petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mahoni88

bonus 4d slot 540Jutaan kata 698794Orang-orang telah membaca serialisasi

《mahoni88》

ART di Singapura Dipenjara Gegara Pakai Uang Salah Transfer Rp181 Juta******

Seorang asisten rumah tangga (ART) di Singapura dijatuhi hukuman enam minggu penjara atas tuduhan penyelewengan secara tidak jujur.
Seorang asisten rumah tangga (ART) di Singapura dijatuhi hukuman enam minggu penjara atas tuduhan penyelewengan secara tidak jujur. Ilustrasi. (iStockphoto/Milan Markovic).
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang asisten rumah tangga (ART) di Singapuradijatuhi hukuman enam minggu penjara atas tuduhan penyelewengan secara tidak jujur.

Micmic Cyndy, PRT yang merupakan seorang warga negara Filipina, menggunakan uang sebesar 15.500 dolar Singapura atau setara Rp181,8 juta (asumsi kurs Rp11.734 per dolar Singapura) dari rekeningnya usai menerima transfer uang lebih dari 17 ribu dolar Singapura atau Rp199,4 juta dari perusahaan asuransi.

Uang tersebut sebenarnya ditujukan untuk klaim medis orang lain.

Dilansir dari Channel News Asia, Tokio Marine Life Insurance Singapura menerima pernyataan dari nasabah mereka pada 24 Juli 2023 silam, yang menyebut bahwa ia tak menerima pembayaran untuk klaim medisnya dari perusahaan.

Kepala unit kepatuhan dan risiko di Tokio Marine Life Insurance Singapura kemudian menyelidiki masalah ini dan menyadari bahwa klaim yang diproses telah dibayarkan secara keliru ke rekening POSB milik Cyndy.

Jumlah total sebesar 17.151 dolar Singapura telah dibayarkan kepada Cyndy selama periode 8 Juni 2023 dan 27 Juli 2023.

Dilaporkan bahwa Cyndy mengetahui uang yang telah ditransfer itu bukan uang miliknya, dan bahwa uang itu telah ditransfer ke rekeningnya secara keliru.

Lihat Juga :
Deutsche Bank Bakal PHK 3.500 Karyawan hingga 2025

Meski demikian, ia tetap menarik uang sebesar 15.560 dari rekeningnya dan membelanjakannya untuk dirinya sendiri, termasuk perjalanan ke kampung halamannya di Filipina antara 29 Juni 2023 dan 7 Juli 2023.

Pada Agustus 2023 lalu, Bank DBS mengirimkan surat kepada Cyndy untuk memintanya mengembalikan uang yang telah disetorkan secara keliru ke rekeningnya.

Cyndy menyetujui sisa dana yang tidak terpakai sebesar 1.591 dolar Singapura untuk dikembalikan kepada pemilik yang sah. Namun, sisanya tidak dapat dikembalikan dan Tokio Marine Life Insurance Singapore mengajukan laporan polisi. Cyndy pun tidak melakukan ganti rugi.

Jaksa menuntut hukuman penjara tetapi menyerahkan keputusannya kepada pengadilan. Jaksa mengatakan bahwa jumlah yang disalahgunakan secara tidak jujur oleh Cyndy cukup besar, yaitu sebesar 15.560 dolar Singapura tanpa adanya ganti rugi.

Untuk penyelewengan yang tidak jujur, pelaku dapat dipenjara hingga dua tahun, didenda, atau keduanya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

PLN UIP Sulawesi klaim TKDN capai 74 persen ******

PLN UIP Sulawesi klaim TKDN capai 74 persen 
Ilustrasi salah satu proyek strategis nasional (PSN) yang dibangun PLN Unit Induk pembangunan (UIP) Sulawesi. Antara/ HO-PLN UIP Sulawesi
Makassar (ANTARA) - Setelah tiga infrastrukur ketenagalistrikaan mulai diujicobakan beroperasi, PLN yang membawahi Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi mengklaim sudah mencapai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 74 persen.

"PLN sukses bangun tiga gardu dan jaringan listrik tegangan tinggi di Sulteng, TKDN kini sudah mencapai 74 persen," kata General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Sulawesi, Josua Simanungkalit dalam.keterangan persnya di Makassar, Jumat.

Ketiga proyek kelistrikan itu adalah Gardu Induk (GI) bertegangan 150 kilo volt (kV) yang terletak di Kecamatan Palu Utara, GI 150 kV di Kecamatan Sindue dan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) bertegangan 150 kV sepanjang 24,8 kilometer sirkuit (kms) yang terbentang dari kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala sampai dengan Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Ketiga proyek strategis nasional (PSN) tersebut sudah dialiri tegangan listrik perdana untuk selanjutnya mulai beroperasi.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengimbuhkan, keberhasilan ini menjadi wujud komitmen pihaknya dalam mendukung program pemerintah dalam menggenjot hilirisasi industri smelter, pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu, dan juga bagi pertumbuhan perekonomian di Sulawesi Tengah.

Dia mengatakan, listrik merupakan jantungnya perekonomian di Indonesia, keberhasilan _energize_ ini sangat penting khususnya dalam mendukung Pemerintah dalam menggenjot hilirisasi industri smelter, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu, sekaligus mendorong roda perekonomian di Sulawesi Tengah.

Sementara itu Josua mengatakan, pembangunan jaringan ini berhasil terealisasi dengan TKDN sebesar 74 persen. Keberadaan ketiga infrastruktur ini akan berfungsi untuk menyalurkan daya listrik dari pembangkit listrik Palu 3 berkapasitas 2x50 megawatt (MW) yang direncanakan beroperasi di tahun ini.

“Jaringan yang telah berhasil dirampungkan akan berkontribusi dalam menyalurkan daya dari Pembangkit Listrik Palu 3 kepada masyarakat sekaligus industri yang ada di Sulawesi Tengah. Untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung kelancaran pekerjaan ini,” ujar Josua.

Dirinya menambahkan, pekerjaan ini merupakan lanjutan dari pembangunan GI dan SUTT 150kV Tawaeli – Talise yang telah beroperasi lebih dulu pada bulan Januari 2024.

Josua menjelaskan, pihaknya akan terus menyelesaikan jalur transmisi lainnya guna mewujudkan sistem interkoneksi kelistrikan dari Sulawesi Tengah ke arah Gorontalo.

“Selanjutnya kami akan menyelesaikan jalur transmisi ini sampai dengan Gardu Induk 150kV Tambu di Kabupaten Donggala, di mana pembangunan ini menjadi bagian dari rencana interkoneksi sistem kelistrikan Sulawesi Tengah ke arah Gorontalo ke depannya,” pungkas Josua.

Baca juga: Kurangi Impor dan Gairahkan Ekonomi Nasional, Ini Gebrakan PLN Bangun Ekosistem Industri Lokal
Baca juga: Berhasil Realisasi TKDN di Atas Target, Menko Airlangga Terus Dukung PLN Serap Produk Dalam Negeri
Baca juga: PLN UIP Sulawesi dorong capaian TKDN untuk infrastruktur KEK Likupang
 

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

Kemendag: Transaksi produk organik Indonesia capai 6 juta dolar AS******

Kemendag: Transaksi produk organik Indonesia capai 6 juta dolar AS
Produk organik Indonesia dipajang dalam Pameran Biofach Jerman. ANTARA/HO-Kemendag
Capaian transaksi pada Biofach 2024 itu masih akan bertambah, mengingat terdapat kontrak dagang yang masih ditidaklanjuti. Biofach digadang-gadang menjadi pintu gerbang produk-produk Indonesia untuk merambah dan mengekspansi pasar organik global
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengungkapkan bahwa Indonesia berhasil membukukan transaksi produk organik sebesar 6,02 juta dolar AS pada Pameran Biofach Jerman, yang merupakan pameran produk organik terbesar kedua di dunia.

"Capaian transaksi pada Biofach 2024 itu masih akan bertambah, mengingat terdapat kontrak dagang yang masih ditidaklanjuti. Biofach digadang-gadang menjadi pintu gerbang produk-produk Indonesia untuk merambah dan mengekspansi pasar organik global," ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag Didi Sumedi di Jakarta, Jumat.

Untuk itu, ujar Didi, peluang ekspor di pasar organik tersebut menjadi ajang memperkuat posisi pasar Indonesia sebagai penghasil produk organik berkualitas.

Tahun ini merupakan partisipasi Paviliun Indonesia ke-7 pada Pameran Biofach di Jerman. Pada ajang ini, Paviliun Indonesia menempati lokasi strategis di antara dua pintu masuk arena Pameran Biofach dengan area seluas 84 meter persegi di Aula 3A-310.

Partisipasi Paviliun Indonesia pada Biofach merupakan buah kerja sama antara Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Hamburg, dan Import Promotion Desk (IPD) Jerman.

Pada ajang ini, Paviliun Indonesia memfasilitasi 11 pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang menampilkan produk unggulan pangan organik seperti rempah-rempah, kacang olahan, buah kering, olahan kelapa, pemanis, cuka, bumbu masakan, vanila, dan teh.

“Kami menilai, 11 perusahaan yang tampil di Biofach ini memiliki kemampuan mumpuni untuk memasok pangan-pangan organik ke pasar internasional," kata Didi.

Ia mengatakan bahwa fasilitasi yang diberikan pemerintah kepada pelaku usaha Indonesia pada pameran ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekspor produk organik Indonesia ke dunia

Pada gelaran tahun ini, Biofach diikuti 2.550 perusahaan dari 94 negara dan dikunjungi 35.000 buyer dari 128 negara.

Selain Eropa, peserta dan pengunjung Pameran Biofach datang dari berbagai wilayah seperti Amerika Serikat, Asia, Afrika, Australia, dan Timur Tengah.

Lebih lanjut, Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer (PEPP) Miftah Farid menjelaskan, pada 2023, permintaan produk organik di seluruh dunia tercatat 231,52 miliar dolar AS.

Permintaan produk ini diproyeksikan meningkat dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 13,9 persen per tahun pada 2024–2030.

"Saat ini, konsumen organik global terbesar berpusat di Eropa dan Amerika Utara,” ujar Miftah.

Ia mengatakan bahwa segmen pasar yang dibidik terutama adalah sektor olahan pertanian seperti rempah-rempah, kopi, gula kelapa, dan beras organik.

“Merebaknya pola hidup vegan menjadi stimulus utama pendorong pertumbuhan pasar organik global dengan kisaran 15-17 persen,” kata dia.

Baca juga: Produk organik Indonesia miliki potensi besar di pasar Kanada

Baca juga: Kemendag: Indonesia punya potensi besar di pasar organik internasional

Baca juga: Kemendag berupaya tingkatkan ekspor produk organik UKM Indonesia
 

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:akulaku dan kredivo

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
toto togel 4d
slot gacor pola zeus maxwin
situs slot mudah menang
simba slot login
rtp live hari ini
slot 50 50 to kecil
bola gacor 88
cara pinjam uang di akulaku
situs slot yang lagi gacor sekarang
Daftar isi semua bab
Bab 1 perak777
Bab 2 bayar kredivo pakai shopee paylater
Bab 3 adamodal ojk atau tidak
Bab 4 erek erek berjudi
Bab 5 cara pinjam lewat kredivo
Bab 6 jika tidak bayar kredivo
Bab 7 gacor
Bab 8 buku seribu mimpi 2d abjad
Bab 9 hongk
Bab 10 gemoy88
Bab 11 airbet88 situs slot
Bab 12 cara menarik uang di kredivo
Bab 13 bonus new member di depan
Bab 14 bonus 100 new member
Bab 15 situs main slot online
Bab 16 aston slot
Bab 17 link slot terbaru hari ini
Bab 18 market 888 slot
Bab 19 jam jam gacor higgs domino
Bab 20 gacor 305 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3253bab
gadisBacaan TerkaitMore+

menakjubkan! Ratu bukanlah seorang selir

rtp live agus
Menteri BUMN Erick Thohir bersikeras tak akan mundur dari posisinya sebagai pembantu mengikuti langkah Ahok dan pejabat lain. Ia berdalih loyal ke Jokowi.
Menteri BUMN Erick Thohir bersikeras tak akan mundur dari posisinya sebagai pembantu mengikuti langkah Ahok dan pejabat lain. Ia berdalih loyal ke Jokowi. (CNN Indonesia/ Dela Naufalia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir bersikeras tak akan mundur dari posisinya sebagai pembantu mengikuti langkah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mundur dari Pertamina demi memenangkan Ganjar-Mahfud dan sejumlah pentolan perusahaan lain.

Ia juga tak akan mengikuti langkah Mahfud MD yang mengundurkan diri dari jabatannya meskipun belakangan ini ia sering terlihat dan mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran.

Ia beralasan akan loyal ke Jokowi hingga masa tugasnya berakhir.

Beberapa pejabat dan bos BUMN mengundurkan diri dari jabatannya demi mendukung pasangan calon presiden yang akan bertarung di Pilpres 2024.

Pengunduran diri teranyar dilakukan oleh Ahok sebagai komisaris utama demi mendukung Ganjar-Mahfud.

Selain Ahok, pengunduran diri juga dilakukan calon wakil presiden, Mahfud MD. Ia mengundurkan diri dari posisinya sebagai menteri koordinator bidang politik, hukum dan HAM dengan alasan demi menghindari konflik kepentingan. 

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt)

Lin Han Lin Yao

mega188
Hakim di Delaware, Amerika Serikat (AS) membatalkan paket gaji Elon Musk di Tesla sebesar US miliar atau Rp882 triliun (kurs Rp15.760).
Hakim di Delaware, Amerika Serikat (AS) membatalkan paket gaji Elon Musk di Tesla sebesar US miliar atau Rp882 triliun (kurs Rp15.760). (REUTERS/ADREES LATIF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Hakim di Delaware, Amerika Serikat (AS) membatalkan paket gaji Elon MuskdiTesla sebesar US miliar atau Rp882 triliun (kurs Rp15.760). Jumlah yang diterima tersebut dinilai tidak adil bagi pemegang saham.

Melansir Reuters, Rabu (31/1), keputusan tersebut membatalkan paket gaji terbesar di perusahaan AS. Paket kompensasi Musk sebagai pemimpin perusahaan kendaraan listrik jauh lebih besar daripada paket gaji eksekutif mana pun hingga saat ini.

Kasus ini berawal saat investor bernama Richard Tornetta menggugat Musk dan beberapa direktur Tesla pada 2018 karena menganggap paket gaji Musk tidak adil. Paket gaji Musk pada 2018 memberinya hibah saham senilai sekitar 1 persen ekuitas Tesla setiap kali perusahaan mencapai salah satu dari 12 tahap peningkatan tujuan operasional dan keuangan.

Ia mengklaim bahwa pembayaran tersebut tidak diperlukan untuk memberi insentif kepada Musk agar mencapai kesuksesan bagi Tesla, karena Musk sudah memiliki sekitar 22 persen saham pembuat mobil tersebut.

Namun, Dewan Tesla mengatakan dalam pengajuan pengadilan bahwa paket pembayaran diperlukan untuk menyelaraskan insentif Musk dengan pemegang saham dan untuk membuatnya tetap fokus pada perusahaan saat perusahaan meningkatkan produksi Model 3.

Mereka berpendapat bahwa Musk tidak menerima kompensasi apa pun selain opsi saham dan jika Tesla tidak mencapai target dalam paket pembayaran, Musk tidak akan menerima uang apa pun.

Sementara itu, Musk mengatakan pada Januari lalu bahwa paket pembayaran baru dengan dewan direksi sedang dilakukan sambil menunggu hasil kasus mengenai paket tahun 2018.

Tim hukum penggugat mengatakan dalam dokumen pengadilan bahwa dewan dapat mengadopsi rencana baru untuk membayar Musk atas pekerjaannya selama lima tahun terakhir.

Di lain sisi, para ahli mengatakan Musk kemungkinan akan mengajukan banding atas putusan hakim tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Mimpi adalah raja

halo88 slot
Menteri BUMN Erick Thohir bersikeras tak akan mundur dari posisinya sebagai pembantu mengikuti langkah Ahok dan pejabat lain. Ia berdalih loyal ke Jokowi.
Menteri BUMN Erick Thohir bersikeras tak akan mundur dari posisinya sebagai pembantu mengikuti langkah Ahok dan pejabat lain. Ia berdalih loyal ke Jokowi. (CNN Indonesia/ Dela Naufalia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir bersikeras tak akan mundur dari posisinya sebagai pembantu mengikuti langkah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mundur dari Pertamina demi memenangkan Ganjar-Mahfud dan sejumlah pentolan perusahaan lain.

Ia juga tak akan mengikuti langkah Mahfud MD yang mengundurkan diri dari jabatannya meskipun belakangan ini ia sering terlihat dan mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran.

Ia beralasan akan loyal ke Jokowi hingga masa tugasnya berakhir.

Beberapa pejabat dan bos BUMN mengundurkan diri dari jabatannya demi mendukung pasangan calon presiden yang akan bertarung di Pilpres 2024.

Pengunduran diri teranyar dilakukan oleh Ahok sebagai komisaris utama demi mendukung Ganjar-Mahfud.

Selain Ahok, pengunduran diri juga dilakukan calon wakil presiden, Mahfud MD. Ia mengundurkan diri dari posisinya sebagai menteri koordinator bidang politik, hukum dan HAM dengan alasan demi menghindari konflik kepentingan. 

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt)

Hidup di dunia tanpa akhir

hoki4d slot
Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) dengan diskon buat produk elektronik. Cek daftarnya!
Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) dengan diskon buat produk elektronik. Cek daftarnya! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) dengan diskon buat berbagai produk terpilih, seperti elektronik.

Di pesta diskon ini, kamu bisa pilih deretan produk elektronik impian, seperti LED TV, AC, sampai kulkas dengan diskon fantastis di Transmart!

Lihat Juga :
Merapat ke Transmart, Masih Ada Waktu buat Serbu Diskonnya
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya Rp1.499.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp2.099.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

Gede-gede banget kan diskonnya? Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale. Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Istri saya adalah seorang kepala suku

agen88
Pembayaran tiket DAMRI rute Bandara Soekarno-Hatta dan Transjawa hanya bisa dilakukan dengan non-tunai per 1 Februari 2024.
Pembayaran tiket DAMRI rute Bandara Soekarno-Hatta dan Transjawa hanya bisa dilakukan dengan non-tunai per 1 Februari 2024. (Foto: Dok. DAMRI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembayaran tiket DAMRI ruteBandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan Transjawa hanya bisa dilakukan dengan non-tunai atau cashless mulai 1 Februari 2024.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan pembayaran cashless diterapkan agar transaksi menjadi lebih praktis, aman, dan nyaman.

"DAMRI berharap penerapan ini dapat disambut baik oleh masyarakat sehingga dapat terealisasi dengan baik," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (4/2).

Hal itu, sambungnya, menunjukkan bahwa DAMRI Apps dapat menjadi solusi kebutuhan pelanggan dalam melakukan pemesanan tiket perjalanan dengan pemanfaatan teknologi digital sehingga menciptakan pengalaman yang menyenangkan.

Apalagi, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan berupa promo spesial yang hanya tersedia bila melakukan pemesanan di DAMRI Apps. Misalnya pada bulan ini, pembelian tiket melalui DAMRI Apps dengan rute perjalanan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta diskon Rp10.000 untuk 85 orang pembeli pertama selama bulan Februari 2024.

"Masyarakat pun tetap dapat melakukan pemesanan tiket secara on the spot dengan metode pembayaran cashless melalui QRIS, e-money, debit, dan credit card," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Terima kasih! Orang-orang berada di zaman prasejarah dan baru saja menjadi Daluo!

link slot 2023 terbaru
Di awal bulan ini, saatnya beli barang elektronik impian kamu di Transmart soalnya ada diskon gede-gedean! Cek daftar produknya di sini!
Mumpung awal bulan, saatnya beli produk elektronik impian kamu di Transmart soalnya ada diskon gede-gedean! Cek daftar produknya di sini! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mumpung masih awal bulan, saatnya beli barang elektronik impian kamu diTransmart soalnya ada diskon gede-gedean!

Kali ini, Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) dengan diskon buat berbagai produk terpilih, seperti elektronik.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Pakai Allo Bank Tambah Diskon 20%

Kalau penasaran sama produk elektronik yang diskon di Transmart Full Day Sale, intip daftarnya di bawah ini.

  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya Rp1.499.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp2.099.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

Gede-gede banget kan diskonnya? Kamu bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]