petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

fire138

situs slot yang lagi bagus 461Jutaan kata 165564Orang-orang telah membaca serialisasi

《fire138》

Kadin Tunjuk Pejabat Sementara usai Yusrizki Jadi Tersangka Kasus BTS******

Kadin memastikan bakal menghormati proses hukum yang berlaku terkait kasus yang menjerat Ketua Komite Kadin Muhammad Yusrizki.
Ketua Komite Tetap Energi Terbarukan KADIN Muhammad Yusrizki jadi tersangka kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastuktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kominfo. (Dok. Kejagung)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang Indonesia (Kadin) resmi menunjuk pejabat baru di posisi Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan usai pejabat sebelumnya, Muhammad Yusrizki ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek BTS di program BAKTI Kominfo.

"Kadin Indonesia telah menunjuk Dharsono Hartono sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan," ujar Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi, Hukum dan Komunikasi Kadin Indonesia, Yukki Nugrahawan dalam keterangan tertulis, Kamis (15/6).

Lihat Juga :
Kejagung Ungkap Peran Ketua Komite Kadin Yusrizki di Kasus Menara BTS

Dalam kesempatan itu Yukki memastikan program kerja Komite Tetap Energi Terbarukan akan tetap berjalan dengan baik dan akan terus memperjuangkan kemajuan sektor energi terbarukan di Indonesia.

"Ini persoalan kasus individu, bukan organisasi, aktivitas Kadin Indonesia akan tetap berjalan sebagaimana mestinya," tegas Yuke.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI membeberkan peran Ketua Komite Energi Terbarukan Kadin Muhammad Yusrizki di kasus korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kominfo.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi menyebut Yusrizki yang juga Direktur Utama PT Basis Utama Prima telah ditunjuk sebagai penyedia panel surya dalam proyek tersebut.

Lihat Juga :
Kejagung Sesalkan Kasasi Paniai Berlarut-larut: Ada yang Sangat Fatal

Akan tetapi, Kuntadi menjelaskan dalam proses pengadaan barang yang dilakukan oleh Yusrizki itu, penyidik menemukan indikasi tindak pidana yang menimbulkan kerugian keuangan negara.

"Terdapat indikasi tindak pidana korupsi yang berdampak pada timbulnya kerugian keuangan negara," jelasnya dalam konferensi pers, Kamis (15/6).

(ain/ain)

[Gambas:Video CNN]

Harga Emas Antam Susut ke Rp1,059 Juta per Gram Hari Ini******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,059 juta per gram pada Selasa (13/6) pagi, sementara harga buyback juga turun menjadi Rp940 ribu per gram.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,059 juta per gram pada Selasa (13/6) pagi, sementara harga buyback juga turun menjadi Rp940 ribu per gram. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,059 juta per gram pada Selasa (13/6) pagi. Harga emas terpantau turun Rp3.000 per gram dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp3.000 per gram dari Rp943 ribu per gram menjadi Rp940 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp579,5 ribu, 2 gram Rp2,05 juta, 3 gram Rp3,06 juta, 5 gram Rp5,07 juta, 10 gram Rp10,08 juta, 25 gram Rp25,08 juta, dan 50 gram Rp50,09 juta.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,13 persen menjadi US.972 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot melemah 0,02 persen ke US.957 per troy ons pada pagi ini.

Analis Pasar Lukman Leong memproyeksi harga emas bakal reboundhari ini, meski sangat terbatas. Penyebabnya, karena investor masih menunggu hasil pertemuan FOMC The Fed.

"Harga emas diperkirakan akan range rebounddengan kecenderungan datar menjelang data inflasi AS dan FOMC besok," ujar Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.940 per troy ons dan resistance US.975 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/pta)

Harga Kripto Kompak Kebakaran, Solana Paling Parah******

Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.
Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6). Penurunan paling tajam terjadi di kripto solana sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.

Mengutip coinmarketcap.com, harga solana hari ini berada di level US,76 per keping.

Selain solana, BNB dan cardano kompak turun di masing-masing 6,58 persen dan 6,1 persen dalam 24 jam terakhir.

Polygon turun 5,38 persen dalam sehari dan anjlok 13 persen dalam 7 hari terakhir berada di level USIHSG Merosot ke 6.719 usai Koreksi 291 Saham******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) merosot 0,05 persen ke 6.719 pada perdagangan Selasa (13/6).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) merosot 0,05 persen ke 6.719 pada perdagangan Selasa (13/6). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.719 pada Selasa (13/6). Indeks saham melemah 3,3 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,3 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,56 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 237 saham menguat, 291 saham terkoreksi, dan 219 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak di zona hijau. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 1,80 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,58 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,33 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,18 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,37 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,53 persen.

Mengikuti Asia dan Eropa, bursa Amerika pun kompak berada di zona hijau. Indeks S&P 500 menguat 0,93 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,31 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 1,53 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),766 per keping.

Dogecoin, bitcoin dan ethereum kompak turun di kisaran 2 persenan dengan masing-masing berada di level USKKP Soal PP Sedimentasi Pasir Laut: Ini Bukan Rezim Penambangan******

KKP menegaskan ekspor pasir laut bukan tujuan utama dibuatnya PP Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut.
KKP menegaskan ekspor pasir laut bukan tujuan utama dibuatnya PP Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut. (ANTARA FOTO/Pradita Utama)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memastikan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut bukan untuk membuka kembaliekspor pasir laut yang sempat dilarang.

Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik KKP Wahyu Muryadi menegaskan tujuan utama aturan tersebut dirilis pemerintah bukan ekspor pasir, melainkan untuk melestarikan lingkungan laut.

"PP ini bukan rezim penambangan, tapi pembersihan sedimentasi dengan mengedepankan aspek ekologi," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Senin (29/5).

Dengan tujuan tersebut, Wahyu mengklaim pemerintah bakal memastikan proses pengambilan pasir yang dilakukan dari laut benar-benar memperhatikan kesehatan lingkungan laut, di mana alat yang digunakan harus ramah lingkungan.

Ia menambahkan untuk aturan teknis aturan ini sedang dibahas secara internal di KKP. Nantinya akan dikeluarkan dalam bentuk Peraturan Menteri (Permen) KKP yang diharapkan segera dirilis.

Lihat Juga :
Susi Bicara soal Bahaya Besar Usai Jokowi Izinkan Pasir Laut Diekspor

"Hal-hal yang lebih detail dan teknis akan diatur dalam Peraturan Menteri KP," pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut, dan memasukkan ketentuan baru baru soal pengelolaan dan pemanfaatan pasir laut.

Dalam Pasal 6 beleid tersebut, Jokowi memberikan ruang kepada sejumlah pihak untuk mengeruk pasir laut dengan dalih mengendalikan hasil sedimentasi di laut. Dengan alasan mengendalikan sedimentasi itu, ia memberikan ruang kepada sejumlah pihak untuk membersihkannya.

Dalam Pasal 8 beleid itu, Jokowi mengatur sarana yang bisa digunakan untuk membersihkan sedimentasi itu adalah kapal isap. Kapal isap itu diutamakan berbendera Indonesia.

Kalau tidak tersedia, Jokowi mengizinkan kapal isap asing untuk mengeruk pasir di Indonesia. Dalam Pasal 9, Jokowi mengatur pasir laut yang sudah dikeruk boleh dimanfaatkan untuk beberapa keperluan, antara lain:

a. Reklamasi di dalam negeri;

b. Pembangunan infrastruktur pemerintah;

c. Pembangunan prasarana oleh Pelaku Usaha;
dan/atau

d. Ekspor sepanjang kebutuhan dalam negeri terpenuhi dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Berkaitan dengan ekspor dan penjualan pasir laut, dalam Pasal 10 Jokowi mengatur bahwa perusahaan harus mendapatkan izin usaha pertambangan menteri ESDM atau gubernur.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta),06 per keping, US.389 per keping, dan US.837 per keping.

Adapun tether dan usd coin stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)




bab terbaru:jp rush 168

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
cara daftar kredivo tanpa rekening bank
tbowin
judi slot modal 5000
melatipoker
rtp mpo888
game slot terbaik 2023
aplikasi pinjaman paylater
cara pengisian voucher indosat
dewa818
Daftar isi semua bab
Bab 1 tafsir mimpi 2d erek erek togel
Bab 2 game slot penghasil saldo dana tercepat 2022
Bab 3 manis888
Bab 4 kredit hp dengan akulaku
Bab 5 akun slot tergacor
Bab 6 idnbet8
Bab 7 pracmaticid
Bab 8 game slot yang gacor
Bab 9 paito japan angkanet
Bab 10 prediksi ekor togel
Bab 11 play star slot
Bab 12 limit pinjaman tunai kredivo
Bab 13 menara 123 slot login
Bab 14 kasino288
Bab 15 pakde4d
Bab 16 duta555 slot
Bab 17 erek 2d bergambar
Bab 18 super 88 slot login
Bab 19 inislot88
Bab 20 telewin88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5818bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

zaman prasejarah yang tak terbatas

pinjol cepat cair ojk
Klasemen Serie A: Inter Milan menyongsong gelar scudetto ke-20
Pelatih Simone Inzaghi bersama penyerang Inter Milan Marcus Thuram. (AFP/PIERO CRUCIATTI)
Jakarta (ANTARA) - Inter Milan semakin dekat dengan gelar juara Liga Italia Serie A (Scudetto) ke-20 setelah menang 2-0 atas Empoli pada pertandingan pekan ke-30 pada Selasa dini hari WIB.

Kemenangan itu menjaga Nerazzurri di puncak klasemen sementara dengan 79 poin, unggul 14 angka dari pesaing terdekatnya AC Milan (65 poin) dan berjarak 20 poin dari Juventus (59 poin) di posisi ketiga.

Inter Milan berpeluang merebut Scudetto di hadapan penontonnya sendiri di Stadion Giuseppe Meazza apabila menang pada Derby della Madonnina melawan AC Milan pada 22 April.

Kemenangan melawan Empoli juga menjaga tren tidak terkalahkan Inter Milan di liga domestik selama tahun 2024, kendati tim asuhan Simone Inzaghi itu disingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions melalui babak adu penalti pada bulan lalu.

Pada pekan depan, Inter Milan akan bertemu tim peringkat 14 Udinese, sedangkan tim peringkat kedua AC Milan bertemu Lecce dan Juventus menjamu Fiorentina di Turin.

Bologna menjadi tim kejutan yang berhasil menembus posisi empat seusai menang 3-0 atas tim juru kunci Salernitana.

Tim asuhan Thiago Motta itu mengumpulkan 57 poin, hanya berjarak 2 poin dari Juventus di peringkat tiga dan memimpin lima angka dari AS Roma yang duduk di peringkat lima.

Pada pekan berikutnya Bologna akan menjamu tim papan bawah Frosinone, sedangkan AS Roma akan menjamu rival sekota Lazio dalam Derby della Capitale.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-30 sebagaimana dilansir dari laman resmi Serie A:

Fiorentina 1-2 AC Milan
Lazio 1-0 Juventus
Genoa 1-1 Frosinone
Torino 1-0 Monza
Napoli 0-3 Atalanta

Bologna 3-0 Salernitana
Cagliari 1-1 Verona
Sassuolo 1-1 Udinese
Lecce 0-3 Roma
Inter 2-0 Empoli

Klasemen sementara:
PosKlubMainMenangSeriKalahPoin
1Inter Milan30254179
2AC Milan30205565
3Juventus30178559
4Bologna30169557
5Roma30157852
6Atalanta29155950
7Lazio301441246
8Napoli30129945
9Torino301111844
10Fiorentina291271043
11Monza301191042
12Genoa308111135
13Lecce306111329
14Udinese304161028
15Verona30691527
16Cagliari30691527
17Frosinone30671725
18Empoli30671725
19Sassuolo30661824
20Salernitana30282014

Baca juga: Jadwal Liga Italia pekan ke-30: tersaji banyak pertandingan besar
Baca juga: Klasemen Serie A: AC Milan tinggalkan Juventus
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Rumah pertanian pastoral dalam perjalanan waktu

b88
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskan sawit Indonesia tidak akan bermasalah dengan aturan deforestasi Uni Eropa (UE).
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskan sawit Indonesia tidak akan bermasalah dengan aturan deforestasi Uni Eropa (UE). (CNN Indonesia/Muhammad Arief Bimaputra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskansawitIndonesia tidak akan bermasalah dengan aturan deforestasi Uni Eropa(UE).

"Enggak, persoalan sawit di Eropa itu bukan di situ. Saya sudah banyak berbicara dengan ambasador dari Uni Eropa. Saya sering berbicara tentang sawit dan batu bara sama mereka, isunya bukan itu deforestasi, bukan," tuturnya usai Green Economic Forum CNBC di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Moeldoko menyebut UE menyoroti soal penggunaan sawit dalam bahan bakar campuran dengan solar, alias program B20. Terlebih, penggunaan sawit dalam biodiesel tersebut terus meningkat persentasenya dari 20 persen di B20 hingga target B40.

Terlepas dari jegalan UE terhadap sawit RI, Moeldoko menekankan pemerintah sudah menyiapkan langkah melawan deforestasi. Ia menyebut sudah ada jutaan bibit pohon yang disiapkan.

Ia mengatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tegas terhadap deforestasi. Upaya yang dikebut pemerintah saat ini termasuk perbaikan lahan.

"Pemerintah sekarang sudah menyiapkan 57 juta pohon untuk ditanam, telah berjalan pembibitan 57 juta pohon, dalam pembibitan. Berikutnya ada 17 juta yang siap ditanam. Itu adalah upaya kita bagaimana memperbaiki lahan-lahan yang kosong atau rusak," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Kurir dunia bawah

situs togel terpercaya bet 100 perak
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskan sawit Indonesia tidak akan bermasalah dengan aturan deforestasi Uni Eropa (UE).
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskan sawit Indonesia tidak akan bermasalah dengan aturan deforestasi Uni Eropa (UE). (CNN Indonesia/Muhammad Arief Bimaputra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskansawitIndonesia tidak akan bermasalah dengan aturan deforestasi Uni Eropa(UE).

"Enggak, persoalan sawit di Eropa itu bukan di situ. Saya sudah banyak berbicara dengan ambasador dari Uni Eropa. Saya sering berbicara tentang sawit dan batu bara sama mereka, isunya bukan itu deforestasi, bukan," tuturnya usai Green Economic Forum CNBC di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Moeldoko menyebut UE menyoroti soal penggunaan sawit dalam bahan bakar campuran dengan solar, alias program B20. Terlebih, penggunaan sawit dalam biodiesel tersebut terus meningkat persentasenya dari 20 persen di B20 hingga target B40.

Terlepas dari jegalan UE terhadap sawit RI, Moeldoko menekankan pemerintah sudah menyiapkan langkah melawan deforestasi. Ia menyebut sudah ada jutaan bibit pohon yang disiapkan.

Ia mengatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tegas terhadap deforestasi. Upaya yang dikebut pemerintah saat ini termasuk perbaikan lahan.

"Pemerintah sekarang sudah menyiapkan 57 juta pohon untuk ditanam, telah berjalan pembibitan 57 juta pohon, dalam pembibitan. Berikutnya ada 17 juta yang siap ditanam. Itu adalah upaya kita bagaimana memperbaiki lahan-lahan yang kosong atau rusak," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

mimpi bintang yang sempurna

agen slot bonus new member 100
Danareksa fokus jadikan klaster kawasan industri lebih modern
Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Yadi Jaya Ruchandi saat berbincang dalam acara Buka Puasa bersama Danareksa di Jakarta, Selasa (2/4/2024). ANTARA/Maria Cicilia Galuh
Mereka harus bertransformasi dari yang dulunya tradisional, yang dulu hanya jualan lahan
Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Yadi Jaya Ruchandi menyebut akan fokus menjadikan klaster Kawasan Industri Holding Danareksa lebih modern.

Yadi mengatakan, tahun ini Holding Danareksa akan fokus pada pengembangan kawasan industri. Menurutnya, selama ini klaster kawasan industri selalu bergerak tradisional atau hanya sebatas menjual lahan saja.

"Mereka harus bertransformasi dari yang dulunya tradisional, yang dulu hanya jualan lahan. Sekarang kita minta mereka masuk ke pengembangan yang basisnya service, jadi service orientedjadi bagaimana dia men-service tenant-nya," kata Yadi di Jakarta, Selasa.

Lebih lanjut, Yadi menyampaikan, perubahan tersebut terlihat mudah. Namun, sesungguhnya dibutuhkan komitmen yang besar, sebab transformasi tersebut harus dilakukan secara menyeluruh.

"Perubahan mindsetsebenarnya, perubahan budaya juga. Nah di situ sebenarnya peran Danareksa sebagai holding companyuntuk memastikan transformasi itu bisa dikawal dan dipercepat," ujarnya.

Yadi mengatakan, klaster-klaster yang ada di Holding Danareksa seperti sumber daya air, jasa keuangan hingga media dan teknologi rata-rata tumbuh di atas 10 persen.

Namun demikian, Danareksa akan terus bertransformasi menjadi lebih baik agar pertumbuhannya lebih kuat lagi.

Sebelumnya, Yadi mengatakan akan melakukan merger pada dua anak usahanya, PT Danareksa Finance dan PT PPA Finance pada tahun 2024 ini.

Danareksa memiliki dua perusahaan jasa keuangan yang serupa. Merger ini pun dilakukan sebagai bentuk efisiensi atau economies of scale.

Menurut Yadi, dengan satu perusahaan layanan jasa keuangan maka akan lebih fokus dalam menjalankan tugas-tugasnya.


Baca juga: Erick minta perusahaan pupuk jadi kawasan industri petrokimia
Baca juga: Danareksa siap lakukan merger pada dua anak usahanya tahun 2024 ini
Baca juga: Danareksa kejar laba bersih konsolidasi 2023 sentuh Rp1,3 triliun

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

Munculnya rumput

pasar slot login