petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kredinesia bangkrut

rtp soju88 579Jutaan kata 392695Orang-orang telah membaca serialisasi

《kredinesia bangkrut》

AP Aviasi Benahi SOP Bandara Kualanamu Buntut Wanita Tewas di Lift******

PT Angkasa Pura Aviasi (AP Aviasi) membenahi standar operasional prosedur (SOP) Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara buntut wanita tewas terjatuh di lift.
PT Angkasa Pura Aviasi (AP Aviasi) membenahi standar operasional prosedur (SOP) Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara buntut wanita tewas terjatuh di lift. (ANTARA FOTO/FransiscoCarollio).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura Aviasi (AP Aviasi) membenahi standar operasional prosedur (SOP) Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara buntut wanita tewas terjatuh di lift.

Direktur Utama AP Aviasi Achmad Rifai mengatakan pihaknya melakukan penyempurnaan SOP untuk meningkatkan aspek keamanan dan pelayanan. Selain itu, Achmad juga menyinggung soal pembinaan sumber daya manusia (SDM) internal.

"Kami telah melakukan penyempurnaan prosedur operasi di Bandara Kualanamu. Termasuk di dalamnya adalah memastikan bahwa semua fasilitas publik berfungsi dengan baik. Keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengguna jasa bandara merupakan prioritas kami," tuturnya dalam keterangan resmi, Jumat (12/5).

Ia mengatakan AP Aviasi selaku pengelola Bandara Kualanamu mengapresiasi saran dari Ombudsman. Achmad juga menegaskan bahwa semua pihak terkait telah sepakat menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

Menurutnya, penyelesaian dengan pihak keluarga korban telah disepakati pada Kamis (11/5). Achmad menegaskan ini adalah bentuk komitmen AP Aviasi kepada pengguna jasa bandara dengan terus memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan yang sesuai regulasi.

Sebelumnya, korban bernama Aisah dilaporkan hilang kontak dengan kerabatnya pada Senin (24/4). Namun, jasad korban baru ditemukan pada Kamis (27/4) lalu setelah tercium bau busuk.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Sandi Targetkan 4,4 Juta Lapangan Kerja Tercipta di Desa Wisata 2024******

Menparekraf Sandiaga Uno menargetkan 4,4 juta lapangan pekerjaan tercipta dari 4.500 desa wisata pada 2024 mendatang.
Menparekraf Sandiaga Uno menargetkan 4,4 juta lapangan pekerjaan tercipta dari 4.500 desa wisata pada 2024 mendatang. ( CNN Indonesia/Ilham).
Bali, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan ada 7.500 desa yang memiliki potensi wisata di Indonesia. Tapi sayangnya, dari jumlah itu, yang baru memiliki kelengkapan dan terdaftar sekitar 4.500 lebih desa wisata.

"Jadi total dari sekitar 7.500 desa di Indonesia yang memiliki potensi wisata. (Ada) 4.500 lebih telah memiliki kelengkapan dan terdaftar di jaring desa wisata yang dibina dalam Kemenparekraf," kata Sandi, saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Wisata Serangan, di Denpasar Selatan, Selasa (16/5).

Ia menerangkan, dari 4.500 desa wisata yang terdaftar tersebut, pihaknya selalu memberikan apresiasi baik ke pengelola maupun pemerintah setempat.

"Oleh karena itu kita mengundang semua pihak yang memiliki kepentingan karena desa wisata ini sangat menyentuh pembangunan yang berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs)," lanjutnya.

Selain apresiasi, Sandi menyebutkan 4.500 desa wisata itu juga disentuh dengan program pemberdayaan agar kesejahteraan masyarakat setempat bisa ditingkatkan. Pemberdayaan juga dilakukan agar pada 2024 nanti, 4,4 juta lapangan pekerjaan baru bisa terbuka di Indonesia.

"Dari 4.500 ini datanya sudah kita pampangkan dan silahkan disentuh dengan program-program yang memberdayakan untuk peningkatan kesejahteraan. Karena desa wisata terbukti menjadi pemenang pandemi yang bisa menciptakan banyak peluang usaha dan lapangan kerja peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan target 2024 itu 4,4 juta lapangan kerja baru," ujarnya. 

[Gambas:Video CNN]



(kdf/agt)

Kripto Kebakaran Sepekan Terakhir, Bitcoin Lesu di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping.
Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping. Ilustrasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir, meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bahkan turun 3,61 persen dalam seminggu berada di level US.205 per keping. Meski demikian harga bitcoin naik tipis 1,34 persen dalam sehari.

Selain bitcoin, polygon juga merosot 7,87 persen dalam sepekan meski naik 1,8 persen dalam sehari. Polygon berada di level USBahlil Sebut Ada Negara Berusaha Ganjal Hyundai Tanam Rp22 T di RI******

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan ada negara yang berusaha mengganjal Hyundai berinvestasiRp22,9 triliun di RI.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan ada negara yang berusaha mengganjal Hyundai berinvestasiRp22,9 triliun di RI. ( Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan ada negara yang tidak ingin Hyundaiberinvestasi di Indonesia senilai US,55 miliar atau Rp22,9 triliun (kurs Rp14.817 per dolar AS).

"Jadi, waktu kita mau tanda tangan ini (proyek Hyundai) banyak negara tertentu yang tidak ingin Hyundai masuk, mobil listrik ini, saya harus ngomong. Saya tidak mengatakan negara mana tetapi ada negara yang tidak pingin ini barang masuk," kata Bahlil, dikutip dari Antara, Selasa (16/5).

Ia mengatakan investasi Hyundai ke Indonesia diawali dengan ditandatanganinya nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) pada November 2019. Saat itu, penandatanganan MoU disaksikan oleh Presiden Joko Widodo dan Executive Vice Chairman Hyundai Motor Group Chung Eui-sun.

Kemudian, fase kedua investasi Taiwan berfokus pada pengembangan pabrik pembuatan mobil listrik, pabrik transmisi, penelitian dan pengembangan, pusat pelatihan, dan produksi Hyundai akan diekspor sebanyak 70 persen.

Per Maret 2022, pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat, disebut telah berhasil memproduksi mobil listrik Hyundai Ioniq 5.

"Alhamdulillah sekarang Hyundai produknya sudah bisa dipakai orang Indonesia dan orang Indonesia cinta betul terhadap mobil listrik. Saking cintanya sekarang antre 6 bulan sampai 8 bulan baru bisa dapat mobil di showroom," kata Bahlil.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),86 per keping.

Adapun dogecoin, solana, dan cardano masing-masing berada di level USImpor RI dari Israel Melesat 80 Persen Jadi Rp708 M di 2022******

Data BPS menyebut impor RI dari Israel melesat 80 persen jadi Rp708 miliar di 2022 meski pemerintah tak pernah mau membuka hubungan diplomatik dengan mereka.
Data BPS menyebut impor RI dari Israel melesat 80 persen jadi Rp708 miliar di 2022 meski pemerintah tak pernah mau membuka hubungan diplomatik dengan mereka. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia tidak mau mengakui Israelsebagai suatu negara di Dunia. Namun, ternyata masih membutuhkan sejumlah barang dan mengimpor dari negara tersebut.

Hal ini tercermin dari masih adanya hubungan dagang dengan Israel. Bahkan, setiap tahunnya Indonesia mengimpor sejumlah barang dari Israel dengan nilai mencapai juta dolar.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diterima CNNIndonesia.com, pada April 2023 ini saja nilai impor dari Israel mencapai US,19 juta. Meski mengalami penurunan dibandingkan April 2022 maupun Maret 2023, tapi jumlahnya tetap besar.

Sedangkan, sepanjang 2022 lalu mencapai US,8 juta, atau meningkat 80 persen dibandingkan tahun sebelumnya (year on year/yoy). Beberapa komoditas yang diimpor adalah alat pemanas dan pendingin, penerima sinyal, mesin dan alat listrik pada tahun lalu.

Setidaknya ada 11 komoditas lebih yang dibutuhkan Indonesia dari Israel. Komoditas yang paling besar di impor pada April 2023 adalah pelat, tongkat, ujung dan sejenisnya untuk perkakas dengan nilai US9,18 ribu.

Kedua, ada komoditas bromida dari natrium atau kalium senilai US7,35 ribu. Naik dibandingkan nilai impor Maret 2023 yang sebesar US4,9 ribu.

[Gambas:Video CNN]

Ketiga, komoditas konduktor listrik yang belum dipasang dan tidak digunakan untuk telekomunikasi, karet, plastik/kertas senilai US2,91 ribu.

Indonesia memang tidak memiliki hubungan diplomatik secara resmi dengan Israel. Namun, masih memiliki hubungan dagang, hingga pariwisata.

Bahkan, Indonesia sudah tidak mengakui Israel sebagai sebuah negara sejak Tel Aviv tersebut mendeklarasikan diri sebagai sebuah negara berdaulat pada 1948.



(ldy/agt),07 per keping, US,19 per keping, dan US5 Top Komoditas Ekspor******
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat lima komoditas teratas ekspor dan impor yang melonjak sepanjang April 2023.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat lima komoditas teratas ekspor dan impor yang melonjak sepanjang April 2023. llustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat lima komoditas teratas ekspor dan imporyang melonjak sepanjang April 2023.

Neraca dagang sepanjang April 2023 tercatat surplus sebesar US,94 miliar. Hal ini disebabkan ekspor sebesar US,29 miliar atau tetap lebih tinggi dari impor sebesar US,35 miliar.

"Neraca perdagangan Indonesia sampai April 2023 surplus 36 bulan berturut-turut sejak Mei 2020," ujar Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS Imam Machdi dalam konferensi pers, Senin (15/5).

Bijih logam, terak, dan abu sebesar US6,8 juta
Timah dan barang daripadanya sebesar US,9 juta
Kapal, perahu, dan struktur terapung sebesar US,3 juta
Pupuk sebesar US,6 juta
Bahan kimia anorganik sebesar US,6 juta.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Tambah Uang Makan PNS hingga Rp500 Ribu per Bulan

Di samping itu ada juga komoditas ekspor yang turun terbesar sepanjang April lalu, yakni:

Mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya turun US2,3 juta
kendaraan dan bagiannya turun US1,6 juta
Lemak dan minyak hewan/nabati turun US1,5 juta
Bahan bakar mineral turun US7,9 juta
Logam mulia dan perhiasan/permata turun US3,4 juta.

"Pada April 2023, logam mulia dan perhiasan/permata (HS 71) merupakan komoditas yang mengalami penurunan nilai ekspor paling tinggi sebesar 52,3 persen," jelas Imam.

Berdasarkan negaranya, ekspor turun terbesar untuk tujuan China, Amerika Serikat, dan Jepang. Sedangkan, yang meningkat ke negara tujuan Pakistan, Qatar, dan Jerman.

Lihat Juga :
Melati Sarnita Mundur dari Direktur Komersial Krakatau Steel

Impor

Sementara, komoditas impor yang naiknya paling tinggi adalah:

Ampas dan sisa industri makanan sebesar US,20 juta
Daging hewan sebesar US,31 juta
Barang anyaman sebesar US ribu
Olahan dari daging, ikan, krustasea, dan moluska sebesar US ribu
Kulit berbulu, bulu tiruan, dan barang daripadanya sebesar US ribu

Sedangkan, komoditas impor yang turun paling besar adalah:

Plastik dan barang dari plastik turun US8,18 juta
Kendaraan dan bagiannya turun US4,75 juta
Besi dan baja turun US5,23 juta
Mesin dan peralatan mekanis serta bagiannya turun US0,73 juta
Mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya turun US0,09 juta.


Adapun negara tujuan impor yang turun ada dari China, Thailand, dan Jepang. Sedangkan, yang naik impor dari negara Brasil, Pantai Gading dan Selandia Baru.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),37 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
Perdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:daftar akun vip server luar

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
slot malam ini yang gacor
jktslot78
slot receh 88
situs promo new member 100
togelup
buku angka togelnya
gilaslot1 slot
rtp dunia777
key4dd
Daftar isi semua bab
Bab 1 rajatoto88
Bab 2 angka jitu pocong
Bab 3 lapakhoki88
Bab 4 hokiwin77
Bab 5 kingdongtoto
Bab 6 cara mengisi voucher simpati
Bab 7 ciri ciri slot gacor
Bab 8 situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 di dunia
Bab 9 jayagaming
Bab 10 aplikasi kredit barang elektronik
Bab 11 cara mencari link slot yang lupa
Bab 12 permainan slot yang bagus
Bab 13 voucher kintan buffet
Bab 14 slot gacor 168
Bab 15 hokiku888
Bab 16 bunga matahari pinjol ilegal
Bab 17 suhuqq
Bab 18 bwinbet
Bab 19 slot gacor terbaik 2023
Bab 20 situs web gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9358bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Tuan kekaisaran terkuat

mpo999
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat lima komoditas teratas ekspor dan impor yang melonjak sepanjang April 2023.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat lima komoditas teratas ekspor dan impor yang melonjak sepanjang April 2023. llustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat lima komoditas teratas ekspor dan imporyang melonjak sepanjang April 2023.

Neraca dagang sepanjang April 2023 tercatat surplus sebesar US,94 miliar. Hal ini disebabkan ekspor sebesar US,29 miliar atau tetap lebih tinggi dari impor sebesar US,35 miliar.

"Neraca perdagangan Indonesia sampai April 2023 surplus 36 bulan berturut-turut sejak Mei 2020," ujar Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS Imam Machdi dalam konferensi pers, Senin (15/5).

Bijih logam, terak, dan abu sebesar US6,8 juta
Timah dan barang daripadanya sebesar US,9 juta
Kapal, perahu, dan struktur terapung sebesar US,3 juta
Pupuk sebesar US,6 juta
Bahan kimia anorganik sebesar US,6 juta.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Tambah Uang Makan PNS hingga Rp500 Ribu per Bulan

Di samping itu ada juga komoditas ekspor yang turun terbesar sepanjang April lalu, yakni:

Mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya turun US2,3 juta
kendaraan dan bagiannya turun US1,6 juta
Lemak dan minyak hewan/nabati turun US1,5 juta
Bahan bakar mineral turun US7,9 juta
Logam mulia dan perhiasan/permata turun US3,4 juta.

"Pada April 2023, logam mulia dan perhiasan/permata (HS 71) merupakan komoditas yang mengalami penurunan nilai ekspor paling tinggi sebesar 52,3 persen," jelas Imam.

Berdasarkan negaranya, ekspor turun terbesar untuk tujuan China, Amerika Serikat, dan Jepang. Sedangkan, yang meningkat ke negara tujuan Pakistan, Qatar, dan Jerman.

Lihat Juga :
Melati Sarnita Mundur dari Direktur Komersial Krakatau Steel

Impor

Sementara, komoditas impor yang naiknya paling tinggi adalah:

Ampas dan sisa industri makanan sebesar US,20 juta
Daging hewan sebesar US,31 juta
Barang anyaman sebesar US ribu
Olahan dari daging, ikan, krustasea, dan moluska sebesar US ribu
Kulit berbulu, bulu tiruan, dan barang daripadanya sebesar US ribu

Sedangkan, komoditas impor yang turun paling besar adalah:

Plastik dan barang dari plastik turun US8,18 juta
Kendaraan dan bagiannya turun US4,75 juta
Besi dan baja turun US5,23 juta
Mesin dan peralatan mekanis serta bagiannya turun US0,73 juta
Mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya turun US0,09 juta.


Adapun negara tujuan impor yang turun ada dari China, Thailand, dan Jepang. Sedangkan, yang naik impor dari negara Brasil, Pantai Gading dan Selandia Baru.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Laksamana Gadis Siru

kaptenmpo
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.711 pada Senin (15/5). Indeks saham menguat 3,97 poin atau naik 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.711 pada Senin (15/5). Indeks saham menguat 3,97 poin atau naik 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.711  pada Senin (15/5).  Indeks saham menguat 3,97 poin atau naik 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,33 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,40 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 241 saham menguat, 294 saham terkoreksi, dan 209 saham lainnya stagnan.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak bergerak di zona hijau. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,29 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,14 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,44 persen.

Sedangkan, bursa Amerika kompak berada di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,16 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,11 persen, dan indeks NASDAQ Composite melemah 0,30 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Buku Harian Bajak Laut Magang Magang

panen168
Putri kedua Dato Sri Tahir, Grace Dewi Riady atau sering disebut Grace Tahir, diperiksa KPK sebagai saksi kasus Rafael Alun Trisambodo.
Putri kedua Dato Sri Tahir, Grace Dewi Riady atau sering disebut Grace Tahir diperiksa KPK sebagai saksi kasus Rafael Alun Trisambodo. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Putri kedua Dato Sri Tahir, Grace Dewi Riady atau sering disebut Grace Tahir, diperiksa Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus Rafael Alun Trisambodo.

KPK menduga Rafael Alun melakukan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan pemeriksaan Grace dilakukan di Gedung Merah Putih KPK. Pemeriksaan tersebut untuk mengetahui keterkaitan Grace dalam kasus pencucian uang, ataupun adanya kasus lain.

Mengutip berbagai sumber, Grace merupakan Presiden Direktur Mayapada Hospital.

Grace diketahui menikah dengan Ronald Kumalaputra. Ronald adalah Direktur Utama PT Maha Properti Indonesia Tbk (MPRO).

Lihat Juga :
PNS Dapat Uang Tambah Daya Tahan Tubuh Rp18 Ribu-Rp25 Ribu per Orang

Ronald ditunjuk sebagai Dirut untuk menggantikan William Tandiono, yang telah meninggal dunia tahun lalu.

Selain aktif mengelola bisnis keluarga, Grace juga aktif mengisi platform medianya, Media Everest. Ia memiliki acara talkshow khusus yang tayang di YouTube, yakni Iso-Late Show.

Dalam salah satu episode Iso-Late Show, Grace pernah mengundang ayahnya Dato Sri Tahir hingga artis Raffi Ahmad.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta)

Sistem Dewa Dharma

roboslot

Raja Peningkatan yang Tak Terkalahkan

cara ngutang hp di akulaku