petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

77dragon slot

omega 123 slot 838Jutaan kata 474070Orang-orang telah membaca serialisasi

《77dragon slot》

Diskon Elektronik Transmart Midnight Sale, Mulai TV sampai Kulkas******

Transmart akan menggelar promo Midnight Sale harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas.
Transmart akan menggelar promo Midnight Sale harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas. (Detikcom/M Iqbal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar promo Midnight Sale dengan memberi harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai dari televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas.

Acara ini akan digelar di gerai Transmart seluruh Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Lihat Juga :
Transmart Bakal Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya

Jika belum memilikinya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Jangan lupa isi saldo alias top upuntuk pembayaran transaksi.

Nah,kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, kamu bisa langsung apply di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan. Setelah disetujui bisa langsung dipakai deh untuk berbelanja dan menikmati diskonnya.

Lantas, apa saja elektronik yang diskon di Transmart Midnight Sale? Berikut daftar barangnya yang bisa kamu incar.

Promosi Midnight Sale TransmartNantikan diskon besar-besaran untuk berbagai produk elektronik di Midnight Sale Transmart besok (Transmart)

1. LG TV LED 50" diskon Rp1,21 juta dari Rp6,099 juta menjadi Rp4,87 juta per unit. Promo berlaku khusus di DKI Jakarta.

2. Polytron TV LED 32" diskon Rp399.800 dari Rp1,99 juta menjadi Rp1,59 juta per unit. Promo tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Sidoarjo, Pasuruan, Jambi, dan Palu.

3. Polytron TV LED 43" diskon Rp809.800 dari Rp4,04 juta menjadi Rp3,23 juta per unit. Promo tidak berlaku di Kota Jambi dan Balikpapan.

4. Sony TV LED 65" diskon Rp1,99 juta dari Rp9,99 juta menjadi Rp7,99 juta per unit. Promo tidak berlaku di Karawang, Tasikmalaya, Solo, Yogyakarta, Pekalongan, Magelang, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Medan, Malang, Pasuruan, Bali, Pangkal Pinang, Jambi, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Makassar, Mataram, Palu, dan Kupang.

5. Sharp TV LED 55" diskon Rp1,42 juta dari Rp7,14 juta menjadi Rp5,71 juta per unit. Promo tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Yogyakarta, Pekalongan, Mojokerto, Sidoarjo, Jember, Kediri, Madiun, Lampung, Malang, Bali, Pangkal Pinang, Jambi, Balikpapan, Banjarmasi, Pontianak, Mataram, dan Kupang.

6. Samsung AC Split 1/2 PK diskon Rp629 ribu dari Rp3,14 juta menjadi Rp2,51 juta per unit. Promo tidak berlaku di Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Makassar, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta.

7. Miyako Rice Cooker 2 L diskon Rp65.800 dari Rp329 ribu menjadi Rp263.200 per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

8. Miyako Rice Cooker 2 L diskon Rp67.800 dari Rp339 ribu menjadi Rp271.200 per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

9. Miyako Stand Fan 16" diskon Rp67.800 dari Rp339 ribu menjadi Rp271.200 per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

10. Miyako Stand Fan 16" diskon Rp71.800 dari Rp359 ribu menjadi Rp287.200 per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

11. Polytron Dispenser Standing H&C PWC776 diskon Rp455.800 dari Rp2,27 juta menjadi Rp1,82 juta per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

12. Polytron Dispenser Standing H&C PWC776 diskon Rp473.800 dari Rp2,36 juta menjadi Rp1,89 juta per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

13. LG Mesin Cuci WM Top Load 11 kg diskon Rp889.800 dari Rp4,44 juta menjadi Rp3,55 juta per unit. Promo berlaku khusus Jabodetabek.

14. Polytron Mesin Cuci Front Loading 7 kg diskon Rp829.800 dari Rp4,14 juta menjadi Rp3,31 juta per unit. Promo khusus di Jabodetabek.

15. Sharp Mesin Cuci WM 2 Tube 9 kg diskon Rp439.800 dari Rp2,19 juta menjadi Rp1,75 juta per unit. Promo tidak berlaku di Palembang, Banjarmasin, Kupang, dan Lampung.

16. Sepeda listrik Exotic HB 320 diskon Rp750 ribu dari Rp3,75 juta menjadi Rp3 juta per unit. Promo berlaku di Sumatra, Kalimantan, Bali, NTB, NTT, dan Sulawesi.

17. LG Kulkas GN-G2225LCB diskon Rp879 ribu dari Rp4,39 juta menjadi Rp3,51 juta per unit. Promo berlaku khusus di Jabodetabek.

18. Sharp Kulkas SBS 472 L diskon Rp1,92 juta dari Rp9,64 juta menjadi Rp7,71 juta per unit. Promo tidak berlaku di Balikpapan, Banjarmasiin, Jambi, Palu, Kupang, dan Lampung.

Syarat dan Ketentuan

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan diskon di Transmart Midnight Sale.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Yuk, siapkan diri untuk berburu diskon di Transmart Midnight Sale! Jangan lupa nanti bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega, ya. Happy shopping!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Paritrana Awards BPJS Ketenagakerjaan Masuk Tahap Akhir Penjurian******

Penghargaan bergengsi Paritrana Awards Tahun 2023 periode penilaian Tahun 2022 memasuki fase akhir yaitu Tahapan Wawancara Kandidat.
Penyelenggaraan Paritrana Awards 2023 telah memasuki tahap akhir penjurian. (Foto: Arsip BPJS Ketenagakerjaan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Penghargaan bergengsi Paritrana Awards Tahun 2023 periode penilaian Tahun 2022 memasuki fase akhir yaitu Tahapan Wawancara Kandidat.

Sekretaris Kemenko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Andie Megantara selaku Ketua Panitia Tingkat Pusat Paritrana Award dan Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Zainudin selaku Wakil Ketua Panitia Tingkat Pusat Paritrana Award mengawal langsung kegiatan wawancara kandidat sejak 31 Maret hingga 5 April 2023.

Zainudin menjelaskan Paritrana Award merupakan bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada Pemerintah Daerah dan Perusahaan.

"Jadi setelah melalui proses di tingkat provinsi, saat ini total hanya 35 calon juara pada masing masing kategori yang berhak mengikuti tahap akhir wawancara kandidat," tambah Zainudin.

Terdapat beberapa inovasi dari ajang Paritrana Award tahun ini, antara lain diterapkannya sistem zonasi bagi Pemda. Terdapat 5 zona yaitu zona Sumatera, zona Jawa Bali, zona Kalimantan, zona Sulawesi. dan zona Nusra Maluku Papua.

Selain itu pada kategori perusahaan skala besar dibagi menjadi 3 sektor, yaitu sektor keuangan perdagangan dan jasa, sektor manufaktur pertambangan migas dan konstruksi, serta sektor perkebunan pertanian peternakan dan perikanan.

"Panitia Tingkat Pusat juga menambah kategori baru yaitu kategori usaha sektor layanan publik," ujar Zainudin.

Menurut Zainudin, setelah proses penjurian maka tahapan selanjutnya akan diumumkan para pemenang dan diserahkan Piala Paritrana Tahun 2023 oleh Presiden Republik Indonesia.

"Semoga para kandidat tahun ini bisa meraih hasil yang diharapkan sebagai upaya dalam mendukung dan mengimplementasi jaminan sosial ketenagakerjaan di daerah dan perusahaan masing-masing," ucap Zainudin.

Adapun kandidat yang lolos hingga saat ini dari kategori Pemerintah Provinsi adalah Jambi, Kepulauan Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Jawa Barat, Bali, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Maluku, dan Papua Barat.

Untuk Kategori Pemerintah Kabupaten/ Kota terdiri dari Kepulauan Anambas, Kabupaten Bengkalis, Kota Tarakan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kota Manado, Kabupaten Morowali, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Jember, Kota Jayapura, Kabupaten Raja. Ampat dan Kota Ambon.

Adapun dari kategori Perusahaan Skala Besar adalah PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, PT Fonusa Agung Mulia, PT Wijaya Karya (Persero), PT Pratama Nusantara Sakti dan PT Ciomas Adisatwa.

Kemudian dari Perusahaan Skala Menengah diwakili oleh PT BPR Syariah Bangka, PT Sera Food Indonesia, PT Tawon Jaya Makassar, BPR Tanaoba Lais Manekat dan PT Bintang Muara Kieraha (Muara Group). Terakhir dari Usaha Sektor Layanan Publik adalah Universitas Gadjah Mada dan Rumah Sakit Syafira.

Sebagai informasi Paritrana Award ini merupakan inisiasi dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Kemenko-PMK RI bersama Kementerian Dalam Negeri RI, Kementerian Ketenagakerjaan RI dan BPJS Ketenagakerjaan. Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan Pelaku Usaha yang dinilai telah mengimplementasikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja dengan baik.

"Paritrana Award ini agar dijadikan pemicu semangat yang memotivasi semua pihak, termasuk kepada pekerja, karena mereka sudah terlindungi, para pekerja dapat bekerja keras tanpa perlu cemas, dikarenakan seluruh risiko telah dialihkan kepada negara melalui BPJS Ketenagakerjaan," pungkas Zainudin.

(osc/osc)

Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja******

PT Jasa Raharja menjadi perusahaan yang memimpin program mudik gratis 2023 dari Kementerian BUMN.
PT Jasa Raharja menjadi perusahaan yang memimpin program mudik gratis 2023 dari Kementerian BUMN. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Raharjamenjadi perusahaan yang memimpin program mudik gratis 2023 dari Kementerian BUMN.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan program mudik gratis tahun ini dibuka untuk 65.603 pemudik, di mana pendaftarannya dimulai pada Rabu (15/3) ini.

Erick merinci kuota untuk 65.603 pemudik terbagi ke dalam berbagai moda transportasi yakni bus, kereta api dan kapal laut. Ia mengatakan peserta program mudik gratis ini akan diberangkatkan dari berbagai titik, mulai dari terminal, stasiun hingga pelabuhan.

Nantinya, armada bus dari Jakarta akan diberangkatkan dari Ring Road Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 18 April 2023 mendatang.

Sementara itu, pemudik yang menggunakan moda transportasi kereta api akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen pada 15 dan 16 April mendatang. Harapannya, mudik gratis ini bisa mengurangi kemacetan dan risiko kecelakaan para pemudik di jalan raya.

Mengutip Instagram resmi Jasa Raharja, @pt_jasaraharja, berikut informasi detil mengenai mudik gratis:



Cara mendaftar mudik gratis 2023: 

1. Lakukan pendaftaran dengan mengakses mudik.jasaraharja.co.id yang dapat diakses melalui smartphone, laptop maupun PC.

2. Lakukan pencarian tiket transportasi dan destinasi yang diinginkan untuk mengetahui ketersediaan kursi.

3. Jika tiket tersedia, calon pemudik dapat melengkapi data diri. Pastikan data yang dilengkapi sudah benar.

4. Sistem akan memverifikasi secara otomatis dan jika lolos verifikasi maka tiket elektronik akan terbit.

5. Simpan tiket elektronik kamu dengan baik dan tunjukkan kepada petugas saat keberangkatan.

Lihat Juga :
Pengusaha Akui Minta Menaker Terbitkan Aturan Potong Upah 25 Persen


Syarat mudik gratis Jasa Raharja: 

1. Harus memiliki akun JRku-Jasa Raharja

2. Harus memiliki sepeda motor yang dibuktikan dengan STNK

3. Pajak kendaraan sepeda motor masih berlaku

4. Harus memiliki SIM C yang masih aktif

5. Pendaftar dan peserta yang didaftarkan harus dalam satu keluarga Apabila salah satu persyaratan pada poin 1-5 tidak terpenuhi maka pendaftaran tidak dapat dilanjutkan.

Jika ada kendala dalam proses pendaftaran maka bisa menghubungi call center di nomor berikut ini (021) 5220285/5220289 (Call) 081323238700 (WhatsApp) Jam kerja: 07.30-16.30 WIB. 

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:zoom slot88

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
bonus new member 100 di depan to kecil
pola agar maxwin
daftar situs slot online terbaru
buku mimpi selingkuh
slot demo 5000
daget77
ahlibet88 slot
game slot online
pinjaman online 200rb
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot 303
Bab 2 pinjol ojk cicilan bulanan
Bab 3 cara menghasilkan uang dengan rebahan
Bab 4 pinjol gak usah dibayar
Bab 5 slot online terpercaya gampang menang
Bab 6 erek erek bermesraan
Bab 7 belanja online kredit tanpa dp
Bab 8 dapat uang 5 juta dalam sehari
Bab 9 slot jamin jp
Bab 10 jitu78
Bab 11 slot gacor olympus 2023
Bab 12 dewa poker 88
Bab 13 hokqbet88
Bab 14 slotmania89
Bab 15 situs slot paling gacor saat ini
Bab 16 bonanza 138
Bab 17 dewavegas88
Bab 18 mahjong ways 3 provider apa
Bab 19 cara supaya dapat uang banyak
Bab 20 slot deposit 5000 akun dana
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2304bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Dewa kekayaan kota

dutaslot77
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar reboundalias bangkit padaperdaganganRabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.

Mengutipcoinmarketcap, XRP yang pada perdagangan kemarin menjadi satu-satunya koin yang naik, masih melanjutkan tren positif tersebut hari ini.

XRP terbang 13 persen ke USPertamina: 3 Kru Kapal BBM yang Terbakar Lompat ke Laut******

PT Pertamina International Shipping Roberth Marcelino membantah kabar tiga ABK meninggal dunia dalam kebakaran Kapal MT Kristin pengangkut BBM di NTB.
Humas PT Pertamina International Shipping Roberth Marcelino mengatakan ketiga orang ABK itu masih dalam pencairan karena melompat ke laut saat peristiwa kebakaran. (ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pertamina International Shipping (PIS) membantah tiga orang anak buah kapal (ABK) meninggal dunia dalam kebakaran Kapal MT Kristin pengangkut BBM di perairan Kota Mataram, NTB.

Humas PIS Roberth Marcelino mengatakan ketiga orang ABK itu masih dalam pencairan karena melompat ke laut saat peristiwa kebakaran. Sementara 14 ABK lainnya berhasil dievakuasi dibantu oleh nelayan setempat.

Lihat Juga :
Pertamina Ungkap Dugaan Awal Kebakaran Kapal BBM di Mataram

Robert menjelaskan dugaan awal kebakaran terjadi karena api yang berasal dari forecastleatau mooring deckdepan saat kapal melakukan labuh jangkar.

Ia mengatakan Tim Emergency Response PIS terus berkoordinasi dengan kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) setempat, Pelindo, dan otoritas lainnya untuk proses evakuasi, penanggulangan kru kapal dan pemadaman.

"PIS menekankan perlunya mengutamakan dan menyerukan pentingnya aspek keselamatan dalam seluruh kegiatan operasional baik untuk kru kapal dan juga memastikan kargo muatan kapal," ujarnya.

Lihat Juga :
TAIPANSuhail Bahwan, Taipan Muslim Berharta Rp40 T dari Oman

Kapal MT Kristin merupakan kapal milik PT Hanlyn Jaya Mandiri yang saat ini tengah disewa oleh PIS untuk mengangkut BBM ke TBBM Ampenan dan TBBM Sanggaran.

Sebelumnya, informasi mengenai tiga orang ABK dikabarkan tewas dalam kebakaran Kapal MT Kristin disampaikan oleh Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) NTB Dady Sukmawan.

"Informasi yang saya terima ada tiga anak buah kapal yang meninggal dunia. Sebagian lagi sudah dievakuasi ke Pantai Ampenan. Total ada 17 anak buah kapal," kata Dady dikutip dari Antara.

Humas Kantor SAR Mataram I Gusti Lanang Wiswananda mengatakan kapal pengangkut BBM Pertamina itu terbakar di perairan yang tidak jauh dari Terminal BBM Ampenan Kota Mataram, NTB, sekitar pukul 15.30 WITA.

Hingga sore tadi api masih terlihat menyala. Kapal juga sudah menjauh dari Depo Pertamina Ampenan untuk menghindari ledakan karena di sekitarnya juga ada perahu-perahu nelayan.

(mrh/fra)

[Gambas:Video CNN]
,536 per koin. Dalam sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menanjak 16 persen.

BNB pun menanjak ke harga US3 per koin imbas penguatan 2 persen. Meski begitu, nilainya masih turun 6,7 persen dalam sepekan.

Cardano melonjak 9,3 persen ke USMayoritas Indeks Sektoral Menguat, IHSG Bangkit ke 6.857 Sore Ini******

IHSG ditutup di level 6.857 pada Kamis (3/2) sore. Indeks saham naik 12,47 poin atau 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.857 pada Kamis (3/2) sore. Indeks saham naik 12,47 poin atau 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.857 pada Kamis (3/2) sore. Indeks saham naik 12,47 poin atau 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,1 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,82 miliar lembar saham.

Pada penutupan sore ini, sebanyak 248 saham menguat, 268 saham terkoreksi, dan 210 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 turun 0,47 persen dan indeks NYSE Composite naik sebesar 0,05 persen. Kemudian indeks NASDAQ Composite turun 0,86 persen.

Bursa saham Asia juga bervariasi. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 0,06 persen diikuti indeks Kospi di Korea Selatan pun menguat sebesar 0,46 persen. Kemudian indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,74 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau melemah. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 0,46 persen disusul indeks DAX di Jerman melemah sebesar 0,39 persen. Sedangkan indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,49 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,378 per koin, Dogecoin pun menguat 2,5 persen ke USPemerintah Belum Restui Impor KRL Bekas Jepang******
Kemenko Kemaritiman dan Investasi belum mau mengabulkan keinginan PT KCI untuk mengimpor KRL bekas demi memenuhi kebutuhan armada karena belum diperlukan.
Kemenko Kemaritiman dan Investasi belum mau mengabulkan keinginan PT KCI untuk mengimpor KRL bekas demi memenuhi kebutuhan armada karena belum diperlukan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasimemastikan pemerintah belum mau menuruti keinginan PT KCI untuk mengimporKRL bekas Jepang guna memenuhi kebutuhan armada yang akan dipensiunkan.

Hal itu disampaikan Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Septian Hario Seto, setelah pihaknya menerima hasil audit dari BPKP. Hasil audit memberikan beberapa pertimbangan kepada pemerintah soal isu impor KRL bekas yang diinginkan PT KCI.

Pertama, impor KRL bekas dipandang tidak mendukung perkembangan industri perkeretaapian nasional. Kedua, Kemendag telah memberikan tanggapan bahwa permohonan dispensasi impor KRL bekas Jepang demi memenuhi kebutuhan armada KRL  tidak dapat dipertimbangkan karena fokus pemerintah adalah produk dalam negeri dan substitusi impor.

Keempat, terkait estimasi biaya menyangkut pengadaan dari Japan Railway yang dibayarkan. Ia mengatakan hasil audit BPKP menunjukkan terkait biaya kewajaran handlingdan transportasi dari Jepang ke Indonesia yang diajukan KCI tidak dapat diyakini kewajarannya karena pengangkutan harus menggunakan kapal kargo.


Atas hasil audit BPKP itu, Seto mengatakan jajaran eselon 1 Kemenkomarinves langsung menggelar pertemuan. Hasil pertemuan; meminta PT KCI melakukan peninjauan kembali atas operasi dan sarana yang ada saat ini.

"Kami meminta dilakukan retrofit atas sarana yang saat ini ada dan akan pensiun. Saat ini tidak direkomendasikan untuk melakukan impor. Dari hasil review BPKP sudah cukup jelas, kita akan mengacu pada hasil review," katanya.

PT KCI berkeinginan untuk mengimpor KRL bekas Jepang. Hal itu dilakukan untuk menggantikan armada yang dipensiunkan pada tahun ini dan tahun depan. 

KCI sebenarnya sudah berupaya mencari pengganti armada tersebut dengan memesan ke Inka. Tapi, Inka belum bisa memenuhi permintaan sesuai yang diinginkan PT KCI.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,0740 per keping.

Peningkatan yang sama terjadi pada Polygon dan Solana. Masing-masing menguat 5,6 persen dan 4,6 persen. Polygon dihargai US,10 per keping sementara Solana US,7 per keping.

Dua koin stabil yakni Tether dan USD Coin masih setia di harga US per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Makan seluruh dunia

cara mengajukan limit kredit akulaku
Transmart akan menggelar promo Midnight Sale harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas.
Transmart akan menggelar promo Midnight Sale harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas. (Detikcom/M Iqbal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar promo Midnight Sale dengan memberi harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai dari televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas.

Acara ini akan digelar di gerai Transmart seluruh Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Lihat Juga :
Transmart Bakal Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya

Jika belum memilikinya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Jangan lupa isi saldo alias top upuntuk pembayaran transaksi.

Nah,kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, kamu bisa langsung apply di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan. Setelah disetujui bisa langsung dipakai deh untuk berbelanja dan menikmati diskonnya.

Lantas, apa saja elektronik yang diskon di Transmart Midnight Sale? Berikut daftar barangnya yang bisa kamu incar.

Promosi Midnight Sale TransmartNantikan diskon besar-besaran untuk berbagai produk elektronik di Midnight Sale Transmart besok (Transmart)

1. LG TV LED 50" diskon Rp1,21 juta dari Rp6,099 juta menjadi Rp4,87 juta per unit. Promo berlaku khusus di DKI Jakarta.

2. Polytron TV LED 32" diskon Rp399.800 dari Rp1,99 juta menjadi Rp1,59 juta per unit. Promo tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Sidoarjo, Pasuruan, Jambi, dan Palu.

3. Polytron TV LED 43" diskon Rp809.800 dari Rp4,04 juta menjadi Rp3,23 juta per unit. Promo tidak berlaku di Kota Jambi dan Balikpapan.

4. Sony TV LED 65" diskon Rp1,99 juta dari Rp9,99 juta menjadi Rp7,99 juta per unit. Promo tidak berlaku di Karawang, Tasikmalaya, Solo, Yogyakarta, Pekalongan, Magelang, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Medan, Malang, Pasuruan, Bali, Pangkal Pinang, Jambi, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Makassar, Mataram, Palu, dan Kupang.

5. Sharp TV LED 55" diskon Rp1,42 juta dari Rp7,14 juta menjadi Rp5,71 juta per unit. Promo tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Yogyakarta, Pekalongan, Mojokerto, Sidoarjo, Jember, Kediri, Madiun, Lampung, Malang, Bali, Pangkal Pinang, Jambi, Balikpapan, Banjarmasi, Pontianak, Mataram, dan Kupang.

6. Samsung AC Split 1/2 PK diskon Rp629 ribu dari Rp3,14 juta menjadi Rp2,51 juta per unit. Promo tidak berlaku di Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Makassar, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta.

7. Miyako Rice Cooker 2 L diskon Rp65.800 dari Rp329 ribu menjadi Rp263.200 per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

8. Miyako Rice Cooker 2 L diskon Rp67.800 dari Rp339 ribu menjadi Rp271.200 per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

9. Miyako Stand Fan 16" diskon Rp67.800 dari Rp339 ribu menjadi Rp271.200 per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

10. Miyako Stand Fan 16" diskon Rp71.800 dari Rp359 ribu menjadi Rp287.200 per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

11. Polytron Dispenser Standing H&C PWC776 diskon Rp455.800 dari Rp2,27 juta menjadi Rp1,82 juta per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

12. Polytron Dispenser Standing H&C PWC776 diskon Rp473.800 dari Rp2,36 juta menjadi Rp1,89 juta per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

13. LG Mesin Cuci WM Top Load 11 kg diskon Rp889.800 dari Rp4,44 juta menjadi Rp3,55 juta per unit. Promo berlaku khusus Jabodetabek.

14. Polytron Mesin Cuci Front Loading 7 kg diskon Rp829.800 dari Rp4,14 juta menjadi Rp3,31 juta per unit. Promo khusus di Jabodetabek.

15. Sharp Mesin Cuci WM 2 Tube 9 kg diskon Rp439.800 dari Rp2,19 juta menjadi Rp1,75 juta per unit. Promo tidak berlaku di Palembang, Banjarmasin, Kupang, dan Lampung.

16. Sepeda listrik Exotic HB 320 diskon Rp750 ribu dari Rp3,75 juta menjadi Rp3 juta per unit. Promo berlaku di Sumatra, Kalimantan, Bali, NTB, NTT, dan Sulawesi.

17. LG Kulkas GN-G2225LCB diskon Rp879 ribu dari Rp4,39 juta menjadi Rp3,51 juta per unit. Promo berlaku khusus di Jabodetabek.

18. Sharp Kulkas SBS 472 L diskon Rp1,92 juta dari Rp9,64 juta menjadi Rp7,71 juta per unit. Promo tidak berlaku di Balikpapan, Banjarmasiin, Jambi, Palu, Kupang, dan Lampung.

Syarat dan Ketentuan

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan diskon di Transmart Midnight Sale.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Yuk, siapkan diri untuk berburu diskon di Transmart Midnight Sale! Jangan lupa nanti bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega, ya. Happy shopping!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tuan dan kegilaan jahat

e slot
Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan terus memantau kenaikan harga pangan seperti beras, minyak goreng, cabai, dan bawang menjelang Ramadhan.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan terus memantau kenaikan harga pangan seperti beras, minyak goreng, cabai, dan bawang menjelang Ramadhan. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan terus memantau kenaikan harga pangan seperti beras, minyak goreng, cabai, dan bawang menjelang Ramadhan. 

"Kita tiap hari pantau sebulan terakhir. Beras, minyak goreng, cabai, lalu bawang," kata Kasan di Balai Sudirman, Jakarta, Kamis (23/2).

Sementara itu, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) mencatat beberapa kenaikan komoditas dalam beberapa pekan terakhir.

Kemudian bawang putih Rp38 ribu per kg dan Minyakita Rp15 ribu per liter. Daging, telur, ayam, gula pasir, dan garam juga naik dalam beberapa pekan terakhir.

Sekretaris Jenderal DPP IKAPPI Reynaldi Sarijowan mengatakan ada beberapa catatan penting terkait harga pangan. Pertama, permintaan belum naik menjelang Ramadhan. Permintaan biasanya naik di 15 hari menjelang Ramadhan.

"Tetapi ini masih jauh beberapa bahan pokok sudah mulai cukup tinggi harganya," ujar Reynaldi dalam pernyataan resmi, Kamis (23/2).

Lihat Juga :
Harta Rafael Pejabat Pajak Hampir Setara dengan Sri Mulyani

Kedua, IKAPPI menilai tim ekonomi atau tim pangan yang dipersiapkan oleh Presiden Jokowi, termasuk Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian, Badan Pangan Nasional, Bulog, ID Food dan lainnya masih belum mampu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga harga pangan belum stabil.

Ketiga, IKAPPI meminta pemerintah menyiapkan strategi dan eksekusi di lapangan sehingga persoalan pangan bisa diatasi. Hal yang paling penting dilakukan adalah memperkuat pendataan.

Terakhir, mengenai desain pangan yang harus secara disiplin dan terus menerus dilakukan dengan baik.

"Didampingi dengan baik, petaninya di advokasi, serapannya juga dipikirkan termasuk distribusinya diperbaiki. Beberapa hal tersebut dapat menjaga agar harga pangan di Ramadhan nanti tidak melambung tinggi," ujar Reynaldi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Menantikan kedatangan Anda kembali

togel pakong

Q menghancurkan langit

cara meminjam uang di livin mandiri