petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

4dslot

hokiku888 674Jutaan kata 967921Orang-orang telah membaca serialisasi

《4dslot》

Staf Erick Thohir Bersuara soal Suap SAP ke Sejumlah BUMN******

Staf Menteri BUMN Arya Sinulingga menyebut hingga kini pihaknya belum mendapat informasi lengkap soal dugaan suap SAP ke sejumlah BUMN.
Staf Menteri BUMN Arya Sinulingga menyebut hingga kini pihaknya belum mendapat informasi lengkap soal dugaan suap SAP ke sejumlah BUMN. (Dok. PSSI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga buka suara soal dugaan suap lintas negara yang dilakukan perusahaan teknologi informasi global (SAP) asal Jerman ke sejumlah BUMN termasuk PT Pertamina, PT Angkasa Pura I, dan PT Angkasa PuraII.

Arya mengaku belum mendapatkan informasi yang detail terkait masalah tersebut. Jika pihaknya sudah mendapatkan informasi detail, ia berharap para pihak BUMN yang terseret dapat kooperatif untuk menyelesaikan kasus ini.

"Ini kan setelah kita baca di informasi yang ada, ada Pertamina tahun 2017, Angkasa Pura I 2012, Angkasa Pura II 2015, tapi kami kan belum dapat detailnya," ujarnya dalam keterangannya, Kamis (18/1).

Arya menyebut pihaknya akan mendukung hal-hal yang bersifat tindakan 'bersih-bersih' di BUMN.

"Jadi kita supporthal-hal yang memang merupakan bagian dari bersih-bersih di BUMN juga lah," jelasnya.

Sejumlah perusahaan dan instansi di Indonesia terseret dalam dugaan suap SAP. Dugaan suap itu terbongkar berdasarkan dokumen putusan pengadilan AS dalam situs resmi mereka.

Dalam dokumen itu, SAP diminta membayar denda US0 juta atau setara Rp3,4 triliun usai terbukti menyuap pejabat pemerintah di Indonesia dan Afrika Selatan.

Untuk Indonesia, penyuapan itu terjadi antara 2015 dan 2018 melalui sejumlah agen SAP kepada para pejabat Indonesia. Suap itu diberikan demi mendapatkan keuntungan bisnis sehubungan dengan berbagai kontrak antara SAP dan kementerian, lembaga, dan instrumen lain, termasuk Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Selain KKP, Kementerian Kehakiman AS juga menyebut pejabat di Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (Bakti Kominfo) dan sejumlah perusahaan di Indonesia terlibat dalam kasus suap tersebut. 

Sementara itu, Jaksa AS Jessica D. Aber untuk Distrik Timur Virginia mengatakan bahwa SAP terbukti bertanggung jawab atas praktik korupsi yang merugikan bisnis lain dalam perdagangan global. Dia pun menyebut pihaknya bakal terus menuntut kasus-kasus penyuapan guna melindungi perusahaan domestik.

Lebih lanjut, berdasarkan dokumen pengadilan, SAP dan rekan-rekan sekongkolannya melakukan pembayaran suap dan memberikan hal-hal lain yang bernilai yang dimaksudkan untuk kepentingan pejabat asing Afsel dan Indonesia.

Beberapa di antaranya mengirimkan uang dalam bentuk pembayaran tunai, kontribusi politik, dan transfer elektronik lainnya bersama dengan barang-barang mewah yang dibeli selama perjalanan.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Girona gagal dekati Real Madrid seusai telan kekalahan dari Getafe 0******

Girona gagal dekati Real Madrid seusai telan kekalahan dari Getafe 0-1
Arsip foto - Penyerang Girona Spanyol #24 Cristian Portugues mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Girona FC dan CA Osasuna di stadion Montilivi di Girona pada 9 Maret 2024. ANTARA/AFP/Josep Lago.
Jakarta (ANTARA) - Girona gagal mendekati Real Madrid seusai menelan kekalahan tipis dari Getafe 0-1 pada pekan ke-29 Liga Spanyol di Stadion Coliseum, Madrid, Minggu dini hari WIB. Pada pertandingan ini Girona takluk akibat gol semata wayang Getafe yang dicetak oleh Yellu Santiago, demikian catatan Liga Spanyol. Kini Girona berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 62 poin dari 29 pertandingan, sementara Getafe naik ke posisi sembilan setelah mengumpulkan 38 poin. Secara statistik Girona mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 59 persen penguasaan bola serta melepaskan total 15 tendangan, namun Getafe dapat tampil efektif. Girona langsung mengambil inisiatif menyerang pada pertandingan ini dan memiliki peluang lewat tendangan Ivan Martin yang masih menyamping dari gawang Getafe. Getafe berbalik memberikan ancaman lewat tendangan pemain pinjaman dari Manchester United Mason Greenwood, akan tetapi masih belum menemui sasaran. Tim tuan rumah akhirnya mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat gol Yellu Santiago pada menit 34 setelah memanfaatkan umpan dari Ilaix Moriba sehingga skor berubah menjadi 1-0. Girona berupaya untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan dari Artem Dovbyk, namun tendangannya masih menyamping dari gawang Getafe.


Baca juga: Pesta enam gol terjadi saat Real Madrid gasak Osasuna dengan skor 4-2 Memasuki babak kedua, Getafe memiliki peluang terlebih dahulu lewat tendangan bebas Oscar Rodriguez yang masih mengarah ke pelukan kiper Girona Paulo Gazzaniga. Getafe kembali mendapatkan peluang, kali ini lewat sundulan Moriba setelah menerima umpan silang dari Diego Dica, namun masih menyamping dari gawang Girona. Jual beli serangan terus terjadi antara kedua tim dan Girona memiliki peluang lewat tendangan Dovbyk yang masih dapat diamankan kiper Getafe David Soria. Girona terus berupaya untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Getafe tetap bertahan. Selanjutnya Girona pada pekan ke-30 Liga Spanyol dijadwalkan akan menghadapi Real Betis, Minggu (31/3), sementara Getafe akan menjamu Sevilla, sehari sebelumnya.


Baca juga: Klasemen LaLiga: Real Madrid menjauh dari kejaran Barcelona dan Girona

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Bibit siklon tropis berdampak terhadap cuaca di Indonesia******

Bibit siklon tropis berdampak terhadap cuaca di Indonesia
Sebaran gempa yang terjadi pada periode tanggal 8 - 14 Maret 2024. ANTARA.
Bibit siklon tropis itu juga membentuk daerah perlambatan kecepatan angin atau konvergensi dan pertemuan angin yang memanjang dari Samudra Hindia barat Bengkulu hingga Jawa Tengah
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca di Indonesia umumnya diguyur hujan seiring dengan eksistensi dua bibit siklon tropis yang berada di sebelah tenggara Samudera Hindia dan Teluk Carpentaria.
Prakirawan BMKG Nurul Tazaroh mengatakan kedua sistem itu menginduksi peningkatan kecepatan angin lebih dari 50 kilometer per jam yang mampu meningkatkan tinggi gelombang laut di sekitar bibit siklon tropis tersebut.

Baca juga: BMKG sebut cuaca ekstrem masih terjadi hingga Senin "Bibit siklon tropis itu juga membentuk daerah perlambatan kecepatan angin atau konvergensi dan pertemuan angin yang memanjang dari Samudra Hindia barat Bengkulu hingga Jawa Tengah," ujarnya dalam pernyataan yang dikutip di Jakarta, Minggu. Nurul mengatakan madden julian oscillation(MJO) teridentifikasi aktif di maritim kontinen yang berkontribusi aktif terhadap proses pembentukan awan hujan di wilayah Indonesia. Berdasarkan prediksi BMKG, cuaca di Pulau Sumatra didominasi hujan. Prakiraan hujan ringan turun di Bengkulu dan Bandar Lampung. Kemudian, hujan petir di Pekanbaru, Jambi, dan Pangkal Pinang. Adapun berawan dan cerah berawan berpotensi menyelimuti wilayah Padang, Tanjung Pinang, Medan, dan Banda Aceh. Seluruh wilayah di Pulau Jawa diprediksi turun hujan, yakni Jakarta berpotensi diguyur hujan ringan; Serang, Semarang, dan Yogyakarta diguyur hujan sedang; serta Surabaya mengalami hujan petir. Kepulauan Sunda Kecil juga diprediksi hujan, yakni hujan ringan di Denpasar dan Kupang, lalu hujan sedang di Mataram. Selanjutnya, cuaca di Pulau Kalimantan juga didominasi hujan. Cuaca hujan ringan diprakirakan turun di Tanjung Selor, Samarinda, dan Palangka Raya.

Baca juga: BBMKG keluarkan peringatan dini cuaca buruk di Bali Sedangkan, cuaca hujan petir berpotensi terjadi di Banjarmasin dan kabut menyelimuti Pontianak. Di Sulawesi, hujan ringan hingga sedang diprediksi turun di Makassar, Kendari, dan Manado. Kemudian, cuaca cerah berawan berpotensi terjadi di Gorontalo, Palu, dan Mamuju. Sementara itu untuk wilayah timur Indonesia umumnya diguyur hujan ringan, yakni Jayapura, Ambon, dan Ternate. Kondisi cuaca berawan diprediksi terjadi di Manokwari. Berdasarkan pemantauan BMKG, gelombang atmosfer kelvin teridentifikasi aktif di Sulawesi bagian tengah dan selatan serta di wilayah Maluku. Sedangkan, gelombang rossby ekuator teridentifikasi aktif di wilayah Jawa bagian tengah dan timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Prediksi angin permukaan wilayah Indonesia bagian utara masih didominasi angin yang bertiup dari arah utara timur laut. Adapun wilayah selatan didominasi angin yang bertiup dari arah barat barat laut dengan kecepatan berkisar antara 10 hingga 50 kilometer per jam. Nurul meminta masyarakat untuk mewaspadai potensi angin kencang di atas 50 kilometer per jam di sebagian wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kepulauan Maluku bagian selatan, dan Papua bagian selatan. Suhu udara umumnya berkisar antara 20 hingga 34 derajat Celsius dengan kelembaban berkisar antara 55 hingga 100 persen. "Prakiraan tinggi gelombang laut di Indonesia umumnya berkisar antara 0,5 hingga 2,5 meter. Waspadai potensi gelombang tinggi 2,5 hingga 4 meter yang diperkirakan terjadi di Samudra Hindia selatan Jawa Tengah hingga Nusa Tenggara Timur, dan di Laut Arafuru," pungkas Nurul.
Baca juga: Berita unggulan terkini, Qatar tuan rumah Piala Dunia U-17 hingga bibit siklon tropis perpanjang cuaca ekstrem

Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:main liga slot

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
slot paling gampang menang
pinjaman aku laku
hutang di kredivo
kumpulan link slot infini88
danakini ilegal
ini gaming slot login
cara pinjam
slot gacor gampang maxwin pragmatic play
pinjol tenor 7 hari
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek4d
Bab 2 game slot terbaru
Bab 3 situs slot 100 new member
Bab 4 daftar judi online24jam
Bab 5 judi388
Bab 6 web slot online
Bab 7 buku erek erek 2d bergambar lengkap
Bab 8 seribu mimpi 32
Bab 9 100 tafsir mimpi 3d
Bab 10 ceribet
Bab 11 logo slot88
Bab 12 rjs138
Bab 13 pokermas99
Bab 14 slot gacor mudah jp
Bab 15 erek erek coklat
Bab 16 bonus new member depo 25
Bab 17 duit gampang slot
Bab 18 daftar akun slot gacor
Bab 19 situs slot resmi 2022
Bab 20 buku erek erek bergambar
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5918bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Jimat kecil vitalitas

happy slot 77
Ketua dan anggota DPR RI bakal mendapatkan pelayanan spesial dalam menaiki kereta dan Whoosh. Mereka akan disambut, diberi ruang VIP, dan diantar ke tujuan.
Ketua dan anggota DPR RI bakal mendapatkan pelayanan spesial dalam menaiki kereta dan Whoosh. Mereka akan disambut, diberi ruang VIP, dan diantar ke tujuan. (CNN Indonesia/Sakti Darma).
Jakarta, CNN Indonesia--

DPR RI bakal mendapatkan pelayanan spesial dari PT Kereta Api Indonesia(KAI) dan PT Kereta CepatIndonesia-China (KCIC).

Pelayanan spesial ini tertuang dalam penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan Sekretaris Jenderal DPR RI dengan KAI dan KCIC. Pemberian pelayanan dalam bentuk protokoler ini berlaku selama 2024-2025.

"Yang pasti saat ini Kereta Cepat Whoosh menjadi alternatif moda transportasi yang digunakan oleh bapak/ibu anggota DPR, termasuk Bu Puan (Ketua DPR RI Puan Maharani). Jadi, semuanya menggunakan Kereta Cepat Whoosh dan alhamdulillah kita bisa melayani dengan baik, termasuk protokolernya," jelas Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi usai acara di Kompleks DPR RI, Kamis (25/1).

Sementara itu, Dirut KAI Didiek Hartantyo mengatakan pihaknya mengapresiasi dan terima kasih kepada jajaran DPR RI yang mempercayakan keprotokolan anggota parlemen kepadanya. Berbeda dengan KCIC, ini kali kedua KAI bekerja sama dengan DPR RI usai sebelumnya terjadi pada 2020-2021.

Didiek berharap para pimpinan dan anggota DPR RI bisa lebih banyak menggunakan kereta api dalam perjalanan di Pulau Jawa dan Sumatra. Ia menekankan KA ramah lingkungan dan on time.

"Jadi, ini MoU mengenai keprotokolan. Kami kalau ada pimpinan, anggota, atau maupun secara pribadi akan memberitahukan kepada kami. Nanti, pada saat kedatangan, kami akan sambut. Sehingga penyambutan, penyediaan parkir, penyediaan ruang VIP, termasuk pengantaran ke kereta sampai nanti ke tujuan, itu protokolernya kita atur," jelas Didiek.

Sementara itu, Sekjen DPR RI Indra Iskandar menegaskan DPR adalah satu-satunya lembaga tinggi yang menyebutkan dalam undang-undang soal keprotokolan. Indra mengatakan keprotokolan adalah salah satu hak utama anggota DPR yang tertuang dalam UU MD3, yakni UU Nomor 9 Tahun 2010 tentang Keprotokolan.

"KCIC (Whoosh) saat ini moda yang sangat membantu banyak anggota dalam mobilitas ke beberapa tempat di Jawa Barat. Sehingga anggota dewan dapat memperoleh kenyamanan dan hak-hak protokoler sebagai pejabat negara," ucap Indra saat sambutan penandatangan nota kesepahaman tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kemegahan Netheril

dewataslot
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (17/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (17/1). (Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (17/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan gerak IHSG masih menunjukkan pola konsolidasi wajar dengan potensi penguatan menjelang rilis tingkat suku bunga Bank Indonesia (BI).

"Namun keseriusan kenaikan IHSG akan terlihat apabila IHSG mampu ditutup di atas resisten level terdekatnya. Sedangkan potensi adanya koreksi wajar masih cukup besar dikarenakan adanya fluktuasi harga komoditas dan nilai tukar rupiah," kata William.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanov mengatakan IHSG masih berada dalam konsolidasi di atas support minor 7.205 sehingga berpeluang melanjutkan penguatan.

"Level support IHSG berada di 7.111, 7.021 dan 6.931. Sementara level resistennya di 7.300, 7.422 dan 7.503," kata Ivan.

IHSG ditutup di level 7.242 pada Selasa (16/1). Indeks saham menguat 18,78 poin atau plus 0,26 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,46 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,33 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 272 saham menguat, 241 terkoreksi, dan 258 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral mengua, dipimpin sektor cyclical yang naik 0,95 persen.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Kaisar Pedang Hunyuan

slot gacor terbaru 2022
KCIC enggan mengungkap titik atau trase yang dilalui Kereta Cepat Jakarta-Surabaya untuk menghindari spekulan tanah.
KCIC enggan mengungkap titik atau trase yang dilalui Kereta Cepat Jakarta-Surabaya untuk menghindari spekulan tanah. (Foto: Agust Supriadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) enggan mengungkap titik atau trase yang dilalui Kereta Cepat Jakarta-Surabaya. Hal ini dilakukan untuk menghindari spekulan tanah.

"Sekarang sedang penggodokan untuk perencanaan (Kereta Cepat Jakarta-Surabaya). Kalau trasenya diumumkan, ya nanti spekulan-spekulan tanah main semua," kata Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi usai menandatangani nota kesepahaman dengan Setjen DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1).

KCIC menyebut perpanjangan rute Whoosh ke Surabaya merupakan keniscayaan. Terlebih, ini sudah diungkapkan oleh Presiden Joko Widodo hingga Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.

"Kan dalam banyak kesempatan, Pak Presiden (Jokowi), Pak Luhut (Menko Marves Luhut), Kementerian BUMN, dan Kementerian Perhubungan semuanya menyampaikan ada rencana extend sampai Surabaya. Mungkin tahapannya ke Yogyakarta dulu," jelasnya.

"Ada kemungkinan begitu (tahap pertama sampai ke Yogyakarta dulu), kan kalau sampai Surabaya masalah waktu dan biaya. Intinya bahwa studinya mesti lebih baik, trase, feasibility study (FS), dan lain-lain. Kita punya banyak pengalaman dari Jakarta-Bandung, mestinya lebih oke lah untuk extend ke Yogyakarta dan Surabaya," tutup Dwiyana.

Sebelumnya, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo memastikan Indonesia bekerja sama dengan China untuk studi pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya.

Pria yang akrab disapa Tiko itu mengatakan pemerintah kini tengah menjalankan studi pembangunan proyek tersebut. Ia mengatakan Indonesia menggandeng China Railway Group Limited (CREC) dalam pembahasan ini.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Kronik Lima Benua dan Bangsa

qqasia9
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah akan mengeluarkan edaran pembayaran THR pekerja pada pekan depan. Isinya; THR wajib dibayar penuh maksimal H-7.
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah akan mengeluarkan edaran pembayaran THR pekerja pada pekan depan. Isinya; THR wajib dibayar penuh maksimal H-7. (CNN Indonesia/Lina Itafiana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengingatkan pengusaha soal kewajiban membayar tunjangan hari raya (THR) sebelum Lebaran Idulfitri.

Ida akan menerbitkan surat edaran dalam waktu dekat. Dia berharap para pengusaha menaati aturan terkait pencairan THR.

"Saya kira semua sudah tahu ya THR itu adalah kewajiban pengusaha yang harus diberikan kepada pekerja atau buruh untuk memenuhi kebutuhan Lebaran," kata Ida di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/3).

Ida juga mengingatkan perusahaan tidak boleh mencicil THR. Tunjangan hari raya wajib diberikan secara penuh.

Untuk memastikan hal itu, pemerintah akan membuka posko khusus. Menurut Ida, posko akan disiapkan pekan depan.

"Senin atau Selasa surat akan kami edarkan dan kami membuka posko THR itu," ucapnya.

Sebelumnya, pemerintah juga telah menyiapkan THR untuk ASN, TNI, dan Polri. Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut THR akan dicairkan mulai H-10 sebelum Idulfitri 2024.

"Jadi untuk proses penyusunan RPP-nya dan supaya bisa dieksekusi pada biasanya 10 hari sebelum lebaran. Persiapannya mulai dilakukan sekarang. Jadi tadi dilaporkan pada bapak presiden," ungkap Sri Mulyani di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (19/2).

[Gambas:Video CNN]



(dhf/agt)

Benua Faying

cara pinjol lewat dana
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (1/2) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (1/2) ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (1/2) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham dapat melemah menuju level 7.100-7.150 untuk melakukan retest.

"Berdasarkan indikator MACD (moving average convergence divergence) menandakan momentum bearish," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG menguat hari ini. Menurutnya, perkembangan pergerakan indeks saham memasuki Februari terlihat masih berada dalam rentang konsolidasi wajar.

Ia mengatakan keadaan ekonomi RI saat ini masih cukup stabil di tengah bergejolaknya nilai tukar.

"Momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan pemilihan tepat terhadap saham-saham yang berfundamental kuat, hari ini IHSG berpotensi menguat," ujar William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support7.123 dan resistance7.272 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni KLBF, ASII, AALI, UNVR, BBCA, SMRA, PWON, JSMR, dan EXCL.

IHSG ditutup menguat 15,72 poin atau 0,22 persen ke level 7.207 pada perdagangan Rabu (31/1) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,92 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Musim semi Xianxia

buku mimpi 13
Ayam broiler didiskon 20% jadi cuma Rp31.920 per ekor khusus di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (17/3).
Ayam broiler didiskon 20% jadi cuma Rp31.920 per ekor khusus di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (17/3). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi nih! Transmart ngajak pelanggan semua buat serbu diskon gede-gedeannya hari ini, Minggu (17/3).

Produk segar seperti daging ayam broiler didiskon 20% jadi cuma Rp31.920 per ekor dari harga normal Rp39.900. Harga tersebut berlaku khusus Transmart Jabodetabek.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Buat dapetin belanja dengan harga diskon tentunya gampang banget. Tinggal transaksi pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kamu belum punya? Langsung aja download Allo Bank dari App Store atau Google Play Store, upgrade ke Allo Prime dan nikmati diskonnya.

Yuk, belanja sebanyak-banyaknya buat stok selama bulan puasa. Transmart Full Day Sale cuma ada hari ini, Minggu (17/3).

Langsung cus ke Transmart sekarang! Nikmati belanja hemat di bulan Ramadhan dengan diskon gede dari Transmart hari ini juga!

(naj/fef)

[Gambas:Video CNN]