petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

juragan69 rtp

daftar situs slot terpercaya 58Jutaan kata 823023Orang-orang telah membaca serialisasi

《juragan69 rtp》

Bye bye Kursi Tegak KA Kelas Ekonomi, KAI Mulai Ganti Bertahap******

PT Kereta Api Indonesia (Persero) buka suara soal viral kursi baru kereta api (KA) kelas ekonomi yang sudah tak lagi tegak 90 derajat.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) buka suara soal viral kursi baru kereta api (KA) kelas ekonomi yang sudah tak lagi tegak 90 derajat. Ilustrasi. (Dokumentasi KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAIbuka suara soal viral kursi baru kereta api (KA) kelas ekonomi yang sudah tak lagi tegak 90 derajat.

VP Public Relations KAI Joni Martinus membenarkan pihaknya sedang melakukan modifikasi interior kereta beserta kursinya di Balai Yasa Manggarai. Ini dilakukan sebagai bagian program peningkatan pelayanan KAI untuk KA kelas ekonomi.

"Pada tahap awal ini, sudah ada 4 gerbong kereta ekonomi yang telah berhasil dimodifikasi," kata Joni dalam keterangan resmi, Kamis (25/5).

Selain itu, Joni menyebut interior kereta kelas ekonomi ditambah Public Information Display System (PIDS) yang dapat menampilkan jam dan suhu. Modifikasi lainnya juga dilakukan mirip dengan kereta eksekutif, seperti bentuk bagasi dan nuansa interior yang lebih cerah.

Joni juga menyebut modifikasi dilakukan pada toilet KA kelas ekonomi. Dari toilet jongkok, kini menjadi toilet duduk dengan nuansa lebih mewah.

"Untuk rencana operasionalnya akan dirangkaikan untuk kereta api apa dan kapan waktunya, sampai dengan saat ini masih dalam kajian manajemen. Yang pasti, dalam waktu dekat pelanggan kereta ekonomi akan merasakan pengalaman yang berbeda dan pastinya lebih nyaman," jelasnya.

"Melalui modifikasi ini, KAI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan ke depannya untuk menjadikan perjalanan kereta api aman, nyaman, dan sehat," tutup Joni.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Mayoritas Kripto Kebakaran, Polygon Paling Parah******

Mayoritas harga kripto memerah pada perdagangan Selasa (30/5). Polygon melemah paling parah sebesar 3,22 persen pagi ini.
Mayoritas harga kripto memerah pada perdagangan Selasa (30/5). Pelemahan paling parah yaitu polygon yang anjlok 3,22 persen pagi ini. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto memerah pada perdagangan Selasa (30/5). Pelemahan paling parah yaitu polygonyang anjlok 3,22 persen pagi ini.

Mengutip coinmarketcap.com, polygon berada di level USWakil Perusahaan AS Temui Jokowi Bahas Investasi, Exxon hingga Boeing******

Presiden Jokowi menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan AS yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi.
Presiden Jokowi menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan AS yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi. (Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan Amerika Serikat(AS) yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi.

Jokowi didampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia di Istana Bogor. Usai pertemuan, Sri Mulyani menyampaikan ringkasan hasil lawatan US-ASEAN Business Council tersebut.

"Lebih dari 30 perusahaan di bawah US-ASEAN Business Council yang hari ini menghadap kepada Bapak Presiden (Jokowi) untuk menyampaikan berbagai macam kerja sama dan kemajuan di bidang investasi serta hubungan perdagangan Amerika dengan Indonesia," ujarnya, Kamis (25/5).

Selain itu, Indonesia dan AS mendiskusikan fasilitas RI agar bisa masuk ke pasar kendaraan listrik (electric vehicle/ EV) di Negeri Paman Sam. 

"Bapak Presiden menyampaikan Indonesia akan terus melakukan transformasi ekonomi, baik di bidang hilirisasi dan memperkuat ekosistem industri EV. Dan juga dari sisisustainable energy,termasuk energy transition,dan juga untuk terus mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN)," tutur Ani.

Selain soal hilirisasi dan kendaraan listrik, Ani menyampaikan beberapa perusahaan AS yang hadir menjajaki peluang investasi di sektor transportasi, hospitality, hingga digital economy. Khusus ekonomi digital, dibahas juga terkait ancaman siber.

US-ASEAN Business Council menyampaikan ke Jokowi tantangan siber tersebut bisa diatasi dengan kerja sama. Presiden Jokowi pun mengamini pernyataan tersebut.

"US-ASEAN Business Council juga menekankan dengan peranan teknologi digital maka muncul tantangan baru, yaitu cyber trap. Menjadi sesuatu yang sangat penting, Bapak Presiden mendengar tantangan tersebut bisa ditangani dengan partnership," katanya.

"Bapak Presiden sangat menekankan pentingnya partnership dan kerja sama karena Indonesia sebagai negara yang ada di dalam pusat pergolakan geopolitik perlu meningkatkan dan memperkuat kerja sama global dengan semua pihak," tandas Ani.

Dalam pertemuan tersebut, Ani menyebut beberapa perwakilan perusahaan yang hadir, antara lain BP-Exxon, Boeing, Fedex, hingga Airbnb.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),908 per keping. Meski dalam 24 jam menurun, namun jika dibandingkan dengan pekan lalu, harga polygon naik 3,19 persen.

Selain polygon, bitcoin juga turun 1,21 persen dalam 24 jam berada di level US.783 per keping. Namun harga bitcoin naik 2,37 persen dalam sepekan terakhir.

Ethereum turun 0,62 persen dalam 24 jam tapi naik 3,07 persen dalam seminggu terakhir, berada di level US.899 per keping. Cardano turun 0,58 persen dalam sehari tapi naik 3,08 persen dalam 7 hari terakhir, dibanderol di level USBaru Rp5,31 T, Sandiaga Sebut Investasi Sektor Parekraf Masih Kurang******

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan realisasi investasi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) masih kurang untuk mendorong sektor tersebut maju.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan realisasi investasi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) masih kurang untuk mendorong sektor tersebut maju. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)Sandiaga Uno mengatakan realisasi investasidi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) masih kurang.

Menurutnya, agar sektor tersebut bisa maju investasi yang dibutuhkan harus lebih dari Rp100 triliun. Adapun realisasi investasi sektor parekraf dari 2020 hingga kuartal I-2022 tercatat baru mencapai Rp5,31 triliun.

"Kalau kita melihat dari 5 destinasi prioritas dan beberapa destinasi unggulan kita membutuhkan USmiliar-8 miliar berarti di atas Rp100 triliun, sementara yang on goingmasih di bawah level Rp10 triliun," ungkap Sandiaga di Jakarta, Selasa (23/5).

Menurut Sandiaga, di tahun politik ini banyak investor masih wait and see. Oleh karena itu, ia ingin meyakinkan kepada para investor bahwa dari jajak pendapat, tingkat kepuasan masyarakat pada pemerintah masih tinggi.

Dengan kata lain, ia mengklaim pemerintah pun berjanji akan tetap menjaga kebijakan yang pro terhadap investasi.

"Kebijakan yang pro terhadap investasinya akan dilanjutkan dan kita justru ingin butuh percepatan pembangunan jadi bukan tahun wait and seetapi justru tahun investasi," ucap Sandiaga.

Lebih lanjut, ia menuturkan per kuartal I 2023, jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia mencapai 2,25 juta orang. Sementara, untuk target kunjungan wisatawan mancanegara yang datang tahun ini adalah 8,5 juta orang.

Sedangkan untuk jumlah wisatawan nusantara ditargetkan mencapai 1,2 miliar hingga 1,4 miliar pergerakan. Adapun nilai devisa pariwisata tahun ini ditargetkan mencapai US,08 miliar hingga US,99 miliar.

Sandiaga juga menyebut ekspor ekonomi kreatif bisa mencapai US,46 miliar pada tahun ini. Selain itu, ia juga menargetkan sektor parekraf bisa membuka lapangan kerja bagi 45 juta orang.

Sementara untuk nilai tambah ekonomi kreatif, Sandiaga menargetkan bisa menyentuh level Rp1.279 triliun.

Sandiaga pun menyinggung terkait nilai tambah ekonomi dari konser dan event lain, termasuk konser Coldplay November mendatang. Ia mengklaim dari 3.000 event yang telah dikurasi, bisa menghasilkan perputaran ekonomi hingga Rp162 triliun.

"Perputaran ekonomi Coldplay belum ada hitungan pasti, tapi dari total event, 3.000 event, yang kami kurasi, target perputaran ekonominya di atas Rp162 triliun," tandas Sandiaga.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),381 per keping.

Sementara itu, Solana dan XRP justru menghijau. Solana terkerek 0,8 persen dalam sehari dan terbang 5,44 persen dalam seminggu berada di level US,02 persen. XRP atau ripple melonjak 6,34 persen dalam sepekan dan naik 1,69 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USIHSG Diprediksi Perkasa Awal Pekan Ini******

IHSG diprediksi menguat awal pekan ini meski dalam tren koreksi sehat.
IHSG diprediksi menguat awal pekan ini meski dalam tren koreksi sehat. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (29/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG harus melalui pekan pendek kali ini dengan fluktuasi nilai tukar rupiah dan harga komoditas. Sedangkan rentang gerak IHSG terlihat masih betah dalam konsolidasi wajar.

"Support levelhingga saat ini masih cukup kuat dipertahankan sehingga potensi kenaikan jangka pendek masih terbuka lebar. Sedangkan masih tercatatnya capital inflowsecarayear to date (ytd)juga dapat menjadi penunjang bagi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBRI, BBCA, INDF, TLKM, ASII, SMRA, dan TBIG.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks saham tengah mengalami koreksi sehat. Di lain sisi, nilai transaksi yang tidak meningkat saat transaksi harian melemah mengindikasikan tidak ada panic sellingmaupun distribusi saham-saham penggerak indeks.

"Memperhatikan faktor-faktor di atas, hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixed cenderung menguat," ungkapnya.

William memproyeksi IHSG bakal menguat dengan pergerakan di rentang 6.635-6.754.

IHSG loyo di posisi 6.687 pada perdagangan Jumat (26/5). Indeks saham melemah 17,23 poin atau minus 0,26 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,26 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,53 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),491 per keping.

Selanjutnya, usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Lihat Juga :
ANALISISWaspada 'Udang' di Balik Izin Ekspor Pasir Laut Jokowi

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:win slot 789

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
sigmatoto
judi slot terbaik indonesia
situs slot gampang menang terpercaya
situs4d
harga voucher axis 5gb 7 hari
game slot banyak bonus
judi slot gacor malam ini
77 slot casino
slot suhu 303
Daftar isi semua bab
Bab 1 kancil slot
Bab 2 cuan77
Bab 3 cara pinjam uang di uangme
Bab 4 cara melakukan pembayaran kredivo
Bab 5 server thailand demo
Bab 6 togel orang gila
Bab 7 rajawali slot
Bab 8 warna paito hk
Bab 9 cara supaya dapat uang
Bab 10 akun slot baru
Bab 11 bullseye paito angkanet
Bab 12 voucher cashback kredit pintar
Bab 13 12shio3
Bab 14 slot resmi terbaru
Bab 15 luck99
Bab 16 voucher goride januari 2022
Bab 17 joker untung99
Bab 18 91 togel
Bab 19 cara daftar slot olympus pakai dana
Bab 20 situs slot gacor malam hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6727bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Saya berada di kerajaan hiburan Xianxia

akulaku tanpa uang muka
Menko Marves Luhut menyebut rakyat Indonesia tidak hanya mengandalkan doa jika ingin mengalahkan China, tapi berikan kontribusi untuk negara.
Menko Marves Luhut menyebut Indonesia tidak bisa hanya mengandalkan doa jika ingin mengalahkan China, tapi berikan kontribusi untuk negeri. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi(Menko Marves)Luhut Binsar Panjaitan menyebut Indonesia tidak bisa hanya mengandalkan doa jika ingin mengalahkan China.

"Saya titip ke Anda yang lebih muda, gunakan nurani untuk bekerja. Jangan berdoa-berdoa saja," katanya di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

Luhut menegaskan ritual-ritual tidak terlalu penting jika tak dibarengi perbuatan baik. Menurutnya, semua orang harus berkontribusi sesuai porsinya demi kemajuan bangsa.

Ia pun kerap menyampaikan kritik tersebut di gereja tempatnya beribadah. Menurutnya, berbuat baik jauh lebih penting ketimbang hanya berdoa saja.

Luhut juga menitipkan pesan agar bangsa Indonesia bersatu. Ia mengklaim masyarakat China tidak punya waktu luang untuk berpikir hal-hal tidak penting, di luar urusan pekerjaan.

"Saya bilang di gereja saya, berdoa, berdoa, tapi tidak berbuat sesuatu yang baik, untuk apa? What's the value? Do something, good thing for your environment," ungkapnya.

"Kita kadang suka lupa, terlalu banyak ritual yang kita lakukan. Maaf, di gereja saya bilang saya nggak terlalu suka gitu. Do something,doa yang terbaik adalah berbuat baik. Itu menurut saya," tandas Luhut.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Jiuyou Abadi Racun

pedia4d
Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN.
(Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN. Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masayoshi Son bukan nama asing di bisnis startup Tanah Air. Taipan asal Jepang ini menyalurkan pendanaan ke banyak perusahaan rintisan dalam negeri.

Son dikenal sebagai investor kelas kakap. Melalui SoftBank, ia banyak mendanai hingga mengakuisisi perusahaan teknologi. Kejelian Son dalam memilih perusahaan untuk dikucur modal membuatnya meraup keuntungan jauh lebih besar.

Tak ayal, ia menjadi orang terkaya ke-69 di dunia pada 2023 versi Forbes. Di level Jepang, Son menduduki rangking ketiga dengan nilai kekayaan bersih yang ditaksir mencapai US,9 miliar atau setara Rp313 triliun (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS).

Son lahir di Tosu, Jepang, pada 11 Agustus 1957. Meski lahir dan berkewarganegaraan Jepang, Son merupakan keturunan Korea Selatan. Keluarganya berimigrasi ke Korea dan bekerja sebagai penambang batu bara.

Son sendiri merupakan nama keluarga Korea. Ya, ia lebih memilih menggunakan identitas Koreanya ketimbang memakai nama keluarga Jepang yang dipakai ayah dan kakeknya, Yasumoto.

Opsi itu ternyata membuat Son kerap jadi korban perundungan di sekolah. Gara-gara nama Koreanya, Son kecil menjadi korban bully hingga diskriminasi dari kawan-kawannya. Kala itu, hubungan Korea-Jepang memang tak akur. Apalagi, ia tidak lahir dalam keluarga kaya. Ayahnya mencari nafkah sebagai penjual ikan dan mengurus peternakan babi.

Lihat Juga :
TAIPANSavitri Jindal, Wanita Terkaya di Asia Berharta Rp259,8 T

Namun pengalaman pahit masa kecilnya menguatkan tekad Son: suatu hari, ia akan sukses.

Saat berusia 16 tahun, Son nekat menemui Den Fujita, taipan yang membawa McDonald's ke Jepang. Son ramaja begitu terinspirasi saat membaca buku karya Fujita.

Setelah ditolak beberapa kali, ia akhirnya bertemu Fujita meski hanya diberi waktu 15 menit. Dalam kesempatan langka nan singkat itu, Son bertanya kita sukses agar bisa seperti sang taipan. Kuncinya bahasa Inggris dan belajar mengenai informatika, begitu jawab Fujita.

Son pun hijrah ke AS. Ia melanjutkan kuliah di University of California, Berkeley, pada 1976 dan mengambil jurusan ekonomi dan ilmu komputer.

Setiap hari, isi kepalanya sibuk merancang rencana bisnis yang prospektif dan bakal ngetrendi masa depan. Ia pun menjajal bisnis distributor perangkat lunak, meski kala itu software belum populer.

Lihat Juga :
TAIPANSulaiman Al Rajhi, Taipan Rp112 T yang Pilih Jatuh 'Miskin' Demi Amal

Son lalu membuat aplikasi penerjemah 8 bahasa. Kamus elektronik iti dibuat seukuran kalkulator. Karya tersebut dibeli Sharp Corporation seharga US juta.

Setelah lulus, Son pulang kampung ke Jepang dan mendirikan perusahaannya sendiri, Nihon Softbank, pada 1981. Masih sebagai distributor software, bisnisnya fokus pada telekomunikasi dan internet. Di awal merintis, hanya ada dua pekerja lepas di kantor kecilnya. Lama-lama, Nihon Softbank berubah menjadi Softbank.

Berkat kegigihan Son, Softbank terus berekspansi dari sekedar distributor perangkat lunak. Softbank berinvestasi di beberapa perusahaan teknologi. Yang paling masyur kala itu investasi Softbank di Yahoo, lalu membangun Yahoo Jepang.

Kini, sudah banyak perusahaan rintisan yang telah mencicipi gelontoran modal Softbank. Sebut saja Grab, Coupang (raksasa e-commerce Korea) dan Paytm (India), Grab hingga Tokopedia.

Ada lebih dari 100 perusahan yang mendapat pendanaan dari Softbank. Modal itu kucur melalui Vision Funds. Investor yang menanam modal di perusahaan Son antara lain Apple, Qualcomm, Foxconn, Larry Ellison, dan Dana Kedaulatan Arab Saudi.

Namun, bisnis tak selalu mulus. Kinerja Softbank pernah sangat terpukul pada 2021. Kala itu, perusahaan ride-hailing Didi Chuxing, mendapat tekanan luar biasa dari pemerintah China. Softbank mencatat kerugian hingga miliar.

Lanjut ke halaman sebelah...

Bertemu Jokowi, kepincut berinvestasi di IKN

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Tiga alam itu bagaikan bunga kosong

mpo878
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Jumat (25/5) pagi. Bitcoin masih US ribu.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Jumat (25/5) pagi. Bitcoin masih US ribu. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdaganganJumat (25/5) pagi.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin menguat tipis 0,9 persen ke harga US.404 per keping. Ethereum, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, terangkat 1,2 persen ke US.803 per koin.

XRP bangkit 2,3 persen ke US<句子>,462 per koin. Dogecoin pun menguat tipis 0,6 persen ke US<句子>,070 per keping. Adapun Polygon rebound 3,2 persen ke harga US<句子>,893 per keping.

Adapun Solana stagnan di harga US,25 per koin. Dalam sepekan, koin melemah 5,4 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Mati di Siang Hari

pola jam gacor

Ahli alkimia

hiu4d