petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

poker idn bonus new member 100

ayah4d 779Jutaan kata 850266Orang-orang telah membaca serialisasi

《poker idn bonus new member 100》

3 Pesawat Lion Air Dilarang Terbang Imbas Kasus Boeing 737 Max di AS******

Kemenhub resmi melarang tiga pesawat Boeing 737-9 Max Lion Air mengudara imbas kasus terbaru jenis pesawat tersebut di AS.
Kemenhub resmi melarang tiga pesawat Boeing 737-9 Max Lion Air mengudara imbas skandal terbaru jenis pesawat tersebut di AS. (Foto: ROSLAN RAHMAN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) resmi melarang tiga pesawat Boeing737-9 Max Lion Airmengudara imbas kasus terbaru jenis pesawat tersebut di Amerika Serikat.

Jumat lalu (5/1), Boeing 737-9 Max yang digunakan Alaska Airlines melakukan pendaratan darurat karena penutup pintu pesawat jebol tak lama setelah lepas landas dari Portland, Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat (AS).

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub telah berkoordinasi dengan Federal Aviation Administration (FAA) Amerika Serikat Regional Asia Pacific, Boeing serta Lion Air sebagai pengguna Boeing 737-9 Max.

Lion Air menyatakan Boeing telah memberikan konfirmasi melalui surat elektronik yang diterima pada 7 Januari 2024. Isinya, tiga unit pesawat Boeing 737-9 Max milik Lion Air tidak termasuk dalam kategori tersebut karena memiliki perbedaan tipe pintu Mid Exit dengan pesawat milik Alaska Airlines.

Menurut Lion, Boeing 737-9 Max miliknya tidak menggunakan tipe mid exit door plug, tetapi menggunakan mid cabin emergency exit door type II, yang berarti sistem pada pintu darurat bagian tengah tersebut berfungsi aktif dan dapat digunakan untuk proses evakuasi.

"Berdasarkan hal di atas, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Perhubungan Udara) telah melakukan review dan evaluasi terhadap pesawat Boeing 737-9 MAX milik Lion Air dengan registrasi PK-LRF, PK-LRG, PK-LRI dengan hasil tiga pesawat tersebut tidak memiliki mid exit door plug sebagaimana yang terpasang di pesawat Alaska Airlines karena Lion Air menggunakan mid cabin emergency exit door type II," kata Kristi.

Lihat Juga :
Tim Anies Sebut WIKA dan Waskita Buat Negara Rugi: Rp150 T Melayang

Ditjen Perhubungan Udara telah menerbitkan Airworthiness Directives (AD) atau Petunjuk Pelaksanaan Kelaikan Udara 24-01-001-U tentang pemberlakuan FAA AD 2024-02-51 yang dikhususkan untuk pesawat B737-9 yang memiliki mid cabin door plug yang diterbitkan tanggal 7 Januari 2024.

"Ditjen Perhubungan Udara selanjutnya akan berkoordinasi dengan pihak FAA, Boeing dan Lion Air untuk terus memonitor situasi tersebut dan akan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan situasi. Keamanan dan keselamatan operasi penerbangan tetap menjadi prioritas kami," imbuhnya.

Pesawat Alaska Airlines yang membawa 174 penumpang dan enam awak penerbangan melakukan pendaratan darurat di usai panel jendela pesawat pecah di udara, tak lama setelah lepas landas dari Portland, Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat (AS).

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional AS pun melakukan investigasi atas insiden yang terjadi di pesawat Boeing 737-9 Max maskapai Alaska Airlines tersebut.

Selain itu, Kantor Penerbangan Federal AS (FAA) pada Sabtu (6/1) memutuskan untuk melarang terbang (grounding) pesawat terkait dulu sementara waktu.

Mengutip Reuters, Administrator FAA Mike Whitaker mengatakan badan tersebut memerlukan pemeriksaan segera terhadap pesawat-pesawat terkait sebelum mereka dapat kembali terbang.

Imbasnya, perintah tersebut mempengaruhi setidaknya terhadap 171 pesawat sejenis di seluruh dunia. Petunjuk kelaikan udara darurat akan mewajibkan operator untuk memeriksa pesawat sebelum penerbangan selanjutnya yang tidak memenuhi siklus inspeksi.

Whitaker mengatakan inspeksi yang diperlukan akan memakan waktu sekitar empat hingga delapan jam per pesawat.

"FAA mewajibkan inspeksi segera terhadap pesawat Boeing 737-9 Max tertentu sebelum mereka dapat kembali terbang," kata Whitaker, "Keselamatan akan terus mendorong pengambilan keputusan kami saat kami membantu penyelidikan NTSB terhadap Alaska Airlines Nomor Penerbangan 1282," tambahnya mengacu pada Dewan Keselamatan Transportasi Nasional AS.

Sementara itu, perusahaan penerbangan Boeing menyatakan pihaknya mendukung tindakan inspeksi terhadap pesawat-pesawat jenis tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Batik Kota Mojokerto tampil di Indonesia Fashion Week 2024******

Batik Kota Mojokerto tampil di Indonesia Fashion Week 2024
Batik buatan perajin Kota Mojokerto tampil di Indonesia Fashion Week (IFW) 2024. ANTARA/HO-Pemkot Mojokerto
Kota Mojokerto (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, Jawa Timur berkolaborasi dengan desainer APIKMEN menampilkan batik daerah itu dalam kegiatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2024, setelah sebelumnya tampil di Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023.

"Dengan mengikuti event IFW 2024, diharapkan batik Kota Mojokerto semakin dikenal tidak hanya di kancah nasional, tetapi juga internasional, sehingga perajin batik Kota Mojokerto semakin dapat bertumbuh, berkembang, dan berdampak," kata Penjabat Wali Kota Mojokerto M Ali Kuncoro di Mojokerto, Kamis (27/3).

Dengan mengangkat tema"The Magnificent Of Majapahit"koleksi yang ditampilkan menonjolkan semangat eksplorasi budaya, keagungan, serta kejayaan Kerajaan Majapahit dalam setiap motif dan desain batik yang diperagakan di atas panggung IFW.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini, menilai kehadiran batik Kota Mojokerto pada ajang IFW dapat mengangkat budaya Majapahit, sehingga pada akhirnya bisa mempromosikan pariwisata daerah itu.

Terlebih, kata dia, IFW 2024 juga diselenggarakan di Jakarta sebagai barometer industri fesyen Tanah Air.

"Fesyen ini merupakan satu dari 17 subsektor ekonomi kreatif yang perlu terus dikembangkan, sehingga bisa memberikan kontribusi nyata dalam menggerakkan roda perekonomian sekaligus berperan aktif dalam pelestarian budaya Majapahit melalui kerajinan batik," ucapnya.

Baca juga: Dirjen IKMA resmikan sentra IKM batik Kota Mojokerto

Batik Kota Mojokerto yang ditampilkan di IFW 2024 seluruh prosesnya dilakukan 30 pembatik lokal dan dibuat di Sentra IKM Kota Mojokerto dengan menggunakan pewarna alam yang ramah lingkungan.

Kota Mojokerto salah satu daerah penghasil kerajinan batik di Jawa Timur sejak tahun 1930-an. Perajin batik Kota Mojokerto sebagian besar mengadopsi desain motif yang terinspirasi peninggalan Kerajaan Majapahit dan alam sekitar.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto Ani Wijaya mengatakan pada 2023 batik Kota Mojokerto mulai berkembang motif kontemporer dengan warna alam.

"Sampai dengan saat ini total perajin batik di Kota Mojokerto mencapai 30 perajin dan telah mendaftarkan HKI (Hak Kekayaan Intelektual) ratusan motif batik, baik yang tradisional maupun kontemporer," ucapnya.

Beberapa motif yang terkenal di antaranya Surya Majapahit, Sulur, Sekar Jagat, Buah Mojo, dan Menara Tribuana Tungga Dewi.

Teknik yang digunakan terdiri dari Batik Tulis, Batik Cap, maupun kombinasi antara Batik Tulis dan Batik Cap, dengan teknik pewarnaan yang difokuskan untuk selalu menggunakan pewarnaan alami.

Baca juga: Kemenperin dorong regenerasi perajin batik 
Baca juga: Sandiaga: "Mojo Batik Festival" layak jadi kegiatan nasional
Baca juga: Pemkot Mojokerto latih duta batik komunikasi publik dukung wisata

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

Harta Prajogo Pengestu Lenyap Rp177,5 T dalam Satu Hari******

Kekayaan Prajogo Pangestu anjlok US,4 miliar atau Rp177,59 triliun dalam sehari pada Selasa (9/1) imbas penurunan harga saham perusahaanya.
Kekayaan Prajogo Pangestu anjlok US,4 miliar atau Rp177,59 triliun dalam sehari pada Selasa (9/1) imbas penurunan harga saham perusahaanya. (barito-pacific.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kekayaan Prajogo Pangestuanjlok US,4 miliar atau Rp177,59 triliun (asumsi kurs Rp15.573 per dolar AS) dalam sehari pada Selasa (9/1).

Dilansir dari Forbes, penurunan harta itu terjadi karena saham Barito Renewables Energy dan Chandra Asri Pacific masing-masing anjlok 20 persen menjadi Rp5.400 dan Rp4.220.

Dengan penurunan itu, kini kekayaan bersih Prajogo tersisa US,1 miliar atau Rp655,75 triliun.

"Baik BREN dan TPIA berada dalam areaoverboughtdan saham-saham jatuh ketika investor melihat peluang untuk mengambil keuntungan," kata Ezaridho.

Ia mengatakan harga saham kedua perusahaan saat ini dinilai terlalu tinggi, meskipun prospeknya menjanjikan berdasarkan rencana ekspansi mereka.

"Mereka dinilai terlalu tinggi jika kita melihat matriks saat ini, namun tidak (dinilai terlalu tinggi) jika kita melihat dengan matriks yang diperkirakan, dengan mempertimbangkan kontribusi dan skalanya ketika proyek masa depan mereka selesai," tutue Ezaridho.

Ia pun memperkirakan saham tersebut akan rebound pada akhir kuartal I 2024 masing-masing menjadi Rp5.300 dan Rp6.800.

Meski pun jatuh, harga saham perusahaan-perusahaan milih Prajogo sempat melesat drastis pada 4 Desember 2023 lalu.

Selain BREN dan TPIA, perusahaan Prajogo lainnya adalah PT Barito Pacific Tbk (BRPT) dan PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk (CUAN).

BRPT, yang IPO pada 9 Oktober lalu, melesat 33,99 persen secara year to date (ytd) atau sejak awal 2023 hingga sesi kedua perdagangan hari ini (4/12).

Lalu perusahaan pertrokimia miliknya, TPIA, juga terbang 15,94 persen (ytd). BREN yang merupakan emiten geotermal juga melonjak 607,69 persen (ydt).

Ada juga emiten batu bara CUAN yang naik hingga 3.321,53 persen (ytd).

[Gambas:Video CNN]



(agt)




bab terbaru:link slot gacor mudah menang

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
singa pinjol ilegal
kejuslot
link gacor member baru
demo slot lucky 777
buku mimpi 2d 02
gila138
slot tanpa rtp
cara dapat uang tambahan tanpa modal
hondatoto rtp
Daftar isi semua bab
Bab 1 tempat main slot gacor
Bab 2 vip 99 slot
Bab 3 buku mimpi 2d 3d 4d
Bab 4 ingatbola
Bab 5 kumpulan slot bonus new member
Bab 6 link slot online terbaru
Bab 7 slot bonus new member 100 to x3
Bab 8 pinjol tanpa bi checking 2022
Bab 9 cara pinjam di bank neo
Bab 10 cara daftar kredivo
Bab 11 daftar slot88
Bab 12 slot gacor sekarang
Bab 13 toto855 slot
Bab 14 pinjam uang di dana
Bab 15 situs judi slot
Bab 16 erek2 berkelahi
Bab 17 erek erek45
Bab 18 link terpercaya slot
Bab 19 limit di kredivo
Bab 20 rajajudiqq
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1273bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kehidupan sehari-hari pensiunan pemimpin

slot login
Timnas Putri tutup perjuangan FIBA 3X3 Asia Cup 2024 dengan kemenangan
Timnas 3X3 Putri Indonesia menutup perjuangan di babak keualifikasi grup C FIBA 3X3 Asia Cup 2024 dengan kemenangan 22-2 saat menghadapi Kepulauan Mariana Utara. ANTARA/HO-Perbasi.
Jakarta (ANTARA) - Timnas 3X3 Putri mengakhiri perjalanan di babak keualifikasi grup C FIBA 3X3 Asia Cup 2024 dengan kemenangan lewat skor telak 22-2 saat menghadapi Kepulauan Mariana Utara di OCBC Square, Singapore Sports Hub, Kamis malam (28/3).

Kemenangan ini menjadi akhir yang positif setelah di dua laga sebelumnya, Lea Kahol dkk menelan kekalahan. Dimulai kalah dari Hong Kong 10-14 di hari pertama pada Rabu (27/3), dan takluk 13-20 dari India Kamis sore (28/3).

Kemenangan atas Kepulauan Mariana Utara itu membuat Timnas 3X3 Putri menempati peringkat ketiga klasemen Grup C. Hasil ini membuat Lea Kahol dkk gagal menyamai capaian Timnas 3X3 Putri di edisi sebelumnya yang merebut medali perunggu.

Pelatih Timnas 3X3 Putri Fandi Andika Ramadhani menjelaskan banyak pelajaran yang bisa diambil oleh pemain dari kejuaraan ini, mengingat usia para pemain yang masih muda.

Baca juga: Perbasi persiapkan skuad untuk FIBA 3x3 Asia Cup 2024

“Banyak pelajaran yang kita ambil dari sini, dan yang pasti tim kita harus lebih banyak lagi ikut tanding di level-level seperti ini agar pemain bisa aware untuk next event-nya di level yg sama seperti ini,” kata Pelatih Timnas 3X3 Indonesia Fandi Andika Ramadhani atau yang akrab disapa Rama.

Dia menyebutkan bahwa dengan memperbanyak ikut kejuaraan internasional akan membuat pemain tidak mudah kaget hadapi situasi apapun di lapangan.

“Mudah-mudahan apa yang didapat di ajang ini bisa menjadi pelajaran khususnya pemain-pemain muda,” katanya.

Menurut dia, Timnas 3X3 Putri bisa keluar dari situasi sulit dengan mengalahkan Kepulauan Mariana Utara karena memang bermain lebih percaya diri. Mereka yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaik setelah melihat lawan memang levelnya di bawah mereka.

“Mereka lebih percaya diri karena lawannya jauh di bawah mereka. Saya tekankan juga ke pemain last game harus di buat bagus. Alhamdulillah mereka bisa maksimal di game terakhir,” ujar Coach Rama.

Pemain bermain lebih lepas ketika menghadapi Kepualauan Mariana Utara. Mereka juga menjalankan game plan dengan baik.

“Secara permainan sesuai dengan game plan yang gak perlu banyak dribble, bolanya ngalir dan defense mereka juga buat stop pemain lawan gak buat skor. Semua berjalan dengan baik,” ucapnya.

Baca juga: Timnas 3X3 bertolak ke Singapura, ini daftar pemain yang dibawa
Baca juga: Timnas 3X3 akhiri perjalanan di FIBA Asia Cup 2024

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Ternyata saya sudah mencapai level penuh

jackpot maxwin
IHSG diprediksi lesu awal pekan. Namun, rilis data kinerja emiten yang masih baik akan menahan pelemahan.
IHSG diprediksi lesu awal pekan. Namun, rilis data kinerja emiten yang masih baik akan menahan pelemahan. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Senin (25/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menilai gerak IHSG berada dalam fase konsolidasi wajar dengan potensi tekanan terbatas. Menurutnya, peluang koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi pendek, menengah, maupun panjang.

"Mengingat dalam jangka pendek IHSG juga masih ditopang oleh rilis kinerja emiten sepanjang 2023 serta masih tercatatnya capital inflowsecara year to date," katanya.

Lihat Juga :
Unilever Akan Pecat 7.500 Karyawan Demi Bisnis Es Krim

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto mengatakan IHSG berpotensi berkonsolidasi dengan kecenderungan menguat. Ia meramal IHSG hari ini menguat dalam rentang 7.270-7.400.

"Tren menguat masih berlanjut, tekanan jual saham-saham big capsnampak mereda sehingga ada peluang reakumulasi pekan ini," katanya.

IHSG ditutup di level 7.350 pada Jumat (22/3). Indeks saham menguat 11,79 poin atau plus 0,16 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,79 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,08 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 243 saham menguat, 267 terkoreksi, dan 253 lainnya stagnan. Terpantau lima dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik 1,53 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Dominasi Kaisar

jpslot88
Menpora sepakat kontrak STY ditentukan usai Piala Asia U-23 2024
Arsip foto - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan arahan kepada pemain saat melawan tim Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Timnas Indonesia menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo sepakat dengan keputusan PSSI bahwa perpanjangan kontrak pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) akan ditentukan setelah pergelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

"Prinsipnya kami sih mengikuti apa yang PSSI akan lakukan. Kita lihat perkembangannya, pasti kita yakin itu yang terbaik," ujar Ario Bimo Nandito Ariotedjo di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (28/3).

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 26 Januari lalu menyatakan bahwa Piala Asia U-23 2024 Qatar yang akan dimulai pada 15 April sampai 3 Mei mendatang menjadi salah satu parameter penilaian kinerja STY sebagai pelatih timnas.

Baca juga: Perpanjangan kontrak STY akan diputuskan setelah Piala Asia U-23 2024

Menpora yang karib disapa Dito itu menyebut keputusan Erick tersebut sebagai parameter ideal yang menjadi penentu keberlanjutan kontrak STY.

"Kalau yang saya tahu, terakhir Pak Erick Thohir kan menyebutkan tantangan buat coach Shin Tae-yong di Piala Asia U-23. Jadi itu mungkin salah satu parameternya," katanya.

Ia percaya bahwa PSSI akan memiliki banyak variabel dan perimbangan yang bijaksana terhadap karier STY sebagai pelatih sepakbola di Indonesia.

Kemenpora dipastikan akan terus memantau setiap perkembangan dari performa timnas di bawah asuhan STY.

"Nanti pasti kita juga akan memantau dan melihat perkembangannya," katanya.

Baca juga: PSSI: Shin Tae-yong targetkan timnas masuk empat besar Piala Asia U-23

Sebelumnya STY berhasil membawa Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan lolos ke babak 16 besar pada Piala Asia 2023 yang bergulir pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024, hingga akhirnya disingkirkan Australia dengan skor 0-4.

Timnas Indonesia U-23 menjadi salah satu dari 16 tim yang akan berlaga dalam turnamen Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Dari 16 tim yang berlaga, skuad Garuda U-23 akan bersaing dengan 15 tim terbaik Asia lainnya.

Timnas Indonesia bergabung di Grup A bersama tim tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Sedangkan di Grup B diisi oleh Jepang Korea Selatan, Uni Emirat Arab, dan China.

Pada Grup C terdapat Arab Saudi, Irak, Thailand, dan Tajikistan. Grup D terdapat Uzbekistan, Vietnam, Kuwait, dan Malaysia.

Baca juga: Erick Thohir selalu profesional dalam menilai kinerja Shin Tae-yong

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Kehidupan sehari-hariku bersama istriku

masa slot
Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni menyebut kasus tanah artis Nirina Zubir akan mendapat titik terang pada pekan ini.
Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto)
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni menyebut kasus tanahyang menerpa artis Nirina Zubir akan segera menemui titik terang.

Raja Juli yang juga Sekjen PSI mengatakan pihaknya akan mengundang Nirina ke dalam sebuah forum pertemuan daring untuk membahas perkembangan masalah yang menerpa selebritas tersebut.

"Saya kira minggu ini saya juga ada zoom meeting dengan beliau, sebagai Wamen ATR/BPN saya kumpulkan dirjen terkait, saya kumpulkan kanwil kakantah (kepala kantor pertanahan), insya Allah akan dapat titik terang," kata Raja Juli ditemui di salah satu mall, Sleman, DIY, Minggu (14/1).

Lihat Juga :
Nirina Zubir Mundur Dukung Paslon Pilpres 2024, Singgung Mafia Tanah

Di satu sisi, kata Raja Juli, dari pihak Nirina ternyata juga baru mengajukan pembatalan sertifikat tanah pada Oktober 2023, setelah putusan hukum Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Agustus tahun lalu.

"Jadi bukan lambat (penanganan) dalam pengertian kita tidak mau eksekusi ya. Tapi ada proses, termasuk mbak Nirinanya sendiri proses pembatalannya juga baru kalau enggak salah 17 Oktober," jelas Raja Juli.

Setelah pembatalan sertifikat itu, lanjut Raja Juli, masih ada pula tahap pendalaman oleh kanwil kakantah setempat.

"Setelah ada keputusan pengadilan sesegera mungkin mestinya mbak Nirina dan saudara-saudaranya mengajukan pembatalan sertifikat, nah pembatalan itu juga tertunda. Saya cek baru 17 Oktober. Oktober November Desember ya sekitar dua bulan ini sedang berproses, insya allah ada titik terang," pungkasnya.

Nirina Zubir ramai diperbincangkan usai menyatakan mundur mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024. Ia menyatakan batal mendukung karena belum ada yang berkomitmen selesaikan mafia tanah.

Pernyataan tersebut diungkap Nirina melalui unggahan di Instagram pada Kamis (11/1) malam. Ia turut menyoroti masalah mafia tanah yang ia hadapi belum memiliki jalan keluar.

"Dengan berat hati, Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024," tulis Nirina.

"Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada. Sejauh ini belum ada komitmen dari Calon Capres & Cawapres untuk masalah ini," lanjutnya.

Nirina pun menantang komitmen ketiga paslon Pilpres 2024 terkait masalah mafia tanah seperti yang dihadapi oleh aktris tersebut.

Lihat Juga :
Nirina Zubir Tantang Ketiga Paslon Pilpres 2024 Soal Mafia Tanah

"Hayo...sekarang adalah waktunya untuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini...Anda mau masyarakat percaya kan? Silahkan bapak-bapak... @aniesbaswedan , @cakiminow, @prabowo , @gibran_rakabuming, @ganjar_pranowo , @mohmahfudmd" katanya.

Nirina berurusan dengan kasus mafia tanah karena ia dan keluarganya menjadi korban dengan nilai kerugian hingga Rp17 miliar.

Polisi kemudian menetapkan lima orang sebagai tersangka. Mereka adalah Riri Khasmita mantan asisten rumah tangga (ART), Endrianto yang merupakan suami Riri.

Kemudian, tiga tersangka lainnya adalah Faridah, Ina Rosainaz dan Erwin Riduan yang berprofesi sebagai Notaris PPAT.

Polisi kemudian menetapkan tiga tersangka lainnya, yakni Moch Syaf Alatas (MAS), Ahmad Efrilliatio Ordiba (AEO) serta Cito (C). Selain itu, ada satu orang sebagai DPO yakni Ray Alexander Putra (RAP).

(kum/wis)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran kembali di tahun-tahun cerah

pinjam dana kredivo
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Ada produk AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Ada produk AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran untuk sejumlah produk terpilih.

Salah satunya adalah pendingin ruangan alias AC dengan harga Rp2,7 jutaan aja di Transmart Full Day Sale! Kapan lagi harganya semurah ini!

Lihat Juga :
Belanja Kebutuhan Ramadan di Transmart, Ada Diskon 50% + 20%

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Cus, bawa pulang AC impianmu. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

jalan menuju keabadian

slot indojoker88
Sebagian DKI diprakirakan hujan ringan pada Jumat siang
Arsip foto - Sejumlah warga berjalan saat hujan di Jakarta, Jumat (15/3/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YUpri.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui laman resmi memprakirakan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan hujan ringan pada Jumat siang.

Kemudian Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan berawan lalu Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Sementara pada pagi hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan, sementara Jakarta Pusat , Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Beranjak pada malam hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan.

Suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat celcius.

Sementara tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 65-100 persen.

Lebih lanjut, BMKG DKI Jakarta juga mengimbau warga untuk mewaspadai hujan petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada siang atau sore hari.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024