petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mazdabet

video slot 5000 772Jutaan kata 758413Orang-orang telah membaca serialisasi

《mazdabet》

Harga Top 10 Kripto Bervariasi, Bitcoin Terbang Lagi ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu.
Harga mayoritas aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kriptodengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin yang menjadi market leader, kembali tembus harga US.623 per keping, imbas penguatan 2 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, turut melesat 2,57 persen ke harga US.635 per koin.

Cardano menguat 1,10 persen ke harga USSaham Anjlok Rp1.110 T, Gautam Adani Tak Jadi Orang Terkaya Asia Lagi******

Crazy rich India, Gautam Adani terdepak dari posisi sebagai orang terkaya Asia usai harga saham perusahaannya anjlok Rp1.110 triliun.
Crazy rich India, Gautam Adani terdepak dari posisi sebagai orang terkaya Asia usai harga saham perusahaannya anjlok Rp1.110 triliun. (AFP/SAM PANTHAKY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Crazy rich India, Gautam Adani terdepak dari posisi sebagai orang terkaya nomor satu di Asia usai harga sahamdari beberapa perusahaannya anjlok hingga US miliar atau setara Rp1.110 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Adani kehilangan kekayaan dalam jumlah besar imbas laporan Hindenburg Research yang menuduh perusahaan melakukan penipuan short seller.

Meskipun Adani telah membantah dan mengatakan tuduhan tersebut tak berdasar, namun respons regulator Australia yang mengatakan akan meninjau hasil laporan tersebut memberikan sentimen negatif.

Adani berada tepat di bawah Mukesh Ambani, Ketua Reliance Industries Ltd (RELI.NS) yang diperkirakan memiliki kekayaan ,4 miliar atau Rp1.266 triliun. Dengan demikian, ia bukan lagi orang terkaya nomor satu di Asia.

Secara rinci, Adani kehilangan uangnya dari penurunan saham Adani Enterprises (ADEL.NS) sebesar 20 persen pada Rabu (1/2) ini, dan total kerugian capai US miliar sejak laporan tersebut.

Kemudian, harga saham Adani Power (ADAN.NS) juga turun 5 persen, dan Adani Total Gas (ADAG.NS) merosot 10 persen. Lalu, harga saham Adani Transmission (ADAI.NS) turun 6 persen dan Adani Ports and Special Economic Zone (APSE.NS) turun 15 persen.

Adani Total Gas yang perusahaan patungan antara perusahaan energi Prancis Total (TTEF.PA) dan Adani Group diperkirakan menjadi korban terbesar dari laporan short sellertersebut dan kehilangan sekitar US miliar.

Data juga menunjukkan bahwa investor asing menjual bersih ekuitas India senilai US,5 miliar sejak laporan Hindenburg. Ini adalah catatan arus keluar terbesar selama empat hari berturut-turut sejak 30 September.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,39 per koin. Sedangkan Dogecoin naik tipis 0,74 persen ke harga USHarga Emas Antam Bangkit ke Rp1,029 Juta per Gram******
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,029 juta per gram pada Rabu (1/2), naik Rp2.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,029 juta per gram pada Rabu (1/2), naik Rp2.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,029 juta per gram pada Rabu (1/2). Harga emas Antam per gram ini naik Rp2.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp2.000 dari Rp931 ribu per gram ke Rp933 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp564,5 ribu, 2 gram Rp1,99 juta, 3 gram Rp2,97 juta, 5 gram Rp4,92 juta, 10 gram Rp9,78 juta, 25 gram Rp24,33 juta, dan 50 gram Rp48,59 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,15 persen menjadi US.942,4 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot turun 0,13 persen ke US.925,7 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Harga BBM 1 Februari 2023, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex Naik

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas akan cenderung datar menjelang pertemuan FOMC. Menurutnya, investor wait and see mengantisipasi kenaikan suku bunga yang lebih kecil sebesar 25 bps.

"Namun, The Fed diperkirakan masih akan tetap hawkish dalam usaha mereka menurunkan inflasi. Harga emas diperkirakan baru akan melanjutkan rally apabila tidak ada kejutan dari FOMC kali ini," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.900 per troy ons dan resistance US.950 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu).08 per koin.

XRP tergelincir tipis 0,06 persen ke harga USZulhas Sebut Program B35 Juga Jadi Biang Kerok Minyakita Langka******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan program biodiesel B35 turut menyebabkan Minyakita langka di pasaran karena meningkatkan penggunaan CPO.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan program biodiesel B35 turut menyebabkan Minyakita langka di pasaran karena meningkatkan penggunaan CPO. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan program biodiesel B35 turut menyebabkan Minyakita langka di pasaran. Pasalnya program itu meningkatkan penggunaan CPO, bahan baku minyak goreng.

Dalam program B35, pemerintah akan meningkatkan persentase campuran bahan bakar bakar nabati ke dalam bahan bakar minyak jenis solar dari 20 persen pada B20 menjadi 35 persen.

"B20 nyedot CPO 9 juta, begitu berubah jadi B35 tambah 4 juta jadi 13 juta disedot," ujar Zulhas di Hotel Shangri-La Jakarta, Senin (30/1).

Padahal jatah DMO minyak goreng hanya 300 ribu ton per bulan.

"Jadi semua ibu-ibu carinya Minyakita. Padahal jatahnya 300 ribu ton per bulan. Tentu di pasar jadi kurang," ujarnya.

Menanggapi situasi, Zulhas mengatakan jatah DMO akan ditambah 50 persen dari 300 ribu ton menjadi 450 ribu ton yang akan diolah menjadi Minyakita. Ia menargetkan pada Februari mendatang Minyakita mulai membanjiri pasar.

Produk minyak goreng kemasan, Minyakita, yang diluncurkan pemerintah pada tahun lalu mendadak langka di berbagai daerah. Hal ini membuat harganya tembus sampai Rp20 ribu per liter.

Ketua Bidang Penguatan Usaha dan Investasi DPP Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Ahmad Choirul Furqon menilai ada kondisi tidak wajar alias anomali di balik kelangkaan Minyakita di pasaran belakangan ini. Pasalnya, kelangkaan terjadi menjelang pemilu dan Ramadan.

"Kelangkaan minyak goreng (Minyakita) ini terasa aneh karena sudah memasuki momentum yang sangat menentukan, yaitu pemilu dan dua bulan menjelang Ramadan," jelasnya.

Furqon mengatakan minyak goreng subsidi tak hanya langka di pasaran, tapi juga harganya sudah tidak sesuai harga eceran tertinggi (HET) sebesar Rp14 ribu per liter yang ditetapkan pemerintah.

Berdasarkan temuannya di pasar sejumlah daerah, seperti DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur harga Minyakita sudah mencapai Rp16 ribu per liter. Ia pun mendapatkan keluhan dari banyak pedagang pasar karena harga minyak goreng subsidi yang tidak masuk akal itu.

Maka dari itu, ia mendesak pemerintah segera mengatasi masalah tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,41 per koin. Tren harga sepekan, XRP hanya naik 0,19 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Sektor Perbankan dan Properti Jadi Andalan Pekan Ini******

Sektor perbankan seperti BBNI dan BBCA diprediksi akan menghasilkan cuan pada perdagangan pekan ini.
Sektor perbankan seperti BBNI dan BBCA diprediksi akan menghasilkan cuan pada perdagangan pekan ini. (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.898 pada Jumat (27/1). IHSG menguat 34,16 poin atau plus 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Dalam sepekan terakhir, IHSG tercatat melemah dua kali dan menguat dua kali. Secara akumulatif, perdagangan menguat 1,16 persen. Tercatat investor asing melakukan beli bersih (net buy) Rp1,12 triliun.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Aulia Noviana Utami mengungkapkan rata-rata nilai transaksi harian bursa turun 5,27 persen menjadi Rp9,7 triliun dari Rp10,2 triliun pada pekan sebelumnya.

"Rata-rata volume transaksi harian bursa berubah sebesar 0,92 persen menjadi 20.107 miliar saham dari 20.294 miliar saham pada penutupan pekan yang lalu," kata Aulia dikutip dari situs IDX, Jumat (27/1).

Sementara itu, Analis Pasar Modal Oktavianus Audi memperkirakan pasar modal bakal bergerak terbatas. jika mengacu pada indikator William persen range (%R) menunjukkan IHSG kembali masuk dalam zona jenuh beli.

"IHSG diperkirakan akan bergerak terbatas dikarenakan level 6.900 yang menjadi resistance masih belum berhasil dilewati. Akan tetapi, jika IHSG breakout level 6.900, maka berpotensi menuju level 7.090," kata Audi saat dihubungi, Minggu (29/1).

Lihat Juga :
Menpan-RB Klarifikasi Anggaran Kemiskinan Rp500 T Habis untuk Rapat

Menurutnya, terdapat sejumlah sentimen positif yang bisa memengaruhi pergerakan pasar modal, salah satunya rilis data inflasi Januari 2023 yang diperkirakan naik menjadi 5,4 persen year-on-year atau lebih rendah dari sebelumnya di level 5,51 persen.

Berdasarkan data Bank Indonesia, sampai pekan ke- IV Januari 2023 terjadi inflasi 0,3 persen month-on-month.

Menurut Audi, kenaikan inflasi yang sudah mulai terbatas akan memberikan sentimen positif untuk pasar, dengan harapan pengetatan kebijakan bisa lebih dilonggarkan.

"Selain itu, rilis data S&P PMI Manufaktur Indonesia Januari 2023 yang diperkirakan berada di level 50,8. Walaupun lebih rendah dari bulan sebelumnya, tetapi masih menunjukkan aktivitas manufaktur yang ekspansif di Indonesia dan ini merupakan sentimen positif," tuturnya.

Lihat Juga :
Jokowi: ASEAN Harus Berkontribusi Besar Jaga Perdamaian Indo-Pasifik

Tak hanya dari dalam negeri, sejumlah sentimen positif muncul dari luar. Salah satunya NBS Manufaktur PMI China Januari 2023 diperkirakan meningkat ke level 49,7 dari sebelumnya 47,0.

Terlebih reopeningChina yang dimulai Januari ini memberikan angin segar terkait pertumbuhan ekonomi global, termasuk di Indonesia. Aktivitas yang kembali normal ini dinilai akan memberikan dampak positif untuk perekonomian.

Sementara, sentimen negatif datang dari Amerika Serikat (AS). Keputusan suku bunga The Fed secara konsensus diperkirakan kembali naik menjadi 4,62 persen dari sebelumnya 4,5 persen.

"Pertumbuhan PDB AS Q4 yang lebih tinggi dari konsensus memberikan ruang untuk The Fed masih bisa menaikkan suku bunga setidaknya sampai Q2 tahun ini. Pengetatan kebijakan moneter ini merupakan sentimen negatif untuk pasar modal," ucap Audi.



Ia menyarankan bagi investor jika pekan ini pergerakan IHSG mulai bergerak di atas level 6.900, maka potensi melanjutkan tren bullish kembali terbuka. Di lain sisi, jika kembali tertahan di level tersebut, maka investor harus mulai mengantisipasi terjadi aksi profit taking dalam taraf sehat.

"Sektor yang bisa diperhatikan adalah Perbankan dikarenakan sentimen dari earnings call untuk FY 2022 yang diperkirakan memiliki rapor positif, seperti yang sudah rilis yakni BBNI dan BBCA yang berhasil beat konsensus," paparnya.

Ia merekomendasikan tiga emiten pilihan, yaitu BBRI untuk spec buy di rentang 4.800-4.570. Kemudian, MNCN untuk buy on break di rentang 690-800 dan ADHI untuk trading buy di rentang 446-555.



Sentimen luar negeri, seperti The Fed, akan pengaruhi IHSG pekan ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:slot sore ini

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
cara mendapatkan free ongkir shopee
situs yang lagi gacor malam ini
jadwal main slot gacor hari ini
slot online pakai dana
cara mendapat uang di internet
shiro888
situs slot terbaru gacor
angka jitu dukun hk
slot39
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot sering maxwin
Bab 2 slot gacor terbaru
Bab 3 idr288
Bab 4 rtp amanahtoto
Bab 5 ovo slot88
Bab 6 erek erek dukun
Bab 7 togel 42
Bab 8 slot paling gacor mudah maxwin
Bab 9 pinjol semi legal 2022
Bab 10 merdeka777
Bab 11 erek erek 2d 25
Bab 12 maria 77 slot
Bab 13 cara pinjam uang kredivo
Bab 14 slot terbaru tergacor
Bab 15 tarung89
Bab 16 demo slot live22
Bab 17 indobetslot88
Bab 18 sidneyprize
Bab 19 mami188
Bab 20 mjptoto
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8179bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Kaisar Naga Kesunyian Ilahi

pinjam kredit
Dirut Perum Bulog Budi Waseso akan mengutamakan penyerapan produksi dalam negeri untuk memenuhi cadangan beras pemerintah tahun ini sebanyak 2,4 juta ton.
Dirut Perum Bulog Budi Waseso akan mengutamakan penyerapan produksi dalam negeri untuk memenuhi cadangan beras pemerintah tahun ini sebanyak 2,4 juta ton. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PerumBulog Budi Waseso akan mengutamakan penyerapan produksi dalam negeri untuk memenuhi cadangan beraspemerintah (CBP) tahun ini sebanyak 2,4 juta ton.

Penyerapan beras produksi dalam negeri akan dioptimalkan saat musim panen raya pada Maret mendatang.

"Kita akan mengutamakan produk dalam negeri yang oleh prediksi baik oleh BPS (Badan Pusat Statistik) dan Kementan (Kementerian Pertanian) bahwasanya mulai Februari pertengahan sudah mulai ada panen di beberapa wilayah, tapi mulai panen startnya itu yang dianggap panen raya mulainya Maret," ujar Buwas di Kantor Pusat Bulog, Jakarta Selatan, Kamis (3/2).

Buwas menambahkan petani nantinya tidak lagi perlu menjual gabah kering giling (GKG) ke Bulog, tetapi cukup gabah kering panen (GKP). Nantinya GKG akan diolah di infrastruktur milik Bulog dari mulai pengeringan hingga diolah menjadi beras.

"Harapan saya tentunya kita akan membuat beras sendiri dengan harga yang murah," ujar Buwas.

Adapun jumlah stok yang dikuasai Bulog saat ini adalah sebanyak 594 ribu ton termasuk sisa beras impor yang sedang dalam perjalanan. Jumlah ini disebut sangat cukup untuk membanjiri pasar sampai dengan panen raya yang akan berlangsung sebentar lagi.

Lihat Juga :
Susul Twitter, Pinterest PHK 150 Karyawan Demi Efisiensi Biaya

Sementara beras impor yang sedang dalam perjalanan berjumlah sekitar 200 ribu ton yang berasal dari Vietnam, Thailand, Pakistan, dan Myanmar. Beras impor tersebut ditargetkan masuk ke Indonesia paling lama 15 Februari 2023.

Buwas mengatakan dari awal tahun hingga sekarang Buwas udah menggelontorkan sebanyak 186 ribu ton beras operasi pasar di seluruh Indonesia. Maka dari itu, masyarakat diminta tidak perlu khawatir karena Bulog menjamin ketersediaan beras di masyarakat.

"Kami pantau secara terus menerus situasi sekarang ini dan kami akan terus membanjiri pasar dengan kekuatan stok CBP saat ini dimana sudah ada tambahan dari beras impor," ujar Buwas.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Jiang Pingchuan Su Yan

situs gampang jp 2022
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar memerah pada Selasa (31/1). Polygon anjlok paling dalam, yakni 5,48 persen.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar memerah pada Selasa (31/1). Polygon anjlok paling dalam, yakni 5,48 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kriptodengan kapitalisasi pasarterbesar memerah pada perdagangan Selasa (31/1).Polygon mengalami pelemahan paling dalam.

Mengutip coinmarketcap, Polygon terperosok dalam ke harga US,09 per koin, setelah tergelincir 5,48 persen. Namun dalam sepekan, koin dengan market share terbesar kesepuluh ini masih tercatat naik 8,9 persen.

Bitcoin yang menjadi market leader, merosot ke harga US.875 per keping imbas pelemahan 3,32 persen. Penurunan Si Raja Koin diikuti koin lainnya.

XRP tergelincir dalam sebesar 4,74 persen ke harga USAnak Usaha Astra dan Toyota Bentuk Perusahaan Transportasi******

Presiden Direktur PT Mobilitas Digital Indonesia (MDI) Vilihati Surya mengatakan, dengan mengangkat layanan MODA dalam menjalankan kegiatan operasional.
Presiden Direktur PT Mobilitas Digital Indonesia Vilihati Surya (kedua kanan), Wakil Presiden Direktur PT Mobilitas Digital Indonesia (kedua kiri), Direktur Operasional PT Mobilitas Digital Indonesia Andy Dwi Zatmoko (kanan) dan Direktur Keuangan PT Mobilitas Digital Indonesia Frans Ihutan Budianto (kiri) pada acara peluncuran MODA (2/2). Foto: Arsip Astra International
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Arya Kharisma (AKH), anak perusahaan PT Astra International Tbk (Astra), dan Toyota Motor Asia Pacific Pte Ltd (TMAP), anak perusahaan Toyota Motor Corporation (Toyota) meluncurkan PT Mobilitas Digital Indonesia (MDI).

Perusahaan patungan Astra dan Toyota ini bergerak dalam bidang mobilitas transportasi. MDI didirikan pada 25 Juli 2022 dan telah mulai beroperasi sejak Agustus 2022 lalu.

Presiden Direktur PT Mobilitas Digital Indonesia Vilihati Surya mengatakan, dengan mengangkat layanan MODA dalam menjalankan kegiatan operasional, kehadiran MDI di tengah masyarakat Indonesia bertujuan untuk menyediakan pelayanan terbaik dalam mendukung mobilitas masyarakat dan logistik.

"MODA siap melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sewa kendaraan di Indonesia. Kami berharap dapat memberikan solusi mobilitas dan pengalaman terbaik kepada konsumen melalui kolaborasi antara Astra dan Toyota ini," ujar Vilihati Surya dalam acara peluncuran MODA, Kamis (2/2).

Sementara Wakil Presiden Direktur PT Mobilitas Digital Indonesia Yutaka Okayama mengatakan, MODA memberikan pengalaman baru dalam layanan mobilitas di era digital dengan mengintegrasikan kecanggihan teknologi dengan armada transportasi. Layanan ini didukung oleh Connected Technologies dari Toyota untuk menganalisa status kendaraan, perilaku mengemudi, dan lainnya.

"Dengan demikian, kami dapat berkontribusi tidak hanya untuk mengurangi kecelakaan, konsumsi bahan bakar, dan emisi CO2, tetapi juga untuk meningkatkan efisiensi logistik di Indonesia,"kata Yutaka Okayama.

Sesuai dengan semangat MODA sebagai Your Mobility Partner, MODA menyediakan berbagai layanan mobilitas, mulai dari MODA Rent yang merupakan layanan rental full-service untuk kendaraan komersial, kemudian Movic yang merupakan marketplace platform untuk rental mobil penumpang, hingga beberapa layanan baru lainnya yang akan diluncurkan pada tahun 2023 ini.

(inh/inh),39 per koin. Tren harga sepekan, XRP melemah 7,64 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Di antara rapot merah perdagangan hari ini, hanya Dogecoin yang hijau. Si Koin Meme ini bergerak naik 3,27 persen ke harga US<句子>.09 per koin.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Tentara Pembebasan Alien

airbet88 situs judi slot online gacor terbaru gampang menang

Agen Perjalanan Xuanjie

slot sering wd