petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapat uang dari spotify

link slot zeus olympus 276Jutaan kata 817569Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapat uang dari spotify》

Harga 10 Kripto Teratas Bervariasi, Dogecoin Paling Bersinar******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Selasa (10/1) ini. Dogecoin paling hijau, sementara cardano anjlok dalam.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada hari ini, Selasa (10/1). Dogecoin paling hijau. (Dok. Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tren harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi Selasa (10/1) ini. Dalam perdagangan 24 jam terakhir, dogecoin menguat paling hebat, sementaracardano menjadi koin yang mengalami pelemahan paling dalam.

Mengutipcoinmarketcap, dogecoin melonjak 3,05 persen ke harga USTop 10 Kripto Kompak Hijau, Bitcoin Kokoh di US Ribuan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini.

Mengutip coinmarketcap,Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US.412 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 3,95 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga merangkak naik 0,80 persen ke harga US.331 per koin.

Sementara itu, BNB juga naik 0,95 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US5 per keping.

Cardano menguat 1,56 persen. Harganya meleset ke angka USHarta Anak Haji Isam Tembus Rp5 T Meski Baru Berumur 20 Tahun******

Harta dua anak Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam, Liana Saputri dan Jhony Saputra, menembus Rp5 triliun. Padahal, keduanya masih berusaha 20 tahun-an.
Harta dua anak Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam, Liana Saputri dan Jhony Saputra, menembus Rp5 triliun padahal keduanya masih berusaha 20 tahun-an. Ilustrasi. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dua anak pengusaha sawit asal Kalimantan, Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam, kembali menjadi sorotan. Kali ini terkait dengan hartanya yang diperkirakan mencapai Rp5 triliun meski baru berusia 20 tahun-an.

Kedua anak Haji Isam tersebut adalah Liana Saputri dan Jhony Saputra. Harta kekayaan keduanya bertambah Rp1,1 triliun hanya dalam sepekan akibat kenaikan saham perusahaan kelapa sawit milik keluarga, Pradiksi Gunatama (PGUN).

Mengutip CNBC Indonesia, Rabu (11/1), dalam sepekan terakhir harga saham PGUN menguat 28,05 persen. Saat ini, harga saham PGUN tercatat di Rp1.050/saham dengan kapitalisasi pasar Rp6,02 triliun.

Berbeda dengan Liana yang mengontrol PGUN, Johnny memperoleh posisi strategis di JARR dan tercatat sebagai salah satu komisaris utama termuda di perusahaan publik.

Liana dan Jhony saat ini tercatat masih mengisi jabatan tertinggi di dua perusahaan Haji Isam tersebut.

Liana yang kala IPO PGUN 2020 lalu berusia 22 tahun, memiliki latar pendidikan terakhir Business Management and Leadership dari Santa Monica College, Los Angeles 2018.

Sementara itu, Jhonny  yang saat PGUN melantai di bursa baru berusia 19 tahun juga menjabat posisi strategis di berbagai perusahaan lain dalam Grup Jhonlin milik Haji Isam.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,31 per koin. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 20,5 persen. XRP menguat tipis 0,67 persen ke harga USHarga Bawang di Filipina Lebih Mahal dari Daging Sapi dan Ayam******
Harga bawang merah dan putih di Filipina melonjak melebihi daging ayam dan sapi. Akibatnya, penyelundupan bawang marak di negara itu.
Harga bawang merah dan putih di Filipina melonjak melebihi daging ayam dan sapi. Akibatnya, penyelundupan bawang marak di negara itu. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bea Cukai Filipinamenyita bawang putihdan bawang merah yang diselundupkan ke negara tersebut. Hal ini imbas dari harga bawang di Filipina sangat mahal, melebihi harga daging ayam dan daging sapi.

Padahal bawang putih, merah dan bombay menjadi bahan utama dalam setiap hidangan masakan Filipina, mulai dari salad hingga semur.

Berdasarkan data Departemen Pertanian Filipina yang dikutip dari CNN, Rabu (11/1), bawang merah dan putih dijual sebesar 600 peso Filipina atau US (sekitar Rp170 ribu dengan kurs Rp15.500 per dolar AS) per kilogram (2,2 lbs).

"Harga bawang domestik termahal di dunia," ujar Ekonom Residen di Dewan Perwakilan Rakyat Filipina Joey Salceda.

Lonjakan harga bawang terjadi setelah diterpa serentetan angin topan super tahun lalu yang merusak tanaman tersebut dengan nilai kerugian hingga puluhan miliar peso.

Rekor harga bawang juga telah mendorong sejumlah penyelidikan resmi, termasuk oleh anggota parlemen dan ombudsman Filipina.

Kondisi ini berdampak pada penyelundupan bawang di Filipina. Terakhir, tertangkap penyelundupan bawang putih senilai US0 ribu dalam kiriman pakaian pada 23 Desember. Sebelumnya, bawang merah senilai US4 ribu dari China yang ditemukan tersembunyi di dalam kotak kue.

Karenanya, Senator Sherwin "Win" Gatchalian mendorong pembentukan gugus tugas khusus untuk mengatasi penyelundupan bawang yang terjadi di Filipina.

"Penyelundupan merugikan ekonomi tidak hanya dalam hal hilangnya pendapatan bagi pemerintah karena tarif dan bea yang tidak dipungut. Penyelundupan juga merusak dinamika pasar produk lokal," ujarnya dalam keterangan tertulis.

"Kami membutuhkan penegakan hukum yang kuat untuk mengatasi masalah ini secara efektif dan melindungi produsen lokal," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,034 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir.

Dogecoin melonjak 2 persen ke harga USPengusaha Makanan Wajib Bersertifikat Halal Paling Lambat Oktober 2024******

BPJPH menyatakan semua pelaku usaha makanan dan minuman, hasil sembelihan serta jasa penyembelihan wajib bersertifikat halal paling lambat 17 Oktober 2024.
BPJPH menyatakan semua pelaku usaha makanan dan minuman, hasil sembelihan serta jasa penyembelihan wajib bersertifikat halal paling lambat 17 Oktober 2024. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal(BPJPH) M. Aqil Irham menyatakan semua pelaku usaha makanandan minuman, hasil sembelihan serta jasa penyembelihan wajib bersertifikat halal paling lambat 17 Oktober 2024.

"Berdasarkan ketentuan, setelah 17 Oktober 2024, bagi pelaku usaha makanan dan minuman, hasil sembelihan, serta jasa penyembelihan, harus bersertifikat halal. Jika belum, maka akan terkena sanksi," tegas Aqil seperti dikutip dari website Kementerian Agama, Senin (9/1).

Nah, supaya kewajiban itu tidak memberatkan pelaku usaha, pihaknya membuka program sertifikasi halal gratis. Untuk tahun ini, program sertifikasi halal dibuka sepanjang tahun dimulai 2 Januari 2023.

Sementara itu, Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal Siti Aminah menyampaikan untuk mendaftar program sertfikasi halal gratis 2023, pelaku usaha dapat mengakses ptsp.halal.go.id.

"Pelaku usaha dapat membuat akun terlebih dahulu di sana. Selain melalui laman ptsp.halal.go.id, saat ini pendaftaran sertifikasi halal juga dapat dilakukan melalui aplikasi Pusaka," ujar Siti Aminah.

Pusaka merupakan aplikasi yang menghadirkan berbagai fitur layanan online Kementerian Agama untuk masyarakat. Misalnya, pendaftaran haji, pendaftaran nikah, sertifikasi halal, dan lain-lain. Aplikasi ini sudah dapat diunduh di Playstore bagi pengguna android atau di Appstore bagi pengguna iOS. 

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),07 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 6,57 persen. Polygon juga tercatat naik 1,44 persen menjadi USProdusen Obat Pastikan Bahan Baku Aman Meski Covid di China Melonjak******
Produsen obat memastikan bahan baku obat aman meski ada lonjakan kasus covid di China selaku negara pemasok utama kebutuhan farmasi Indonesia, belakangan ini.
Produsen obat memastikan bahan baku obat aman meski ada lonjakan kasus covid di China selaku negara pemasok utama kebutuhan farmasi Indonesia, belakangan ini. (CNN Indonesia /Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Produsen obatdi dalam negeri memastikan bahan baku obat aman meski ada lonjakan kasus covid di Chinaselaku negara pemasok utama kebutuhan farmasi Indonesia, belakangan ini.

PT Indofarma Tbk misalnya mengatakan lonjakan kasus covid tak berpengaruh ke bahan baku obat mereka. 

"Aman, aman (pasokan bahan baku obat). Gak masalah. Karena kami tidak bergantung dari China, dari India juga banyak," ungkap Direktur Utama Indofarma Arief Pramuhanto kepadaCNNIndonesia.com, Selasa (10/1).

Ketergantungan besar itu terjadi karena industri di dalam produksi bahan baku obat di dalam negeri kurang.

Ia menuturkan China dan India adalah dua negara utama pemasok bahan baku obat untuk Indofarma. Namun, Arief mengaku mengurangi ketergantungan impor sejak 2 tahun lalu.

Sebagai gantinya, Indofarma membeli beberapa bahan baku obat yang diproduksi di pabrik milik PT Kimia Farma Tbk. Kendati, Arief menekankan langkah tersebut dilakukan perlahan, sedikit demi sedikit.

Lebih lanjut, Arief mengatakan bahwa China dan India adalah dua negara yang menyediakan bahan baku farmasi dengan harga ekonomis. Meski China sempat lebih dominan, kini porsi antara kedua negara tersebut seimbang.

"Sementara ini yang harganya ekonomis cuma dua itu, yang lain ada tapi kan harganya mahal. Sekarang sudah 50-50 (antara China dan India). Sebelumnya China tidak terlalu dominan juga lah, mungkin 65-35 (China-India), tidak terlalu dominan juga," pungkasnya.

Di lain sisi, Corporate Secretary & Investor Relations PT Bio Farma (Persero) Rifa Herdian turut memastikan bahan baku vaksin aman di tengah lonjakan kasus covid-19 di Negeri Tirai Bambu.

"Untuk stok bahan baku vaksin saat ini aman, khususnya untuk vaksin covid-19 Indovac produksi Bio Farma, mengingat tingkat komponen dalam negeri (TKDN) nya mencapai 90 persen, dipenuhi dari bahan baku dalam negeri," jelasnya saat dikonfirmasi.

[Gambas:Video CNN]

Terlepas dari itu, China saat ini sedang menghadapi lonjakan kasus covid-19 dan rawat inap di kota-kota besar. Mereka juga bersiap menghadapi penyebaran lebih luas usai meningkatnya perjalanan menjelang Tahun Baru Imlek.

Kementerian Perhubungan setempat mengimbau warga mengurangi perjalanan dan pertemuan, terutama bila melibatkan orang lanjut usia, ibu hamil, anak kecil, dan mereka yang punya kondisi bawaan. Orang-orang yang menggunakan transportasi publik juga disarankan memakai masker.

Menurut catatan rapat badan kesehatan yang bocor ke media, pada 20 hari pertama Desember 2022 setidaknya 250 juta penduduk China diduga terinfeksi virus corona.

Namun, Komisi Kesehatan Nasional (National Health Commission/NHC) merilis angka berbeda. Menurut mereka, selama 20 hari pertama di Desember tahun lalu jumlah kasus di China tercatat 62.592 kasus.

Lihat Juga :
Bank Nasional Swiss Rugi Rp2.228 T di 2022, Terbesar dalam 115 Tahun
(skt/agt),85 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 6,3 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),07 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 7,44 persen.

Cardano anjlok paling dalam 5,44 persen. Harganya melemah ke angka USDaftar 4 Mal Sepi di Jakarta, Glodok City hingga Plaza Semanggi******

Sejumlah mal seperti Glodok City hingga Plaza Semanggi kini sepi pengunjung bahkan sangat memprihatinkan.
Sejumlah mal seperti Glodok City hingga Plaza Semanggi kini sepi pengunjung bahkan sangat memprihatinkan. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mal alias pusat perbelanjaandi DKI Jakarta harus menerima kenyataan ditinggalkan pengunjung. Kondisi di beberapa mal, seperti Glodok City hingga Plaza Semanggi bahkan sangat memprihatinkan.

Sejumlah mal tersebut ditinggalkan pengunjung di saat pandemi covid-19 menerpa Indonesia sejak 2020. Meski pandemi mereda dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) resmi dicabut, mal-mal ini tetap tak dilirik pengunjung.

Mengutip detik.com, berikut daftar 4 mal di Jakarta yang masih tetap sepi meski pandemi covid-19 mereda dan PPKM sudah resmi dicabut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi):

Eksis puluhan tahun, Glodok City harus rela sepi ditinggal pengunjung. Mal ini seakan tak mampu bertahan di tengah gempuran pusat perbelanjaan baru dan maraknya toko online.

Pandemi covid-19 kian memperparah kondisi mal ini. Jumlah gerai tutup terus bertambah, terutama di bagian lantai dua ke atas. Bangunan mal pun dipenuhi kios-kios tutup yang ditempeli papan pengumuman 'Dijual/Disewakan'.

Bahkan, ada beberapa kios yang ditempeli kertas pengumuman 'Ditutup Sementara' dari PD Pasar Jaya. Sebagian pemilik toko disinyalir beralih jualan online, meski ada pula yang pindah ke tempat strategis lain.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Semua Negara Asia Selatan Terlilit Utang

2. Ratu Plaza

Berlokasi di Sudirman, Jakarta Pusat, mal ini dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan ternama Ibu Kota. Namun, kondisinya saat ini sudah memprihatinkan.

Ratu Plaza tercatat sepi sejak pandemi menyerang Indonesia pada 2020. Kondisi tersebut membuat sebagian besar pemilik kios putar otak dan pada akhirnya memutuskan untuk tutup.

Jika dulu para pedagang bisa meraup omzet hingga puluhan juta, kini mereka hanya sanggup mengantongi omzet berkisar ratusan ribu. Meski penghasilan berkurang drastis, para pedagang harus tetap membayar sewa toko secara penuh.

Lihat Juga :
Faisal Basri Kritik Keras Investasi-Pertumbuhan Ekonomi di Era Jokowi

3. Mal Blok M

Mal ini dulu dikenal sebagai satu-satunya 'Mal Bawah Tanah'. Sebagai kawasan legendaris yang digandrungi anak muda 90-an, lokasinya terletak tepat di bawah Terminal Blok M, Jakarta Selatan, yang sangat strategis sebagai jalur transit moda transportasi.

Sayang, kondisi Mal Blok M kini jauh berbeda. Mal tampak sepi di mana banyak toko tutup dan jarang pengunjung melintas. Bahkan, mal ini diklaim mulai sepi sejak 2017 ketika Ramayana dan Robinson hengkang dari sana. Kondisi diperparah dengan hantaman pandemi covid-19.

Menjamurnya toko online, maraknya penjualan barang bekas, dan hilangnya toko-toko besar yang dapat menjadi daya tarik kawasan ini seperti Ramayana membuat Mal Blok M makin ditinggalkan.

Selain itu, transportasi Metromini dan Kopaja yang raib dari peredaran turut menjadi faktor minggatnya pengunjung mal. Dulunya, terminal ini merupakan lokasi transit kedua transportasi tersebut.

Lihat Juga :
Erick Thohir Bakal Persulit Bos BUMN Dapat Bonus

4. Plaza Semanggi

Tak kalah legendaris, Plaza Semanggi yang berlokasi di Jakarta Selatan sempat berstatus sebagai pusat perbelanjaan ramai dengan para pedagang banyak membuka toko di mal ini.

Bahkan, untuk berjalan pun susah saking ramainya mal ini. Toko atau ruko di Plaza Semanggi sempat terisi penuh, ditambah acara menjamur di kawasan mal tersebut.

Namun, mal ini sekarang sudah banyak ditinggalkan pedagang. Hal itu terlihat dari banyaknya toko yang tutup. Pengunjung Plaza Semanggi diperkirakan mulai berkurang sejak 2018. Saat pandemi covid-19 menerjang Indonesia di 2020, kondisi mal semakin memburuk.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari pengelola keempat pusat perbelanjaan tersebut terkait sepinya pengunjung mal.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),31 per koin. Namun, sepekan terakhir, Cardano menguat 25 persen.

XRP melorot tipis 0,06 persen ke harga USJokowi Ingin Perundingan Perdagangan Bebas RI******

Jokowi ingin perjanjian perdagangan bebas Indonesia dan Uni Eropa rampung tahun ini supaya ekspor RI mengalir kencang.
Jokowi ingin perjanjian perdagangan bebas Indonesia dan Uni Eropa rampung tahun ini supaya ekspor RI mengalir kencang. (CNN Indonesia/Lina Itafiana)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Perekonomin Airlangga Hartarto mengatakan Presiden Jokowi ingin perjanjian perdagangan bebasIndonesia dan Uni Eropa(Indonesia-European Union Comprehensive Economic Partnership Agreement/IEU-CEPA) rampung tahun ini.

Target tersebut ia ungkap usai rapat kabinet terbatas di Istana Negara Jakarta, Rabu (11/1).

Airlangga mengatakan Jokowi telah berkomunikasi dengan Kanselir Jerman Olaf Scholz. Selain itu, kebetulan Indonesia kembali dipercaya untuk menjadi Official Partner Country Hannover Messe 2023, sehingga bisa memanfaatkan kedekatan Jokowi dengan Olaf Scholz untuk memfinalisasikan IEU CEPA.

Berdasarkan catatan redaksi, Jokowi mendorong perjanjian kemitraan ekonomi Indonesia dan Uni Eropa itu dapat segera selesai karena pembahasannya saat ini sudah berlangsung selama lima tahun lebih.

Pada 2021, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket menghitung potensi nilai perdagangan dari IEU-CEPA mencapai 4,5 miliar sampai 5 miliar euro per tahun pada 2030.

[Gambas:Video CNN]

Jumlahnya setara Rp77,4 triliun hingga Rp86 triliun (kurs Rp17.200 per euro Eropa).

Menurutnya, potensi nilai perdagangan yang besar akan memberi keuntungan bagi Indonesia. Sebab, bisa menopang pemulihan ekonomi dan laju pertumbuhan pada tahun-tahun mendatang.

"Ini adalah perjanjian dagang masa depan yang akan memberikan pertumbuhan ekstra kepada Indonesia," ucap Piket secara virtual.

Lihat Juga :
Aturan Sri Mulyani: Tarif Operasi Kecil Anak RS Harapan Kita Rp23 Juta

Pertumbuhan itu juga akan ditopang oleh kontribusi laju ekspor yang diperkirakan naik 18 persen dengan IEU-CEPA. Piket menuturkan laju ekspor dan ekonomi yang lebih tinggi akan memberi manfaat peningkatan pendapatan masyarakat.

"Ini bisa membantu Indonesia merealisasikan tujuan pembangunan berkelanjutan dan mencapai ambisi pada 2045 untuk menjadi negara berpenghasilan tinggi," jelasnya.

Tak hanya dari sisi perdagangan, kerja sama IEU-CEPA juga dinilai menggairahkan aliran investasi dari benua biru ke tanah air. Saat ini, ia mencatat setidaknya ada 1.100 perusahaan Eropa yang berbasis di Indonesia dan mempekerjakan sekitar 1,1 juta pekerja Indonesia.

(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,034 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir.

Polygon juga melemah 0,01 persen menjadi USIHSG Tersungkur ke 6.584 Usai 350 Saham Melemah******

IHSG melemah 0,57 persen ke 6.584 pada Rabu (11/1) dipicu kejatuhan 350 saham.
IHSG melemah 0,57 persen ke 6.584 pada Rabu (11/1) dipicu kejatuhan 350 saham. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.584 pada Rabu (11/1) ini.  Indeks saham melemah 38,04 poin atau minus 0,57 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,95 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 198 saham menguat, 350 terkoreksi, dan 162 lainnya stagnan. Terpantau, delapan dari sebelas indeks sektoral kompak melemah, dipimpin oleh sektor kesehatan di angka 1,2 persen.

Bursa saham Eropa terpantau melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,39 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,55 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,12 persen.

Sementara itu, bursa Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 naik 0,50 persen, indeks NYSE menguat 0,60 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 1,01 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),84 per koin. Tapi jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 8,84 persen.

Lihat Juga :
Faisal Basri Soal Isu Rice Cooker Gratis: Dorong Rakyat ke Jurang

Sementara itu, BNB juga susut 1,28 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US8 per koin.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

<句子>

<句子>




bab terbaru:jumpaslot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pasjudi
rtp kantortoto
slot gacor malam
cara mengambil barang di akulaku
slot gacor hari ini 2022 terbaru
poker 88
85 di erek erek
kingdom slot88
angkasa168 rtp
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot
Bab 2 situs pinjaman online
Bab 3 buku mimpi mancing
Bab 4 situs judi bola
Bab 5 betjos55
Bab 6 rtp wongtoto
Bab 7 google bagaimana cara dapat uang
Bab 8 kris4d
Bab 9 mahjong ways 2 background
Bab 10 situs yg gacor hari ini
Bab 11 angka jitu ekor sdy
Bab 12 pola slot wild bandito
Bab 13 dipo4d login
Bab 14 pinjol online ilegal
Bab 15 pion777 gacor
Bab 16 link slot demo x500
Bab 17 game slot mudah menang
Bab 18 rtp deluna4d
Bab 19 dewagacor89
Bab 20 cara memasukan saldo dana ke slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2956bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Raja Keberuntungan

trislot96

Direktur Kasdim

pastijp slot

Menantu paling kaya, Lu Feng

angka jitu ular togel

Kaisar Pedang Hunyuan

buku mimpi pelarian