petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

visa288

joker888 988Jutaan kata 823121Orang-orang telah membaca serialisasi

《visa288》

Jokowi Tegaskan Pentingnya Perbaikan Iklim Investasi******

Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal menggelar agenda tahunan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi bertema Investasi Berkeadilan.
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuka Rakornas Investasi 2023. (Foto: Arsip BKPM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menekankan, investasi menjadi kunci pertumbuhan ekonomi di semua negara, termasuk di Indonesia. Untuk itu Jokowi meminta kepada para kepala daerah terus memperbaiki iklim investasi dan meningkatkan realisasi investasi.

Jokowi juga meminta kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) terus membantu pencapaian target realisasi investasi yang optimal dengan memberikan kemudahan perizinan di daerah. Sebab, tahun depan BKPM memiliki target realisasi investasi sebesar Rp1.650 triliun.

Hal ini disampikan Jokowi saat membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi 2023 yang diselenggarakan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bertema Investasi Berkeadilan dan Berkelanjutan di Balai Kartini, Kamis (7/12).

Sementara Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyampaikan, tema Rakornas Investasi 2023 ini berfokus pada transformasi ekonomi melalui hilirisasi sumber daya alam.

Menurut Bahlil, hal tersebut untuk memastikan aspek keberlanjutan, serta kemitraan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk investasi yang berkeadilan.

Dengan demikian, Bahlil berharap Rakornas ini mampu menghasilkan rumusan kebijakan investasi yang mampu mendorong tercapainya realisasi investasi yang berkualitas.

"KPI (Key Performance Indicator) tentang kolaborasi dengan pengusaha daerah dan UMKM, sejak 2021 sudah diterapkan dan sekarang sudah berjalan, tapi belum maksimal. Ini butuh kesadaran yang tinggi untuk kami lakukan," kata Bahlil.

Sesuai arahan Presiden, Bahlil kembali menekankan di tahun depan arah kebijakan pemerintah tidak akan kendor, tetap mendorong hilirisasi.

Untuk itu, Bahlil berharap para gubernur, bupati, wali kota serta kepala-kepala DPMPTSP sebagai benteng pertahanan terdepan untuk menjaga investasi, khususnya hilirisasi.

"Jadi kalau ada yang mengatakan hilirisasi adalah jalan yang keliru, saya ingin mengatakan bahwa yang bicara itu otaknya yang keliru. Kepentingan negara harus jalan terus untuk menjaga kedaulatan bangsa kita," tegas Bahlil.

Lebih lanjut dalam laporannya, Bahlil juga menyampaikan bahwa kegiatan ini telah berlangsung sejak tanggal 5 Desember 2023 dan diikuti kurang lebih sebanyak 1.000 peserta yang terdiri atas gubernur, bupati, wali kota, kepala DPMPTSP provinsi.

Selanjutnya kabupaten/kota seluruh Indonesia, administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB), serta perwakilan dari kementerian/lembaga.

Adapun Rakornas Investasi 2023 digelar untuk melakukan evaluasi program investasi pada tahun sebelumnya, sekaligus menyusun program investasi untuk tahun yang akan datang.

Acara puncak Rakornas Investasi 2023 juga diisi dengan sesi diskusi panel yang menghadirkan empat narasumber yakni Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Herry Trisaputra Zuna, dan Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bambang Hendroyono.

(inh/inh)

Belanja di Transmart Pakai Bank Mega atau Allo Bank Auto Diskon 20%******

Belanja makin hemat di Transmart dengan bertransaksi menggunakan Bank Mega atau Allo Bank, soalnya bisa langsung dapat diskon 20 persen.
Belanja makin hemat di Transmart dengan bertransaksi menggunakan Bank Mega atau Allo Bank, soalnya bisa langsung dapat diskon 20 persen (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja makin hemat di Transmart dengan bertransaksi menggunakan Bank Mega atau Allo Bank, soalnya bisa langsung dapat diskon 20 persen.

Selain itu, ada juga diskon hingga 50 persen untuk aneka produk terpilih di Transmart Full Day Sale. Belanja jadi makin hemat!

Lihat Juga :
Belanja Hemat Akhir Pekan, Transmart Full Day Sale Balik Lagi Besok

Belum punya Allo Paylater? Tenang, cukup unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu daftar akun dan upgradeke Allo Prime dan ajukan Allo Paylater

Ada banyak produk yang didiskon, mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak hingga dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Lengkap banget kan produknya? Cus, siapkan daftar belanjaan buat ke Transmart sekarang juga, ya!

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan dan promo diskon menarik.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Daerah yang Alami Kelangkaan Pupuk, Benarkah Cuma Jateng?******

Capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling perang soal kelangkaan pupuk saat debat perdana capres pada Selasa (12/12). Lalu siapa yang benar?
Capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling perang soal kelangkaan pupuk saat debat perdana capres pada Selasa (12/12). Lalu siapa yang benar? (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Daftar Isi
  • 1. Jawa Tengah
  • 2. Kabupaten Bandung
  • 3. Jawa Timur
  • 4. Sumatera Utara
Jakarta, CNN Indonesia--

Isu kelangkaan pupukmenjadi satu senjata yang dimainkan oleh calon presidenPrabowo Subianto untuk menyerang lawannya Ganjar Pranowo di debat pertama calon presiden yang dilaksanakan Selasa (12/12) lalu.

Prabowo mengaku telah menampung keluhan para petani tentang pupuk langka. Dia pun mendapat informasi petani dipersulit akibat kebijakan yang diterapkan Ganjar saat menjadi gubernur.

"Mereka mengeluh kartu tani yang Bapak luncurkan mempersulit mereka mendapatkan pupuk. Mereka ingin pengadaannya disederhanakan," kata Prabowo kepada Ganjar di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/12).

Lihat Juga :
Dana APBN Rp1.060 T Habis Buat Bansos Hingga Subsidi Tahun Ini

Dia juga menyentil pemerintah pusat tentang kelangkaan pupuk. Ganjar berkata kelangkaan pupuk tak hanya terjadi di Jawa Tengah.

"Untuk Pak Prabowo, harus saya ingatkan, Pak. Pupuk langka terjadi di Papua, Pak. Terjadi di Sumatera Utara, Pak. Terjadi di NTT, NTB, Kalimantan Timur," ujarnya.

Lalu siapa yang benar soal masalah kelangkaan pupuk itu, Prabowo atau Ganjar. Untuk membuktikannya, CNNIndonesia mencoba merangkum beberapa berita terkait kelangkaan pupuk. 

Berikut rinciannya;

1. Jawa Tengah

Sejumlah petani di Brebes mengeluh tidak bisa memperoleh pupuk bersubsidi sesuai kebutuhan. Penyebabnya, pembelian mereka dibatasi.

Salah seorang petani asal Desa Krasak Kecamatan Brebes, Abdul Wahid mengaku hanya memperoleh kuota pupuk 2 kuintal dalam satu tahun. Padahal, selama setahun dia membutuhkan 5 kuintal pupuk untuk 3 kali musim tanam.

"Kalau kebutuhan saya, untuk satu tahun atau tiga kali masa tanam bawang merah dan padi, kebutuhannya itu pupuk urea 5 kwintal dan NPK 5 kwintal," kata Abdul Wahid, Senin (4/12) seperti dikutip dari detik.com.

Kondisi tersebut menurutnya membuat petani harus memenuhi kebutuhannya dengan membeli pupuk nonsubsidi dengan harga yang lebih mahal. Dia berharap pemerintah bisa memberikan pupuk bersubsidi tanpa kuota.

"Kalau dulu, beli pupuk subsidi tidak dibatasi, sehingga kita beli itu sesuai dengan kebutuhan para petani," katanya.

Pembatasan pembelian pupuk bersubsidi itu menurutnya muncul bersamaan dengan Program Kartu Tani.

"Sudah beberapa tahun ini pakai Kartu Tani malah ribet. Lebih mudah yang dulu," kata dia.

Ketua Gapoktan Unggul Karya Desa Krasak, Wiyono mengatakan pemberian kuota pupuk bersubsidi banyak yang tidak tepat sasaran. Dia berharap penyaluran pupuk bersubsidi melibatkan Gapoktan.

"Menurut saya itu lebih efektif dan tepat sasaran. Nanti kelompok yang mendata berapa petani dan kebutuhannya berapa, jadi itu rill. Jadi sistem penyalurannya yang harus diubah," tandas dia.

Keluhan juga disampaikan oleh petani di Kebumen saat dikunjungi Jokowi pada Maret lalu. Saat itu, Jokowi yang kebetulan berkunjung bersama dengan Ganjar dan Prabowo berdalih, kelangkaan pupuk dipicu perang antara Rusia dan Ukraina.

"Kita tahu kebutuhan pupuk secara nasional itu kurang lebih sekitar 13 juta ton. Pabrik-pabrik industri pupuk kita memproduksi baru 3,5 juta ton, kemarin ada tambahan 570 ribu ton, import kita 6,3 juta ton. Artinya apa, memang kita masih kurang," sambung Jokowi.

"Tapi kita semua juga harus tahu, tempat bahan baku maupun uji pupuk ini baru perang, itu Rusia dan Ukraina. Ini problem yang dihadapi semua negara di dunia," jelas Jokowi.

[Gambas:Video CNN]

2. Kabupaten Bandung

Kelangkaan pupuk juga terjadi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Melansir situs Pemerintah Kabupaten Bandung, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung Ningning mengungkapkan sumber kelangkaan pupuk berasal dari pemberlakuan Permentan No 10 tahun 2022 tentang Tata Cara Penetapan Alokasi dan HET (harga eceran tertinggi) pupuk bersubsidi di sektor pertanian.

"Sebelum pemberlakuan Permentan, pada komoditi tidak dibatasi, namun sesudah ada Permentan dibatasi hanya padi, jagung, kedelai, cabai, bawang merah, bawang putih, kopi, kakao dan tebu," kata Ningning.

Kemudian untuk jenis pupuknya, lanjut Ningning sebelum terbit Permentan, yaitu urea, NPK, SP-36, ZA, pupuk organik. Namun setelah Permentan itu hanya urea dan NPK.

Meski demikian, katanya, jajaran Dinas Pertanian terus melakukan berbagai langkah dalam menanggulangi isu kelangkaan pupuk dengan memberikan usul ke Kementan untuk menambah daftar komoditas yang mendapatkan pupuk subsidi serta menambah kuota pupuk subsidi.

Lihat Juga :
Jokowi Modali Hutama Karya Rp28 T Demi Kebut Proyek Tol Trans Sumatera

3. Jawa Timur

Kelangkaan pupuk juga dikeluhkan petani di Sidoarjo, Jawa Timur. Hal itu disampaikan ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi pada Juli lalu.

"Keluhan warga di desa-desa tentang persoalan pupuk yang semakin sulit dicari," katanya, dikutip dari situs Kominfo Jawa Timur.

Karenanya, ia berharap pemerintah transparan dalam mengalokasikan pupuk yang subsidi sehingga petani tidak kebingungan.

"Sekarang pemerintah hanya memberikan pupuk dua jenis saja dan ini tidak diketahui oleh petani. Ini yang tidak diketahui, kalau memang tidak lagi memberikan subsidi harus terus terang sehingga mereka tidak terombang-ambing," jelasnya.

Lihat Juga :
Pemerintah Rekrut PNS Calon Hakim Besar-besaran Tahun Depan

4. Sumatera Utara

Kelangkaan pupuk bersubsidi juga dirasakan petani di Sumatera Utara (Sumut).

Kelangkaan pupuk juga disampaikan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (KPTPH) Sumut. Dari 998.745 petani di Sumut, hanya hanya 623.425 petani yang berhasil mendapat pupuk subsidi.

Kabid Sarana dan Prasarana Dinas KPTPH Sumut Jonny Akim Purba mengatakan petani yang mendapatkan pupuk subsidi adalah mereka yang menanam sembilan komoditas sesuai Permentan Nomor 10 Tahun 2022 yakni padi, jagung, kedelai, cabai, bawang merah, bawang putih, kopi, kakao, dan tebu rakyat.

Namun, ada juga petani yang sudah menanam komoditas itu, tetap tak mendapat pupuk subsidi.

"Masih ada nama petani sembilan komoditas yang belum masuk ke dalam sistem untuk mendapatkan pupuk subsidi. Banyak permasalahan di lapangan. Misalnya, KTP dan NIK berbeda dengan di KK. Jadi harus dipadu-padankan lagi dengan Dukcapil," ujar Akim, dikutip detikcom.

SVP PSO Wilayah Barat PT Pupuk Indonesia Agus Susanto mengatakan per Desember 2022 lalu, Pupuk Indonesia telah menyalurkan pupuk bersubsidi jenis urea di Sumut sebanyak 159.131 ton atau sekitar 94 persen dari alokasi setahun sebesar 168.487 ton.

Kemudian, untuk pupuk NPK sudah tersalur sebanyak 122.644 ton atau 97 persen dari alokasi 126.693 ton.

Sementara stok pupuk urea yang tersedia saat itu di gudang sebanyak 18.154 ton dan NPK 15.180 ton. Namun, stok itu tidak bisa dikeluarkan tanpa ada persetujuan dari pemerintah sehingga petani sulit mendapatkannya.

"Karena ini terkait dengan pembayaran ke produsen. Jadi, meski stok pupuk kita banyak kalau tidak ada persetujuan dari pemerintah untuk mengeluarkan atau menyalurkannya, kami tidak akan keluarkan," jelasnya.

Lihat Juga :
Kemnaker Akan Kirim 100 Ribu TKI Berkeahlian Khusus ke Jepang 5 Tahun
(fby/agt)




bab terbaru:indoplay88

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
pop77
naga slot 555
situs slot gacor siang ini
pinjol lebih dari 90 hari
ok google info slot gacor
slot vip joker
kredivo for pc
gacor93
slot tergacor mudah menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 app kredit hp
Bab 2 slot gacor 2023
Bab 3 demo slot momobola
Bab 4 slot angel
Bab 5 slot gacor 4d toto
Bab 6 judi online 88
Bab 7 mimpi88
Bab 8 pinjol yang bisa bayar bulanan
Bab 9 cara menghindar dari pinjol
Bab 10 hari hari slot
Bab 11 slot semua bank
Bab 12 arena369
Bab 13 cara pinjam uang di lazada 2022
Bab 14 deluna4d demo
Bab 15 sejenis kredivo
Bab 16 situs lowongan kerja terpercaya 2023
Bab 17 maxwin bet 200 berapa rupiah
Bab 18 best slot88
Bab 19 angka main 5d toto macau hari ini
Bab 20 dapat duit tanpa kerja
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9953bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Ada cara yang tepat untuk mengejar suami Anda

bgowin
Beli produk elektronik mulai dari AC, kulkas, sampai TV di Transmart besok, Minggu (17/12) diskonnya fantastis, dijamin untung kalau beli!
Beli produk elektronik mulai dari AC, kulkas, sampai TV di Transmart besok, Minggu (17/12) diskonnya fantastis, dijamin untung kalau beli! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi memanjakan para pelanggan setianya besok, Minggu (17/12) dengan hujan diskon. Ada banyak produk terpilih yang didiskon, salah satunya elektronik.

Produk elektronik mulai dari AC, kulkas, sampai televisi diTransmart diskonnya fantastis dan dijamin untung kalau beli!

Lihat Juga :
Belanja Stok Kebutuhan Harian di Transmart, Diskonnya Gede-gedean

Jika belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan di boothyang tersedia di gerai Transmart.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup downloadaplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore dan upgradeakun ke Allo Prime.

Cus, masih ada waktu buat belanja elektronik di Transmart! Pesta diskon ini berlangsung seharian mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Kapan lagi belanja elektronik seuntung ini? Segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale besok! 

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tiran paling hebat dalam sejarah

pola gacor live
Mau belanja dengan hemat dan ramah di kantong? Borong aja belanjaan di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (17/12), banyak diskonnya.
Mau belanja dengan hemat dan ramah di kantong? Borong aja belanjaan di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (17/12), banyak diskonnya (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja yang hemat dan ramah di kantong? Borong aja belanjaan di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (17/12).

Soalnya Transmart kasih diskon gede-gedean yakni diskon 50 persen untuk beragam produk terpilih dan masih ada ekstra diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Belanja Stok Kebutuhan Harian di Transmart, Diskonnya Gede-gedean

Diskon tambahan 20 persen bisa didapatkan khusus untuk pengguna Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Paylater, cukup unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu ajukan Allo Paylater.

Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari, dari mulai gerai buka sekitar pukul 10.00 sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh Transmart se-Indonesia.

Kapan lagi belanja sehemat ini kalau bukan di Transmart Full Day Sale. Langsung aja kunjungi gerai Transmart terdekat buat borong belanjaan, ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Istri bertemu saingan: Pemilik keuangan, kamu telah tertipu

mpo368
Pesawat C919 buatan China mengudara di Hong Kong, Rabu (13/12) kemarin. Ini kali pertama pesawat itu terbang di luar negeri.
Pesawat C919 buatan China mengudara di Hong Kong, Rabu (13/12) kemarin. Ini kali pertama pesawat itu terbang di luar negeri. (Foto: AFP/STR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesawat C919 buatan China mengudara di Hong Kong, Rabu (13/12) kemarin. Ini kali pertama pesawat itu terbang di luar kawasan Negeri Tirai Bambu.

Armada terbang buatan China ini disebut sebagai calon pesaing Airbus dan Boeing.

Pesawat buatan Commercial Aircraft Corp of China (COMAC) itu kini tengah mejeng di Bandara Internasional Hong Kong.

Lihat Juga :
PPATK Ungkap Ada Dana Kampanye dari Tambang Ilegal

Penerbangan perdana proyek C919 diluncurkan pada 2017. Sedangkan penerbangan komersial pertamanya pada Mei 2023 lalu, dengan rute Shanghai ke Beijing.

Operasional komersial pertama C919 saat itu dipimpin maskapai China Eastern Airlines.

C919 adalah pesawat jet penumpang yang dikembangkan oleh China, sesuai standar kelaikan udara internasional dan memiliki hak kekayaan intelektual independen. Pesawat ini punya jarak tempuh hingga 5.555 kilometer.

Pesawat ini juga sudah lolos sertifikasi untuk operasi yang aman pada September 2022 lalu. Lalu, C919 diproduksi massal sejak November tahun lalu.

Model C919 akan menjadi pesaing langsung jet berbadan ramping A320 dan B737 yang paling umum digunakan untuk penerbangan internasional domestik dan regional. Calon pesaing Airbus dan Boeing tersebut diklaim sudah menerima lebih dari 1.000 pesanan.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Arena Manju

tafsir buku mimpi togel
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean hingga 40% untuk aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic besok, Minggu (17/12).
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean hingga 40% untuk aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic besok, Minggu (17/12). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean hingga 40% untuk aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic besok, Minggu (17/12).

Diskon ini berlangsung cuma satu hari aja, berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!

Lihat Juga :
Belanja Pakai Bank Mega dan Allo Bank di Transmart Langsung Diskon 20%

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan lupa ya merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale besok! Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Satu pedang untuk dimuliakan

mejaqq
Beli koper baru di Transmart buat liburan akhir tahun ini, mumpung ada diskon dan harga spesial selama gelaran Full Day Sale.
Beli koper baru di Transmart buat liburan akhir tahun ini, mumpung ada diskon dan harga spesial selama gelaran Full Day Sale. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Liburan akhir tahun sudah di depan mata tapi masih belum punya koper buat membawa barang-barangmu? Nah, beli koper baru di Transmart aja yuk, mumpung ada diskon dan harga spesial selama gelaran Full Day Sale.

Di periode Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (17/12), koper merek Polo sampai President jadi murah meriah banget.

Lihat Juga :
Transmart Tebar Kejutan Setiap Hari, Aneka Produk Segar Diskon 20%

Pastikan kamu sudah punya salah satu dari Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bisa mendapatkan harga murah dan diskon berlipat.

Mau punya Allo Prime dan Allo Pay Later? Segera unduh Allo Bank yang tersedia gratis di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah upgrade ke Allo Prime, lanjut mengajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa langsung digunakan belanja koper di Transmart.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan lupa ya, Transmart Full Day Sale cuma hari ini dan diskonnya berlaku mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat dan digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

seribu pemburu

slot gacor gampang jp
Pesawat C919 buatan China mengudara di Hong Kong, Rabu (13/12) kemarin. Ini kali pertama pesawat itu terbang di luar negeri.
Pesawat C919 buatan China mengudara di Hong Kong, Rabu (13/12) kemarin. Ini kali pertama pesawat itu terbang di luar negeri. (Foto: AFP/STR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesawat C919 buatan China mengudara di Hong Kong, Rabu (13/12) kemarin. Ini kali pertama pesawat itu terbang di luar kawasan Negeri Tirai Bambu.

Armada terbang buatan China ini disebut sebagai calon pesaing Airbus dan Boeing.

Pesawat buatan Commercial Aircraft Corp of China (COMAC) itu kini tengah mejeng di Bandara Internasional Hong Kong.

Lihat Juga :
PPATK Ungkap Ada Dana Kampanye dari Tambang Ilegal

Penerbangan perdana proyek C919 diluncurkan pada 2017. Sedangkan penerbangan komersial pertamanya pada Mei 2023 lalu, dengan rute Shanghai ke Beijing.

Operasional komersial pertama C919 saat itu dipimpin maskapai China Eastern Airlines.

C919 adalah pesawat jet penumpang yang dikembangkan oleh China, sesuai standar kelaikan udara internasional dan memiliki hak kekayaan intelektual independen. Pesawat ini punya jarak tempuh hingga 5.555 kilometer.

Pesawat ini juga sudah lolos sertifikasi untuk operasi yang aman pada September 2022 lalu. Lalu, C919 diproduksi massal sejak November tahun lalu.

Model C919 akan menjadi pesaing langsung jet berbadan ramping A320 dan B737 yang paling umum digunakan untuk penerbangan internasional domestik dan regional. Calon pesaing Airbus dan Boeing tersebut diklaim sudah menerima lebih dari 1.000 pesanan.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)