petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

arena88slot

cicilan hp online 271Jutaan kata 619293Orang-orang telah membaca serialisasi

《arena88slot》

Persib Bandung ditahan imbang Persis Solo 2******

Persib Bandung ditahan imbang Persis Solo 2-2
Situasi pertandingan Persib Bandung kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/2/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)
Kota Bandung (ANTARA) - Persib Bandung gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu sore.

Persib mencetak dua gol melalui sundulan Stefano Beltrame pada menit ke-15 dan Ciro Alves pada menit ke-60.

Sementara itu Persis Solo yang berstatus sebagai tim tamu mampu membuat Persib Bandung kesulitan mendapatkan poin penuh di kandang mereka. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa berhasil mengimbangi permainan Maung Bandung lewat gol dari Messidoro pada menit ke-66 serta gol dari Roni Gonzalez di menit ke-86.

Dengan hasil ini, untuk sementara Persib Bandung turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 41 poin sedangkan Persis Solo tertahan di posisi ke-13 dengan 29 poin. Kedua tim sama-sama telah memainkan 24 pertandingan.

Pada laga kandang tersebut, Persib Bandung memainkan strategi menekan sejak menit awal dan mendapatkan peluang emas pertamanya pada menit ketiga lewat tendangan David Da Silva di area penalti, namun masih bisa diantisipasi oleh kiper Persis Solo.

Pada menit keenam, giliran Persis Solo yang mendapatkan peluang emas lewat akselerasi Messidoro di dalam area kotak penalti tim tuan rumah, namun sayang tendangannya masih dapat diantisipasi baik oleh Mendoza.

Berselang sembilan menit, lewat pergerakan kerja sama Ciro dan David Da Silva yang memberikan umpan manis ke dalam kotak penalti mampu disundul dengan baik oleh Stefano Beltrame hingga menjadi gol. Skor sementara berubah 1-0 bagi tim tuan rumah.

Pada menit ke-22 Persib Bandung hampir menggandakan keunggulan lewat umpan silang Rezaldi Hehanusa yang disambut oleh Ciro Alves, namun sundulannya masih berhasil ditepis dengan baik oleh Gianluca.

Menit ke-32 Persis Solo mendapatkan peluang lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti oleh Moussa JR yang kembali masih berhasil diamankan oleh Mendoza.

Hingga menit ke-45 tidak banyak serangan yang berarti dari kedua tim. Persib serta Persis lebih banyak bermain di lini tengah. Skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Baca juga: PSIS Semarang fokus jalani Liga 1 meski ditinggalkan Carlos Fortes

Pada awal babak kedua, Persib Bandung berhasil mendominasi pertandingan dengan beberapa kali menusuk lini pertahanan tim tamu.

Pada menit ke-57 akselerasi dari Ciro Alves yang mampu menembus lini pertahanan lawan pun masih belum bisa menjebol gawang dari Persis.

Menit ke-60 Persib Bandung berhasil menggandakan keunggulan lewat kerja sama David Da Silva yang berhasil memberikan umpan dan mampu dimanfaatkan oleh Ciro Alves menjadi gol. Skor kembali berubah 2-0 bagi tim tuan rumah.

Berselang lima menit kemudian, Alberto hampir kembali menambah keunggulan bagi Maung Bandung lewat sundulan dari tendangan sudut, namun sayang masih kembali ditepis oleh kiper lawan.

Menit ke-66 Persis Solo berhasil memperkecil ketertinggalan lewat serangan balik saat Arapenta memberikan umpan kepada Messidoro yang berbuah menjadi gol. Skor pun berubah 2-1.

Pada menit ke-72 tendangan dari Ciro Alves di dalam kotak penalti masih mampu dihalau oleh lini pertahanan lawan.

Pada 10 menit menjelang akhir pertandingan, kedua tim makin meningkatkan intensitas serangan. Tingginya intensitas pertandingan membuat Rian Mizar maupun Arsan Makarim mendapatkan teguran dari wasit.

Menit ke-86 Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Roni Gonzalez. Skor kembali berubah 2-2.

Di detik-detik terakhir, Maung Bandung masih melakukan berbagai serangan kepada pemain lawan. Namun, hingga peluit  dibunyikan skor tak berubah dan laga pun berakhir imbang.

Dengan hasil tersebut Persib Bandung kembali tidak mampu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 2023/2024.

Daftar susunan pemain:
Persib Bandung: Kevin Mendoza (PG),Kakang Rudianto, Beckham Putra, Ezra Walian, Dedi Kusnandar (C), Henhen Herdiana, David Da Silva, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa, Ciro Albes dan Stefano Beltrame.
Cadangan: Teja Paku Alam (PG), Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Marc Klok, Victor Ignonefo, Rahmat Irianto, Arsan Makarim, Muhammad Adzikry, Ryan Kurnia dan Edo Febriansyah.

Persis Solo : Gianluca Claludio (PG), Alfath Fathier, Alexis Messidoro, Gavin Kwan, Sho Yamamoto, David Gonzalez Roni, Sutanto Tan, Moussa Jr, Rian Miziar (C), Mohammad Kanu, dan Althaf Alrizky.
Cadangan : Muhammad Riyandi (PG), Arif Budiyono, Taufiq Febriyanto, C Bhagascara, Arapenta Lingka, Ilham Akbar, Zanadin Fariz, Arkhan Kaka, Mohammad Shulton, dan Dekren.

Baca juga: Thales Lira minta PSS Sleman waspadai penyerang asing Persikabo 1973
Baca juga: Persita bawa kekuatan terbaik ke markas PSM Makassar

Pewarta: Rubby Jovan Primananda
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Indonesia bertemu Korea Selatan di 16 besar AFC eAsian Cup Qatar******

Indonesia bertemu Korea Selatan di 16 besar AFC eAsian Cup Qatar
Tangkap layar - Tim nasional eFootball Indonesia Elga Cahya Putra, Rizky Faidan, dan Akbar Paudie di AFC eAsian Cup Qatar 2024. ANTARA/Arindra Meodia/am.
Kami ingin mencatatkan sejarah sebagai peraih gelar pertama Piala eAsian
Jakarta (ANTARA) - Tim nasional eFootball Indonesia akan bertemu Korea Selatan dalam babak 16 besar AFC eAsian Cup Qatar pada Minggu, setelah berhasil menjadi pemuncak Grup D.

Timnas eFootball Indonesia, yang diperkuat Elga Cahya Putra, Rizky Faidan, dan Akbar Paudie, memastikan posisinya di puncak klasemen Grup D dengan bermain dominan saat melawan Vietnam dan Jepang, mengumpulkan total sembilan poin dan sembilan selisih gol.

"Kami mendapat banyak dukungan dari Indonesia dan saya berharap mereka mendoakan dan mendukung kami. Atas restu mereka, kami ingin mencatatkan sejarah sebagai peraih gelar pertama Piala eAsian," ujar Elga dikutip dari laman resmi AFC Asian Cup, Minggu.

Dipimpin oleh juara dunia eFootball World Esports Championship IESF 14th Bali 2022 Elga, Indonesia mengalahkan Vietnam dengan kemenangan menakjubkan 5-0, disusul kemenangan 1-0 di leg kedua, pada pertandingan hari pertama Kamis, (1/2).

Pada pertandingan hari kedua, Jumat (2/2), Jepang mengistirahatkan pemain bintangnya Aihara Tsubasa, demikian juga dengan Indonesia yang tidak menurunkan Elga.

Meski begitu, Indonesia tidak menghadapi masalah tanpa pemain utama. Faidan dan Akbar bahkan unggul tiga gol di babak pertama. Jepang mencoba membalikkan keadaan di babak kedua dengan mengganti Satake Shinichi dengan Aihara.

Baca juga: Enam atlet esport Indonesia lolos ke final kejuaraan dunia eFootball

Pertandingan, yang untuk pertama kalinya menampilkan gol melalui penalti, itu menunjukkan dominasi Indonesia hampir sepanjang babak kedua dan akhirnya meraih kemenangan 5-1.

Di leg kedua, Indonesia untuk pertama kalinya tertinggal di ajang tersebut saat Jepang mencetak gol di awal babak pertama, menggandakan keunggulan mereka di babak kedua sebelum kebobolan satu kali.

Perubahan pemain membuat Jepang membalas kekalahan leg pertama mereka dengan kemenangan 2-1 yang diraih dengan susah payah.

Sementara itu, Korea Selatan, yang berada di Grup E, berhadapan dengan Bahrain pada hari pertama fase grup. Tim Asia Barat memimpin tetapi tim Negeri Ginseng menyamakan kedudukan pada menit-menit awal babak kedua dan kemudian memimpin pada menit ke-85, untuk memastikan kemenangan 2-1.

Baca juga: Indonesia bersiap hadapi Jepang di fase grup AFC eAsian Cup Qatar

Di leg kedua, Korea Selatan tidak mampu mengatasi Bahrain yang menggempur lini pertahanan mereka hingga laga berakhir dengan 0-1.

Pada pertandingan terakhir Grup E hari pertama, Korea Selatan menang 1-0 atas Yordania tetapi dengan cepat dibalas dengan kekalahan 0-1 di leg kedua.

Pada hari kedua, Korea Selatan yang memimpin grup dengan enam poin berhadapan dengan Malaysia untuk laga terakhir mereka di fase grup. Negara Asia Timur itu ditahan imbang 1-1 oleh Malaysia pada leg pertama.

Leg kedua berakhir dengan skor sama seperti leg pertama. Dengan begitu, Korea Selatan lolos ke babak 16 besar dengan enam poin usai melakoni tiga pertandingan dan 0 selisih gol.

Laga babak 16 besar Indonesia vs Korea Selatan akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Indonesia lolos ke babak 16 besar AFC eAsian Cup Qatar

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Polisi amankan CCTV detik******

Polisi amankan CCTV detik-detik tewasnya anak artis Tamara Tyasmara
Ilustrasi jenazah. ANTARA/Ardika
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Timur telah mengamankan rekaman kamera pengawas (CCTV) dari tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Barang bukti CCTV sudah diamankan oleh pihak kepolisian," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, Satreskrim Polres Metro Jaktim masih melakukan penyelidikan atas tewasnya Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6). 

"Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan," ujar Kombes Nicolas. 

Dante dilaporkan meninggal diduga karena tenggelam pada Sabtu (27/1) dan jenazah korban juga telah dimakamkan.

"LP sudah dibuat pada 28 Januari 2024. Saksi dari pihak kolam renang sudah dimintai keterangannya," ujar Nicolas.

Sementara itu, Polsek Duren Sawit telah memeriksa lima orang saksi dalam mengungkap kematian anak Tamara Tyasmara itu.

"Saksi sudah lima yang kita lakukan pemeriksaan," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno.

Baca juga: Polisi selidiki kematian anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ade irma Junida
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:gatotkaca138

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
bbnt4d
situs terpercaya judi slot
serba138
rumah303
markas303
lgdbet baru
77 slot bet
7 slot login
slot indonesia terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 trik maxwin olympus hari ini
Bab 2 stas77
Bab 3 gacor 7
Bab 4 tafsir mimpi 4d terlengkap
Bab 5 slot receh gacor
Bab 6 slot gacor ku
Bab 7 shienslot
Bab 8 voucher kopi kenangan
Bab 9 situs slot gacor banyak bonus
Bab 10 wdhoki
Bab 11 kingdom4d slot
Bab 12 bunga keterlambatan kredivo
Bab 13 klik99
Bab 14 daftar nama situs slot online
Bab 15 lgo188
Bab 16 pasti jp 88 slot
Bab 17 menu shopee pinjam
Bab 18 cara dapat uang di dana
Bab 19 domino99
Bab 20 slogacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3432bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Meng Hailan Ye Chengjun

link slot sering maxwin
Dua Lipa hadiri karpet merah Grammy dengan gaun perak berkilau
Dua Lipa tampil di karpet merah Grammy ke 66 dengan gaun perak. ANTARA/Instagram/recordingacademy/aa.
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Dua Lipa kembali menunjukkan penampilan memukau dalam ajang penghargaan Grammy 2024 dengan gaun serba perak. Ditulis laman EOnline, Senin, Lipa menyalurkan energi bola disko di karpet merah di Los Angeles pada upacara 4 Februari dengan mengenakan kostum Coureges yang berkilauan gaun perak lengan panjang dengan leher V dalam. Baju itu dilengkapi dengan dengan perhiasan Tiffany and Co., dan rambut merahnya yang kini menjadi ciri khasnya tergerai.

Baca juga: Billie Eilish, Dua Lipa, Olivia Rodrigo akan tampil di Grammy Awards Hadir bersama ayahnya, Dukagjin Lipa , penyanyi berusia 28 tahun ini memiliki malam megah di depannya, karena dia akan tampil di upacara ke-66 selain mendapatkan dua nominasi untuk lagu soundtrack Barbie- nya. Dua Lipa masuk dalam dua kategori nominasi di acara Grammy Awards sebagai Lagu Terbaik Tahun Ini lewat "Houdini" dan Penulisan Lagu Terbaik untuk Media Visual untuk "Dance The Night". Nominasi lain bersama hits soundtrack Barbie lainnya untuk kategori Media Visual yakni "Lift Me Up" milik Rihanna untuk Black Panther: Wakanda Forever. Trofi tersebut akhirnya diberikan kepada Billie Eilish dan saudara laki-lakinya Finneas untuk "What Was I Made For?"

Baca juga: Tiga gaya busana Dua Lipa yang curi perhatian Dalam kategori Lagu Terbaik tahun ini, Lipa juga bersaing dengan nominasi lain seperti "A&W" dari Lana Del Rey , "Anti-Hero" dari Taylor Swift , "Butterfly" dari Jon Batiste , "Kill Bill" dari SZA , "Flowers" dari Miley Cyrus , "Vampir" karya Olivia Rodrigo , dan "What Was I Made For?" Billie Eilish. Namun meski Dua tidak membawa pulang trofi Grammy apa pun tahun ini, pelantun "Be The One" itu sudah meraih tiga kemenangan pada penghargaan sebelumnya termasuk Album Vokal Pop Terbaik tahun 2020 untuk "Future Nostalgia", Rekaman Tari Terbaik, dan Artis Pendatang Baru Terbaik tahun 2019, dan 10 penghargaan nominasi lainnya.

Baca juga: Warner Bros rilis trailer film "Barbie" yang akan tayang 2023

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Kembali ke Dinasti Sui dan Tang untuk menjadi abadi

cara dapat dollar dari google
KPU gelar Debat Kelima Capres Pemilu 2024 malam ini
Anggota KPU RI August Mellaz saat memberikan keterangan di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (2/2/2024). ANTARA/Rio Feisal/am.
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar Debat Kelima Capres Pemilu 2024 yang akan diikuti oleh tiga capres di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Debat yang diikuti oleh ketiga capres untuk ketiga kalinya itu mengangkat tema terkait kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Debat capres tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Kemudian, ada 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk ketiga capres peserta Pilpres 2024.

Anggota KPU RI August Mellaz mengungkapkan bahwa calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mendapat urutan pertama untuk memaparkan visi, misi, dan program di debat kelima Pilpres 2024 yang berlokasi di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2).

"Kalau yang terakhir debat keempat kemarin kan dari pasangan calon nomor urut 1. Jadi, nanti akan dimulai dari pasangan calon nomor urut 2 dalam hal ini calon presiden ya, dari pasangan calon nomor urut 2 Pak Prabowo Subianto," ujar Mellaz usai rapat final koordinasi penyelenggaraan debat kelima Pilpres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (31/1).

Dia juga telah memastikan KPU menggunakan format debat yang sama dengan empat debat capres-cawapres sebelumnya.

Durasi debat kelima juga akan sama seperti debat sebelumnya, yakni 150 menit, dengan durasi khusus debat 120 menit dan terdiri atas enam segmen.

Segmen pertama debat akan dibuka dengan penyampaian visi, misi, dan program kerja; kemudian, segmen kedua, ketiga, keempat, dan kelima adalah pendalaman visi, misi, dan program kerja.

Moderator lalu akan mengajukan berbagai pertanyaan kepada seorang peserta debat, dan peserta lain akan saling menanggapi.

Terakhir, segmen keenam atau penutup adalah masing-masing peserta debat menyampaikan pernyataan secara penutup. Adapun KPU akan menambah waktu segmen keenam dalam debat kelima atau debat terakhir yang mempertemukan antar-capres menjadi 4 menit dari semula 2 menit.

Menurutnya, keputusan tersebut ditetapkan usai menerima usulan dari tim sukses masing-masing pasangan capres/cawapres dalam rapat evaluasi terakhir dan rapat koordinasi.

"Kami sudah kelola itu, dan kami sudah atur, dan kemudian nanti khusus di segmen keenam atau penutup, maka alokasi waktu untuk closing statement(pernyataan penutup) dari masing-masing calon presiden akan dipenuhi sebanyak 4 menit masing-masing pasangan calon," kata Mellaz di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (2/2).

Sebelumnya, debat pertama capres Pemilu 2024 telah diselenggarakan di Kantor KPU RI, Jakarta, pada tanggal 12 Desember 2023. Kemudian, debat kedua cawapres Pemilu 2024 digelar di JCC Senayan, Jakarta, pada tanggal 22 Desember 2023.

Debat ketiga capres Pemilu 2024 digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 7 Januari 2024. Setelah itu, debat keempat cawapres Pemilu 2024 digelar di JCC Senayan, pada tanggal 21 Januari 2024.

Rangkaian debat capres-cawapres kelima yang akan diselenggarakan di JCC Senayan, pada tanggal 4 Februari 2024 merupakan debat terakhir.

KPU menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sedangkan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Timnas AMIN ajak masyarakat tak takut dengan perubahan
Baca juga: Jaringan Pemimpin Muda bantu menangkan Prabowo-Gibran via media sosial
Baca juga: Ganjar: Insyaallah Ganjar-Mahfud selalu bersama rakyat

 

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024

Sistem penurunan peti harta karun

jp8800 slot
Terkait tuduhan pencucian uang, Raffi Ahmad: Itu tidak benar
Selebriti Indonesia Raffi Ahmad (kanan) memberi keterangan kepada awak media di Jakarta, Senin (5/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan/aa.
klarifikasi ini untuk menjaga kredibilitas dirinya dan perusahaan yang sedang dibangun, agar dapat berjalan lancar
Jakarta (ANTARA) - Selebriti Indonesia Raffi Ahmad membantah pernyataan National Corruption Watch (NCW) yang menuduh telah terlibat dalam pencucian uang.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa hal itu tidak benar," kata Raffi Ahmad saat memberi keterangan kepada media di Jakarta, Senin.

Menurut dia, klarifikasi kali ini untuk mempertegas dan memberikan keyakinan kepada masyarakat serta klien yang mempertanyakan terkait isu tersebut.

"Kalau berita yang menyesatkan janganlah. Tapi memang tidak ini benar," tuturnya.

Ia menambahkan bahwa klarifikasi ini untuk menjaga kredibilitas dirinya dan perusahaan yang sedang dibangun, agar dapat berjalan lancar.

Raffi menuturkan bahwa semua yang dituduhkan  NCW sama sekali tidak berdasar, dan jika memang memiliki bukti silakan adukan ke pihak berwajib.

"Saya dituduh melakukan pencucian uang, membuka kasino, judi online, itu semua tidak benar," kata Raffi menegaskan.

Ia menambahkan semua yang dihasilkan selama ini merupakan hasil kerja keras  selama 25 tahun menjadi artis dan ditambah beberapa tahun ini ia mendirikan sejumlah usaha.

"Saya kerja dari usia 13 tahun. Sampai detik ini uangnya ditabung. Dan dalam enam tahun terakhir mendirikan perusahaan," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua NCW Hanifa Sutrisna mengatakan selebriti Raffi Ahmad memiliki puluhan rekening yang digunakan untuk menerima aliran dana pencucian uang dari terduga koruptor dan terdakwa.

"Kami meminta kepada KPK RI, Jaksa Agung, Bareskrim Polri untuk memeriksa aliran uang Raffi Ahmad," kata Hanifa.
Baca juga: Raffi Ahmad menargetkan 100 outlet Rojo Sambel Si Aa di tanah air
Baca juga: Raffi Ahmad takjub ada jenama pelumas RI di Museum Lamborghini Italia
Baca juga: Siapkan masa depan Rafathar dan Rayyanza, Raffi Ahmad perluas bisnis

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Menantu paling kaya, Lu Feng

rtp idcash88
Polisi amankan CCTV detik-detik tewasnya anak artis Tamara Tyasmara
Ilustrasi jenazah. ANTARA/Ardika
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Timur telah mengamankan rekaman kamera pengawas (CCTV) dari tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Barang bukti CCTV sudah diamankan oleh pihak kepolisian," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, Satreskrim Polres Metro Jaktim masih melakukan penyelidikan atas tewasnya Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6). 

"Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan," ujar Kombes Nicolas. 

Dante dilaporkan meninggal diduga karena tenggelam pada Sabtu (27/1) dan jenazah korban juga telah dimakamkan.

"LP sudah dibuat pada 28 Januari 2024. Saksi dari pihak kolam renang sudah dimintai keterangannya," ujar Nicolas.

Sementara itu, Polsek Duren Sawit telah memeriksa lima orang saksi dalam mengungkap kematian anak Tamara Tyasmara itu.

"Saksi sudah lima yang kita lakukan pemeriksaan," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno.

Baca juga: Polisi selidiki kematian anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ade irma Junida
Copyright © ANTARA 2024

tawanan Naruto

situs slot gacor malam ini 2022
BMKG prakirakan hujan guyur mayoritas wilayah Indonesia pada Minggu
Arsip foto - Sejumlah pengendara menembus hujan saat melintas di jalan Jenderal Sudirman Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (18/11/2020). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww/pri.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan berpotensi mengguyur mayoritas wilayah di Indonesia pada Minggu.

Melalui keterangan resmi di laman web BMKG di Jakarta, Minggu, diprakirakan hujan dengan intensitas ringan bakal mengguyur sejumlah wilayah seperti Jambi, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Serang, Yogyakarta, Palangka Raya, Mataram, Kendari, Ambon, dan Manokwari.

Sementara hujan dengan intensitas sedang diprakirakan bakal turun di Semarang, Surabaya, dan Makassar, dengan suhu udara berkisar antara 24-34 derajat Celsius.

Kemudian, hujan disertai petir diprakirakan bakal mengguyur Bandung, Banjarmasin, Kupang dan Samarinda. Secara khusus BMKG mengingatkan kepada warga Samarinda untuk berhati-hati, karena hujan petir diprakirakan terjadi sepanjang hari.

Selain itu, beberapa wilayah seperti Padang, Tanjung Pinang, Pontianak, Denpasar, Mamuju, dan Ternate diprakirakan berawan, serta DKI Jakarta dengan awan yang lebih tebal.

Baca juga: BMKG Kertajati gunakan teknologi AWS hadirkan informasi cuaca akurat

Baca juga: BMKG: Deformasi batuan lempeng timbulkan gempa dangkal di Maluku Utara

Sedangkan cuaca cerah berawan diprakirakan meliputi Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Bengkulu, Palembang, Gorontalo, Manado, dan Jayapura.

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengimbau masyarakat untuk mewaspadai dan siap siaga terhadap cuaca ekstrem dan bencana hidrometeorologi yang masih mengancam sebagian besar wilayah Indonesia hingga Februari 2024.

"Cuaca ekstrem ini dapat terjadi selama periode puncak musim hujan di Januari dan Februari. Potensi hujan lebat hingga sangat lebat, angin kencang, dan gelombang tinggi masih memiliki peluang yang tinggi terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia," katanya.

Sedangkan untuk daerah dataran tinggi atau rawan longsor dan banjir, ia meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap dampak yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrem, seperti banjir, banjir bandang, tanah longsor, jalan licin, pohon tumbang, dan berkurangnya jarak pandang.

Baca juga: 40 rumah di Kota Bengkulu terendam banjir akibat hujan deras

Pewarta: Sean Muhamad
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2024

Baca buku sejarah untuk mendominasi zaman kuno

cara melihat skor kredit pinjaman online
BAKTI siapkan solusi masalah internet bagi TPS di daerah 3T
Petugas Satlinmas mengikuti simulasi pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 di GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (5/2/2024). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/tom/am.
Jakarta (ANTARA) - Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika telah menyiapkan solusi masalah akses internet di tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) guna mendukung pelaksanaan Pemilu 2024.

"BAKTI Kominfo bersama KPU Pusat maupun daerah telah berkoordinasi memetakan wilayah-wilayah TPS yang belum terjangkau akses internet," kata Direktur Utama BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Fadhilah Mathar dalam keterangan persnya pada Senin.

Perempuan yang akrab disapa Indah itu menyampaikan bahwa BAKTI telah menerima usul penyediaan akses internet di sekitar 80.000 titik di daerah 3T dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Berdasarkan pemetaan yang dilakukan bersama oleh BAKTI dan KPU, strategi disiapkan untuk menghadirkan kombinasi solusi internet dengan teknologi yang tepat di masing-masing titik.

"KPU dan Bawaslu membutuhkan akses internet saat melakukan peng-input-an data secara online hasil penghitungan suara di TPS. Tentu diupayakan untuk bisa dilakukan BAKTI melalui penyediaan jaringan yang optimal dan memadai," kata Indah.

Baca juga: Kemenkominfo pastikan kesiapan layanan telekomunikasi untuk pemilu

Dalam pelaksanaan Pemilu 2024, BAKTI berkoordinasi intensif dengan KPU maupun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memastikan hadirnya solusi internet di TPS-TPS yang belum terjangkau layanan akses internet komersial.

Berdasarkan koordinasi BAKTI dengan KPU dan Bawaslu, dibutuhkan jaringan pengiriman data melalui akses internet dengan kapasitas bandwith 3 hingga 4 Mbps di tempat-tempat pemungutan suara.

BAKTI mengupayakan solusi teknologi di tempat-tempat pemungutan suara di daerah yang belum terjangkau layanan akses internet.

"Kami sedang mengusahakan semua wilayah yang sudah memiliki akses internet itu bisa dijadikan sebagai TPS. Tidak semua menggunakan BTS (Base Transceiver Station), ada juga yang fixed broadband. Untuk wilayah yang belum termasuk di dalamnya, akan menggunakan teknologi ground segmentdari SATRIA-1," kata Indah.

Dia menyampaikan bahwa tugas menghadirkan solusi masalah akses internet dalam pelaksanaan pemilu di daerah 3T merupakan bagian dari tanggung jawab BAKTI untuk menghadirkan infrastruktur telekomunikasi di daerah-daerah nonkomersial yang umumnya berada di daerah 3T.

Baca juga:
KPU RI sebut puluhan pemantau pemilu asing akan datangi TPS
Bawaslu Yogyakarta kawal ketat distribusi logistik pemilu

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024