petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher gratis indosat

levis4d 892Jutaan kata 140488Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher gratis indosat》

BI: Inflasi terjaga karena konsistensi kebijakan moneter dan sinergi******

BI: Inflasi terjaga karena konsistensi kebijakan moneter dan sinergi
Arsip tangkapan layar - Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI) Erwin Haryono. ANTARA/Martha Herlinawati Simanjuntak/pri. (
Inflasi yang terjaga merupakan hasil dari konsistensi kebijakan moneter serta eratnya sinergi pengendalian inflasi
Jakarta (ANTARA) - Bank Indonesia (BI) mengatakan inflasi Indeks Harga Konsumen (IHK) pada Februari 2024 tetap terjaga dalam kisaran sasaran 2,5 plus minus satu persen karena konsistensi kebijakan moneter serta eratnya sinergi pengendalian inflasi antarpihak. "Inflasi yang terjaga merupakan hasil dari konsistensi kebijakan moneter serta eratnya sinergi pengendalian inflasi," kata Kepala Departemen Komunikasi BI Erwin Haryono di Jakarta, Jumat. Sinergi tersebut terjalin antara BI dan pemerintah pusat dan daerah dalam Tim Pengendalian Inflasi Pusat dan Daerah melalui penguatan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan di berbagai daerah. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), inflasi IHK Februari 2024 tercatat sebesar 0,37 persen month to month(mtm), sehingga secara tahunan menjadi 2,75 year on year(yoy). Erwin mengatakan ke depan, Bank Indonesia meyakini inflasi akan tetap terkendali dalam kisaran sasaran 2,5 plus minus satu persen pada 2024. Inflasi inti tetap terjaga. Inflasi inti pada Februari 2024 tercatat sebesar 0,14 persen (mtm), lebih rendah dari inflasi pada bulan sebelumnya sebesar 0,20 persen (mtm). Realisasi inflasi inti tersebut disumbang terutama oleh inflasi komoditas minyak goreng, nasi dengan lauk, dan emas perhiasan. Secara tahunan, inflasi inti Februari 2024 tercatat sebesar 1,68 persen (yoy), stabil dari inflasi bulan sebelumnya. Sementara inflasi kelompok volatile food meningkat. Kelompok volatile foodpada Februari 2024 mencatat inflasi sebesar 1,53 persen (mtm), lebih tinggi dari inflasi bulan sebelumnya sebesar 0,01 persen (mtm). Peningkatan inflasi volatile fooditu disumbang terutama oleh inflasi komoditas beras, cabai merah, dan telur ayam ras. Peningkatan inflasi lebih lanjut tertahan oleh deflasi bawang merah, tomat, dan cabai rawit. Secara tahunan, kelompok volatile foodmengalami inflasi sebesar 8,47 persen (yoy), meningkat dari inflasi bulan sebelumnya sebesar 7,22 persen (yoy). Inflasi kelompok administered pricestercatat meningkat. Kelompok administered pricespada Februari 2024 mengalami inflasi sebesar 0,15 persen (mtm), meningkat dari bulan sebelumnya yang deflasi sebesar 0,48 persen (mtm). Peningkatan tersebut disumbang oleh inflasi sigaret kretek mesin sejalan dengan kenaikan cukai rokok yang ditransmisikan secara bertahap terhadap harga jual oleh produsen. Secara tahunan, inflasi kelompok administered prices menjadi sebesar 1,67 persen (yoy), menurun dari inflasi bulan sebelumnya sebesar 1,74 persen (yoy). Baca juga: Indef nilai pasokan beras perlu dijaga antisipasi inflasi saat Ramadan
Baca juga: Kemenkeu antisipasi pasokan dan harga pangan jelang Ramadhan
Baca juga: Ekonom prediksi inflasi akan mulai menurun pada kuartal III tahun ini

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

Boeing 737 Max 9 Beroperasi Lagi Usai Insiden Jendela Pecah di Udara******

Pesawat Boeing 737 Max 9 milik maskapai Alaska Airlines kembali beroperasi setelah dilarang terbang buntut insiden panel jendela pecah di udara.
Pesawat Boeing 737 Max 9 milik maskapai Alaska Airlines kembali beroperasi setelah dilarang terbang buntut insiden panel jendela pecah di udara. (Foto: AP/Ted S. Warren)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesawat model Boeing 737 Max 9milik maskapai Alaska Airlinesakhirnya kembali beroperasi setelah dilarang terbang buntut insiden panel jendela pecah di udara.

Penerbangan nomor 1146 model tersebut berangkat dari Seattle pada Jumat (26/1) pukul 03.51 waktu setempat menuju San Diego.

Lihat Juga :
Alaska Airlines Hitung Rugi Rp2,36 T Buntut Jendela Boeing 737 Lepas

Beberapa penumpang dalam penerbangan itu tak sadar bahwa penerbangan itu adalah model Boeing 737 Max 9. Sarah Edgbert salah satunya.

Ia mengaku tak menyadari akan terbang menggunakan pesawat model tersebut sebelum tiba di gerbang dan melihat sejumlah wartawan. Ia mengaku cemas saat itu.

"Tapi saya sadar bahwa ini mungkin pesawat teraman di luar sana saat ini, pesawat ini telah melalui banyak pengujian sejak (insiden) itu," kata dia.

Lihat Juga :
CEO Alaska Airlines Sebut Baut Boeing 737 Max 9 Banyak yang Lepas

Penumpang lainnya pun tak terusik saat mengetahui bahwa mereka menaiki model Boeing 737 Max 9 yang sebelumnya mengalami insiden tak mengenakkan.

Penerbangan itu berangkat tertunda karena sempat terlambat tiba di Seattle. Pesawat ini diperkirakan akan mendarat di San Diego sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Alaska dan United Airlines, dua maskapai AS yang mengoperasikan versi generasi terbaru Boeing 737, telah membatalkan ratusan penerbangan setiap hari sejak Max 9 dikandangkan.

Maskapai-maskapai ini memberikan data yang membantu FAA dan Boeing menyempurnakan prosedur inspeksi untuk memastikan pesawat aman untuk terbang.

Maskapai mulai melakukan inspeksi yang sebenarnya segera setelah FAA mengeluarkan instruksi pada Rabu (24/1) malam.

Penerbangan pertama ini merupakan salah satu dari tiga penerbangan yang dijadwalkan Alaska Airlines dengan pesawat jet Max 9.

Lihat Juga :
Kemenhub Izinkan 3 Pesawat Boeing 737 Max 9 Lion Air Terbang Lagi

United Airlines mengatakan penerbangan Max 9 pertamanya dijadwalkan pada hari Minggu, tetapi Max 9 yang sudah dibersihkan tersedia untuk sementara waktu sebagai cadangan jika pesawat lain tidak tersedia.

Sebelumnya pesawat Alaska Airlines yang membawa 174 penumpang dan enam awak penerbangan melakukan pendaratan darurat usai panel jendela pesawat pecah di udara, tak lama setelah lepas landas dari Portland, Negara Bagian Oregon, AS.

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional AS pun melakukan investigasi atas insiden yang terjadi di pesawat Boeing 737-9 Max maskapai Alaska Airlines tersebut.

(del/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Perusahaan AS PHK pada Januari 2024: Ada Microsoft hingga eBay******

Belasan perusahaan AS lakukan PHK di awal Januari 2024. Badai PHK pada 2023 diprediksi bakal berlanjut ke tahun ini.
Belasan perusahaan AS lakukan PHK di awal Januari 2024. Badai PHK pada 2023 diprediksi bakal berlanjut ke tahun ini. (Foto: Istockphoto/ Yok46233042)
Daftar Isi
  • 1. Amazon
  • 2. Alphabet
  • 3. Salesforce
  • 4. Microsoft
  • 5. Paramount Global
  • 6. Business Insider
  • 7. IBM Corp
  • 8. Aurora Innovation
  • 9. eBay
  • 10. Los Angeles Times
  • 11. Walt Disney
  • 12. Unity Software
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah perusahaan teknologi hingga media besar di Amerika Serikat (AS) memulai tahun 2024 dengan rencana pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan.

Hal ini menandakan serentetan PHK yang terjadi pada 2023 silam kemungkinan besar akan terus berlanjut. Pasalnya, perusahaan-perusahaan ini menghadapi ketidakpastian ekonomi berkepanjangan.

Dilansir dari Reuters, berikut daftar perusahaan yang lakukan PHK pada Januari 2024.

Lalu pada 11 Januari 2024, memo dari kepala divisi menyebut divisi buku audio dan podcast Audible milik Amazon memberhentikan 5 persen pegawainya. Kemudian pada 18 Januari, unit Buy with Prime pun ikut memberhentikan kurang dari 5 persen pegawainya.

2. Alphabet

Para 11 Januari 2024, Google, anak perusahaan dari Alphabet, memberhentikan ratusan pegawai di seluruh timnya, termasuk tim perangkat keras yang bertanggung jawab atas Pixel, Nest dan Fitbit. Google juga melakukan PHK sebagian besar dari pegawai yang berada di tim augmented reality.

Kemudian pada 16 Januari, Google kembali memberhentikan ratusan karyawan di tim penjualan iklan.

Pada 22 Januari, X Lab, divisi Alphabet untuk mengembangkan teknologi baru, memberhentikan puluhan pegawai dan beralih ke investor luar untuk mendapatkan pendanaan.

3. Salesforce

Pada 26 Januari silam, perusahaan software berbasis cloud, Salesforce, memberhentikan sekitar 700 pegawainya. Angka itu merupakan sekitar 1 persen dari tenaga kerjanya di seluruh dunia.

4. Microsoft

Pada 25 Januari silam, perusahaan teknologi Microsoft dikabarkan bakal memberhentikan 1.900 pegawai di Activision Blizzard dan Xbox.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Bakal 'Korbankan' Program Lain Demi Bansos Baru Jokowi

5. Paramount Global

Pada 25 Januari 2024, perusahaan besar di industri perfilman Paramount Global merencanakan PHK dengan jumlah yang tidak disebutkan. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk menjadikan organisasi yang lebih ramping.

6. Business Insider

Pada 25 Januari, CEO Business Insider Barbara Peng mengumumkan rencana pemangkasan hubungan kerja sekitar 8 persen dari pegawainya.

7. IBM Corp

Pada 24 Januari, produsen komputer terkemuka IBM Corp berencana untuk memberhentikan sejumlah karyawannya pada 2024. Namun pihaknya menyebut bakal mempekerjakan lebih banyak orang untuk peran yang berpusat pada AI.

8. Aurora Innovation

Pada 24 Januari, perusahaan teknologi kendaraan otonom Aurora Innovation mengungkap bahwa mereka telah memangkas 3 persen tenaga kerjanya sebagai bagian dari reorganisasi.

9. eBay

Pada 23 Januari 2024, platform jual beli eBay berencana untuk melakukan PHK sekitar 1.000 pegawainya, atau sekitar 9 persen dari jumlah tenaga kerjanya saat ini.

10. Los Angeles Times

Pada 23 Januari, media Los Angeles Times mengungkap rencana untuk memberhentikan 94 jurnalis yang menjadi anggota serikat pekerja surat kabar tersebut.

11. Walt Disney

Pada 11 Januari silam, Pixar Animation Studios, bagian dari Walt Disney, dikabarkan bakal melakukan PHK sejumlah karyawannya usai menyelesaikan produksi beberapa acara dan memiliki lebih banyak staf daripada yang dibutuhkan.

12. Unity Software

Pada 8 Januari 2024, penyedia perangkat lunak gim video Unity Software berencana untuk memberhentikan sekitar 25 persen dari jumlah pegawainya, yakni sekitar 1.800 karyawan.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)




bab terbaru:slot murah mudah menang

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
api77
slot bagus
bett77
5 lions megaways maxwin
bocoran jam gacor slot olympus
dapat uang gratis
belanja online yang ada paylater
situs slot lengkap dengan rtp
bulan spin slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 tafsir mimpi 01
Bab 2 situs slot hoki 4d
Bab 3 relaxtoto
Bab 4 cara mendapatkan voucher sodexo
Bab 5 surgadewa rtp
Bab 6 judi slot888
Bab 7 nakal slot
Bab 8 situs slot gacor bonus new member 100 di depan
Bab 9 link tergacor hari ini
Bab 10 slot bonus new member 100 di awal to 7x
Bab 11 prediksi hongkong togel hari ini keluar
Bab 12 76 erek
Bab 13 instaslot88
Bab 14 situs slot terlama di indonesia
Bab 15 naga508
Bab 16 erek erek salon
Bab 17 situs togel resmi dan aman
Bab 18 situs online gacor hari ini
Bab 19 yuki77
Bab 20 freespin123
Klik untuk melihattersembunyi di tengah127bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Keterlibatan dengan kekuasaan

situs judi slot terpercaya di indonesia
Kementerian Agama mengingatkan pengusaha makanan-minuman termasuk UMKM dan pedagang kaki lima wajib bersertifikat halal paling lambat 17 Oktober 2024.
Kementerian Agama mengingatkan pengusaha makanan-minuman termasuk UMKM dan pedagang kaki lima wajib bersertifikat halal paling lambat 17 Oktober 2024. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Agama (Kemenag) mengingatkan pengusaha makanan-minuman termasuk UMKM dan pedagang kaki lima wajib bersertifikat halal paling lambat 17 Oktober 2024.

Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kemenag Siti Aminah menuturkan ketentuan itu juga berlaku untuk pelaku usaha makanan-minuman hasil sembelihan serta jasa penyembelihan.

"Semua pelaku usaha dari mikro, kecil, menengah dan besar termasuk UKM dan pedagang kaki lima khusus makanan minuman, jasa sembelihan dan yang berkaitan dengan makanan minuman," ucap Siti kepada CNNIndonesia.com, Kamis (1/2).

Selain itu, para pelaku usaha melakukan sertifikasi halal dengan pernyataan pelaku usaha (self declare) yang didampingi Pendamping Proses Produk Halal (P3H).

Siti menuturkan semua biaya gratis karena ditanggung oleh negara.

"Sertifikat halal gratis (SEHATI) ditanggung APBN, APBD, CSR, Bank dan yang lainnya," ucapnya.

Untuk mendaftar, pelaku usaha bisa mengakses layanan 'Sihalal' melalui link bpjph.halal.go.id atau ptsp.halal.go.id.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

kaisar kuno

neo bank bisa pinjam uang
The Coach Restaurant pertama di dunia resmi dibuka di Jakarta
The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta (ANTARA/Pamela Sakina)
Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen mewah Coach kini merambah ke industri ramah-tamah dengan membuka restoran pertamanya The Coach Restaurant di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat.

Jakarta menjadi kota pertama di dunia yang menghadirkan restoran berkonsep fine dining Coach, jenama asal New York, Amerika Serikat.

“The Coach Restaurant menandai momen spesial dalam sejarah kami, sebuah momen yang menonjolkan warisan budaya Coach dan mendorong batasan rumah mode melalui pengalaman yang menyenangkan kelima indera,” ujar Creative Director Coach Stuart Vevers saat pembukaan restoran di Jakarta, Kamis (29/2).

Mengambil inspirasi dari bahasa visual ikonik kota New York, rumah bagi merek Coach sejak tahun 1941, The Coach Restaurant menata ulang konsep restoran steakklasik ala New York dengan sudut pandang yang lebih modern.

The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta (ANTARA/Pamela Sakina)
The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
Restoran itu menampilkan sentuhan ciri khas Coach yang diaplikasikan pada sampul menu, manset serbet, tatakan piring, celemek pelayan yang dibuat dari kulit glovetanned, hingga hal mendetail seperti peralatan makan yang menampilkan detail bunga yang menjadi khas koleksi fesyen merek tersebut.

Untuk menu, The Coach Restaurant menyajikan berbagai hidangan malam ikonik di Kota New York, termasuk strip steak, lamb chops, shrimp cocktails, wedge salad, dan martini klasik, Menu-menu tersebut berakar dari visi restoran untuk menghadirkan jiwa Kota New York kepada penggemar Coach di seluruh dunia.

Menu Seafood Cocktail di The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
Menu steak di The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
Didesain oleh Stuart Vevers, bekerja sama dengan desainer dan presiden Studio Sofield, William Sofield, The Coach Restaurant menonjolkan kode dan warna kulit ikonik yang tersemat, seperti coklat, abu-abu dan hitam khas Coach.

Mengacu pada keahlian Coach dan warisan New York, restoran itu juga menampilkan perpaduan material alami dan industrial yang ditata ulang menjadi elemen arsitektur, seperti pada dinding cermin perunggu, tangga baja hitam, lantai terasoputih dan abu-abu, dan dinding dengan kisi-kisi panel kayu tropis yang menandakan lokasi restoran di Asia Tenggara.

Interior The Coach Restaurant juga dilengkapi dengan bilik kulit bergaya bistro lengkap dengan instalasi yellow taxicabatau taksi kuning ikonik kota terbesar dunia tersebut yang tertanam di langit-langit. Suasana intim juga terpancar dengan pencahayaan yang lembut dan hangat.

The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
“Pembukaan The Coach Restaurant menandai momen yang luar biasa bagi Coach, menunjukkan upaya kami untuk menciptakan pengalaman yang mendalam bagi pelanggan kami. Pengalaman yang kami rancang di Coach Grand Indonesia terinspirasi oleh rumah kami, Kota New York. Kami tidak sabar menunggu pelanggan kami duduk bersama teman dan keluarga mereka dan makan bersama kami,” kata Chief Executive Officer dan Brand President Coach Todd Kahn.​​​​​​

The Coach Restaurant beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 00:00 WIB. Selain restoran, Desember lalu Coach juga telah meluncurkan kedai kopi berkonsep deli New York, yakni Coach Coffee Shop, yang terletak bersebelahan dengan restoran.

Baca juga: Kang Min-Hyuk dan Blue Pongtiwat ada di Jakarta pada 1 Maret

Baca juga: Koleksi Coach x Tom Wesselmann akan tiba di Jakarta

Baca juga: Chanel kembali dengan balerina modern yang romantis

Baca juga: Hermes usung busana pria serbaguna untuk Paris Fashion Week

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Tidak ada tulang terminal

pola gacor starlight princess 1000
BPKP merampungkan audit 7 dana pensiun perusahaan pelat merah, sesuai permintaan Menteri BUMN Erick Thohir. Dari audit, BPKP menyebut 3 dapen terindikasi fraud.
BPKP merampungkan audit 7 dana pensiun perusahaan pelat merah, sesuai permintaan Menteri BUMN Erick Thohir. Dari audit, BPKP menyebut 3 dapen terindikasi fraud. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) merampungkan audit 7 dana pensiun perusahaan pelat merah, sesuai permintaan Menteri BUMNErick Thohir.

Deputi Bidang Investigasi BPKP Agustina Arumsari merinci 7 dapen yang diaudit tersebut, yakni PT Perkebunan Nusantara III (Persero) alias PTPN, PT Angkasa Pura I, Perum Perhutani, PT Rajawali Nusantara Indonesia, Kimia Farma, Krakatau Steel, dan Perusahaan Pelabuhan dan Pengerukan (DP4) Pelindo.

BUMN yang disebut terakhir bahkan sudah diproses di Kejaksaan Agung.

Agustina mengatakan permintaan awal audit itu dilakukan untuk 5 dapen BUMN. Lalu, Menteri BUMN Erick meminta audit kepada 2 BUMN tambahan.

Ia menegaskan tugas BPKP sudah rampung. Agustina mengatakan pihaknya sudah menyetorkan hasil audit tersebut kepada Erick Thohir.

"Jadi, dari sisi kami sudah selesai. (Kementerian) BUMN tindak lanjuti perbaikan tata kelola, yang indikasi fraud diserahkan ke aparat penegak hukum (APH), prosesnya sudah di Kejaksaan," tegasnya usai acara.

"Berarti 3 ya (dapen terindikasi fraud). Kan yang 1 sudah nih pelabuhan DP 4 yang Pelindo itu sudah di pengadilan. Yang diserahkan itu 5, ditambah lagi 2. Pokoknya total 7 (dapen BUMN), yang fraud itu berarti 3," sambung Agustina.

Agustina menegaskan 4 dapen BUMN yang tidak terindikasi fraud itu relatif masih bisa diperbaiki. Ia mengatakan upaya hukum adalah proses terakhir..

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Memanggil dewi dari dunia lain

link gacor hari ini slot
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyebut karyawan yang bekerja pada 14 Februari 2024, atau hari pencoblosan Pemilu 2024 berhak mendapatkan uang lembur.
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyebut karyawan yang bekerja pada 14 Februari 2024, atau hari pencoblosan Pemilu 2024 berhak mendapatkan uang lembur. (CNN Indonesia/Lina Itafiana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyebut karyawan yang bekerja pada 14 Februari 2024, atau hari pencoblosan Pemilu2024 berhak mendapatkan uang lembur.

Hak itu ia atur dalam Surat Edaran Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pelaksanaan Hari Libur Bagi Pekerja/Buruh Pada Hari dan Tanggal Pemungutan Suara Pemilihan Umum dan Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota.

Dalam edaran yang diterbitkan Ida pada 26 Januari lalu tersebut, hak dapat uang lembur itu terdapat dalam poin ketiga.

Selain hak uang lembur, Ida melalui edaran itu juga mengatur kewajiban pengusaha untuk memberikan hak bagi pekerja mereka untuk menggunakan hak pilih.

"Apabila pada hari dan tanggal pemungutan suara tersebut pekerja/buruh harus bekerja, maka pengusaha mengatur waktu kerja agar pekerja/buruh tetap dapat menggunakan hak pilihnya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Master Kartu Permainan

grand188
Pelatih Madura United nilai timnya layak mendapatkan penalti
Pelatih Madura United Rahmad Basuki (ANTARA/ I.C.Senjaya)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Rahmad Basuki menilai timnya layak mendapatkan hadiah penalti saat kalah 2-3 dari tuan rumah Bhayangkara FC, pada pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Jumat.

Rahmad tidak menyebut secara spesifik insiden yang dimaksud, namun dia juga tidak menyalahkan Bhayangkara yang mencetak gol penentu kemenangan melalui eksekusi penalti Junior Brandao.

"Lihatlah di tayangan ulang maupun di televisi, bagaimana komentator juga bilang bahwa harusnya kita dapat penalti. Saya juga tidak mau mengkritik bagaimana Bhayangkara mendapat penalti karena kami tidak melihatnya. Tapi murni kita harusnya mendapat penalti,” kata Rahmad pada konferensi pers setelah pertandingan.

Pada pertandingan itu, Bhayangkara memimpin 2-0 sebelum Madura menyamakan kedudukan 2-2. Terkait kelengahan yang membuat timnya dapat kemasukan dua gol terlebih dahulu, Rahmad menilai faktor lapangan yang licin menjadi kontribusi besar.

Baca juga: Arema FC catatkan tiga kemenangan beruntun seusai tekuk Persikabo 1-0

“Kelengahan kami mungkin dari awal kami melihat bahwa faktor lapangan ya, licin, kami juga kurang beradaptasi dengan lapangan juga karena faktor licin tadi. Mungkin itu yang menyebabkan kami kurang bisa bermain dari bawah untuk membangun serangan, semuanya terkesan saya melihat banyak pemain yang melakukan kesalahan yang dibuat secara ragu-ragu," tuturnya.

Sebelum pertandingan ini digelar, Bhayangkara baru mengganti pelatih dari Mario Gomez kepada Emral Abus. Rahmad mengaku sebenarnya sudah mengantisipasi kebangkitan Bhayangkara dengan berkaca pada pengalaman musim lalu klub berjuluk The Guardian itu yang juga sempat berganti pelatih.

“Dari awal saya bilang kepada pemain bahwa Bhayangkara sudah pernah mengalami transisi pelatih di musim kemarin, dan justru transisi pelatih itu membuat mereka semakin kuat. Dan tadi saya juga yakin bahwa Bhayangkara akan bermain berbeda pada malam ini, dan ternyata pernyataan saya juga terbukti kepada para pemain bahwa Bhayangkara tampil sangat baik pada malam ini,” pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Laskar Sappe Kerab  tertahan pada posisi kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi 42 poin, atau hanya berselisih satu poin dari tim peringkat keempat PSIS Semarang.

Madura selanjutnya menjamu tim peringkat ke-16 Persita Tangerang pada Rabu pekan depan.

Baca juga: Thomas Doll targetkan tiga poin penuh usai kalah di tiga pertandingan

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

kehidupan abadi

bola2289
Lagi cari kasur berkualitas? Beli aja di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (28/1), karena kasur lagi turun harga besar-besaran!
Lagi cari kasur berkualitas? Beli aja di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (28/1), karena kasur lagi turun harga besar-besaran! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari kasur berkualitas? Beli aja di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (28/1), karena kasur lagi turun harga gila-gilaan.

Kasur berkualitas ukuran 160x200 cm cuma Rp5 juta dari harga normalnya Rp18 jutaan! Kapan lagi harganya semurah ini?

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Auto Diskon
  • Fenton Bunkbed 100x200 Black/white harga sale Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Fenton Bunkbed 100x200 black/white harga sale Rp3.199.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Clay Sofabed 182x110x37 tersedia warna dark grey dan dark grey harga sale Rp2.319.200 dari harga normal Rp3.299.000 per unit.

Penawaran harga spesial ini bisa kamu dapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai nyesel deh karena melewatkan promo kasur ini di Transmart Full Day Sale.

Promo ini berlangsung selama satu hari pada Minggu (28/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Mumpung lagi diskon, langsung aja kunjungi gerai-gerai Transmart terdekat dan bawa pulang kasur impianmu.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]