petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

garena 4d slot

erek erek mimpi melahirkan 330Jutaan kata 891816Orang-orang telah membaca serialisasi

《garena 4d slot》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USMayoritas Kripto Teratas Hijau, Bitcoin di US Ribu******

Mayoritas aset kripto papan atas menguat pada pagi ini, Kamis (4/5). Penguatan terbesar dialami oleh polygon.
Mayoritas aset kripto papan atas menguat pada pagi ini, Kamis (4/5). Penguatan terbesar dialami oleh polygon. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas menguat pada pagi ini, Kamis (4/5). Penguatan terbesar dialami oleh polygon.

Mengutip coinmarketcap.com, harga polygon naik 3,48 persen ke US per koin dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harganya minus 0,28 persen.

Selanjutnya, penguatan terjadi pada ethereum sebesar 2,02 persen ke US,899 per keping dalam 24 jam terakhir. Kendati demikian, dalam sepekan, koin besutan Vitalik Buterin ini loyo 0,52 persen.

Berikutnya kenaikan harga juga dialami Solana sebesar 1,99 persen ke US,33 per koin, BNB sebesar 0,48 persen ke Rp326,1 per keping, Cardano sebesar 1,31 persen ke USTokopedia Naikkan Biaya Jasa Aplikasi Jadi Rp3.000 Hari Ini******

Tokopedia resmi menaikkan biaya jasa aplikasi dari Rp1.000 menjadi Rp3.000 per transaksi hari ini (2/5). Kenaikan ini diprotes para penggunanya.
Tokopedia resmi menaikkan biaya jasa aplikasi dari Rp1.000 menjadi Rp3.000 per transaksi hari ini (2/5). Kenaikan ini diprotes para penggunanya. (TOKOPEDIA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tokopedia resmi menaikkan biaya jasa aplikasi dari Rp1.000 menjadi Rp3.000 per transaksi Selasa (2/5) ini. Para pengguna platform lantas ramai-ramai melayangkan protes kepada akun resmi @TokopediaCare di Twitter, yang memang melayani pertanyaan dan keluhan pengguna.

Beberapa pengguna mengeluh tidak jadi bertransaksi jual-beli setelah melihat total nominal yang harus dibayarkan lebih besar akibat kenaikan tersebut.

"Hai Kak, mulai 2 Mei 2023, terdapat penyesuaian nominal biaya jasa aplikasi dari sebelumnya Rp1.000 menjadi Rp2.000 untuk transaksi di bawah Rp1 juta rupiah, dan Rp3.000 untuk transaksi di atas Rp1 juta," tulis akun @TokopediaCare menjawab keluhan pengguna, Selasa (2/5).

Berdasarkan website Tokopedia, biaya jasa aplikasi merupakan biaya penggunaan pada situs atau aplikasi Tokopedia untuk tujuan pemeliharaan sistem dan peningkatan kualitas layanan.

[Gambas:Twitter]

Pengguna dikenakan biaya dengan besaran sesuai dengan nilai transaksi sebagai berikut:

- Transaksi Rp1 sampai dengan Rp1.000.000 akan dikenakan biaya Rp2.000
- Transaksi di atas Rp1.000.001 akan dikenakan biaya Rp3.000

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3921, dan Dogecoin sebesar 1,31 persen Rp0,07941 per keping.

Sementara itu, harga XRP turun tipis 0,09 persen ke USTotal Pendapatan Petrosea Naik US8,21 Juta di Kuartal I 2023******

Angka itu menunjukkan kenaikan sebesar 33,84 persen dari pendapatan Petrosea sebesar US.79 juta pada periode yang sama tahun 2022.
Ilustrasi. (Foto: Petrosea)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Petrosea Tbk (PTRO) mencatatkan kinerja solid pada kuartal pertama tahun 2023. Di tengah kondisi cuaca yang berdampak langsung terhadap kinerja perusahaan, Petrosea tetap berhasil mendapatkan total pendapatan sebesar US8,21 juta.

Angka itu menunjukkan kenaikan sebesar 33,84 persen dari pendapatan sebesar US.79 juta pada periode yang sama tahun 2022.

Presiden Direktur Petrosea, Romi Novan Indrawan mengatakan, laba yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk meningkat sebanyak 41,63 persen dari US,09 juta menjadi US,9 juta pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Romi menjelaskan, selain membiayai kegiatan pengembangan melalui akuisisi dan investasi aset pertambangan, fasilitas tersebut juga akan digunakan untuk memperkuat modal kerja perusahaan.

(rea/rea),4653 per keping. Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,2 triliun secara global. Angka itu naik 1,63 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),4637, Cardano 0,37 persen ke USErick Thohir Ungkap Ada Direksi Buat 'Kerajaan' Sendiri di BUMN******
Erick Thohir menyebut di perusahaan pelat merah tertentu, direksi seolah membuat 'kerajaan-kerajaan' sendiri. Hal itu menghambat kinerja BUMN.
Erick Thohir menyebut di perusahaan pelat merah tertentu, direksi seolah membuat 'kerajaan-kerajaan' sendiri. Hal itu menghambat kinerja BUMN. (CNN Indonesia/Priska Sari Pratiwi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir menyebut di perusahaan-perusahaanpelat merah tertentu, direksi BUMNseolah membuat 'kerajaan-kerajaan' sendiri. Hal itu cukup menghambat program percepatan kinerja BUMN secara keseluruhan.

Keberadaan 'raja-raja' tersebut tampak saat Erick ingin melakukan merger beberapa perusahaan BUMN. Menurutnya, ada direksi yang ribut sendiri karena takut posisi terancam. 

"Tujuan (merger) awalnya bagus, tapi ribut sendiri. Karena atasnya sudah jadi kerajaan-kerajaannya," kata Erick di Kantor Kementerian BUMN, Rabu (3/5).

Untuk mengurai masalah itu terus berlanjut, Erick membuka rekrutmen bersama BUMN pada tahun ini, tidak secara individu oleh masing-masing perusahaan. Ia menilai rekrutmen BUMN bersama ini bisa memupuk rasa kebersamaan setiap perusahaan.

"Karena kami mau ciptakan kebersamaan BUMN dari muda, dari awal rekrutmen. Karena menyatukan visi sulit. Kadang-kadang ada arogansi satu PT, dengan satu PT lainnya," ujarnya.

"Kalau dari muda-muda sudah bersama, siapa tau nanti ada yang jadi direksi 'oh dulu kita belajar sama-sama'. Sama (seperti) digembleng di Kopassus, sama-sama capek. Maka masalah (persaingan) bisa dihindari karena sejak muda mereka sudah saling kenal," imbuhnya.

Ia pun menambahkan dalam rekrutmen kali ini akan ada tambahan pelatihan, yakni tentang pengenalan NKRI dan Pancasila.

Rekrutmen Bersama BUMN sendiri dibuka mulai Jumat (5/5) besok. Rekrutmen Bersama BUMN akan terbagi dalam 5 tahapan. Nantinya, kelulusan bakal diumumkan pada 16 Agustus 2023, tepat sehari sebelum HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]
,3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke US200 Investor Sampaikan Surat Pernyataan Minat Investasi di IKN******

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengklaim sudah ada 200 Letter of Intent (LOI) atau surat minat dari investor untuk investasi di ibu kota baru.
Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengklaim sudah ada 200 Letter of Intent (LOI) atau surat minat dari investor untuk investasi di ibu kota baru. Ilustrasi. (Tangkapan Layar Instagram/@nyoman_nuarta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara(OIKN) mengklaim sudah ada 200 Letter of Intent (LOI) atau surat minat dari investoruntuk investasidi ibu kota baru.

Minat investasi itu berasal dari investor lokal maupun internasional.

"Hingga saat ini, 200 Letter of Intentuntuk berbagai bidang investasi telah disampaikan yang menunjukkan tingginya minat investor," tulis akun IKN Nusantara, @ikn_id, Rabu (3/5).

Berikut rinciannya:

- 16 fasilitas pendidikan
- 7 fasilitas kesehatan
- 16 perumahan
- 12 mixed use
- 4 perkantoran
- 13 utilitas
- 16 konsultan
- 23 energi
- 4 konektivitas
- 10 pengelolaan limbah
- 21 infrastruktur lainnya
- 3 zona industri
- 32 barang dan jasa
- 23 teknologi

Dengan demikian, jumlah LOI ini meningkat dari klaim Kepala OIKN Bambang Susanto dalam RDP bersama Komisi XI DPR RI pada Februari 2023 lalu. Saat itu, ia menyebut dari 142 investor, ada 90 yang sudah mengirimkan LOI.

Bambang menuturkan LOI dari 90 investor itu mencakup berbagai sektor. Rinciannya, 25 di sektor infrastruktur dan utilitas, 15 edukasi, 14 jasa konsultasi, 10 perumahan, serta 9 mixed use dan komersial.

Lalu, 6 di sektor teknologi, 5 kesehatan, 4 kantor BUMN dan swasta, dan 2 kantor pemerintah.

Ia pun mengatakan akan menindaklanjuti ketertarikan investor tersebut dengan berbagai macam proses bisnis apakah dengan Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) ataupun skema lainnya.

[Gambas:Video CNN]

"Dari 90 ini akan kami lanjutkan dengan berbagai macam proses bisnis, apakah KPBU atau yang lain," ucap Bambang.

Di sisi lain, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan meski banyak investor yang minat investasi di IKN, tapi saat ini realisasinya masih nihil.

Ia menambahkan hal itu terjadi karena investor yang mau merealisasikan investasinya terkendala skema pembelian tanah yang belum jelas.

"Sudah ada yang masuk LOI, lewat saya sudah beberapa LOI kami serahkan ke Otorita (Otorita IKN). Masalahnya adalah pembelian tanahnya ini yang belum disiapkan Otorita," ujar Basuki di Kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4) lalu.

Kendati demikian, pemerintah terus berupaya mengejar realisasi investasi itu. Terlebih, pemerintah sudah menyiapkan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR).

Selain itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat juga akan mengajak sejumlah investor potensial berkunjung ke IKN.

Lihat Juga :
Erick Bersuara soal Hotman Paris Jadi Kuasa Korban Lift Kualanamu

"Pak Presiden itu mau ke sana, kan sudah dibikin RDTR-nya maksudnya ini lho membangun apa di sini sini bisa," ujar Basuki.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No 12 Tahun 2023 tentang Pemberian Perizinan Berusaha, Kemudahan Berusaha, dan Fasilitas Penanaman Modal Bagi Pelaku Usaha di Ibu Kota Nusantara status tanah di IKN terbagi menjadi dua.

Pertama, tanah sebagai barang milik negara yang dikelola langsung oleh Otorita IKN. Kedua, aset dalam penguasaan (ADP) yang diserahkan kepada Otorita IKN dalam bentuk Hak Pengelolaan Lahan (HPL).

Otoritas IKN dapat memberikan pelaku usaha hak atas tanah (HAT) pada aset lahan yang berstatus HPL itu. HAT tersebut bisa berupa hak guna usaha (HGU), hak guna bangunan (HGB), dan hak pakai.

Lihat Juga :
Erick Thohir Bersuara Soal Wanita Tewas di Lift Bandara Kualanamu
(mrh/agt),0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kemendag Temui Pebisnis Ritel Besok, Bahas Utang Minyak Goreng Rp344 M******

Kemendag bakal mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk membahas utang sebesar Rp344 miliar pada Kamis (4/5).
Kemendag bakal mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk membahas utang sebesar Rp344 miliar pada Kamis (4/5). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) bakal mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk membahas utang sebesar Rp344 miliar pada Kamis (4/5).

Utang itu berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu yang belum dibayar hingga saat ini.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim mengatakan pihaknya telah menghubungi sekretariat Aprindo untuk menjadwalkan pertemuan tersebut.

Namun, Isy mengatakan pertemuan itu bersifat tentatif karena Ketua Umum Aprindo Roy Mandela disebut sedang berada di luar negeri.

Sebelumnya, Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tidak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.

Menurut Roy, pemerintah seharusnya membayar utang selisih harga tersebut 17 hari setelah program satu harga berlangsung. Namun, setahun berlalu utang tersebut belum juga dibayarkan.

"Soal kapannya (setop jual), kami masih koordinasi dulu dengan anggota asosiasi, bila sama sekali tak ada perhatian dari pemerintah kami akan lakukan itu," ujar Roy dalam acara Buka Puasa Bersama, Kamis (13/4).

Ia menjelaskan program minyak satu harga yang diluncurkan pemerintah pada awal 2022 tersebut bukan kemauan Aprindo. Hanya saja, keharusan tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 3 tahun 2022.

Aturan itu mengharuskan pengusaha menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Hal tersebut imbas harga minyak goreng yang liar di pasar pada awal tahun lalu.

"Jadi rafaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelas dia.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:situs slot 100 new member

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
monsterbet88
aplikasi cicilan
gocengqq
pinjaman online 20 juta langsung cair
harta138 slot
lotus188
max slot 777
sport slot 88
sakura188a
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol tanpa ojk 2022
Bab 2 jaminan pinjol
Bab 3 google slot gacor
Bab 4 situs yang sering menang
Bab 5 situs jackpot
Bab 6 heylink.me slot gacor demo
Bab 7 pinjaman online tanpa agunan
Bab 8 voucher indomaret dari mandiri
Bab 9 mega118 slot
Bab 10 trik slot megaways
Bab 11 spadegaming slot online
Bab 12 situs web slot paling gacor
Bab 13 daftar pinjol terdaftar ojk 2022
Bab 14 daftar situs slot resmi
Bab 15 situs slot nexus
Bab 16 cara pinjam dana online
Bab 17 bocoran live rtp
Bab 18 slot terpercaya dan mudah menang
Bab 19 puncak303 slot
Bab 20 lancar 555 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4037bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Penguasa Perang Surga

100 jackpot
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (2/5), jelang rilis data inflasi RI siang nanti.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (2/5), jelang rilis data inflasi RI siang nanti. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Selasa (2/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan rilis data inflasi RI hari ini diperkirakan masih akan berada dalam kondisi stabil. Jika sesuai prediksi, ini bisa menjadi sentimen positif gerak IHSG.

"Di mana hal tersebut juga ditunjang oleh faktor lain, yakni capital inflowmasih terus terjadi. Hari ini IHSG berpotensi menguat," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, ICBP, INDF, KLBF, HMSP, JSMR, GGRM, KAEF, dan BINA.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto memproyeksi IHSG melemah. Terlebih, ada fenomena pasar tahunan yang dinilai bakal terjadi lagi, yakni 'Sell in May and Go Away'.

"Kondisi ini menurut kami akan memicu aksi jual yang lebih besar dari biasanya sehingga memungkinkan terjadinya tekanan yang menyebabkan pelemahan pada IHSG," jelasnya.

Meski ada potensi pelemahan, gerak IHSG diperkirakan tidak separah saat mengalami aksi profit taking. William memprediksi indeks hari ini bergerak dalam rentang 6.856-6.950.

IHSG lesu ke posisi 6.915 pada Senin (1/5). Indeks saham melemah 29,76 poin atau minus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp12,96 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,04 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Yi Ming Li Yueyue

lambor88 demo

Reinkarnasi terlarang

ebet188

Kiamat Pembunuh

gacor99

Kendalikan dunia

tokeqq

Budidaya Perkotaan: Saya Seorang Legenda

erek erek pacat