petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot777

semangkobet 958Jutaan kata 962703Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot777》

Daftar Mudik Gratis BUMN Tahun Ini Dibuka 1 Maret, Bagaimana Caranya?******

Sejumlah perusahaan pelat merah alias BUMN menggelar program mudik gratis pada Lebaran 2024 ini. Pendaftaran mudik gratis BUMN dibuka mulai 1 Maret.
Sejumlah perusahaan pelat merah alias BUMN menggelar program mudik gratis pada Lebaran 2024 ini. Pendaftaran mudik gratis BUMN dibuka mulai 1 Maret. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah perusahaan pelat merah alias BUMNmenggelar program mudik gratispada Lebaran 2024 ini.

Menteri BUMN Erick Thohir melalui keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta pada Selasa (5/3) mengatakan mudik gratis BUMN ini sejatinya merupakan agenda rutin.

"Mudik Bersama BUMN telah menjadi agenda rutin BUMN, hal ini sebagai wujud komitmen BUMN untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia." ungkap Erick dalam keterangan resminya Selasa (5/3).

Pemudik tersebut akan terbagi ke dalam tiga moda transportasi. Pertama, 1.225 unit bus. Kedua 60 unit kereta api. Ketiga, 15 unit kapal laut.

Sementara untuk tujuan ada 200 kota yang dilayani mudik gratis di seluruh Indonesia. 

Lalu bagaimana cara mendaftarnya?

Pendaftaran Mudik Bersama BUMN telah dimulai sejak 1 Maret 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui platform masing-masing BUMN tanpa dipungut biaya apa pun.

Untuk mudik gratis yang dilakukan Jasa Raharja misalnya, masyarakat bisa mengakses melalui halaman mudik.jasaraharja.co.id.

Informasi lanjutan juga bisa bisa diakses di media sosial resmi Kementerian BUMN dan BUMN.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Kemenhub Buka Pendaftaran Mudik Gratis Motor Naik Kapal, Ini Jadwalnya******

Kemenhub membuka program mudik gratis motor naik kapal laut rute Jakarta-Semarang dengan kuota 9.800 orang. Berikut jadwal dan syarat daftarnya.
Kemenhub membuka program mudik gratis motor naik kapal laut rute Jakarta-Semarang dengan kuota 9.800 orang. ( Arsip Ditjen Perhubungan Laut).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan kembali mengadakan program mudik gratissepeda motor menggunakan moda transportasi kapallaut.

Direktur Jenderal Perhubungan Laut Antoni Arif Priadi mengatakan program tahunan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri serta mengurangi penggunaan kendaraan roda dua di jalan raya.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali menyelenggarakan program mudik gratis sepeda motor naik kapal laut. Program ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung mobilitas masyarakat Indonesia, terutama selama periode Lebaran," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3).

"Melalui platform tersebut, masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan tiket mudik gratis," jelasnya.

Kemenhub menyediakan kuota sebanyak 9.800 penumpang dan 4.800 sepeda motor. Program ini akan dilaksanakan sebanyak empat kali perjalanan dengan rute dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menuju Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan sebaliknya.

Keberangkatan arus mudik dijadwalkan pada 5 dan 7 April. Sementara keberangkatan arus balik akan dilaksanakan pada 13 dan 15 April 2024.

"Kami berharap bahwa program Mudik Gratis Sepeda Motor Naik Kapal Laut ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang merencanakan perjalanan mudik mereka. Dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat tercipta kondisi perjalanan yang selamat, aman, nyaman, dan terjangkau bagi seluruh masyarakat," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]

Berikut syarat pendaftaran mudik gratis Sepeda Motor Naik Kapal Laut:

1. Satu peserta harus memiliki KTP, Kartu Keluarga, SIM C, STNK
2. Tidak membawa barang dalam ukuran atau jumlah berlebihan, yang dapat mengganggu mobilitas dan stabilitas saat mengendarai motor.
3. Masing-masing peserta dan penumpang wajib membawa helm sebagai kelengkapan keselamatan wajib dalam berkendara.
4. Verifikasi Calon Peserta Arus Mudik, mulai 15 Maret 2024, setiap hari pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB (termasuk hari libur dan tanggal merah) di:
* Terminal Penumpang Nusantara Pelabuhan Utama Tanjung Priok Jl. Panaitan No. 105, Tanjung Priok - Jakarta Utara
* Kantor Kementerian Perhubungan RI, Jl. Medan Merdeka Barat No. 8 Jakarta Pusat (wajib menggunakan kemeja atau polo shirt dan menggunakan sepatu. Mengingat keterbatasan lahan parkir maka disarankan untuk tidak membawa kendaraan, atau memarkir kendaraan di tempat lain).
5. Verifikasi Calon Peserta Arus Balik (Hanya untuk Peserta Arus Balik Semarang ke Jakarta saja yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya), mulai 22 Maret 2024, (termasuk hari libur dan tanggal merah) di Kantor KSOP Kelas I Tanjung Emas, Jl. Yos Sudarso No.30, Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang - Jawa Tengah.



(ldy/agt)

Daftar Pilihan Saham Cuan di Tengah Aksi Tunggu Pasar ke Menkeu Baru******

Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan di tengah aksi tunggu pasar terhadap kepastian calon menkeu yang akan dipilih presiden terpilih.
Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan di tengah aksi tunggu pasar terhadap kepastian calon menkeu yang akan dipilih presiden terpilih. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 4,2 poin atau minus 0,06 persen ke level 7.311 pada perdagangan Jumat (1/3) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,70 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,49 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat dua kali, sementara tiga hari sisanya melemah. Kendati, performa indeks menguat 0,23 persen.

Lalu, frekuensi transaksi harian terkoreksi 2,01 persen dari 1,295 juta menjadi 1,269 juta kali transaksi. Selanjutnya, rata-rata volume transaksi harian turun 13,08 persen dari dari 17,72 miliar menjadi 15,41 miliar lembar saham.

"Rata-rata nilai transaksi harian BEI mengalami perubahan sebesar 26,56 persen menjadi Rp10,15 triliun dari Rp13,82 triliun pada pekan sebelumnya," imbuh Kautsar melalui keterangan resmi.

Adapun pergerakan investor asing pada Jumat (1/3) kemarin mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp388,4 miliar. Sementara, sepanjang 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp18,05 triliun.

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pelatih investasi saham dan derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda memproyeksi IHSG bergerak di rentang support7.252 dan resistance7.370 pekan ini.

Menurutnya, pergerakan indeks saham bakal diwarnai sejumlah sentimen dari dalam dan luar negeri. Khusus dari dalam negeri, investor masih mencermati rancangan kabinet, khususnya menteri keuangan di pemerintahan selanjutnya.

Lihat Juga :
Trans Bekasi Diresmikan, Baru Satu Koridor dan Terintegrasi LRT

"Saat ini investor berupaya mencari informasi sehubungan dengan siapa menteri keuangan serta program ekonomi yang akan diusung kabinet pemerintah baru hasil Pemilu 2024," kata Hary kepada CNNIndonesia.com, Minggu (3/3).

Dari kondisi makro ekonomi, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan inflasi pada Februari 2024 sebesar 0,37 persen (mtm) Angka ini lebih tinggi dibandingkan sebelumnya yang hanya 0,04 persen.

Secara tahunan, inflasi pada Februari 2024 tercatat sebesar 2,75 persen year on year (yoy), naik dari posisi 2,6 persen pada bulan sebelumnya.

Hary menuturkan investor pun masih mencermati pergerakan inflasi RI. Apalagi menjelang Ramadan yang diperkirakan jatuh pada 11 Maret 2024 mendatang.

Ia pun mengatakan walaupun data inflasi tampak stabil di kisaran 2,75 persen, akan tetapi sejak dulu data yang mengkhawatirkan adalah inflasi bahan pangan. Inflasi pangan (food inflation) Indonesia saat ini adalah 6,36 persen yoy.

"Inflasi pangan sudah naik signifikan selama tujuh bulan terakhir, yakni bergerak dari level 1,9 persen di Juli 2023, dan terus membumbung tinggi hingga mencapai 6,36 persen di Februari 2024," jelas Hary.

Lihat Juga :
Daftar Lengkap Harga BBM per 1 Maret 2024

"Memasuki Ramadan nanti, tampaknya kondisi ini berpotensi menjadi semakin tertekan," imbuhnya.

Terkait sentimen dalam luar negeri, Hary mengatakan investor akan menanti sidang Federal Open Market Committee (FOMC) bank sentral AS (The Fed) yang akan diselenggarakan pada 20 Maret 2024. Saat ini berdasarkan data dari FedFund Futures, ada 96 persen peluang The Fed akan tetap bertahan di level 525-500 bps, dan hanya 4 persen peluang memangkas suku bunga acuan.

FOMC Maret adalah satu dari empat FOMC di mana The Fed akan merilis SEP, Summary of Economic Projection. Ada dua hal yang paling dinanti-nantikan investor dan itu adalah proyeksi The Fed sehubungan dengan PCE Inflation dan Core PCE Inflation sepanjang 2024 ini.

Hary menyebut goalutama The Fed adalah menurunkan Core PCE Inflationke level 2 persen yoy. Sementara saat ini Core PCE Inflation sudah berada di level 2,8 persen yoy.

Lihat Juga :
2 Alasan yang Mungkin Buat Sri Mulyani Tak Dilirik Prabowo Jadi Menkeu

Sedangkan yang kedua, adalah proyeksi The Fed sehubungan dengan suku bunga dan ini akan nampak pada Dot Plot yang tercantum dalam SEP.

"Dari DOT Plot akan nampak ada berapa kali The Fed akan memangkas suku bunga acuan dalam 2024 ini, dan kapan kira-kira mereka akan memulainya," kata Hary.

Ia menilai kondisi menurunnya inflasi AS dan antisipasi The Fed akan mulai memangkas suku bunga secara umum adalah bullish.

Dalam kondisi bullish marketseperti saat ini, Harry menyarankan investor tetap tenang dan 'stay invested'.

"Manfaatkan peluang pullbackatau koreksi yang terjadi sebagai peluang untuk mengoleksi saham-saham dengan fundamental baik serta secara valuasi lebih atraktif dengan adanya pullback atau koreksi," kata dia.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons 4 Nama Calon Menkeu Prabowo Tanpa Sri Mulyani

Hary pun menyebutkan beberapa saham yang bisa diperhatikan oleh investor. Saham itu seperti PT Indofood Sukses Makmur Tbk atau INDF yang ditutup menguat 0,75 persen ke posisi 6.675 pekan lalu.

Ia memproyeksi emiten tersebut bisa menyentuh level 6.874 pada pekan ini.

Selanjutnya, ada PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau INTP yang menguat 1,1 persen dalam sepekan ke posisi 9.175. Hary memprediksi INTP bisa menyentuh posisi 9.725 pada pekan ini.

Hary juga merekomendasikan saham PT Barito Pacific Tbk atau BRPT yang ditutup menguat 3,08 persen ke posisi 1.005. Ia memproyeksi BRPT dapat menyentuh level 1.145 pekan ini.

Lihat Juga :
Isi Komentar Erick Thohir soal 4 Calon Menkeu Prabowo: Sangat Bagus

Sementara itu, Pengamat Pasar Modal Riska Afriani memproyeksi IHSG bergerak di rentang support7.269 dan resistance7.362 pekan ini.

Ia mengatakan pergerakan indeks saham akan dipengaruhi oleh aksi beli/jual asing. Riska menjelaskan penantian arah suku bunga The Fed membuat asing cenderungwait and see, sehingga selama sepekan terakhir asing tercatat melakukan aksi jual bersih (net sell) sebesar Rp3.69 triliun.

Tak hanya itu, Riska menilai kenaikan harga pangan menjelang Ramadan juga bakal mempengaruhi gerak IHSG.

"Mengingat menjelang Ramadan biasanya ada pembelian stok bahan pangan yang akan membuat pengeluaran menjadi lebih tinggi," sambung Riska.

Ia juga mengatakan investor masih mencermati rilis data ekonomi global, seperti neraca dagang AS dan China Januari 2024. Investor juga bakal mencermati data pengangguran AS dan ECB interest rate decision.

Dalam kondisi seperti di atas, Riska memberikan saran pada investor untuk memperhatikan timing dalam membeli saham.

"Yang perlu investor perhatikan yaitu timing dalam membeli saham, gunakan strategi buy on weakness dan lakukan diversifikasi terhadap portofolio Anda," ujarnya.

Adapun sejumlah saham yang ia rekomendasikan untuk dikoleksi, seperti PT Pertamina Gas Negara Tbk atau PGAS yang pada pekan lalu ditutup menguat 1,38 persen ke posisi 1.105.

Kemudian, Riska juga merekomendasikan saham emiten pertambangan, yakni PT Vale Indonesia Tbk (INCO) yang ditutup menguat 1,23 persen ke posisi 4.100 pada pekan lalu.

Ia juga rekomendasikan saham Chandra Asri Pacific PT Tbk atau TPIA. Emiten perusahaan petrokimia itu ditutup menguat 1,97 persen ke posisi 4.670 pada pekan lalu.

Selanjutnya, ada PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau TLKM yang ditutup melemah 2 persen ke posisi 3.920 pada pekan lalu.

Terakhir, Riska merekomendasikan saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang ditutup menguat 0,65 persen ke posisi 11.625 pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)




bab terbaru:daftar situs slot online terbaru

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
server judi thailand
situs slot jp maxwin
win game slot
go gacor slot
demo slot pragmatic maxwin x500
erek erek kucing
raja89
modal nasional legal atau ilegal
123 maniak slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot yang mudah menang
Bab 2 one play slot
Bab 3 idbplay
Bab 4 situs slot zeus terpercaya
Bab 5 bcaqq
Bab 6 erek2 jeruk
Bab 7 gacor368
Bab 8 luckypoker77
Bab 9 cara pasang 2d belakang
Bab 10 sultanslot365
Bab 11 omutoge
Bab 12 airbet88 link alternatif
Bab 13 joker268
Bab 14 rtp shibatoto hari ini
Bab 15 paito xiamen lottery harian
Bab 16 nama link slot gacor 2022
Bab 17 erek erek buang air besar 3d
Bab 18 situs gacor slot terpercaya
Bab 19 situs slot judi online
Bab 20 id maxwin slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3119bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

kemabukan

pinjam uang akulaku ke dana
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.247 pada Selasa (5/3) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.247 pada Selasa (5/3) sore. (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.247 pada Selasa (5/3) sore. Indeks saham melemah 29,28 poin atau minus 0,40 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,61 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,72 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 198 saham menguat, 340 terkoreksi, dan 236 lainnya stagnan. Terpantau, 10 dari 11 indeks sektoral melemah, dipimpin oleh sektor properti, yakni minus 1,43 persen.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,84 persen, indeks DAX di Jerman turun 0,21 persen.

Sementara, indeks CAC 40 di Prancis naik 1,46 persen.

Sedangkan, bursa saham AS kompak berada di zona hijau. Indeks S&P 500 menguat 0,53 persen, indeks NYSE Composite naik 0,72 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,18 persen.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Kaisar Crape Myrtle Yunani

pawangtoto
Jangan sampai terlewat hari terakhir Transmart Full Day Sale, Minggu (25/2). Sebelum serbu diskonnya, cek daftar produk diskonnya di sini.
Ilustrasi. Jangan sampai terlewat hari terakhir Transmart Full Day Sale, Minggu (25/2). Sebelum serbu diskonnya, cek daftar produk diskonnya di sini (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Daftar Isi
  • Produk kebutuhan harian
  • Produk segar
  • Elektronik
  • Sepeda anak dan sepeda listrik
  • Sepatu pria, wanita, dan anak
  • Furnitur
Jakarta, CNN Indonesia--

Panggilan terakhir untuk pelanggan setia Transmart. Jangan sampai terlewat karena hari ini, Minggu (25/2) hari terakhir Transmart Full Day Sale yang berlangsung sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Mumpung masih ada waktu, buruan serbu diskonnya sekarang dengan belanja berbagai keperluan selagi diskon yang ditawarkan nggak main-main bisa sampai 50 persen.

Lihat Juga :
Jangan Kelewatan Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20% Hari Ini

Transmart Full Day Sale digelar serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Selagi belum berakhir, nih daftar produk yang didiskon dan bisa langsung dibeli sekarang ke gerai terdekatnya.

Produk kebutuhan harian

  • SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.
  • ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.
  • Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.
  • Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.
  • Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.
  • Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.
  • Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.
  • Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.
  • Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.
  • Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.
  • Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.
  • Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.
  • ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Produk segar

  • Daging sapi rendang 100 gram harga normal Rp14.090, harga diskon jadi Rp11.992. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)
  • Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp69.000, harga diskon jadi Rp55.920 per pack. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)
  • Aneka bakso seafood harga normal Rp8.450, harga diskon jadi Rp6.760 per gram. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)

Elektronik

  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Diskonnya Rp1.479.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Sepeda anak dan sepeda listrik

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.696.000 per unit, berlaku pembelian di gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.976.000 per unit, berlaku pembelian di luar Pulau Jawa Pembeli hemat Rp1.224.000.
  • Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp300 ribuan, berlaku di Pulau Jawa.
  • Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp310 ribuan, berlaku di luar Pulau Jawa.

Sepatu pria, wanita, dan anak

  • Dr Kevin Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Jackson Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Yongki Komaladi Sneakers diskon 75 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • LEV Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • OTHA Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Disney Character Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Furnitur

  • Calgary Sofabed dari harga normal Rp4.799.000 diskon jadi Rp3.599.200.
  • Jenni Office Desk dari harga normal Rp899.000 diskon jadi Rp559.200.
  • Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.119.200. Harga khusus Pulau Jawa.
  • Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.199.200. Harga khusus luar Jawa.
  • Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.439.200. Harga khusus Pulau Jawa.
  • Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.519.200. Harga khusus luar Jawa.
  • Elite Serenity Rockstar Matt 160x200 cm dari harga Rp2.453.000 diskon jadi Rp1.177.600.
  • Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp2.119.000 diskon jadi Rp599.200. Harga khusus Makassar.
  • Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp1.499.000 diskon jadi Rp519.200. Harga khusus Jawa dan Sumatra.
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Cincin Dewa Memasak

semua situs judi slot
Rata-rata harga sejumlah bahan pangan turun satu pekan menjelang Ramadan 1445 H. Bulan suci sendiri diperkirakan jatuh pada 11 Maret mendatang.
Rata-rata harga sejumlah bahan pangan turun satu pekan menjelang Ramadan 1445 H. Bulan suci sendiri diperkirakan jatuh pada 11 Maret mendatang. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rata-rata harga sejumlah bahan pokok turun satu pekan menjelang Ramadan1445 H. Bulan suci sendiri diperkirakan jatuh pada 11 Maret mendatang.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), Selasa (5/3) pagi, rata-rata harga bawang merah ukuran sedang turun 15,66 persen atau Rp5.800 menjadi Rp31.500 per kg dibanding hari sebelumnya.

Kemudian, harga rata-rata bawang putih ukuran sedang turun 5,27 persen atau Rp2.150 menjadi Rp38.650 per kg. Harga beras juga terpantau turun.

Beras kualitas medium I turun Rp450 menjadi Rp15.400 per kg. Sedangkan, beras kualitas medium II turun Rp300 menjadi Rp15.350 per kg.

Sementara itu, harga beras kualitas super I turun Rp750 menjadi Rp16.400 per kg. Beras kualitas super II turun Rp850 menjadi Rp15.750 per kg.

Harga rata-rata aneka ragam cabai juga turun. Lihat saja, harga cabai merah besar turun Rp9.400 menjadi Rp67.600 per kg. Harga rata-rata cabai merah keriting turun Rp7.300 menjadi Rp64.400 per kg.

Selanjutnya, harga cabai rawit hijau turun Rp9.400 menjadi Rp43.100 per kg. Adapun harga rata-rata cabai rawit merah turun Rp6.050 menjadi Rp63 ribu per kg.

Tak ketinggalan, harga daging sapi kualitas I juga turun Rp4.850 menjadi Rp133.350 per kg. Daging sapi kualitas II turun Rp3.850 menjadi Rp125.450 per kg.

Harga gula pasir premium turun Rp400 menjadi Rp17.900 per kg. Harga minyak goreng kemasan bermerek I turun Rp250 menjadi Rp20.500 per kg.

Di sisi lain, rata-rata harga daging ayam ras segar naik Rp250 menjadi Rp37.950 per kg. Selanjutnya, harga telur ayam ras segar juga naik Rp950 menjadi Rp31.850 per kg.

Lalu, harga minyak goreng curah naik Rp300 me menjadi Rp16.500 per kg. Sementara, harga minyak goreng kemasan bermerek II naik Rp200 menjadi Rp19.500 per kg. Sedangkan harga gula pasir lokal stagnan di level Rp17.650 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Era seni bela diri super

pinjol yang masuk bi checking
Belanja elektronik di Transmart Full Day Sale selalu bikin untung. Harga AC cuma Rp2 jutaan dan dapat bonus pipa dan instalasi standar.
Ilustrasi. Belanja elektronik di Transmart Full Day Sale selalu bikin untung. Harga AC cuma Rp2 jutaan dan dapat bonus pipa dan instalasi standar (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir kembali selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon besar untuk sejumlah produk terpilih.

Salah satu produk elektronik yang diskon gede di TransmartFull Day Sale adalah pendingin ruangan alias AC.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu Dapat Diskon Belanja 50% + 20% di Transmart

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Raksasa zaman

situs judi online24jam
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan Indonesia bisa membuat BBM dari singkong. Dengan begitu, Indonesia bisa swasembada energi.
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan Indonesia bisa membuat BBM dari singkong. Dengan begitu, Indonesia bisa swasembada energi. ( iStockphoto/gustavomellossa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan Indonesia bisa membuat Bahan Bakar Minyak (BBM) dari singkong. Dengan begitu, Indonesia bisa swasembada energi.

"Kita nanti green energydan kita akan swasembada energi bensin, dari mana? Dari etanol, etanol dari mana? Dari tebu dan singkong," kata dia dalam orasi ilmiah saat Wisuda Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Bandung, Jawa Barat, dikutip Antara, Kamis (29/2).

Ia menilai energi yang bersumber dari tanaman sangat baik karena tidak membuat polusi sekaligus mengurangi ketergantungan Indonesia terhadap energi fosil.

Lihat Juga :
Badan Pangan Bongkar Alasan Risma Tak Ada Tiap Jokowi Bagikan Beras

Lantas berapa produksi singkong Indonesia?

Berdasarkan data Kementerian Kementan terbaru, produksi singkong pada 2019 mencapai 16,35 juta ton. Jumlah tersebut turun dari produksi di 2018 sebesar 19,34 juta ton dan 19,05 juta ton di 2017.

Produksi singkong cenderung turun dari tahun-tahun sebelumnya, yakni 20,38 juta ton (2016), 21,80 juta ton (2015), 23,43 juta ton (2014), 23,93 juta ton (2013), dan 24,17 juta ton (2012).

Adapun provinsi sentra produksi singkong terbesar di antaranya, Lampung dengan persentase 31,82 persen dari total produksi nasional. Kemudian Jawa Tengah (16.75 persen), Jawa Timur (14,02 persen), dan Jawa Barat (9,48 persen).

Kemudian Sumatera Utara (6,31 persen), Yogyakarta (5 persen), dan Nusa Tenggara Timur (3,46 persen).

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Qiangu Juechen

beton888
Pedagang beras di Makassar merasakan kenaikan harga saat ini menjadi rekor terparah dalam 25 tahun terakhir.
Pedagang beras di Makassar merasakan kenaikan harga saat ini menjadi rekor terparah dalam 25 tahun terakhir. (Foto: CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Makassar, CNN Indonesia--

Pedagangberasdi Makassar, Sulawesi Selatan, mengeluhkan harga beras yang sangat tinggi selama 25 tahun terakhir. Saat ini, harga beras bahkan pecah rekor, yakni Rp17 ribu per kg.

Pedagang beras di Pasar Toddopuli, Ungging (51), bercerita telah berdagang beras sejak 1997, tetapi baru kali dirinya merasakan harga beras sangat tinggi.

"Baru sekarang separah ini naiknya, biasanya naiknya itu Rp200 sampai Rp500 per kilo (kg)," kata Ungging, Selasa (27/2).

"Iya dari tahun baru ini naik harga beras. Terus setiap datang stok beras itu harganya naik Rp200 (per kg). Sampai sekarang, kalau dihitung-hitung total kenaikannya sudah Rp2.000," ungkapnya.

Menurutnya, kenaikan harga bukan hanya terjadi untuk beras jenis premium, namun hampir semua jenis beras yang ada di pasaran. Rata-rata kenaikannya sebesar Rp2.000 per kg.

"Kalau per liter itu paling Rp14 ribu paling tinggi, sebelumnya hanya Rp12 ribu. Saya ambil (beras) dari Wajo sama Sidrap," tuturnya.

Selain harga beras yang tinggi, Ungging juga mengeluhkan daya beli yang terus menurun. Ia mendengar pemicu lonjakan harga beras imbas gagal panen. Akibatnya, pasokan pun lebih sedikit.

Lihat Juga :
ANALISISCuriga Makan Siang Gratis-Pilkada di Balik Impor Beras 3,6 Juta Ton

"Ini katanya gagal panen, barang kurang. Kemudian (daya beli) juga mulai berkurang ini," imbuhnya.

Perkumpulan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi) memproyeksi kelangkaan dan mahalnya harga beras berlangsung setidaknya sampai akhir Maret 2024.

Ketua Umum Perpadi Sutarto Alimoeso mengatakan hal itu terjadi karena panen di Maret pun tidak terlalu besar dan cenderung di bawah normal.

"Kondisi seperti ini masih akan berlangsung sampai dengan akhir Maret," katanya kepada CNNIndonesia.com, Senin (26/2).

Ia mengatakan panen raya Maret diperkirakan hanya mampu menghasilkan beras 3,5 juta ton. Padahal, normalnya lebih dari 5 juta ton. Namun, ia tak merinci mengapa beras hasil panen tersebut menurun.

Lihat Juga :
Kenaikan Harga Beras Menjalar ke 268 Daerah Jelang Puasa

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) mengungkapkan harga beras saat ini melonjak hingga 20 persen. Padahal, Ramadan masih cukup jauh.

Sekretaris Jenderal Ikappi Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini menjadi Rp18 ribu per kilogram (kg). Naik tinggi dibandingkan biasanya sekitar Rp14 ribu per kg. Ini adalah harga tertinggi sepanjang pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ya (harga beras premium Rp18.500 per kg tertinggi di era Presiden Jokowi). Hati-hati, jika pasar tradisional stok berasnya tidak melimpah tentu akan terganggu distribusi pangan rakyat yang ada di pasar," ujarnya kepada CNNIndonesia.com,Selasa (13/2) lalu.

Menurutnya, hilangnya beras premium secara mendadak tidak hanya terjadi di ritel. Di pasar, para pedagang juga kesulitan mendapatkan beras premium, karena memang stok yang dimiliki penggilingan juga terbatas.

Reynaldi menyindir lonjakan harga itu dipicu masifnya gelontoran bansos dan bantuan pangan beras 10 kg sebelum Pilpres 2024 kemarin. Pasalnya, setelah itu, kelangkaan pasokan beras mulai terjadi.

"Tentu menteri yang terkait dalam hal ini, seperti Menteri Perdagangan (Zulkifli Hasan) dan Menteri BUMN (Erick Thohir) yang memang secara 'telanjang' mendukung paslon tertentu. Namun, tidak memperhatikan nasib petani kecil kita, pedagang kecil kita," kritik Reynaldi.

Sementara itu Direktur Utama Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut kenaikan harga beras terjadi karena harga gabah memang sudah tinggi di tingkat petani, di atas Rp7.000 per kg.

"Jadi kondisi harga gabah yang sudah sampai di atas Rp7.500 itu terjadi di hampir semua sentra produksi," ujarnya. dalam media briefing di Kantor Pusat Bulog Jakarta, Selasa (13/2).

Bayu merinci harga gabah petani dan harga beras di sentra produksi yang dicatat Bulog per 12 Februari 2024. Di Indramayu harga gabah Rp7.350 per kg, di Karawang Rp7.150 per kg, di Banyumas Rp8.300 per kg dan di Sragen Rp8.100 per kg.

Selanjutnya, di Ngawi harga gabah Rp8.200 per kg, di Sidrap, Sulawesi Selatan harga gabahnya Rp7.900 per kg.

[Gambas:Video CNN]

(mir/pta)