petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

fb tarikan jp paus

mimpi 4d bergambar 897Jutaan kata 634067Orang-orang telah membaca serialisasi

《fb tarikan jp paus》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USPLN Cetak Laba Rp14,4 T di 2022, Melesat Jauh di Atas Target Jokowi******

PLN membukukan laba bersih Rp14,4 triliun di 2022. Nilai tersebut lebih tinggi dari target yang ditetapkan pemerintah sebesar Rp6,4 triliun.
PLN membukukan laba bersih Rp14,4 triliun di 2022. Nilai tersebut lebih tinggi 124 persen dari target yang ditetapkan pemerintah sebesar Rp6,4 triliun. (CNN Indonesia/ Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT PLN (Persero) membukukan lababersih sebesar Rp14,4 triliun sepanjang 2022. Nilai tersebut lebih tinggi 124 persen dari target yang ditetapkan pemerintah Presiden Jokowi yang sebesar Rp6,4 triliun.

Laba tersebut tercatat dalam hasil laporan keuangan PLN sepanjang 2022 yang telah diaudit.

"Capaian ini bukan sekadar angka. Di balik itu semua, ada kerja keras, dedikasi, dan loyalitas seluruh insan PLN yang melakukan transformasi dengan fondasi digitalisasi," ujar Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dalam keterangan resmi, Rabu (3/5).

"Mengubah sistem pelayanan pelanggan yang sebelumnya lambat, tidak responsif menjadi cepat dan sangat memuaskan," jelasnya.

Secara rinci, sepanjang 2022 PLN berhasil meningkatkan penjualan listrik sebesar 6,3 persen dari 257,6 Terrawatt hour (TWh) pada 2021, menjadi 273,8 TWh. Hal ini berdampak pada meningkatnya pendapatan penjualan tenaga listrik 7,7 persen dari Rp288,9 triliun pada 2021, menjadi Rp311,1 triliun di tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]
,4637, Cardano 0,37 persen ke USPeritel Akan Gugat Pemerintah Bila Utang Rp344 M Tak Lunas 3 Bulan******
Pengusaha ritel mengancam akan menempuh jalur hukum jika pemerintah tidak membayar utang sebesar Rp344 miliar dalam tiga bulan ke depan.
Pengusaha ritel mengancam akan menempuh jalur hukum jika pemerintah tidak membayar utang sebesar Rp344 miliar dalam tiga bulan ke depan. (CNN Indonesia/ Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha RitelIndonesia (Aprindo) mengancam akan menempuh jalur hukum jika pemerintah tidak membayar utang sebesar Rp344 miliar dalam tiga bulan ke depan. Langkah itu merupakan pilihan terakhir dari tiga opsi yang disiapkan Aprindo terkait sengketa utang tersebut.

"Opsi ketiga, kita bisa juga coba memikirkan jalur hukum. Tapi itu langkah yang terakhir sekali," kata Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey di kantor Kementerian Perdagangan, Kamis (4/5).

Kendati demikian, Roy mengatakan pihaknya masih akan berupaya untuk mengindari upaya itu karena bisa membebani peritel yang fokus berjualan menjadi sibuk memikirkan hukum.

Roy mengatakan sebelum menempuh jalur hukum, Aprindo akan melakukan dua opsi lainnya sambil melihat perkembangan penyelesaian utang. Pertama, mengurangi hingga menghentikan pembelian minyak goreng dari produsen.

Kedua, memotong tagihan ke produsen. Artinya Aprindo akan mengurangi pembayaran minyak goreng yang telah dipasok produsen ke peritel.

Setelah dua opsi itu, Aprindo baru akan menempuh jalur hukum.

"Kita berharap baik kita disuruh PTUN, gugat, dan sebagainya, itu paling paling paling akhir," kata Roy.

Sebelumnya, Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tidak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.

Menurut Roy, pemerintah seharusnya membayar utang selisih harga tersebut 17 hari setelah program satu harga berlangsung. Namun, setahun berlalu utang tersebut belum juga dibayarkan.

"Soal kapannya (setop jual), kami masih koordinasi dulu dengan anggota asosiasi, bila sama sekali tak ada perhatian dari pemerintah kami akan lakukan itu," ujar Roy dalam acara Buka Puasa Bersama, Kamis (13/4).

[Gambas:Video CNN]

Ia menjelaskan program minyak satu harga yang diluncurkan pemerintah pada awal 2022 tersebut bukan kemauan Aprindo. Hanya saja, keharusan tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 3 tahun 2022.

Aturan itu mengharuskan pengusaha menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Hal tersebut imbas harga minyak goreng yang liar di pasar pada awal tahun lalu.

"Jadi refaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelas dia.

Lihat Juga :
Jepang Hapus Program Magang Bagi Pekerja Negara Berkembang
(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke USMeski Mudik Lancar, Menhub Minta Menteri PUPR Tambah Jalur Tol Cipali******

Menhub Budi Karya Sumadi meminta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menambah jalur Tol Cipali dari dua menjadi 4 supaya memudahkan rekayasa lalu lintas saat mudik.
Menhub Budi Karya Sumadi meminta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menambah jalur Tol Cipali dari dua menjadi 4 supaya memudahkan rekayasa lalu lintas saat mudik. ( CNN Indonesia/Damar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimenyebut ada tiga masalah mudik Lebaran 2023yang perlu dievaluasi dan diperbaiki pada tahun depan. Salah satunya adalah kapasitas Jalan Tol Cikopo-Palimanan.

Ia mengklaim meski mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar, catatan tersebut tetap harus menjadi perhatian demi kenyamanan pemudik di tahun-tahun mendatang.

"Ada beberapa catatan yang harus dievaluasi agar mudik yang akan datang lebih baik. Tentu kami meningkatkan keamanan dan prasarana lebih baik," ujarnya dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Selasa (2/5).

Maklum, saat ini dengan dua jalur, di Tol Cipali hanya bisa dilakukan one waysaja saat terjadi kepadatan.

"Idealnya Cipali dari KM 72 sampai Kalikangkung itu tiga jalur, 4 jalur bahkan. Jadi tidak ada one way," ucap Budi.

Kedua, ia juga mengimbau PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) dapat menambah armada kapal dengan yang lebih cepat dan besar. Dengan begitu, kapasitas muatnya juga meningkat.

Pada tahun ini, ASDP sendiri menyediakan 65 unit kapal Roro di Bakauheni Lampung Selatan, Lampung. Kapal itu beroperasi di jalur lintasan penyeberangan Pelabuhan Bakauheni-Merak.

Sementara, di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali ASDP menyiapkan 49 unit armada kapal.

Ketiga,Budi juga memberi catatan agar maskapai penerbangan dapat menambah kapasitas pesawat saat mudik.

"Dan di aviasi harus ada penambahan kapasitas," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]
,0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Tokopedia Naikkan Biaya Jasa Aplikasi Jadi Rp3.000 Hari Ini******

Tokopedia resmi menaikkan biaya jasa aplikasi dari Rp1.000 menjadi Rp3.000 per transaksi hari ini (2/5). Kenaikan ini diprotes para penggunanya.
Tokopedia resmi menaikkan biaya jasa aplikasi dari Rp1.000 menjadi Rp3.000 per transaksi hari ini (2/5). Kenaikan ini diprotes para penggunanya. (TOKOPEDIA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tokopedia resmi menaikkan biaya jasa aplikasi dari Rp1.000 menjadi Rp3.000 per transaksi Selasa (2/5) ini. Para pengguna platform lantas ramai-ramai melayangkan protes kepada akun resmi @TokopediaCare di Twitter, yang memang melayani pertanyaan dan keluhan pengguna.

Beberapa pengguna mengeluh tidak jadi bertransaksi jual-beli setelah melihat total nominal yang harus dibayarkan lebih besar akibat kenaikan tersebut.

"Hai Kak, mulai 2 Mei 2023, terdapat penyesuaian nominal biaya jasa aplikasi dari sebelumnya Rp1.000 menjadi Rp2.000 untuk transaksi di bawah Rp1 juta rupiah, dan Rp3.000 untuk transaksi di atas Rp1 juta," tulis akun @TokopediaCare menjawab keluhan pengguna, Selasa (2/5).

Berdasarkan website Tokopedia, biaya jasa aplikasi merupakan biaya penggunaan pada situs atau aplikasi Tokopedia untuk tujuan pemeliharaan sistem dan peningkatan kualitas layanan.

[Gambas:Twitter]

Pengguna dikenakan biaya dengan besaran sesuai dengan nilai transaksi sebagai berikut:

- Transaksi Rp1 sampai dengan Rp1.000.000 akan dikenakan biaya Rp2.000
- Transaksi di atas Rp1.000.001 akan dikenakan biaya Rp3.000

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:home credit pinjol

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
indobolaku
parlay dalam judi bola
cara terbebas dari hutang pinjol
situs yang lagi gacor malam ini
rtp prada4d
ligalgo rtp
slot88 luck
erek erek 4d bergambar lengkap
cara dapat limit besar kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 zokerbet
Bab 2 neko slot 888
Bab 3 w69slot
Bab 4 ovo88slot
Bab 5 mulia77
Bab 6 game judi slot terpercaya
Bab 7 watitoto
Bab 8 indo369
Bab 9 slot malam88
Bab 10 situs slot liga
Bab 11 macantoto88
Bab 12 taxi4d
Bab 13 cemeslot
Bab 14 slot138 demo
Bab 15 akun demo key4d
Bab 16 rajaspin
Bab 17 wd138 slot
Bab 18 pola slot gacor live
Bab 19 zeus88 slot gacor
Bab 20 cara pinjam uang di jenius
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6292bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Tawarikh Tirus

slot agen 303
Pihak Hotel Dharmawangsa akan menindaklanjuti iklan penjualan hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan itu dengan melaporkan kepada pihak yang berwenang.
Manajemen Hotel Dharmawangsa membantah pihaknya menjual hotel bintang lima tersebut melalui sebuah marketplace dengan harga Rp2 triliun. (Tangkapan layar web the-dharmawangsa.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen Hotel Dharmawangsa membantah pihaknya menjual hotel bintang lima tersebut melalui sebuah marketplacedengan harga Rp2 triliun.

"Tidak benar dan kami tidak pernah dimintakan klarifikasi sebelumnya," kata Plt General Manager The Dharmawangsa Jakarta, Angga Karamoy kepada CNNINdonesia.com, Kamis (4/5) malam.

Lihat Juga :
Hotel Dharmawangsa Dijual di Marketplace Rp2 T

Sebelumnya, iklan penjualan Hotel Dharmawangsa terpampang di situs jual beli properti Rumah123 oleh akun bernama Hendri Sia Oei, yang sudah aktif di platformtersebut sejak 9 bulan lalu.

"For sale Hotel Dharmawangsa, The Dharmawangsa Hotel. Jalan Brawijaya Nomor 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," tulis deskripsi iklan tersebut, dikutip Kamis (4/5).

Lihat Juga :
Erick Thohir Ungkap Ada Direksi Buat 'Kerajaan' Sendiri di BUMN

Lebih lanjut, penjual merinci luas tanah hotel 7.995 meter dengan luas bangunan 24.148 meter. Ada 100 kamar dengan 20 unit suite roomsberbekal sertifikat hak guna bangunan (SHGB) 2041.

Ada empat skema pembelian yang ditawarkan, yakni Letter of Intent (LOI) atau Surat Pengakuan Hak (SPH), bukti dana, bertemu langsung dengan pemilik, atau melalui notaris.

Iklan penjualan Hotel Dharmawangsa secara online ini bukan kali pertama dilakukan. Pada Agustus 2022, iklan serupa muncul di situs jual beli Lamudi dengan harga yang dipatok Rp3 triliun.

"Akomodasi mewah dan pelayanan 24 jam dan berbagai fasilitas hiburan, kamar luas dan elegan, kamar mandi marmer, ruang kerja, balkon menghadap ke taman. Berjemur dan santai di sekitar kolam renang, Clubs Bimasena, pusat olahraga dan kebugaran Jacuzzi, lapangan tenis dan squash, lounge dan bar," tulis penggalan iklan tersebut.



Selain harganya yang lebih mahal, tahun lalu skema pembayaran yang ditawarkan hanya SPH dan bukti dana. Pemasang iklan penjualan Hotel Dharmawangsa di Lamudi bernama Agus Mulyono.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]

Archon misterius

judi slot online
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengungkap penyebab Indomie Ayam Spesial yang mengandung zat karsinogenik etilen oksida beredar di Taiwan.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengungkap penyebab Indomie Ayam Spesial yang mengandung zat karsinogenik etilen oksida beredar di Taiwan. Ilustrasi. (Istockphoto/estebanmiyahira).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengungkap penyebab Indomie Ayam Spesial yang mengandung zat karsinogenik etilen oksida beredar di Taiwan. Salah satunya, mi instan itu diimpor oleh distributor tidak resmi seperti diaspora yang membawanya usai kembali dari Indonesia.

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag Didi Sumedi mengatakan Indomie biasanya diekspor oleh distributor resmi yang ditunjuk oleh perusahaan.

Indomie yang diimpor oleh distributor resmi kandungan zatnya disebut telah disesuaikan dengan standar Taiwan sehingga tidak mengalami masalah.

"Yang masalah itu yang diimpor oleh individu karena banyak orang kita di sana yang impor macam-macam, salah satunya mungkin Indomie," kata Didi di kantor Kemendag, Kamis (4/5).

"Kita diaspora banyak ya, apalagi di Taiwan. Ada hampir 300 ribu orang. Jadi kita tidak menyalahkan ya mereka bisa bawa masuk (Indomie). Kadang-kadang bisa pake tentengan tangan," ujarnya.

Didi menjelaskan Indomie yang diimpor oleh distributor tidak resmi tersebut menggunakan standar Indonesia. Sedangkan standar yang digunakan setiap negara berbeda.

Lihat Juga :
ANALISISUntung Rugi RI 'Cerai' dengan Dolar AS dan 'Kawin' dengan Yuan

Kendati demikian, Didi enggan berkomentar apakah Indomie yang menggunakan standar Indonesia mengandung zat berbahaya bagi tubuh. Menurutnya, hal itu merupakan ranah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Di lain sisi, Didi yakin Taiwan tidak akan menutup pintu ekspor Indomie dari Indonesia meskipun ditemukan zat pemicu kanker. Pasalnya kejadian seperti itu sering terjadi.

"Menurut saya ditutup enggak ya, karena sering terjadi. Itu terjadi seperti tadi diimpor oleh individu atau agen yang bukan distributor resmi," kata Didi.

Penarikan Indomie Ayam Spesial di Taiwan dilakukan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) negara tersebut pada 25 April lalu. Selain produk RI, ada juga Mie Kari Putih Ah Lai dari Malaysia.

Kemenkes Taiwan meminta para pengecer menarik dua produk tersebut dari toko-tokonya. Lalu, para importir kedua produk mi tersebut bakal dikenakan denda antara 60.000 hingga 200 juta dolar Taiwan atau setara Rp29 juta-Rp97 triliun.

Sehari berselang, Kemenkes Malaysia juga menarik produk Indomie Ayam Spesial yang beredar di negaranya. Mereka juga menarik produk Mie Kari Putih Ah Lai.

"Kementerian sudah mengeluarkan perintah tahan, tes, dan lepaskan produk itu di semua titik masuk. Kami juga sudah memerintahkan perusahaan untuk secara sukarela menarik produk itu dari pasar," kata Menkes Malaysia Muhammad Radzi Abu, dikutip dari The Star.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Permainan online Raja Fajar

erek erek 94 2d
Garuda Indonesia mencatat rugi bersih sebesar US0,03 juta atau sekitar Rp1,61 triliun di kuartal I-2023.
Garuda Indonesia (Persero) Tbk mencatat rugi bersih sebesar US0,03 juta atau sekitar Rp1,61 triliun (asumsi kurs Rp14.700 per dolar AS) sepanjang kuartal I-2023. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTGarudaIndonesia (Persero) Tbk mencatatrugibersih sebesar US0,03 juta atau sekitar Rp1,61 triliun (asumsi kurs Rp14.700 per dolar AS) sepanjang kuartal I-2023.

Meski cukup besar, namun total kerugian ini lebih kecil atau turun dibandingkan kuartal I-2022 yang sebesar US4,14 juta atau setara Rp3,29 triliun.

Berdasarkan laporan keuangan perusahaan dengan kode emiten GIAA ini yang dikutip pada Rabu (3/5), kerugian perusahaan turun dibandingkan tahun lalu dikarenakan penjualan dan pendapatan yang melonjak.

Kerugian Garuda di paruh pertama tahun ini disebabkan oleh beban penjualan, beban umum dan administrasi, serta beban bunga utang yang lebih tinggi dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Di kuartal I-2023 ini, beban penjualan Garuda tercatat sebesar US,58 juta. Sedangkan tahun lalu hanya US,31 juta.

Begitu juga dengan beban umum dan administrasi yang di tiga bulan awal ini tercatat US,76 juta, sedangkan tahun lalu hanya US,21 juta.

Kemudian, beban bunga dan keuangan Garuda saat ini naik jadi US0,74 juta dari sebelumnya hanya US,04 juta. Lalu, beban lainnya tercatat naik jadi US9,83 juta dari sebelumnya US6,81 juta.

Tak hanya alami kerugian, aset Garuda di kuartal I-2023 ini juga turun menjadi US,18 miliar atau Rp90,93 triliun dari sebelumnya sebesar US,23 miliar atau Rp91,65 triliun di kuartal I-2022.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Toko Hitam Tuhan Tuhan

link slot characters bbs

Tanda Naga di Langit Berbintang

cara pasang 2d belakang