petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot banyak jp

nekoslot88 903Jutaan kata 822832Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot banyak jp》

Gubernur Bali Prediksi Turis Lokal Kembali Normal saat Libur Lebaran******

Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan jumlah wisatawan domestik (wisdom) yang berlibur ke Pulau Dewata diperkirakan kembali normal saat libur Lebaran 2023.
Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan jumlah wisatawan domestik (wisdom) yang berlibur ke Pulau Dewata diperkirakan kembali normal saat libur Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta).
Denpasar, CNN Indonesia--

Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan jumlah wisatawan domestik (wisdom) yang berlibur ke Pulau Dewata diperkirakan kembali normal saat libur Lebaran2023.

Koster menerangkan selama bulan puasa kunjungan wisdom ke Bali menurun hingga 50 persen.

"Begitu selesai puasa, akan masuk ke Idulfitri dan berikutnya kembali ke posisi normal, itu kira-kira kalau sekarang 7 ribu dan 6 ribu nanti kembali ke angka 13 ribu dan 14 ribu (orang) per hari," ujar Koster usai mengikuti Apel Operasi Ketupat Agung 2023, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin (17/4).

"Operasi Ketupat 2023 melibatkan 148.261 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Kementerian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan Mitra Kamtibmas lainnya," ujarnya.

Ia menilai pengamanan dalam operasi ketupat 2023 adalah sebuah kehormatan sekaligus ladang amal ibadah bagi semua pihak.

Pihaknya juga mengingatkan untuk memperkuat sinergitas dan solidaritas antara petugas pengamanan maupun stakeholderterkait lantaran hal itu merupakan kunci keberhasilan Operasi Ketupat 2023.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel serta seluruh stakeholderyang terkait pada pelaksanaan Operasi Ketupat 2023," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr)

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USBocoran Tarif LRT Jabodebek yang Bisa Dijajal Gratis Juni 2023******

PT KAI Divisi LRT Jabodebek membocorkan besaran tarif angkutan yang bakal beroperasi mulai Juli 2023 itu.
PT KAI Divisi LRT Jabodebek membocorkan besaran tarif angkutan yang bakal beroperasi mulai Juli 2023 itu. Ilustrasi. (Dok. Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI DivisiLRT Jabodebekmembocorkan besaran tarif angkutan yang bakal beroperasi mulai Juli 2023 itu. Pengguna sudah bisa menjajal uji coba LRT Jabodebek secara gratis pada Juni nanti.

Manager Public Relation KAI Divisi LRT Jabodebek Kuswardojo mengatakan keputusan pasti soal tarif LRT Jabodebek memang belum ada. Namun, seharusnya 3 bulan jelang operasi aturan soal tarif sudah diketok Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Sebetulnya tiket itu seharusnya secara aturan, 3 bulan sebelum operasional harusnya sudah ada. Makanya kami bilang harusnya April. Tapi kan kembali yang menetapkan tarif kan Kemenhub, jauh hari sudah kita usulkan ke Kemenhub, cuma sampai saat ini belum ada penetapan atau informasi terkait tarifnya," kata Kuswardojo, dikutip dari Detik, Selasa (18/4).

Namun, Kuswardojo mengatakan tarif tersebut bisa jauh lebih murah karena Kemenhub bakal memberikan subsidi. Dengan begitu, ia berharap keputusan soal tarif bisa rampung sebelum akhir April ini.

"Pemerintah bilang mau kasih PSO dan sebagainya, makanya pasti lebih murah dari itu. Cuma kalau pantasnya dengan biaya operasional usul kita ya segitu," tuturnya.

LRT Jabodebek Bisa Dijajal Gratis Juni 2023

Selanjutnya, ia mengatakan LRT Jabodebek bisa dijajal gratis sebulan sebelum beroperasi penuh. Kuswardojo mengatakan perusahaan akan membuka pendaftaran bagi masyarakat umum yang ingin mencoba moda transportasi itu.

Meski begitu, belum ada detail pendaftaran rencana uji coba gratis tersebut. Ia hanya menegaskan nantinya LRT Jabodebek beroperasi secara penuh dan berbayar mulai 12 Juli 2023.

"Sebelum COD, Juni kita akan trial run. Masyarakat luas ada nanti akan kita buka kesempatan, tapi daftar dulu atau nanti mungkin undangan, dari pihak mana kita undang. Itu nanti Juni mungkin dibuka. Kalau Juli sudah berbayar. Jadi akan kita batasi, misal kapasitas 700 ya paling 200. Pasti gratis kalautrial run," tandas Kuswardojo.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USRugi Kalau Gak ke Transmart, Baju Lebaran Diskon 50% + 20% + 20%******

Beli baju Lebaran biar tetap hemat belanjanya di Transmart aja! Soalnya, Transmart lagi menggelar promo Pesona Gaya Lebaran dengan diskon 50% + 20% + 20%.
Beli baju Lebaran biar tetap hemat belanjanya di Transmart aja! Soalnya, Transmart lagi menggelar promo Pesona Gaya Lebaran dengan diskon 50% + 20% + 20%. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lebaran Idul Fitri sudah di depan mata, nih! Kalau masih belum punya baju baru buat Lebaran, tenang aja. Belanja di Transmart yuk!

Soalnya Transmart lagi menggelar promo Pesona Gaya Diskon Lebaran dengan diskon mencapai 50 persen.

Lihat Juga :
Outfit Lebaran Diskon Besar-besaran di Transmart, biar OOTD Makin Kece

Seluruh rangkaian diskon ini berlaku dari 16 April sampai 21 April 2023 di berbagai cabang Transmart di Indonesia.

Tak hanya diskon untuk baju Lebaran pria, wanita, dan anak, ada juga diskon untuk pembelian tas, sepatu, sandal, dan aksesori lain.

Begitu juga dengan produk bayi, koper, perabotan rumah tangga, sampaimakeupdanskincare.Super lengkap, kan diskonnya?

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.
1. Diskon tambahan 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20 persen hanya berlaku pada 16-21 April selama jam operasional toko waktu setempat di seluruh Transmart.
3. Diskon diberikan langsung dari total tagihan.
4. Berlaku hanya untuk bagian Department Store dan tidak berlaku diskon untuk Brand Sport Station dan Body Shop consignmentDept Store.
5. Untuk cosmetic & fragrance Dept Store berlaku diskon reguler 10 persen.
6. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello.
7. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).

Tunggu apalagi? Buruan serbu Pesona Gaya Diskon Lebaran. Biar penampilan Lebaranmu makin kece!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan US674 Ribu Orang Mudik di H******
Kemenhub mencatat 674.457 orang mudik pada H-6 Lebaran 2023 atau Minggu (16/4) kemarin, di mana pemudik motor mulai bertambah.
Kemenhub mencatat 674.457 orang mudik pada H-6 Lebaran 2023 atau Minggu (16/4) kemarin, di mana pemudik motor mulai bertambah. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 674.457 orang mudik pada H-6Lebaran 2023atau Minggu (16/4) kemarin, di mana pemudik motormulai bertambah.

Jumlah pemudik pada H-6 meningkat ketimbang hari sebelumnya, yang mencapai 586.270 orang. Angka ini juga naik 17,50 persen jika dibandingkan H-6 Lebaran 2022, yakni 528.850 orang.

"Kami terus mengimbau masyarakat untuk mudik lebih awal sebelum terjadi peningkatan arus kendaraan, yang diprediksi terjadi mulai 18 April sampai dengan 21 April 2023," tutur Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati dalam keterangan resmi, Senin (17/4).

Meski begitu, ia mengimbau masyarakat tidak menggunakan sepeda motor untuk melakukan perjalanan mudik jarak jauh karena sangat rentan kecelakaan. Kemenhub meminta pemudik menggunakan angkutan umum atau memanfaatkan program mudik gratis.

Adita memprediksi jumlah kendaraan yang bakal keluar Jabodetabek akan terus meningkat menjelang Lebaran 2023. Pada tahun lalu, ia menyebutkan puncak arus kendaraan terjadi pada H-3, di mana sebanyak 226.615 kendaraan melewati jalan tol.

Lihat Juga :
ANALISISMelihat Masalah Industri Sawit di Balik Keppres Satgas Khusus Jokowi

Ia mengatakan ada kenaikan pergerakan mobil di jalan arteri pada H-6 kemarin. Peningkatan kendaraan tersebut menembus 50,54 persen jika dibandingkan hari normal.

Sejumlah titik pergerakan penumpang dan kendaraan yang dipantau Kemenhub melalui posko meliputi 111 terminal, 16 pelabuhan penyeberangan, 51 bandar udara, 110 pelabuhan laut, 13 daop/divre, 42 gerbang tol, dan 20 ruas jalan arteri.

"Jumlah penumpang tertinggi pada H-6 terjadi di angkutan udara, yakni sebanyak 221.786 penumpang. Persentasenya mencapai 32,88 persen dari total pengguna angkutan umum di semua moda," jelasnya.

Di lain sisi, Adita mengatakan persentase kenaikan jumlah penumpang tertinggi ada di angkutan kereta api sebesar 72,5 persen, disusul angkutan udara, jalan, dan laut.

Berikut rincian pergerakan pemudik H-6 Lebaran 2023:

- Angkutan udara: 221.786 penumpang
Naik 36,38 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu sebesar 162.620 penumpang.

- Angkutan jalan: 127.313 penumpang
Naik 12,81 persen dibandingkan tahun lalu sebesar 112.858 penumpang.

- Angkutan kereta api: 135.987 penumpang
Naik 72,25 persen dibandingkan tahun lalu sebesar 79.040 penumpang.

- Angkutan penyeberangan: 125.042 penumpang
Turun 20,25 persen dibandingkan tahun lalu yang mencapai 156.802 penumpang.

- Angkutan laut: 64.329 penumpang
Naik 2,61 persen dibandingkan tahun lalu sebesar 62.693 penumpang.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:jagobet4d

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
situs slot mudah maxwin
slot gacor setiap hari
erek erek45
togel 178
v88togel
ingatbola88
testimoni pengguna kredivo
rtp live palu4d
new slot 888
Daftar isi semua bab
Bab 1 toto885
Bab 2 prediksi togel orang meninggal
Bab 3 link slot resmi gacor
Bab 4 slot bonus 100 di depan to kecil
Bab 5 link vip slot
Bab 6 angka main cambodia hari ini 2023
Bab 7 buku mimpi togel 3d abjad
Bab 8 auto wd slot
Bab 9 gocek 88 slot login
Bab 10 koitito
Bab 11 slot jitu gacor
Bab 12 erek erek dewa langit
Bab 13 dana joker slot
Bab 14 garuda138 gacor hari ini
Bab 15 permainan slot gacor
Bab 16 cara beli hp di shopee dengan cicilan
Bab 17 wsdbola88
Bab 18 mahjong ways 2
Bab 19 slot online 2022
Bab 20 cara pengajuan limit akulaku
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7341bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Permaisuri Pangeran Pertama di Alam Semesta

kaisarjp
Terkait kasus letusan pistol di Bandara Sultan Hasanuddin, Menteri BUMN Erick Thohir menyebut mestinya Dirut BUMN tak boleh membawa senjata api.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut bakal ada sanksi buat Dirut BUMN pembawa pistol. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohirbuka suara soal kasus letusan pistolmilik Dirut BUMN berinisial HW di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

"Enggak tahu [kabarnya], nanti saya cek. Mestinya [Dirut BUMN] enggak boleh [bawa pistol]. Kalau saya sebagai menteri enggak pernah bawa pistol," kata dia, di Jakarta, Rabu (19/4).

Erick menegaskan bakal mempelajari temuan di lapangan terlebih dahulu sebelum menentukan tindak lanjut. Tak menutup kemungkinan ada sanksi tegas jika Dirut BUMN tersebut membawa senjata api.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Komang Suartana. Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

"Memang benar [ada peristiwa itu]," kata Komang saat dikonfirmasi.

Lihat Juga :
Pistol Meletus di Bandara, Dirut BUMN Miliki Dokumen dan Tak Diamankan

Komang juga menyampaikan pihak Polsek setempat sudah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Berdasarkan dokumen, pistol tersebut memang milik yang bersangkutan.

"Sudah dilakukan pengecekan surat-surat dokumen oleh polsek bandara, memang senjata milik dari yang bersangkutan," tutur dia.

Lebih lanjut, Komang juga menyampaikan Dirut BUMN berinisial HW itu tidak diamankan dan hanya diminta keterangan.

"Tidak diamankan karena keterangan yang diminta dokumen senpi sudah sesuai kepemilikan," ucap dia.

(ikh/arh)

[Gambas:Video CNN]

Penyihir tahun 1000 M

top situs slot
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USPengguna Angkutan Umum Tembus 3,9 Juta Orang Sampai H******

Kementerian Perhubungan mencatat jumlah pengguna angkutan umum di masa mudik Idulfitri 2023 mencapai 3.953.352 orang berdasarkan data per Rabu (19/4).
Jumlah pengguna angkutan umum di masa mudik lebaran tembus 3,9 juta hingga H-3 Idulfitri 2023 (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan mencatat jumlah pengguna angkutan umum di masa mudik Idulfitri 2023 mencapai 3.953.352 orang.

Angka itu merupakan jumlah pengguna angkutan umum di semua moda sepanjang H-8 sampai dengan H-3 atau Rabu lalu (19/4).

Jumlah tersebut juga meningkat 1,69 persen dibanding periode yang sama pada tahun 2022 lalu yakni sebanyak 3.887.615 orang.

Didominasi penumpang angkutan udara yaitu sebanyak 275.231 orang atau 32,64 persen dari total pengguna angkutan umum.

Moda dengan jumlah penumpang tertinggi berikutnya adalah angkutan jalan (189.192 orang atau 22,43 persen), angkutan kereta api (161.748 orang atau 19,18 persen), angkutan penyeberangan (136.414 orang atau 16,18 persen), dan angkutan laut (80.758 orang atau 9,58 persen).

Pengguna angkutan umum pada H-3 Idulfitri 2023 meningkat 83,59 persen dibanding hari normal. Akan tetapi, menurun 11,67 persen dibanding periode yang sama pada tahun 2022.

Lihat Juga :
Kisah Sarban dan Risiko Mudik Hemat ke Indramayu Pakai Motor Roda Tiga

Pengguna angkutan umum pada Rabu (19/4) juga lebih sedikit dibanding Selasa (18/4) yang mencapai 923.767 orang.

"Berdasarkan data sementara, dari H-8 hingga H-3 kemarin, jumlah pergerakan penumpang angkutan umum tertinggi terjadi di hari Selasa 18 April atau H-4 yaitu sebesar 923.767 orang," ucap Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati lewat siaran pers, Kamis (20/4).

Kendaraan pribadi meningkat

Kemenhub mencatat pergerakan kendaraan mobil yang keluar Jakarta pada H-3 kemarin meningkat cukup tajam, yaitu sebanyak 300.568 kendaraan atau meningkat 61,61 persen dibanding hari normal.

Sebanyak 106.970 kendaraan di antaranya keluar melalui jalan arteri dan 217.441 kendaraan keluar melalui jalan tol.

"Berdasarkan data sementara, H-3 kemarin merupakan puncak tertinggi pergerakan kendaraan mobil yang keluar Jakarta. Jumlah ini meningkat. Diprediksi lonjakan kendaraan masih akan tinggi pada hari ini hingga Sabtu besok," tutur Adita.

Jumlah sepeda motor yang keluar dan masuk Jabodetabek pada H-3 kemarin juga mengalami kenaikan signifikan, yaitu sebanyak 685.719 kendaraan. Mmeningkat 80,53 persen dibanding hari normal.

(bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
,091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level US<句子>,512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan US<句子>,43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Akulah Kaisar Dewa Sembilan Surga

cara dapat maxwin

Kelahiran kembali memiliki ruangan kecil yang gelap

slot paling bagus dan gacor

raja papan ketik

ducati777

Tuhan, tolong biarkan aku pergi!

dapat duit dari internet tanpa modal