petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kios365

permainan slot game 863Jutaan kata 40083Orang-orang telah membaca serialisasi

《kios365》

Bisakah Gratis PPh Pekerja Buat IKN dan Investasinya Makin Semarak?******

Ekonom menyebut selain insentif pajak, cara lain yang bisa dilakukan pemerintah menyemarakkan IKN adalah jaminan proyek itu lanjut meski Jokowi lengser.
Ekonom menyebut selain memberikan insentif pajak, cara lain yang bisa dilakukan pemerintah untuk menyemarakkan ibu kota baru adalah jaminan bahwa proyek itu lanjut meski Jokowi lengser. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mengeluarkan beberapa jurus supaya IKNke depan sukses dan ramai. Jurus teranyar, mereka siap memberlakukan kebijakan insentif bebas PajakPenghasilan 21 (PPH Pasal 21) bagi seluruh pekerjayang ditempatkan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Pemberian insentif tersebut bertujuan demi menarik minat pekerja pindah ke ibu kota baru tersebut. Dengan insentif itu, PNS dan pegawai swasta yang bekerja di IKN bakal mendapatkan gaji penuh, tanpa potongan pajak dan lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Kepatuhan Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Yon Arsal di hadapan para calon investor. Kata dia, insentif gratis pajak penghasilan itu akan diberlakukan sampai 2035.

"Yang pindah ke sana, kerja dan domisili di sana, karyawan, PPh-nya ditanggung pemerintah. Jadi, karyawan yang bersangkutan dapat menerima penghasilan secara penuh, pajaknya ditanggung pemerintah," sambungnya.

Selain itu, Yon menyebut ada sederet insentif lain, termasuk pajak pertambahan nilai (PPN), yang juga ditanggung pemerintah.

Meski begitu, Yon memastikan seluruh insentif yang diberikan negara tetap memperhatikan tata kelola dengan baik. Hal tersebut juga akan disampaikan dalam laporan realisasi APBN secara berkala.

Ia menyebut ada empat fokus yang menjadi landasan pemerintah dalam mengobral insentif di IKN.

Lihat Juga :
TKN Prabowo Sindir Eropa, Anti Energi Kotor Tapi Ngemis Batu Bara RI

Pertama, keberlangsungan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Ia sadar banyaknya insentif yang ditanggung pemerintah perlu terus memperhatikan stabilitas kas negara.

Kedua,pemerintah tetap mendorong penggunaan produk-produk dalam negeri.

Ketiga, negara terus mendukung masuknya investasi baru di IKN.

Keempat, mendorong konsep green environment dan smart city.

Lihat Juga :
ANALISISKenapa Sih Uni Eropa Suka Ganjal Ekspor RI, Ada Masalah?

Lantas apakah iming-iming pemerintah ini untuk mendatangkan banyak pekerja ke IKN bisa efektif?

Direktur Center of Economics and Law Studies (Celios) Bhima Yudhistira menilai insentif bebas PPH belum tentu menarik minat para pekerja untuk pindah dan meramaikan IKN.

Bhima mengatakan bagi pekerja swasta non-BUMN, insentif bukan menjadi prioritas utama pindah ke IKN seiring banyak realisasi investasi yang belum berjalan.

Dengan kata lain insentif pajak itu kemungkinan tak akan berpengaruh banyak terhadap mereka.

Bhima justru berpendapat kebijakan ini malah nantinya dapat memicu terjadinya ketimpangan dengan masyarakat lokal. Pasalnya, sebagian pekerja lokal di IKN bekerja di sektor informal, seperti di perkebunan atau pertanian yang kemungkinan tak akan sepenuhnya menikmati dampak dari PPH yang dipotong.

Lihat Juga :
Timnas AMIN Kritik Hilirisasi Nikel Jokowi: Pasar Tak Mau Disandera

"Sehingga nanti khawatir manfaat PPH yang dipotong lebih banyak pekerja yang didatangkan dari luar wilayah IKN atau Penajam Paser, dan itu berarti juga memperburuk ketimpangan dengan pekerja sekitar," ucap Bhima kepadaCNNIndonesia.com, Rabu (6/12).

"Karena ada insentif PPH, tidak ada insentif PPH bagi pekerja lokal mungkin tidak terlalu ada perbedaan. Karena strukturnya banyak didominasi pekerja yang sifatnya informal," sambungnya.

Bhima menganggap perpindahan para pekerja ke IKN bukan hanya perihal pembebasan PPH, tetapi infrastruktur dasar harus disiapkan terlebih dahulu. Ia menilai minat masyarakat lebih kepada ketersediaan hunian, sanitasi atau air bersih, akses transportasi, hingga peluang usaha yang potensial.

"Jadi masih banyak pertimbangan sekali bagi para pekerja, terutama yang sudah berumah tangga, sudah memiliki rumah, anaknya sudah sekolah di luar dari IKN, untuk memutuskan pindah ke sana. Pertimbangannya sangat banyak," ucap Bhima.

Tak cuma itu, Bhima menilai obral insentif pajak ini membahayakan rasio pajak yang kemudian dapat menjadi celah penghindaran pajak. Misalnya, satu perusahaan seolah mengerjakan sebuah proyek di IKN pada waktu yang singkat, kemudian semua pekerjanya mendapat insentif pajak dalam beberapa tahun ke depan.

Lihat Juga :
Budi Waseso Buka Suara Usai Dicopot dari Dirut Bulog

"Siapa yang mau cek kejelasan lokasi proyeknya kan susah sekali bagi petugas pajak. Jadi ada bahaya dari insentif pajak di IKN," katanya.

Lagipula, menurut dia, era sekarang merupakan era global minimum taxdan pembatasan insentif pajak. Bhima heran kenapa IKN malah race to the bottomatau balapan ke bawah.

Menurut dia, menurunkan standar dan obral insentif faktanya sampai sekarang belum efektif dan tidak banyak menarik investor.

Jaminan Kepastian Proyek IKN Lanjut Meski Jokowi Sudah Diganti

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Zulhas Minta Pemda Subsidi Biaya Pengiriman untuk Menekan Harga Cabai******

Zulkifli Hasan melakukan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Johar Baru, Jakarta dan mendapati harga cabai yang cukup tinggi atau Rp120 ribu per kilogram.
Mendag Zulkifli Hasan usai melakukan pemantauan harga bahan pokok Pasar di Jakarta. (Foto: Arsip PAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan melakukan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Johar Baru, Jakarta. Hasilnya ia mendapati harga cabai yang cukup tinggi atau Rp120 ribu per kilogram.

Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) pun membandingkan harga cabai di Pasar Baru Gresik, Jawa Timur, yang lebih rendah. Menurut dia, hal ini terjadi karena lokasinya dekat dengan petani, Pasar Johar Baru jauh. Sehingga ada tambahan biaya pengiriman yang mengakibatkan harga cabai mahal

Guna mengatasi masalah ini, Zulhas meminta pemerintah daerah memberi subsidi biaya pengiriman, sehingga harga cabai bisa ditekan.

"Cabai Rp 100 ribu-Rp 120 per kg. Telur Rp 28 ribu-Rp 29 ribu, masih menjadi apa yang ketentuan kita. Sebetulnya Rp 28 ribu-Rp 29 ribu harga patokan, kalau Rp 26 ribu, petelur rugi," ujar Zulhas.

"Ayam juga kalau Rp 32 ribu itu rugi. Jadi semua masih stabil, beras juga stabil tapi tinggi," jelasnya.

Sebagai informasi, Zulhas sebelumnya juga melakukan pemantauan harga bahan pokok di sejumlah pasar di Indonesia, mulai dari Gresik, Bogor, hingga Jakarta. Pemantan dilakukan untuk melihat stabilitas harga bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru.

(inh/inh)

Cek di Sini Semua Produk Diskon di Transmart Full Day Sale Besok******

Transmart kasih diskon hingga 50 persen plus 20 persen untuk berbagai produk unggulan. Cek daftar produk diskonnya di sini!
Transmart kasih diskon hingga 50 persen plus 20 persen untuk berbagai produk unggulan. Cek daftar produk diskonnya di sini! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali hadir pada Minggu (14/1) mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Full Day Sale berlangsung, Transmart menghadirkan diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk berbagai produk unggulan. Seperti produk elektronik, furnitur, perlengkapan dapur, sampai sepeda listrik!

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Ada Diskon 20%

Produk segar:

  • Dada ayam tanpa tulang diskon 20 persen dari harga normal Rp8.450 jadi Rp6.760 per 100 gram. Harga berlaku khusus di gerai Transmart Jabodetabek.
  • Jeruk shantang daun diskon 20 persen dari harga normal Rp4.490 jadi Rp3.592 per 100 gram. Harga berlaku khusus di gerai Transmart Jabodetabek.
  • Danish pastry mini diskon 20 persen dari harga normal Rp12.990 jadi Rp10.392 per 100 gram. Harga berlaku khusus di gerai Transmart Jabodetabek.

Produk elektronik:

  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar.  Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.

Kasur dan sofa:

  • Resta Emattress ukuran 160x200 cm harga normal sekitar Rp2 jutaan. Harga diskonnya jadi Rp1.520.000.
  • Baylack Sectional Sofa Black dari harga normal Rp5 jutaan, harga diskonnya jadi Rp4.399.200.
  • Lady Rose bed sheet diskon produknya sampai 50 persen, plus 20 persen menggunakan Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Sepeda listrik dan sepeda lipat:

  • Sepeda listrik Exotic Scooter HB 320/C dari harga normal Rp3.800.000 diskon jadi Rp2.888.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Exotic Scooter HB 320/C dari harga normal Rp4.100.000 diskon jadi Rp3.181.600 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Revolve dari harga normal Rp4.950.000, diskon jadi Rp3.455.200 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Revolve dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.654.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Sepeda lipat diskon up to 25% jadi mulai Rp951 ribuan. Diskon berlaku di Transmart Pulau Jawa.
  • Sepeda lipat diskon up to 25% dari harga Rp1.349.000 diskon jadi Rp1.079.200. Diskon berlaku di luar Pulau Jawa.

Koper Polo:

  • Polo Classic 20 inci yang dijual dengan harga mulai Rp799.000. Kalau bayarnya pakai Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pembelian koper bakal didiskon 20 persen.
  • Polo Classic 20 inci yang dijual dengan harga spesial mulai Rp555.000. Kalau bayarnya pakai Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pembelian koper bakal didiskon 20 persen.

Perlengkapan rumah tangga:

  • Glass storage harga normal mulai Rp65 ribuan, harga diskon mulai Rp47.920.
  • Magic mop with plastic strainer grey harga normal mulai Rp200 ribuan, harga diskon mulai Rp175.920.
  • Merah putih handuk harga spesial Rp60.000, pakai Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah ada ekstra diskon 20 persen.
  • Jamas karpet melody harga spesial Rp199.000, pakai Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah ada ekstra diskon 20 persen.
  • Lady rose bed sheet diskon 50 persen semua item, pakai Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah ada ekstra diskon 20 persen.
Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:cara kredit hp di akulaku

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
pinjam ke bank bri
ratuking4d
cara pinjam shopee paylater
daftar buku mimpi
slot paling gacor mudah menang
gemparqq
keris123
cara pakai akulaku
judi 77
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek2 4d
Bab 2 slot demo rajacuan
Bab 3 ide777 slot
Bab 4 pakbos369
Bab 5 member maxwin
Bab 6 tafsir mimpi 2022
Bab 7 situs judi yang lagi gacor
Bab 8 masterplay99
Bab 9 slot enak
Bab 10 situs slot online
Bab 11 68 di erek erek
Bab 12 123selot
Bab 13 mpo108
Bab 14 link alternatif gacor
Bab 15 fftoto
Bab 16 erek erek abjad
Bab 17 dingdong togel
Bab 18 trik mahjong ways 2
Bab 19 erek 19
Bab 20 situs slot gampang jp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9494bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

luar biasa mulia

mpocash
Belanja makin hemat di Transmart menggunakan Bank Mega atau Allo Bank karena bisa langsung dapat diskon 20 persen!
Belanja makin hemat di Transmart menggunakan Bank Mega atau Allo Bank, karena bisa langsung dapat diskon 20 persen! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja makin hemat di Transmart menggunakan Bank Mega atau Allo Bank, karena bisa langsung dapat diskon 20 persen!

Selain itu, ada juga diskon hingga 50 persen untuk aneka produk yang terpilih, belanja jadi makin hemat deh.

Lihat Juga :
Cuma Hari Ini, Belanja di Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%

Belum punya Allo Paylater? Tenang, tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu daftar akun dan upgradeke Allo Prime dan ajukan Allo Paylater

Ada banyak produk yang didiskon, mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak hingga dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan?

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Hatiku beracun

slot gacor logo
Pembukaan jalan tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor itu diharapkan dapat mempermudah mobilitas masyarakat.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (ketiga dari kiri) saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam peresmian tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor di Depok, Jawa Barat, Senin (8/1). (Foto: Arsip PAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam peresmian tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor di Depok, Jawa Barat pada Senin (8/1).

Jokowi terlihat tiba di Gerbang Tol Limo Utara pada sekitar pukul 07.21 WIB. Sementara, Zulhas datang lebih awal pada pukul 06.58 WIB.

Peresmian jalan tol itu pun ditandai dengan penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti oleh Jokowi.

"Pengoperasian jalan tol ini akan memberikan akan memberikan lebih banyak pilihan pada masyarakat. Khususnya yang tinggal di Cibubur, Bogor, dan Tangerang untuk menjangkau tempat-tempat seperti Soekarno-Hatta dan lainnya," ujarnya.

Usai peresmian jalan tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor itu, Zulhas dijadwalkan tetap mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja di Banten. Jokowi dan Zulhas pun terlihat menumpangi mobil yang sama menuju lokasi kerja berikutnya.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta Panglima TNI Agus Subiyanto.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]

Raja Surgawi yang Tak Tertandingi

idr slot 88 net
Mendag Zulhas di Rakernas APPSI menyebut pembangunan berkelanjutan penting dilakukan untuk menjaga perekonomian Indonesia tetap bertumbuh.
Mendag Zulhas saat di Rakernas APPSI. (Foto: PAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengapresiasi pembangunan yang dilakukan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menyebut pembangunan tersebut perlu dilanjutkan untuk menjaga ekonomi RI tetap bertumbuh.

Hal itu dikatakan pria yang akrab dipanggil Zulhas tersebut dalam sambutannya di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Rapat tersebut digelar di Jawa Tengah, tepatnya Hotel MG Santos, Semarang.

"Kita syukuri di bawah pemerintahan Pak Jokowi, Indonesia mengalami kemajuan luar biasa," katanya, Selasa (19/12/2023).

Selain IKN, Zulhas menyebut di tangan Jokowi wilayah Labuan Bajo juga berkembang pesat. Kini Labuan Bajo menjadi destinasi wisata kelas dunia.

"Labuan Bajo sekarang ada 11 hotel bintang 5. Sepanjang pantainya itu dibikin jogging track seperti New York. Bayangkan bangganya orang NTT menjadi destinasi wisata kelas dunia," paparnya.

Menurut Zulhas pembangunan-pembangunan yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi tersebut perlu dilanjutkan. Upaya ini penting untuk menjaga ekonomi RI tetap bertumbuh.

Diketahui saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia berada di angka 5 persen, sedangkan tingkat inflasi terjaga di kisaran 3 persen. Artinya, daya beli masyarakat terjaga.

"(Indonesia) perlu pembangunan berkelanjutan," tuturnya.

Seperti diketahui pembangunan berkelanjutan adalah pembangunan yang memenuhi kebutuhan generasi sekarang tanpa mengorbankan kebutuhan generasi mendatang. Pembangunan ini harus mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Pemerintah Jokowi telah menunjukkan komitmennya untuk pembangunan berkelanjutan. Hal ini terlihat dari berbagai program pembangunan yang dijalankan, termasuk pembangunan IKN Nusantara, pembangunan infrastruktur, dan pembangunan pariwisata.

(ory/ory)

Menjadi Sun Wukong

bogaslot
Harga sejumlah bahan pokok naik sepekan menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Salah satunya, daging ayam.
Harga sejumlah bahan pokok naik sepekan menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Salah satunya, daging ayam. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokoknaik sepekan menjelang libur Natal2023 dan Tahun Baru 2024. Salah satunya, daging ayam.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), harga daging ayam yang Senin (11/12) lalu masih Rp35.600 naik jadi Rp35.850 per kg pada Senin (18/12) ini. 

Meski demikian di Jakarta, harga daging ayam justru turun 2,4 persen jadi Rp33.650 per kg pada awal pekan ini. Pun begitu dengan di Jawa Tengah yang justru turun 1,36 persen menjadi Rp32.650 per kg.

Harga rata-rata telur ayam yang pada awal pekan lalu masih Rp29.150 naik menjadi Rp29.500 per kg pada awal pekan ini.

Kedua,bawang merah yang harganya naik dari Rp34.050 per kg menjadi Rp35.400 per kg. 

Ketiga,bawang putih yang harganya naik dari Rp38.100 menjadi Rp38.850 per kg. 

Meskipun demikian tak semua bahan pokok harganya naik. Ada juga harga bahan pokok yang cenderung turun sepekan ini.

Untuk beras misalnya, harga rata-ratanya turun dari Rp14.700 menjadi Rp14.650 per kg. Selain beras, penurunan harga juga terjadi pada cabai-cabaian.

Untuk cabai merah, harga turun dari Rp79.400 menjadi Rp70.300 per kg.

Sementara itu untuk cabai rawit harganya turun dari Rp83.050 menjadi Rp80.050 per kg. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Tur Santo

timnas 77 slot
Transmart kasih diskon gede-gedean buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale pada Minggu (7/1). Cek promonya!
Transmart kasih diskon gede-gedean buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale pada Minggu (7/1). Cek promonya! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon gede-gedean nih buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale. Ada pendingin ruangan alias AC, kulkas, hingga LED TV diskon gede-gedean.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (7/1).

Lihat Juga :
Sudah Gajian, Siap-siap Belanja Bulanan di Transmart Full Day Sale!

Berikut diskon produk elektronik di Transmart Full Day Sale dari berbagai merek ternama dan berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.
  • LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

DownloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon puluhan persen tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiapboothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai terlewat diskonnya ya! Langsung saja ke Transmart besok dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Api Es

pakar slot online
Politikus Maruarar Sirait buka-bukaan soal keikutsertaannya di Proyek Hotel Bintang Lima Nusantara di IKN yang dilaksanakan Aguan Cs.
Politikus Maruarar Sirait menyebut pembangunan Hotel Nusantara di IKN yang dikerjakan Aguan Cs sudah mencapai lima lantai dari delapan yang direncanakan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Politikus Maruarar Sirait buka-bukaan soal pembangunan Hotel Bintang Lima Nusantara di IKN yang dilaksanakan oleh Konsorsium Nusantara pimpinan Bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan.

Cerita ia sampaikan terkait posisinya di konsorsium. Mantan anggota PDIP Perjuangan itu mengatakan ikut berinvestasi di ibu kota baru lewat Konsorsium Nusantara yang dipimpin Bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan.

Konsorsium itu diketahui beranggotakan sejumlah pengusaha, termasuk dirinya.

"Ya orang saya sudah investasi, sudah setor uang. Kalau investor kan setor modal, ya kan, gimana kita jadi investor kalau nggak setor modal? kalau nggak salah 20 Desember (2023 kemarin) Pak Jokowi sudah mengunjungi (proyek hotel Nusantara di IKN)," katanya.

Pada Desember lalu, Ara menceritakan bahwa pembangunan hotel sudah mencapai lima dari delapan lantai yang direncanakan. Dengan perkembangan itu, ia percaya diri pada Agustus mendatang, hotel sudah bisa dipakai.

"Ya kan kita sama-sama investasi ya, Pak Prajogo, Pak Frangky, Pak Aguan, Pak Boy, saya juga dan beberapa pengusaha lainnya kan sama-sama investasi. Kita kan dua kali ke sana (IKN) tuh, Agustus ke sana terus September yang sama Presiden (Joko Widodo) groundbreaking itu kan. Nah sekarang kan sudah sampai lantai lima tuh pembangunannya," tuturnya, Jumat (8/12).

"Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencananya, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerjanya. Karena kita target tahun depan tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama investasi ya," sambung Ara.

Keikutsertaan Ara dalam proyek IKN tercium usai ia mengunggah foto dirinya bersama dengan Aguan, Prajogo Pangestu, Frangky Wijadja, dan Boy Thohir di sebuah meja bundar pada Desember lalu.

Ia mengklaim sebagian besar obrolan mereka terkait proyek IKN, khususnya Hotel Nusantara.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)