petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot88

mpotop88 538Jutaan kata 494037Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot88》

5 Penerbangan Bandara Ngurah Rai Bali Terganggu Imbas Angin Kencang******

Lima penerbangan domestik-internasional terganggu dari dan menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sampai gagal mendarat akibat angkin kencang.
Lima penerbangan domestik hingga internasional terganggu dari dan ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali akibat angkin kencang pada Senin (2/1). (Antara Foto/Fikri Yusuf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Setidaknya lima penerbangan domestik dan internasional dari serta ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Baliterganggu akibat angin kencang mencapai 38 knots pada Senin (2/1).

General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, mengatakan lima penerbangan terdampak itu terdiri dari tiga pesawat rute Cengkareng (CGK), satu penerbangan dari Hanoi, dan satu lagi dari Surabaya.

Lihat Juga :
Sandiaga Klaim Kunjungan Wisman 2022 Tembus 5,2 Juta, Lampaui Target

Meski begitu, Handy memastikan penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali masih beroperasi normal. Namun, berdasarkan pantauannya, beberapa penerbangan masih menunggu cuaca membaik.

"Iya itu untuk menjamin keselamatan penerbangan," kata Handy.

Pilihan Redaksi
  • RI Setujui Pengembangan Blok Gas Rp47 T di Kawasan Laut China Selatan
  • IMF Prediksi Sepertiga Ekonomi Dunia Resesi Tahun Ini

Selain jadwal penerbangan terganggu, cuaca buruk juga menyebabkan sejumlah plafon atap Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai lepas.

"Atas kejadian angin kencang tersebut selain penerbangan juga terjadi kerusakan, khususnya beberapa plafon lepas. Angin sangat kencang hingga 38 knots," kata Handy.

"Saat ini area-area tersebut sudah dilakukan pembersihan. Tidak ada korban atas kejadian ini," terang eks Corporate Secretary AP I itu menambahkan.

Sementara itu, merujuk pada peringatan dini cuaca wilayah Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang dikeluarkan Stasiun Meteorologi Kelas I I Gusti Ngurah Rai, diperkirakan terjadi hujan sedang hingga lebat dan angin kencang pada Senin.

Baca selengkapnya di sini.

(rds/rds)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kebakaran, Dogecoin Paling Loyo******

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi . (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (15/12), harga dogecoin turun 4,13 persen dalam 24 jam terakhir ke USKementerian PUPR Selesaikan 16 Rusun Hunian Pekerja Kontruksi di IKN******

Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara.
Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara. (youtube/Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rumah susun (rusun) untuk hunian pekerja konstruksi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Target, bakal ada 22 rusun pekerja konstruksi di ibu kota baruitu.

Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto mengatakan 16 rusun yang sudah terbangun dalam proses penyelesaian kelistrikan, pemasangan dinding, dan toilet bagi pekerja.

"Pembangunan rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN terus berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan. Kami akan berupaya agar proses pembangunannya bisa segera diselesaikan secepatnya. Saat ini progresnya sudah mencapai 71,06 persen," katanya, Minggu (18/12), dikutip dari Antara.

Proses pengerjaan dilaksanakan oleh PT Wijaya Karya Gedung dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Kerja sama operasi (KSO) ini bernilai Rp567 miliar.

Kompleks rusun hunian pekerja konstruksi IKN juga akan dilengkapi dengan fasilitas sosial dan umum, seperti masjid,mess hall, klinik, dan kantor perwakilan pengelola.

"Setiap rusun akan memiliki kamar tipe barak untuk pekerja, dilengkapi tempat tidur dan kamar mandi, sehingga para pekerja bisa tinggal dengan nyaman dan fokus dalam bekerja membangun infrastruktur di IKN Nusantara," jelas Iwan.

Lihat Juga :
Harga Minyak Terjun Bebas ke US per Barel Imbas Suku Bunga Naik

Dalam proses konstruksi, Kementerian PUPR mengklaim menerapkan tiga kriteria pelaksanaan pembangunan dengan prinsip Environmental, Social, and Governance(ESG).

Pertama, dengan menerapkan lean constructiondan green construction. Kedua, memberikan fasilitas lebih layak bagi para pekerja konstruksi yang membangun IKN.

Ketiga, membangun tata kelola konstruksi yang lebih rapi, sehat, efisiensi, dan efektif.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]
,08. Dalam sepekan, koin berlambang anjing shiba inu ini turun 9,41 persen.

Pelemahan juga dialami BNB sebesar 3,49 persen ke US5,91 per koin. Aset kripto ini merosot 6,45 persen dalam sepekan.

Bitcoin juga merosot 0,31 persen ke US.750 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 5,37 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Ethereum turun 2,11 persen ke US.293,79 per koin. Dalam sepekan, ethereum menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 2,35 persen ke USTertular FTX, Perusahaan Kripto Blockfi Ajukan Bangkrut******

Perusahaan pemberi pinjaman kripto BlockFi mengajukan mekanisme bangkrut atau pailit Bab 11 di Amerika Serikat pada Senin (28/11) karena terdampak pailit FTX.
Perusahaan pemberi pinjaman kripto BlockFi mengajukan mekanisme bangkrut atau pailit Bab 11 di Amerika Serikat pada Senin (28/11) karena terdampak pailit FTX. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan pemberi pinjaman kripto BlockFi mengajukan mekanisme bangkrut atau pailit Bab 11 di Amerika Serikat pada Senin (28/11). BlockFi terdampak oleh runtuhnya kerajaan bos kripto FTX, Sam Bankman-Fried.

Bab 11 adalah mekanisme AS yang memungkinkan perusahaan merestrukturisasi utang di bawah pengawasan pengadilan sambil terus beroperasi.

BlockFi mengumumkan awal bulan ini bahwa mereka telah menangguhkan pencairan dana konsumen akibat FTX, Alameda, dan puluhan afiliasinya mengajukan kebangkrutan pada 11 November lalu.

Dalam pengajuan kebangkrutannya, BlockFi mengatakan berutang uang kepada lebih dari 100 ribu kreditur.

Kreditur terbesar yang terdaftar adalah Ankura Trust dengan total utang mencapai U9 juta. Sedangkan FTX kreditur terbesar kedua BlockFi berutang US5 juta.

Tak lama setelah mengajukan kebangkrutan, BlockFi juga mengajukan gugatan terhadap Emergent Fidelity Technologies milik Bankman-Fried dan menuntutnya menyerahkan agunan yang diklaim BlockFi sebagai utang.

Lihat Juga :
Khofifah Wanti-wanti Pengusaha Bayar Gaji Minimal UMP

Jaminan itu, menurut Financial Times, adalah 7,6 persen saham Bankman-Fried di aplikasi perdagangan online Robinhood.

BlockFi memiliki sekitar US7 juta dalam bentuk tunai dan perusahaan berharap akan menyediakan likuiditas yang cukup untuk mendukungnya selama restrukturisasi.

Bagian dari restrukturisasi itu akan mencakup PHK. Belum jelas berapa banyak karyawan yang akan diberhentikan, tetapi perusahaan mengatakan telah memulai rencana internal untuk mengurangi biaya secara signifikan, termasuk biaya tenaga kerja.

BlockFi satu dari beberapa perusahaan yang menerima dukungan finansial dari Bankman-Fried. Pada Juli, BlockFi mendapatkan bantuan keuangan senilai US0 juta dari FTX. Dampak dari penurunan FTX kemudian berdampak ke seluruh industri kripto.

"Restrukturisasi Bab 11 BlockFi menggarisbawahi risiko penularan aset yang signifikan terkait dengan ekosistem kripto," kata Monsur Hussain, direktur senior di Fitch Ratings.

FTX sebelumnya mengajukan mekanisme bangkrut bab 11 pada 11 November. Pengajuan tersebut terjadi setelah FTX berada di ambang pailit usai harga token kripto FTT anjlok drastis.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),38 dan polygon 3,05 persen ke USKCIC Klaim Bangunan Kereta Cepat Tahan Gempa Magnitudo 8******
Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan struktur prasarana kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dibangun tahan gempa magnitudo 8.
Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan struktur prasarana kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) akan dibangun tahan gempa. (Algi Febri Sugita/SOPA Images/LightRocket via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan struktur prasarana kereta cepat Jakarta-Bandung(KCJB) akan dibangun tahan gempa.

Prasarana seperti jembatan, subgrade hingga terowongan yang berada di sepanjang trase KCJB dirancang memiliki ketahanan gempa hingga 8-9 Skala Intensitas Seismik atau setara 8 magnitudo.

"Struktur prasarana KCJB sudah mempertimbangkan kondisi di Indonesia yang sering terjadi gempa. Struktur prasarana KCJB didesain tahan gempa dan bisa memiliki usia pakai hingga 100 tahun," ujar Dwiyana, dikutip dari detikcom, Kamis (24/11).

Selain struktur bangunan yang tahan gempa, sarana KCJB yakni kereta api cepat penumpang (EMU) dan kereta api cepat inspeksi (CIT) juga dilengkapi fitur disaster monitoring atau pendeteksi bencana.

"Desain struktur bangunan yang mumpuni dan juga fitur kereta api yang mampu mendeteksi bencana, disematkan untuk keamanan operasional KCJB. Diharapkan bisa memitigasi dampak apabila terjadi bencana," ujar Dwiyana.



Sebelumnya, Dwiyana mengatakan KCJB ditargetkan mulai beroperasi pada pertengahan 2023. Tiketnya dibanderol Rp125 ribu-Rp250 ribu untuk tiga tahun pertama KCJB beroperasi. Setelah tiga tahun, Dwiyana mengatakan tiket KCJB akan naik ke Rp150ribu-Rp350 ribu.

Dwiyana menjelaskan KJCB nantinya akan beroperasi mulai pukul 05.30 hingga 22.00 WIB dengan total 68 kereta yang akan beroperasi dalam sehari.

"Kapasitas per kereta itu 601 penumpang," ujar Dwiyana dalam rapat dengan Komisi VI DPR, Rabu (23/11).

Lihat Juga :
Rusia Ancam Setop Pasokan Gas Lewat Jalur Ukraina

Sementara itu, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan progres fisik KCJB telah mencapai 81,66 persen per November 2022.

Sementara dari sisi biaya, KCJC mengalami pembengkakan biaya (cost overrun) sebesar US,4 miliar. Cost overrun tersebut dipenuhi melalui skema 25 persen ekuitas dan 75 persen pinjaman.

"Porsi ekuitas Indonesia atas cost overrun proyek KCJB yaitu sebesar US7,5 juta atau Rp3,29 triliun," kata Kartika.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,89 persen.

Sementara itu, koin stabil seperti Binance USD dan USDT masing-masing menguat 0,037 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US2,58 miliar secara global. Angka itu turun 1,04 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:jenis situs slot

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
games gacor
situs terpercaya judi slot
game slot paling cepat menang
12shio3
voucher
bet777 slot
indgoal
situs bo slot terpercaya
seribu mimpi 09
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot terlaris
Bab 2 pinjaman online terpercaya
Bab 3 slot depo dana 5k
Bab 4 mahjong ways 1 slot demo pragmatic
Bab 5 alamat judi slot online
Bab 6 situs slot terbaru 2023
Bab 7 cara dapat uang shopee
Bab 8 dunia 777
Bab 9 situs slot indonesia
Bab 10 slot online 2022
Bab 11 erek2 mimpi
Bab 12 mpo121
Bab 13 buku mimpi 53
Bab 14 cicil hp tanpa dp tanpa kartu kredit
Bab 15 goltogel 88
Bab 16 cara bisa menghasilkan uang
Bab 17 imbaslot
Bab 18 bikin situs slot
Bab 19 suhutoto88
Bab 20 angker4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1501bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

mata evolusi

rtp slot5000
Harga jual emas Antam turun Rp2.000 menjadi Rp1,012 juta per gram pada Kamis (29/12) pagi.
Harga jual emas Antam turun Rp2.000 menjadi Rp1,012 juta per gram pada Kamis (29/12) pagi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,012 juta per gram pada Kamis (29/12). Harga emas tercatat turun Rp2.000 dari Rp1,014 juta per gram pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp2.000 dari Rp914 ribu menjadi Rp912 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp559,5 ribu, 2 gram Rp1,97 juta, 3 gram Rp2,94 juta, 5 gram Rp4,86 juta, 10 gram Rp9,67 juta, 25 gram Rp24 juta, dan 50 gram Rp48 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,14 persen menjadi US.813,3 per troy ons. Sementara itu, harga emas di perdagangan spot menguat 0,12 persen ke US.806,5 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas range-boundhari ini. Menurutnya, pergerakan harga emas akan tertekan oleh penguatan dolar AS dan kenaikan pada imbal hasil obligasi AS 10 tahun.

Di sisi lain, sentimen risk-offdi pasar oleh kekhawatiran perlambatan ekonomi masih bisa mendukung harga emas.

"Sedangkan perihal kenaikan tajam kemarin hanyalah spike atau lonjakan sesaat yang sering terjadi ketika volume perdagangan yang kecil di tengah liburan akhir tahun," imbuhnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.795 per troy ons dan resistanceUS.825 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Agen Ratu: Selir Backgammon

bingo4d toto
Kementerian PUPR bersama BUJT menyiapkan 8 tol fungsional untuk mendukung arus lalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023.
Kementerian PUPR bersama Badan Usaha Jalan Tol menyiapkan 8 tol fungsional untuk mendukung arus lalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) menyiapkan 8 tol fungsional untuk mendukung arus lalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023.

Tol fungsional adalah ruas jalan bebas hambatan yang belum sepenuhnya selesai, namun akan dibuka sementara secara gratis untuk mendukung kelancaran arus kendaraan.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan untuk mendukung libur Nataru, Kementerian PUPR memastikan kesiapan infrastruktur jalan dan jembatan, termasuk jalan nasional dengan kondisi mantap.

Selain 8 ruas tol fungsional, terdapat dua ruas tol yang siap beroperasi. Pertama, Jalan Tol Lubuklinggau - Curup - Bengkulu Seksi Bengkulu -T aba Penanjung sepanjang 16,7 km.

Kedua,Tol Cisumdawu Seksi 2 Pamuluhan - Sumedang sepanjang 4,8 km dan Seksi 3 Sumedang - Cimalaka sepanjang 4,05 km.

Operasional Jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung berdasarkan Surat Keputusan Menteri PUPR No 988/KPTS/M/2022 tertanggal 25 Agustus 2022.

Adapun operasional Jalan Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 berdasarkan Surat Dirjen Bina Marga No 0702-Db/1489 tentang Sertifikat Laik Operasi Bersyarat Jalan Tol Cisumdawu Seksi Pamulihan - Sumedang dan Seksi Sumedang - Cimalaka tertanggal 11 November 2022.

Berikut 8 ruas tol fungsional yang sedang dipersiapkan untuk dilintasi pengendara saat Nataru:

1. Jalan Tol Kuala Tanjung - Tebing Tinggi - Parapat Seksi 1 (20,4 km)
2. Jalan Tol Semarang - Demak seksi 2 (16,31 km)
Status: Sudah dilakukan uji laik fungsi jalan tol dan siap dilintasi kendaraan.
3. Jalan Tol Japek selatan paket 3 segmen Sadang Kutanegara (8,5 km)
Status: Siap difungsionalkan mendukung Nataru melalui jalan kawasan industri ke Simpang Susun (SS) Karawang Timur.
4. Jalan Tol Ciawi - Sukabumi seksi 2 (11,9 km).
Status: Masih menyisakan pekerjaan penyelesaian Jembatan Cibadak di KM15+100-KM15+360 ditargetkan selesai 17 Desember 2022 dan di KM18+675-KM18+925 ditargetkan selesai 20 Desember 2022.
5. Jalan Tol Bekasi - Cawang - Kp. Melayu seksi 2A dan 2A - Ujung (4,88 km)
Status: telah dilakukan uji laik fungsi sejak 23 September 2022.
6. Jalan Tol Cinere - Jagorawi Seksi 3A (3 km)
7. Jalan Tol Sigli - Banda Aceh seksi 5 (7,3 Km) dan Seksi 6 (5 Km)
8. Ramp Junction Wringanom Tahap 1 (7,45 Km) Jalan Tol Krian - Legundi - Bunder - Manyar sebagai akses pendukung kelancaran lalu lintas kendaraan menuju ke Surabaya dan juga menuju wilayah Gresik.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir)

Perdana Menteri Kiri, harap hargai diri Anda sendiri.

pinjol ilegal tidak usah dibayar
Tesla turun peringkat di Wall Street imbas ulah manajemen Twitter Elon Musk yang menangguhkan akun para jurnalis.
Tesla turun peringkat di Wall Street imbas ulah manajemen Twitter Elon Musk yang menangguhkan akun para jurnalis. (REUTERS/Adrees Latif).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tesla turun peringkat di Wall Streetimbas ulah manajemen Twitter Elon Muskyang menangguhkan akun para jurnalis, termasuk Donie O'Sullivan dari CNN.

Analis Wall Street memperingatkan tindakan tersebut merusak sentimen pasar pada Tesla. Hal ini juga berisiko memicu reaksi buruk konsumen dan pengiklan.

Dikutip dari CNN Business, Selasa (20/12), Oppenheimer & Co juga menurunkan peringkatnya pada Tesla. Tindakan itu dilakukan semata-mata karena risiko yang ditimbulkan oleh kepemilikan dan manajemen Twitter oleh Elon Musk.

Ia mengatakan kepergian pengiklan hanya akan semakin mengikis keuangan Twitter. Imbasnya Musk harus menurunkan lebih banyak saham Tesla untuk menutupi kerugian tersebut.

Rusch juga menyebut tindakan Musk di Twitter itu akan menciptakan reaksi negatif dari publik yang lebih luas.

"Kami percaya melarang jurnalis tanpa standar yang dapat dipertahankan secara konsisten atau komunikasi yang jelas saat banyak orang percaya kebebasan berbicara, sangat berisiko bagi mayoritas konsumen untuk terus mendukung Musk/Tesla," ujarnya.

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Dengan kata lain, kejenakaan Musk itu buruk untuk bisnis. Terlebih bisnis Tesla. Apalagi, saham Tesla sudah anjlok sekitar 58 persen sejak Musk mencaplok Twitter.

Saham perusahaan kembali anjlok padaSenin (19/12) kemarin setelah Musk melakukan polling soal dia harus berhenti jadi CEO Twitter.

Sementara itu, Ross Gerber, salah satu pemegang saham di Twitter dan Tesla, berharap Musk menemukan CEO Twitter baru selama kuartal pertama 2023.

"Saya pikir itu adalah kepentingan terbaik bagi pemegang saham Tesla untuk Elon Musk kembali bekerja penuh waktu di Tesla," kata Gerber.

Lihat Juga :
Beli LPG 3 Kg Wajib Bawa dan Pakai KTP Mulai 2023

Sebelumnya, akun Twitter sejumlah jurnalis Amerika Serikat (AS) yang kerap meliput industri teknologi diblokir tanpa mendapat penjelasan.

Mereka yang jadi korban di antaranya adalah Donie O'Sullivan dari CNN, Ryan Mac dari The New York Times, dan Drew Harwell dari The Washington Post, serta beberapa jurnalis teknologi lainnya.

Sejumlah jurnalis itu punya kesamaan karena sering mengkritik Musk, baik soal keputusan manajemen maupun kebijakan usai Musk akuisisi Twitter pada Oktober.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

[Gambas:Video CNN]

jalan misterius

bocoran rtp

Perjuangan Cannon Fodder

pragmatic play server thailand