petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

nyicil hp online

buku tafsir 2d 908Jutaan kata 753018Orang-orang telah membaca serialisasi

《nyicil hp online》

Pesantren kilat ala militer di atas KRI Semarang******

Pesantren kilat ala militer di atas KRI Semarang-594
Upacara pembukaan kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan untuk siswa-siswi SMA/sederajat bertajuk Ekspedisi Ramadhan Penuh Inspirasi (Ekspresi) Ramadhan 1445 Hijriah di Dermaga Kolinlamil, Jakarta, Kamis (28/3/2024). ANTARA/Sean Filo Muhamad/aa.
Jakarta (ANTARA) - "Siap, salah!" seru sekelompok peserta pesantren kilat, yang tertangkap basah sedang tidur di kamar dan absen ketika presentasi materi pembekalan di geladak utama KRI Semarang-594.

Teriknya sinar mentari pada siang hari, kencangnya hembusan angin laut yang tiada henti, hingga dahsyatnya gelombang laut yang menerjang sesekali, tak membuat para peserta pesantren kilat patah semangat dan berkecil hati, kala menerima berbagai arahan serta instruksi yang menempa mental mereka menjadi kuat bagaikan besi.

Pendidikan ala militer di Indonesia telah terbukti menghasilkan sejumlah pemimpin berbakat dan berjiwa ksatria.

Beberapa tokoh nasional yang terkenal dari dunia militer seperti Jenderal Soedirman dan Jenderal Ahmad Yani menjadikan pendidikan militer di Indonesia menjadi salah satu model pendidikan yang bertahan di tengah berbagai macam jenis pendidikan yang ada di Indonesia pada saat ini.
Sejumlah peserta kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan untuk siswa-siswi SMA/sederajat bertajuk Ekspedisi Ramadhan Penuh Inspirasi (Ekspresi) Ramadhan 1445 Hijriah menjalani hukuman berupa push up akibat melanggar disiplin dalam kegiatan tersebut di Jakarta, Jumat (29/3/2024). ANTARA/Sean Filo Muhamad/aa.

Hal ini pula yang kemudian mengilhami Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan TNI Angkatan Laut (AL) dalam menyelenggarakan Pesantren Kilat Ramadhan untuk siswa-siswi SMA/sederajat bertajuk Ekspedisi Ramadhan Penuh Inspirasi (Ekspresi) 1445 Hijriah yang diselenggarakan selama tiga hari pada 28 hingga 30 Maret 2024.

Sebanyak 500 peserta yang terdiri atas 310 siswa dan 190 siswi dari 102 institusi pendidikan di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur, terpilih untuk mengikuti kegiatan pesantren kilat ini.

Kegiatan pesantren kilat yang diawali dengan upacara pembukaan ala militer di lapangan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakarta, ini menjadi tantangan pertama para peserta.

Di bawah terik matahari, para peserta yang juga sedang berpuasa harus berdiri dengan posisi tegak sempurna selama kurang lebih dua jam. Meski terdapat sejumlah peserta yang tumbang dan harus dilarikan ke ruang medis, upacara tetap berjalan.

Selepas upacara, para peserta dipersilakan masuk ke dalam kapal, dengan cara berbaris per kelompok, dan meletakkan barangnya sesuai dengan kamar yang telah ditetapkan.

Selama tiga hari, para peserta diharuskan untuk tinggal di kamar berukuran sekitar 4 x 6 meter, menggunakan tempat tidur susun tiga seperti barak TNI, dan ditempati oleh 15-25 peserta yang diacak dari berbagai daerah yang berbeda.

Hal tersebut bertujuan agar para peserta dapat mengenal peserta lain yang berasal dari daerah yang berbeda, sehingga dapat menambah jejaring pertemanan dari berbagai daerah di Indonesia.
Peserta pesantren kilat Ramadhan bertajuk Ekspedisi Ramadhan Penuh Inspirasi (Ekspresi) melaksanakan shalat tarawih berjamaah dalam acara tersebut di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (29/3/2024). ANTARA/Sean Filo Muhamad/aa.

Di atas kapal perang yang mulai berdinas sejak Januari 2019 ini, para peserta menjalani kegiatan layaknya di pondok pesantren, seperti ibadah rutin, tadarus Al-Qur'an, sahur dan berbuka puasa Ramadhan, serta pembekalan intensif tentang berbagai materi keagamaan yang diiringi dengan kehidupan sehari-hari ala militer laksana anggota TNI.


Ilmu dengan pengamalan

Apakah dengan waktu yang singkat ini para peserta mendapatkan bekal yang cukup dan menjadi pribadi yang lebih baik usai mengikuti kegiatan ini ? Ya, jawabnya tentu sangat relatif. Namun demikian, setidaknya pendidikan seperti ini berperan besar dalam mewarnai kepribadian para siswa.

Para peserta tidak hanya mendapatkan pembekalan dalam bentuk materi berupa teori, namun juga dikenalkan dengan kehidupan sehari-hari yang dilakukan oleh 164 anggota TNI AL yang menjadi awak KRI Semarang-594.

Pendidikan diperoleh melalui hal sederhana, seperti peserta yang wajib menghabiskan makanan yang diambil saat sahur maupun berbuka puasa, yang mengajarkan arti pentingnya rezeki yang diberikan, sehingga tidak boleh menyia-nyiakannya, tidak mubazir, dan harus bersyukur atas nikmat yang Allah SWT  berikan.  Nikmat berupa makanan,  tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah.
Peserta pesantren kilat Ramadhan bertajuk Ekspedisi Ramadhan Penuh Inspirasi (Ekspresi) mengambil makan malam dengan cara mengantre pada acara tersebut di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (29/3/2024). ANTARA/Sean Filo Muhamad/aa.

Kemudian, pendidikan juga dapat diperoleh dari suara alarm dan imbauan dengan kode-kode yang hanya diketahui oleh para awak kapal yang sesekali terdengar, yang tidak lama kemudian diikuti dengan derap langkah dari mereka yang sigap menjalankan tugasnya masing-masing.

Dari peristiwa tersebut, para peserta dapat memaknai hal tersebut sebagai sebuah sikap disiplin dan taat aturan yang harus dilakukan untuk memastikan kapal tetap berjalan. Dalam kehidupan yang lebih luas, mereka juga dapat mengartikannya sebagai sikap yang harus dilakukan untuk dapat menjalani kehidupan dengan baik.

Selain melihat contoh disiplin dalam beraktivitas, para peserta juga mendapatkan contoh lainnya saat melakukan shalat berjamaah. Seperti pada saat melaksanakan shalat Jum'at yang dipimpin oleh anggota TNI sebagai imam dan khatib.

Hal tersebut memberikan pesan kepada para peserta bahwa anggota TNI tidak hanya bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI, namun juga bisa menjadi pemimpin dalam menunaikan ibadah.

Sebagaimana yang harus dilakukan oleh para peserta dalam hidupnya, untuk tidak hanya menguasai satu kemampuan saja, namun juga harus mengasah kemampuan lainnya agar dapat hidup dengan mulia.

Kegiatan ini juga diikuti pula dengan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako, penyerahan santunan terhadap anak yatim, pelayanan kesehatan gratis, penyerahan tempat sampah kebersihan, penanaman mangrove, serta pembersihan masjid dan pantai. di Pulau Untung Jawa, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta.
Peserta pesantren kilat Ramadhan bertajuk Ekspedisi Ramadhan Penuh Inspirasi (Ekspresi) menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Pulau Untung Jawa di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (30/3/2024). ANTARA/Sean Filo Muhamad/aa.

Menurut Wakil Ketua Baznas RI Mokhamad Mahdum, kegiatan ini dilakukan guna meletakkan fondasi yang kokoh berupa cinta tanah air, disiplin, akhlak dan ibadah yang baik, serta peduli sesama kepada para peserta sebagai generasi penerus untuk menghadapi Indonesia Emas 2045.

Sementara itu, Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Muhammad Ali mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program yang penting untuk meningkatkan pengetahuan, keimanan, dan memberikan pengalaman dalam pemberdayaan zakat melalui kegiatan bakti sosial, serta menanamkan jiwa maritim sejak dini kepada para peserta.

Sejumlah peserta mengakui kegiatan ini sangat berkesan. Bagi mereka, kesempatan menaiki dan tinggal di atas kapal perang TNI AL mungkin adalah kesempatan yang langka dan tidak bisa didapatkan oleh banyak orang.

Lebih dari itu, beberapa peserta juga mengakui kegiatan ini membuka pemikirannya terhadap berbagai hal baru, dan menambah jejaring pertemanan dengan orang-orang baru dari berbagai daerah yang berbeda.

Nadia Tazkia (17), sebagai salah satu peserta mengaku pengalaman ini adalah pengalaman yang berkesan baginya. Meski kegiatan belajar di pesantren seperti yang dilakukannya di Pondok Modern Darussalam Gontor sudah menjadi kegiatan rutinnya, ia mengaku pendidikan yang didapatkannya melalui acara ini berbeda dari apa yang dialaminya, dan memiliki nilai tambah tersendiri.

Ekspedisi Ramadhan Penuh Inspirasi (Ekspresi) 1445 Hijriah meski dilakukan dalam waktu yang cukup  singkat, tapi kegiatan ini bisa dibilang sukses menggabungkan antara pendidikan berupa teori, serta pendidikan berupa kegiatan nyata sehari-hari.  Pakar pendidikan, Abdullah Syukri Zarkasyi, mengatakan bahwa apa yang dilihat, didengar, dan dirasakan adalah pendidikan.

Editor: Slamet Hadi Purnomo
Copyright © ANTARA 2024

IHSG Diprediksi Belum Mampu Lolos dari Tekanan******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Selasa (19/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Selasa (19/3). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (19/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih nyaman dalam rentang konsolidasi wajar. Terlebih, ada sentimen jelang rilis data tingkat suku bunga acuan sejumlah bank sentral yang ikut membayangi gerak indeks.

"Namun, pergerakan nilai tukar yang masih cukup fluktuatif turut memberikan sentimen terhadap pola gerak IHSG. Sedangkan, masih tercatatnya capital inflow secara year to date (ytd) turut menopang pola gerak IHSG hingga saat ini," kata William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan AALI, UNVR, GGRM, BBRI, JSMR, AKRA, SMRA, dan LSIP.

Kendati, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai ada peluang indeks berbalik arah hari ini. Ia meramal IHSG bisa bangkit di rentang 7.270-7.400.

"IHSG bisa saja mengalami rebounddan menguat kembali. Proyeksi ini muncul setelah melihat pelemahan IHSG pada perdagangan kemarin yang tidak disertai dengan peningkatan nilai transaksi," ramalnya.

IHSG melemah ke level 7.302 pada perdagangan Senin (18/3). Indeks saham turun 25,60 poin atau minus 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,67 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,85 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Jangan Lewatkan Pesta Diskon Transmart Full Day Sale Hari Ini******

Jangan sampai kelewatan diskon fantastis 50% + 20% di Transmart Full Day Sale pada hari ini, Minggu (24/3) di seluruh gerai se-Indonesia.
Ilustrasi. Jangan sampai kelewatan diskon fantastis 50% + 20% di Transmart Full Day Sale pada hari ini, Minggu (24/3) di seluruh gerai se-Indonesia (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan sampai kelewatan diskon fantastis di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (24/3) di seluruh gerai se-Indonesia.

Ada diskon 50 persen untuk produk terpilih dan ekstra diskon 20 persen dengan metode pembayaran menggunakan Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. 

Lihat Juga :
Belanja Kebutuhan Ramadan di Transmart, Ada Diskon 50% + 20%

Nah, supaya bisa nikmati diskonnya, pastikan sudah memiliki Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya diskonnya dobel jadi 50 persen plus 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeakun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, langsung saja kunjungi Transmart terdekat sekarang juga dan borong belanjaan yang banyak!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:judiangka

Perbarui waktu:2024-06-20

Daftar bab terbaru
dana impian pinjol
komunitas slot gacor
slot paling gacor gampang maxwin
slot judi dana
cara agar di acc kredivo
akun slot terbesar
v88togel
situs slot receh gacor
slot terpercaya no 1
Daftar isi semua bab
Bab 1 warkop 138 slot
Bab 2 hoki189
Bab 3 slot terbesar di dunia
Bab 4 mpo situs slot
Bab 5 ososlot gacor
Bab 6 gloryslot777
Bab 7 kupon gratis
Bab 8 pengajuan pinjaman kredivo
Bab 9 psg slot gacor
Bab 10 main liga slot
Bab 11 situs slot online paling gacor
Bab 12 slot367
Bab 13 bocoran jam gacor slot pragmatic
Bab 14 situs resmi slot
Bab 15 link slot yang lagi gacor
Bab 16 slot gacor 988bet
Bab 17 situs slot yang gacor
Bab 18 togel ular
Bab 19 cara pinjam ke bank mandiri
Bab 20 klik99
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5338bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Kode Istri Militer

cara menipu pinjol
Mayoritas harga bahan pangan di pasar tradisional Indonesia naik pada awal pekan Ramadan 2024.
Mayoritas harga bahan pangan di pasar tradisional Indonesia naik pada awal pekan Ramadan 2024. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangan utama di pasar tradisional Indonesia naik pada awal pekan Ramadan 2024. Beberapa komoditas pangan yang harganya naik mulai di antaranya beras, bawang, telur, gula, hingga daging sapi.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), per Senin (18/3), harga beras kualitas bawah I naik 0,68 persen atau Rp100 menjadi Rp14.800 per kilogram (kg).

Sementara harga beras kualitas medium I naik 0,63 persen atau Rp100 menjadi Rp16.050 per kg. Kemudian harga beras kualitas medium II naik 0,32 persen atau Rp50 menjadi Rp15.800 per kg.

Selanjutnya, harga bawang merah ukuran sedang naik 0,68 persen atau Rp250 menjadi Rp36.750 per kg. Sementara harga bawang putih ukuran sedang naik 5,45 persen atau Rp2.250 menjadi Rp43.500 per kg.

Lalu, harga gula pasir kualitas premium naik 0,82 persen atau Rp150 menjadi Rp18.550 per kg dan harga gula pasir lokal naik 1,13 persen atau Rp200 menjadi Rp17.950 per kg.

Kemudian harga daging sapi kualitas 1 naik 0,32 persen atau Rp450 menjadi Rp139.100 per kg. Adapun harga daging sapi kualitas 2 naik 1,13 persen atau Rp1.450 menjadi Rp130 ribu per kg.

Lebih lanjut, harga telur ayam ras segar pun naik 2,35 persen atau Rp750 menjadi Rp32.600 per kg.

Lihat Juga :
Mendagri Curiga Ada Permainan Pengusaha di Balik Mahal Minyak Goreng

Komoditas cabai-cabaian justru turun harga. Harga cabai merah besar turun 10,66 persen menjadi Rp64.950 per kg, cabai merah keriting turun 10,18 persen menjadi Rp60 ribu per kg, dan cabai rawit merah turun 7,83 persen menjadi Rp62.350 per kg.

Namun harga cabai rawit hijau berbeda. Harganya naik 2,79 persen menjadi Rp55.250 per kg.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya mengklaim harga beras sudah turun di sejumlah pasar. Ia pun meminta narasi harga beras naik tidak langsung ditelan mentah-mentah.

Jokowi meminta agar masyarakat kembali memeriksa harga beras di pasaran.

Lihat Juga :
Kepala OIKN Curhat ke DPR Anggaran Diblokir Sri Mulyani Rp21,7 Miliar

"Coba dicek, jangan menginformasikan seperti itu ya (harga beras naik). Coba dicek di Pasar Induk Cipinang, cak ke Pasar Johar, ini pasar-pasar beras harus dicek. Coba kalian datang ke Pasar Cipinang, cek harga turun apa naik. Cek di Pasar Johar, naik atau tidak, turun atau tidak," kata Jokowi usai menghadiri acara Rapim TNI/Polri di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2).

Ia pun meminta agar masyarakat mengunjungi pasar-pasar induk seperti Cipinang, Jakarta hingga Pasar Johar, Karawang. Ia meminta masyarakat untuk melihat sendiri apakah terjadi kenaikan atau penurunan harga beras.

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) sebelumnya mengungkapkan harga beras saat ini melonjak hingga 20 persen beberapa waktu sebelum Ramadan.

Sekretaris Jenderal Ikappi Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini menjadi Rp18 ribu per kg. Naik tinggi dibandingkan biasanya sekitar Rp14 ribu per kg. Ini adalah harga tertinggi sepanjang pemerintahan Jokowi.

Menurutnya, hilangnya beras premium secara mendadak tidak hanya terjadi di ritel. DI pasar, para pedagang juga kesulitan mendapatkan beras premium, karena memang stok yang dimiliki penggilingan juga terbatas.

Reynaldi menyindir lonjakan harga itu dipicu masifnya gelontoran bansos dan bantuan pangan beras 10 kg sebelum Pilpres 2024 kemarin. Pasalnya, setelah itu, kelangkaan pasokan beras mulai terjadi.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Sistem yang paling kuat

nagamas69
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan puncak lonjakan pesanan tiket pesat terjadi pada H-4 dan H-3 Lebaran atau 7-8 April 2024.
Ilustrasi papan informasi terminal 2E Bandara Soetta. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan puncak lonjakan pesanan tiket pesat terjadi pada H-4 dan H-3 mudik Lebaranatau 7-8 April 2024.

Hal itu ia sampaikan saat meninjau sarana dan prasarana transportasi udara di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (29/3).

Lihat Juga :
Tim Prabowo: Kami Juga Minta Megawati Dipanggil, Mau Enggak?

Menurut data PT Angkasa Pura Indonesia, rata-rata jumlah penumpang pada masa angkutan Lebaran 2024 (3 April-18 April 2024) naik 9 persen dibanding rata-rata penumpang pada hari biasa. Di sisi lain, operator pesawat juga telah menambah jumlah penerbangan untuk mengakomodir tingginya jumlah pemudik.

Budi mengatakan di Bandara Soekarno-Hatta sendiri, ekstra flight direncanakan sebanyak 1.539. Angka ini terdiri dari 82 penerbangan internasional dan 1.457 penerbangan domestik.

Ia pun memberikan kesempatan kepada operator untuk menambah ekstra flight disertai dengan peningkatan dari sisi pelayanan di bandara.

Lihat Juga :
Siapa Bertanggung Jawab atas Pembangunan Kembali Jembatan Baltimore?

"Termasuk di wilayah Indonesia Timur, kami minta operator bisa menjangkau bandara-bandara kecil. Kami dari Kemenhub juga meningkatkan pelayanan di Bandara," imbuh Budi.

Terkait tarif tiket pesawat, Budi mengingatkan kepada para operator untuk tidak melewati tarif batas atas. Ia mengingatkan sanksi akan diberikan kepada operator yang melanggar aturan tarif batas atas.

"Komitmen dari para operator harus kita pegang, itu sebagai suatu bagian pelayanan kita kepada masyarakat," ujarnya.

Lihat Juga :
Kenapa Rugi Korupsi Timah yang Seret Suami Sandra Dewi Tembus Rp271 T?

Budi lantas mengapresiasi sistem monitoring Angkasa Pura Indonesia yang dapat mendeteksi kejadian udara beberapa jam ke depan, seperti kedatangan pesawat dan potensi delay. Dengan sistem ini, Menhub berharap antisipasi bisa dilakukan lebih cepat dan delay pesawat dapat ditekan dengan baik.

(mrh/bac)

[Gambas:Video CNN]

Raja rutin Kyushu

gila 138 slot
Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dan crazy rich PIK Helena Lim terseret korupsi timah karena mereka mengelola hasil tindak pidana kejahatan tersebut.
Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dan crazy rich PIK Helena Lim terseret korupsi timah karena mereka mengelola hasil tindak pidana kejahatan tersebut. (Dok. Kejagung).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dua crazy richTanah Air; Harvey Moeis dan Helena Lim ikut terseret kasus dugaan korupsitata niaga timahPT Timah Tbk untuk periode 2015-2022. Keduanya pun sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung.

Melansir situs Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia (APBI-ICMA), Harvey merupakan presiden komisaris PT Multi Harapan Utama (MHU), yang beroperasi di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Sedangkan Helena adalah Manager PT Quantum Skyline Exchange. Tapi ia juga dikenal sebagai crazy richPantai Indah Kapuk (PIK).

Harvey Moeis mulai dikenal publik usai menikahi artis Sandra Dewi. Ia merupakan pengusaha batu bara.

Di pasar domestik, batu bara MHU banyak digunakan untuk pembangkit listrik, pabrik dan perusahaan manufaktur. Sebagian besar produksinya diekspor ke sejumlah negara seperti Korea Selatan, India, China, Bangladesh, Vietnam, Filipina, Myanmar, Kamboja, Malaysia, dan Thailand.

Harvey menikah dengan Sandra Dewi pada November 2016 lalu di Jakarta setelah menjalin hubungan selama tiga tahun. Seminggu usai pemberkatan, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang.

Helena Lim dikenal sebagai sosialita, penyanyi, dan juga pengusaha. Ia juga diketahui memiliki rumah mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Dalam wawancaranya di akun YouTube Boy William, ia menceritakan rumah itu ia peroleh berkat kerja kerasnya melakukan berbagai pekerjaan mulai dari pegawai bank, sekretaris, hingga menjalankan berbagai usaha.

Sementara itu dalam akun YouTube The Hermansyah A6, Helena mengatakan rumahnya memiliki luas 1.000 meter persegi. Dalam video itu, Helena memperlihatkan rumahnya yang mewah dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang hingga salon.

Ia juga menceritakan awalnya ia bekerja sebagai marketing bank di Medan sejak 1996. Sejak itu ia bertemu banyak customer. Salah satu customer kemudian mengajaknya bekerja sama di Jakarta.

Dari situ, kekayaan Helena Lim perlahan meningkat. Tak hanya rumah mewah, ia juga mengklaim memiliki bisnis di antaranya minuman diet merek DRZLIM Official Fiber Sehat. Hal itu diketahui dari biografi akun Instagram Helena yang saat ini telah dikunci.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Cinta rahasia itu membuat ketagihan, menyayangi istrimu itu beracun

pasar 123 slot login
Sejumlah perusahaan berskala internasional menggugat pengusaha Indonesia David Salim buntut utang Rp3,1 triliun.
Sejumlah perusahaan berskala internasional menggugat pengusaha Indonesia David Salim buntut utang Rp3,1 triliun. ( Istockphoto/Marilyn Nieves).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah perusahaan berskala internasional menggugat pengusahaIndonesia David Salim buntut utangUS0 juta atau sekitar Rp3,1 triliun (asumsi kurs Rp15.789 per dolar AS).

Melansir Bloomberg, Jumat (22/3), pengadilan Singapura sudah menerima berkas gugatan tersebut. Dalam berkas itu diketahui gugatan dilayangkan terhadap David Salim buntut sengketa hukum atas tunggakan utang Rp3,1 triliun yang sudah berlangsung sejak 2020 lalu.

Adapun penggugat pertama David merupakan perusahaan aset manajemen terkenal bernama Ares Management Corp.

Direktur Utama Setia Law Danny Ong yang juga sebagai penggugat, terlihat kesal kepada David, lantaran meminta tambahan waktu kepada pengadilan untuk mempersiapkan tanggapan pribadinya.

Ia curiga ini merupakan trik jitu dari David agar pengadilan mengundur kembali keputusan sidang gugatan.

Gugatan sejumlah perusahaan itu direspons David dengan mengajukan petisi secara terpisah untuk mencabut perintah anti-gugatan dari Tor Investment Management.

Langkah hukum sejumlah perusahaan menggugat David sebelumnya juga pernah dilakukan di Indonesia. Namun, upaya hukum mereka kandas karena pengadilan Indonesia justru menolaknya.

Tak berhasil di negeri asal David, mereka mencoba kembali di Singapura pada tahun lalu. Tapi gugatan sampai dengan saat ini belum membuahkan hasil

[Gambas:Video CNN]



(wlm/agt)

Permainan berburu

mpo338slot
TPN: Megawati siap hadir sebagai saksi di MK jika dipanggil
Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis (tengah), berbicara kepada awak media di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa. ANTARA/Nadia Putri Rahmani.
Ibu Megawati bersedia untuk hadir sebagai saksi kalau dipanggil oleh MK. Kita sudah mendapat konfirmasi dari Bu Megawati. Bu Megawati sama sekali tidak menolak
Jakarta (ANTARA) - Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, mengatakan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri siap hadir di Mahkamah Konstitusi (MK) jika dipanggil sebagai saksi dalam sidang perkara PHPU Pilpres.

"Ibu Megawati bersedia untuk hadir sebagai saksi kalau dipanggil oleh MK. Kita sudah mendapat konfirmasi dari Bu Megawati. Bu Megawati sama sekali tidak menolak," kata Todung usai sidang lanjutan perkara PHPU Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa.

Ia menilai, MK juga perlu menghadirkan pihak lain selain empat menteri Kabinet Indonesia Maju, yaitu Menko PMK Muhadjir Effendy, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Sosial Tri Rismaharini, dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Karena itu, TPN mengusulkan kepada MK agar Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo juga dihadirkan untuk memberikan keterangan.

Baca juga: PDIP: Megawati siap hadiri panggilan MK jika dipanggil

Baca juga: Hasto: Momentum tepat untuk Megawati-Prabowo bertemu usai PHPU di MK

“Minimal, hadirkan juga Kapolri untuk bisa mendapatkan gambaran yang lebih lengkap mengenai lingkup pelanggaran dan kecurangan yang terjadi selama kampanye, pencoblosan, dan penghitungan suara," ujarnya.

Selain itu, ia juga ingin melihat bagaimana bentuk netralitas dalam Pemilu 2024 yang telah dilakukan oleh pejabat, terutama aparat kepolisian dan militer.

Todung berharap apabila nantinya MK memanggil Kapolri, yang bersangkutan akan datang karena timnya telah mencoba beberapa kali menemui, namun hasilnya nihil.

Sebelumnya, Kamis (28/3), Kuasa hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan menyindir balik tim hukum Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin soal pemanggilan Sri Mulyani hingga Tri Rismaharini ke sidang sengketa Pilpres 2024.

Otto berkata pihaknya bisa saja juga meminta Mahkamah Konstitusi (MK) memanggil Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun, ia tak melakukannya.

"Kalau dia minta menteri, kami juga minta Ibu Megawati dipanggil, mau tidak? Kan begitu masalahnya kan," kata Otto seusai sidang di Gedung MK, Jakarta, Kamis.

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Penguasa Ilahi Seluruh Dunia

link slot pakai pulsa
Mengutip situs MODI Kementerian ESDM pemegang saham utama RBT adalah Suparta sebesar 73 persen, Surianto 17 persen dan Frans Muller sebesar 10 persen.
Mengutip situs MODI Kementerian ESDM pemegang saham utama RBT adalah Suparta sebesar 73 persen, Surianto 17 persen dan Frans Muller sebesar 10 persen. ( Dok. Kejagung).
Jakarta, CNN Indonesia--

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, terseret dalam dugaan korupsitata niaga timah PT Timah Tbk untuk periode 2015-2022.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Kejagung) Kuntadi mengatakan Harvey menjadi perpanjangan tangan dari PT Refined Bangka Tin (RBT).

Sebagai perpanjangan tangan, Harvey tercatat pernah menghubungi Direktur Utama PT Timah yakni MRPT pada 2018 hingga 2019.

Lihat Juga :
Kenapa Rugi Korupsi Timah yang Seret Suami Sandra Dewi Tembus Rp271 T?

Lantas siapa pemilik PT RBT?

Berdasarkan situs Minerba One Data Indonesia (MODI) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), pemegang saham utama PT RBT adalah seseorang bernama Suparta dengan total kepemilikan saham 73 persen.

Kemudian pemilik saham lainnya ada Surianto dengan saham 17 persen dan Frans Muller sebesar 10 persen.

Selain pemilik saham utama, Suparta juga menjabat sebagai direktur utama PT RBT.

Suparta sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah. Selain Suparta, Kejagung juga menetapkan Reza selalu direktur Business development dari PT RBT sebagai tersangka.

Berdasarkan perannya, Kuntadi menjelaskan Suparta dan Reza selaku jajaran direksi PT RBT melakukan inisiasi pertemuan untuk menjalin kerja sama dengan PT Timah pada tahun 2018.

Pertemuan dilakukan dengan Direktur Utama PT Timah periode 2016-2021 yang berinisial MRPT alias RZ dan Direktur Keuangan PT Timah periode 2017-2018 yakni EE alias EML untuk mengakomodir kegiatan pertambangan ilegal.

"Dalam pertemuan itu, Tersangka SP dan Tersangka RA menentukan harga untuk disetujui Tersangka MRPT, serta siapa saja yang dapat melaksanakan pekerjaan tersebut," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)