petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dewisport

supermoney88 658Jutaan kata 654547Orang-orang telah membaca serialisasi

《dewisport》

Deret Bisnis Ammar Zoni, Artis yang 3 Kali Terseret Kasus Narkoba******

Artis sinetron Ammar Zoni yang kembali tertangkap polisi imbas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba memiliki sejumlah bisnis, antara lain; kuliner dan fashion.
Artis sinetron Ammar Zoni yang kembali tertangkap polisi imbas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba memiliki sejumlah bisnis, antara lain; kuliner dan fashion. (Hanif Hawari/detikcom).
Daftar Isi
  • 1. Halal Export Indonesia (HEI)
  • 2. Sate Maranggi
  • 3. Bisnis Fashion SETARA
Jakarta, CNN Indonesia--

Artis sinetron Ammar Zoni kembali ditangkap terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian.

"Iya (artis ditangkap kasus narkoba)," Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Rabu (13/12).

Sebelumnya, Ammar Zoni sudah dua kali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Pada awal 2023, tepatnya pada Maret, Ammar kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Ammar divonis hukuman tujuh bulan penjara dan dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober lalu.

Tapi, di luar kasusnya itu, tahukah bahwa sebenarnya Ammar merupakan seorang pebisnis. Selain sebagai artis, Ammar Zoni juga diketahui memiliki sederet bisnis termasuk bersama istri yang sekarang menggugatnya cerai Irish Bella.

Berikut di antaranya:

1. Halal Export Indonesia (HEI)

Mengutip akun LinkedIn Amar, ia merupakan CEO dari platform HEI yang membantu UKM milik milenial Indonesia untuk menembus pasar global. Melalui platform ini, UKM diberi akses edukasi, mentoring, serta business matchingdengan buyerdan investor.

Bisnis Ammar Zoni itu didukung juga oleh beberapa tenaga profesional muda yang ahli di bidangnya. Ia berharap ke depan HEI bisa membantu UKM bisa mengekspor produknya.

2. Sate Maranggi

Amar juga berkecimpung di bisnis kuliner bersama Irish Bella. Keduanya membuka restoran sate maranggi bernama Sate Harum Maranggi.

Amar dan Irish memilih menjual sate karena sama-sama suka dengan kuliner tersebut. Restoran Sate Harum Maranggi terletak di sejumlah titik, di antaranya Depok, Tebet, Bekasi, dan Bogor.

[Gambas:Video CNN]

3. Bisnis Fashion SETARA

Amar juga merupakan dewan eksekutif brand fashion SETARA. Bisnis itu dibangun bersama Irish Bella pada 2022.

Meski baru, SETARA sudah berkesempatan untuk memamerkan produknya di acara Muslim Fashion Festival 2022.

SETARA sendiri memiliki arti kesamaan. Amar dan Irish bermaksud agar pakaian yang mereka jual bisa digunakan oleh siapa saja tanpa harus membedakan status sosialnya.

(fby/agt)

PUPR Bakal Pasang Jembatan Bailey Darurat Imbas Longsor di Tol Bocimi******

Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey darurat sambil memperbaiki area longsor di Tol Bocimi yang longsor secara permanen.
PUPR Bakal Pasang Jembatan Sementara Imbas Longsor di Tol Bocimi Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) bisa segera difungsikan. Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok. “Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati,” kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4). “Akan kita pasang jembatan Bailey (ukuran) 2 x 30 meter dari sisi Ciawi ke arah Sukabumi yang Jalur Ambon, dan Jalur Bandung akan difungsikan,” imbuhnya Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen. Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini. “Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. InsyaAllah aman,” pungkasnya. Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin. Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasional kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki. "Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam. Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi. "Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya. Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1. "Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya. Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran. "(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi. (Foto: ANTARA FOTO/Henry Purba)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPRbakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja darurat sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) yang longsorbisa segera difungsikan.

Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok.

"Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati," kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4).

Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen.

Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini.

"Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. Insyaallah aman," pungkasnya.

Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin.

Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasi kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki.

"Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam.

Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi.

"Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya.

Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1.

"Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya.

Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran.

"(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi.

[Gambas:Video CNN]

(frd, csr/pta)

Presiden Jokowi dijadwalkan gelar "open house" di Jakarta saat Lebaran******

Presiden Jokowi dijadwalkan gelar "open house" di Jakarta saat Lebaran
Menteri Sekretaris Negara Pratikno saat ditemui di Gedung Kementerian Sekretariat Negara Jakarta, Rabu (3/4/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati/aa.
Jakarta (ANTARA) - Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan menggelar acara ramah-tamah atau open house di Jakarta pada Lebaran 2024.

"Sementara dijadwalkan begitu," kata Pratikno saat ditemui di Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Jumat.

Pratikno memastikan bahwa Presiden Jokowi akan merayakan momen Lebaran 2024 di Jakarta.

Saat ditanya lebih lanjut kapan acara ramah-tamah tersebut digelar, Pratikno menjawab rencana tersebut masih dirampungkan.

"Belum, belum difinalkan. Rencana (open house) di Jakarta," kata dia.

Dalam kesempatan sebelumnya, Pratikno mengatakan bahwa Presiden mendapat surat dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk menghadiri dan melaksanakan Salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Berbeda dengan tahun ini, pada Idulfitri 1444 Hijriah atau Lebaran 2023, Presiden Jokowi merayakan momen Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya, Solo, Jawa Tengah. Sementara itu, Wakil Presiden Ma'ruf Amin tetap berada di Jakarta saat Lebaran 2023.

Pada tahun lalu, keduanya tidak menggelar open house, baik untuk awak media maupun para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Baca juga: Mensesneg sebut Presiden Jokowi berkemungkinan lebaran di Jakarta
Baca juga: Pratikno bantah dititipkan Jokowi untuk masuk kabinet Prabowo
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:dewaslot88jp

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
grandbet88
situs slot gacor banyak bonus
slot gacor 2022
kakekqq
slot terbaik 2022 resmi
emas slot 88
info situs slot gacor
situs slot gacor deposit 5000
angka main hk yang jitu
Daftar isi semua bab
Bab 1 VENETIAN89
Bab 2 agen slot resmi terpercaya
Bab 3 6.28E+17
Bab 4 bonus new member 100 fb
Bab 5 link tergacor malam ini
Bab 6 main hp menghasilkan uang
Bab 7 pola lucky neko gacor
Bab 8 play slot888
Bab 9 rtp daget77
Bab 10 pragmaticplay88
Bab 11 sgp77 slot login
Bab 12 apa itu maxwin
Bab 13 bandarjudiindo
Bab 14 rtp toto88
Bab 15 kredivo blibli
Bab 16 lenitogel
Bab 17 nusantara 777
Bab 18 jon4d
Bab 19 keboemas88
Bab 20 rtp mediaslot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah859bab
takutBacaan TerkaitMore+

Perjalanan Tuhan ke Dunia Lain

naga77
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (22/12) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (22/12) ini. ( ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (22/12) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham dapat turun menuju level 7.140.

"IHSG diperkirakan menguji supportminor di sekitar level 7.140," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Lihat Juga :
Respons Kemenkeu Soal 'Celengan Rahasia' Rp104 T Temuan Kubu Prabowo

Oleh karena itu, selama IHSG belum mampu ditutup di atas resistance level para investor masih perlu mewaspadai risiko koreksi wajar.

"Sedangkan minimnya sentimen baik dari dalam maupun luar negeri membuat pergerakan IHSG hingga saat ini masih cenderung terkonsolidasi," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.002 dan resistance 7.231 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni UNVR, BMRI, GGRM, BBRI, ITMG, CTRA, dan SMRA.

IHSG ditutup melemah 10,04 poin atau minus 0,14 persen ke level 7.209 pada perdagangan Kamis (21/12) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,7 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,96 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Nona yang luar biasa

panenqq
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk mantan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany sebagai staf khusus.
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk mantan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany sebagai staf khusus. ( CNN INDONESIA/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriBUMNErick Thohir menunjuk mantan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amanysebagai staf khusus.

Erick meminta Tsamara agar fokus pada kebijakan publik.

"Sekarang saya tambah lagi Bu Tsamara nih, ini Bu atau mbak. Nah ini staf khusus baru yang saya minta untuk fokus di public policy," ujar Erick saat menghadiri Peluncuran Employee Well-Being Policy di Jakarta, Rabu (13/12) seperti dikutip dari Antara.

"Salah satu diskusi dengan Tsamara adalah mental health, bahwa 70 persen generasi muda itu ada indikasi mental health. Dengan inspirasi itu, saya diskusi dengan Pak Tedi (Tedi Bharata Deputi SDM BUMN) akhirnya kami terapkan," kata Erick.

[Gambas:Video CNN]

Kementerian BUMN baru saja meluncurkan program Employee Well-Being Policy untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat, aman, nyaman, dan bahagia untuk mendorong produktivitas, motivasi, kepuasan dan ketertarikan karyawan yang berpengaruh langsung pada kinerja perusahaan.

Beberapa layanan baru yang diterapkan dalam Employee Well-Being Policy adalah jaminan kesehatan selain BPJS, layanan kesehatan mental, pengelolaan jaminan kesehatan, komunitas olahraga, literasi finansial dan daycare.

"Salah satu contoh yang penting sekali daycare ini diterapkan di seluruh perusahaan-perusahaan, financial support literasi, itu perlu karena kadang kita lupa menabung, padahal namanya jabatan umur ada saatnya," ucapnya.



(agt)

Kelahiran kembali modern setiap hari

pola gacor hari ini modal receh
BPS mencatat neraca perdagangan RI surplus sebesar US,41 miliar pada November 2023.
BPS mencatat neraca perdagangan RI surplus sebesar US,41 miliar pada November 2023. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatneraca perdagangan RI surplus sebesar US,41 miliar pada November 2023.

Meski masih surplus, angkanya turun sebesar US,06 miliar dibanding bulan lalu.

"Dengan demikian neraca perdagangan Indonesia telah mencatat surplus selama 43 bulan berturut-turut sejak Mei 2020," kata Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini dalam konferensi pers, Jumat (15/12).

Berikut perkembangan ekspor dan impor Indonesia sepanjang November 2023:

Ekspor

Nilai ekspor Indonesia pada November ini tercatat US miliar atau turun 0,67 persen dibandingkan Oktober 2023. Sementara, secara tahunan nilai ekspor turun 8,56 persen.

Menurut Pudji, penurunan ekspor pada November didorong oleh penurunan ekspor non-migas terutama pada golongan barang bahan bakar mineral atau HS27, lemak dan minyak hewani atau nabati dengan HS15 dan, pulp dari kayu dengan HS47.

Secara total, ekspor non-migas naik 7,42 persen dengan nilai US,78 miliar.

"November 2023 nilai ekspor non-migas mengalami penurunan secara tahunan pada semua sektornya. Penurunan terdalam terjadi pada sektor pertambangan dan lainnya yang turun 27,47 persen," kata Pudji.

Lihat Juga :
Misteri Pemerintah Pakai Acuan Lama Hapus Miskin Ekstrem di 2024

Secara kumulatif pada periode Januari sampai dengan November 2023 total ekspor mencapai US6,41 miliar atau turun 11,83 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Rinciannya, ekspor non-migas mencapai US1,96 miliar atau turun 12,47 persen. Sedangkan, ekspor migas mencapai US,44 miliar atau turun 0,67 persen.

Impor

Nilai impor Indonesia pada November 2023 tercatat sebesar US,59 miliar atau naik 4,89 persen dibandingkan Oktober 2023. Sementara, dibandingkan November 2022 nilai impor naik 3,29 persen.

Tercatat pada November 2022 nilai impor mencapai US,96 miliar.

Lebih rinci, Pudji menuturkan impor migas November 2023 mencapai US,49 miliar. Angka ini naik 8,79 persen dibanding bulan sebelumnya.

"Impor migas terjadi peningkatan nilai impor minyak mentah hasil minyak dan gas yang masing-masing sebesar 9,39 persen kemudian 10,77 persen dan 11,55 persen," kata Pudji.

Adapun untuk impor non-migas mencapai US,10 miliar atau naik sebesar 4,08 persen.

Peningkatan impor non-migas secara bulanan ini disebabkan oleh peran komoditas. Pertama, besi dan baja atau HS72 yang naik 16,34 persen. Kedua, ampas dan sisa industri makanan atau HS23 naik 31,98 persen. Ketiga, pupuk atau HS31 naik 76,58 persen.

Perkembangan impor secara kumulatif pada periode Januari sampai dengan November 2023 mencapai US2,78 miliar atau turun 6,8 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Rinciannya, untuk impor non migas mencapai US0,32 miliar atau turun sebesar 5,57 persen. Sedangkan impor migas mencapai US,46 miliar atau turun sebesar 12,78 persen.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Pemurni Harta Karun Kecil Komik Amerika

777 slot online
Tarif Tol Cipali didiskon 20 persen selama periode mudik Lebaran 2024. Berlaku mulai hari ini bagi semua jenis kendaraan.
Tarif Tol Cipali didiskon 20 persen selama periode mudik Lebaran 2024. Berlaku mulai hari ini bagi semua jenis kendaraan. (Foto: ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra Infra memberikan diskontarif tol sebesar 20 persen untuk kendaraan yang melintasi Tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) selama periode mudik Lebaran 2024.

Diskon tarif ini diberikan untuk memberikan stimulus penguraian arus mudik dan balik pada hari dan jam tertentu.

Pemberian diskon ini berlaku mulai hari ini, 3 April 2024, mulai pukul 05.00 WIB hingga Jumat, 5 April 2024, pukul 05.00 WIB untuk arus mudik.

"Diskon berlaku untuk semua golongan kendaraan yang melaju menerus dari GT Cikatama menuju GT Kalikangkung maupun sebaliknya," tulis Astra Infra dalam unggahan di akun Instagram @astratolcipali, Selasa (2/4).

Sebelumnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan pengelola tol memberikan diskon tarif menyambut mudik.

Pemberlakuan diskon tarif tol untuk mendukung pergerakan arus mudik masyarakat mulai berlaku Rabu (3/4) ini.

"Berlakunya (diskon tol Trans Jawa dan Trans Sumatra) periode mudik 3 April (2024) mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 5 April pukul 05.00 WIB. Dan periode balik 17 April pukul 05.00 WIB sampai 19 April pukul 05.00 WIB," rinci Basuki saat Rapat Kerja Kementerian PUPR dengan Komisi V DPR Selasa (2/4).

Lihat Juga :
Mau Mudik Pakai Kereta Cepat Whoosh? Simak Aturan Bagasinya

Basuki menyebut besaran diskon tarif yang diberlakukan bervariasi mulai dari 20 persen hingga 35 persen.

Pertama, Jalan Tol Trans Jawa. Basuki mengatakan diskon untuk ruas tol ini sebesar 20 persen untuk semua golongan.

Rinciannya, ada di Tol Tangerang-Merak, Tol Jakarta-Cikampek, Tol Jakarta-Cikampek Elevated (MBZ), Tol Cikopo-Palimanan, Tol Kanci-Pejagan. Lalu, Tol Pejagan-Pemalang, Tol Pemalang-Batang, Tol Batang-Semarang, Tol Semarang ABC, dan Tol Jombang-Mojokerto.

Kedua, diskon tol sebesar 20 persen juga diberlakukan di Tol Trans Sumatra. Potongan tarif ini berlaku untuk ruas Tol Indralaya-Prabumulih dan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung.

Ada juga pengelola tol yang menerapkan diskon tarif tol hingga 35 persen, yaitu di ruas Tol Krian-Legundi-Bunder. Namun, potongan tarif ini hanya berlaku untuk kendaraan non-Golongan I.

Basuki mengatakan untuk Golongan II dan III mendapatkan potongan 14 persen, sedangkan Golongan IV dan V berhak atas diskon tol 35 persen. Periode diskon ini berlaku selama 17 hari, mulai dari 3 April 2024 hingga 19 April 2024.

"Potongan tarif tol ini berlaku untuk transaksi non-tunai dengan saldo kartu elektronik tol (e-toll) cukup. Oleh karena itu, kami mohon agar masyarakat untuk dapat memastikan saldo kartu e-toll cukup selama perjalanan (mudik dan balik)," tegas Basuki soal syarat mendapatkan diskon tarif tol tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Kebangkitan Seni Bela Diri Ilahi

megawin188 slot
Menhub Budi Karya Sumadi menindaklanjuti rencana proyek kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) di Kuta, Bali, Minggu (17/12).
Menhub Budi Karya Sumadi menindaklanjuti rencana proyek kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) di Kuta, Bali, Minggu (17/12). (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadimenindaklanjuti rencana proyek kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) di Kuta, Bali, Minggu (17/12).

Ia menilai dukungan transportasi massal perlu dilakukan untuk mengantisipasi masalah kemacetan di Bali.

"Hari ini saya ditugaskan untuk menindaklanjuti rencana pembangunan LRT yang ada di Bali. Pulau Bali ini merupakan showcasepariwisata internasional dan memang terjadi kemacetan yang kronis yang bisa menjadi bumerang jika ini tidak kita tangani," ujar Budi di Parkir Sentral, Kuta, didampingi Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra dan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, dalam keterangan resmi.

"Jadi baikcapital expenditure (capex) maupun operasional expenditure (opex), Pak Gubernur Bali dan Pak Bupati Badung sudah bersedia menjadi penyangga mendanai capex," kata Budi.

Menurut Budi, skema pendanaan dapat dilakukan dengan berbagai opsi, termasuk Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU).

Ia berharap setelah koordinasi secara intensif bersama seluruh pemangku kepentingan, proyek pembangunan transportasi massal perkeretaapian di Bali ini bisa segera dimulai.

Sementara itu, Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra menyampaikan wilayahnya sangat membutuhkan transportasi massal modern untuk mengurangi tingkat kemacetan.

"Pada jam-jam tertentu terjadi kemacetan luar biasa di Bali, terutama dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ke wilayah Kuta sampai Canggu. Jadi kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Presiden dan Bapak Menteri untuk kemajuan pariwisata di Bali," tuturnya.

Korea Selatan sebelumnya dikabarkan telah menyatakan kesiapannya untuk membangun proyek LRT di Bali. Pemprov Bali saat ini memprioritaskan pembangunan Fase 1 LRT, yaitu rute Bandara I Gusti Ngurah Rai ke Seminyak melalui Parkir Sentral.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Masuk ke filmnya

slot gacor no rungkad
Perusahaan di Jawa Barat banyak yang dilaporkan ke Dinas Ketenagakerjaan karena tak beres dalam membayar THR karyawan.
Perusahaan di Jawa Barat banyak yang dilaporkan ke Dinas Ketenagakerjaan karena tak beres dalam membayar THR karyawan. (CNN Indonesia/Dinda Audriene Muthmainah).
Bandung, CNN Indonesia--

Banyak perusahaan diJawa Baratyang melakukan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) dengan cara dicicil. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jabar mengungkap, ada belasan laporan yang mereka terima terkait dengan pembayaran THR.

Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja, Disnakertrans Jabar Firman Desa mengatakan ada 18 aduan THR yang pihaknya terima. Dari aduan-aduan itu terkait dengan pembayaran THR yang tidak sesuai aturan.

"(Kebanyakan laporan) Kurang bayar dan hak THR bagi pekerja Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan Tenaga Harian Lepas," ujar Firman, saat dihubungi, Selasa (2/4).

"Karawang lima, Kabupaten Bekasi satu, Kota Bogor satu, Kota Bandung satu, Kabupaten Bandung Barat empat, Kabupaten Bandung satu, Kabupaten Indramayu empat, dan Kota Cirebon satu aduan," ungkapnya.

Firman mengingatkan perusahaan yang tidak membayar hak THR sesuai aturan dipastikan mendapatkan sanksi.

"Mulai dari denda 5 persen dari THR yang harus dibayarkan, sampai dengan sanksi administratif dari terguran tertulis sampai dengan pembekuan izin usaha. Sanksi nanti berlaku pada saat lewat H-7," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(csr/agt)