petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kredit hp lewat aplikasi

asia89 login 902Jutaan kata 247746Orang-orang telah membaca serialisasi

《kredit hp lewat aplikasi》

Eiger Akui Jual Produk Made in China******

Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter.
Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter. (Foto: Eiger)
Jakarta, CNN Indonesia--

Eiger buka suara soal viral label produk topi bertuliskan Made in China di Twitter. Warganet sebelumnya mempertanyakan keaslian produk tersebut lantaran Eiger merupakan mereklokal yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

PR Executive Eiger Shulhan Syamsur Rijal mengakui topi tersebut memang produk asli perusahaannya. Eiger memang menerima produk dari pemasok luar negeri alias produk impor.

"Itu memang original produk EIGER. Nomor artikelnya mengarah ke produk topi. Untuk hal ini, EIGER memang menyediakan produk kegiatan luar ruang yang berasal dari berbagai pemasok, prioritas pemasok tetap dari dalam negeri, sebagian kecilnya dipasok dari pemasok lain dari luar Indonesia," ujarnya melalui keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (2/5).).

Shulhan menjelaskan pihaknya terpaksa mengambil dari pemasok luar negeri karena teknologi atau bahannya belum bisa didapatkan secara masif di Indonesia, bukan karena ketidaksiapan SDM lokal. Itupun klaimnya, jumlahnya sedikit.

[Gambas:Twitter]

"Beberapa artikel dengan jumlah sangat minor, itu tidak bisa disiapkan di Indonesia," ungkapnya.

Ia mencontohkan produk dari pemasok asing itu antara lain jam tangan, carabiner dan beberapa produk lain.

"Produk ini tidak 100 persen buatan dalam negeri. Jumlah produk Eiger. yang disuplai dari pemasok dari luar negeri jumlahnya masih minoritas," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USIBM Bakal Ganti 7.800 Karyawan dengan AI******

IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 posisi divisi back office dan menggantinya dengan kecerdasan buatan (AI).
IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 posisi divisi back office untuk digantikan perannya oleh kecerdasan buatan (AI). (Ruben de Rijcke via Wikimedia Commons (CC-BY-3.0)
Jakarta, CNN Indonesia--

International Business Machines Corp atau IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 pekerjaan. Ribuan posisi tersebut akan digantikan perannya oleh kecerdasan buatan atau artificial intelligence(AI).

CEO IBM Arvind Krishna mengatakan pihaknya akan menunda rekrutmen untuk divisi back officeatau yang tidak berhubungan langsung dengan pelanggan, seperti bagian sumber daya manusia (SDM).

Jumlah karyawan total di divisi back officeini sekitar 26 ribu pekerja, dan 30 persen di antaranya akan digantikan AI dalam beberapa tahun ke depan.

Itu berarti akan ada 7.800 pekerjaan yang hilang digantikan AI.



Langkah produsen komputer terkemuka Amerika Serikat (AS) ini menunjukkan salah satu strategi pengelolaan tenaga kerja terbesar yang diumumkan oleh perusahaan dalam merespons pesatnya kemajuan teknologi.

Krishna menjelaskan tugas umum seperti menulis surat hingga memindahkan karyawan antardivisi dapat sepenuhnya dilakukan otomatis. Meskipun begitu, beberapa fungsi bagian SDM seperti mengevaluasi kinerja karyawan dan lainnya tidak bisa digeser perannya oleh AI setidaknya hingga satu dekade ke depan.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),4637, Cardano 0,37 persen ke USAngkasa Pura Sisir Fasilitas Kualanamu Buntut Perempuan Jatuh di Lift******
PT Angkasa Pura Aviasi akan memeriksa seluruh fasilitas Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, buntut penemuan mayat perempuan di salah satu lift bandara.
PT Angkasa Pura Aviasi akan memeriksa seluruh fasilitas Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, buntut penemuan mayat perempuan di salah satu lift bandara. Ilustrasi. (Dok. Angkasa Pura II).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTAngkasa Pura Aviasi akan memeriksa fasilitas Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, untuk memastikan aspek keselamatan dan keamanan terpenuhi. Langkah ini dilakukan tak lama setelah ditemukan mayat perempuan di salah satu lift bandara tersebut.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi Achmad Rifai mengatakan langkah itu sejalan dengan Surat Direktorat Bandar Udara Kementerian Perhubungan yang dikeluarkan pada 1 Mei 2023 dan ditujukan kepada seluruh Kepala Bandara.

"Sesuai surat tersebut, PT Angkasa Pura Aviasi memeriksa seluruh fasilitas di Bandara Kualanamu guna tersedia fasilitas yang memenuhi standar keselamatan, keamanan dan pelayanan terhadap pengguna jasa bandara," ujar Achmad dalam keterangan resmi, Senin (1/5).

Sementara itu, Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur menuturkan Bandara Kualanamu menjalankan SOP baik prosedur pengoperasian, pemeliharaan serta penilaian risiko yang memenuhi aspek keselamatan, keamanan dan pelayanan di bandara.

Personel Bandara Kualanamu juga dipastikan memiliki sertifikat kompetensi sesuai dengan bidang pekerjaan dan mempunyai kewenangan penugasan.

"PT Angkasa Pura Aviasi juga melakukan pengawasan dan pengendalian secara internal atas kelaikan fasilitas bandara, pelaksanaan prosedur dan pengoperasian fasilitas bandara serta kompetensi personel bandara, seperti tercantum di dalam surat Direktorat Bandar Udara tersebut," ujar Dedi.

Lihat Juga :
Pertamina soal Gudang Solar AKBP Achiruddin: Serahkan kepada Polisi

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4). Mayat tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu. Saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasang police linedi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menyebutkan saat ini belum diketahui identitas dari wanita tersebut.

"Identitasnya belum diketahui. Tapi diduga keluarganya sudah datang. Petugas masih di lapangan dan jenazah wanita itu sudah dievakuasi," kata Irsan.

Selain itu, Irsan juga belum bisa memastikan apakah wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Saat ini polisi masih mendalami ditemukannya mayat wanita itu.

"Dugaan sementara kita belum tahu. Karena polisi masih bekerja di lapangan. Ini masih kita selidiki," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke USDirut Waskita Diberhentikan Sementara Usai Jadi Tersangka Korupsi******

Waskita Karya memberhentikan Destiawan Soewarjono sebagai direktur utama perusahaan buntut dari langkah Kejagung menetapkannya sebagai tersangka korupsi.
Waskita Karya memberhentikan Destiawan Soewarjono sebagai direktur utama perusahaan buntut dari langkah Kejagung menetapkannya sebagai tersangka korupsi. (iStockphoto/izusek).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Waskita Karya(Persero) memberhentikan Destiawan Soewarjono sebagai direktur utama perusahaan buntut dari langkah Kejaksaan Agung menetapkannya sebagai tersangka dugaan kasus korupsi. Pemberhentian sementara itu berlaku mulai 29 April.

Pemberhentian itu diketahui dari Surat Keterbukaan Informasi Nomor 656/WK/DIR/2023 tertanggal 2 Mei yang dikirimkan Waskita Karya kepada Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Up. Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal.

Pemberhentian dalam surat itu dilakukan dalam rangka memenuhi ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik.

Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung menetapkan Destiawan sebagai tersangka korupsi penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumeda mengatakan untuk mempercepat proses penyidikan, Destiawan ditahan di rumah tahanan negara (rutan) Salemba cabang Kejaksaan Agung selama 20 hari, terhitung sejak 28 April 2023 sampai dengan 17 Mei 2023.

Penyidik Kejaksaan Agung menyangkakan DES melanggar Pasal 2 ayat (1) dan Pasal 3 juncto Pasal 18 Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dan ditambah dengan Undang-Undang RI Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Peranan Tersangka DES dalam perkara ini yaitu secara melawan hukum memerintahkan dan menyetujui pencairan dana Supply Chain Financing (SCF) dengan menggunakan dokumen pendukung palsu, untuk digunakan sebagai pembayaran uutang-utang perusahaan yang diakibatkan oleh pencairan pembayaran proyek pekerjaan fiktif.

Sebelum Destiawan, Kejaksaan Agung sebelumnya telah menetapkan empat orang tersangka, yakni Direktur Operasional II PT Waskita Karya periode 2018 sampai dengan sekarang Bambang Rianto (BR), Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Waskita Karya periode Juli 2020 sampai Juli 2022 Taufik Hendra Kusuma (THK).

[Gambas:Video CNN]

(agt/pta),0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Erick Thohir Akui Ada Arogansi di Antara Bos BUMN******

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengakui masih ada arogansi dari direksi perusahaan pelat merah.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengakui masih ada arogansi dari direksi perusahaan pelat merah. (ANTARA FOTO/BUDI CANDRA SETYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohirmengakui masih ada arogansi dari direksi perusahaan pelat merah.

Hal itu ia sampaikan saat ditanya soal alasan rekrutmen BUMN tahun ini dilaksanakan bersamaan, tidak secara individu oleh masing-masing perusahaan.

Menurut Erick, rekrutmen BUMN bersama ini bisa memupuk rasa kebersamaan setiap perusahaan.

Ia mengungkapkan saat melakukan merger beberapa perusahaan BUMN, ada direksi yang ribut sendiri karena takut posisi terancam. Padahal, kata Erick, tujuan dari merger itu bagus.

Oleh karena itu, ia mengklaim di BUMN tertentu direksi seolah membuat 'kerajaan-kerajaan' sendiri. Erick menyebut hal itu malah menghambat program percepatan kinerja BUMN secara keseluruhan.

"Tujuan (merger) awalnya bagus, tapi ribut sendiri. Karena atasnya sudah jadi kerajaan-kerajaannya," kata Erick.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi terus-menerus, Erick kembali menegaskan rekrutmen bersama BUMN harus dilaksanakan. Dengan begitu, calon pegawai BUMN sudah memiliki rasa kebersamaan sejak awal.

"Kalau dari muda-muda sudah bersama, siapa tau nanti ada yang jadi direksi 'oh dulu kita belajar sama-sama'. Sama (seperti) digembleng di Kopassus, sama-sama capek. Maka masalah (persaingan) bisa dihindari karena sejak muda mereka sudah saling kenal," jelas Erick.

Ia pun menambahkan dalam rekrutmen kali ini akan ada tambahan pelatihan, yakni tentang pengenalan NKRI dan Pancasila.

Rekrutmen Bersama BUMN sendiri dibuka mulai Jumat (5/5) besok. Rekrutmen Bersama BUMN akan terbagi dalam 5 tahapan. Nantinya, kelulusan bakal diumumkan pada 16 Agustus 2023, tepat sehari sebelum HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:erek2 29

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
888 area slot
angka jitu laos
1001 tafsir mimpi 2d bergambar
erek erek gerobak
pinjaman online resmi tenor panjang
situs slot minimal deposit 3000
slot demo kakek zeus petir merah
goldenbet88 slot login
game online paling gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 tafsir 1001 mimpi 2d
Bab 2 maucash pinjol
Bab 3 slot terbaru gacor 2022
Bab 4 slot trending
Bab 5 rtp matahari88
Bab 6 gacorslot88
Bab 7 tafsir mimpi 15
Bab 8 cara menghasilkan uang dengan rebahan
Bab 9 slot rtp live
Bab 10 pinjaman tunai kredivo
Bab 11 abjad togel
Bab 12 link slot gacor terpercaya 2022
Bab 13 slot asia gacor
Bab 14 erek2 19
Bab 15 dolar188
Bab 16 judi slot terpercaya
Bab 17 voucher nex parabola
Bab 18 togel result
Bab 19 bocoran jam gacor slot olympus
Bab 20 arti mimpi togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9285bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Rencana perjalanan cepat

royal633
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 4 Makassar memperkirakan puncak arus balik di Pelabuhan Makassar terjadi pada H+11 Lebaran atau Rabu (3/5).
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 4 Makassar memperkirakan puncak arus balik di Pelabuhan Makassar terjadi pada H+11 Lebaran atau Rabu (3/5). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Ilham).
Makassar, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 4 Makassar memperkirakan puncak arus balikLebaran di Pelabuhan Makassar terjadi pada H+11 Idulfitri 1444 Hijriah atau Rabu (3/5).

"Diperkirakan puncak arus balik penumpang kapal di Pelabuhan Makassar bakal terjadi pada Rabu tanggal 3 Mei 2023 atau bertepatan dengan H+11," ujar General Manajer (GM) Pelindo Regional 4 Makassar Suhadi Hamid, Selasa (2/5).

Hingga +8 atau Minggu (30/4) kemarin, terang Suhadi,  jumlah penumpang pada arus balik lebaran di Pelabuhan Makassar mencapai 74.126 orang. Hal ini tumbuh 143,2 persen jika dibandingkan dengan periode sama tahun lalu.

Dari segi kunjungan kapal, GM Pelindo Regional 4 Makassar menyebutkantrafficarus kapal di Pelabuhan Makassar mencapai 60 call atau kunjungan di musim mudik Lebaran kali ini.

"(Trafficarus kapal) mengalami tren pertumbuhan sebesar 93,75 persen, dibandingkan periode yang sama tahun lalu," sebutnya.

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus balik, perusahaan menyiapkan Ruang Tunggu Sementara (RTS) yang bisa digunakan untuk penumpang yang mengalami jadwal keberangkatannya tertunda atau terlambat tiba dari jadwal yang telah ditentukan.

"Berbagai fasilitas tentu sudah kami siapkan. Di dalam terminal penumpang sudah disiapkan ruang tunggu yang nyaman, ada wifi, toilet, mushala, ruang menyusui, dan berbagai fasilitas lainnya. Sedangkan untuk penumpang yang akan menunggu dengan waktu yang agak lama karena kapalnya terlambat tiba, juga sudah kami siapkan RTS dengan kapasitas yang memadai," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Manual Pengembangan Tuhan

ablpoker
Harga jual emas Antam melesat Rp15 ribu ke Rp1,077 juta per gram pada perdagangan Kamis (4/5) pagi.
Harga jual emas Antam melesat Rp15 ribu ke Rp1,077 juta per gram pada perdagangan Kamis (4/5) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jualemasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,077 juta per gram pada Kamis (4/5). Harga emas Antam per gram ini naik Rp15 ribu dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Bahkan, harga pembelian kembali (buyback) meroket Rp21 ribu dari Rp954 ribu per gram ke Rp975 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp588 ribu, 2 gram Rp2,09 juta, 3 gram Rp3,11 juta, 5 gram Rp5,16 juta, 10 gram Rp10,26 juta, 25 gram Rp25,53 juta, dan 50 gram Rp50,99 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,96 persen menjadi US.056,5 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot plus 0,46 persen ke US.048,4 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas bakal menguat. Menurutnya, hasil FOMC mensinyalkan The Fed akan mengakhiri siklus kenaikan suku bunga.

"Hal ini membuat imbal hasil obligasi turun tajam dan melemahkan dolar AS," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.030 per troy ons danresistanceUS.080 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Pergi ke dunia lain dengan seni bela diri

pinjol pakai rekening dana
PT Angkasa Pura Aviasi memanggil vendor lift Bandara Kualanamu, Medan buntut insiden wanita tewas setelah terjatuh dari lift.
PT Angkasa Pura Aviasi memanggil vendor lift Bandara Kualanamu, Medan buntut insiden wanita tewas setelah terjatuh dari lift. Ilustrasi. (Dok. Angkasa Pura II).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II(AP II) melalui anak perusahaannya PT Angkasa Pura Aviasi memanggil vendor lift Bandara Kualanamu, Medan buntut dari insiden wanita tewas setelah terjatuh dari lift bandara tersebut.

"Kami melakukan evaluasi terhadap fasilitas di bandara-bandara yang ada di lingkungan grup perusahaan AP II dengan melakukan pemanggilan vendor-vendor fasilitas, antara lain vendor lift," kata President Director AP II Muhammad Awaluddin dalam keterangan resminya, Rabu (3/5).

Awaluddin mengatakan evaluasi tersebut dilakukan sejalan dengan surat Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Ia menegaskan langkah menyeluruh ini dilakukan sebagai upaya serius dan aktif memastikan aspek keamanan, keselamatan, dan pelayanan di bandara milik perusahaan.

"Pemanggilan vendor lift double-sidedsudah diupayakan minggu lalu, namun baru dapat dipenuhi 4 Mei 2023," jelasnya.

Pemanggilan dilakukan demi meminta keterangan lebih lanjut soal lift yang menelan korban nyawa tersebut. AP II menyebut vendor lift dikonfirmasi soal hal-hal teknis terkait lift tersebut.

"Vendor lift dua pintu ataudouble-sideddi Bandara Kualanamu dipanggil untuk menjelaskan hal teknis," kata Director of Engineering AP II Agus Wialdi.

Sementara itu, Ahmad Faisal selaku suami Aisiah Sinta Dewi Hasibuan (38) yang merupakan korban tewas di lift Bandara Kualanamu sudah melaporkan enam perusahaan ke Bareskrim Polri terkait dugaan kelalaian. Laporan tersebut diterima dengan nomor laporan LP/B/81/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri tertanggal 2 Mei 2023.

Enam perusahaan yang dilaporkan Ahmad adalah PT Angkasa Pura II, PT Angkasa Pura Solusi, PT Angkasa Pura Aviasi, GMR Airports, GMR Airpots Consorsium, dan Aeroports De Paris.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Jenderal Dinasti Song

link game slot terbaru