petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara melihat akun kredivo

pinjam 500 ribu 430Jutaan kata 98126Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara melihat akun kredivo》

270 Petani Program Sawit Terampil Sinar Mas dapat Sertifikasi RSPO******

Sinar Mas Agribusiness and Food mengungkapkan 270 petani binaan program Sawit Terampil mendapat sertifikat RSPO pada Selasa (21/11).
Sinar Mas Agribusiness and Food mengungkapkan 270 petani binaan program Sawit Terampil mendapat sertifikat RSPO pada Selasa (21/11). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sinar Mas Agribusiness and Food mengungkapkan 270 petani binaan programSawitTerampil mendapat sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil(RSPO) pada Selasa (21/11).

Sertifikasi RSPO merupakan simbol kredibilitas dan bukti praktik berkelanjutan dalam operasi.

Sertifikasi itu membantu petani kecil meningkatkan hasil panen, mendapatkan eksposur ke pasar internasional, meningkatkan penghidupan mereka, dan mengurangi risiko konversi lahan.

"Yang disertifikasi harus organisasi, harus berbadan hukum, tadi baru satu dapat (sertifikasi RSPO), satu organisasi isinya 270 an petani, luas lahan yang dikelola sekitar 550 hektare (ha)," katanya saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan.

Helena menjelaskan sertifikasi RSPO itu kana berlaku selama lima tahun. Adapun setiap tahun pihak RSPO akan kembali melakukan verifikasi praktik yang petani lakukan.

Selain itu, selama mendapat sertifikat organisasi bersangkutan pun bisa menambah anggota. Dengan begitu, luas lahan kelola pun semakin lapang.

Helena pun menargetkan dua organisasi binaan Sawit Terampil bisa menyusul mendapat sertifikasi RSPO.

Lihat Juga :
Citibank Indonesia Tutup, Bisnis Konsumer Dicaplok UOB

"Mudah-mudahan tahun depan ada dua organisasi baru di bawah Sawit Terampil yang ikut RSPO," katanya.

Lebih lanjut, Helena menuturkan saat ini sudah ada 6.500 petani yang ikut program Sawit Terampil. Para petani itu tersebar di perkebunan yang ada di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Ia menjelaskan maaf dari program Sawit Terampil membuat petani lebih memahami soal cara menanam sawit. Dengan begitu, tandan buah segar (TBS) yang dipanen lebih berkualitas.

Menurut Helena, tak banyak petani yang benar-benar paham soal cara tanam dan panen TBS yang baik. Karenanya, mereka pun kerap menjual buah yang belum matang.

Selain itu, para petani juga belum banyak yang paham bahwa tak semua TBS bisa menghasilkan minyak. Helena mengatakan jika petani bisa menghasilkan buah sesuai standar, maka harga yang mereka terima juga lebih tinggi.

"Jadi misalnya di pabrik (TBS) dibeli Rp1.700 (per kg). 'Kok yang saya Rp1.200?', 'Punya bapak mentah atau matang? Kalau mentah ya Rp1.200'" kata Helena mencontohkan permasalahan petani.

Oleh karena itu, kata Helena, program Sawit Terampil hadir dengan memberikan dukungan menyeluruh bagi petani swadaya melalui pelatihan kelompok dan dukungan individual.

Serangkaian pelatihan peningkatan kapasitas dan sesi pendampingan dilakukan untuk mentransfer pengetahuan kepada para petani swadaya. Dengan begitu, mereka dapat meningkatkan metode budidaya serta mencapai tahapan siap untuk mendapatkan sertifikasi RSPO.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/sfr)

Deret Produk Perusahaan Teknologi Asal Israel yang Digunakan di RI******

Israel belum juga berhenti menggempur Palestina hingga saat ini. Tak heran, banyak orang termasuk di Indonesia yang menyerukan boikot produk Israel.
Israel belum juga berhenti menggempur Palestina hingga saat ini. Tak heran, banyak orang termasuk di Indonesia yang menyerukan boikot produk Israel. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih).
Jakarta, CNN Indonesia--

Israelbelum juga berhenti menggempur Palestinahingga saat ini. Tak heran, banyak orang termasuk di Indonesia yang menyerukan boikot produk Israel.

Namun, ternyata ada beberapa aplikasi buatan Israel yang sering digunakan di Indonesia.

Berikut di antaranya:

Waze merupakan perusahaan rintisan asal Israel yang didirikan pada 2008 oleh Uri Levine, Ehud Shabtai, dan Amir Shinar. Sekarang Waze merupakan anak perusahaan Google setelah diakuisisi pada 2013.

Mengutip CTech, pada 2019 satu miliar orang menggunakan Google Maps setiap bulannya. Sementara pengguna Waze memiliki 130 juta pengguna saat itu. Pada akhir 2022 lalu, Waze memiliki 151 juta pengguna termasuk di Indonesia.

2. HP

Melansir situs resmi Boycott, Divestment, Sanctions (BDS) yang dikelola dikelola oleh Komite Nasional BDS Palestina (BNC), perusahaan-perusahaan Hewlett Packard atau HP disebut memainkan peran kunci dalam penindasan Israel terhadap warga Palestina. Mereka terlibat dalam pendudukan Israel, kolonialisme pemukim, dan rezim apartheid.

HP disebut menyediakan perangkat keras komputer untuk tentara Israel dan memelihara pusat data melalui server mereka untuk polisi Israel. Perusahaan disebut memberikan teknologi pengawasan dan kontrol bagi Israel yang digunakan di wilayah pendudukan Palestina.

Melansir situs Palestine Solidarity Campaign, perusahaan mengalami restrukturisasi besar-besaran pada 2015, yang melibatkan pemisahan dan merger serta spin-off, sehingga menyulitkan masyarakat sipil global untuk menentukan keterlibatan perusahaan pada Israel saat ini.

Namun, perusahaan-perusahaan HP masih mengambil keuntungan dari tindakan yang dilakukan Israel terhadap Palestina. Salah satunya HP Inc. yang disebut merupakan penyedia komputer eksklusif untuk militer Israel, yang melakukan pendudukan di Tepi Barat, termasuk Yerusalem Timur dan Jalur Gaza.

[Gambas:Video CNN]

3. Moovit

Moovit merupakan aplikasi mobilitas yang berbasis di Israel. Melansir situs resmi Moovit, aplikasi ini membantu orang-orang mencapai tujuan mereka agar lebih lancar, dengan menggabungkan semua opsi untuk perencanaan perjalanan dan pembayaran waktu nyata dalam satu aplikasi.

Moovit memiliki 1,7 miliar pengguna di Android, iOS, dan Web. Aplikasi ini menawarkan layanan di 3.500 kota di 112 negara, termasuk Indonesia.

Moovit bisa digunakan di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Malang, Medan, Palembang, dan Yogyakarta.

4. Wix

Wix.com Ltd adalah perusahaan perangkat lunak Israel yang menyediakan layanan pengembangan web berbasis cloud. Perusahaan ini didirikan pada 2006 dan telah memiliki 250 juta pengguna di 190 negara, termasuk Indonesia.

Melansir Reuters, perusahaan mengatakan perang Israel dengan Hamas di Jalur Gaza tidak mengganggu bisnisnya. Perusahaan bahkan membukukan pendapatan yang tumbuh 14 persen ke US4 juta pada kuartal III/2023.

5. Fiverr

Fiverr merupakan platform yang menghubungkan pekerja lepas (freelance) dengan orang atau bisnis yang ingin merekrut. Dari usaha kecil, Fiverr telah memiliki lebih dari 4 juta pelanggan di seluruh dunia.

Lihat Juga :
Alasan Basuki Jamin Tol MBZ Aman Meski Beton Dikorupsi Jadi Baja
(fby/agt)

Jack Ma Tunda Rencana Jual Saham Alibaba Senilai Rp13,5 T******

Konglomerat ternama asal China Jack Ma dikabarkan menunda rencananya untuk menjual saham Alibaba senilai ratusan juta dolar.
Konglomerat ternama asal China Jack Ma dikabarkan menunda rencananya untuk menjual saham Alibaba senilai ratusan juta dolar. (AFP PHOTO / JUAN MABROMATA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Konglomerat ternama asal China Jack Madikabarkan menunda rencananya untuk menjual sahamAlibabasenilai ratusan juta dolar.

Pada Kamis (16/11), dua pengajuan peraturan mengungkap bahwa Ma dan keluarganya ingin melepas 10 juta saham senilai hampir US1 juta atau setara Rp13,56 triliun (asumsi kurs Rp15.569 per dolar AS).

Namun karena harga saham perusahaan telah jatuh di bawah ekspektasinya, ia belum menjual satu saham pun. Hal ini diungkap oleh Chief People Officer Alibaba Jane Jiang Fang dalam forum perusahaan, dilansir dariCNN Business.

Pemberitahuan mengenai penjualan saham ini muncul pada hari yang sama ketika Alibaba melaporkan pendapatan kuartal ketiga.

Dalam laporan tersebut, Alibaba mengumumkan mereka akan membatalkan rencana untuk memisahkan divisi komputasi awan atau cloud computingmereka.

Hal ini sebagian dikarenakan ketidakpastian yang disebabkan oleh kontrol Amerika Serikat (AS) terhadap ekspor chip ke China.

Terungkap, saham Alibaba anjlok 9 persen di New York, AS pada Kamis (21/11) dan persentase penurunan mencapai hampir 10 persen di Hong Kong pada Jumat (22/11). Anjloknya saham Alibaba ini menghapus sekitar US miliar atau setara Rp311,55 triliun dari nilai pasar perusahaan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Jelaskan Sumber Bantuan Rp31,9 M untuk Palestina

Sepanjang tahun ini, saham Alibaba tergelincir lebih dari 10 persen.

Berita tentang penjualan saham ini telah memicu rumor bahwa Ma telah kehilangan kepercayaan terhadap perusahaan. Jiang kemudian mendesak para karyawan untuk menepis spekulasi tersebut.

Jiang mengatakan bahwa transaksi tersebut merupakan bagian dari rencana jangka panjang yang dibuat sejak Agustus, yang akan memungkinkan kantor Ma untuk berinvestasi dalam teknologi pertanian dan proyek-proyek kesejahteraan baik di dalam maupun di luar China.

Ia pun mengungkap bahwa Ma percaya saham Alibaba saat ini jauh lebih rendah daripada nilai sebenarnya. Maka itu, Jiang menyebut Ma tidak akan menjualnya.

Lihat Juga :
Mesin Uang Orang Terkaya Israel, Adakah yang Dipakai Warga RI?

Pihak kantor Ma pada Jumat (24/11) mengatakan bahwa dia tetap positif tentang prospek perusahaan, kendati ada rencana untuk menjual sebagian saham.

Yayasan Jack Ma dan Alibaba tak segera menanggapi permintaan komentar mengenai hal ini dan apakah penjualan saham bakal dilanjutkan jika harga saham perusahaan reboundatau tidak.

Pasalnya, group Alibaba sedang berada di tengah restrukturisasi besar-besaran. Langkah itu dilakukan untuk menghasilkan pemisahan enam unit yang masing-masing diawasi oleh kepala eksekutif dan dewan direksi.

Hanya saja pekan lalu, Alibaba mengungkap akan memikirkan kembali rencana-rencananya.

Ma mendirikan Alibaba pada 1999. Ia mengundurkan diri sebagai pemimpin perusahaan pada 2019. Sejak saat itu, pengusaha ini tetap menjaga profil yang relatif rendah sambil tetap menjadi pemegang saham Alibaba.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:slot progresif

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot baru rilis
5 lions megaways maxwin
nexus slot gacor
prediksi sgp ini hari
rtp auto7slot
persidenselot
hokibet77
slot deposit 5000 via shopeepay
cara dapat duit cepat
Daftar isi semua bab
Bab 1 rekomendasi situs togel terpercaya
Bab 2 situs gampang jp
Bab 3 cara pinjam uang bank mandiri
Bab 4 yok4d slot
Bab 5 game slot paling gacor hari ini
Bab 6 bro123
Bab 7 asian2bet
Bab 8 slot akun baru gacor
Bab 9 slotgacor maxwin
Bab 10 agen62
Bab 11 info link slot gacor
Bab 12 slot gacor maxwin hari ini 2022
Bab 13 pinjol yang ilegal 2022
Bab 14 cara mendapatkan uang di gonovel
Bab 15 situs slot toto
Bab 16 cara dapat uang dari hp 2022
Bab 17 situs wd vip
Bab 18 00 togel
Bab 19 cara mendapatkan voucher pengguna baru lazada
Bab 20 stras77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5278bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Sistem evolusi jiwa bela diri tertinggi

california paito
Sejumlah taipan Amerika Serikat bekerja sama membuat propaganda untuk meningkatkan citra Israel dan menjelek-jelekkan milisi di Palestina, Hamas.
Sejumlah taipan Amerika Serikat bekerja sama membuat propaganda untuk meningkatkan citra Israel dan menjelek-jelekkan milisi di Palestina, Hamas. Ilustrasi konflik di Gaza. (REUTERS/MOHAMMED SALEM).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah taipan Amerika Serikatbekerja sama membuat propaganda untuk meningkatkan citra Israeldan menjelek-jelekkan milisi di Palestina,Hamas.

Propaganda mereka lakukan di tengah perang antara Israel dengah Hamas beberapa waktu belakangan ini. 

Salah satu taipan yang terlibat dalam propaganda itu adalah CEO Starwood Capital Group Barry Sternlicht. Ia menginisiasi aksi propanganda ini untuk menggalang dukungan dengan cara kampanye media.

"Opini publik pasti akan berubah karena adegan, nyata atau dibuat-buat oleh Hamas, mengenai penderitaan warga sipil Palestina pasti akan mengikis empati (ke Israel) saat ini di komunitas internasional," kata Sternlicht dalam pernyataan yang tertuang dalam email berisi testimoni dari para taipan AS yang dirilis Semafor tak lama setelah agresi Israel pada 7 Oktober.

"Kita harus mendahului narasinya," lanjut taipan tersebut.

Dorongan kampanye Sternlicht bertujuan melabeli Hamas sebagai organisasi teroris yang bukan hanya musuh Israel, tetapi juga lawan Amerika Serikat.

Selain Sternlicht, propaganda juga diikuti oleh mantan CEO Google Eric Schmidt, CEO Dell Michael Dll dan pebisnis Michael Milken.

Sementara itu berdasarkan laporan Al Jazeera, para taipan itu ingin meraih dukungan publik untuk Israel dengan cara banyak mengunggah konten yang menyalahkan Hamas.

Selain menggalang kampanye, para taipan itu juga menggelar kampanye media itu bertajuk Facts For Peace. Mereka mencari sumbangan hingga 50 juta dolar atau sekitar Rp785 miliar dari puluhan nama tokoh besar di bidang media, keuangan, dan teknologi.

Laporan itu menyebut mereka mendekati lebih dari 50 orang untuk meraup dana. 

Mereka memiliki kekayaan bersih gabungan sekitar US0 miliar atau sekitar Rp7.855 triliun.

Dana dari para orang kaya ini kemudian akan digabung dengan badan amal Yahudi.

Hingga kini, belum ada informasi jumlah pasti yang disumbangkan. Namun, mereka berhasil mengumpulkan jutaan dolar.

[Gambas:Video CNN]



(bac/agt)

Paranormal Azeroth

slot member baru maxwin
Pengelola Masjid Istiqlal membantah Terowongan Silaturahmi yang terhubung dengan Gereja Katedral belum dioperasikan karena perdebatan soal bayar listrik.
Plola Masjid Istiqlal membantah Terowongan Silaturahmi yang terhubung dengan Gereja Katedral belum dioperasikan karena perdebatan soal bayar listrik. (CNBC Indonesia/Tri Susilo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengelola Masjid Istiqlalmembantah Terowongan Silaturahmi yang terhubung denganGereja Katedralbelum dioperasikan karena perdebatan siapa yang harus membayar listrik.

Kabag Umum Dan Humas Istiqlal Ismail Chawidu mengatakan proyek yang menelan dana Rp37,8 miliar itu belum dioperasikan karena masih ada pembangunan yang belum rampung.

"Jadi gini. Sekarang lagi dikerjakan ornamennya. Kami lagi mengerjakan ornamen hasil lelang anak-anak ITB (Istitut Teknologi Bandung)," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Senin (20/11).

Ia juga mengatakan pihaknya juga masih mempersiapkan sistem pendingin ruangan di dalam terowongan. Ismail pun menuturkan kelak pengelolaan terowongan termasuk kelistrikan akan melibatkan pihak Katedral, Istiqlal, dan Pemda DKI Jakarta.

"Tak ada urusan listrik itu. Ada yang mengelola. Itu kan aset Pemda DKI tanahnya. Nanti dikasih visual, suara, pasang AC. Masih panjang ceritanya itu," kata Ismail.

Oleh karena itu, ia mengatakan Terowongan Silaturahmi baru bisa dibuka untuk umum pada tahun depan.

"Masih beberapa bulan lagi lah. Iya tahun depan. Sekarang kan masih Desember," ucapnya.

Terowongan Silaturahmi yang menghubungkan Masjid Istiqlal dengan Gereja Katedral sampai saat ini belum juga dioperasikan meski pembangunan sudah kelar sejak 2021 lalu.

Juru Bicara Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja yang dikonfirmasi CNNNIndonesia.com membenarkan masalah itu. Termasuk soal isu perdebatan mengenai siapa yang harus membayar listrik untuk operasional terowongan.

Berdasarkan informasi yang diterima CNNIndonesia.com, pihak Istiqlal dan Katedral belum ada yang mau menyepakati soal pembayaran listrik.

"Listriknya," kata Endra singkat saat ditemui di Kompleks DPR RI, sore ini.

Ia mengatakan masalah terowongan silaturahmi saat ini adalah tanggung jawab Pemda DKI Jakarta. Oleh karena itu, Endra menyerahkan penyelesaian pembiayaan listrik kepada pemda.

"Pemda DKI yang mengatur dan saya kira tidak besar toh (biaya listrik) untuk layanan publik setingkat Katedral-Istiqlal, saya kira bisa dialokasikan," tutur Endra.

Selain perdebatan siapa yang bayar listrik, Endra juga mengatakan operasional terowongan itu tertunda karena masih ada pembangunan.

[Gambas:Video CNN]

"Dan ada sedikit perbaikan lagi karena ada perbaikan di situ," katanya.

Terdapat sejumlah perusahaan pelat merah yang merampungkan proyek ini. Seperti PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai kontraktor, PT Virama Karya (Persero) sebagai manajemen konstruksi, dan PT Yodya Karya (Persero) ditunjuk sebagai perencana pembangunan.

Adapun, terowongan silaturahmi dibangun dengan panjang 32 meter, lebar 5 meter, dan tinggi 8 meter.

Pembangunan terowongan ini diharapkan dapat menjadi contoh kerukunan antar umat beragama. Sehingga, antar agama dapat terus saling menjaga silaturahmi dan toleransi karena Indonesia kaya akan kepercayaan.

Lihat Juga :
Pemerintah Akan Wajibkan PLN Beli Listrik dari PLT Sampah
(mrh/agt)

Kitab Neraka

99onlinesport
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.804 pada Rabu (8/11) sore. Indeks saham melemah 39,68 poin atau 0,58 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.804 pada Rabu (8/11) sore. Indeks saham melemah 39,68 poin atau 0,58 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeksharga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.804 pada Rabu (8/11) sore. Indeks saham melemah 39,68 poin atau 0,58 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,34 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,04 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 186 saham menguat, 354 saham terkoreksi, dan 211 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, mayoritas bursa saham Asia bergerak di zona merah.

Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,58 persen, indeks Straits Times di Singapura melemah 1,4 persen, dan indeks Shanghai Composite di China melemah 0,16 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,07 persen, sedangkan indeks DAX di Jerman melemah 0,11 persen.

Sementara bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,28 persen, indeks Dow Jones menguat 0,17 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,90 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Dewa laki-laki Gao Xiaoleng

dauntogel
Kemenhub dan JICA mulai membahas pembangunan MRT Cikarang-Balaraja fase 1 tahap 1 usai meneken risalah pembahasan penilaian Sabtu (11/11) lalu.
Kemenhub dan JICA mulai membahas pembangunan MRT Cikarang-Balaraja fase 1 tahap 1 usai meneken risalah pembahasan penilaian Sabtu (11/11) lalu. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Indonesia dan Japan International Cooperation Agency (JICA) mulai membahas pembangunan MRT Koridor Timur-Barat fase 1 tahap 1 usai meneken risalah pembahasan penilaian (MoD of Appraisal Mission), pada Sabtu (11/11) lalu.

MRT Jakarta koridor Timur-Barat ini kerap disebut MRT Cikarang-Balaraja lantaran membentang sepanjang 84,1 kilometer (km) dari Balaraja, Tangerang hingga Cikarang, Bekasi.

"Saya sangat berharap proyek MRT koridor Timur-Barat ini dapat berjalan dengan baik dan dapat selesai tepat waktu, sehingga dapat segera dinikmati oleh masyarakat," kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dikutip dari Detik, Senin (13/11).

"Kita harus konsisten melaksanakan berbagai pembangunan transportasi massal perkotaan berbasis rel seperti MRT, LRT, dan KRL," ujarnya.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Risal Wasal menyebut pihaknya akan segera menyelesaikan kelengkapan administrasi dari proyek ini usai penandatangan MoD Sabtu lalu.

"Kami menargetkan urusan administrasi ini dapat segera selesai sehingga pembebasan lahan akan dapat dilakukan pada tahun 2024," ungkap Risal.

Dalam pengerjaannya, ia menjelaskan MRT Cikarang-Balaraja dibagi menjadi empat tahap, yaitu Fase 1 Tahap 1 (Tomang-Medan Satria sepanjang 30,1 km), Fase 1 Tahap 2 (Kembangan-Tomang sepanjang 9,2 km).

Kemudian Fase 2 Timur (Medan Satria-Cikarang sepanjang 20,5 km), serta Fase 2 Barat (Kembangan Balaraja sepanjang 29,9 km).

"MRT Jakarta koridor Timur-Barat ini akan terintegrasi dengan koridor Utara-Selatan dengan titik temu di Stasiun Thamrin yang saat ini sedang dibangun," kata Risal.

Pada tahap awal pembangunan, Fase 1 Tahap 1 dari MRT Jakarta koridor Timur-Barat akan memiliki 21 stasiun, yang terdiri dari 8 stasiun bawah tanah dan 13 stasiun layang.

Selain itu, pada tahap ini juga akan dibangun depot di kawasan Rorotan dengan jalur akses sepanjang 5,9 km.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Dewa Gila Xingtian

spgslot
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan nilai devisa pariwisata pada kuartal III 2023 mencapai Rp92 triliun.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan nilai devisa pariwisata pada kuartal III 2023 mencapai Rp92 triliun. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah JP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan nilai devisapariwisata pada kuartal III 2023 mencapai US miliar atau Rp92 triliun (asumsi kurs Rp15.485 per dolar AS).

Sandi menyebut capaian ini melampaui target yang ditentukan, yakni sebesar US,07 miliar pada batas bawah dan US,95 miliar pada batas atas.

Ia menambahkan sektor pariwisata mempunyai kontribusi sebesar 3,76 persen terhadap pertumbuhan ekonomi (PDB) Indonesia.

Sandi menjelaskan nilai ekspor produk ekonomi kreatif (ekraf) mencapai US,82 miliar, sedangkan nilai tambah ekraf sebesar Rp691,75 triliun.

Kemenparekraf mencatat sektor pariwisata dan ekraf menyerap lebih dari 45 juta tenaga kerja. Rinciannya, 21,93 juta tenaga kerja di sektor pariwisata dan 24,34 tenaga kerja di sektor ekraf.

"Untuk wisatawan mancanegara, yang ditargetkan 8,5, juta kunjungan, di September 2023 sudah tercapai 8,51 juta kunjungan," paparnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

ketika pahlawan itu datang

pola maxwin olympus hari ini 2023
Semua produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale cuma berlaku satu hari, pada Minggu (19/11). Borong yuk!
Semua produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale cuma berlaku satu hari, pada Minggu (19/11). Borong yuk! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, beli kebutuhan harian untuk rumah yang berani menawarkan harga hemat, diskon, plus bisa bayar belakangan itu cuma Transmart.

Apalagi ada periode Transmart Full Day Sale, berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga diskonnya nggak main-main.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater
  1. Sosro teh botol kotal 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.500.
  2. Tisu Nice 1000gr harga normal Rp46.350, harga diskon jadi Rp33.520.
  3. Softener sekali bilas blue/violet 650 ml harga normal Rp23.500, harga diskon jadi Rp14.000.
  4. Cola-Cola, Fanta, Sprite 390ml harga normal Rp6.800, harga diskon jadi Rp4.800.
  5. Eskulin kids/princess shampoo 200 ml harga normal Rp19.500, harga diskon jadi Rp12.400.
  6. Royco Bumbu serbaguna ayam dan sapi 460gr harga normal Rp21.900, harga diskon Rp16.400.
  7. Softener sekali bilas blue/violet 800 ml harga normal Rp26.500, harga diskon jadi Rp15.120. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Mataram dan Manado.
  8. ABC sambal 335ml harga normal Rp18.700, harga diskon jadi Rp11.920.
  9. ABC Sardines serundeng 400 gr harga normal Rp26.000, harga diskon jadi Rp19.920.
  10. Amidis small 5lt harga normal Rp18.100 per galon, harga diskon jadi Rp11.500 per galon. Harga khusus Pulau Jawa.

Selain produk di atas, masih ada banyak produk kebutuhan sehari-hari lainnya yang didiskon di Transmart.

Pastikan bayarnya pakai Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya Bunda bisa borong semua kebutuhan rumah sekaligus dan bayarnya belakang pakai Pay Later.

Allo Bank ini bisa di-downloadgratis lewat App Store atau Play Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime dan mengakifkan Allo Pay Later.

Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah sudah bisa didapatkan secara instan dengan mengajukan pembukaan di boothyang tersedia di setiap gerai.

Yuk buruan belanja sekarang ke Transmart terdekat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]