petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara belanja menggunakan kredivo

mudah 4d slot 899Jutaan kata 887728Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara belanja menggunakan kredivo》

Amankan Stok Ramadan, Impor Gula 2.000 Ton dari Thailand Tiba di RI******

Gula Kristal Putih (GKP) sebanyak 2.000 ton dari Thailand tiba di Pelabuhan Peti Kemas Tanjung Priok, Jakarta pada Sabtu (1/4) lalu.
Gula Kristal Putih (GKP) sebanyak 2.000 ton dari Thailand tiba di Pelabuhan Peti Kemas Tanjung Priok, Jakarta pada Sabtu (1/4) lalu. llustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gula Kristal Putih (GKP) sebanyak 2.000 ton dari Thailandtiba di Pelabuhan Peti Kemas Tanjung Priok, Jakarta pada Sabtu (1/4) kemarin.

Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Arief Prasetyo Adi mengungkapkan kedatangan GKP ini untuk memenuhi kebutuhan stok gula pada periode Ramadan dan Idulfitri.

Hal disampaikan Arief saat meninjau pembukaan palka kapal pengadaan GKP yang didatangkan oleh Holding BUMN Pangan, ID FOOD.

Karenanya, ketersediaan gula masih harus ditopang dari luar untuk menjaga harga di pasaran bisa tetap berjalan sesuai dengan Perbadan 11 Tahun 2022 tentang Harga Acuan Pembelian Di Tingkat Produsen Dan Harga Acuan Penjualan Di Tingkat Konsumen (HAP) untuk Komoditas Gula Konsumsi sebesar Rp13.500 per kg.

"Pengadaan dari luar ini hanya untuk mengamankan stok gula untuk memenuhi kebutuhan dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga khususnya saat Ramadan dan Idulfitri. Sesuai dengan kesepakatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) tingkat Menteri pada Januari lalu," ujar Arief dalam keterangan resmi.

Berdasarkan perhitungan Neraca Komoditas Pangan 2023, kebutuhan gula nasional mencapai 3,4 juta ton, dan diperkirakan produksi nasional hanya mencapai 2,6 juta ton. Sementara masih terdapatcarry overdari 2022 sebesar 1,1 juta ton, sehingga masih ada kekurangan.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMSaham Energi dan Otomotif Berpeluang Cuan Jelang Rilis Inflasi

Setidaknya, diperlukan pengadaan 900 ribu ton lagi GKP agar di akhir tahun masih terdapat stok 1,2 juta ton, dan kebutuhan gula pada momentum Ramadan dan Lebaran dapat terpenuhi dengan cukup.

Lanjutnya, langkah ini juga sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo agar kementerian/lembaga secara rinci menghitung dan memastikan stok pangan untuk masyarakat.

"Karena perintah Bapak Presiden Jokowi harga itu harus wajar di tingkat petani, penggiling, dan konsumen. BUMN sebagaiofftakerdari produksi petani dan peternak," imbuhnya.

NFA juga meminta permohonan penugasan Menteri BUMN kepada ID FOOD untuk menyerap gula petani. Arief menyebut harga kesepakatan terakhir sebesar Rp11.500 per kg, tetapi ia mengatakan akan melakukan kajian bersama asosiasi petani tebu rakyat sebagai penyesuaian guna mendapatkan harga yang tepat.

Selaras dengan hal tersebut Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Budi Santoso menegaskan importasi pangan dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri serta stabilisasi pasokan dan harga pangan.

"Karena memang kebutuhan nasional dan itu dasarnya dari rakortas sesuai neraca komoditas, maka diputuskan impor, kalau surplus ya kita ekspor," ujarnya.

Direktur Utama Holding Pangan ID FOOD Frans Marganda Tambunan mengatakan kedatangan GKP tersebut bagian dari 32.500 ton dari total penugasan 107.900 ton, yang akan dilakukan bertahap sampai Mei 2023.

"Realisasi penugasan gula ini diharapkan dapat menjaga harga gula sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah, target kami sebelum HBKN 2023 selesai, akan ada kedatangan lagi GKP sekitar 40.000 ton," jelasnya.

Lebih lanjut, Frans menyebut bahwa rencana realisasi penugasan pengadaan gula 2023 ini akan masuk melalui beberapa titik wilayah kedatangan, yakni Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Tanjung Perak dan Medan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Mengintip Transportasi Modern melalui TOD MRT******

PT MRT mengembangkan TOD agar semua warga dapat menikmati segala fasilitasnya.
PT MRT mengembangkan TOD agar semua warga dapat menikmati segala fasilitasnya. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Membangun kota yang ramahpejalan kaki dan pengguna angkutan umum bukan sesuatu yang mudah. Pemikiran bahwa memiliki kendaraan pribadi jauh lebih mudah dibanding angkutan umum, mungkin masih terpatri di dalam benak sebagian besar masyarakat. Terutama di kota besar seperti Jakarta.

Tentunya, hal ini menjadi tantangan yang cukup besar bagi perusahaan pelat merah, PT Mas Rapid Transit (MRT) Jakarta. Perusahaan ini harus bisa mengembangkan bukan hanya sarana tapi juga prasarana yang ramah untuk semua masyarakat.

Salah satu langkah yang dilakukan perusahaan BUMD itu adalah dengan mengembangkan kawasan berorientasi transit atau Transit Oriented Development(TOD). Beberapa stasiun MRTyang sudah ada saat ini juga dibuat khusus dengan sistem TOD untuk mempermudah pergerakan penumpang.

Lihat Juga :
MRT Kembali Sediakan Gerbong Khusus Perempuan Mulai Hari Ini

Kata dia, penting untuk mengetahui masyarakat seperti apa yang akan menggunakan atau banyak berinteraksi di wilayah tersebut. Bahkan, konektivitas yang terjadi di area tersebut juga harus dikuliti.

Hal ini agar kawasan TOD yang dibangun bisa benar-benar menunjang kebutuhan masyarakat yang menggunakannya.

"Sehingga bisa terjadi sebuah kawasan yang inklusif, yang konektivitasnya seamless connectivity," kata Sagita.

Memanfaatkan ruang, bukan hanya untuk investasi

Pengembangan TOD kata Sagita memang diharapkan bisa memberi berbagai manfaat. Salah satu dan yang paling utama adalah berkurangnya penggunaan kendaraan pribadi.

Sistem transit dan sarana transportasi yang nyaman, bisa membuat masyarakat beralih dan memilih naik angkutan umum alih-alih kendaraan pribadi. Hal ini tentu bisa menjawab satu masalah besar, yakni kemacetan Jakarta.

Selain itu, area pejalan kaki di kawasan TOD yang ramah juga bisa meningkatkan pola pergerakan fisik masyarakat. Dengan begitu, lebih banyak orang berjalan kaki alih-alih duduk di belakang kemudi.

"Selain nilai ekonomi, manfaatnya juga luas. Orang kalau sudah senang jalan kaki, gaya hidup lebih sehat, polusi berkurang. Tentu ini yang kita harapkan," kata dia.

Pembangunan kawasan TOD di sejumlah stasiun MRT Jakarta ditaksir meraup nilai investasi yang cukup fantastis. Nilai investasi proyek TOD MRT Jakarta sepanjang 2022 saja ditaksir mencapai Rp 1,5 triliun.

Sagita merinci, ada sekitar 15 proyek infrastruktur di wilayah TOD yang sudah dibangun perusahaannya itu. Ke-15 proyek ini terdiri dari, empat infrastruktur yang sudah beroperasi dan 11 infrastruktur yang masih dibangun.

"Ada beberapa proyek infrastruktur yang sudah kami lakukan 1-2 tahun ini, dan ternyata kalau dihitung-hitung total investasinya di tahun lalu bisa mencapai Rp1,5 triliun dari semua proyek yang kami kerjakan," kata dia.

Sagita merinci, beberapa proyek TOD yang sudah selesai dibangun saat ini yakni, Transit Plaza Depan Poins, Simpang Temu Lebak Bulus, Taman Literasi Martha Christin, serta penyediaan hunian TOD dengan nama Alaspadu, hunian sewa berkonsep co-living. Semua proyek itu bukan hanya selesai tapi juga sudah mulai beroperasi.

Untuk beberapa proyek TOD yang belum rampung, pembangunannya masih berlanjut hingga saat ini. Terkait pendanaan, semua kata Sagita sudah diatur dalam Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 15 Tahun 2020.

Pendanaan bisa bersumber dari dana MRT Jakarta, pinjaman, maupun pelaksanaan perjanjian/kontrak dengan pihak lainnya, seperti perusahaan swasta.

"Jadi pendanaannya bisa juga pinjaman, maupun perjanjian MRT dengan pihak-pihak swasta dan lainnya," kata dia.

Tentunya, proyek TOD jadi salah satu jawaban atas tantangan pengembangan transportasi modern. Hal ini agar masyarakat bisa lebih leluasa bergerak, tanpa harus berpikir 'lebih nyaman duduk di belakang kemudi, sambil bermacet-macetan di tengah tol dalam kota'.

Tulisan ini merupakan bagian dari program Fellowship MRT Jakarta

(tst/asa)

[Gambas:Video CNN]

7 Tahun Jadi Presiden, Jokowi Bangun Hampir 2.000 KM Jalan Tol******

Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR mencatat pemerintahan Presiden Joko Widodo sudah membangun tol sepanjang 1.848,1 km sejak 2014.
Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR mencatat pemerintahan Presiden Joko Widodo sudah membangun tol sepanjang 1.848,1 km sejak 2014. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR mencatat selama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), sejak 2014 sampai saat ini, sudah membangun tol sepanjang 1.848,1 kilometer (km).

Kepala BPJT Danang Parikesit mengatakan jika dirata-rata, maka pembangunan jalan tol tercapai sekitar 264,01 km per tahun.

"Dalam periode masa kepemimpinan Presiden Jokowi mulai 2014-Maret 2023, tujuh tahun telah dibangun 1.848,1 km jalan tol," ujarnya dalam Ruang Rapat Komisi V DPR RI, Selasa (28/3).

Lalu, pada 2020 sampai Maret tahun ini jalan tol yang sudah selesai dibangun bertambah sebesar 535,46 km. Jumlah ini akan terus bertambah sampai 2024 mendatang.

Sampai akhir 2023, diharapkan ada tambahan sepanjang 309,78 km jalan tol yang bisa beroperasi. Di mana ini terdiri dari 13 ruas jalan tol yang sedang dalam proses pembangunan.

Sedangkan, target jalan tol yang diharapkan bisa beroperasi pada 2024 nanti sepanjang 262,41 km yang terdiri dari sembilan ruas, termasuk akses menuju IKN sepanjang 52,8 km.

Sementara, untuk pembangunan Jalan Tol Caringin-Puncak akan dilakukan pada 2030 mendatang.

"Jalan Tol Caringin-Puncak (Cianjur) telah tercantum dalam Rencana Umum Jaringan Jalan Tol dengan target terbangun atau operasi pada periode 2030-2034," ungkap Danang.

Danang menyebutkan untuk pembangunan jalan tol menuju puncak akan dimulai dengan kajian kelayakan atau Feasibility Studies(FS) yang bakal dilaksanakan tahun ini.

Dari data yang dipaparkan Danang, tol puncak akan memiliki panjang 51,8 km yang terdiri dari 5 seksi yakni, seksi I sepanjang 11,6 km, seksi II 6,9 km, seksi III 9,7 km, seksi IV 7,3 km dan seksi V sepanjang 16,3 km.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:spay pinjam shopee

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
togel oregon 3
sbo slot 89
slot demo 86
server thailand.com
kasih slot
situs slot gacor terpercaya 2023
369slot
saranapoker
angka main 5d hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek 2 d bergambar
Bab 2 asianslot88
Bab 3 link slot korea
Bab 4 pecah slot
Bab 5 slot resmi gacor hari ini
Bab 6 slot gacor logo
Bab 7 slot gacor slot88
Bab 8 gacor 338
Bab 9 istana505
Bab 10 website judi
Bab 11 oribet
Bab 12 angka jitu nomor singapura
Bab 13 rtp mpo383
Bab 14 aduqq
Bab 15 pinjaman permata bank online
Bab 16 kredit pinjaman online
Bab 17 link slot yang paling gacor
Bab 18 99 slot link alternatif
Bab 19 melihat iklan dapat uang
Bab 20 armada888
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7352bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Taojun

agen 68 slot login
Harga tiket pesawat naik lima kali lipat untuk keberangkatan 19-25 April 2023 atau bertepatan dengan cuti bersama lebaran tahun ini.
Harga tiket pesawat naik lima kali lipat untuk keberangkatan 19-25 April 2023 atau bertepatan dengan cuti bersama lebaran tahun ini. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga tiket pesawatnaik lima kali lipat untuk keberangkatan 19-25 April 2023 atau bertepatan dengan cuti bersama lebarantahun ini.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Kamis (30/3), harga tiket pesawat dari Jakarta ke Yogyakarta naik dari kisaran Rp480 ribu menembus Rp2,6 juta. Di aplikasi Tiket.com, harga tiket untuk keberangkatan Rabu (19/4) berkisar Rp2,6 juta hingga Rp3 juta.

Sementara itu, tarif termurah untuk rute Jakarta-Surabaya adalah Rp1,2 juta dan termahalnya mencapai Rp3,6 juta.

Sedangkan harga tiket pesawat Jakarta-Palembang merangkak dari kisaran Rp600 ribu ke Rp980 ribu. Tiket keberangkatan di hari pertama cuti bersama dibanderol dalam rentang Rp980 ribu-Rp2,9 juta.

Beralih ke aplikasi Traveloka, harga tiket pesawat Jakarta-Yogyakarta juga naik hingga 5 kali lipat. Pekan ini harga tiket rute tersebut masih Rp480 ribu sebelum melonjak ke Rp2,3 juta di awal hari cuti bersama lebaran 2023.

Sedangkan harga tiket rute Jakarta-Surabaya naik dua kali lipat dari kisaran Rp650 ribu ke angka Rp1,2 juta. Lalu tiket rute Jakarta-Bali dipatok di rentang Rp1,1 juta-Rp3,4 juta.

Untuk tiket Jakarta-Medan dijual di kisaran Rp1,7 juta hingga Rp3,8 juta. Sementara itu, tiket rute Jakarta-Palembang dihargai antara Rp970 ribu-Rp2,9 juta.

Harga tiket pesawat di Tiket.com 19 April 2023:

Jakarta-Yogyakarta: Rp2,6 juta-Rp3 juta
Jakarta-Surabaya: Rp1,2 juta-Rp3,6 juta
Jakarta-Bali: Rp1,1 juta-Rp3,2 juta
Jakarta-Medan: Rp1,7 juta-Rp3,3 juta
Jakarta-Palembang: Rp980 ribu-Rp2,9 juta

[Gambas:Video CNN]

Harga tiket pesawat di Traveloka 19 April 2023:

Jakarta-Yogyakarta: Rp2,3 juta-Rp3 juta
Jakarta-Surabaya: Rp1,2 juta-Rp3,6 juta
Jakarta-Bali: Rp1,1 juta-Rp3,4 juta
Jakarta-Medan: Rp1,7 juta-Rp3,8 juta
Jakarta-Palembang: Rp970 ribu-Rp2,9 juta

Lihat Juga :
Pemegang Lisensi Merchandise Piala Dunia U-20: Kami Berduka
(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Pedang Tanpa Jiwa

maxwin slot gacor login
Artotel Group resmi mengakuisisi Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) untuk memperkuat posisi sebagai manajemen operator hotel terkemuka di Indonesia.
Artotel Group resmi mengakuisisi manajemen operator hotel Milestone Pacific Hotel Group (MPHG). (Foto: Arsip Artotel).
Jakarta, CNN Indonesia--

Artotel Group mengakuisisi manajemen operator hotel Milestone Pacific Hotel Group (MPHG). Langkah ini tentunya memperkuat posisi Artotel Group menjadi manajemen operator hotel terkemuka di Indonesia.

Adapun PT Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) merupakan manajemen operator hotel yang memiliki enam brand yaitu Maxone, Nite & Day, Zia, Ruma Ruma, Marc, dan One of a Kind.

Dari enam brand itu mengelola 45 hotel yang berada di beberapa provinsi dan daerah tingkat dua di Indonesia. Hotel-hotel yang dikelola MPHG menyasar pasar kelas menengah dan ekonomis.

Perkembangan pesat yang dilakukan artotel Group ini dapat diraih dalam waktu tiga tahun. Di mana pada 2020 perusahaan ini baru mengelola 17 hotel dan mengalami masa yang penuh tantangan akibat dampak Pandemi Covid-19 yang memukul sektor Pariwisata Indonesia dan dunia.

Namun, berkat keyakinan Industri pariwisata Indonesia punyaa posisi strategis dalam meningkatkan devisa negara karena keindahan alam Indonesia serta warisan budaya ramah tamah, Artotel Group berhasil mendapat dukungan dari para investor yang percaya dengan kemampuannya sebagai manajemen operator hotel lokal yang handal dan dapat menjadi perusahaan Indonesia yang bersaing di kancah Internasional.

Oleh karena itu, Artotel Group berhasil bangkit dengan melakukan berbagai tindakan ekspansi bisnis secara agresif sejak 2021, seperti membeli perusahaan pemegang lisensi utama distribusi brand Internasional Kyriad di Indonesia, serta melakukan strategi akuisisi kepada brand-brand lokal terkemuka Indonesia, seperti Dafam dan Maxone.


Kesuksesan ini tidak akan berhenti sampai di sini meskipun telah mengelola lebih dari 100 hotel. Karena masih ada 50 proyek hotel baru lainnya yang akan segera dikelola Artotel Group mulai kuartal pertama 2023 hingga 2025.

Founder & CEO Artotel Group Erastus Radjimin mengatakan, keberhasilan yang diraih dengan mengelola 100 hotel tidak membuat pihaknya lupa diri.

"Justru hal ini menjadikan tanggung jawab kami yang lebih besar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada stakeholder kami," kata Erastus Radjimin dalam keterangan resmi, Rabu (29/3).

Pelayanan terbaik itu, kata Erastus Radjimin, bukan hanya diberikan kepada para tamu atau pelanggan. Namun juga kepada para pemilik hotel, karyawan dan juga mitra kerjasama.

"Oleh karena itu, kami telah mempersiapkan strategi bisnis yang berkelanjutan untuk meningkatkan pendapatan hotel dan kesejahteraan stakeholder," ujar Erastus.

Strategi bisnis itu berbasis teknologi yang bertujuan kegiatan operasional hotel menjadi efisien dan efektif demi kepuasan para tamu. Lebih dari itu meluaskan jaringan distribusi jaringan hotel untuk meningkatkan pendapatan setiap hotel yang dikelola.

Dalam mendukung strategi bisnis ini, pihaknya menggalakan program loyalti, Artotel Wanderlust. Program ini merupakan bentuk penghargaan kepada para tamu.

Program ini bukan hal yang baru dilakukan di jaringan hotel. Sebab, program ini sudah mulai diterapkan sejak awal 2022 dengan nama Artotel Circle yang telah menghimpun 250.000 tamu yang setia dalam kurun waktu satu tahun.

Melalui Artotel Wanderlust pihaknya akan memberikan banyak kemudahan untuk para tamu dalam hal pemesanan kamar dan tempat untuk bersantap dengan penawaran harga yang sangat baik.

"Para tamu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya, mulai dari poin reward hingga berbagai hak istimewa yang dapat dinikmati di jaringan hotel kami," ujar Erastus.

Seiring dengan proses integrasi yang dilakukan untuk menyelaraskan 100 hotel yang dikelola, Artotel Group melakukan pembaruan pada situs resminya, artotelgroup.com untuk menjadi situs yang lebih mudah diakses dan digunakan oleh para tamu dalam melakukan pemesanan kamar serta memberikan jaminan harga kamar yang terbaik.

(osc/osc)

Dalam threesome pasti ada laki-laki perempuan

mainan gacor slot
Mendag Zulkifli Hasan menyatakan tidak boleh membawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan baju sitaan (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan dan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengomentari viral dugaan polisi menyimpan barang sitaan berupa baju bekasimpor ilegal.

"Oh gak boleh (bawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal), kata Zulkifli Hasan singkat saat ditemui di Kids Republic School, Jakarta Timur, Sabtu (1/4).

Namun, Zulhas menolak berkomentar lebih jauh saat ditanyai soal sanksi yang diberikan jika terbukti pelanggaran tersebut terjadi.

"Saya sudah minta Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) untuk cek kebenarannya," kata Agus kepada CNNIndonesia.com.

Sebelumnya, viral sebuah tangkapan layar status WhatsApp seseorang menampilkan barang bukti kasus perdagangan baju impor bekas ilegal di media sosial.

Dalam tangkapan layar tersebut, tertulis cerita bahwa si pembuat status WhatsApp itu bakal diberikan baju lebaran dari barang sitaan tersebut.

"Ngakak banget punya aa katanya 'nggak usah beli baju Lebaran. Di kantor banyak barang-barang sitaan nanti dibawa pulang. Risiko punya aa kerja di Dirkrimsus ya gini," tulis caption status WhatsApp yang viral tersebut.

Sementara itu, Karo Penmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menegaskan penyidik dilarang menyalahgunakan barang bukti pengungkapan suatu perkara. Ia menyebut ada sanksi bagi mereka yang nekat melanggar aturan tersebut.

(skt/vws)

[Gambas:Video CNN]

Menjadi penulis di Azeroth

tahun4d
Promo Ramadan Midnight Sale membuat harga TV 65 inch di Transmart menjadi Rp8 juta. Bahkan, diskon yang diberikan berlipat-lipat.
Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen untuk belanja berbagai produk aneka merek. CNN Indonesia/Safir Makki
Jakarta, CNN Indonesia--

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Ramadan Midnight Sale masih akan ada sekali lagi diTransmart setelah 1 April 2023.

"Bulan ini dua kali, selama Ramadan dua kali. Ada sekali lagi (Ramadan Midnight Sale), tapi gak boleh kasih tahu tanggalnya," ungkap CT di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4).

Promo Midnight Sale ini resmi berlaku hari ini, 1 April 2023 mulai pukul 19.00-24.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Ia mengatakan promo Ramadan Midnight Sale membuat harga TV 65 inch di Transmart menjadi Rp8 juta. Bahkan, diskon yang diberikan berlipat-lipat.

"Diskonnya (Ramadan Midnight Sale) tidak menggugurkan promo sebelumnya. Jadi nyerbunya bukan barang hari-hari, nyerbunya di elektronik, sepeda listrik, yang mahal-mahal," kata CT.

"Kalau elektronik kenanya signifikan. Jadi ngambilnya barang-barang mahal. Tapi tetap yang belanja-belanja (kebutuhan harian) ada, elektronik tuh yang ngantre panjang banget," imbuhnya.

Bagi Anda yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Pada Transmart Midnight Sale ini ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Lihat Juga :
Beli Springbed Dapat Diskon 20 Persen di Transmart, Cuma Malam Ini!
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]

Sistem perebutan tubuh yang tak terkalahkan

erek erek bangku
Holding BUMN Pangan ID Food menuturkan gula impor bakal datang bertahap sampai Mei 2023.
Alasan BUMN Pangan Impor 107 Ribu Ton Gula saat Ramadan. (ANTARA FOTO/FAUZAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

HoldingBUMN PanganID FOOD mengimpor 107.900 ton gula kristal putih (GKP) di masa Ramadan dan menjelang Idulfitri 1444 H. Impor tahap pertama masuk sekitar 32.500 ton dari Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan mengatakan impor tersebut dilakukan untuk menjaga ketersediaan dan stabilisasi harga gula di masa puasa hingga lebaran tahun ini. Frans mengatakan gula impor bakal datang bertahap sampai Mei 2023.

Lihat Juga :
Bea Cukai Akhirnya Respons 'Nyanyian' Mahfud MD soal TPPU Rp189 T

Sementara itu, Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan impor gula dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, Arief menegaskan produksi dalam negeri masih menjadi prioritas.

"Pengadaan gula ini hanya untuk pemenuhan kebutuhan, pada saat ini semua prioritas itu adalah produksi dalam negeri," tegas Arief.

Lihat Juga :
Daftar Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina Hingga Shell per 1 April

Berdasarkan perhitungan Neraca Komoditas Pangan 2023, kebutuhan nasional gula tahun ini mencapai 3,4 juta ton. Diperkirakan produksi nasional mencapai 2,6 juta ton dengan carry over 2022 sebesar 1,1 juta ton.

Oleh karena itu, pemerintah masih perlu melakukan pengadaan 900 ribu ton gula agar stok di akhir tahun masih bisa menyentuh angka 1,2 juta ton.

Meski masih harus impor, Bapanas mengatakan telah memerintahkan BUMN pangan, termasuk ID FOOD untuk membeli gula petani. Arief menyebut harga kesepakatan saat ini adalah Rp11.500 per kg.

Meski begitu, Arief menyebut pihaknya akan melakukan review bersama asosiasi petani tebu rakyat sebagai penyesuaian untuk mendapatkan harga yang tepat.

"Karena perintah Bapak Presiden Jokowi harga itu harus wajar di tingkat petani, penggiling, dan konsumen. BUMN sebagai offtakerdari produksi petani dan peternak," imbuhnya.

(skt/rds)

[Gambas:Video CNN]

Buku Misteri Tokyo

rtp ini77
Garuda Indonesia dan Citilink menyiapkan setidaknya 1,2 juta kursi penerbangan untuk rute domestik dan internasional pada Lebaran 2023.
Ilustrasi. Garuda Indonesia dan Citilink menyiapkan setidaknya 1,2 juta kursi penerbangan untuk rute domestik dan internasional pada Lebaran 2023. (via REUTERS/GARUDA INDONESIA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Maskapai Garuda Indonesiabersama anak usahanya Citilink menyiapkan sedikitnya 1,2 juta kursi penerbanganuntuk rute domestik dan internasional pada Lebaran 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan optimalisasi kapasitas produksi dilakukan melalui pengoperasian pesawat berbadan lebar hingga peningkatan frekuensi penerbangan.

"Komposisi ketersediaan kursi Garuda Group tersebut terdiri dari sedikitnya 518.856 kursi yang akan disediakan oleh Garuda Indonesia," ujar Irfan dalam keterangan resminya, Minggu (2/3).

Angka ketersediaan kursi penerbangan Garuda Indonesia Group di periode Lebaran kali ini meningkat sebesar 45 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022.

Adapun kapasitas penerbangan Garuda Indonesia akan dioptimalkan di sejumlah rute-rute yang memiliki permintaan tinggi seperti Jakarta - Padang, Jakarta - Semarang, Jakarta - Solo, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Denpasar.

"Tentunya potensi peningkatan di berbagai rute lainnya akan terus bergerak dinamis menyesuaikan kebutuhan pergerakan masyarakat jelang perayaan Idulfitri mendatang," tuturnya.

Irfan juga memprediksi puncak arus mudik pada tahun ini akan terjadi pada 20 April. Sementara puncak arus balik diprediksi terjadi pada 26 April.

"Kami tentunya akan terus memantau perkembangan pergerakan penumpang dan menyiapkan berbagai langkah antisipatif jika terdapat peningkatan pergerakan penumpang pada periode tersebut," kata dia.

(can/asr)

[Gambas:Video CNN]