petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara meminjam uang di bri

pinjam uang bca 298Jutaan kata 914674Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara meminjam uang di bri》

Luhut ke Eks Menteri******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan para mantan menteri harus bertanya ke diri sendiri terkait kontribusinya ke negara.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan para mantan menteri harus bertanya ke diri sendiri terkait kontribusinya ke negara. (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan para mantan menteri harus bertanya ke diri sendiri terkait kontribusinya ke negara. Ia mengatakan setiap orang harus melakukan refleksi diri.

"Bekas-bekas menteri yang sudah berhenti, tanya dirimu apa yang sudah kau lakukan selama kau jadi menteri. Saya hanya merefleksi karena saya lebih tua dari mereka jadi saya punya hak ngomong gitu," katanya dalam Podcast Political Show CNN Indonesia, Rabu (7/2).

"Atau bekas gubernur tanya juga apa yang sudah kau buat? Kau buat keonaran atau apa yang Anda buat?," imbuhnya.

Ia menyayangkan jika ada tokoh publik menceritakan informasi yang tak utuh sehingga membuat kesimpulan yang tidak baik.

"Siapapun kita harus melakukan refleksi. Jangan membuat situasi tambah tidak baik dengan kehadiran atau ucapan kita," katanya.

[Gambas:Youtube]



Luhut sebelumnya sempat melontarkan kritikan kepada mantan menteri perdagangan dan kepala BKPM Thomas Lembong. Ia mengungkit 'kegagalan' Tom Lembong selama menjadi bawahan Jokowi.

Kegagalan itu salah satunya berkaitan dengan mempermudah proses perizinan investasi melalui sistem izin Online Single Submission (OSS).

Luhut mengatakan saat itu Jokowi menugaskan Tom Lembong yang kebetulan menjadi kepala BKPM untuk melaksanakan proyek tersebut. Namun kata Luhut, sampai dengan Tom mengakhiri masa tugasnya sebagai kepala BKPM tugas itu belum selesai.

Atas kegagalan itu, Luhut lantas meminta Tom berkaca. Ia ingin orang yang kini berada di balik pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin itu merefleksikan hasil kerjanya dulu sebagai bawahan Jokowi.

"Anda harus refleksi juga apa sih yang Anda lakukan sebagai menteri perdagangan, coba tanya dirimu. Waktu anda (kepala) BKPM, apa yang anda lakukan? Anda kan ditugasi untuk Online Single Submissions (OSS). Saya ingat betul itu bagaimana Anda curhat ke saya, tapi itulah sampai Anda meninggalkan kabinet tidak pernah selesai OSS. Sekarang kami yang menyelesaikan itu yang sudah digadang-gadang begini begono dan segala macam," ungkapnya dalam video di akun Instagram pribadinya, Rabu (24/1).

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Membandingkan Harga Beras RI dan Tetangga, Mahal Mana?******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USMenteri PUPR Tahajud Sebelum Mencoblos: Agar Allah Beri Pemimpin Baik******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Salat Tahajud dan mencium kertas suara untuk presiden dan wakil presiden supaya Indonesia dapat presiden terbaik.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Salat Tahajud dan mencium kertas suara untuk presiden dan wakil presiden supaya Indonesia dapat presiden terbaik. (Ignacio Geordi Oswaldo/detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljonomengaku melakukan Salat Tahajudpada malam sebelum memberikan suaranya di Pemilu 2024.

Salat ia lakukan dengan harapan Indonesia diberikan pemimpin terbaik.

"Saya kira seperti yang saya sampaikan saya sempat Shalat Tahajud untuk memohon kepada Allah SWT, supaya Allah SWT memilihkan pemimpin Indonesia yang terbaik," ujar Basuki di TPS 161 Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat Rabu (14/2), seperti dikutip dari Antara.

Lihat Juga :
Seperti Sri Mulyani, Menteri Basuki Juga Berbaju Hitam saat Mencoblos

Tak hanya Tahajud, saat memasukkan surat suara di kotak suara untuk Presiden dan Wakil, Basuki sempat mencium surat suara tersebut.

Dia mengatakan bahwa dirinya sempat berdoa agar dipilihkan pemimpin Indonesia yang terbaik oleh Allah SWT.

Basuki bersama keluarga memberikan suaranya di TPS 161 Kemang Pratama Bekasi.

Basuki menyambangi TPS 161 pada pukul 12.06. Di TPS, Basuki menyapa dan beramah tamah dengan para warga yang ikut memberikan suaranya pada Pemilu 2024.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Lihat Juga :
Pernyataan Lengkap Basuki soal Isu Mundur dari Kabinet Jokowi

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, terdapat enam partai politik lokal sebagai peserta yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Pemilihan presiden dan wakil presiden diikuti tiga pasangan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Sebagaimana Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari s.d. 20 Maret 2024.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt),40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar USPeritel Kesulitan Dapat Pasokan Beras Premium******

Peritel saat ini kesulitan mendapatkan suplai beras premium lokal kemasan 5 kilogram imbas masa panen belum datang dan impor belum masuk ke pasar.
Peritel saat ini kesulitan mendapatkan suplai beras premium lokal kemasan 5 kilogram imbas masa panen belum datang dan impor belum masuk ke pasar. ( CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Peritel saat ini kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kilogram.

Kesulitan ini dipicu masa panen yang belum datang. Pasalnya, masa panen diperkirakan baru terjadi pada pertengahan Maret 2024.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat  beras tipe medium (SPHP) yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

"Situasi dan kondisi yang tidak seimbang antara suplai dan demand inilah yang mengakibatkan kenaikan HET beras pada pasar ritel modern dan pasar rakyat," kata Ketua Umum Aprindo Roy N Mandey, Minggu (11/2) seperti dikutip dari Antara.

Aprindo karena itu meminta pemerintah merelaksasi HET dan harga acuan lainnya agar peritel dapat membeli bahan pokok dari produsen.

Relaksasi ini pun bertujuan untuk mencegah kekosongan dan kelangkaan bahan pokok. Terlebih katanya pada Februari ini, para peritel mulai melakukan pembelian dari produsen guna persiapan pasokan Ramadhan dan Idul Fitri di gerai ritel modern.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt),28 - USHarga Beras Premium Masih Tinggi, Sentuh Rp30 Ribu per Kg di Sampit******
Rata-rata harga beras premium masih tinggi pada Jumat (16/2) ini. Tercatat, harga tertinggi menyentuh Rp30 ribu per kilogram (kg).
Rata-rata harga beras premium masih tinggi pada Jumat (16/2) ini. Tercatat, harga tertinggi menyentuh Rp30 ribu per kilogram (kg). Ilustrasi. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rata-rata harga beras premium masih tinggi pada Jumat (16/2) ini. Tercatat, harga tertinggi menyentuh Rp30 ribu per kilogram (kg).

Melansir Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), harga beras kualitas super I dipatok Rp16.750 per kg. Harga ini naik 8,06 persen atau Rp1.250 dibanding kemarin. Bahkan, di Pasar Pusat Pembelanjaan Mentaya (ppm), Sampit, Kalimantan Tengah harga mencapai Rp30 ribu per kg.

Sementara, harga beras kualitas super II dipatok Rp16.300 per kg. Harga ini juga naik 6,19 persen atau Rp950 dibanding sebelumnya.

Lalu, harga beras kualitas medium II naik 6,9 persen atau Rp1.000 menjadi Rp15.300 per kg.

Tercatat, harga beras kualitas bawah juga meroket. Beras kualitas bawah I naik 8,4 persen atau Rp1.100 menjadi Rp14.200 per kg. Sedangkan, beras kualitas bawah II naik 4,09 persen atau Rp550 menjadi Rp14 ribu per kg.

Pergerakan harga beras secara konsisten bergerak naik sejak awal tahun lalu. Tercatat pada Januari 2023 saja rata-rata harga beras berada di level Rp11 ribu per kg.

Presiden Jokowi berjanji harga beras akan turun dalam dua minggu. Dia berkata Badan Urusan Logistik (Bulog) sudah turun tangan mengatasinya. Jokowi mengatakan stok beras di Pasar Induk Cipinang, Jakarta, masih melimpah. Persoalan beras di daerah akan diatasi dengan mengirim pasokan tersebut.

Lihat Juga :
ANALISISBahaya APBN dan Peringatan Pakar soal Makan Siang Gratis Ala Prabowo

"Nanti dilihat, saya kira akan dalam seminggu-dua minggu ini saya rasa akan sedikit turun. Sambil nunggu panen, kalau panen raya datang pasti sudah (turun)," kata Jokowi di Pasar Induk Cipinang, Jakarta, Kamis (15/2).

Jokowi membantah kabar beras hilang dari ritel. Menurutnya, beras masih tersedia melimpah, tetapi ada masalah distribusi.

Dia telah memerintahkan menteri-menteri untuk segera menyalurkan beras. Jokowi mengatakan pemerintah akan mengeluarkan stok sesuai kebutuhan pasar.

"Sudah pokoknya pasar minta berapapun beri. Daerah minta berapa beri, baik yang SPHP maupun yang komersial, beri. Barangnya ada," ujarnya.

Dia juga membantah kabar beras langka dan mahal karena dipakai untuk bansos. Jokowi mengatakan bansos beras justru upaya menekan harga yang naik.

"Justru itu menahan harga agar tidak naik. Kalau ndak, justru malah melompat. Ini rumus supplydan demand," ucap Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar USPromo AC di Transmart Full Day Sale Cuma Rp2 Jutaan******

Berbagai AC merek ternama diskon besar di Transmart Full Day Sale yang digelar akhir pekan ini. Harganya Rp2 jutaan bonus pipa dan pasang.
Ilustrasi. Berbagai AC merek ternama diskon besar di Transmart Full Day Sale yang digelar akhir pekan ini. Harganya Rp2 jutaan bonus pipa dan pasang (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Berbagai AC merek ternama diskon besar-besaran di TransmartFull Day Sale yang digelar akhir pekan ini selama dua hari, pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2)

Produk AC yang didiskon hadir dengan berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar USBeras Premium Mahal, Zulhas Ajak Warga Beli Beras Bulog******
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengimbau masyarakat membeli beras stabilisasi pasokan dan harga pangan (SPHP) yang diproduksi Perum Bulog.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengimbau masyarakat membeli beras stabilisasi pasokan dan harga pangan (SPHP) yang diproduksi Perum Bulog. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengimbau masyarakat membeli berasstabilisasi pasokan dan harga pangan (SPHP) yang diproduksi Perum Bulog.

Beras SPHP, katanya, bisa menjadi solusi alternatif di tengah kenaikan harga beras premium.

"Jadi, saya berharap masyarakat beralih ke beras SPHP, kan kalau beras premium barangnya lagi naik dan barangnya juga tidak sesuai dengan yang ditentukan," katanya di Transmart Cempaka Putih di Jakarta, dikutip Antara, Senin (19/2).

Zulhas mengatakan harga beras SPHP stabil dan terjangkau bagi masyarakat. Beras tersebut, sambungnya, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pangan, tetapi juga untuk menjaga ketersediaan stok beras di pasaran.

Ia mengatakan stok beras SPHP cukup yakni 1,3 ton saat ini di Bulog. Namun, penyalurannya memang harus cepat sehingga tidak terjadi kelangkaan.

"Memang kadang-kadang permintaan di sini (Trans Mart Cempaka Putih) dua hari habis, telat datangnya. Karena problemnya itu kan dibagi 5 kg, nah karena ini permintaannya banyak, kantongnya itu dibagi banyak, kadang-kadang ini yang perlu dipercepat," katanya.

Berdasarkan hasil tinjauannya, Zulhas menemukan harga beras premium cukup tinggi mulai dari Rp72 ribu, bahkan ada yang tembus Rp80 ribu per 5 kilogram (kg). Harga tersebut tidak sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah yakni Rp69.500 per kilogram.

Ia menilai mahalnya harga beras premium tidak hanya dipicu faktor ketersediaan, tetapi juga oleh penundaan panen akibat fenomena El Nino. Hal tersebut berdampak pada ketersediaan beras di pasaran, mengakibatkan tingginya harga jual.

"Memang suplainya beras premium itu tidak sebanyak dulu karena kita belum panen, panennya mundur karena fenomena El Nino. Suplainya kurang, harganya naik," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:hari ini slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
cara instan dapat uang
situs slot tergacor terbaru
sensa838
totoagung
erek erek 2d 19
dapat uang di internet
situs judi online
situs paling gacor main slot
web slot online
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp rupiah138
Bab 2 cara dapat uang dari online
Bab 3 slot gacor cepat menang
Bab 4 senangdomino
Bab 5 legend 77 slot
Bab 6 jp 268 slot login
Bab 7 kredit plus legal atau ilegal
Bab 8 bo slot rtp tinggi
Bab 9 cara biar bisa dapat uang banyak
Bab 10 agen sbobet bonus new member
Bab 11 slot terbaru dan tergacor
Bab 12 situs slot judi terpercaya
Bab 13 bandarbo
Bab 14 situs judi online24jam terpercaya 2022
Bab 15 raja555 slot
Bab 16 pinjaman online tanpa ktp asli
Bab 17 dapat uang dengan cepat
Bab 18 habanero 88 slot
Bab 19 hari gacor slot
Bab 20 berkat gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3876bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Kamu Xuan Zhou Youwei

situs slot 007
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengenakan baju batik hitam saat mencoblos. Warna baju ini sama dengan yang dipakai Menkeu Sri Mulyani.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengenakan baju batik hitam saat mencoblos. Warna baju ini sama dengan yang dipakai Menkeu Sri Mulyani. ( (CNBC Indonesia/Mentari Pupandi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ikut menggunakan hak suaranya dalam pemilihan umum2024.

Mengutip detikcom, Basuki melakukan pencoblosan di TPS 161 yang terletak di balai RW 24, Perumahan Kemang Pratama, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Rumah Basuki terletak sangat dekat dengan TPS tempat ia terdaftar. Karenanya, ia beserta keluarga tampak berjalan dari rumah menuju TPS sekitar pukul 12.05 WIB.

Setelah tiba di TPS, Basuki dan keluarga langsung mendaftarkan diri. Basuki baru bisa melakukan pencoblosan pada siang hari, mulai pukul 12.00-13.00 WIB, lantaran ia terdaftar sebagai DPK (Daftar Pemilih Khusus) di TPS 161 tersebut.

Sebab rumahnya yang lama telah digusur untuk pembangunan jalan tol.

"Kan kalau yang pindahan (DPK) mulainya jam 12. Kan (rumahnya yang lama) digusur tuh," kata Basuki di TPS 161 Perumahan Kemang Pratama, Kota Bekasi.

Saat ditanya wartawan siapa yang akan dipilihnya, Basuki hanya bergumam seakan sedang berpikir namun tidak melanjutkan omongannya. "Hmmmm, okeh," ucapnya sembari terus berjalan ke TPS.

Setelah itu Basuki terlihat masih mengantre menunggu giliran mencoblos. Di saat yang bersamaan tidak sedikit warga sekitar yang meminta foto bersama. Dirinya juga tampak cukup akrab berbincang-bincang dengan pemilih lainnya.

Tidak lama setelahnya Basuki dipanggil untuk melakukan pengecekan surat suara dan melakukan pemilihan di bilik suara. Ia baru menyelesaikan pemilihan sekitar pukul 12.20 WIB dan menunjukkan tangannya yang sudah diberi tinta biru.

[Gambas:Video CNN]

Baju hitam juga dikenakan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 di TPS 73 Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu (14/2).

Ia datang mengenakan kemeja hitam didampingi oleh sang suami, Tonny Sumartono.

"Pemilihan Umum telah memanggil kita. Hak demokrasi Pancasila. Kita kawal bersama untuk Indonesia bermartabat," ujar Sri Mulyani melalui akun Instagram resmi @smindrawati.

(agt/sfr)

Penciptaan tanpa batas

cara menggunakan voucher lazada gratis ongkir

Dianhuang

pinjol danamu

kemabukan

kakek zeus gratis

Novel Mo Ji Jiu Yao

erek2 melahirkan

Taojun

slot scatter gacor