petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ketupat123

kakek zeus logo 812Jutaan kata 371478Orang-orang telah membaca serialisasi

《ketupat123》

Alasan Citilink******

Isu Koper AirWheel penumpang dilarang masuk ke kabin pesawat viral di media sosial belakangan ini. Garuda dan Citilink menyatakan itu demi keamanan bersama.
Isu Koper AirWheel penumpang dilarang masuk ke kabin pesawat viral di media sosial belakangan ini. Garuda dan Citilink menyatakan itu demi keamanan bersama. ( iStockphoto/icestylecg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Isu Koper AirWheelpenumpang dilarang masuk ke kabin pesawatviral di media sosial baik X maupun TikTok belakangan ini.

Penumpang yang membawa koper AirWheel mengaku terkejut dengan larangan itu.

Mereka juga mempertanyakan adanya larangan tersebut. Pasalnya, sebelumnya mereka bisa terbang dan membawa koper AirWheel ke kabin.

Smart luggage atau koper Airwheel merupakan jenis koper yang bisa dikendarai, karena dilengkapi dengan pegangan, roda, dan mesin yang memakai baterai litium.

Tujuannya, agar penumpang tidak lelah karena bisa duduk di atas koper sambil mengendarainya.

Lihat Juga :
Isi Lengkap Curhat Ahok soal Miris Kerja di BUMN

Lalu apa alasan mereka melarang koper AirWheel masuk ke kabin?

Maskapai penerbangan, Garuda Indonesia dan Citilink melarang penumpang membawa koper AirWheel masuk ke kabin pesawat demi alasan keamanan bersama.

Pasalnya, koper Airwheel merupakan jenis koper smart bermesin yang memakai baterai lithium. Semua jenis baterai lithium tidak bisa dibongkar pasang tak diizinkan masuk kabin karena bisa mengganggu penerbangan.

Berdasarkan situs resmi Garuda Indonesia, terdapat beberapa benda yang dilarang dibawa ke dalam kabin pesawat, karena alasan keselamatan dan keamanan.

"Kendaraan kecil yang menggunakan baterai lithium seperti airwheel, solowheel, hoverboard, mini-segway,balance wheel, dan lain-lain tidak diperbolehkan dibawa dalam kabin pesawat semua penerbangan Garuda Indonesia, baik sebagai bagasi kabin maupun bagasi terdaftar," bunyi informasi di laman resmi Garuda Indonesia.

Begitu juga dengan Citilink, di situs resminya disebutkan dua ketentuan yang harus dipenuhi dalam membawa smart luggage atau Airwheel ke kabin pesawat.

Pertama, smart luggageatau Airwheel dengan Non - baterai non-removablelithium, tidak diizinkan untuk masuk ke kabin ataupun bagasi tercatat.

Ketentuan kedua, alat-alat elektronik baterai removable lithiumdiizinkan, namun lewat ketentuan yang berlaku dari PED dan IATA.

Selain itu, sejak 2013 lalu Federal Aviation Administration (FAA) telah melarang baterai lithium cadangan di bagasi terdaftar untuk disimpan di unit kargo pesawat. Sebagian besarsmart luggageatau koper AirWheel menggunakan tenaga baterai lithium-ion, dinilai berbahaya karena berpotensi terjadi kebakaran, sehingga tidak diperbolehkan.

Aturan-aturan ini tentu saja telah melalui pertimbangan lebih dulu oleh maskapai penerbangan sehingga harus dipatuhi demi keamanan dan keselamatan seluruh penumpang di pesawat.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Profil Boy Thohir yang Klaim 1/3 Penguasa Ekonomi RI Menangkan Prabowo******

Boy Thohir yang mengklaim sepertiga penguasa ekonomi Indonesia siap menangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran adalah kakak Menteri BUM Erick Thohir.
Boy Thohir yang mengklaim sepertiga penguasa ekonomi Indonesia siap menangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran adalah kakak Menteri BUM Erick Thohir. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama Garibaldi Thohir aliasBoy Thohir baru-baru ini mengklaim sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap membantu memenangkan paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ia merinci beberapa penyumbang ekonomi itu termasuk Djarum Group, Sampoerna Strategic Group, hingga Adaro Group.

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini," kata Boy.

Dengan penuh keyakinan, Boy menyebut siap membawa paslon Prabowo-Giran untuk menang satu putaran.

Lalu siapa sebenarnya Boy Thohir?

Garibaldi Thohir alias Boy Thohir adalah kakak dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Boy dikenal sebagai raja batu bara hingga tuan tanah.

Pria kelahiran 1 Mei 1965 itu merupakan Presiden Direktur Adaro Group, yakni salah satu eksportir batu bara top di dunia. Dari situlah pundi-pundi uang masuk ke kantong Boy.

Ia juga sempat menjabat sebagai komisaris utama di GoTo pada 2020-2023, yang kini digantikan oleh Agus Martowardojo.

Pada akhir 2021 lalu, Presiden Jokowi dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dibuat kaget dengan pemilik tanah untuk kawasan industri hijau di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara. Ternyata, Boy Thohir pemilik lahan tersebut.

Lihat Juga :
Djarum Respons Klaim Boy Thohir Soal Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Boy adalah anak dari Teddy Thohir, salah satu pemilik dari grup Astra International. Ayahnya juga seorang pengusaha yang memiliki berbagai macam bisnis.

Karir bisnis Boy diawali usai mendapatkan gelar Master of Business Administration (MBA) dari Northrop University, Amerika Serikat (AS). Ia bergabung dengan Astra yang saat itu dipimpin oleh ayahnya.

Setelah merasa cukup belajar di Astra, ia mencoba peruntungannya dengan mendirikan perusahaan property dan membangun apartemen di kawasan Casablanca, Jakarta. Hanya saja, usaha ini tidak berjalan dengan mulus dan masalah pembebasan lahan menjadi kendala utama. Akhirnya perusahaan ini dijual ke ayahnya.

Pada 1992, Boy bergabung dengan perusahaan tambang di Sawahlunto Sumatera Barat yakni PT Allied Indo Coal.

Pada 1997, ia juga memulai bisnisnya di bidang keuangan dengan mengakuisisi perusahaan multifinansial PT Wahana Ottomitra Multiartha atau PT WOM Finance. Perusahaan ini bergerak dalam bidang penyedia pembiayaan publik khususnya pembelian sepeda motor Honda.

Lihat Juga :
Daftar 3 Penguasa 1/3 Ekonomi RI yang Siap Menangkan Prabowo

Pada 2005, ia membentuk konsorsium baru membeli saham Adaro Energy dari New Hope, perusahaan asal Australia, bersama Theodore Permadi Rachmat, Edwin Soeryadjaya, Sandiaga Uno, dan Benny Subianto.

Ini menjadi titik balik dari bisnisnya, saat itu Boy berhasil menjadikan Adaro Energy sebagai perusahaan terbesar kedua di Indonesia setelah PT Kaltim Prima Coal dan salah satu produsen batubara terbesar kelima di dunia.

Di bawah kepemimpinan Boy, Forbes menempatkan Adaro sebagai satu dari 50 perusahaan terbaik di Asia pada 2011.

Pada Mei 2013, dengan tujuan memperkuat investasinya, Boy memborong saham perusahaan yang dipimpinnya sendiri. Ia membeli 2 juta lembar saham Adaro di harga Rp950 per lembar saham atau sekitar Rp1,9 miliar.

Pada 2014, melalui Adaro Energy, Boy dinobatkan sebagai orang terkaya ke-37 oleh Forbes dengan kekayaan US5 juta atau setara Rp15,01 triliun (asumsi kurs Rp15.724 per dolar AS).

Kemudian pada 2015, Bursa Efek Indonesia (BEI) resmi menunjuk Boy sebagai komisaris menggantikan Dwi Soetjipto.

Pada Juli 2019, Boy ditunjuk menjadi komisaris utama PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek). Pada September 2019, ia menjadi Direktur PT Apple Indonesia.

Selain perusahaan batu bara, multifinance, dan tanah, Boy juga diketahui memiliki saham di Hutchison 3 Indonesia, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi. Melalui Episenta Utama Investasi, Boy juga memiliki 74 persen saham di Nusantara Pelabuhan Handal (PORT). Bersama keluarganya, Boy juga memiliki bisnis hotel dan restoran.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

SAP Buka Suara Terkait Kasus Suap ke Pejabat Indonesia dan Afsel******

SAP buka suara terkait denda yang dikenakan Amerika Serikat (AS) karena melakukan suap terhadap sejumlah pejabat di Indonesia dan Afrika Selatan (Afsel).
SAP buka suara terkait denda yang dikenakan Amerika Serikat (AS) karena melakukan suap terhadap sejumlah pejabat di Indonesia dan Afrika Selatan (Afsel). Ilustrasi. (AFP/DANIEL ROLAND).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan IT asal Jerman, SAPbuka suara terkait denda yang dikenakan Amerika Serikat (AS) karena melakukan suap terhadap sejumlah pejabat di Indonesia dan Afrika Selatan (Afsel).

Berdasarkan website resminya, Kamis (18/1), SAP mengatakan siap bekerja sama dengan aparat penegak hukum (APH) untuk menyelesaikan masalah yang menimpanya.

"SAP sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang, dan penyelesaian terhadap isu-isu ini menutup semua masalah kepatuhan (compliance) yang diselidiki di Amerika Serikat dan Afrika Selatan," tulis keterangan SAP.

"Perusahaan telah berpisah dari semua pihak yang bertanggung jawab atas isu ini lebih dari lima tahun yang lalu. Perilaku masa lalu dari mantan pegawai dan mantan mitra tertentu tidak mencerminkan nilai-nilai SAP atau komitmen kami terhadap perilaku etis," jelasnya.

Sebelumnya, Kementerian Kehakiman AS menjatuhkan denda sebesar US0 juta atau setara Rp3,4 triliun kepada SAP karena terbukti menyuap pejabat pemerintah di Indonesia dan Afsel.

Denda itu diminta berdasarkan hasil investigasi Departemen Kehakiman Amerika Serikat dan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC). SAP disebut melanggar Undang-Undang Praktik Korupsi Asing (FCPA).

Berdasarkan laporan tersebut, untuk Indonesia, penyuapan itu disebut terjadi pada periode 2015 dan 2018 melalui sejumlah agen SAP kepada para pejabat Indonesia.

Beberapa pejabat Indonesia yang terlibat tersebar di berbagai kementerian, seperti Kementerian KKP, Kemensos, Kominfo, dan sejumlah BUMN di dalam negeri.

Terkait masalah ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengatakan telah mengantongi dokumen suap SAP kepada pejabat di Indonesia. Untuk itu, KPK akan berkoordinasi dengan FBI untuk mengusut kasus tersebut.

System Analyse Programmentwicklung (SAP) merupakan salah satu perusahaan piranti lunak ternama di dunia yang didirikan pada 1 April 1972 oleh lima mantan karyawan IBM yaitu Dietmar Hopp, Hasso Platter, Claus Wellenreuther, Klaus Tschira, dan Hans-Werner Hector.

Perusahaan yang berkantor pusat di Walldorf, Jerman ini menyediakan piranti lunak untuk kepentingan enterprise resource planning (ERP) atau sistem informasi terintegrasi untuk kepentingan perencanaan maupun aktivitas bisnis. Selain itu, perusahaan juga menawarkan layanan komputasi awan (cloud services).

Per 2023, perusahaan mempekerjakan sekitar 106 ribu karyawan. Dengan mitra lebih dari 24 ribu entitas di seluruh dunia, SAP meraup 29,52 miliar euro atau sekitar Rp501,84 triliun (asumsi kurs Rp17 ribu per euro) pada 2022.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:kilat365

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot infini88 terbaru 2022
judi slot terbaru
winslot88
situs slot rtp tinggi
slot gacor maxwin hari ini
kumpulan bonus new member heylink
kredivo pinjaman online
pinjam uang tenor 12 bulan
slot adalah judi
Daftar isi semua bab
Bab 1 boba55
Bab 2 rtp jingga888
Bab 3 situs slot yang paling gacor hari ini
Bab 4 jam gacor slot zeus hari ini
Bab 5 situs slot 96
Bab 6 slot gacor 2023
Bab 7 pinjaman online yang bunganya kecil
Bab 8 judi slot paling gampang menang
Bab 9 gacor bet88
Bab 10 situs slot queen
Bab 11 hoki99 slot demo
Bab 12 slot paling gacor member baru
Bab 13 domino99
Bab 14 inatoge
Bab 15 manis slot
Bab 16 daftar situs slot online terpercaya
Bab 17 arjunaslot
Bab 18 olympus slot gacor jam berapa
Bab 19 untung99 rtp
Bab 20 bp77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah343bab
takutBacaan TerkaitMore+

Penangkap Dewa Skyfall

1betqq
Transmart Full Day Sale kembali dengan diskon gedenya untuk sepeda listrik, hematnya pun sampai Rp3 jutaan!
Transmart Full Day Sale kembali dengan diskon gedenya untuk sepeda listrik, hematnya pun sampai Rp3 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cari-cari sepeda listrik yang bagus tapi murah? Beli di Transmart aja. Apalagi hari ini dan besok gelaran pesta diskon Transmart Full Day Sale balik lagi.

Transmart Full Day Sale kembali dengan diskon gedenya untuk sepeda listrik pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2). Hematnya pun sampai Rp3 jutaan. Gede banget kan, diskonnya?

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.120.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.880.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX di gerai luar Pulau Jawa dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp8.600.000 per unit. Pembeli hemat Rp3.150.000.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk sepeda lipat. Fastron Folding 20 F2302/03 dari harga normal Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.319.200. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Sementara Fastron Folding 20 F2302/03 di luar Pulau Jawa dari harga normal Rp2.529.000 diskon jadi Rp1.399.200.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda lipat tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk ke Transmart sekarang juga! Diskon ini berlaku dua hari saja selama gelaran pesta diskon tersebut berlangsung. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Penyihir

fastbet99
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Senin (29/1) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Senin (29/1) ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Senin (29/1) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham bisa menurun ke level 7.111. Selain itu, IHSG juga masih dalam tren melemah atau bearish.

"Berdasarkan indikator MACD (moving average convergence divergence) menandakan momentum bearish," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG melemah. Menurutnya, gelombang tekanan dalam pola gerak indeks saham belum berakhir.

Ia juga mengatakan minimnya sentimen baik dari dalam maupun luar negeri masih menjadi tantangan tersendiri bagi emiten yang berada dalam pasar modal.

Oleh karena itu, belum terlihat pemicu yang dapat mendorong kenaikan IHSG dalam beberapa waktu mendatang.

"Selain itu adanya sentimen negatif yang berasal dari pelemahan nilai tukar rupiah serta fluktuasi harga komoditas turut mempengaruhi pergerakan IHSG," tutur William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support7.123 dan resistance7.271 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni AALI, BBNI, JSMR, BMRI, ITMG, ASII, AKRA, dan CTRA.

IHSG ditutup melemah 40,9 poin atau minus 0,57 persen ke level 7.137 pada perdagangan Jumat (26/1) pekan lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,05 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,08 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

produsen internasional

daftar slot terbaru 2022
Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (21/1) dengan diskon besar-besaran. LED TV 65
Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (21/1) dengan diskon besar-besaran. LED TV 65
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon besar-besaran buat berbagai produk elektronik di gelaran bertajuk Full Day Sale.

Salah satunya ada LED TV 65" UHD Smart dengan harga sale mulai Rp7 jutaan dari harga normal Rp11 jutaan. Diskonnya sampai Rp4 jutaan!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon Menggiurkan hingga 50% + 20%
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai menyesal karena melewatkan promo ini!

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (21/1).

Pesta diskon ini cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dunia Seribu Rumah

vipbet88
Proyek trem Bogor yang akan terintegrasi dengan LRT Jabodebek sedang dikebut pembangunannya oleh pemerintah kota setempat.
Proyek trem Bogor yang akan terintegrasi dengan LRT Jabodebek sedang dikebut pembangunannya oleh pemerintah kota setempat. Ilustrasi. ( ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Proyek trem Bogor yang akan terintegrasi denganLRT Jabodebek sedang dikebut pembangunannya oleh pemerintah kota setempat.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan ada beberapa investor yang melirik proyek ini. Terlebih, kehadiran LRT memantik pemkot untuk mempercepat pembangunan moda transportasi ini.

"Pemkot Bogor sedang mempersiapkan peraturan wali kota (perwali) tentang penugasan kepada Perumda Trans Pakuan (PTP) yang nantinya kami berikan tugas untuk memfinalisasi hasil feasibility studiesyang sudah dilakukan berbagai pihak," katanya, dikutip dari detiknews, Selasa (16/1).

Ia mengklaim pembangunan trem demi mengatur pergerakan masyarakat di Kota Bogor. Ia menegaskan transportasi publik harus terintegrasi.

Dedie lantas mengutip Peraturan Presiden Nomor 49 Tahun 2017 yang menyebut LRT Jabodebek akan berakhir di Baranangsiang, Bogor. Oleh karena itu, Pemkot Bogor merasa kehadiran trem perlu dikebut.

"Pemerintah pusat sudah bangun double trackPaledang-Sukabumi, tentu pergerakan masyarakat ini harus dipertimbangkan, enggak mungkin di kotanya berantakan. Makanya, antara Baranangsiang, Paledang, Stasiun Bogor, dan titik keramaian lain harus diintegrasikan," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Penginapan Tiantian Perkotaan

pola maxwin starlight princess terbaru
Transmart kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah selama gelaran Full Day Sale khusus hari ini, Minggu (28/1).
Transmart kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah selama gelaran Full Day Sale khusus hari ini, Minggu (28/1). (CNN Indonesia/Anisa Dewi Anggriaeni)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepeda listrik lagi didiskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (28/1). Transmart bahkan kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah di pekan gajian ini.

Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.606.400 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Pakai Allo Bank Tambah Diskon 20%

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Premium di gerai luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.375.000, diskon jadi Rp5.900.000 per unit.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk sepeda gunung (MTB), folding, BMX Exotic dan Pacific. Aneka sepeda tersebut berlaku diskon up to 50%.

Khusus di gerai Pulau Jawa, sepeda gunung (MTB), folding, BMX Exotic dan Pacific dari harga normal mulai Rp1.150.000 diskon jadi Rp920.000.

Sementara di luar Pulau Jawa dari harga normal Rp1.200.000 diskon jadi Rp960.000.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Keluarga Jun dari Surga Liar dan Alam Abadi

slot sering gacor
BPS mencatat harga beras eceran naik 0,63 persen secara month to month (mtm) atau 16,24 persen secara year on year (yoy) pada Januari 2024.
BPS mencatat harga beras eceran naik 0,63 persen secara month to month (mtm) atau 16,24 persen secara year on year (yoy) pada Januari 2024. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat harga beras eceran naik 0,63 persen secara month to month(mtm) atau 16,24 persen secara year on year(yoy) pada Januari 2024.

Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan kenaikan harga beras tidak hanya terjadi di tingkat eceran, melainkan juga di level grosir dan penggilingan.

"Harga beras grosir pada Januari 2024 naik sebesar 0,97 persen secara mtm dan 16,66 secara yoy," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (1/2).

Harga gabah di tingkat petani juga meningkat pada Januari 2024. Harga gabah kering panen (GKP) naik 2,97 persen secara bulanan dan naik 18,64 persen secara tahunan.

Harga gabah kering giling (GKG) juga naik 4,85 persen secara bulanan dan naik 24,52 persen secara tahunan.

Amalia mengatakan harga beras masih tinggi meski saat ini pemerintah menggelontorkan bantuan sosial (bansos) pangan karena suplai yang lebih rendah dibanding permintaan. Hal itu disebabkan karena sejumlah negara menutup keran ekspor beras.

"Sementara di dalam negeri panen beras relatif rendah karena El Nino yang berkepanjangan. Untuk Januari-Februari, BPS memperkirakan produksi beras masih lebih rendah dari konsumsi atau terjadi defisit," katanya.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr)