petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dewi88 slot

link gacor slot malam ini 184Jutaan kata 796795Orang-orang telah membaca serialisasi

《dewi88 slot》

Mayoritas Kripto Bangkit, Bitcoin Balik ke US Ribu******

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar bangkit pada Rabu (15/2). Bitcoin naik lagi ke level US ribu.
Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar bangkit pada Rabu (15/2). Bitcoin naik lagi ke level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasarterbesar bangkit alias reboundpada Rabu (15/2).Bitcoinnaik lagi ke level US ribu, setelah berhari-hari amblas ke harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin dihargai US.142 per keping imbas penguatan 1,8 persen. Penguatan Si Raja Koin ini diikuti kripto jagoan lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melesat 3,1 persen ke US.550 per koin.

Sementara Cardano terbang 7,4 persen ke harga USSaham Agensi BTS Terbang Tinggi Usai Akuisisi SM Entertainment******

Harga saham agensi BTS, HYBE, melesat tinggi di awal pembukaan bursa, Selasa (14/2) usai mengakuisisi SM Entertainmet.
Harga saham agensi BTS, HYBE, melesat tinggi di awal pembukaan bursa, Selasa (14/2) usai mengakuisisi SM Entertainmet. (Big Hit Music via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargasaham agensi BTS, HYBE, melesat tinggi di awal pembukaan bursa, Selasa (14/2). Kenaikan serupa dialami Kakao Corp dan SM Entertainment. Penguatan ini terjadi usai HYBE dan Kakao membeli saham SM, yang menaungi idol groupSuper Junior, Red Velvet dan NCT.

Saham HYBE melonjak 4,5 persen, sementara saham Kakao naik 1,56 persen. Di sisi lain, saham SM juga naik 0,95 persen mencapai level tertinggi 119.000 won.

Ketiganya tengah menjadi berita utama setelah Jumat (10/2) lalu HYBE mengumumkan pembelian saham SM Entertainment sebesar 39,8 persen. Sebagai pengendali saham mayoritas, HYBE mengambil alih hak manajemen di SM.

Pengumuman akuisisi HYBE hanya beberapa hari setelah Kakao setuju untuk membeli 9,05 persen saham SM.

HYBE dan SM adalah dua agensi K-pop terbesar saat ini. Para analis melihat pengambilalihan SM akan semakin memperkuat posisi HYBE sebagai pemimpin industri.

"Melalui kesepakatan untuk mengakuisisi 40 persen saham di SM, HYBE akan memiliki artis K-pop dari berbagai generasi, serta memperluas jangkauan artis asing melalui akuisisi Ithaca Holdings dan label hip-hop AS," kata analis eBest Investment & Securities Jina Ahn, dikutip Channel News Asia, Selasa (14/2).

Ia menambahkan akuisisi ini akan menghilangkan kekhawatiran atas perlambatan pertumbuhan laba HYBE lantaran BTS hiatus.

BTS tengah sibuk menggarap proyek individu para anggotanya dan akan comebacksebagai grup pada 2025.

Analis Hana Financial Investment Co. Lee Ki-hoon mengatakan SM dan HYPE seharusnya bisa menghemat biaya besar setelah menggabungkan platform dan label musik mereka.

"Akuisisi sekitar 40 persen saham SM setidaknya memberi HYBE tambahan 1,5 triliun won dalam nilai perusahaan," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),38 per keping. Dogecoin dihargai USBEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham******
Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan saham, obligasi, dan sukuk milik PT Waskita Karya (Persero).
Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan saham, obligasi, dan sukuk milik PT Waskita Karya (Persero). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan saham, obligasi, dan sukuk milik PT Waskita Karya(Persero).

Penghentian sementara ini berdasarkan surat PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) No. KSEI-0440/DIR/0223 tanggal 15 Februari 2023 terkait penundaan pembayaran bunga Ke-15 Obligasi Berkelanjutan III Waskita Karya Tahap IV Tahun 2019 Seri B (WSKT03BCN4).

"Dalam rangka menjaga perdagangan efek yang teratur, wajar dan efisien maka Bursa Efek Indonesia (Bursa) memutuskan untuk melakukan penghentian sementara Perdagangan Efek (Saham, Obligasi, dan Sukuk) PT Waskita Karya (Persero) Tbk," ujar Kepala Divisi Penilaian Perusahaan 3 BEI Goklas Tambunan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan BEI Mulyana dalam keterangannya, Rabu (16/2).

Penghentian ini dilakukan sejak Sesi I perdagangan efek hari ini dan berlaku hingga pengumuman berikutnya.

"Bursa meminta kepada seluruh pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan," ucapnya.

Terpisah, Waskita mendapatkan persetujuan para investornya dalam Rapat Umum Pemegang Obligasi (RUPO) terkait perubahan Perjanjian Perwaliamanatan (PWA) atas dua seri obligasi dengan total nilai Rp2 triliun.

Adapun perubahan PWA mencakup penyesuaian isi PWA dengan ketentuan Perjanjian Perdamaian WSBP yang telah berkekuatan hukum tetap.

RUPO itu dihadiri oleh 93,5 persen pemegang obligasi untuk Obligasi Tahap I dan 83,97 persen pemegang obligasi untuk Obligasi Tahap II.

"Dengan disetujuinya RUPO, kami berharap suspensi saham WSBP akan segera dicabut dan kami dapat melaksanakan aksi korporasi yang menjadi komitmen perusahaan dalam perjanjian perdamaian," tutur Vice President Corporate Secretary WSBP Fandy Dewanto lewat keterangan tertulis.

Fandy mengaku pihaknya akan segera menyelesaikan administrasi pembukaan suspensi perdagangan saham WSBP di BEI.

"Demi kepentingan para investor, kami berharap suspensi dapat dicabut dalam waktu yang tidak terlalu lama," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt),08 per koin setelah menguat 1,6 persen.

Polygon melonjak 6,1 persen ke harga US,25 per koin. Tren sepekan, koin nomor 1o ini tercatat turun 1,7 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Unilever Indonesia Siapkan 100 Sociopreneurs Masa Depan******

Unilever Indonesia menggelar 'Every U Does Good Heroes Summit' sebagai lanjutan rangkaian program 'Every U Does Good Heroes 2022' pada akhir Januari 2023.
Unilever Indonesia menggelar 'Every U Does Good Heroes Summit' sebagai lanjutan rangkaian program 'Every U Does Good Heroes 2022' pada akhir Januari 2023. (Foto: Arsip Unilever)
Jakarta, CNN Indonesia--

Unilever Indonesia menggelar 'Every U Does Good Heroes Summit' sebagai lanjutan rangkaian program 'Every U Does Good Heroes 2022' pada 28-29 Januari 2023.

Digelar secara hybrid, kegiatan 'Every U Does Good Heroes' itu diikuti oleh 100 finalis dari berbagai wilayah Indonesia. Dengan pendampingan intensif dari lima mentor, para finalis mendapatkan berbagai pengetahuan dan pengalaman tentang menjadi sociopreneurtangguh.

Head of Communication PT Unilever Indonesia Indonesia, Tbk., Kristy Nelwan, menyatakan harap agar pembekalan itu dapat mempertajam tujuan dan program yang diusung masing-masing finalis.

"Sebagai perusahaan yang purpose-leddan future-fit, Unilever senantiasa berkolaborasi dengan berbagai pihak demi menciptakan Indonesia yang lebih hijau, sehat, sejahtera, adil dan inklusif, tak terkecuali generasi muda sebagai penentu masa depan bangsa," ujar Kristy.

Adapun ke-100 peserta 'Every U Does Good Heroes Summit' yang terdiri atas 54 orang laki-laki dan 46 orang perempuan itu berasal dari Pulau Jawa, Sumatera, Lombok, Bali, hingga Kepulauan Maluku. Latar belakang yang beragam tak menghalangi antusiasme peserta mengikuti sejumlah sesi.

Kristy menilai, antusiasme itu membuktikan tekad inklusif untuk memperjuangkan berbagai isu lingkungan dan sosial.

"Para mentor pun terkagum dengan tingginya keingintahuan dan semangat belajar para heroes selama dua hari penyelenggaraan. Melihat hal ini, kami percaya prinsip heroes grow heroesyang ingin kami kedepankan melalui kegiatan ini dapat terwujud," katanya.

UnileverAntusias peserta saat mengikuti 'Every U Does Good Heroes Summit' secara hybrid pada 28-29 Januari lalu. (Foto: Unilever Indonesia)

Pada saat bersamaan, pembekalan sebagai sociopreneuritu menjadi keunggulan 'Every U Does Good Heroes', di mana para peserta dapat berperan sebagai sociopreneurmasa depan yang tak hanya peduli lingkungan dan sosial, namun juga berpengalaman menggunakan perspektif bisnis dalam menghadapi tantangan. Sehingga, gerakan atau program yang diusung dapat berjalan secara berkelanjutan.

Rangkaian modul dalam 'Every U Does Good Heroes' itu mencakup topik dan materi seputar sociopreneurship, seperti How to Create an Impactful Movement with a Business Mindsetdengan mentor Mohamad Bijaksana Junerosano selaku pendiri Waste4Change dan Greeneration Indonesia; Sustaining an Impactful Businessdengan mentor Gita Syahrani, aktivis climate changedan Kepala Sekretariat Lingkar Temu Kabupaten Lestari; juga Collaboration Strategydengan mentor Driando Ahnan-Winarno selaku Co-Founder Indonesian Tempe Movement.

Selanjutnya, ada Funding Optionsdengan mentor Staf Khusus Presiden RI dan Co-Founder Toleransi.id, Ayu Kartika Dewi; Mindset and Resiliencedengan mentor disability womanpreneur, Nicky Clara; serta Content Creation: Plan, Produce, Publishdengan mentor praktisi sustainable livingdan pembuat konten Astri Puji Lestari.

Topik dan materi 'Every U Does Good Heroes' juga termasuk Building your Brand & Drive Innovations for Successdengan mentor Head of Home Care Whitespace & Market Transformation - Home Care Unilever Indonesia, Nuning Wahyuningsih; Pitching and Presentationdengan mentor praktisi komunikasi, Christopher Tobing; serta Sharing Session - Business Planbersama Dicky Dwi Alfandy selaku Co-Founder Gajahlah Kebersihan dan pemenang "Every U Does Good Heroes 2021".

Pada Maret mendatang, Unilever juga akan menggelar acara penganugerahan dan mengumumkan 10 peserta terbaik yang berhak mendapatkan Rp50 juta dan pembinaan berkelanjutan dari para mentor.

"Berbekal pengetahuan yang mereka dapatkan dari 'Every U Does Good Heroes Summit', kami harap 100 heroesini akan dapat mempertajam dan memperteguh purpose mereka, menjalankan program dengan lebih terencana dan berkelanjutan, mengkomunikasikan ide atau program-program mereka dengan lebih strategis, baik kepada publik, donor, maupun melalui media sosial, hingga membuka peluang seluas-luasnya untuk berkolaborasi," ujar Kristy.

(rea/rea)




bab terbaru:situs tergacor di indonesia

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
rtp sapporo88
rupiah kilat ojk atau tidak
voucher alodokter
macibet
trik jitu kakek zeus
mega4d
jaya slot 77
japan 88 slot
bidadari29
Daftar isi semua bab
Bab 1 zeus vs hades gods of war pragmatic
Bab 2 situs slot no 1
Bab 3 buku mimpi dua d bergambar
Bab 4 pelangi88
Bab 5 slot maxwin receh
Bab 6 pinjol ojk 2022 bunga rendah
Bab 7 cara cepat dapat duit dalam sehari
Bab 8 togel adalah
Bab 9 slot828
Bab 10 jambitoto
Bab 11 slotnesia77
Bab 12 bro 555 slot
Bab 13 889nation
Bab 14 p200m slot
Bab 15 slot999 thailand
Bab 16 buku tafsir mimpi 3d bergambar lebih lengkap
Bab 17 erek erek berjudi
Bab 18 betnation77
Bab 19 cara mengajukan pinjaman ke bank
Bab 20 voucher sayurbox
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4209bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Teknik Menelan Surga Kuno Lin Han

situs slot wd 25k
Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit menyeret Kementerian Perdagangan soal utang subsidi minyak goreng murah Rp344,35 miliar ke pengusaha.
Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit menyeret Kementerian Perdagangan soal utang subsidi minyak goreng murah Rp344,35 miliar ke pengusaha. Ilustrasi. (iStock/sergeyryzhov).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) menyeret Kementerian Perdagangan (Kemendag) dalam pusaran utang subsidi Rp344,35 miliar ke pengusaha terkait minyak gorengmurah.

Direktur Utama BPDPKS Eddy Abdurrachman mengatakan pihaknya berpegang teguh pada Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 3 Tahun 2022 tentang Penyediaan Minyak Goreng Kemasan Untuk Kebutuhan Masyarakat Dalam Kerangka Pembiayaan oleh BPDPKS.

"BPDPKS membayar selisih antara harga keekonomian dengan harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng yang disalurkan setelah BPDPKS menerima hasil verifikasi dari Dirjen Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Kemendag," kata Eddy kepadaCNNIndonesia.com, Rabu (15/2).

Di dalam Bab III Permendag Nomor 3 Tahun 2022 dijelaskan soal verifikasi adalah bagian dari rangkaian yang harus diselesaikan sebelum BPDPKS membayar uang selisih harga tersebut.

Secara khusus di bab tersebut, yakni pasal 8 ayat 1 dijelaskan bahwa untuk memperoleh dana pembiayaan minyak goreng kemasan, pelaku usaha harus mengajukan permohonan pembayaran dana pembiayaan minyak goreng kemasan kepada BPDPKS.

Kemudian, di pasal 8 ayat 2 disebutkan permohonan itu disampaikan secara tertulis disertai laporan rekapitulasi dan bukti transaksi penjualan pada setiap distributor atau pengecer yang berisikan nama, volume, dan harga dari yang diserahkan; dan faktur pajak.

Lihat Juga :
Biaya Haji Rp90 Juta, yang Ditanggung Jemaah Rp49,8 Juta

Lebih lanjut, di pasal 9 ayat 3 dijelaskan bahwa verifikasi terhadap profil pelaku usaha dan jaringan distribusi dan verifikasi penyaluran minyak goreng kemasan meliputi: nama jaringan distribusi serta volume dan harga yang didistribusikan.

"Verifikasi sebagaimana dimaksud dalam pasal 9 ayat (3) diselesaikan paling lambat 14 (empat belas) hari kerja terhitung sejak diterimanya permohonan verifikasi dan BPDPKS," tulis pasal 10 ayat 1.

Kemudian, pasal 10 ayat 2 menegaskan bahwa hasil verifikasi tersebut digunakan sebagai dasar penentuan besaran dana pembiayaan minyak goreng kemasan.

"Hasil verifikasi sebagaimana dimaksud pada ayat (2) disampaikan oleh Menteri melalui Direktur Jenderal kepada Direktur Utama BPDPKS," tulis pasal 10 ayat 3.

Lihat Juga :
DPR Sebut Pembeli Tak Boleh Refund Apartemen Meikarta Tapi Titip Jual

Sementara itu, pasal 11 menyatakan bahwa pembayaran dana pembiayaan minyak goreng kemasan oleh BPDPKS dilakukan paling lambat 17 hari kerja setelah kelengkapan dokumen pembayaran berdasarkan hasil verifikasi disampaikan kepada BPDPKS.

Dirut BPDPKS Eddy Abdurrachman menegaskan bahwa pihaknya akan membayar uang selisih harga tersebut sesuai dengan hasil verifikasi Kemendag, sebagaimana diatur dalam permendag.

Di lain sisi, Plt Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Kasan menolak berkomentar soal utang Rp344,45 miliar tersebut. "Mohon maaf saya belum bisa komentar," jawabnya singkat saat dihubungi.

Padahal, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey mengeluh di hadapan Komisi VI DPR RI soal utang yang belum dibayarkan pemerintah tersebut.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Jamin IKN Tetap Jalan Meski Presiden Ganti

Roy mengatakan uang rafaksi itu terkait penjualan minyak goreng kemasan seharga Rp14 ribu per liter di toko ritel pada Januari 2022 lalu. Ia mengatakan jumlah ritel Aprindo yang terlibat dalam penjualan itu mencapai 42 ribu.

Uang itu berasal dari selisih harga pembelian minyak goreng kemasan yang lebih tinggi dibandingkan harga jual di ritel modern.

Roy membeberkan bahwa pemerintah menugaskan Aprindo untuk menjual minyak goreng kemasan sebesar Rp14 ribu mulai 19 Januari 2022.

Padahal, menurutnya pengusaha ritel harus membeli minyak goreng kemasan dari distributor lebih dari Rp14 ribu per liter. Saat itu, produsen menjual minyak goreng kemasan dari Rp16 ribu-Rp20 ribu per liter.

Ia juga mempertanyakan terkait rafaksi yang belum dibayarkan kepada Menteri perdagangan Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu. Namun, Zulkifli saat itu mengatakan bahwa uang subsidi selisih harga untuk peritel itu sudah tidak berlaku.

Ini karena Pasal 3 Permendag Nomor 3 tahun 2022 berbunyi penyediaan minyak goreng satu harga hanya enam bulan.

"Jadi sangat disayangkan ketika ada pernyataan sudah tidak berlaku. Jadi nah karena sudah habis masa berlaku sehingga dikatakan tidak ada landasan regulasi untuk membayarkannya. Ini kami kaget sekaget-kagetnya dan bingung sebingung-bingungnya," ungkap Roy dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi VI DPR RI, Selasa (14/2).

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kaisar Jahat Tanpa Mahkota dari Dunia Lain

receh 123 slot
Spesial Valentine's Day, Transmart ada promo pembelian cokelat dan es krim via Grabmart. Promonya cocok buat kamu yang mau kasih kado tapi mager keluar rumah.
Ilustrasi. Spesial Valentine's Day, Transmart ada promo pembelian cokelat dan es krim via Grabmart. Promonya cocok buat kamu yang mau kasih kado tapi mager keluar rumah. (Pixabay/Condesign)
Jakarta, CNN Indonesia--

Selamat Hari Kasih Sayang alias Valentine's Day! Nah, spesial untuk memperingati Hari Kasih Sayang, Transmart ada promo untuk pembelian cokelat dan es krim via Grabmart, nih!

Promonya pas banget untuk kamu yang mau kasih kado Valentine's Dayke orang tersayang, tapi malas gerak alias magerkeluar rumah. Jadi langsung pesan di Grabmart aja!

Lihat Juga :
Promo Transmart Spesial Valentine, Banyak Diskon Produk Kecantikan

Selain itu ada juga harga spesial untuk pembelian es krim Viennetta seharga Rp61.500 per kemasan.

Lihat Juga :
7 Keuntungan Belanja di Transmart, Produk Lengkap-Harga Lebih Murah

Untuk pencinta es krim Brook Farm juga ada promo spesial seharga Rp150 ribu per kemasan.

Tunggu apalagi? Yuk, segera beli cokelat dan es krim sebagai kado Valentine's Dayuntuk orang tersayang di Transmart pakai Grabmart. Promonya berlaku 13-19 Februari 2023, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Yuan Neng di Masa Depan

buku mimpi joker merah
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengklaim jumlah smelter di Indonesia secara total mencapai 91 unit per 1 Februari 2023.
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengklaim jumlah smelter di Indonesia secara total mencapai 91 unit per 1 Februari 2023. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmitamengklaim jumlah smelterdi Indonesia secara total mencapai 91 unit per 1 Februari 2023.

Meski begitu jumlah smelter yang telah beroperasi mencapai 48 unit. Jumlah itu mencakup smelter nikel, besi baja, tembaga, dan aluminium.

"Data Kementerian Perindustrian per 1 Februari 2023 terdapat 91 smelter di Indonesia dengan perincian 48 telah beroperasi dan lainnya dalam tahap visibility studyatau konstruksi," ujar Agus dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi VII DPR RI, Selasa (14/2).

Sementara sisanya, tersebar di beberapa provinsi di Indonesia seperti Banten, jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, hingga Kalimantan Barat.

Adapun dari 48 smelter yang telah beroperasi berdasarkan komoditinya, secara kumulatif, smelter tersebut memiliki kapasitas investasi dan juga penyerapan tenaga kerja sebagai berikut:

1. Smelter nikel memiliki kapasitas produksi mencapai 262.660 ton per tahun dengan investasi mencapai Rp5,55 triliun. Sementara, tenaga kerja 2.337 orang.

2. Smelter besi baja memiliki kapasitas produksi mencapai 1,6 juta ton per tahun dengan nilai investasi sebesar Rp15,9 triliun. Smelter ini memiliki tenaga kerja mencapai 2.729 orang.

3. Smelter tembaga memiliki kapasitas produksi mencapai 150 ribu ton per tahun dengan nilai investasi Rp266 miliar. Adapun jumlah tenaga kerja smelter ini mencapai 525 orang.

4. Smelter aluminium memiliki kapasitas produksi mencapai 544.563 ton per tahun dengan nilai investasi Rp15,6 triliun. Sementara, jumlah tenaga kerja di smelter aluminium mencapai 1.893 orang.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]

Mitos super datang

seniqq
Lion Group melarang penumpang memainkan lato-lato di dalam pesawat karena mengganggu keamanan dan kenyamanan penumpang.
Lion Group melarang penumpang memainkan lato-lato di dalam pesawat karena mengganggu keamanan dan kenyamanan penumpang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTLion Group melarang penumpang memainkan lato-latodi dalampesawat karena dianggap mengganggu keamanan dan kenyamanan penumpang.

"Lato-lato tidak boleh dimainkan selama penerbangan karena akan mengganggu kenyamanan dan keselamatan penumpang lain dari bunyi dan dampak gerakan yang ditimbulkan," ungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro melalui keterangan resmi, Rabu (15/2).

Meski demikian, lato-lato tidak termasuk dalam barang-barang dilarang (prohibited items) untuk dibawa ke penerbangan. Dengan begitu, lato-lato dapat diangkut ke dalam pesawat udara.

Lebih lanjut, ia menyebut Lion Air Group mewajibkan setiap orang untuk mengikuti ketentuan yang berlaku dalam upaya secara bersama-sama terlibat mengutamakan aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan

Hal ini dilakukan demi agar perjalanan udara menyenangkan.

Lato-lato adalah mainan jadul yang sempat populer di Indonesia sejak era 1990-an. Kini, mainan yang mengeluarkan suara nok nok itu tengah viral.

Tak main-main, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menjajal mainan tersebut saat berkunjung ke Subang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Mainan itu terdiri dari dua bandul yang digantung ke seutas tali. Di tengahnya ada semacam cincin yang bisa mengatur pergerakan bandul hingga saling beradu dan menimbulkan suara nyaring.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

999 kali sistem pelatihan

pinjaman online 1 juta

Menara Kekacauan

ingatbola88