petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kuybet

ligacapsa 905Jutaan kata 797635Orang-orang telah membaca serialisasi

《kuybet》

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Bangkit ke US Ribuan per Keping******

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.
Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.

Mengutip coinmarketcap, Kamis (30/3), bitcoin naik 4,15 persen dalam 24 jam dan 3,94 persen dalam 7 hari terakhir.

Ethereum juga naik 0,62 persen dalam sehari dan 2,77 persen dalam sepekan, berada di level US.789 per keping. Tether masih stabil di US per keping meski turun 0,03 persen dalam 24 jam dan lesu 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP melonjak 26,92 persen dalam sepekan namun lesu 0,44 persen dalam 7 hari. Koin tersebut berada di level USHarga Beras di 60 Kota RI Kian Mahal******

BPS mencatat harga beras di 60 dari 90 kota Indonesia naik dengan level tertinggi di Luwuk sebesar 22,44 persen.
BPS mencatat harga beras di 60 dari 90 kota Indonesia naik dengan level tertinggi di Luwuk sebesar 22,44 persen. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat harga berasnaik di sejumlah wilayah di Indonesia. Kenaikan tertinggi ada di wilayah Luwuk.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan dari 90 kota yang dipantau, ada 60 kota yang mengalami kenaikan harga beras.

"Harga beras naik tertinggi di Luwuk, Sulawesi sebesar 22,44 persen kenaikannya," ujar Pudji dalam konferensi pers, Senin (3/4).

Selanjutnya, kenaikan harga beras juga terjadi di Kota Bengkulu sebesar 2,82 persen dan Manokwari 2,65 persen.

Sedangkan, harga beras yang turun dan menyumbang deflasi ada di Kota Mataram yang minus 8,5 persen, lalu Kota Serang minus 4,72 persen, Lhokseumawe minus 2,42persen.

Penurun harga beras terjadi juga di Merauke minus 0,29 persen, di Kotamobagu minus 1,42 persen dan Banjarmasin minus 0,23 persen.

Sementara, rata-rata harga beras di penggilingan untuk kualitas premium tercatat Rp11.681 per kilogram (kg), dan beras medium sebesar Rp11.122 per kg.

"Dan rata-rata harga beras luar kualitas di penggilingan sebesar Rp10.476 per kg atau naik sebesar 0,08 persen," pungkas Pudji.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),53 per keping. Cardano berada di level USPemerintah Minta Perbankan Hapus Kredit Macet UMKM******
Menkop UKM Teten Masduki mendorong perbankan menghapus tagihan kredit macet bagi UMKM agar dapat segera bangkit dari dampak pandemi.
Menkop UKM Teten Masduki mendorong perbankan menghapus tagihan kredit macet bagi UMKM agar dapat segera bangkit dari dampak pandemi. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mendorong agar perbankanbisa bekerja sama untuk memberikan keringanan bagi UMKM di Tanah Air. Caranya, dengan penghapusan kredit macet.

"Prediksi Bappenas di 2024 kredit usaha perbankan hanya mencapai 24 persen. Salah satunya disebabkan tidak lolos SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan)," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (30/3).

Ia telah menyampaikan hal tersebut kepada perbankan dan kementerian terkait di Indonesia antara lainKemenko Perekonomian, Bank Indonesia, OJK, dan Bank Himbara (BRI, BSI, BNI dan Mandiri), dalam acara Rapat Koordinasi pembahasan skema penghapusan kredit macet UMKM pada Rabu (29/3) kemarin.

Teten menilai apabila kebutuhan pendanaan tersebut bisa dipenuhi, maka rasio kredit UMKM bisa meningkat menjadi 45,75 persen.

Selain itu, ia menekankan penghapusan tagihan kredit macet UMKM yang sudah dihapusbukukan tidak akan mempengaruhi kesehatan perbankan karena sudah dikeluarkan dari neraca.

Lihat Juga :
Viral Uang Nasabah BTN Hilang, Dirut Angkat Suara

Bahkan menurut Teten, dengan kondisi dunia saat ini yang tidak menentu, penghapusan kredit macet bisa menjadi angin segar bagi pelaku UMKM. Karena menurutnya kendala selama ini yang dialami oleh UMKM ada di sektor pembiayaan.

"Kami bersamastakeholderterkait seperti Kementerian Keuangan, Kementerian BUMN, BI, OJK dan aparat penegak hukum akan menyamakan persepsi dan mengusulkan regulasi berupa peraturan presiden serta dibentuknya komite bersama," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta),38 per keping, naik 0,81 persen dalam 24 jam dan 6,68 persen dalam 7 hari terakhir.

Polygon berada di level US,12 per keping naik 1,85 persen dalam sehari dan 0,65 persen dalam seminggu.

Dogecoin naik 1,35 persen dalam 24 jam dan 1,54 persen dalam 7 hari berada di level USCT: Barang Elektronik Transmart Diserbu di Ramadan Midnight Sale******

Diskon 20 persen Midnight Sale dapat diraih dengan cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.
Chairman CT Corp Chairul Tanjung menyaksikan langsung antusiasme masyarakat berbelanda di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat saat Ramadan Midnight Sale. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung menyaksikan langsung antusiasme masyarakat membeli barang elektronik di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat saat Ramadan Midnight Sale.

"Diskonnya (Ramadan Midnight Sale) tidak menggugurkan promo sebelumnya. Jadi nyerbunya bukan barang hari-hari, nyerbunya di elektronik, sepeda listrik, yang mahal-mahal," kata CT, Sabtu (1/4).

"Kalau elektronik kenanya signifikan. Jadi ngambilnya barang-barang mahal. Tapi tetap yang belanja-belanja (kebutuhan harian) ada, elektronik tuh yang ngantre panjang banget," sambungnya.

Sementara itu, TV 85 inch yang tadinya Rp42 juta bisa dihargai Rp26 juta di Ramadan Midnight Sale. Hal itu karena promo normal ditambah diskon 20 persen Midnight Sale.

Pembeli di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, memborong berbagai kebutuhan, mulai dari daging sapi hingga televisi, saat Ramadan Midnight Sale, Sabtu, 1 April 2023. CNN Indonesia/Adi Maulana IbrahimFoto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim
Pembeli di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, memborong berbagai kebutuhan, mulai dari daging sapi hingga televisi, saat Ramadan Midnight Sale, Sabtu, 1 April 2023. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim

"Ini TV 65 inch, jadi tinggal Rp8 juta. Diskonnya Rp4 juta. Promonya double-double," tutur CT.

Bagi Anda yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Promo Transmart Midnight Sale ini hanya berlaku satu hari, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 waktu setempat di gerai seluruh Indonesia.

Pada Transmart Midnight Sale ini ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Lihat Juga :
Antusiasme Sambut Ramadan Midnight Sale di Transmart Cempaka Putih
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]
,075 per keping. Adapun Solana turun 1,28 persen dalam seminggu namun naik 1,88 persen dalam sehari, berada di level US,05 per keping.

Lihat Juga :
Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, RI Bisa Tekor Rp175 M

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Harga Telur Mulai 'Jinak' ke Rp29 Ribu Dibanding Awal Ramadan 2023******

Harga telur ayam turun dari Rp31 ribu per kg ke Rp29 ribu per kg dibandingkan hari pertama Ramadan 2023, tetapi masih di atas harga acuan Rp27 ribu per kg.
Harga telur ayam turun dari Rp31 ribu per kg ke Rp29 ribu per kg dibandingkan hari pertama Ramadan 2023, tetapi masih di atas harga acuan Rp27 ribu per kg. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargatelur ayam dipasar tradisionalturun dari kisaran Rp31 ribu per kg ke Rp29 ribu per kg dibandingkan hari pertama Ramadan 2023, tetapi masih di atas harga acuan.

Berdasarkan Peraturan Badan Pangan Nasional Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2022 tentang Harga Acuan Penjualan di Tingkat Konsumen Komoditas Jagung, Telur Ayam Ras, dan Daging Ayam Ras, harga acuan telur ayam di tingkat konsumen ditetapkan Rp27 ribu per kg.

Ali, seorang penjual telur di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat, mengatakan harga dagangannya itu baru turun kemarin. Namun, penurunan harga telur tersebut tidak signifikan.

Meski harga telur saat ini turun, Ali tidak bisa memprediksi bagaimana pergerakan harga ke depan, termasuk menjelang Lebaran 2023. Ia hanya memastikan stok telur saat ini aman.

"Nggak menentu harganya dekat-dekat Lebaran. Bisa turun, bisa naik lagi. Kalau stok banyak sih, cuma emang baru turun harganya kemarin," tutur Ali.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Beri THR 'Spesial' ke Guru dan Dosen Lebaran Ini

Senada, pedagang lainnya bernama Krisna menjajakan telur seharga Rp29 ribu per kg. Sedangkan untuk telur ukuran kecil dijual lebih mahal, yakni Rp31 ribu per kg.

Krisna menyebut harga telur memang sempat melonjak saat hari pertama puasa, bahkan kenaikan menembus Rp2.000 per kg. Namun, kini harga telur perlahan turun menjelang pekan kedua Ramadan.

"Sekarang Rp29 ribu per kg. Ini Rp31 ribu per kg, ukurannya agak kecilan. Kemarin harganya Rp30 ribu per kg, turun Rp1.000 sekarang. Minggu kemarin sempat naik dari Rp28 ribu per kg ke Rp30 ribu per kg. Pas awal puasa itu naik," katanya.

Sementara itu, Nisa selaku penjual telur di Pasar Depok Jaya, Depok, Jawa Barat, juga menurunkan harga dagangannya. Meski begitu, penurunan harga tak signifikan, hanya Rp1.000 per kg.

"Telur sekarang Rp30 ribu per kg, turun. Sebelumnya itu sampai Rp31 ribu per kg. Tapi turunnya baru dua hari ini sih, dari sana memang turun," ungkap Nisa.

Di lain sisi, data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional menunjukkan harga telur ayam ras di pasar tradisional memang mengalami penurunan. Harga rata-rata nasional telur hari ini turun ke Rp30.200 alias hanya turun Rp50.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:fantasyslot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot situs resmi
aman slot login
cocol138
ratu89 demo
cara menggunakan cicilan akulaku
pinjaman online bank jago
ratu138
slot terbaik di dunia
kredivo pinjaman
Daftar isi semua bab
Bab 1 juraganprediksi
Bab 2 situs ug slot terbaru
Bab 3 website kredivo
Bab 4 petir108
Bab 5 situs link slot terpercaya
Bab 6 slot gacor real
Bab 7 buana99
Bab 8 pinjol non bi checking
Bab 9 pinjam duit online
Bab 10 pinjol yang mudah
Bab 11 pinjaman yuk legal atau ilegal
Bab 12 trik mahjong ways 2 hari ini
Bab 13 tiktok88
Bab 14 slot jp789
Bab 15 kredit hp tenor 24 bulan
Bab 16 spno
Bab 17 situs slot 168 terbaru
Bab 18 menarabet
Bab 19 cara pinjam uang di akulaku tanpa atm
Bab 20 slot gacor bonus new member 100 di awal
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7126bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Panggil Gadis Manka

slot gacor gampang menang
Bappebti mengungkap proses minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) masuk bursa komoditas terganjal pungutan pajak dari Kemenkeu.
Bappebti mengungkap proses minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) masuk bursa komoditas terganjal pungutan pajak dari Kemenkeu. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengungkap proses minyak kelapa sawit mentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas terganjal salah satu kendala, yakni pungutan pajak dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kepada perusahaan.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Bappebti Didid Noordiatmoko yang mengaku sudah merancang sedemikian rupa proses CPO masuk bursa. Namun, Didid tidak mau bursa malah membebani pengusaha CPO.

Didid mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan stakeholder terkait, seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Pertanian, hingga Kementerian Keuangan.

"Ini ternyata tidak semulus yang kita bayangkan ... CPO masuk bursa tidak semudah yang kami buat desain awal. Ternyata ini ada kena pajaknya. Tentu kami juga tidak ingin melanggar aturan pajak, di sisi lain kami tidak ingin memberatkan pelaku usaha," katanya di Ciasem 12, Jakarta Pusat, Jumat (31/3).

"Tidak akan ada pelaku usaha yang mau masuk bursa kalau kena pajak, walau nanti direstitusi. Karena restitusi butuh waktu 6 bulan hingga 1 tahun dan diperiksa," tegas Didid.

Selain itu, Didid menyampaikan kendala utama CPO masuk bursa, yakni aturan antideforestasi Uni Eropa (UE). Ia khawatir tingkat ekspor CPO RI malah anjlok ketika harus masuk bursa komoditas.

Lihat Juga :
Bea Cukai Kalah Sidang Kasus Emas Jadi Ihwal Transaksi Janggal Rp189 T

Oleh karena itu, Bappebti masih mempertimbangkan setidaknya tiga alternatif. Pertama, bursa hanya akan melakukan pencatatan, tetapi pasar tidak bertemu di situ. Didid menyebut opsi ini sama seperti yang terjadi di bursa komoditas Rotterdam.

Didid kemudian menggunakan data ekspor CPO RI pada 2022 sebesar 26 juta ton untuk membuat alternatif kedua dan ketiga. Alternatif kedua adalah hanya sebagian saja dari 26 juta ton tersebut yang wajib masuk bursa. Sedangkan opsi ketiga adalah seluruhnya masuk bursa.

"Kami sedang berdiskusi mana alternatif yang mungkin. Tidak menutup kemungkinan kami akan menggabungkan beberapa alternatif tersebut," tandas Didid.

Dorongan CPO masuk bursa paling vokal muncul dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Tujuannya adalah membentuk referensi harga komoditas di bursa berjangka milik Indonesia sendiri.

Zulkifli mengatakan saat ini Indonesia masih merujuk pada bursa Malaysia terkait harga CPO. Padahal, produksi CPO Indonesia jauh lebih besar dari Negeri Jiran.

"Ya sawit, masa kita patokan ke negara tetangga padahal produksi kita paling besar. Dengan segala kewenangan yang kita miliki Bappebti, kita usahakan sebelum Juni kita sudah punya," ujarnya di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Tenglong Melahap Langit

kudaemas88
Mendag Zulkifli Hasan menyatakan tidak boleh membawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan baju sitaan (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan dan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengomentari viral dugaan polisi menyimpan barang sitaan berupa baju bekasimpor ilegal.

"Oh gak boleh (bawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal), kata Zulkifli Hasan singkat saat ditemui di Kids Republic School, Jakarta Timur, Sabtu (1/4).

Namun, Zulhas menolak berkomentar lebih jauh saat ditanyai soal sanksi yang diberikan jika terbukti pelanggaran tersebut terjadi.

"Saya sudah minta Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) untuk cek kebenarannya," kata Agus kepada CNNIndonesia.com.

Sebelumnya, viral sebuah tangkapan layar status WhatsApp seseorang menampilkan barang bukti kasus perdagangan baju impor bekas ilegal di media sosial.

Dalam tangkapan layar tersebut, tertulis cerita bahwa si pembuat status WhatsApp itu bakal diberikan baju lebaran dari barang sitaan tersebut.

"Ngakak banget punya aa katanya 'nggak usah beli baju Lebaran. Di kantor banyak barang-barang sitaan nanti dibawa pulang. Risiko punya aa kerja di Dirkrimsus ya gini," tulis caption status WhatsApp yang viral tersebut.

Sementara itu, Karo Penmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menegaskan penyidik dilarang menyalahgunakan barang bukti pengungkapan suatu perkara. Ia menyebut ada sanksi bagi mereka yang nekat melanggar aturan tersebut.

(skt/vws)

[Gambas:Video CNN]

mimpi bintang yang sempurna

danaindonesia21_bot
Mendag Zulkifli Hasan menyatakan tidak boleh membawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan baju sitaan (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan dan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengomentari viral dugaan polisi menyimpan barang sitaan berupa baju bekasimpor ilegal.

"Oh gak boleh (bawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal), kata Zulkifli Hasan singkat saat ditemui di Kids Republic School, Jakarta Timur, Sabtu (1/4).

Namun, Zulhas menolak berkomentar lebih jauh saat ditanyai soal sanksi yang diberikan jika terbukti pelanggaran tersebut terjadi.

"Saya sudah minta Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) untuk cek kebenarannya," kata Agus kepada CNNIndonesia.com.

Sebelumnya, viral sebuah tangkapan layar status WhatsApp seseorang menampilkan barang bukti kasus perdagangan baju impor bekas ilegal di media sosial.

Dalam tangkapan layar tersebut, tertulis cerita bahwa si pembuat status WhatsApp itu bakal diberikan baju lebaran dari barang sitaan tersebut.

"Ngakak banget punya aa katanya 'nggak usah beli baju Lebaran. Di kantor banyak barang-barang sitaan nanti dibawa pulang. Risiko punya aa kerja di Dirkrimsus ya gini," tulis caption status WhatsApp yang viral tersebut.

Sementara itu, Karo Penmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menegaskan penyidik dilarang menyalahgunakan barang bukti pengungkapan suatu perkara. Ia menyebut ada sanksi bagi mereka yang nekat melanggar aturan tersebut.

(skt/vws)

[Gambas:Video CNN]

Naruto: pecinta kuliner

link yang lagi gacor hari ini

Wu Yeruomeng

slot deposit dana 1k