petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

daun77

trik jp dragon 580Jutaan kata 623053Orang-orang telah membaca serialisasi

《daun77》

BMKG prediksi cuaca Jakarta cerah berawan pada Senin pagi******

BMKG prediksi cuaca Jakarta cerah berawan pada Senin pagi
Arsip foto - Sejumlah kendaraan melintas di ruas Jalan MH Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (21/4/2023). ANTARA FOTO/Reno Esnir/YU/pri.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) RI memprediksi cuaca Provinsi DKI Jakarta pada Senin, 25 Desember 2023, akan cerah berawan pada pagi hari.

BMKG yang melansir dalam keterangan resminya, Senin, menyebutkan bahwa hanya Kabupaten Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan pada Senin pagi. Sedangkan lima wilayah kota administrasi lainnya kompak cerah berawan, namun berangsur menjadi berawan atau hujan ringan pada siang hari.

BMKG mencatat bahwa suhu di Kepulauan Seribu akan berkisar 26-28 derajat celcius, disertai tingkat kelembapan 80-90 persen.

Lalu pada Kota Administrasi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur tercatat suhu sekitar 24-32 derajat dengan tingkat kelembapan 70-100 persen.

Lalu di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, kisaran suhu sekitar 25-29 derajat dengan kelembapan 80-95 persen.

Sedangkan untuk kondisi cuaca, di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat akan berawan pada siang hingga malam hari, setelah sebelumnya cerah berawan pada pagi harinya.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diliputi hujan ringan pada siang dan malam hari.

Kondisi cuaca cerah berawan dan berubah menjadi berawan juga diprediksi BMKG akan turut terjadi pada sejumlah wilayah sekitar DKI Jakarta, yaitu di Kota/Kabupaten Bogor dan Kota Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Ribuan warga padati Kota Tua Jakarta di malam Natal 
Baca juga: Warga Jakarta nikmati libur Natal di Pantai Maju PIK
Baca juga: Penumpang kereta cepat naik 20 persen pada periode Natal-Tahun Baru

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2023

Mahfud Md kenakan baju khas Madura jelang Debat Cawapres******

Mahfud Md kenakan baju khas Madura jelang Debat Cawapres
Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md kenakan pakaian adat Madura jelang Debat Cawapres, Jumat (21/12/2023). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat.
Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud Md hadir dengan mengenakan pakaian adat Madura yang dikenal dengan nama baju Pesa'an saat tiba di Posko Teuku Umar 9, jelang Debat Cawapres. Mahfud yang tiba di Posko Teuku Umar pada pukul 17.14 WIB menyebut pakaian adat tersebut sebagai baju rakyat.
"Ini baju rakyat, ini baju dua lapis ada lapisan priyayi dan ada lapisan rakyat dan juga ini baju rakyat sehingga saya pake baju ini," kata Mahfud di Posko Teuku Umar 9, Jakarta Pusat, Jumat. Menko Polhukam itu juga mengatakan pakaian adat tersebut menunjukkan permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat Indonesia saat ini. "Baju ini menunjukkan masalah dihadapi rakyat," ujarnya. Mahfud bersama calon presiden (capres) Ganjar Pranowo akan terlebih dulu berkumpul di Posko Teuku Umar 9 sebelum berangkat bersama-sama menuju lokasi Debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC). Debat kedua capres/cawapres Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat, diikuti oleh cawapres dengan tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Debat capres/cawapres Pemilu 2024 diikuti oleh tiga pasangan peserta Pilpres 2024, yakni nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Rangkaian debat selanjutnya akan dilanjutkan pada tanggal 7 Januari 2024, 21 Januari 2024, dan 4 Februari 2024.

Baca juga: Pakar: KTP Sakti Ganjar-Mahfud solusi cegah bansos salah sasaran
Baca juga: PDIP: Mahfud Md tampilkan ekonomi kerakyatan pada debat cawapres

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2023

Intip gaya busana anggota TWICE saat tampil di Jakarta******

Intip gaya busana anggota TWICE saat tampil di Jakarta
Anggota TWICE saat tampil mengenakan pakaian monokrom dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Jakarta (ANTARA) - Grup idola TWICE akhirnya kembali datang ke Indonesia dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12) malam di Jakarta International Stadium (JIS) dan menampilkan deretan musik serta gaya busana apik yang berhasil memukau penggemar mereka, ONCE.

Saat membuka konser di Jakarta malam tadi, sembilan anggota TWICE yang terdiri atas Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tampil dengan mengenakan atasan berwarna putih dan bawahan berwarna hitam. Dominasi warna hitam dan putih ini ditampilkan dalam beragam model, sehingga kesembilan anggota TWICE tidak terlihat sama satu dengan lainnya, serta menampilkan kesan berani dan enerjetik.
 

Anggota TWICE saat tampil mengenakan pakaian monokrom dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Mereka terlihat menonjol dengan ciri khas masing-masing, meskipun memakai warna baju senada. Chaeyoung, misalnya, di sesi pembuka konser malam tadi telah mengenakan baju panjang berwarna hitam sebagai luaran dan kemeja putih sebagai dalaman, dengan paduan celana pendek berwarna hitam.

Baca juga: TWICE tampilkan “solo stage” spesial di konser Jakarta

Selain Chaeyoung, ada Dahyun yang tampil manis mengenakan kemeja panjang berwarna putih dengan tambahan tank tophitam sebagai luaran dan celana pendek berwarna hitam. Pada tema pakaian monokrom ini, TWICE tampil membawakan sekitar lima lagu, salah satunya “Set Me Free” sebagai lagu pembuka konser ini.

Sesi berlanjut ke solo stageatau penampilan solo spesial dari masing-masing anggota. Di sesi ini, TWICE berhasil membuat penampilannya semakin menonjol karena paduan busana yang berbeda satu sama lain, tetapi tetap terlihat cocok saat digunakan oleh mereka.

Ada Dahyun yang mengenakan busana gaun panjang menjuntai berwarna merah muda yang mengadaptasi konsep putri atau perempuan. Selain Dahyun, ada Tzuyu yang tampil berani dengan mengenakan gaun putih ketat dan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Berbeda dengan dua anggota lainnya, Sana terlihat mengenakan kemeja loosetransparan berwarna hitam dengan celana pendek hitam. Sana juga menambahkan kalung berwarna hitam di bagian lehernya untuk menambah statementpada penampilannya.
 

Momo TWICE saat tampil solo dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Momo dan Mina tidak kalah tampil menawan dengan balutan kaus dan celana casualdi penampilan solonya malam tadi. Meskipun casual, keduanya tetap terlihat menonjol saat menampilkan solo stage.

Terakhir, ada Chaeyoung yang mengenakan blouseputih panjang dengan celana pendek putih, Jihyo dengan tank topputih dan celana kargo berwarna beige, Jeongyeon dengan seragam ala anak sekolah, dan Nayeon dengan rok berumbai merah muda serta tank top bercorak flannel. Menariknya, Nayeon mengenakan aksesori tambahan berupa bando berbentuk tanduk rusa yang semakin menambah suasana Natal di penampilannya ini.
 

Nayeon TWICE saat tampil solo dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Di penampilan grup untuk sesi keduanya, TWICE mengganti pakaian dengan gaun putih selutut yang menampilkan aksentuasi kerut dan manik-manik hitam sebagai pemanis. Di sesi ini, TWICE tampil manis dengan tambahan sepatu boots ber-hak tebal.

Baca juga: TWICE di Jakarta: Apa kabar, ONCE?

TWICE saat tampil mengenakan gaun kerut dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
TWICE pun berganti pakaian untuk ketiga kalinya dengan mengambil tema warna denim atau biru tua. Di sesi ini, mereka tampil dengan mengenakan model pakaian lebih berbeda dari sesi-sesi sebelumnya.

Ada yang mengenakan gaun ketat selutut, tank top dan celana pendek, hingga atasan tanpa lengan dan celana panjang. Meski mengenakan model pakaian yang berbeda, sembilan anggota TWICE ini tetap tampak serasi saat tampil di atas panggung.

TWICE saat tampil mengenakan busana denim dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Untuk penampilan penutup, TWICE mengenakan sepatu boots hitam sebagai statementdan penyeimbang gaya fesyen mereka. Di sesi ini, sembilan anggota TWICE tampil sangat berbeda karena mengenakan pakaian berbeda model dan warna.

Namun, Jongyeon tampil sedikit lebih menonjol dibandingkan yang lain karena tambahan topi Santa yang dikenakannya. Tidak hanya Jongyeon, Dahyun juga menambahkan topi baret berwarna beigeuntuk melengkapi penampilannya.

 

TWICE saat tampil mengenakan busana bebas dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Secara keseluruhan, TWICE berhasil tampil menonjol, tetapi tetap harmoni satu sama lain di konser Jakarta malam tadi. Tidak hanya dari segi pakaian, TWICE juga berhasil menunjukkan penampilan memukau dari kualitas vokal dan tarian mereka yang sudah ditempa selama bertahun-tahun itu.

Baca juga: Promotor siapkan ragam spot foto menarik di konser TWICE Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023




bab terbaru:pinjol selalu ditolak

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
cara bayar lunas kredivo
asiabet188
sbo slot 89
cara daftar thw global youtube
situs terpercaya
slot merah
cara mengisi kredivo
slot promo 100 persen
pinjol yang bisa pakai rekening dana
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewamaxwin
Bab 2 pola gacor mahjong ways hari ini
Bab 3 pinjol bebas bi checking
Bab 4 situs judi 303
Bab 5 slot365
Bab 6 situs yang bisa menghasilkan uang
Bab 7 situs slot resmi indonesia
Bab 8 pinjaman online terbaik dan tercepat
Bab 9 master slot online
Bab 10 bunga pinjol akulaku
Bab 11 agenda slot
Bab 12 slot dana depo
Bab 13 lotus188
Bab 14 raja86
Bab 15 trik main slot pg
Bab 16 zeus maxwin pola gacor olympus
Bab 17 erek erek bergambar 4d
Bab 18 situs judi slot online terpercaya
Bab 19 game gacor slot
Bab 20 slot siang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5424bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Onmyoji hebat tingkat dewa

sultanjudi88
RS Hasan Sadikin diminta beri penjelasan terkait cabut gigi yang viral
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin memberikan keterangan di Gedung Sate Bandung. (ANTARA/Ricky Prayoga)
Bandung (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Triadi Machmudin meminta Rumah Sakit Umum Pusat dr Hasan Sadikin (RSHS) untuk memberi penjelasan terkait dengan pelayanan cabut gigi yang sempat viral di dunia maya.

"Kami sudah menanyakan dan tolong dijelaskan, jangan sampai terulang lagi. Jelaskan dengan baik kepada masyarakat, sampaikan apa adanya," ucap Pj Gubernur Jabar Bey di Bandung, Rabu.

Bey Machmudin menegaskan keselamatan masyarakat harus diutamakan dan masyarakat diminta sabar menunggu penjelasan dari RS Hasan Sadikin.

"Keselamatan harus diutamakan. Kita tunggu penjelasan dari RS Hasan Sadikin," ujarnya.

Baca juga: Gubernur minta pengamanan RSHS bandung ditingkatkan

Sebelumnya, beredar video mengenai kekecewaan warganet terhadap pelayanan di RS Hasan Sadikin yang diduga melakukan malpraktik sehingga menyebabkan satu pasien asal Garut meninggal setelah menjalani beberapa prosedur untuk operasi gigi bungsu.

Beberapa akun TikTok terlihat menayangkan potongan Instagram Story dari akun @latashaqntas yang saat ini sudah sulit diakses bebas.

Dalam kompilasi video Instagram Story, kejadian bermula dari pasien yang hendak dioperasi gigi bungsu, namun setelah dianastesi pasien malah alami perburukan, bahkan harus ditangani karena alami henti detak jantung.

Sejumlah penanganan dilakukan, namun pasien mengalami kritis dan akhirnya meninggal dunia. Keluarga pasien menyayangkan dengan tindakan yang dinilai mereka janggal sehingga menyebabkan salah satu anggota keluarga mereka tutup usia.

Menanggapi hal tersebut Direktur Medik dan Keperawatan RS Hasan Sadikin Iwan Abdul Rachman melalui video dari Humas RSHS mengucapkan duka cita dan pihaknya telah melakukan upaya maksimal, namun pada video tersebut Iwan tidak menjelaskan kronologinya.

Baca juga: Dokter tak lagi sarankan mencabut gigi namun mempertahankan gigi

"Menanggapi video yang beredar di media sosial mengenai wafatnya salah seorang pasien setelah mendapatkan pelayanan dari RSHS Bandung, pertama-tama saya mewakili sivitas hospitalia RS Hasan Sadikin, mengucapkan turut berduka cita atas kepergian beliau semoga beliau diberikan tempat yang terbagi di sisi-Nya," tuturnya pada Sabtu (16/12).

Berkenaan dengan hal tersebut terdapat beberapa hal yang RSHS sampaikan. Pertama, RSHS telah melakukan upaya maksimal dalam memberikan pelayanan sesuai dengan standar prosedur pelayanan yang ada di rumah sakit.

"RSUP dr Hasan Sadikin menyayangkan adanya pihak yang membuat konten di media sosial tanpa adanya klarifikasi terlebih dahulu kepada pihak rumah sakit, namun demikian kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian seluruh pihak terhadap pelayanan di rumah sakit," katanya.

Iwan pun meminta dukungan dan doa semoga RS Hasan Sadikin dapat senantiasa berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca juga: Tiga pimpinan RS pemerintah diberi sanksi atas kejadian perundungan

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023

Guang Nao Wu Zun

cari angka jitu
Polisi terjunkan 840 personel amankan aksi buruh di Patung Kuda
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro sambil berhadapan dengan massa di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023). ANTARA/Siti Nurhaliza.
menekankan kepada seluruh personel yang berjaga agar melakukan pengamanan dengan persuasif, humanis, dan tidak mudah terpancing provokasi
Jakarta (ANTARA) - Polisi menerjunkan 840 personel gabungan untuk mengamankan aksi buruh di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Gambir, Jakarta Pusat. "Jumlah total pengamanan aksi ada 840 personel," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi di Jakarta, Kamis. Susatyo menyebut pengamanan dikerahkan untuk  mengawal jalannya aksi agar berjalan aman, tertib, dan damai sesuai dengan ketentuan undang-undang penyampaian pendapat di muka umum. Selain itu, Susatyo juga menekankan kepada seluruh personel yang berjaga agar melakukan pengamanan dengan persuasif, humanis, dan tidak mudah terpancing provokasi. "Untuk masyarakat diimbau menghindari sekitar Jalan Merdeka Barat, dan untuk massa yang mengikuti aksi diimbau untuk tertib," ujar Susatyo. Diketahui massa buruh mengatasnamakan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menggelar aksi dengan tuntutan mencabut UU Omnibus Law Cipta Kerja, merevisi surat keputusan (SK) Gubernur terkait kenaikan Upah Minimum Pekerja (UMP) 2024, dan terkait gencatan senjata permanen dalam menghadapi perang Israel kepada Palestina.

Adapun rute aksi tersebut pada pukul 08.30 sampai 11.00 WIB aksi berlangsung di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dan Istana, lalu pukul 11.00 WIB bergerak dari Gedung MK menuju Gedung Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat.
Baca juga: Polrestabes Bandung siap amankan demo buruh
Baca juga: DPRD DKI desak DKI tambah subsidi untuk tekan tingginya biaya hidup
Baca juga: DKI: Buruh hendaknya bisa terima besaran UMP DKI 2024

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023

Sahabat di sebelah

infini situs slot
Kasatgas Damai Cartenz: 79 orang tewas  ditembak KKB di Papua
Kasatgas Damai Cartenz Kombes Pol. Faizal Rahmadani. ANTARA/HO-Satgas Damai Cartenz/aa.
Aksi-aksi yang terjadi tersebut didominasi oleh aksi dari kelompok KNPB dan ULMWP
Jayapura (ANTARA) - Kasatgas Damai Cartenz Kombes Faizal Rahmadani mencatat 79 orang tewas akibat ditembak KKB di berbagai wilayah di Tanah Papua.

Memang benar selama 2023 tercatat 79 orang meninggal akibat ditembak dan dianiaya KKB di wilayah kerja Satgas Damai Cartenz.

Para korban itu terdiri dari 20 prajurit TNI, tiga anggota Polri, 37 orang masyarakat sipil dan 19 orang anggota KKB, kata Kombes Faizal dalam keterangannya melalui virtual, Rabu.

Dia menjelaskan, untuk korban yang luka-luka tercatat 84 orang terdiri dari 24 prajurit TNI, tujuh anggota Polri, 50 orang masyarakat dan tiga orang anggota KKB.

Korban, baik yang gugur maupun yang mengalami luka-luka itu berasal dari 20 kontak tembak, dua kasus penyerangan pos, 19 bunyi tembakan, 39 penembakan, 16 penganiayaan berat, lima kasus penganiayaan biasa, lima kasus pembunuhan, 32 pembakaran dan 52 gangguan lain-lain.

Sedangkan aksi yang dilakukan KKP (kelompok kriminal politik) sebanyak 108 aksi, berupa unjuk rasa, mimbar bebas, pertemuan diskusi/rapat tertutup, propaganda, jumpa pers, foto dukungan, pembagian selebaran, penggalangan dana, doa bersama/KKR.

Baca juga: Kasatgas Humas Damai Cartenz: KKB serang nakes di Amuma

Baca juga: Kasatgas: Empat anggota KNPB jadi DPO pembunuhan aktivitas perempuan

Aksi itu terjadi di Kota Jayapura sebanyak 56 aksi, Kabupaten Jayapura 18 aksi, Yahukimo 3 aksi, Pegunungan Bintang empat aksi, Mimika enam aksi,Jayawijaya 19 aksi, Dogiyai dua aksi, dan Kabupaten Nabire satu aksi.

"Aksi-aksi yang terjadi tersebut didominasi oleh aksi dari kelompok KNPB dan ULMWP," jelas Faizal yang didampingi Kasatgas Humas Damai Cartenz AKBP Bayu Suseno.

Ditambahkan, selama tahun 2023, penegakan hukum yang dilakukan Ops Damai Cartenz sebanyak 98, terdiri dari 65 tahap penyelidikan dan 33 tahap penyidikan. 25 berkas diantaranya telah dinyatakan lengkap (P-21).

Proses penegakan hukum dilakukan terhadap 33 orang KKB yang terdiri dari 29 orang telah tahap II (penyerahan tersangka dan barang bukti ke JPU) antara lain Uras Telenggen, Annis Taplo, Kopi Tua Heluka, 2 (dua) orang dilimpahkan ke POM TNI AD (Pratu Melkias Sodegau dan Prada Melkias Sodegau), 1 (satu) orang tahap I (atas nama Tanggu Doronggi).

Penegakkan hukum yang dilakukan terhadap KKB mengakibatkan 19 KKB tewas dan berhasil menyita 32 pucuk senjata api, 1.279 butir amunisi, 25 unit magasin, 107 alat komunikasi, 31 bilah senjata tajam, 334 barang lainnya (atribut, bendera dan lainnya) dan kami telah berhasil menduduki/menguasai sebanyak 42 titik markas KKB.

Untuk proses hukum terhadap KKP dilakukan kepada 7 (tujuh) orang tersangka, dengan uraian dua orang sudah tahap II (Agus Kosay, Benius Murib) dan lima orang masih proses sidik (Person Murib, Aris Wenda dan lainnya).

Kasus-kasus menonjol yang terjadi sepanjang tahun 2023 sebanyak 204 kejadian terdiri dari 44 kejadian terjadi di Kabupaten Puncak, 32 di Intan jaya, 38 kejadian Yahukimo, 18 kejadian Nduga, 27 kejadian di Pegunungan bintang, 12 kejadian Dogiyai, 17 kejadian di Jayawijaya, 15 kejadian di Kabupaten Jayapura dan tiga kejadian di Kabupaten Mimika, kata Faizal.

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2023

Sistem Pertukaran Dewa Kekayaan

mantulbro
Anies Baswedan datangi kediaman Cak Imin jelang debat cawapres di JCC
Capres Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati saat tiba ke kediaman Cak Imin di Widya Chandra, Jakarta Selatan jelang debat cawapres pada Jumat (22/12/2023). ANTARA/Hendri Sukma Indrawan.
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendatangi rumah kediaman calon wakil presidennya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan jelang debat cawapres di JCC pada Jumat malam.
Berdasarkan pantauan Antara, Anies tiba di Widya Chandra pukul 17.15 WIB. Anies datang dengan didampingi oleh sang istri, Fery Farhati dan disambut oleh Waketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid.
Anies sempat menyapa para wartawan yang sudah menunggunya sebelum masuk ke kediaman Cak Imin. Selang 15 menit kemudian, ibunda Cak Imin Muhasonah Iskandar juga tiba di kediaman puteranya. KPU RI pada Senin, (13/11), telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, (14/11), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3. KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.
KPU juga telah menetapkan jadwal pelaksanaan debat peserta Pilpres 2024. Seluruh rangkaian debat akan dilangsungkan di Jakarta secara berurutan pada tanggal 12 Desember 2023, 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, 21 Januari 2024, dan 4 Februari 2024. Debat capres akan dilangsungkan tiga kali, sedangkan debat cawapres dua kali. Meski demikian, pasangan capres/cawapres harus hadir pada lima kesempatan debat itu. Debat kedua untuk cawapres akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2023 dengan topik ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, dan APBN.
Baca juga: Jelang debat cawapres, Prabowo tetap aktif sebagai Menhan
Baca juga: PDIP: Latar hukum Mahfud Md dapat kuasai tema ekonomi digital

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2023

Dokter sekolah khusus kepala sekolah

zeus777
Polisi terjunkan 840 personel amankan aksi buruh di Patung Kuda
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro sambil berhadapan dengan massa di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023). ANTARA/Siti Nurhaliza.
menekankan kepada seluruh personel yang berjaga agar melakukan pengamanan dengan persuasif, humanis, dan tidak mudah terpancing provokasi
Jakarta (ANTARA) - Polisi menerjunkan 840 personel gabungan untuk mengamankan aksi buruh di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Gambir, Jakarta Pusat. "Jumlah total pengamanan aksi ada 840 personel," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi di Jakarta, Kamis. Susatyo menyebut pengamanan dikerahkan untuk  mengawal jalannya aksi agar berjalan aman, tertib, dan damai sesuai dengan ketentuan undang-undang penyampaian pendapat di muka umum. Selain itu, Susatyo juga menekankan kepada seluruh personel yang berjaga agar melakukan pengamanan dengan persuasif, humanis, dan tidak mudah terpancing provokasi. "Untuk masyarakat diimbau menghindari sekitar Jalan Merdeka Barat, dan untuk massa yang mengikuti aksi diimbau untuk tertib," ujar Susatyo. Diketahui massa buruh mengatasnamakan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menggelar aksi dengan tuntutan mencabut UU Omnibus Law Cipta Kerja, merevisi surat keputusan (SK) Gubernur terkait kenaikan Upah Minimum Pekerja (UMP) 2024, dan terkait gencatan senjata permanen dalam menghadapi perang Israel kepada Palestina.

Adapun rute aksi tersebut pada pukul 08.30 sampai 11.00 WIB aksi berlangsung di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dan Istana, lalu pukul 11.00 WIB bergerak dari Gedung MK menuju Gedung Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat.
Baca juga: Polrestabes Bandung siap amankan demo buruh
Baca juga: DPRD DKI desak DKI tambah subsidi untuk tekan tingginya biaya hidup
Baca juga: DKI: Buruh hendaknya bisa terima besaran UMP DKI 2024

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023

Master Setan Lukisan Gunung dan Laut

lux138
Bawaslu Jakpus siap panggil Gibran terkait bagi-bagi susu di CFD
Komisioner Bawaslu Jakarta Pusat Christian Nelson Pangkey atau Sonny Pangkey kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/12/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu Jakarta Pusat menyatakan siap memanggilcalon wakil presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, terkait kegiatan membagi-bagikan susu  di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di  Jakarta yang diduga merupakan pelanggaran kampanye.

"Yang pasti kita panggil semua yang terlibat, kemungkinan di akhir tahun mungkin 28 atau 29 Desember 2023," kata Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Pusat Christian Nelson Pangkey kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

Christian Nelson Pangkey yang biasa disapa Sonny Pangkey menuturkan hingga kini pihaknya masih melakukan proses klarifikasi lebih lanjut mengenai temuan tersebut.

Adapun hasilnya diperkirakan selesai pada awal Januari mendatang dengan tanggal yang masih belum bisa dipastikan.

Soal pernyataan berbeda dengan pihak Bawaslu RI, dia menegaskan, Bawaslu RI menindaklanjuti terkait keterlibatan anak-anak di kampanye HBKB atau "Car Free Day" (CFD).

Baca juga: Bawaslu DKI minta Satpol PP tertibkan APK Pemilu 2024
Baca juga: PAN tegaskan kooperatif dengan Bawaslu terkait Gibran bagi susu di CFD

Sedangkan Bawaslu DKI akan menindaklanjuti temuan itu secara keseluruhan dan sudah diberikan kesempatan oleh Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Bawaslu RI.

"Apa yang dimaksud dengan dugaan ini bukan hanya terbatas pelanggaran terkait keterlibatan anak anak, tapi kita secara keseluruhan," tegasnya.

Dengan demikian, dia menegaskan, pihaknya masih mendalami dugaan pelanggaran Gibran sehingga belum bisa memastikan apakah itu termasuk kegiatan politik maupun kampanye.

​​​​​​"Belum bisa simpulkan ini kegiatan politik atau kampanye. Yang pasti kita kerja dengan gunakan waktu yang ada," tuturnya.
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zita Anjani menegaskan, pihaknya kooperatif dengan Bawaslu DKI terkait kegiatan calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka membagikan susu di HBKB Jakarta Pusat (Jakpus).

"Iya sebenarnya kita datang secara kooperatif, jadi apapun nanti yang akan ditanyakan, kita akan jelaskan secara utuh," kata Zita.
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023