petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

zonagaming77

prediksi jp paus hk malam ini 633Jutaan kata 888305Orang-orang telah membaca serialisasi

《zonagaming77》

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Mandek di US Ribu******

Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.
Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, harga Bitcoin naik tipis ke US.458 per keping setelah menguat 0,3 persen.

XRP bangkit 1,3 persen ke USMenaker Wajibkan Perusahaan Bentuk Satgas Kekerasan Seksual******

Menaker Ida Fauziyah mewajibkan pengusaha membentuk Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual imbas kasus staycation dengan bos di Cikarang.
Menaker Ida Fauziyah mewajibkan pengusaha membentuk Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual imbas kasus staycation dengan bos di Cikarang. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri KetenagakerjaanIda Fauziyah mewajibkan pengusaha untuk membuat Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual imbas kasus staycation dengan bos sebagai syaratkontrak kerja, yang viral beberapa waktu lalu.

Ketentuan itu tertuang dalam Keputusan Menteri Ketenagakerjaan (Kepmenaker) Nomor 88 Tahun 2023 tentang Pedoman Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Tempat Kerja, yang diteken 29 Mei 2023.

"Iya (wajib), semua perusahaan harus membuat Satgas," katanya, dikutip Detikcom, Kamis (1/6).

Sanksi tersebut antara lain mulai dari pemberian surat peringatan (SP), pemindahan penugasan ke unit kerja lain, pengurangan atau bahkan menghapus sebagian atau keseluruhan dari kewenangannya di perusahaan, hingga pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Melalui Satgas ini, perusahaan, satgas bisa merekomendasikan sanksi-sanksi yang saya sebutkan tadi," imbuhnya.

Selain membentuk satgas, Kemnaker juga mendorong pengusaha membentuk satu kanal pengaduan demi memastikan para korban terjaga kerahasiaanya. Kanal ini dapat membuat para korban yang ingin melapor jauh dari rasa takut serta malu yang kebanyakan menghantui para korban kekerasan seksual.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta),525 per koin. Dogecoin naik 0,4 persen ke harga USPenumpang KA Naik Dua Kali Lipat Jelang Libur Panjang******
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI mencatat penumpang kereta api jarak jauh (KAJJ) melonjak dua kali lipat menyambut libur panjang 1-4 Juni 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI mencatat penumpang kereta api jarak jauh (KAJJ) melonjak dua kali lipat menyambut libur panjang 1-4 Juni 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAImencatat penumpang kereta apijarak jauh (KAJJ) melonjak dua kali lipat menyambut libur panjang 1-4 Juni 2023.

Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa merinci lonjakan itu terjadi untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen. Ia mengatakan jumlah tiket yang sudah dipesan untuk keberangkatan Rabu (31/5) hingga Kamis (1/6) menembus 28.500 per hari.

"Jumlah tersebut meningkat hingga dua kali lipat jika dibandingkan dengan hari yang sama, di mana rata-rata per hari sekitar 14 ribu penumpang untuk Rabu dan Kamis pada waktu normal," kata Eva dalam keterangan resmi, Rabu (31/5).

Eva menyebut pemberlakuan Gapeka 2023 bisa memberikan efisiensi waktu perjalanan KAJJ, termasuk dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen. Ia merinci ada beberapa kereta yang mendapatkan percepatan waktu tempuh berkat Gapeka baru ini.

"Untuk wilayah Daop 1 Jakarta, Gapeka 2023 memberikan percepatan waktu tempuh perjalanan KA Jarak Jauh sebesar total 2.512 menit per hari. Rinciannya, efisiensi 880 menit pada KA Argo, 585 menit pada KA Eksekutif, 648 pada KA Eksekutif Campuran, dan 399 menit pada KA Ekonomi," tuturnya.

Beberapa KA yang mengalami percepatan waktu tempuh perjalanan, yakni KA Argo Lawu relasi Gambir-Solo Balapan yang lebih singkat 49 menit dari semula 7 jam 44 menit menjadi 6 jam 55 menit.

Ada juga KA Fajar Utama Solo relasi Pasar Senen-Solo Balapan yang semula harus menempuh 8 jam 30 menit menjadi 7 jam 40 menit, alias lebih cepat 50 menit.

Di lain sisi, Eva mengatakan Stasiun Jatinegara bakal melayani naik turun penumpang dari 4 KAJJ per 1 Juni mendatang. Berikut rinciannya:

1. KA 38F Argo Parahyangan relasi Gambir-Bandung, berangkat Stasiun Jatinegara pukul 06.46 WIB
2. KA 10 Argo Dwipangga relasi Gambir-Solo, berangkat Stasiun Jatinegara pukul 09.06 WIB
3. KA 12 Argo Sindoro relasi Gambir-Semarang Tawang Bank Jateng, berangkat Stasiun Jatinegara pukul 16.56 WIB
4. KA 36F Argo Parahyangan relasi Gambir-Bandung, berangkat Stasiun Jatinegara pukul 18.46 WIB

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),067 per keping.

Adapun harga BNB cenderung stagnan dalam perdagangan 24 jam. Koin ini dibanderol US9 per keping. Namun tren sepekan, BNB jatuh 15 persen.

Sementara Cardano dibanderol USKCIC Siapkan Uji Layak Kereta Cepat Demi Dapat Izin Operasi Kemenhub******

KCIC tengah mempersiapkan uji pertama kelayakan kereta cepat demi mendapatkan izin operasional dari Kemenhub.
KCIC tengah mempersiapkan uji pertama kelayakan kereta cepat demi mendapatkan izin operasional dari Kemenhub. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tengah mempersiapkan uji pertama kelayakan sarana dan prasarana kereta cepatJakarta-Bandung (KCJB) demi mendapatkan izin operasional dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

KCIC juga saat ini tengah melakukan focus group discussion dengan Kemenhub dan kontraktor KCJB selama tiga hari di Bandung untuk membahas persiapan pengujian dan mengumpulkan berbagai data, serta dokumen untuk melengkapi persyaratan yang ditetapkan Kemenhub.

"Kami dengan Kemenhub saat ini sedang menyiapkan uji pertama kelaikan sarana dan prasarana KCJB sebagai bagian dari tahapan untuk mendapatkan ijin operasi. KCIC akan mematuhi dan mengikuti sepenuhnya regulasi yang ditetapkan Kemenhub" kata Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti dalam keterangan resmi, Selasa (13/6).

Saat ini, kata Emir, laju kereta inspeksi di jalur KCJB telah menembus angka 220 km per jam.

Pengujian dilakukan secara berkala dengan rute Stasiun Tegalluar, Stasiun Padalarang, Stasiun Karawang, dan Stasiun Halim. Laju kereta inspeksi pada saat pengujian juga akan terus ditingkatkan kecepatannya secara bertahap hingga mencapai puncak kecepatan teknisnya, yakni 385 km per jam.

Selain penyempurnaan prasarana untuk peningkatan laju KCJB, KCIC juga mempersiapkan proses sertifikasi bersama Kemenhub.

Sebelumnya, KCIC dikabarkan meminta Kemenhub menerbitkan sertifikat kelayakan operasi penuh untuk KCJB, meski stasiun kereta itu belum lengkap alias rampung semua.

Mengutip Reuters, Kamis (8/8), informasi itu diketahui dari dokumen internal bertajuk Laporan 'Progress Update' tertanggal 14 Mei 2023.

Karena ketidaksiapan tersebut, Kementerian Perhubungan dan tiga konsultan proyek tersebut antara lain Mott Macdonald, PwC, dan Umbra, disebut menolak rencana KCIC memulai operasi komersial penuh proyek bernilai US,3 miliar pada Agustus mendatang.

Kemenhub dan konsultan malah menyarankan operasi penuh Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang direncanakan pada Agustus nanti dimulai pada Januari 2024. Pasalnya, semua konstruksi belum selesai.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

288 Saham Menguat, IHSG Bangkit ke Level 6.619******

IHSG ditutup menguat ke 6.619 pada Rabu (7/6) sore, setelah 288 saham rebound.
IHSG ditutup menguat ke 6.619 pada Rabu (7/6) setelah 288 saham rebound. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.619 pada Rabu (7/6) sore. Indeks saham menguat 0,83 poin atau 0,01 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,1 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 288 saham menguat, 244 terkoreksi, dan 211 lainnya stagnan. Terpantau, empat dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor energi, yakni minus 0,83 persen.

Sedangkan, bursa Amerika justru kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,24 persen, indeks NYSE Composite 0,76 persen, dan indeks NASDAQ Composite 0,36 persen.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

KCIC Siapkan Uji Layak Kereta Cepat Demi Dapat Izin Operasi Kemenhub******

KCIC tengah mempersiapkan uji pertama kelayakan kereta cepat demi mendapatkan izin operasional dari Kemenhub.
KCIC tengah mempersiapkan uji pertama kelayakan kereta cepat demi mendapatkan izin operasional dari Kemenhub. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tengah mempersiapkan uji pertama kelayakan sarana dan prasarana kereta cepatJakarta-Bandung (KCJB) demi mendapatkan izin operasional dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

KCIC juga saat ini tengah melakukan focus group discussion dengan Kemenhub dan kontraktor KCJB selama tiga hari di Bandung untuk membahas persiapan pengujian dan mengumpulkan berbagai data, serta dokumen untuk melengkapi persyaratan yang ditetapkan Kemenhub.

"Kami dengan Kemenhub saat ini sedang menyiapkan uji pertama kelaikan sarana dan prasarana KCJB sebagai bagian dari tahapan untuk mendapatkan ijin operasi. KCIC akan mematuhi dan mengikuti sepenuhnya regulasi yang ditetapkan Kemenhub" kata Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti dalam keterangan resmi, Selasa (13/6).

Saat ini, kata Emir, laju kereta inspeksi di jalur KCJB telah menembus angka 220 km per jam.

Pengujian dilakukan secara berkala dengan rute Stasiun Tegalluar, Stasiun Padalarang, Stasiun Karawang, dan Stasiun Halim. Laju kereta inspeksi pada saat pengujian juga akan terus ditingkatkan kecepatannya secara bertahap hingga mencapai puncak kecepatan teknisnya, yakni 385 km per jam.

Selain penyempurnaan prasarana untuk peningkatan laju KCJB, KCIC juga mempersiapkan proses sertifikasi bersama Kemenhub.

Sebelumnya, KCIC dikabarkan meminta Kemenhub menerbitkan sertifikat kelayakan operasi penuh untuk KCJB, meski stasiun kereta itu belum lengkap alias rampung semua.

Mengutip Reuters, Kamis (8/8), informasi itu diketahui dari dokumen internal bertajuk Laporan 'Progress Update' tertanggal 14 Mei 2023.

Karena ketidaksiapan tersebut, Kementerian Perhubungan dan tiga konsultan proyek tersebut antara lain Mott Macdonald, PwC, dan Umbra, disebut menolak rencana KCIC memulai operasi komersial penuh proyek bernilai US,3 miliar pada Agustus mendatang.

Kemenhub dan konsultan malah menyarankan operasi penuh Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang direncanakan pada Agustus nanti dimulai pada Januari 2024. Pasalnya, semua konstruksi belum selesai.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)




bab terbaru:dapat uang cepat dari hp

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot pragmatic gacor
kredivo bisa pinjam uang
link ug slot terbaru 2022
togeltaiwan
akun wso demo
mpojuara
pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa bi checking
promo goride
erek pangkas rambut
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot x500 maxwin
Bab 2 pinjaman online terbaik dan tercepat
Bab 3 link asiabet118
Bab 4 zeus prediksi togel
Bab 5 slot 123 terbaru
Bab 6 judi slot yang gacor hari ini
Bab 7 03 erek erek togel
Bab 8 74 togel
Bab 9 mimpi2d
Bab 10 juara slot rtp
Bab 11 erek erek mobil bus
Bab 12 gas138 demo
Bab 13 naga77
Bab 14 delik 777 slot
Bab 15 online shop yang bisa cicilan
Bab 16 slot bonus 200 di depan 2022
Bab 17 rtp sultan33
Bab 18 slot game mudah menang
Bab 19 ovoslot
Bab 20 oke4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8087bab
kampusBacaan TerkaitMore+

sistem generasi dewa laki-laki

dapat uang gratis
Sejumlah warganet mengeluhkan error pada layanan dompet elektronik Gopay. Karena gangguan itu, pengguna tidak bisa melakukan transaksi pembayaran.
Sejumlah warganet mengeluhkan error pada layanan dompet elektronik Gopay. Karena gangguan itu, pengguna tidak bisa melakukan transaksi pembayaran. llustrasi. (CNN Indonesia/Jonathan Patrick).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah warganet mengeluhkan errorpada layanan dompet elektronik Gopay. Karena gangguan itu, pengguna tidak bisa melakukan transaksi pembayaran.

"Gabisa mamam, gopay error," cuit akun Twitter @zv** seperti dikutip Detik, Senin (12/6).

Cuitan tersebut mendapatkan banyak balasan yang mengeluhkan kendala serupa.

Tak hanya di platform Twitter, sejumlah pengguna di Instagram juga mengeluhkan soal gangguan layanan pembayaran di akun resmi @gopayindonesia.

Terkait keluhan itu, admin Gopay meminta maaf dan menjelaskan aplikasi sedang mengalami optimalisasi sistem.

"Dapat kami informasikan bahwa saat ini aplikasi kami sedang dalam optimalisasi sistem yang menyebabkan Kakak tidak dapat menggunakan aplikasi gojek dengan metode pembayaran GoPay," tulis balasan resmi akun Instagram @gopayindonesia kepada salah satu pengguna.

Perusahaan masih menindaklanjuti gangguan tersebut dan sedang dalam proses penyelesaian sesegera mungkin.

"Kami sarankan Kakak untuk mencoba kembali secara berkala," tulis admin @gopayindonesia.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

Panggil Gadis Manka

situs online gacor hari ini
InJourney mengatakan WSBK tidak menarik bagi investor masuk menjadi sponsor sehingga akan dihapus dari ajang olahraga di Sirkuit Mandalika.
InJourney mengatakan WSBK tidak menarik bagi investor masuk menjadi sponsor sehingga akan dihapus dari ajang olahraga di Sirkuit Mandalika. (CNN Indonesia/Meutia Rahmawati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Holding BUMN pariwisata InJourney mengatakan penyelenggaraan World Superbike (WSBK) tidak menarik bagi investor masuk menjadi sponsor. Karena itu, WSBK akan dihapus dari ajang olahraga di Sirkuit Mandalika.

Direktur Utama InJourney Dony Oskaria mengatakan kerugian terbesar Sirkuit Mandalika berasal dari penyelenggaraan WSBK, yakni tembus Rp100 miliar.

"Nanti WSBK ini akan turun, akan kita hilangkan, sehingga tidak muncul biaya di dalam penyelenggaraan WSBK yang itu sebetulnya event-nya tidak menarik secara sponsorship," ujar Dony dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI, Rabu (14/6).

Selain eventWSBK, kerugian perusahaan juga disumbang dari penyelenggaraan MotoGP. Penyebabnya, karena pemasukan dari iklan dan sebagainya lebih kecil dibandingkan biaya operasionalnya.

Dari perhitungan InJourney, kerugian akibat penyelenggaraan MotoGP mencapai Rp50 miliar. Namun, acara ini cukup menarik sponsor sehingga bisa tetap dilaksanakan.

"MotoGP itu sudah kita hitung dan kita punya gap sekitar Rp50 miliar. Ini yang sedang kita carikan cara bagaimana kita mendapatkan tambahan sponsorship untuk menutupi gap ini, sehingga kita bisa melokalisir problemnya di Mandalika ini," jelasnya.

Adapun langkah-langkah ini dilakukan sebagai salah satu cara mengurangi utang pengembangan kawasan pariwisata Mandalika yang saat ini mencapai Rp4,6 triliun. Utang tersebut terbagi atas kewajiban pembayaran jangka pendek sebesar Rp1,2 triliun dan jangka panjang Rp3,4 triliun.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Raja Jahat, aku tidak cukup mencintaimu!

situs slot terpercaya bonus new member 100
Pada aksi bersih di Pantai Tirang, Semarang pada Sabtu (10/6), Pelindo Group mengumpulkan sebanyak 416 kg sampah organik dan 1.342 sampah anorganik.
Pada aksi bersih di Pantai Tirang, Semarang, Pelindo Group bersama Dinas Lingkungan Hidup dan masyarakat mengumpulkan sampah seberat 1.758 kg yang terdiri dari 416 kg sampah organik dan 1.342 kg sampah anorganik, Sabtu (10/6). (Foto: Arsip Pelindo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pelindo Group berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang dan masyarakat membersihkan sampah seberat 1.758 kg di Pantai Tirang pada Sabtu (10/6). Jumlah itu terdiri dari 416 kg sampah organik, dan 1.342 kg sampah anorganik.

Lingkungan perairan laut diakui lekat dengan perusahaan yang memiliki bidang usaha jasa kepelabuhanan. Adapun aksi bersih pantai Pelindo Group juga bertepatan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang mengambil tema Solusi untuk Polusi Plastik.

Corporate Secretary PT Pelindo Terminal Petikemas, Widyaswendra mengatakan, aksi bersih pantai itu menjadi wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar, sekaligus sebagai sarana edukasi bagi masyarakat terkait kesadaran untuk membuang sampah.

Pelindo(Foto: Arsip Pelindo)

Widyaswendra menambahkan, selain aksi di mangrove dan pantai, perusahaan juga akan melakukan rehabilitasi terumbu karang dan penanaman sejumlah pohon.

"Kami telah memiliki rencana kerja jangka panjang untuk turut menjaga kelestarian lingkungan, jadi tidak hanya selesai pada kegiatan ini saja namun masih ada program-program lainnya," katanya.

Sekretaris Daerah Kota Semarang, Iswar Aminuddin menyatakan menyambut baik aksi Pelindo Group. Menurutnya, dibutuhkan komitmen bersama untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, di mana kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, termasuk masyarakat.

Iswar menjelaskan, sebagai salah satu pantai wisata yang tersisa di Semarang, Pantai Tirang kerap menjadi destinasi bagi warga lokal. Diharapkan, kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan menguat, sehingga Pantai Tirang tetap nyaman dikunjungi.

"Pemerintah memfasilitasi dan memberikan dukungan, namun yang lebih penting adalah kesadaran masyarakat itu sendiri untuk membuang sampah pada tempatnya dan mengurangi produksi sampah terutama yang berbahan plastik," ujar Iswar.

Dalam kesempatan yang sama, Pelindo Group melalui program Pelindo Peduli menyerahkan bantuan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang berupa peralatan pendukung pengelolaan sampah seperti tempat sampah dan timbangan sampah. Widyaswendra menyebut, Pelindo Peduli adalah program yang berkesinambungan.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Cermin iblis serba bisa

nangka erek erek

Hanya dihormati

petir slot88

Kemegahan Netheril

nama situs slot online