petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek 37 2d

situs168 823Jutaan kata 474565Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek 37 2d》

Daftar Program Mudik Gratis Lebaran 2024 dan Syaratnya******

Daftar mudik gratis yang diselenggarakan Kemenhub hingga Pemprov DKI. Ada juga program mudik gratis untuk motor via kapal laut.
Daftar mudik gratis yang diselenggarakan Kemenhub hingga Pemprov DKI. Ada juga program mudik gratis untuk motor via kapal laut. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah program mudik gratisyang diselenggarakan pemerintah pusat maupun daerah kembali dibuka padaLebarankali ini.

Mudik gratis dengan tujuan beberapa kota seperti Yogyakarta, Malang, Semarang, Palembang, hingga Lampung. Para pemudik akan diangkut dengan berbagai moda transportasi.

Berikut daftar program mudik gratis dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hingga Pemprov DKI:

Pendaftaran dibuka mulai Rabu (6/3), pukul 12.00 WIB siang, hingga 3 April 2024 atau jika kuota sudah terpenuhi.

"Kuota dibuka secara bertahap. Setiap harinya pendaftaran dibuka pukul 08.00 WIB," tulis akun Instagram @ditjenhubdat yang diunggah Selasa (5/3).

Peserta mudik gratis Kemenhub harus memenuhi sejumlah syarat. Pertama, pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui Mitra Darat. Kedua,peserta memiliki KTP yang sah saat mendaftar. Ketiga, peserta hanya bisa memilih satu kota tujuan mudik.

Keempat, peserta mudik gratis dalam keadaan sehat jasmani dan rohani pada saat keberangkatan arus mudik/balik serta wajib datang minimal 1 (satu) jam sebelum jam keberangkatan.

Sementara, peserta yang mudik-balik dengan sepeda motor, wajib membawa surat - surat kendaraan (STNK dan SIM) dan perlengkapan berkendara serta menyerahkan sepeda motor sesuai dengan tanggal yang ditentukan/H-1 (satu) sebelum tanggal seremonial/keberangkatan bus.

Lihat Juga :
Jokowi Berterima Kasih ke Aguan di Peresmian Bandara Singkawang

Berikut 33 kota tujuan mudik gratis Kemenhub:

Jawa Barat
1. Garut
2. Tasikmalaya
3. Cirebon

Jawa Tengah
1. Tegal
2. Pekalongan
3. Semarang
4. Demak
5. Jepara
6. Pati
7. Blora
8. Boyolali
9. Solo
10. Sragen
11. Klaten
12. Wonogiri
13. Purwokerto
14. Cilacap
15. Wonosobo
16. Kebumen
17. Magelang
18. Wonosari
19. Yogyakarta

Jawa Timur
1. Tuban
2. Madiun
3. Surabaya
4. Malang
5. Tulungagung

Sumatera
1. Lampung
2. Bengkulu
3. Padang, Sumatera Barat
4. Palembang, Sumatera Selatan

Kalimantan
1. Banjarmasin, Kalimantan Selatan
2. Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Lihat Juga :
Jadwal Penukaran Uang Baru Lebaran 2024 di 4.264 Titik

Berikut 9 kota asal arus balik:
1. Solo
2. Madiun
3. Wonogiri
4. Surabaya
5. Semarang
6. Yogyakarta
7. Purwokerto
8. Palembang
9. Cirebon

Daftar 5 kota arus mudik-balik pengangkutan sepeda motor:
1. Solo
2. Wonogiri
3. Semarang
4. Yogyakarta
5. Purwokerto

2. Mudik Gratis Laut Kemenhub

Kemenhub juga mengadakan program mudik gratis sepeda motor menggunakan moda transportasi kapal laut.

Pendaftaran untuk program Mudik Gratis ini telah dibuka sejak 13 Maret hingga 7 April 2024 melalui website resmi https://mudikgratis.dephub.go.id/.

Kemenhub menyediakan kuota sebanyak 9.800 penumpang dan 4.800 sepeda motor. Program ini akan dilaksanakan sebanyak empat kali perjalanan dengan rute dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menuju Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan sebaliknya.

Keberangkatan arus mudik dijadwalkan pada 5 dan 7 April. Sementara keberangkatan arus balik akan dilaksanakan pada 13 dan 15 April 2024.

Lihat Juga :
Berapa Biaya Tol Mudik dari Jakarta, Yogyakarta, hingga Surabaya?

Berikut syarat pendaftaran mudik gratis sepeda motor naik kapal laut:

1. Satu peserta harus memiliki KTP, Kartu Keluarga, SIM C, STNK

2. Tidak membawa barang dalam ukuran atau jumlah berlebihan, yang dapat mengganggu mobilitas dan stabilitas saat mengendarai motor.

3. Masing-masing peserta dan penumpang wajib membawa helm sebagai kelengkapan keselamatan wajib dalam berkendara.

4. Verifikasi Calon Peserta Arus Mudik, mulai 15 Maret 2024, setiap hari pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB (termasuk hari libur dan tanggal merah) di:
-Terminal Penumpang Nusantara Pelabuhan Utama Tanjung Priok Jl. Panaitan No. 105, Tanjung Priok - Jakarta Utara
-Kantor Kementerian Perhubungan RI, Jl. Medan Merdeka Barat No. 8 Jakarta Pusat (wajib menggunakan kemeja atau polo shirt dan menggunakan sepatu. Mengingat keterbatasan lahan parkir maka disarankan untuk tidak membawa kendaraan, atau memarkir kendaraan di tempat lain).

5. Verifikasi Calon Peserta Arus Balik (Hanya untuk Peserta Arus Balik Semarang ke Jakarta saja yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya), mulai 22 Maret 2024, (termasuk hari libur dan tanggal merah) di Kantor KSOP Kelas I Tanjung Emas, Jl. Yos Sudarso No.30, Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang - Jawa Tengah.

Lanjut ke halaman berikutnya...

Mudik Gratis Pemprov DKI ke 19 Daerah

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Harga Beras di Makassar Tembus Rekor Terparah dalam 25 Tahun Terakhir******

Pedagang beras di Makassar merasakan kenaikan harga saat ini menjadi rekor terparah dalam 25 tahun terakhir.
Pedagang beras di Makassar merasakan kenaikan harga saat ini menjadi rekor terparah dalam 25 tahun terakhir. (Foto: CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Makassar, CNN Indonesia--

Pedagangberasdi Makassar, Sulawesi Selatan, mengeluhkan harga beras yang sangat tinggi selama 25 tahun terakhir. Saat ini, harga beras bahkan pecah rekor, yakni Rp17 ribu per kg.

Pedagang beras di Pasar Toddopuli, Ungging (51), bercerita telah berdagang beras sejak 1997, tetapi baru kali dirinya merasakan harga beras sangat tinggi.

"Baru sekarang separah ini naiknya, biasanya naiknya itu Rp200 sampai Rp500 per kilo (kg)," kata Ungging, Selasa (27/2).

"Iya dari tahun baru ini naik harga beras. Terus setiap datang stok beras itu harganya naik Rp200 (per kg). Sampai sekarang, kalau dihitung-hitung total kenaikannya sudah Rp2.000," ungkapnya.

Menurutnya, kenaikan harga bukan hanya terjadi untuk beras jenis premium, namun hampir semua jenis beras yang ada di pasaran. Rata-rata kenaikannya sebesar Rp2.000 per kg.

"Kalau per liter itu paling Rp14 ribu paling tinggi, sebelumnya hanya Rp12 ribu. Saya ambil (beras) dari Wajo sama Sidrap," tuturnya.

Selain harga beras yang tinggi, Ungging juga mengeluhkan daya beli yang terus menurun. Ia mendengar pemicu lonjakan harga beras imbas gagal panen. Akibatnya, pasokan pun lebih sedikit.

Lihat Juga :
ANALISISCuriga Makan Siang Gratis-Pilkada di Balik Impor Beras 3,6 Juta Ton

"Ini katanya gagal panen, barang kurang. Kemudian (daya beli) juga mulai berkurang ini," imbuhnya.

Perkumpulan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi) memproyeksi kelangkaan dan mahalnya harga beras berlangsung setidaknya sampai akhir Maret 2024.

Ketua Umum Perpadi Sutarto Alimoeso mengatakan hal itu terjadi karena panen di Maret pun tidak terlalu besar dan cenderung di bawah normal.

"Kondisi seperti ini masih akan berlangsung sampai dengan akhir Maret," katanya kepada CNNIndonesia.com, Senin (26/2).

Ia mengatakan panen raya Maret diperkirakan hanya mampu menghasilkan beras 3,5 juta ton. Padahal, normalnya lebih dari 5 juta ton. Namun, ia tak merinci mengapa beras hasil panen tersebut menurun.

Lihat Juga :
Kenaikan Harga Beras Menjalar ke 268 Daerah Jelang Puasa

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) mengungkapkan harga beras saat ini melonjak hingga 20 persen. Padahal, Ramadan masih cukup jauh.

Sekretaris Jenderal Ikappi Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini menjadi Rp18 ribu per kilogram (kg). Naik tinggi dibandingkan biasanya sekitar Rp14 ribu per kg. Ini adalah harga tertinggi sepanjang pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ya (harga beras premium Rp18.500 per kg tertinggi di era Presiden Jokowi). Hati-hati, jika pasar tradisional stok berasnya tidak melimpah tentu akan terganggu distribusi pangan rakyat yang ada di pasar," ujarnya kepada CNNIndonesia.com,Selasa (13/2) lalu.

Menurutnya, hilangnya beras premium secara mendadak tidak hanya terjadi di ritel. Di pasar, para pedagang juga kesulitan mendapatkan beras premium, karena memang stok yang dimiliki penggilingan juga terbatas.

Reynaldi menyindir lonjakan harga itu dipicu masifnya gelontoran bansos dan bantuan pangan beras 10 kg sebelum Pilpres 2024 kemarin. Pasalnya, setelah itu, kelangkaan pasokan beras mulai terjadi.

"Tentu menteri yang terkait dalam hal ini, seperti Menteri Perdagangan (Zulkifli Hasan) dan Menteri BUMN (Erick Thohir) yang memang secara 'telanjang' mendukung paslon tertentu. Namun, tidak memperhatikan nasib petani kecil kita, pedagang kecil kita," kritik Reynaldi.

Sementara itu Direktur Utama Bulog Bayu Krisnamurthi menyebut kenaikan harga beras terjadi karena harga gabah memang sudah tinggi di tingkat petani, di atas Rp7.000 per kg.

"Jadi kondisi harga gabah yang sudah sampai di atas Rp7.500 itu terjadi di hampir semua sentra produksi," ujarnya. dalam media briefing di Kantor Pusat Bulog Jakarta, Selasa (13/2).

Bayu merinci harga gabah petani dan harga beras di sentra produksi yang dicatat Bulog per 12 Februari 2024. Di Indramayu harga gabah Rp7.350 per kg, di Karawang Rp7.150 per kg, di Banyumas Rp8.300 per kg dan di Sragen Rp8.100 per kg.

Selanjutnya, di Ngawi harga gabah Rp8.200 per kg, di Sidrap, Sulawesi Selatan harga gabahnya Rp7.900 per kg.

[Gambas:Video CNN]

(mir/pta)

Mudik Gratis Kemenhub 2024 via Bus, Kapal dan Kereta, Cek Jadwalnya******

Kemenhub kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis 2024 untuk melalui jalur darat, laut dan kereta api.
Kemenhub kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis 2024 untuk melalui jalur darat, laut dan kereta api. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Daftar Isi
  • 1. Mudik gratis jalur darat
  • 2. Mudik gratis jalur laut
  • 3. Mudik gratis jalur kereta api
Jakarta, CNN Indonesia--

Mudik gratis Kementerian Perhubungan (Kemenhub2024mulai digelar, mulai dari jalur darat, laut, hingga kereta api.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan pihaknya kembali menggelar program mudik gratis di tahun ini demi mengantisipasi lonjakan pemudik. Terutama, mereka yang nekat pulang kampung menggunakan sepeda motor.

"Kami mengajak masyarakat bergabung dalam program mudik gratis yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan. Selain penumpang, sepeda motornya juga akan kami angkut secara gratis, sehingga bisa digunakan untuk bermobilitas di tempat tujuan," imbau Adita dalam keterangan resminya, Kamis (29/2).

Program mudik gratis tersedia melalui jalur darat, laut, serta kereta api. Ini akan diadakan di beberapa titik simpul transportasi.

"Kami tidak bosan-bosannya juga mengimbau masyarakat agar seyogyanya tidak melakukan perjalanan jauh menggunakan sepeda motor karena berpotensi tinggi terjadi kecelakaan. Kami berharap masyarakat mudik menggunakan angkutan umum atau memanfaatkan program mudik gratis ini," tutur Adita.

"Kami (juga) berharap, tahun ini kian banyak BUMN dan perusahaan swasta yang mengadakan mudik gratis. Jika program mudik gratis semakin banyak, jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat ditekan sehingga angka kecelakaan turun dan kepadatan di jalan berkurang," tandasnya.

Lihat Juga :
Daftar Tarif Listrik Terbaru per 1 Maret 2024

Berikut jadwal program mudik gratis Kemenhub 2024

1. Mudik gratis jalur darat

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub menggelar program mudik gratis dengan tajuk 'Mudik Gratis Sepeda Motor dengan Bus dan Truk'.

Pendaftaran program ini bisa dilakukan melalui aplikasi Mitra Darat yang direncanakan dimulai pada 5 Maret 2024-3 April 2024.

Kemenhub menyediakan 722 unit bus untuk 30.088 penumpang dan 30 unit truk untuk 900 unit sepeda motor pada arus mudik dan balik. Keberangkatan arus mudik akan dilakukan pada 5 April 2024 hingga 7 April 2024, sedangkan arus balik dijadwalkan pada 14 April 2024 dan 15 April 2024.

2. Mudik gratis jalur laut

Untuk jalur laut, Ditjen Perhubungan Laut Kemenhub mengadakan program 'Mudik Gratis Sepeda Motor dengan Kapal Laut'. Kuota yang disediakan ada 9.800 penumpang dan 4.800 unit sepeda motor, di mana dijadwalkan berangkat pada 3 April 2024-17 April 2024.

3. Mudik gratis jalur kereta api

Ditjen Perkeretaapian juga menyelenggarakan program dengan nama 'Mudik Gratis Sepeda Motor dengan Kereta Api'.

Tiket kereta api untuk mudik gratis bisa didapatkan mulai 4 Maret 2024 hingga 18 April 2024. Ada tiket untuk 28.196 penumpang dan 12.180 unit sepeda motor.

Keberangkatan arus mudik akan dilakukan pada 2 April 2024 sampai 8 April 2024. Sementara itu, arus balik akan dilakukan pada 13 April 2024-19 April 2024.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:link slot deposit 5000

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
nagaasia88
cara mendapatkan pinjaman uang di shopee
paling gacor hari ini
bursa777
kakek zeus petir
qq589
wifitoto
demo slot kucing
pola maxwin gatot kaca
Daftar isi semua bab
Bab 1 prediksi togel brunei 02
Bab 2 rtp dragon222
Bab 3 erek erek pengemis 2d
Bab 4 slot whatsapp
Bab 5 bonus download apk slot
Bab 6 supraslot
Bab 7 deragon4d
Bab 8 clubmpo
Bab 9 pinjam pulsa tanpa ktp
Bab 10 rtp wongtoto
Bab 11 maxwin olympus bet 2000
Bab 12 buku mimpi 03
Bab 13 situs paling gacor
Bab 14 trik menang slot princess
Bab 15 voucher telkomsel 1 5 gb
Bab 16 69 bet slot
Bab 17 paito hk warna
Bab 18 cara pinjam uang di traveloka
Bab 19 situs slot terpercaya bonus 100
Bab 20 cara ajukan limit kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9134bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kosong dan kacau

kartu66
Daftar mudik gratis yang diselenggarakan Kemenhub hingga Pemprov DKI. Ada juga program mudik gratis untuk motor via kapal laut.
Daftar mudik gratis yang diselenggarakan Kemenhub hingga Pemprov DKI. Ada juga program mudik gratis untuk motor via kapal laut. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah program mudik gratisyang diselenggarakan pemerintah pusat maupun daerah kembali dibuka padaLebarankali ini.

Mudik gratis dengan tujuan beberapa kota seperti Yogyakarta, Malang, Semarang, Palembang, hingga Lampung. Para pemudik akan diangkut dengan berbagai moda transportasi.

Berikut daftar program mudik gratis dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hingga Pemprov DKI:

Pendaftaran dibuka mulai Rabu (6/3), pukul 12.00 WIB siang, hingga 3 April 2024 atau jika kuota sudah terpenuhi.

"Kuota dibuka secara bertahap. Setiap harinya pendaftaran dibuka pukul 08.00 WIB," tulis akun Instagram @ditjenhubdat yang diunggah Selasa (5/3).

Peserta mudik gratis Kemenhub harus memenuhi sejumlah syarat. Pertama, pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui Mitra Darat. Kedua,peserta memiliki KTP yang sah saat mendaftar. Ketiga, peserta hanya bisa memilih satu kota tujuan mudik.

Keempat, peserta mudik gratis dalam keadaan sehat jasmani dan rohani pada saat keberangkatan arus mudik/balik serta wajib datang minimal 1 (satu) jam sebelum jam keberangkatan.

Sementara, peserta yang mudik-balik dengan sepeda motor, wajib membawa surat - surat kendaraan (STNK dan SIM) dan perlengkapan berkendara serta menyerahkan sepeda motor sesuai dengan tanggal yang ditentukan/H-1 (satu) sebelum tanggal seremonial/keberangkatan bus.

Lihat Juga :
Jokowi Berterima Kasih ke Aguan di Peresmian Bandara Singkawang

Berikut 33 kota tujuan mudik gratis Kemenhub:

Jawa Barat
1. Garut
2. Tasikmalaya
3. Cirebon

Jawa Tengah
1. Tegal
2. Pekalongan
3. Semarang
4. Demak
5. Jepara
6. Pati
7. Blora
8. Boyolali
9. Solo
10. Sragen
11. Klaten
12. Wonogiri
13. Purwokerto
14. Cilacap
15. Wonosobo
16. Kebumen
17. Magelang
18. Wonosari
19. Yogyakarta

Jawa Timur
1. Tuban
2. Madiun
3. Surabaya
4. Malang
5. Tulungagung

Sumatera
1. Lampung
2. Bengkulu
3. Padang, Sumatera Barat
4. Palembang, Sumatera Selatan

Kalimantan
1. Banjarmasin, Kalimantan Selatan
2. Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Lihat Juga :
Jadwal Penukaran Uang Baru Lebaran 2024 di 4.264 Titik

Berikut 9 kota asal arus balik:
1. Solo
2. Madiun
3. Wonogiri
4. Surabaya
5. Semarang
6. Yogyakarta
7. Purwokerto
8. Palembang
9. Cirebon

Daftar 5 kota arus mudik-balik pengangkutan sepeda motor:
1. Solo
2. Wonogiri
3. Semarang
4. Yogyakarta
5. Purwokerto

2. Mudik Gratis Laut Kemenhub

Kemenhub juga mengadakan program mudik gratis sepeda motor menggunakan moda transportasi kapal laut.

Pendaftaran untuk program Mudik Gratis ini telah dibuka sejak 13 Maret hingga 7 April 2024 melalui website resmi https://mudikgratis.dephub.go.id/.

Kemenhub menyediakan kuota sebanyak 9.800 penumpang dan 4.800 sepeda motor. Program ini akan dilaksanakan sebanyak empat kali perjalanan dengan rute dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menuju Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan sebaliknya.

Keberangkatan arus mudik dijadwalkan pada 5 dan 7 April. Sementara keberangkatan arus balik akan dilaksanakan pada 13 dan 15 April 2024.

Lihat Juga :
Berapa Biaya Tol Mudik dari Jakarta, Yogyakarta, hingga Surabaya?

Berikut syarat pendaftaran mudik gratis sepeda motor naik kapal laut:

1. Satu peserta harus memiliki KTP, Kartu Keluarga, SIM C, STNK

2. Tidak membawa barang dalam ukuran atau jumlah berlebihan, yang dapat mengganggu mobilitas dan stabilitas saat mengendarai motor.

3. Masing-masing peserta dan penumpang wajib membawa helm sebagai kelengkapan keselamatan wajib dalam berkendara.

4. Verifikasi Calon Peserta Arus Mudik, mulai 15 Maret 2024, setiap hari pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB (termasuk hari libur dan tanggal merah) di:
-Terminal Penumpang Nusantara Pelabuhan Utama Tanjung Priok Jl. Panaitan No. 105, Tanjung Priok - Jakarta Utara
-Kantor Kementerian Perhubungan RI, Jl. Medan Merdeka Barat No. 8 Jakarta Pusat (wajib menggunakan kemeja atau polo shirt dan menggunakan sepatu. Mengingat keterbatasan lahan parkir maka disarankan untuk tidak membawa kendaraan, atau memarkir kendaraan di tempat lain).

5. Verifikasi Calon Peserta Arus Balik (Hanya untuk Peserta Arus Balik Semarang ke Jakarta saja yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya), mulai 22 Maret 2024, (termasuk hari libur dan tanggal merah) di Kantor KSOP Kelas I Tanjung Emas, Jl. Yos Sudarso No.30, Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang - Jawa Tengah.

Lanjut ke halaman berikutnya...

Mudik Gratis Pemprov DKI ke 19 Daerah

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Potong menembus langit

slot agen138
BEI mencatat 19 perusahaan melantai di bursa atau melakukan pencatatan perdana saham atau IPO di pasar modal Indonesia sampai dengan 1 Maret kemarin.
BEI mencatat 19 perusahaan melantai di bursa atau melakukan pencatatan perdana saham atau IPO di pasar modal Indonesia sampai dengan 1 Maret kemarin. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat 19 perusahaan melantai di bursa atau melakukan pencatatan perdana sahamatau Initial Public Offering (IPO) di pasar modalIndonesia sampai dengan 1 Maret kemarin.

Dari aksi korporasi itu, BEI menyatakan total dana Rp3,45 triliun berhasil dihimpun.

Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna mengatakan selain 19 itu, masih ada 17 perusahaan yang antre IPO.

Berdasarkan sektor, ia menjelaskan lima perusahaan sektor industri, empat perusahaan sektor barang konsumen primer, tiga perusahaan sektor teknologi, dua perusahaan sektor barang baku, dua perusahaan sektor barang konsumen non primer, serta satu perusahaan sektor infrastruktur.

Untuk penerbitan Efek Bersifat Utang dan Sukuk (EBUS), ia mengungkapkan selama tahun ini telah diterbitkan sebanyak 15 emisi dari 13 penerbit EBUS dengan dana dihimpun mencapai Rp15,3 triliun.

Sehingga, total EBUS tercatat di BEI saat ini sejumlah 549 emisi, dengan outstanding senilai Rp467,34 triliun dan 32,362 juta dolar Amerika Serikat (AS) yang diterbitkan oleh 128 perusahaan.

Adapun, untuk Surat Berharga Negara (SBN) tercatat di BEI sejumlah 186 seri, dengan nominal mencapai Rp5.810,39 triliun dan 502,10 juta dolar AS, ditambah Efek Beragun Aset (EBA) sebanyak 10 emisi senilai Rp3,25 triliun.

Lebih lanjut, Nyoman menjelaskan terdapat empat perusahaan tercatat yang telah menerbitkan right issue selama tahun ini, dengan total nilai sebesar Rp3,08 triliun.

"Masih terdapat 24 perusahaan tercatat dalam antrean right issue BEI," ujar Nyoman.

[Gambas:Video CNN]



(antara/agt)

Penguasa paling kuat di kota

ligadew
Selama gelaran Full Day Sale hari ini, ada banyak produk yang diskon di Transmart, mulai dari produk segar, elektronik, furnitur, hingga sepeda listrik.
Selama gelaran Full Day Sale hari ini, ada banyak produk yang diskon di Transmart, mulai dari produk segar, elektronik, furnitur, hingga sepeda listrik. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali digelar cuma satu hari pada Minggu (3/3) mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk menarik yang diskon di Transmart, mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, produk segar, elektronik, furnitur, sepeda listrik, dan lainnya.

Lihat Juga :
Transmart Bagikan 300 Paket Umroh Gratis ke Tanah Suci Plus Turki

Transmart Full Day Sale ini digelar serentak di semua gerainya se-Indonesia. Diskon yang diberikan juga sama rata, kecuali harga produk tertentu bisa berbeda sesuai dengan wilayah.

Mau tahu apa saja produk-produk yang didiskon gede-gedean selama periode Full Day Sale di Transmart? Ini daftarnya.

Produk segar:

· Ayam broiler harga normal Rp35.500 per ekor, harga diskon jadi Rp28.400 per ekor.

· Ayam panggang harga normal Rp49.000 per ekor, harga diskon jadi Rp39.920 per ekor.

· Anggur red globe AUS harga normal Rp95.000 per kg, harga diskon jadi Rp76.000 per kg.


Produk kebutuhan harian:

· Marjan syrup cocopandan/melon 460 ml harga normal Rp24.875 per botol, harga diskon jadi Rp19.500 per botol.

· Nabati wafer 300 gr harga normal Rp38.900 per kaleng, harga diskon jadi Rp22.900 per kaleng.

· Kraft cheddar 150 gram harga normal Rp31.500 per kotak, harga diskon jadi Rp16.900 per kotak.

· Fiesta crispy bubble nugget 500 gram harga normal Rp59.900, harga diskon jadi Rp39.600.

· Marjan squash 450 ml harga normal Rp14.000, harga diskon jadi Rp8.720.

· Frisian flag susu kental manis/choco 545gram harga normal Rp22.500, harga diskon jadi Rp14.850.

· ABC sambal 335 ml harga normal mulai Rp18.700, harga diskon jadi Rp14.000.

· Nice genuine original 900gr harga normal Rp49.500, harga diskon jadi Rp35.120.

· Sosro teh botol 6x250ml harga normal Rp19.900, harga diskon jadi Rp14.320.

· Teh pucuk harum 1300ml harga normal RP13.500, harga diskon jadi Rp8.720.

· Diamond ice cream 700ml all variant Rp37.000, harga diskon jadi Rp19.710.

· Gentle Gen liquid detergen 750 ml harga normal Rp20.400, harga diskon jadi Rp11.920.

· Royale softener 720ml harga normal mulai Rp28.900, harga diskon jadi Rp17.200 (harga berlaku di Jawa, Bali, Mataram, Kupang).


Barang elektronik:

· AC Split 1 PK harga sale Rp2.719.200 dari harga normal Rp6.099.000 per unit. Diskonnya Rp3.929.800. Bonus pipa dan instalasi standar.

· Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.409.800. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.

· Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.249.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

· LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.

· LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.


Sepeda listrik dan sepeda:

· Sepeda listrik Pasific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000 didiskon jadi Rp8.800.000. Pembeli hemat Rp 2.200.000 khusus untuk Pulau Jawa.

· Sepeda listrik Pasific E-Bike Crosser VX khusus luar Pulau Jawa, dari harga normal RpRp11.750.000, didiskon jadi Rp9.400.000. Pembeli hemat Rp2.350.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron khusus luar Pulau Jawa, harga normal dibanderol Rp5.200.000 didiskon tinggal Rp3.976.000. Pembeli hemat Rp1.224.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000 didiskon jadi Rp3.696.000. Pembeli hemat Rp1.204.000 khusus untuk Pulau Jawa.

· Semua jenis sepeda diskon hingga 30 persen jadi mulai Rp879 ribuan aja per unit khusus di Pulau Jawa.

· Semua jenis sepeda diskon hingga 30 persen di luar Pulau Jawa, mulai dari Rp966 ribuan aja.


Furnitur:

· All item airland loose/bed set harga normal mulai Rp9.450.000, harga diskon mulai Rp1.520.000 (harga khusus Pulau Jawa)

· All item airland loose/bed set harga normal mulai Rp9.450.000, harga diskon mulai Rp1.584.000 (harga khusus Medan dan Makassar)

· Serenity esteem multibed 160x200 cm harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp1.679.200 (harga khusus Pulau Jawa dan Bali)

· Serenity esteem multibed 160x200 cm harga normal Rp5.198.700, harga diskon jadi Rp1.767.600 (harga khusus Makassar, Lampung, Jambi)

· Super wardrobe harga normal mulai Rp1.399.000, harga diskon jadi Rp464.000 (harga khusus Pulau Jawa)

· Super wardrobe harga normal mulai Rp1.499.000, harga diskon jadi Rp580.000 (harga khusus Sumatera dan Kalimantan)

· Super wardrobe harga normal mulai Rp1.599.000, harga diskon jadi Rp618.800 (harga khusus Sulawesi dan Nusa Tenggara)

· Floyd single metal bed black harga normal Rp1.999.000, harga diskon jadi Rp1.119.200 (frame only, harga khusus Pulau Jawa)

· Floyd single metal bed black harga normal Rp1.999.000, harga diskon jadi Rp1.199.200 (frame only, harga khusus Luar Pulau Jawa)

· Mykonos dining set brown harga normal Rp3.599.000, harga diskon jadi Rp2,639.200

· Geneva 2 seater brown harga normal Rp5.999.000, harga normal Rp3.599.200

· Archer office desk harga normal Rp1.999.000, harga normal Rp1.199.200


Koper:

· Koper Presiden diskon 50 persen plus tambahan diskon 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

· Polo Classic diskon 50 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Mantap banget, kan, diskonnya? Cus ke Transmart Full Day Sale hari ini juga. Diskonnya berlaku serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Buruan ke Transmart terdekat sekarang ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Separuh pohon willow kota dan separuh lagi seruling

cicilan 3 bulan kredivo
Mau belanja makin hemat di Transmart? Bisa banget dong kalau bayarnya pakai Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.
Ilustrasi. Mau belanja makin hemat di Transmart? Bisa banget dong kalau bayarnya pakai Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja makin hemat di Transmart? Bisa banget dong kalau bayarnya pakai Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Soalnya belanja dengan metode pembayaran tersebut, pembeli bisa otomatis dapat diskon sebesar 20 persen. Belanja jadi makin hemat!

Lihat Juga :
Diskon 50% + 20% di Semua Gerai Transmart, Jangan sampai Terlewat

Diskon sampai 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih. Mulai dari produk segar, fesyen, furnitur, hingga elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan!

Supaya bisa nikmati diskonnya, pastikan Anda sudah memiliki Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya diskonnya dobel jadi 50 persen plus 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade akun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, siap-siap pergi belanja ke Transmart hari, ya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kegilaan Evolusi Liar

event slot gacor
Kemenko Marves Luhut mengklaim kehadiran e-katalog untuk belanja pemerintah dapat mengurangi kasus korupsi.
Kemenko Marves Luhut mengklaim kehadiran e-katalog untuk belanja pemerintah dapat mengurangi kasus korupsi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengklaim kehadirane-kataloguntuk pengadaan barang dan jasa pemerintah dapat mengurangi kasus korupsi.

"E-katalog ini sudah jelas-jelas mengurangi korupsi di dalam negeri," ujar Luhut dalam acara Business Matching 2024 di Bali, Kamis (7/3).

Menurut dia, penggunaan belanja produk dalam negeri dengan e-katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dapat mengurangi potensi korupsi atau penyalahgunaan anggaran negara.

"Kalau kita membangun sistem yang baik, kan tidak ada OTT lagi atau berkurang drastis OTT karena semua belanja ke mesin. Nah, mesinnya kan enggak bisa disogok," ujar dia.

Di sisi lain, proses belanja tersebut juga diawasi oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), salah satunya memastikan efisiensi dan produk tersebut memang produk dalam negeri.

"Jadi kita harus betul target, jadi UMKM itu harus betul menikmati penggunaan produk dalam negeri yang (mencapai) Rp1.600 triliun. Dan angkanya itu terus berkembang sejalan dengan perkembangan ekonomi kita," imbuhnya.

Selain itu, belanja produk dalam negeri memanfaatkan sistem digital yang merupakan bagian inovasi teknologi pemerintah (government technology) juga memberi ruang lebih besar efisiensi, efektivitas dan tepat sasaran sehingga tidak terjadi kebocoran.

Misalnya, Luhut menjelaskan dengan teknologi pemerintah tersebut belanja untuk subsidi pupuk hingga alokasi bantuan sosial (bansos) sesuai dengan target sasaran.

"Tapi dengan sekarang kita sedang berjalan ke arah tadi gov tech itu yang sekarang sedang dikerjakan, dan kita harap paling tidak sampai Dukcapil itu bisa selesai bulan Juli ini, itu akan membuat Indonesia lebih maju lagi satu langkah. Jadi orang yang mau korupsi-korupsi ya makin susah," tegasnya.

Adanya transparansi dan digitalisasi belanja produk dalam negeri itu, kata Luhut, juga mulai ditiru negara lain. Misalnya Kenya yang 100 persen menerapkan hal yang sama.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Kelahiran Kembali Penganut Nyamuk

pinjaman pnm mekar online
Berikut daftar HET beras premium per wilayah yang naik sementara mulai hari ini hingga 23 Maret 2024.
Ilustrasi beras premium. Harga Eceran Tertinggi (HET) beras premium naik sementara waktu, mulai dari 10 Maret hingga 23 Maret 2024. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga Eceran Tertinggi (HET) beraspremium naik sementara waktu, mulai dari 10 Maret hingga 23 Maret 2024.

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan HET beras premium naik Rp1.000 per kilogram (kg) dari aturan sebelumnya.

Lihat Juga :
Badan Pangan Naikkan HET Beras Premium Sementara, Rp14.900-15.800

"Ini dilaksanakan agar masyarakat bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan puasa dan tidak kesulitan memperoleh akses pembelian beras di pasar," kata Arief dalam keterangan resmi, Sabtu (9/3).

"Nanti di minggu keempat, kita meyakini pasokan dan ketersediaan beras akan semakin bertambah dengan adanya panen padi," lanjutnya.

Lihat Juga :
Mentan: Harga Beras Aku Pastikan Turun, Ramadan dan Idulfitri Aman

Terkait pengawasan terhadap implementasi kenaikan HET beras premium ini, sambungnya, Bapanas akan mengikutsertakan Satgas Pangan Polri. Pengawasan akan dilakukan secara berkala baik ke pasar tradisional maupun retail modern.

"Dalam penyaluran beras program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) beras medium, kami bersama Perum Bulog tetap menjalankan dengan harga penjualan sama seperti sebelumnya," kata Arief.

Berikut daftar HET beras premium per wilayah yang naik sementara mulai hari ini hingga 23 Maret 2024:

  1. Wilayah Jawa, Lampung, dan Sumatera Selatan, dan Sulawesi: dari Rp13.900 jadi Rp14.900 per kg.
  2. Wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatra Barat, Bengkulu, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Kepulauan Bangka Belitung, Bali, Nusa Tenggara, dan Kalimantan: dari Rp14.400 jadi Rp15.400 per kg.
  3. Wilayah Maluku dan Papua: dari Rp14.800 jadi Rp15.800 per kg
(fby/end)

[Gambas:Video CNN]