petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

akun jp

airbet 88 704Jutaan kata 578247Orang-orang telah membaca serialisasi

《akun jp》

Mayoritas Harga Kripto Mulai Menghijau Hari Ini******

Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen.
Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen. (istockphoto/Larina Marina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnyaXRP yang melonjak hingga 8 persen.

Mengutip coinmarketcap.com, XRP melesat 7,85 persen dalam 24 jam dan melonjak 6,36 persen dalam sepekan berada di level USKorsel Puji Kepuasan Publik ke Jokowi Tembus 82 Persen Jelang Pemilu******

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan kekaguman DPR Korea Selatan atas kepuasan publik terhadap Presiden Jokowi.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan kekaguman DPR Korea Selatan atas kepuasan publik terhadap Presiden Jokowi. ( Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan DPR Korea Selatanmenyatakan kekaguman mereka atas kepuasan publik RI terhadap pemerintahan Presiden Jokowi.

Ia mengatakan meskipun Jokowi sudah menjadi presiden Indonesia selama hampir 10 tahun, tingkat kepuasan terhadapnya masih tembus 82 persen berdasar survei LSI kemarin.

Bahlil mengatakan DPR Korea Selatan lantas bertanya kepada Jokowi mengenai apa rahasia Jokowi sehingga rakyat Indonesia bisa sangat puas dengan pemerintahannya.

Bahlil menambahkan bahwa delegasi Korea Selatan yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan sorotan terhadap tingkat kepuasan publik terhadap pemerintahan Jokowi tidak hanya diberikan masyarakat Indonesia saja. 

"Tapi juga di luar negeri termasuk Korea," katanya. 

Ia menambahkan saat mendapatkan pertanyaan seperti itu, Jokowi hanya memberikan jawaban yang singkat tapi mengena.

"Jawaban presiden simplesekali," Indonesia punya lebih dari 500 kabupaten/kota dan pulau 17 ribu lebih, dalam seminggu saya meluangkan waktunya 3 kali ke lapangan untuk mendengar langsung apa masalah dan membuat kebijakan"," katanya.

Tingkat kepuasan kinerja Jokowi berdasarkan hasil suvei LSI pada April lalu memang mengalami kenaikan menjadi 82 persen. Angka ini merupakan kepuasan kinerja tertinggi kepada Jokowi selama menjadi presiden.

"Kinerja presiden pada April 2023 dinilai positif oleh 82%, yang menilai negatif itu ada 17,5 persen. Jadi tampaknya ini dalam data LSI adalah capaian tertinggi kinerja presiden, penilaian positif tertinggi kinerja presiden dari masyarakat," kata Direktur Eksekutif LSI Djayadi Hanan.

Djayadi menyebut penilaian terhadap kinerja Jokowi menguat selama 6 bulan terakhir. Angka April ini, kata dia, memang cukup tinggi.

"Jadi tren penilaian positif terhadap kinerja presiden ini memang menguat sejak 6 bulan atau 7 bulan terakhir dari September ke April dan itu jauh lebih kuat kalau dibandingkan dengan sekitar 10 tahun yang lalu di Juni 2015. Jadi angka ini memang cukup tinggi," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/agt),45 per keping.

Cardano naik 2,25 persen dalam 24 jam terakhir dan 2,42 persen dalam seminggu berada di level USDaftar 10 Barang yang Diimpor RI dari Israel******

RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. Berikut 10 daftar barang yang diimpor tersebut.
RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. ( ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiamasih imporberbagai jenis barang dari Israelmeski tidak mengakui negara yang dipimpin Benjamin Netanyahu tersebut sebagai sebuah negara yang ada di dunia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diterima CNNIndonesia.com, setidaknya ada 10 jenis barang utama yang diimpor Indonesia dari negara tersebut. Produk itu mulai dari aksesoris mesin dan alat cetak, konduktor listrik hingga barang untuk telekomunikasi.

Nilai impornya pun mencapai jutaan dolar AS. Pada April 2023 ini saja nilainya mencapai US,19 juta. Sedangkan, secara kumulatif (Januari-April 2023) total impornya mencapai US,73 juta.

Tak hanya impor, Indonesia juga ekspor ke Israel yang nilainya mencapai US,75 juta pada April 2023. Sedangkan secara kumulatif totalnya mencapai US,93 juta.

Setidaknya ada lima jenis komoditas yang paling besar di eskpor Indonesia ke Israel, yakni lemak dan minyak hewani/nabati, alas kaki, berbagai produk kimia, serat stapel buatan, sampai ampas dan sisa industri makanan.

Berikut 10 komoditas yang diimpor Indonesia dari Israel:

1. Pelat, tongkat untuk perkakas tidak terpasang dari sermet dan sejenisnya
2. Bromida dari natrium atau kalium
3. Peralatan lainnya dari bagian subpos 84248210
4. Bagian dari perlengkapan mesin cetak untuk mencetak pelat, silinder dan komponen cetak lainnya
5. Peralatan elektro bedah atau elektro medis
6. Penerima sinyal portabel dan lainnya
7. Inti katup ban tubeless
8. Mesin penjernih air dengan kapasitas tertentu
9. Alat penghantar listrik yang bukan digunakan untuk komunikasi
10. Aksesoris untuk mesin dan peralatan bagian lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,373 per keping. Dogecoin naik 2,02 persen namun turun tipis 0,04 persen, berada di level USSubsidi Pupuk Turun Rp10 T di Tengah Guyuran Insentif Mobil Listrik******
Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel merasa miris dengan penurunan subsidi pupuk yang terus turun dalam lima tahun terakhir.
Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel merasa miris dengan penurunan subsidi pupuk yang terus turun dalam lima tahun terakhir. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono.)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel merasa miris dengan penurunan subsidi pupukyang terus turun dalam lima tahun terakhir.

Ia mengatakan penurunan anggaran subsidi pupuk tersebut cukup ironi lantaran pemerintah kini tengah jor-joran menggelontorkan dana demi subsidi kendaraan listrik.

Berdasarkan catatannya, pada 2019 anggaran subsidi pupuk sebesar Rp34,3 triliun, lalu 2020 turun jadi Rp31 triliun, pada 2021 turun lagi jadi Rp29,1 triliun, pada 2022 turun jadi Rp25,3 triliun, dan pada 2023 hanya menjadi Rp24 triliun.

Menurut Gobel, pemerintah seharusnya fokus pada masyarakat miskin seperti petani demi ekonomi Tanah Air, bukan malah jorjoran menyubsidi kendaraan listrik yang dinikmati kelas atas.

"Mari kita gunakan akal sehat dan nurani kita dalam bernegara. Mana yang lebih prioritas dan urgent, membangun pertanian dengan menyubsidi petani dan pertanian, atau menyubsidi mobil listrik dan pengusaha kaya?" kata Gobel.

Sementara itu, data Kementerian Keuangan yang dikutip dari riset CNBC Indonesia, mencatat sepanjang era pemerintahan Joko Widodo, anggaran untuk subsidi pupuk yang diberikan pemerintah paling banyak Rp34,3 triliun.

Lihat Juga :
ANALISISIroni Insentif Mobil Listrik di Tengah Turunnya Subsidi Pupuk Petani

Pada 2014, anggaran untuk subsidi pupuk sebanyak Rp21 triliun. Kemudian pada 2015 naik menjadi Rp31,3 triliun.

Sayangnya, pada 2016 anggaran subsidi pupuk merosot menjadi Rp26,9 triliun dan naik lagi menjadi Rp28,8 triliun pada 2017.

Pada 2018 bujet untuk subsidi pupuk sebanyak Rp33,6 triliun. Pada 2019 tepatnya pada tahun pemilu untuk periode kedua Jokowi, pemerintah menganggarkan Rp34,3 triliun untuk pupuk subsidi.

Sama seperti data yang dipaparkan oleh Gobel, anggaran subsidi pupuk terus menurun menjadi Rp34,2 triliun pada 2020, Rp25,3 triliun pada 2021 dan Rp23,5 triliun pada 2022.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,07 per keping.

Adapun bitcoin masih stabil di US ribuan, Tether turun tipis di level USHotel Sekitar GBK Ludes Dipesan Saat Konser Coldplay******

Sejumlah hotel bintang tiga ke atas yang berada dekat GBK habis dipesan berbarengan dengan jadwal konser Coldplay di Jakarta, yakni 15 November besok.
Sejumlah hotel bintang tiga ke atas yang berada dekat GBK habis dipesan berbarengan dengan jadwal konser Coldplay di Jakarta, yakni 15 November besok. (iStock/bogdankosanovic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah hotelyang berada dekat Gelora Bung Karno (GBK) sudah habis dipesan pada pertengahan November 2023 atau berbarengan dengan jadwal pelaksanaan konser Coldplay di GBK.

Hal tersebut disampaikan Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta Sutrisno Iwantono. Ia menyebut mayoritas yang habis dipesan adalah hotel bintang tiga ke atas.

"Sudahfullitu. Hotelnya sudahfulldi situ (dekat GBK)," ucap Sutrisno kepada CNNIndonesia.com,Rabu (17/5).

Dengan kata lain, hotel-hotel mewah tadi sudah penuh untuk tanggal pemesanan 14-16 November 2023. Setelah tanggal tersebut, PHRI DKI memprediksi pesanan hotel sudah kembali normal.

"Sudah tanggal itu saya kira akan normal lagi. Selesai acara itu, siapa lagi yang mau menginap?" ucapnya.

Coldplay resmi bakal konser di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka tur Music of the Spheres World Tour. Pengumuman itu disampaikan band asal Inggris tersebut melalui media sosial pada Selasa (9/5) lalu.

"ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED!" tulis Coldplay dalam sebuah unggahan, yang juga menyertakan sejumlah negara lainnya seperti Jepang, Australia, Taiwan, dan Malaysia.

Konser ini merupakan penampilan perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia. Tur ini pun menepis anggapan Coldplay enggan untuk mampir ke Tanah Air.

Secara keseluruhan, tiket konser Coldplay di Jakarta terbagi jadi 11 kategori. Yang termurah dijual Rp800 ribu di luar pajak dan biaya-biaya tambahan lainnya. Ada pula tiket seharga Rp1,25 juta, Rp1,75 juta, Rp3,5 juta hingga yang termahal Rp5 juta untuk CAT 1.

Berdasarkan data tersebut, harga tiket rata-rata konser Coldplay di Jakarta, Indonesia di kisaran Rp2,6 juta. Harga ini di luar paket termahal yang disiapkan Coldplay untuk pengalaman lebih bagi penggemar.

Mereka menyediakan paket Ultimate Experience seharga Rp11 juta dan My Universe Rp5,7 dengan kelebihan masing-masing, seperti bisa masuk venue lebih awal hingga berkunjung ke backstage.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping, USD coin pun masih di level USImpor RI dari Israel Melesat 80 Persen Jadi Rp708 M di 2022******
Data BPS menyebut impor RI dari Israel melesat 80 persen jadi Rp708 miliar di 2022 meski pemerintah tak pernah mau membuka hubungan diplomatik dengan mereka.
Data BPS menyebut impor RI dari Israel melesat 80 persen jadi Rp708 miliar di 2022 meski pemerintah tak pernah mau membuka hubungan diplomatik dengan mereka. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia tidak mau mengakui Israelsebagai suatu negara di Dunia. Namun, ternyata masih membutuhkan sejumlah barang dan mengimpor dari negara tersebut.

Hal ini tercermin dari masih adanya hubungan dagang dengan Israel. Bahkan, setiap tahunnya Indonesia mengimpor sejumlah barang dari Israel dengan nilai mencapai juta dolar.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diterima CNNIndonesia.com, pada April 2023 ini saja nilai impor dari Israel mencapai US,19 juta. Meski mengalami penurunan dibandingkan April 2022 maupun Maret 2023, tapi jumlahnya tetap besar.

Sedangkan, sepanjang 2022 lalu mencapai US,8 juta, atau meningkat 80 persen dibandingkan tahun sebelumnya (year on year/yoy). Beberapa komoditas yang diimpor adalah alat pemanas dan pendingin, penerima sinyal, mesin dan alat listrik pada tahun lalu.

Setidaknya ada 11 komoditas lebih yang dibutuhkan Indonesia dari Israel. Komoditas yang paling besar di impor pada April 2023 adalah pelat, tongkat, ujung dan sejenisnya untuk perkakas dengan nilai US9,18 ribu.

Kedua, ada komoditas bromida dari natrium atau kalium senilai US7,35 ribu. Naik dibandingkan nilai impor Maret 2023 yang sebesar US4,9 ribu.

[Gambas:Video CNN]

Ketiga, komoditas konduktor listrik yang belum dipasang dan tidak digunakan untuk telekomunikasi, karet, plastik/kertas senilai US2,91 ribu.

Indonesia memang tidak memiliki hubungan diplomatik secara resmi dengan Israel. Namun, masih memiliki hubungan dagang, hingga pariwisata.

Bahkan, Indonesia sudah tidak mengakui Israel sebagai sebuah negara sejak Tel Aviv tersebut mendeklarasikan diri sebagai sebuah negara berdaulat pada 1948.



(ldy/agt),99 per keping. Sementara BNB berada di level US2 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Harga Emas Antam Naik Rp4.000 jadi Rp1,064 Juta per Gram Hari Ini******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,064 juta per gram pada Selasa (16/5) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,064 juta per gram pada Selasa (16/5) pagi. (ANTARA FOTO/FAUZAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,064 juta per gram pada Selasa (16/5) pagi. Harga emasterpantau naik Rp4.000 per gram dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp4.000 dari perdagangan sebelumnya sebesar Rp956 ribu per gram menjadi Rp960 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp582 ribu, 2 gram Rp2,06 juta, 3 gram Rp3,07 juta, 5 gram Rp5,09 juta, 10 gram Rp10,13 juta, 25 gram Rp25,21 juta, dan 50 gram Rp50,34 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,01 persen menjadi US.022 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot menguat 0,08 persen ke US.018 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
AnalisisAsa Jokowi dan 'Tangan Besi' Luhut Demi Percepat Investasi IKN

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat terbatas hari ini. Investor masih menunggu keputusan kenaikan batas utang AS yang diajukan oleh Menteri Keuangan Janet Yellen.

"Dengan absennya data ekonomi penting baik luar dan dalam negeri, investor masih cenderung berkonsolidasi dan menantikan perkembangan dari debt ceiling AS," kata dia kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.000 per troy ons dan resistance US.030 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:situs slot paling bagus

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot judi 88
link game slot gacor
situs slot terlaris 2022
maxwin 5000x
beton888
pegadaian online pinjaman
situs gacor terbaru hari ini
bima88
menghasilkan uang dari hago
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot gacor deposit pulsa tanpa potongan
Bab 2 paitopcso
Bab 3 tafsir mimpi buaya togel
Bab 4 menarabet
Bab 5 akulaku cicil
Bab 6 maxwin brand
Bab 7 slot bayar
Bab 8 pamelapoker
Bab 9 rptslot
Bab 10 slot 100 new member to kecil
Bab 11 slot situs resmi
Bab 12 trik bermain slot pg soft
Bab 13 lgdbet maxwin
Bab 14 slot kami
Bab 15 tunai pintar ilegal atau legal
Bab 16 situs server thailand
Bab 17 slot gacor besok
Bab 18 bosslot168
Bab 19 tim 88 slot
Bab 20 cara pinjam di aladin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6150bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Evolusi senjata super

putarslot88
Savitri Jindal adalah wanita terkaya di Asia dengan total kekayaan mencapai US,5 miliar atau sekitar Rp259,87 triliun dari kerajaan bisnis Jindal Group.
Savitri Jindal adalah wanita terkaya di Asia dengan total kekayaan mencapai US,5 miliar atau sekitar Rp259,87 triliun dari kerajaan bisnis Jindal Group. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tak banyak wanita yang sukses menembus daftar orang terkayadi dunia. Satu yang berhasil adalah Savitri Jindal, pimpinan produsen besi baja raksasa di India, Jindal Group.

Savitri adalah wanita terkaya di India dan Asia. Per Sabtu (13/5), Forbes mencatat harta Savitri dan keluarga mencapai US,5 miliar atau sekitar Rp259,87 triliun (asumsi kurs Rp14.850 per dolar AS). Kekayaannya itu membuat Savitri menduduki peringkat 94 pada daftar orang terkaya di dunia versi Forbes.

Dilansir dari berbagai sumber, Savitri lahir di Tinsukia, Assam, India, pada 20 Maret 1950. Ia dibesarkan menjadi perempuan India tradisional dengan pekerjaan utama nantinya mengurus rumah tangga.

OP Jindal adalah sosok pengusaha inovatif. Ia sukses membangun Jindal Group dari sebuah pabrik manufaktur menjadi perusahaan besi baja, tambang, pembangkit listrik dan migas ternama di India.

Ia juga aktif sebagai politisi dengan menjadi wakil Partai Kongres Nasional Indonesia (INC) dari wilayah Hisar pada Dewan Legislatif Haryana.

Sementara itu, Savitri menjadi ibu rumah tangga yang mendampingi suaminya. Ia melahirkan sembilan orang anak dan jauh dari sorotan media.

Lihat Juga :
TAIPANMeg Whitman, Wanita Tangan Besi Sukses Berharta Rp42,5 T

"Di keluarga kami, perempuan tidak berani keluar. Kami bertanggung jawab atas rumah sementara para pria mengurus semuanya di luar," ujar Savitri dalam salah satu wawancaranya dengan Forbes India.

Semuanya berubah saat OP Jindal meninggal pada 2005 karena kecelakaan helikopter. Kematian sang suami membuat Savitri menjadi pewaris kerajaan bisnis yang meraup pendapatan miliaran dolar AS per tahun.

Sebagai pemimpin, ia mendelegasikan operasional empat lini usaha utama perusahaan kepada keempat putranya.

Bisnis terbesar perusahaan, JSW Steel, dijalankan oleh Sajjan Jindal yang tinggal di Mumbai. JSW Steel adalah perusahaan besi baja ketiga terbesar di India.

NEW DELHI, INDIA - JUNE 9: Savitri Jindal, Non-Executive Chairperson, Jindal Steel & Power Limited, during election campaign on November 12, 2009 in New Delhi, India. Savitri Jindal was born to a family in Tinsukia, Assam in 1950. Savitri Jindal grew up living the lifestyle of a traditional Indian woman. In 1970 she married O.P. Jindal, who had founded the Jindal Group, a steel and power conglomerate. Savitri Jindal was a Minister in Haryana Government and member of the Haryana Vidhan Sabha (Legislative Assembly) from Hisar constituency. (Photo by Rajkumar/Mint via Getty Images)Savitri Jindal adalah wanita terkaya di Asia dengan total kekayaan mencapai US,5 miliar atau sekitar Rp259,87 triliun dari kerajaan bisnis Jindal Group. (Photo by Rajkumar/Mint via Getty Images)

Sementara, lini Jindal Steel & Power dijalankan oleh Naveen Jindal yang basisnya di New Delhi. Sisa usaha lainnya dijalankan oleh Prithviraj dan Ratan Jindal.

Savitri menjadi pemegang saham terbesar perusahaan dan lem perekat yang membuat anak-anaknya saling mendukung bisnis satu sama lain.

"Mereka (anak-anak Savitri) mandiri dan tidak ikut campur dalam pekerjaan satu sama lain. Namun, jika salah satu dari mereka memulai proyek baru atau memiliki masalah, saudara-saudara duduk bersama dan membicarakannya,'' ujarnya.

Di bidang politik, Savitri sempat meneruskan karir politik OP Jindal. Ia menjadi wakil INC untuk wilayah Hisar pada Dewan Legislatif Haryana, posisi yang sebelumnya dijabat oleh mendiang suaminya. Ia meninggalkan jabatan itu pada 2014 lalu setelah kalah dalam pemilu.

Selama pandemi, kekayaan Savitri melesat karena lonjakan harga komoditas. Tercatat pada 2020, harta Savitri tercatat hanya US,8 miliar. Namun, pada 2022, jumlahnya melonjak menjadi US,7 miliar.

Kendati bergelimang harta, Savitri dikenal sebagai sosok yang sederhana. Saat tampil di depan publik, ia biasa mengenakan sari dengan rambut digulung. Wajahnya minim polesan make-up.

Ia juga memiliki yayasan untuk berderma kepada orang miskin. Di setiap lokasi proyek, ia memastikan Jindal Group membangun sekolah dan rumah sakit bagi warga sekitar.

[Gambas:Video CNN]



(dzu)

[Gambas:Video CNN]

Tian Feng Qi Tan

maxwin slot gacor login

Empat Langkah Kuda dan Langit yang Tak Terkendali

bunga akulaku vs kredivo

perjalanan

bolaking138

Su Xian'er Han Jin

nexia789

Kaisar Crape Myrtle Yunani

slot online lengkap