petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

surga500

voucher vidio gratis 489Jutaan kata 874631Orang-orang telah membaca serialisasi

《surga500》

Maskapai Etihad dan Emirates Dikabarkan Berpotensi Merger******

Maskapai Etihad Airways dan Emirates Airlines dikabarkan akan merger setelah keduanya menyepakati kemitraan 'interline' pada awal Mei.
Maskapai Etihad Airways dan Emirates Airlines dikabarkan akan merger setelah keduanya menyepakati kemitraan 'interline' pada awal Mei. (AFP PHOTO / MARWAN NAAMANI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Maskapai Etihad Airwaysdan Emirates Airlinesdikabarkan menjajaki potensi merger. Kabar itu telah lama dibahas di antara para pakar penerbangan, terutama selama masa ekonomi yang sulit.

Melansir CNN, Jumat (12/5), rumor itu kembali muncul setelah kedua maskapai menyepakati kemitraan 'interline' pada awal bulan ini.

Adapun perjanjian interline adalah salah satu langkah paling awal yang diambil dua maskapai ketika mereka berencana untuk membangun kerja sama.

Namun, perjanjian antara Emirates dan Etihad ini tampaknya sedikit lebih luas dari itu.

"Pada tahap awal perluasan interline, masing-masing maskapai akan fokus untuk menarik pengunjung ke UEA dengan mengembangkan lalu lintas inbound interlinedari titik-titik tertentu di Eropa dan China," kata kedua maskapai tersebut dalam pernyataan bersama tentang kemitraan.

Salah satu contohnya bisa dilihat pada penumpang yang berasal dari Eropa atau China. Sebelumnya, penumpang yang terbang ke Bandara Internasional Dubai dan ingin mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi harus turun dan terbang pulang dari Dubai.

Namun sekarang, penumpang bisa terbang ke Dubai dan keluar dari Abu Dhabi atau sebaliknya.

"Pelanggan yang bepergian ke UEA juga memiliki opsi 'penerbangan multi-kota', dengan pilihan untuk bepergian dari satu kota di jaringan kedua operator, dan dengan mudah kembali ke titik lain yang dilayani oleh Emirates atau Etihad," kata kedua maskapai tersebut.

Namun, langkah tersebut menimbulkan sejumlah pertanyaan. Salah satu pertanyaan besar yang selalu muncul adalah mengenai kemitraan antara keduanya. Seperti misalnya perjanjian timbal balik untuk keuntungan frequent flyer, penerbangan codeshare, dan bahkan merger.

Addison Schonland, partnerdi konsultan AirInsight Group mengatakan, prospek merger kedua maskapai terbilang kecil. Ia mencirikan perjanjian interlinesebagai 'upaya pemasaran pariwisata regional'.

"Setiap kali Emirates dan Etihad mengumumkan inisiatif bersama, mereka ditanya apakah ini akan mengarah pada integrasi. Setiap kali jawabannya adalah tegas 'tidak'," kata Schonland.

Emirates dan Etihad merupakan maskapai penerbangan Uni Emirat Arab (UEA). Emirates didirikan pada 1985 dan berbasis di Dubai. Sementara Etihad didirikan pada 2003 dan berbasis di Abu Dhabi. Keduanya merupakan beberapa maskapai terbesar di dunia.



(fby/asr)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kebakaran Sepekan Terakhir, Bitcoin Lesu di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping.
Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping. Ilustrasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir, meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bahkan turun 3,61 persen dalam seminggu berada di level US.205 per keping. Meski demikian harga bitcoin naik tipis 1,34 persen dalam sehari.

Selain bitcoin, polygon juga merosot 7,87 persen dalam sepekan meski naik 1,8 persen dalam sehari. Polygon berada di level USPengusaha Korsel ke Bahlil: Presiden RI Besok Seperti Jokowi Tidak?******

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pengusaha Korea Selatan sempat ragu tentang pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang.
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pengusaha Korea Selatan sempat ragu tentang pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang. ( REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pengusaha Korea Selatansempat ragu tentang pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang. 

Keraguan terutama mereka arahkan pada cara presiden Indonesia pengganti Jokowi dalam menangani masalah investasi. Karena keraguan itu, Bahlil mengatakan pengusaha Korea Selatan sering bertanya kepadanya apakah presiden Indonesia yang terpilih pada 2024 mendatang masih akan sama dengan Jokowi atau tidak.

"Kalau ditanya ada keraguan tidak, jujur saja mereka pengusaha-pengusaha (Korea) ini bertanya, 'kira-kira Presiden RI besok masih sama seperti Pak Jokowi tidak?'" katanya usai mendampingi Jokowi menerima delegasi pengusaha dan anggota parlemen Korea Selatan di Komplek Istana Kepresidenan Senin (15/5).

Dari survei itu Bahlil mengatakan bahwa pengusaha Korea Dapat jawaban atas keraguan mereka terhadap pengganti Jokowi nanti. Jawaban diberikan survei LSI soal apakah publik setuju program Jokowi dilanjutkan.

Lihat Juga :
Uji Coba LRT Jabodebek Dimulai Hari Ini

"Sekitar 65 persen menyatakan setuju dilanjutkan. Itu versi LSI jadi bukan versi Bahlil," katanya.

Ia meyakini dengan jawaban itu, presiden yang akan memenangkan pilpres pada 2024 mendatang akan satu tipe dengan Jokowi. 

[Gambas:Video CNN]



(dhf/agt),86 per keping.

Adapun dogecoin, solana, dan cardano masing-masing berada di level USNeraca Dagang RI Masih Tekor dengan Australia hingga Brasil******

Neraca perdagangan barang Indonesia masih tekor dengan tiga negara mitra utama sepanjang April 2023, yakni Australia, Thailand dan Brasil.
Neraca perdagangan barang Indonesia masih tekor dengan tiga negara mitra utama sepanjang April 2023, yakni Australia, Thailand dan Brasil. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Neraca perdagangan barang Indonesia masih defisit dengan tiga negara mitra utama sepanjang April 2023. Ketiga negara mitra itu yakni Australia, Thailand dan Brasil.

"Tiga negara ini penyumbang defisit terdalam ke neraca dagang Indonesia pada April 2023," ujar Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS Imam Machdi dalam konferensi pers, Senin (15/5).

Berdasarkan data BPS, Indonesia mengalami defisit dagang terbesar ke Australia mencapai US1,5 juta. Di mana impor tercatat US7,9 juta, sedangkan ekspor hanya US6,4 juta.

Kemudian, defisit dagang ke Thailand tercatat sebesar US5,6 juta yang disebabkan oleh impor yang lebih besar yakni US3,3 juta dan ekspor hanya US7,7 juta.

Komoditas penyumbang defisit terbesar ke Thailand adalah gula dan kembang gula turun US5,4 juta, plastik dan barang dari plastik turun US,4 juta, serta mesin dan peralatan mekanis turun US,2 juta.

Selanjutnya, defisit dagang dengan Brasil sebesar US6 juta karena impor tercatat US7,5 juta dan ekspor hanya US,5 juta.

Lihat Juga :
Utang Indonesia Tembus Rp5.961,4 T pada Kuartal I 2023

Komoditas penyumbang defisit terdalam ke Brasil adalah ampas dan sisa industri makanan turun US7,4 juta, serealia turun US,3 juta dan pulp dari kayu turun US,6 juta.

Sementara, negara penyumbang surplus terbesar ke Indonesia karena ekspor yang lebih tinggi daripada impor adalah India, Amerika Serikat dan Filipina.

Surplus dengan India paling besar mencapai US,11 miliar. Penyumbangnya adalah bahan bakar mineral, lemak dan minyak hewan/nabati, besi dan baja.

Dengan AS, surplus tercatat sebanyak US3,8 juta yang ditopang oleh komoditas mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya, pakaian dan aksesorisnya, alas kaki.

Lalu, dengan Filipina surplus dagang terealisasi US6,7 juta pada April 2023. Komoditas yang menyumbang adalah bahan bakar mineral, kendaraan dan bagiannya, serta berbagai makanan olahan.

[Gambas:Video CNN]



(tim/sfr),07 per keping, US,19 per keping, dan USPeternak Duga Nasi Bungkus Caleg Ikut Picu Kenaikan Harga Telur******
Peternak menduga kenaikan harga telur belakangan ini ikut dipicu musim pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) yang mendongkrak pesanan nasi bungkus.
Peternak mengantisipasi kenaikan permintaan telur di musim pendaftaran calon anggota legislatif (caleg). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Peternak menduga kenaikan harga telur belakangan ini ikut dipicu musim pendaftaran calon anggota legislatif (caleg). Pasalnya, permintaan nasi bungkus biasanya meningkat pada musim tersebut.

"Bulan Mei ini sudah mulai pendaftaran bacaleg merata di seluruh Indonesia. Otomatis kebutuhan nasi bungkus atau nasi rames pasti juga meningkat," ujar Presiden Peternak Layer Indonesia sekaligus Wakil Ketua Umum HKTI Bidang Peternakan dan Perikanan Ki Musbar Mesdi kepada CNNIndonesia.com, Senin (15/5).

Ia mengatakan kenaikan permintaan nasi bungkus itu mendongkrak harga telur. Pasalnya, telur sering digunakan untuk lauk nasi bungkus. 

Selain itu, kenaikan harga telur juga terjadi menyusul meningkatnya harga pokok produksi seiring menanjaknya harga pakan pabrik. Sementara, pemerintah tidak bisa melakukan intervensi pabrik.

Tak hanya itu, kegiatan pemerintah dalam menyerap daging dan telur ayam untuk program Keluarga Rentan Stunting (KRS) Badan Pangan Nasional (Bapanas) juga turut berperan.

Melihat hal itu, Musbar menilai Bapanas perlu mengevaluasi Peraturan Badan Pangan Nasional Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2022Tentang Harga Acuan Penjualan di Tingkat Konsumen Komoditas Jagung, Telur Ayam Ras, dan Daging Ayam Ras.

Harga telur ayam ras naik selama beberapa waktu terakhir. Per Senin (15/5), rata-rata harga telur di DKI Jakarta mencapai Rp30.932 per kg atau naik Rp214 dalam sehari.

Berdasarkan Info Pangan Jakarta, harga telur ayam ras paling mahal dijual di Pasar Tebet Barat, Jakarta Selatan, yakni Rp34 ribu per kg. Sementara paling murah di Pasar Cibubur, Jakarta Timur, seharga Rp28 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,37 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
Perdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Sandi Targetkan 4,4 Juta Lapangan Kerja Tercipta di Desa Wisata 2024******

Menparekraf Sandiaga Uno menargetkan 4,4 juta lapangan pekerjaan tercipta dari 4.500 desa wisata pada 2024 mendatang.
Menparekraf Sandiaga Uno menargetkan 4,4 juta lapangan pekerjaan tercipta dari 4.500 desa wisata pada 2024 mendatang. ( CNN Indonesia/Ilham).
Bali, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan ada 7.500 desa yang memiliki potensi wisata di Indonesia. Tapi sayangnya, dari jumlah itu, yang baru memiliki kelengkapan dan terdaftar sekitar 4.500 lebih desa wisata.

"Jadi total dari sekitar 7.500 desa di Indonesia yang memiliki potensi wisata. (Ada) 4.500 lebih telah memiliki kelengkapan dan terdaftar di jaring desa wisata yang dibina dalam Kemenparekraf," kata Sandi, saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Wisata Serangan, di Denpasar Selatan, Selasa (16/5).

Ia menerangkan, dari 4.500 desa wisata yang terdaftar tersebut, pihaknya selalu memberikan apresiasi baik ke pengelola maupun pemerintah setempat.

"Oleh karena itu kita mengundang semua pihak yang memiliki kepentingan karena desa wisata ini sangat menyentuh pembangunan yang berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs)," lanjutnya.

Selain apresiasi, Sandi menyebutkan 4.500 desa wisata itu juga disentuh dengan program pemberdayaan agar kesejahteraan masyarakat setempat bisa ditingkatkan. Pemberdayaan juga dilakukan agar pada 2024 nanti, 4,4 juta lapangan pekerjaan baru bisa terbuka di Indonesia.

"Dari 4.500 ini datanya sudah kita pampangkan dan silahkan disentuh dengan program-program yang memberdayakan untuk peningkatan kesejahteraan. Karena desa wisata terbukti menjadi pemenang pandemi yang bisa menciptakan banyak peluang usaha dan lapangan kerja peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan target 2024 itu 4,4 juta lapangan kerja baru," ujarnya. 

[Gambas:Video CNN]



(kdf/agt)




bab terbaru:gbo007 login

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
slot gacor terpercaya 2023
78 slot
link slot gacor malam ini
slot tergacor
ohtogel
ikan mas 2d togel
51 togel
duta555
mantap slot 138
Daftar isi semua bab
Bab 1 agen slot terpercaya
Bab 2 1 id untuk semua permainan
Bab 3 voucher grabkios saldo driver 2022
Bab 4 jago89
Bab 5 maxwin 2jt
Bab 6 sjo777
Bab 7 nusantara88
Bab 8 buku mimpi 4d
Bab 9 beli sekarang bayar nanti tokopedia
Bab 10 arena88slot
Bab 11 tawon togel 2d
Bab 12 buku mimpi 3d 4d abjad
Bab 13 situs slot gacor terbaru
Bab 14 qq724
Bab 15 pinjol ilegal terbaru 2022
Bab 16 bocoran slot gacor admin riki
Bab 17 kta permata online
Bab 18 slot terpercaya 2022
Bab 19 situs judi capsa online terpercaya
Bab 20 happy judi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3620bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Superstar Hiburan yang Tak Terkalahkan

gacor 8800
PT Food Station Tjipinang Jaya alias Food Station bakal memproduksi 3,3 juta liter Minyakita untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta.
PT Food Station Tjipinang Jaya alias Food Station bakal memproduksi 3,3 juta liter Minyakita untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Food Station Tjipinang Jaya alias Food Stationbakal memproduksi 3,3 juta liter Minyakita untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta.

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mendukung penuh upaya sinergi dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut. Menurutnya, langkah ini bakal mendukung pendistribusian serta menjaga stabilisasi harga Minyakita di tingkat konsumen.

"Langkah tersebut dapat menjaga ketersediaan Minyakita di tengah-tengah masyarakat. Kita semua sepakat, produksi Minyakita harus terus dijaga stabilitas stok dan jangkauannya agar masyarakat mudah mendapatkan Minyakita dengan harga stabil sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET), yaitu Rp14 ribu per liter," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (11/5).

Arief turut meninjau langsung ke lokasi Food Station di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Ia mengatakan fasilitas pengemasan tersebut punya kapasitas produksi 960 liter per jam.

"Bulan berikutnya diharapkan teman-teman Food Station bisa menambah kapasitas, termasuk dengan yang pouch sampai ke 2.500 per liter per jam. Ini sangat membantu peningkatan produksi dan penyaluran Minyakita ke masyarakat," harap Arief.

Di lain sisi, Bapanas juga menggandeng peritel untuk memasifkan distribusi minyak goreng pemerintah tersebut. Arief menyebut ini adalah tugas Bapanas, di mana membangun konektivitas pangan dengan menghubungkan hulu dan hilir.

Bapanas menggandeng Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk mengecek langsung sistem pengemasan, ketersediaan, dan kesiapan Minyakita di fasilitas pengemasan milik mitra Food Station. Ia berharap langkah ini bisa mendorong kerja sama dengan peritel.

"Agar produksi Minyakita Food Station yang telah berjalan bisa masuk ke teman-teman di Aprindo untuk didistribusikan secara luas. Selain memperluas pendistribusian, langkah ini juga bisa memangkas rantai pasok pangan lebih pendek dan efektif," jelasnya.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menyambut baik upaya kolaborasi tersebut. Menurutnya, ritel modern semangat dan antusias mendistribusikan Minyakita dengan harga sesuai HET.

"Semuanya tujuannya untuk mendukung program pemerintah agar masyarakat mendapatkan keterjangkauan dan kestabilan harga Minyakita," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Jimat Misterius

mpoxl
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi masih melemah pada pembukaan perdagangan Rabu (17/5) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi masih melemah pada pembukaan perdagangan Rabu (17/5) ini. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi masih melemah pada pembukaan perdagangan Rabu (17/5) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan jika dilihat secara teknikal indeks saham kembali menunjukkan momentum bearish atau tren pelemahan.

"Berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence) menandakan momentum bearish," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk hari ini, Ivan meminta investor memperhatikan beberapa saham berikut sebelum mengoleksinya yakni ITMG (speculative buy), MEDC (accumulative buy), SMGR (trading buy), TLKM (speculative buy), dan UNVR (buy on weakness).

Sebelumnya, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga menilai pergerakan IHSG memang masih terlihat betah berada dalam rentang konsolidasi wajar. Namun, potensi kenaikan jangka panjang masih terlihat terbuka.

"Sedangkan dalam jangka pendek potensi tekanan masih akan membayangi pergerakan IHSG, sehingga hingga beberapa waktu mendatang IHSG masih akan cenderung bergerak sideways," ujarnya dalam riset hariannya.

Lihat Juga :
Bappenas Yakin IKN Buat Ekonomi RI Merata dan Gaji Pekerja Tinggi

IHSG ditutup di level 6.679 pada Selasa (16 /5). Indeks saham melemah 35 poin atau turun 0,52 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,4 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,49 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 200 saham menguat, 347 saham terkoreksi, dan 197 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Superstar Xuankai

asialive88
Putri kedua Dato Sri Tahir, Grace Dewi Riady atau sering disebut Grace Tahir, diperiksa KPK sebagai saksi kasus Rafael Alun Trisambodo.
Putri kedua Dato Sri Tahir, Grace Dewi Riady atau sering disebut Grace Tahir diperiksa KPK sebagai saksi kasus Rafael Alun Trisambodo. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Putri kedua Dato Sri Tahir, Grace Dewi Riady atau sering disebut Grace Tahir, diperiksa Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus Rafael Alun Trisambodo.

KPK menduga Rafael Alun melakukan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan pemeriksaan Grace dilakukan di Gedung Merah Putih KPK. Pemeriksaan tersebut untuk mengetahui keterkaitan Grace dalam kasus pencucian uang, ataupun adanya kasus lain.

Mengutip berbagai sumber, Grace merupakan Presiden Direktur Mayapada Hospital.

Grace diketahui menikah dengan Ronald Kumalaputra. Ronald adalah Direktur Utama PT Maha Properti Indonesia Tbk (MPRO).

Lihat Juga :
PNS Dapat Uang Tambah Daya Tahan Tubuh Rp18 Ribu-Rp25 Ribu per Orang

Ronald ditunjuk sebagai Dirut untuk menggantikan William Tandiono, yang telah meninggal dunia tahun lalu.

Selain aktif mengelola bisnis keluarga, Grace juga aktif mengisi platform medianya, Media Everest. Ia memiliki acara talkshow khusus yang tayang di YouTube, yakni Iso-Late Show.

Dalam salah satu episode Iso-Late Show, Grace pernah mengundang ayahnya Dato Sri Tahir hingga artis Raffi Ahmad.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta)

pewaris keluarga

epicwin88

Tiba di pegadaian besar atas nama menjadi yang terkuat

demo slot microgaming poseidon

Kaisar Jahat Surga yang Melahap

caturtoto