petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara mengisi voucher telkomsel

wahana888 92Jutaan kata 748750Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara mengisi voucher telkomsel》

Badan Pangan Luruskan Info Jokowi soal Harga Ayam Tembus Rp50 Ribu******

Bapanas membantah harga daging ayam tembus Rp50 ribu per kg. Yang dijual Rp50 ribu merupakan ayam fillet, bukan karkas.
Bapanas membantah harga daging ayam tembus Rp50 ribu per kg. Yang dijual Rp50 ribu merupakan ayam fillet, bukan karkas. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional (Bapanas) membantah harga daging ayamras di tingkat konsumen tembus Rp50 ribu per kilogram (kg) untuk wilayah Jakarta. Yang dijual Rp50 ribu merupakan ayamfillet, bukan karkas.

Pernyataan ini bertentangan dengan klaim Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut kenaikan harga ayam belakangan ini sudah terlalu tinggi karena sudah mencapai Rp50 ribu per kg.

"Hari ini kita bersama teman-teman Pasar Jaya cek langsung di Pasar Palmerah (Jakarta). Untuk harga ayam Rp50 ribu per kg itu harga ayam fillet. Jadi ini mesti diluruskan, fillet itu boneless, berbeda dengan karkas," ujar Arief dalam keterangan resmi, Selasa (27/6).

"Jadi kalau di-convert,harganya kurang lebih masih sekitar Rp36 ribu per kg. Dan itu masih harga wajar," ungkapnya.

Adapun kondisi harga rata-rata nasional daging ayam ras berdasarkan data Panel Harga Pangan Bapanas adalah Rp38.530 per kg per 27 Juni 2023.

Ia mengakui selalu ada potensi kenaikan harga jelang hari raya keagamaan, seperti jelang Iduladha ini, lantaran meningkatnya permintaan.

Lihat Juga :
Pedagang Bongkar 2 Biang Kerok Harga Ayam Bisa Melesat Jadi Rp50 Ribu

"Kalau dalam H-2 Lebaran biasanya kenaikan sampai dengan 5-10 persen masih bisa ditolerir. Tapi kalau sampai ke Rp50 ribu per kg itu angka yang tidak bisa ditolerir. Setelah kita cek dan pastikan ternyata itu harga untuk ayam fillet," ia menegaskan.

Ia memastikan Bapanas dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah berkoordinasi untuk memperkuat peran BUMD pangan DKI Jakarta, sehingga dapat mendukung stabilitas harga daging ayam ras di wilayah DKI Jakarta jelang Iduladha besok.

"Selanjutnya, saya bersama Pak Gubernur DKI Jakarta dan tentunya dengan BUMD Dharma Jaya, Pasar Jaya, peternak rakyat dan private sector,kita akan siapkan 3-10 hari ke depan ayam dengan harga yang baik dan harga yang benar," ucapnya.

"Agar bisa menjangkau masyarakat secara masif, kita bersama Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta segera siapkan lokasi di Kelurahan-kelurahan, angkanya akan berkisar di bawah Rp. 36.000 per Kg, sehingga masyarakat bisa mendapatkan harga daging ayam yang baik," imbuhnya.

Lihat Juga :
Warga DKI Jakarta Masih Utang ke Pinjol Rp10,35 Triliun

Sebagai langkah pengendalian harga jelang Iduladha, Bapanas menerbitkan surat kepada para pelaku usaha dan asosiasi perunggasan berisi imbauan agar menjual dengan harga wajar. Acuannya, Peraturan Badan Pangan Nasional Nomor 5 tahun 2022 tentang Harga Acuan Pembelian di Tingkat Produsen dan Harga Acuan Penjualan di Tingkat Konsumen Komoditas Jagung, Telur Ayam Ras, dan Daging Ayam Ras.

Harga acuan pembelian di tingkat produsen ditetapkan Rp21 ribu-Rp23 ribu per kg. Sementara, harga acuan penjualan di tingkat konsumen Rp36.750 per kg.

"Kita juga minta agar produsen daging ayam segar dan daging ayam beku (frozen) dapat terus memasok kebutuhan penjual ayam di pasar tradisional maupun ritel modern dan pengusaha ritel modern menambah stok daging ayam beku (frozen) untuk memenuhi kebutuhan konsumen," ujarnya.

Jokowi pernah menyinggung lonjakan harga ayam yang terjadi belakangan ini sudah terlalu tinggi, jauh melesat dari harga normal.

"Biasanya di harga Rp30 ribu, Rp32 ribu. Ini sudah mencapai Rp50 ribu. Naiknya terlalu tinggi," kata Jokowi saat berkunjung ke Pasar Palmerah awal pekan ini.

Ia akan mengecek apa masalah yang menjadi pemicu lonjakan harga daging ayam tersebut.

"Mungkin ada problem di supply-nya, pasokannya. Mungkin karena (Iduladha)," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Jadi Calon Stadion Piala Dunia U******

Menteri PUPR Basuki mengungkap JIS masih bermasalah soal akses dan lahan parkir. Stadion ini masuk kandidat venue Piala Dunia U-17.
Menteri PUPR Basuki mengungkap JIS masih bermasalah soal akses dan lahan parkir. Stadion ini masuk kandidat venue Piala Dunia U-17. (AFP/ADEK BERRY)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)Basuki Hadimuljono menjelaskan Jakarta International Stadium (JIS) masih bermasalah soal akses dan lahan parkir. Stadion yang terletak di Jakarta Utara ini masuk kandidat venue Piala Dunia U-17, yang digelar pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Basuki menyebut berkaca pada pengalaman konser musik Dewa di JIS, para penonton konser kesulitan saat pulang dari JIS. Ia bakal berkoordinasi dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir terkait kesiapan dan evaluasi JIS.

"Nanti akan kami evaluasi dulu. Saya mau koordinasi dulu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir," ujar Basuki dikutip dariAntara,Kamis (29/6).

"Saya akan berkoordinasi dengan beliau (Ketua Umum PSSI) secepatnya. Kalau memang perlu direnovasi, direnovasi," imbuhnya.

Terkait kesiapan stadion-stadion yang sebelumnya untuk Piala Dunia U-20 bisa digunakan bagi Piala Dunia U-17, ia menyatakan stadion-stadion tersebut siap digunakan. Ada 6 stadion disiapkan untuk Piala Dunia U-20, yang berlokasi di Palembang, Jakarta, Solo, Bandung, Bali, dan Surabaya.

Basuki mengatakan stadion-stadion tersebut masih layak karena bagian-bagian pencahayaannya, rumputnya, dan strukturnya semua sudah sesuai dengan standar FIFA. Kalau pun terdapat perbaikan hanya perbaikan-perbaikan kecil.

Lihat Juga :
Rute LRT Jabodebek Bakal Diperpanjang Sampai Bogor dan Karawang

"Kalau untuk U-20 dulu itu sudah siap, tapi stadion-stadion itu sudah dipakai. Bapak Ketum PSSI mengatakan bahwa FIFA akan datang lagi untuk melakukan pengecekan, saya belum tahu kapan FIFA akan melakukan pengecekan," ujarnya.

Soal akses dan lahan parkir JIS juga pernah disinggung Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. Ada beberapa kendala JIS yang harus diperbaiki, termasuk soal lahan parkir yang belum memadai dan akses pintu masuk ke pintu timur.

"Ini sebenarnya bukan renovasi ya, jadi kan ada catatan terkait JIS terkait akses timur dan juga kita akan mencari lokasi opsi parkir," kata Dito yang ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (29/6) pagi.

Karena kereta dan stasiun belum jadi nanti kita harus cari solusinya juga jika JIS dipakai buat event. Pak Heru (PJ Gubernur Heru Budi Hartono) juga sudah merespons katanya akan ada penataan JIS," sambung Dito.

Dito berencana meninjau stadion yang berlokasi di Jakarta Utara itu guna memastikan hal-hal yang harus diperbaiki jika memang akan digunakan sebagai salah satu tempat pertandingan pesta sepak bola level junior.

"Rencana minggu depan bersama Pak Heru akan melihat JIS untuk memastikan. Yang pasti stadion-stadion di Indonesia yang memiliki potensi harus kita optimalisasikan," ujar Dito.

JIS masuk ke daftar calon venue Piala Dunia U-17 yang dipertimbangkan Presiden Joko Widodo. Hal itu menyusul jadwal konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno di waktu yang sama dengan gelaran Piala Dunia U-17 2023.

April lalu, Peru gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 karena ketidakpastian infrastruktur. FIFA lalu mencabut status tuan rumah Peru.

Lalu, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 melalui keputusan bersama pada sidang FIFA Council yang digelar di Markas FIFA, Zurich, Swiss.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Akun Twitter KAI Sudah Normal Lagi******

Akun Twitter resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero), @KAI121, sudah normal kembali per Selasa (4/7) setelah sempat kena suspend.
Akun Twitter resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero), @KAI121, sudah normal kembali per Selasa (4/7) setelah sempat kena suspend. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Farida).
Jakarta, CNN Indonesia--

Akun Twitter resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI), @KAI121, sudah normal kembali per Selasa (4/7). Akun perusahaan sempat kena penangguhan (suspend) di platform milik Elon Muskitu pada awal pekan ini.

"KAI telah berupaya melalui koordinasi dengan berbagai pihak serta memaksimalkan sumber daya yang dimiliki perusahaan, sehingga akun Twitter @KAI121 kembali pulih. Masyarakat dapat kembali berinteraksi melalui platform Twitter @KAI121 untuk mengetahui berbagai layanan KAI ataupun menyampaikan kritik dan saran," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resmi.

Mewakili perusahaan, Joni menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi lantaran gangguan yang sempat terjadi.

"Akun-akun palsu tersebut bisa jadi memiliki foto profil dengan logo KAI121 dan nama akun Kereta Api Indonesia namun denganusername yang berbeda, bukan @KAI121," tambahnya.

KAI juga menyampaikan apresiasi atas masukan serta antusiasme masyarakat yang tinggi untuk terhubung dengan KAI melalui akun Twitter @KAI121.

Upaya pemulihan akun Twitter @KAI121 merupakan bentuk komitmen perusahaan memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan kereta api.

Di samping platform Twitter, masyarakat yang ingin berinteraksi terkait layanan KAI juga dapat terhubung melalui Instagram di akun @kai121_, Facebook di akun KAI121, WhatsApp 08111-2111-121, telepon di 121, email [email protected], atau ke customer servicedi stasiun.

"KAI berkomitmen untuk terus menyediakan layanan transportasi massal perkeretaapian yang aman, selamat, nyaman, dan sehat bagi seluruh pelanggan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)




bab terbaru:slot maxwin hari ini

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
slot138 gacor
lexus88
judi slot paling gacor
situs terpercaya qq
buku mimpi 3d abjad az
slot qris
asiaklub
voucher matahari mall
seribu mimpi 46
Daftar isi semua bab
Bab 1 prokamboja
Bab 2 mpodewa88
Bab 3 jp terbesar slot
Bab 4 cara dapat banyak uang
Bab 5 gacor server thailand
Bab 6 buku mimpi 19
Bab 7 link slot gacor
Bab 8 obs188
Bab 9 rtp bangsawan88
Bab 10 bir365 slot
Bab 11 dakota76
Bab 12 kaki erek erek
Bab 13 jpwin88
Bab 14 mahjong ways 2 gacor
Bab 15 rajajp88
Bab 16 situs yang paling gacor hari ini
Bab 17 erek erek orang meninggal
Bab 18 detik bet88
Bab 19 slot mudah maxwin
Bab 20 cashcash pro legal atau ilegal
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7054bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Pengecoran Warisan

topslot88
PT Kereta Api Indonesia (KAI) buka suara soal pria paruh baya yang bunuh diri di perlintasan rel kereta Senen, Jakarta Pusat, pada Sabtu (8/7).
Ilustrasi. PT Kereta Api Indonesia (KAI) buka suara soal pria paruh baya yang bunuh diri di perlintasan rel kereta Senen, Jakarta Pusat, pada Sabtu (8/7). (Antara Foto/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) buka suara soal pria paruh baya yang bunuh diri di perlintasan rel kereta SenenJakartaPusat, pada Sabtu (8/7).

Pelaksana Harian Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Feni Novida Saragih menyebut kejadian tersebut terjadi pada Sabtu pukul 17.13 WIB.

Feni menyebut kejadian itu menimpa KA Jayakarta relasi Pasar Senen-Gubeng di perlintasan JPL 30 Stasiun Pasar Senen.

"PT KAI Daop 1 Jakarta mengingatkan kembali kepada pengguna jalan agar apabila melintas selalu gunakan perlintasan sebidang yang resmi yang dilengkapi dengan palang pintu dan sirene, serta selalu berhati-hati tengok kanan-kiri sebelum melintas demi terwujudnya keselamatan bersama."

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Senen Iptu Asep Dadang mengatakan peristiwa bunuh diri itu terjadi pada pukul 17.15 WIB. Ia mengatakan pria tersebut tewas terlindas kereta.

[Gambas:Video CNN]

Jenazah pria itu kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena identitasnya tak diketahui.

"[Jenazah di] RSCM Cipto karena kan identitasnya enggak ada. Kalau ada identitasnya mungkin kami hubungi pihak keluarganya, di mana dia tinggal. Misal di wilayah Bekasi, ya kami hubungi bhabin sana atau Polisi RW sana," katanya, seperti dikutip Detikcom.

Aksi bunuh diri pria paruh baya ini sebelumnya viral di media sosial, termasuk Twitter. Dalam video yang beredar, sejumlah anak terlihat berdiri di samping perlintasan Senen untuk mengabadikan momen kereta yang melintas.

Namun, seorang pria tiba-tiba berlari ke arah rel saat kereta mendekat. Pria itu lantas berbaring di tengah rel hingga terlindas kereta.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. Misalnya saja Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.
(skt/has)

Gadis malang dan gadis bangsawan

totoakurat
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menilai saran IMF agar Jokowi buka ekspor nikel cs ngawur. Ia bilang IMF tak lagi akan diberi tempat baik di RI.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menilai saran IMF agar Jokowi buka ekspor nikel cs ngawur. Ia bilang IMF tak lagi akan diberi tempat baik di RI. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia bersuara keras terhadap Dana Moneter Internasional (IMF).

Suara keras ia berikan setelah lembaga tersebut menyarankan Jokowi untuk mempertimbangkan kebijakannya dalam membatasi ekspor nikel dan bahan mineral lainnya.

Bahlil mengatakan pemikiran yang digunakan IMF dalam meminta Jokowi menghentikan kebijakan itu ngawur. Ia juga menganggap permintaan IMF itu telah mengganggu kedaulatan bangsa Indonesia.

Ia mempertanyakan alasan IMF meminta Jokowi menghentikan kebijakan larangan ekspor mineral mentah yang dilakukan Jokowi.  Ia juga menyatakan pemerintah tak akan terjerumus ke dalam jebakan IMF lagi.

IMF Pernah Jerumuskan RI dari Ruang Rawat Inap ke ICU

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

rencana masa makmur

cara dapat uang online gratis
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Selasa (11/7).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Selasa (11/7). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Selasa (11/7).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pola pergerakan IHSG sejatinya masih datar. Namun, rilis data cadangan devisa mewarnai pergerakan indeks saham.

"Serta masih adanya sentimen dari tercatatnya capital inflow secara year to date (ytd) yang juga akan turut menopang pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan AALI, BMRI, PWON, HMSP, BBCA, ITMG, dan SMRA.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memprediksi IHSG bakal menguat hari ini. Ia meramal indeks akan bergerak di rentang 6.700-6.745.

"IHSG menguat 0,22 persen di level 6.731 pada 10 Juli 2023. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentumbullish(penguatan)," ungkapnya.

IHSG ditutup hijau di posisi 6.731 pada perdagangan Senin (10/7). Indeks saham menguat 14,57 poin atau plus 0,22 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp7,49 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,81 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Wukong membaca obrolan pribadi

tiketslot
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membocorkan harga tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) tidak akan melebihi Rp250 ribu sekali jalan.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membocorkan harga tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) tidak akan melebihi Rp250 ribu sekali jalan. (AFP via Getty Images/TIMUR MATAHARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membocorkan harga tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung(KCJB) tidak akan melebihi Rp250 ribu sekali jalan.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan opsi tersebut adalah permintaan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Dari Kemenhub minta kalau bisa di bawah Rp250 ribu," katanya di Stasiun KCIC Halim, Jakarta Timur, seperti dikutip dari Detik Finance, Kamis (22/6).

Adapun KCJB akan memiliki tiga kelas, yakni kelas VIP dengan total 18 penumpang, kelas 1 dengan total 28 penumpang, dan kelas 2 dengan total 555 penumpang. Ia menuturkan Kemenhub masih menggodok besaran pasti tarif KCJB. Karenanya, pihaknya pun belum bisa mengumumkan secara resmi.

Menurutnya,  pemerintah ingin memudahkan sistem pertiketan. Apalagi, KCJB akan terintegrasi dengan moda transportasi lain seperti LRT Jabodebek. Dwiyana juga belum dapat memastikan apakah feeder KCJB akan berbayar atau tidak.

"Itu yang kita bahas dengan KAI makanya kenapa tarif belum bisa kita sampaikan. Karena itu kita ingin ada integrasi ticketing juga dengan feeder, dengan LRT seperti itu. Makanya nanti saat COD (Commercial Operation Date) benar-benar penumpang itu seamless ya benar-benar kita buat mudah untuk mendapatkan tiket semuanya," bebernya.

Lihat Juga :
Luhut Sebut Pemerintah Siap Suntik Rp9,3 T untuk INKA Produksi KRL

KCJB akan diluncurkan pada 18 Agustus 2023 mendatang. Setelah peluncuran kereta itu akan memasuki masa pengenalan atau soft operation hingga Oktober. Rencananya, tiket KCJB akan digratiskan namun hanya penumpang terpilih yang bisa merasakannya.

KCJB ditargetkan dibuka untuk umum dan berbayar pada pekan pertama Oktober.

"Targetnya (berbayar) Minggu pertama Oktober," ungkap Dwiyana.

Ia pun berharap bisa segera mengumumkan kepastian harga tiket KCJB. Dwiyana juga menyebut adanya opsi bundling tiket yang terintegrasi dengan tiket KAI, KA Feeder, hingga LRT Jabodebek.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Infinity dimulai dengan horor

situs tergacor gampang maxwin
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi sebesar 3,52 persen (yoy) sepanjang Juni 2023. Realisasi ini terendah sejak 14 bulan lalu atau April 2022.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi sebesar 3,52 persen (yoy) sepanjang Juni 2023. Realisasi ini terendah sejak 14 bulan lalu atau April 2022. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasisebesar 3,52 persen (year on year/yoy) sepanjang Juni 2023. Realisasi ini terendah sejak 14 bulan lalu atau April 2022.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan inflasi tahunan konsisten melandai usai pandemi.

"Inflasi tahunan Juni 2023 (3,52 persen) terendah sejak April 2022 (3,47 persen)," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (3/7).

Sementara, Ekonom Makro Bank Mandiri Faisal Rachman menilai inflasi tahunan Indonesia turun seperti sejumlah negara lainnya lantaran ekonomi lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Pada tahun lalu, inflasi tahunan tinggi lantaran ada lonjakan harga pangan akibat perang Rusia-Ukraina yang dimulai pada Februari 2022. Kondisi tersebut mengganggu aktivitas perekonomian dunia ditambah dampak dari pandemi saat itu belum usai.

Pada 2023 ini, perang masih berlangsung, tetapi status pandemi sudah menghilang. Artinya, kondisi berbeda dengan sebelumnya.

"Kalau secara tahunan memang karena adahigh base. Karena Juni tahun lalu ada tekanan inflasi dari pangan. Lalu juga ada gangguan global supply chaindan beberapa negara terapkan larangan ekspor beberapa pangan dan pupuk. Juni tahun lalu juga ada pelonggaran PPKM jadi ada tekanan juga di inflasi transportasi," pungkas Faisal kepadaCNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Jiwa Takdir yang Abadi

5unsur3
Transmart memberikan diskon untuk berbagai jenis produk di gelaran Full Day Sale besok, Sabtu (24/6), salah satunya sepeda listrik.
Transmart memberikan diskon untuk berbagai jenis produk di gelaran Full Day Sale besok, salah satunya sepeda listrik (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memberikan diskon untuk berbagai jenis produk pada gelaran Full Day Sale besok Sabtu (24/6).

Salah satu produk yang didiskon ada sepeda listrik. Transmart berani kasih diskon hingga 50 persen plus 20 persen, sehingga harganya dijamin lebih murah dari toko sebelah.

Lihat Juga :
Cuma Transmart Tempat Belanja yang Ngasih Diskon Gede di Tanggal Tua

Pacific E-Bike Relicus untuk Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000 jadi Rp 5.000.000, sedangkan harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.000.000, alias hemat Rp2.850.000.

Pacific E-Bike Relicus untuk Luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.150.000 jadi Rp5.300.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.240.000, alias hemat Rp2.910.000.

Pacific E-Bike Nimbuzz New untuk Luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.150.000 jadi Rp5.100.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.080.000, alias hemat Rp3.070.000.

Dengan diskon tersebut, Anda bisa hemat pembelian sepeda listrik hingga Rp2-3 jutaan!

Selain sepeda listrik, masih banyak diskon untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari kebutuhan pokok rumah tangga, pakaian, furnitur, hingga perlengkapan elektronik lainnya.

Lihat Juga :
Siap Liburan Pakai Koper Baru! Ada Diskon 50% + 20% di Transmart

Supaya transaksi Anda lebih hemat, bayarnya wajib pakai Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah karena berlaku diskon tambahan hingga 20 persen

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lainnya, bisa buka rekening digital sendiri melalui aplikasi Allo Bank dan tinggal download di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan ketinggalan Transmart Full Day Sale besok, ya!

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]