petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

angkasa89

sekar4d 604Jutaan kata 633482Orang-orang telah membaca serialisasi

《angkasa89》

Kripto Terbakar Jelang Akhir Pekan, Bitcoin Amblas ke US Ribu******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar anjlok pada Jumat (10/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin amblas ke US ribu.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar anjlok pada Jumat (10/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin amblas ke US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar anjlok pada perdaganganJumat (10/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin amblas ke US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin turun ke US.114 per koin setelah jatuh 7,4 persen. Pelemahan ini diikuti koin lainnya.

Koin kedua, Ethereum, terperosok ke US.432 imbas pelemahan 7 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir, serta melemah 8,3 persen dalam seminggu.

Begitu pula XRP yang tergelincir 5,3 persen ke level USTarif Tol Bogor Ring Road Naik Mulai Besok, Simak Rinciannya******

Tarif Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) untuk semua golongan kendaraan mengalami kenaikan mulai 12 Maret 2023.
Ilustrasi. Tarif Tol Bogor Outer Ring Road mengalami kenaikan mulai Minggu (12/3). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT JasamargaMetropolitan Tollroad bakal menaikkan tarif jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) mulai pukul 00.00 pada Minggu (12/3).

Kenaikan itu berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No.310/KPTS/M/2023 tentang Penyesuaian Tarif Pada Jalan Tol Bogor Ring Road Seksi I, II, dan III A.

"Pemberlakuan tarif ini juga mempertimbangkan keseimbangan antara kemampuan membayar pemakai jalan tol, pengembalian investasi yang kondusif, pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan peningkatan pelayanan dari Ruas BORR," demikian pernyataan resmi PT Jasamarga, Sabtu (11/3).

Gol I: Rp 15.000 yang semula Rp 14.000
Gol II: Rp 22.500 yang semula Rp 21.000
Gol III: Rp 22.500 yang semula Rp 21.000
Gol IV: Rp 30.000 yang semula Rp 28.000
Gol V: Rp 30.000 yang semula Rp 28.000

2.Tarif Tol Segmen Cibadak - Simpang Semplak (Seksi 3.A):

Gol I : Rp 5.500 yang semula Rp. 5.000
Gol II : Rp 8.000 yang semula Rp. 7.500
Gol III: Rp 8.000 yang semula Rp. 7.500
Gol IV: Rp 11.000 yang semula Rp. 10.000
Gol V: Rp 11.000 yang semula Rp. 10.000

Lihat Juga :
Rincian Tarif Tol Cisumdawu yang Bakal Berlaku Besok

Pernyataan itu menyebutkan jalan tol BORR bisa mengurai kepadatan lalu lintas di Kota Bogor, terutama di Jalan Sholeh Iskandar. Jalan ini juga diharapkan bisa memperlancar mobilisasi masyarakat dan ekonomi Bogor sebagai kota penyangga Jakarta.

PT Marga Sarana Jabar (MSJ) selaku pengelola Jalan Tol BORR terus melakukan peningkatan layanan di seluruh bidang pelayanan jalan tol.

Dalam bidang transaksi antara lain meningkatkan kapasitas transaksi dengan penambahan jumlah titik layanan bergerak berupa: Mobile Reader (MR), layanan penyediaan area (Top Up Center/TUC), satu Gardu Reversible (gardu layanan dua arah), serta dengan adanya pembangunan Simpang Susun Sentul integrasi Jagorawi.

Lihat Juga :
Kronologi Penembakan Pesawat Trigana Air di Dekai, Ada 2 Fase Serangan

Dengan demikian, transaksi cukup dilakukan satu kali melalui Gerbang Tol (GT) Sentul Barat. Tindakan ini dapat memperlancar pengguna jalan dari Jalan Tol Jagorawi menuju Jalan Tol BORR.

Selain itu, di bidang layanan lalu lintas, PT MSJ melakukan penggantian marka bahu dalam menjadi warna kuning. Di bidang pemeliharaan melakukan pemeliharaan jalan berupa Scrapping Filling Overlay (SFO) dan beautifikasi taman di sepanjang jalan tol.

(nis/bmw)

[Gambas:Video CNN]
,36 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini masih naik 2,2 persen.

Cardano turun 3 persen ke USKronologi Silicon Valley Bank Kolaps, Duit Nasabah Rp2.712 T Tak Jelas******

Kronologi runtuhnya bank pemberi modal startup Silicon Valley Bank terjadi usai perusahaan 48 jam mengalami krisis modal.
Siicon Valley Bank (SVB) bangkrut. (Getty Images via AFP/JUSTIN SULLIVAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Silicon Valley Bank (SVB) bangkrut pada Jumat (10/3) pagi waktu Amerika Serikat (AS).

Kronologi runtuhnya bank pemberi modal startup itu terjadi usai perusahaan 48 jam mengalami krisis modal.

Lihat Juga :
Nasib Tak Jelas Rp2.712 T Milik Nasabah SVB yang Kolaps

[Gambas:Video CNN]

Hal ini memicu kepanikan di antara pemodal perusahaan ventura utama. Dilaporkan perusahaan pemodal ke bank tersebut melakukan penarikan dana dari SVB.

Esok harinya, pada Kamis (9/3) nilai saham perusahaan pun jatuh, menyeret bank-bank lain untuk ikut jatuh. Lalu pada Jumat pagi, saham SVB dihentikan dan perusahaan ini meninggalkan upaya untuk meningkatkan modal atau mencari pembeli.

Beberapa saham bank lain juga dihentikan sementara pada Jumat lalu, imbas penghentian jualan dari SVB seperti pada First Republic, PacWest Bancorp dan Signature Bank.

Lihat Juga :
Orang Terkaya Asia Ingin Bangkitkan Lagi Rival Coca Cola di India

"Kondisi SVB memburuk dengan cepat sehingga tidak dapat bertahan hanya dalam waktu lima jam," tulis CEO Better Markets, Dennis M. Kelleher.

Hal itu disebutnya lantaran para deposan menarik uang dengan sangat cepat sehingga SVB bangkrut dan bank run tidak dapat dihindari.

Bank run adalah suatu peristiwa di mana banyak nasabah secara bersamaan menarik dana secara besar-besaran dan sesegera mungkin pada suatu bank.

Lanjut baca di halaman berikutnya...

Kronologi Silicon Valley Bank Kolaps, Duit Nasabah Rp2.712 T Tak Jelas

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,30 per koin. Sementara itu, Polygon amblas 6 persen ke US,01 per koin. Sedangkan Dogecoin jatuh dalam, yakni 8,5 persen ke USIHSG Ambruk ke Level 6.641 Usai Saham 11 Sektor Kompak Kebakaran******
IHSG ditutup di level 6.641 pada Selasa (14/3), melemah 145,14 poin atau minus 2,14 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.641 pada Selasa (14/3), melemah 145,14 poin atau minus 2,14 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.641 pada Selasa (14/3) sore. Indeks saham melemah 145,14 poin atau minus 2,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,29 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,45 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 101 saham menguat, 478 terkoreksi, dan 146 lainnya stagnan. Terpantau keseluruhan sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor transportasi yang ambles 3,93 persen.

Sementara itu, nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB terpantau menguat 0,03 persen ke level Rp15.379 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang minus 2,19 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 2,48 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan minus 2,56 persen.

Bursa saham Eropa juga terpantau kompak lesu. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 2,58 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 2,90 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 3,04 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika juga loyo. Indeks S&P 500 turun 0,15 persen, indeks NYSE melemah 0,87 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,45 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,065 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Program PNM Mekaar Mendunia Lewat CSW ke******

PNM bersama KPPPA mengungkapkan rahasia sukses pengelolaan Manajemen Pemberdayaan Perempuan segmen prasejahtera dalam sidang CSW ke-67 di New York, Rabu (8/3).
PNM bersama KPPA dalam sidang CSW ke-67 di New York, Amerika Serikat pada Rabu (8/3). (Foto: PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Permodalan Nasional Madani (PNM) bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) mengungkapkan rahasia sukses pengelolaan Manajemen Pemberdayaan Perempuan segmen prasejahtera dalam sidang Comission On The State of Women(CSW) 67 di New York, Amerika Serikat pada Rabu (8/3).

Diikuti oleh 75 perwakilan berbagai negara, CSW 67 menghadirkan empat pembicara kunci dari Indonesia yang diwakili oleh Sunar Basuki selaku Direktur Operasional PNM, Menteri Negara Pengembangan Sosial dan Keluarga Republik Singapura, Sun Xueling, Deputi Menteri Perempuan, Keluarga dan Pengembangan Komunitas Malaysia, Senutha Ratthinan, serta Vice President Organisasi Perempuan Singapura, Noorfarahin Ahmad.

Sunar mengatakan, peran wanita saat ini memerlukan dukungan yang kuat dan peran aktif dari seluruh stakeholderyang concern terhadap pemberdayaan perempuan.

Sebagai hasil akhir, keempat pembicara kunci sepakat memperkuat kerja sama bilateral, baik melalui platform G2G maupun B2G, sehingga negara tersebut dapat mengembangkan strategi implementasi pemberdayaan dan kesetaraan perempuan.

Menteri KPPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati menyampaikan apresiasi atas kontribusi strategis PNM yang secara konsisten meningkatkan peran perempuan di bidang ekonomi, antara lain lewat pendampingan, pemberian edukasi serta literasi terkait kesetaraan gender.

"Melalui kerja sama KPPPA dan PNM di tahun 2021 dalam hal sosialisasi kesetaraan gender, program ini telah berhasil memberikan literasi kesetaraan gender bagi nasabah PNM," katanya.

Sebagai informasi, hingga 28 Februari 2023 PNM telah menyalurkan pembiayaan Rp12,06 triliun kepada 14.250.921 juta nasabah PNM Mekaar. Saat ini PNM memiliki 3.725 kantor layanan PNM Mekaar dan 706 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia untuk melayani UMK di 34 provinsi, 513 kabupaten/kota, dan 6.657 kecamatan.

(rea/rea)




bab terbaru:slot online slot

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
bocoran rtp live harmonibet
pasukan88
foto kakek zeus lucu
daftar judi slot terbaru
kamis slot
mahjong ways demo apk
situs slot gacor mudah jackpot
klikfifa
buku mimpi 1 sampai 100
Daftar isi semua bab
Bab 1 bolacamar
Bab 2 berkat168
Bab 3 togel kemarin
Bab 4 master slot alternatif
Bab 5 situs slot gaming
Bab 6 rtp cnnslot
Bab 7 limit kredivo adalah
Bab 8 situs judi bola resmi
Bab 9 mahjong ways pg demo
Bab 10 auto togel
Bab 11 pola slot gacor gatot kaca
Bab 12 ml 77 slot login
Bab 13 pinjam 100 juta di bri
Bab 14 togelpakong2
Bab 15 situs slot mudah menang
Bab 16 ukuran voucher sobek
Bab 17 tafsir mimpi mancing
Bab 18 pinjammodal
Bab 19 snicasino
Bab 20 angka jitu vietnam hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2470bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Gadis ini akan menentang surga

rtp live wbocash
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (13/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (13/3). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (13/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menjelaskan pergerakan IHSG saat ini masih berada dalam rentang konsolidasi wajar. Ia melihat peluang kenaikan IHSG masih cukup besar dalam rentang jangka panjang.

"Mengingat data-data masih menunjukkan keadaan perekonomian yang cukup stabil sehingga jika terjadi koreksi minor masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, ICBP, INDF, KLBF, TBIG, TOWR, BBCA, PWON, dan HMSP.

Berbeda, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto memproyeksi indeks saham hari ini berpotensi bergerak mixedcenderung melemah. Ia mengatakan gerak IHSG bakal berada dalam rentang 6.750-6.865.

Kendati, ia menganggap nilai transaksi yang sepi menjadi salah satu keuntungan bagi IHSG, di mana secara langsung menunjukkan pasar tidak merespons sentimen negatif denganpanic selling.

"Sehingga walaupun pelemahan masih mungkin untuk berlanjut, namun menjadi pelemahan yang sebaiknya tidak dilewatkan," tuturnya.

IHSG ambruk ke level 6.765 pada perdagangan Jumat (10/3). Indeks saham layu 34,49 poin atau minus 0,51 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,2 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

spektrum kebobrokan

situs slot 123
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Selasa (14/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Selasa (14/3). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Selasa (14/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG berada dalam rentang konsolidasi wajar dengan peluang koreksi minor. Minim sentimen menjadi salah satu faktor berpengaruh.

"Peluang koreksi minor masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian saham-saham yang memiliki fundamental kuat," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan HMSP, KLBF, UNVR, ICBP, INDF, TLKM, BBCA, BBRI, dan PWON.

Senada, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat pasar masih dibayangi sentimen negatif. Namun, ia menyebut IHSG relatif aman dan tidak terkait dengan keruntuhan Silicon Valley Bank (SVB) di California, AS.

Menurutnya, kejadian bank-bank di AS tidak dialami di Indonesia. Oleh karena itu, tidak ada kesamaan dari kesalahan perusahaan-perusahaan tersebut yang membuat harga saham jatuh.

"Ditambah lagi karena pergerakan IHSG yang sepi, maka panic selling pun susah terjadi karena sejak awal juga tidak ada pembelian saham yang besar," ungkapnya.

Di lain sisi, IHSG yang gagal menembus level resistance di 6.800 pada awal pekan ini mengindikasikan peluang pelemahan, meski terbatas. Ia memproyeksi indeks saham hari ini melemah dalam rentang 6.750-6.832.

IHSG menghijau ke level 6.786 pada perdagangan Senin (13/3). Indeks saham tumbuh 21,65 poin atau plus 0,32 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,18 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

orang-orang yang tersebar dari dinasti selestial

cocol88 rtp
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengecam pakaian bekas impor yang masuk ke Indonesia.
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengecam pakaian bekas impor yang masuk ke Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengecam pakaian bekas imporyang masuk ke Indonesia.

Ia lantas meminta Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan untuk menertibkan hal ini.

Teten berharap DJBC intensif melakukan penindakan terhadap impor baju bekas di jalur-jalur tikus maupun pelabuhan kecil. Ia menyebut perdagangan baju bekas adalah tindakan ilegal, meski masih sulit dihentikan.

Ia menegaskan jika usahathrifting pakaian impor ilegal terus berlangsung, maka jumlah pengangguran bakal bertambah imbas kurangnya peminat produk dalam negeri. Lebih lanjut, hal ini bakal berdampak pada penurunan pertumbuhan industri pakaian dalam negeri.

Sementara itu, Deputi Bidang Usaha Kecil Menengah Kementerian Koperasi UKM Hanung Harimba Rahman mengatakan pakaian bekas impor ilegal yang membanjiri RI paling banyak dari negara kawasan Asia.

"Sumbernya (pakaian bekas impor) sebagian besar dari Asia," kata Hanung, dikutip dari detikcom.

Hanung menegaskan impor baju bekas dilarang. Larangan tersebut tertuang dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) No 40 Tahun 2022 tentang perubahan Permendag No 18 tahun 2021 tentang Barang Dilarang Ekspor dan Dilarang Impor.

Pada pasal 2 ayat 3 disebut bahwa barang dilarang impor, antara lain kantong bekas, karung bekas, dan pakaian bekas. Barang-barang bekas itu dilarang diimpor karena berdampak buruk bagi ekonomi domestik, terutama UMKM serta buruk untuk kesehatan penggunanya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Pakar hebat dari dunia lain

borju89

Sayap Beku

cara pembayaran kredivo di lazada

Bintang besar di dunia seni bela diri

link slot tergacor dan terpercaya