petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

indo 88 login

daftar slot cq9 244Jutaan kata 738908Orang-orang telah membaca serialisasi

《indo 88 login》

Harga Kripto Kompak Kebakaran******

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03.
Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tetheryang naik tipis 0,03.

Mengutip coinmarketcap.com, tether berada di level USMenko Airlangga Dorong AWS Dukung Pembangunan SDM di Indonesia******

Menko Airlangga mendorong AWS untuk turut membangun SDM Indonesia dalam menghadapi tantangan dan persaingan ekonomi dunia ke depan.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, bertemu dengan delegasi dari Amazon Web Services (AWS) di Nusa Dua, Bali, Senin (14/11). (Foto: Arsip Kemenko Perekonomian RI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, menegaskan pemerintah berkomitmen untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan dan persaingan ekonomi dunia ke depan. Salah satunya diupayakan melalui pertemuan dengan delegasi dari Amazon Web Services (AWS) di Nusa Dua, Bali, Senin (14/11).

Airlangga menilai, pembangunan SDM sangat penting untuk dijadikan sebagai salah satu prioritas. Oleh karena itu, ia pun menyarankan agar AWS dapat membangun pusat pendidikan di Indonesia.

"Dukungan AWS dalam capacity buildingSDM Indonesia tentunya akan membawa manfaat besar bagi kedua pihak," ujar dia dalam keterangannya, Rabu (16/11).

"Pemerintah Indonesia juga menawarkan AWS untuk melakukan investasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), yang difokuskan pada ekonomi digital guna mendukung transformasi digital di Indonesia," imbuh Airlangga.

Di sisi lain, Vice President for Global Public Policy AWS, Michael Punke, pun menyambut baik himbauan yang disampaikan oleh Airlangga. Terlebih, beberapa perusahaan di Indonesia telah menggunakan jasa AWS,

"AWS berkomitmen untuk terus mendukung transformasi digital Indonesia dengan membangun dan mengoperasikan Pusat Data di Indonesia (untuk kawasan Asia Pasifik), dengan investasi sebesar US miliar dalam periode 15 tahun ke depan," paparnya.

Turut hadir mendampingi Menko Airlangga antara lain Ketua Komisi I DPR RI, Sesmenko Perekonomian, Ketua Umum KADIN, Wakil Ketua III KADIN Bidang Maritim, Investasi dan Hubungan Internasional, serta Asisten Deputi Kerja Sama Ekonomi Eropa, Afrika dan Timur Tengah.

Sementara Michael Punke didampingi oleh Head of Public Policy Asia Pacific & Japan AWS, dan Head of of Public Policy Indonesia AWS.

(rir/rir),99 per keping naik 0,03 persen dalam 24 jam terakhir dan naik 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

Sementara itu, bitcoin turun 2,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 1,09 persen dalam 7 hari terakhir. Bitcoin berada di level US.589 per keping. Ethereum berada di level US,210 per keping anjlok 4,24 persen dalam 24 jam tapi naik 3,37 persen dalam sepekan terakhir.

XRP berada di level USBuruh Jadi Korban PHK Buntut Orderan Sepatu Anjlok Nyaris 50 Persen******

Pengusaha sepatu menyebut jumlah buruh yang menjadi korban PHK akan terus bertambah karena menurunnya permintaan nyaris 50 persen.
Pengusaha sepatu menyebutkan jumlah buruh yang menjadi korban PHK akan terus bertambah karena menurunnya permintaan industri yang hampir menyentuh 50 persen. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha sepatu menyebutkan jumlah buruhyang menjadi korban pemutusan hubungan kerja (PHK) masih akan terus bertambah. Hal ini dikarenakan menurunnya permintaan industri yang hampir menyentuh 50 persen.

Direktur Eksekutif Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) Firman Bakri mengatakan sebanyak 25.700 pekerja sudah terkena PHK per Oktober 2022 ini.

"Kalau yang terdampak PHK, data kami itu baru ada delapan perusahaan. Itu pun sudah di angka 25.700 (karyawan). Potensinya di Desember nanti akan terus bertambah sampai mungkin awal tahun depan," jelas Firman kepada CNNIndonesia.com, Senin (14/11).

Permintaan menurun dan order yang masuk masih kecil juga didorong oleh negara-negara tujuan ekspor Indonesia yang masih mengalami kelebihan stok.

"Masing-masing dari retailer, brand semua pegang inventori, kemudian pabrik kita juga sedang di-hold dulu jangan ekspor. Jadi stoknya menumpuk. Ini kalau belajar di 2020 lalu, ketika pasar domestik kita stoknya penuh semua dan tidak laku, butuh waktu 1 tahun lebih untuk order masuk lagi ke pabrik," jelas Firman.



Firman menegaskan PHK ini beda dengan isu relokasi pabrik yang sudah berlangsung lama, bahkan sejak 2015. Menurutnya, perusahaan yang punya dua pabrik dengan perbedaan wilayah upah minimum (UMP/UMK) harus mengorbankan salah satunya.

"Jadi karena pabrik yang terkena dampak penurunan order, yang satu di UMK tinggi di Tangerang, Banten lalu satunya lagi di Jawa Tengah. Dengan kondisi penurunan ini, yang pasti akan dikorbankan pertama, yang bebannya paling berat adalah di daerah yang UMK-nya tinggi," tuturnya.

"Makanya PHK ini masih berkisar di daerah dengan UMK tinggi, seperti Tangerang, Banten, Karawang, dan sebagainya. Namun, ada juga PHK di daerah yang upah minimumnya rendah, tapi mereka gak punya pabrik di daerah dengan UMK tinggi," sambungnya.

Kendati, Firman enggan merinci nama-nama perusahaan tersebut. Ia hanya ingin isu PHK karyawan tersebut tidak bias dengan adanya kabar relokasi beberapa pabrik ke Jawa Tengah.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/bir),378 per keping turun 1,26 persen dalam sehari tapi naik 7,15 persen dalam sepekan. Dogecoin berada di level USHarga Kripto Kompak Kebakaran******
Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03.
Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tetheryang naik tipis 0,03.

Mengutip coinmarketcap.com, tether berada di level USPTTUN Tolak Banding Pemprov DKI Soal UMP Hasil Revisi Anies******

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta menolak permohonan banding yang diajukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal UMP 2022.
PTTUN Tolak Pengajuan Banding Pemprov DKI Soal UMP Hasil Revisi Anies. (iStock/Pattanaphong Khuankaew).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta menolak permohonan banding yang diajukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal upah minimumprovinsi (UMP) 2022.

Majelis Hakim PTTUN justru menguatkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Nomor 11/G/2022/PTUN.JKT.

"Menguatkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Nomor 11/G/2022/PTUN.JKT, 12 Juli 2022 yang dimohonkan banding," demikian petikan putusan majelis hakim, yang dibacakan pada Selasa (15/11) kemarin.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memang mengajukan banding atas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang membatalkan Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 1517 Tahun 2021 tentang UMP 2022.

Sebelum pengajuan banding, PTUN Jakarta telah mengabulkan gugatan Apindo DKI Jakarta terkait revisi UMP 2022 yang dilakukan Gubernur saat itu, Anies Baswedan.

Lihat Juga :
Jokowi dan Xi Jinping Nobar Uji Coba Kereta Cepat dari Bali Sore Ini

Dalam revisinya, Anies naik besaran UMP DKI Jakarta di 2022 sebesar 5,1 persen menjadi Rp4.641.854 per bulan.

Akibatnya revisi tersebut menimbulkan polemik di kalangan pengusaha. Sehingga para pengusaha yang tergabung dalam Apindo DKI Jakarta menggugat kebijakan revisi UMP 2022 yang dilakukan Anies.

Gugatan Apindo dilayangkan pada 13 Januari lalu dan terdaftar dengan Nomor 11/G/2022/PTUN.JKT. Para pengusaha menunjuk Tjoetjoe Sandjaja Hernanto sebagai kuasa hukum.

[Gambas:Video CNN]



(dmi/dzu),99 per keping naik 0,03 persen dalam 24 jam terakhir dan naik 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

Sementara itu, bitcoin turun 2,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 1,09 persen dalam 7 hari terakhir. Bitcoin berada di level US.589 per keping. Ethereum berada di level US,210 per keping anjlok 4,24 persen dalam 24 jam tapi naik 3,37 persen dalam sepekan terakhir.

XRP berada di level USJokowi dan Xi Jinping Nobar Uji Coba Kereta Cepat dari Bali Sore Ini******

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden China Xi Jinping siap menyaksikan uji dinamis Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11) sore.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden China Xi Jinping siap menyaksikan uji dinamis Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11) sore. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden China Xi Jinping siap menyaksikan uji dinamis Kereta CepatJakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11) sore. Dua orang pemimpin negara itu akan nonton bareng (nobar) secara virtual dari Bali.

"Persiapan sejauh ini oke, masih on schedule. Nanti (uji coba dinamis) akan dilaksanakan pukul 17.00 WITA atau 16.00 WIB. Jadi Pak Presiden (Jokowi) langsung dengan Presiden Xi Jinping menggunakan streaming live video memantau pelaksanaan uji coba ini, live dari Bali," kata Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi kepada CNNIndonesia.com, Rabu (16/11).

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Jokowi dan Xi Jinping akan menghadiri langsung uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung pada 16 November.

"Ini masalah mengatur waktu, karena dua-duanya sibuk. Kan setelah ini ada KTT APEC di Bangkok," kata Didiek dalam Rapat Dengar Pendapat di Komisi VI, Rabu (9/11).

Sehingga, lanjut Didiek, dua orang pemimpin negara itu hanya akan memantau secara virtual uji coba KCJB tersebut.

"Sehingga untuk mempermudah semuanya kita lakukan skenario kedua kita lakukan streaming live dari Tegalluar uji coba operasional kereta ke Kopo 16 km, disaksikan langsung Jokowi dan Xi dari KTT di Bali," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),378 per keping turun 1,26 persen dalam sehari tapi naik 7,15 persen dalam sepekan. Dogecoin berada di level USStok Beras Menipis, Bulog Sarankan Pemerintah Segera Impor******
Bulog menyarankan impor beras segera dilakukan mengingat stok beras cadangan pemerintah (CBP) saat ini hanya separuh dari target 1,2 juta ton.
Bulog menyarankan impor beras segera dilakukan mengingat stok beras cadangan pemerintah (CBP) saat ini hanya separuh dari target 1,2 juta ton. (CNN Indonesia/Aria Ananda).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBudi Waseso menyarankan pemenuhan stok cadangan beraspemerintah (CBP) dari luar negeri atau impor. Bahkan, imporharus segera dilakukan.

Pasalnya, Buwas, panggilan akrabnya, menuturkan stok CBP saat ini hanya 651 ribu ton atau separuh dari target sebanyak 1,2 juta ton.

Stok CBP menipis karena penyerapan beras di tingkat produsen menurun seiring dengan pasokan yang terbatas dan harga jual yang tinggi.

Menurut Buwas, kelangkaan beras atau gabah di tingkat produsen karena produksi yang menurun. Hal ini dikarenakan perubahan cuaca yang menyebabkan gagal panen di sejumlah wilayah.

"Selain ada anomali cuaca, kita harus sadari kita tidak bisa pastikan hasil panen sesuai dengan fakta di lapangan, pasti produktivitas gabah pasti turun. Karena di beberapa wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, juga terendam banjir sawah yang sudah mau panen, sehingga mempengaruhi jumlah yang akan panen," imbuh Buwas.

Lihat Juga :
Erick Thohir: Stok Pupuk Subsidi NPK dan Urea 720 Ribu Ton

Sementara itu, Kepala Badan Pangan Nasional (NFA) Arief Prasetyo Adi menyebut terjadi kenaikan harga beras atau gabah sejak Juli 2022 hingga saat ini.

Kenaikan harga tersebut terjadi karena ongkos produksi meningkat lantaran harga pupuk yang naik, termasuk imbas kenaikan harga BBM.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt),085 per keping, turun 2,07 persen dalam 24 jam tapi naik 6,96 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level USIndonesia Raih Komitmen Investasi Rp125 T dari G20******

Indonesia berhasil meraih komitmen investasi US miliar atau sekitar Rp125 triliun (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS) dari rangkaian KTT G20 tahun ini.
Indonesia berhasil meraih komitmen investasi US miliar atau sekitar Rp125 triliun (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS) dari rangkaian KTT G20 tahun ini. (Rusman - Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia berhasil meraih komitmeninvestasi US miliar atau sekitar Rp125 triliun (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS) dari rangkaian perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20tahun ini.

Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal memperkirakan angka tersebut bisa meningkat lantaran masih ada sejumlah kesepakatan yang belum secara resmi diteken.

"Komitmen investasi yang sudah diteken kurang lebih sekitar US miliar sampai US miliar, tapi ada sekitar kurang lebih US miliar yang belum bisa diteken tapi sudah ada kesepahaman dan saya tidak mau mengumumkan yang US miliar ini karena itu belum diteken," ujar Bahlil dalam keterangannya yang dikutip dari Antara, Kamis (17/11).

"Detailnya nanti pada saat kita tanda tangan HoA (Head of Agreement)," ujarnya.

Bahlil melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah negara serta sejumlah perusahaan di berbagai sektor selama rangkaian KTT G20 di Bali.

Gelaran KTT G20 telah menghasilkan Bali Leaders Declaration atau Deklarasi Bali serta sederet rencana aksi dengan tujuan yang konkret.

Terdapat pula dokumen G20Action for Strong and Inclusive Recovery yang berisi daftar proyek dan merupakan concrete deliverables dari berbagai diskusi dan negosiasi yang dilakukan selama masa Presidensi Indonesia G20.

Beberapa hasil konkret lain di antaranya terbentuknya Pandemic Fund yang mengumpulkan US,5 miliar, pembentukan dan operasionalisasiresilient and sustainability trust di bawah IMF senilai US,6 miliar untuk membantu negara rentan dan miskin dalam menghadapi krisis.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu),33 persen per keping, turun 3,94 dalam sehari dan 4,94 persen dalam sepekan. Polygon berada di level USHeru Budi Ikuti Putusan PTTUN Soal UMP DKI Jakarta 2022******
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku akan menghormati putusan PTTUN yang menolak permohonan banding soal upah minimum provinsi DKI 2022.
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku akan menghormati putusan PTTUN yang menolak permohonan banding soal upah minimum provinsi DKI 2022. (iStock/BCFC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku akan menghormati putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) yang menolak permohonan banding soal upah minimum provinsi (UMPDKI Jakarta 2022.

"Ya enggak apa-apa, kita ikuti aja aturan PTTUN," kata Heru di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/11).

Dalam putusannya yang dibacakan pada Selasa (15/11), majelis hakim PTTUN menguatkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Nomor 11/G/2022/PTUN.JKT.

Lebih lanjut, Heru mengatakan Menteri Dalam Negeri akan memberikan arahan terkait masalah UMP DKI 2023. Dia berharap ada solusi untuk seluruh buruh di Jakarta.

"Besok ada arahan dari Pak Mendagri. Mungkin bisa lebih baik untuk buruh Jakarta. Untuk se-Indonesia," paparnya.

Lihat Juga :
Rp101 T dari APBN Sudah Dipakai untuk Pengadaan Lahan PSN

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memang mengajukan banding atas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang membatalkan Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 1517 Tahun 2021 tentang UMP 2022.

Sebelum pengajuan banding, PTUN Jakarta telah mengabulkan gugatan Apindo DKI Jakarta terkait revisi UMP 2022 yang dilakukan Gubernur saat itu, Anies Baswedan.

Dalam revisinya, Anies naik besaran UMP DKI Jakarta di 2022 sebesar 5,1 persen menjadi Rp4.641.854 per bulan.



Akibatnya revisi tersebut menimbulkan polemik di kalangan pengusaha. Sehingga para pengusaha yang tergabung dalam Apindo DKI Jakarta menggugat kebijakan revisi UMP 2022 yang dilakukan Anies.

Gugatan Apindo dilayangkan pada 13 Januari lalu dan terdaftar dengan Nomor 11/G/2022/PTUN.JKT. Para pengusaha menunjuk Tjoetjoe Sandjaja Hernanto sebagai kuasa hukum.

[Gambas:Video CNN]



(dmi/dzu),897 per keping, turun 5,87 persen dalam 24 jam tapi naik 1,62 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Jokowi Kembali Blusukan ke Pasar usai Tutup KTT G20

Saat ini, aset kripto diregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka. Sebagai informasi, di Indonesia, aset kripto masih dilarang sebagai alat bayar.

Namun, kripto menjadi komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),085 per keping, turun 2,07 persen dalam 24 jam tapi naik 6,96 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level US<句子>,33 persen per keping, turun 3,94 dalam sehari dan 4,94 persen dalam sepekan. Polygon berada di level US<句子>,897 per keping, turun 5,87 persen dalam 24 jam tapi naik 1,62 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Jokowi Kembali Blusukan ke Pasar usai Tutup KTT G20

Saat ini, aset kripto diregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka. Sebagai informasi, di Indonesia, aset kripto masih dilarang sebagai alat bayar.

Namun, kripto menjadi komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

<句子>

<句子>




bab terbaru:rtp gas138

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
link slot gacor sekarang
situs resmi slot online
maxwin zeus bet 1000
situs slot tergacor di indonesia
game bet slot
trik slot olympus
slot cq9 terbaru
situs ug terbaru
link paling gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 rollingan
Bab 2 survey dapat saldo paypal
Bab 3 pinjol yang aman dan cepat cair
Bab 4 situs slot poker
Bab 5 takapedia
Bab 6 slot yang gampang menang
Bab 7 slot138 vip
Bab 8 xl slot login
Bab 9 4d angka jitu hk malam ini
Bab 10 sejatibet
Bab 11 paito net hk
Bab 12 pastiwin777
Bab 13 slot rtp terbaik
Bab 14 pinjol legal resmi ojk
Bab 15 situs slot resmi gacor
Bab 16 slot pasti jackpot
Bab 17 situs slot online
Bab 18 situs slot mpo
Bab 19 lautanslot
Bab 20 erek 22
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3796bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Super Kamudo

petir 888 slot

Kecantikan Yan Xiaoyun

hokislot369

Catatan Kenaikan oleh Ratusan Pemurni

situs slot terbaik saat ini

Telapak tangan Guru Qiao yang halus

cara belanja di lazada kredit

Penyihir terhebat di dunia sihir

situs aman terpercaya

bibit jahat

onlinepokerku