petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aplikasi slot 77

mpo gacor 79Jutaan kata 205554Orang-orang telah membaca serialisasi

《aplikasi slot 77》

PGN jalankan 3 strategi prioritas tingkatkan pemanfaatan gas domestik******

PGN jalankan 3 strategi prioritas tingkatkan pemanfaatan gas domestik
Dirut PT PGN Arief Setiawan Handoko. ANTARA/HO-PGN
PGN terus berkomitmen mendukung upaya-upaya peningkatan utilisasi gas bumi sebagai sumber energi domestik yang memberikan banyak manfaat
Jakarta (ANTARA) - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), Subholding Gas PT Pertamina (Persero), menjalankan tiga inisiatif strategis untuk menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan dalam jangka panjang, sekaligus mengoptimalkan sumber energi domestik melalui pemanfaatan gas bumi.

"Grow, Adapt & Step out (GAS) menjadi strategi PGN dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis energi yang sangat dinamis. Sebagai bagian dari BUMN PGN terus berkomitmen mendukung upaya-upaya peningkatan utilisasi gas bumi sebagai sumber energi domestik yang memberikan banyak manfaat bagi bangsa kita,” jelas Dirut PGN Arief Setiawan Handoko di Jakarta, Jumat.

Menurut Arief, strategi prioritas pertama Grow , adalah memperkuat dan menumbuhkan layanan bisnis yang ada saat ini untuk memastikan setiap layanan kepada pelanggan berlangsung prima dan mampu mendorong kinerja perusahaan terus tumbuh positif.

Beberapa inisiatif yang telah dan akan dilakukan antara lain membangun sejumlah infrastruktur gas seperti penyaluran gas dari Jambaran Tiung Biru (JTB) ke Petrokimia Gresik, proyek pipa WNTS – Pemping yang ditujukan untuk mendorong optimalisasi gas dari West Natuna, serta proyek Kilang Tuban yang menjadi bagian dari proyek strategis nasional.

PGN berupaya untuk merealisasikan target pertumbuhan panjang infrastruktur gas bumi nasional dengan penambahan 11 ribu km di 2034.

"Secara bisnis, proyek-proyek strategis tersebut akan mendorong pertumbuhan konsumsi gas dalam jumlah yang besar. Sementara dengan banyaknya perusahaan besar yang beralih ke gas, turut membantu proses transisi energi menuju net zero emisi. Dua hal itu adalah aspek fundamental bagi masa depan PGN,” kata Arief.

Baca juga: PGN dan Conrad Energy jajaki pasokan gas domestik dari Aceh

Baca juga: PGN SOR III edukasi P2HIV di Offtake Station Waru Sidoarjo

Masih dalam upaya menguatkan bisnis, perusahaan juga terus memperluas jaringan gas (jargas) bagi rumah tangga. Pada tahun 2024, PGN menargetkan untuk membangun perluasan sambungan rumah tangga sebanyak 200 ribu sambungan rumah tangga. Perseroan juga sedang dalam tahap pembangunan proyek jargas di IKN, sehingga ditargetkan pengguna jargas dalam setahun ke depan sudah mencapai 1 juta rumah tangga.

Arief mengungkapkan, bisnis PGN dalam mendukung sektor hulu migas terbukti memberikan dampak bisnis yang besar. Salah satunya adalah proyek pipa minyak Rokan. Direncanakan tahun ini PGN berpartisipasi dalam membangun infrastruktur pipa Cikampek - Plumpang.

Strategi prioritas kedua adalah Adaptatau adaptif terhadap berbagai perubahan bisnis dan terus mengoptimalkan setiap peluang yang tersedia di pasar.

Langkah inisiatif yang dilakukan diantaranya adalah mengembangkan bisnis LNG sebagai salah satu sumber pasokan gas bumi bagi PGN.

Untuk mendukung penguatan bisnis LNG ini, perseroan berinisiatif untuk membangun infrastruktur LNG di dalam negeri. Pengembangan bisnis LNG penting untuk memperkuat ketahanan pasokan gas dalam negeri dimana pasokan gas pipa dalam kondisi natural declinesehingga LNG menjadi pilihan utama dalam menjaga keberlangsungan layanan termasuk menjadi sumber pertumbuhan kinerja baru dimana PGN telah memasuki era tradingLNG Internasional.

“Kami akan terus beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang terus berubah, baik domestik maupun global. LNG akan menjadi salah satu fokus perusahaan mengingat di masa depan sumber utama gas domestik adalah LNG. Itu sebabnya, kami terus melakukan sosialisasi kepada para pelanggan-pelanggan kami terkait potensi perubahan portofolio sumber gas yang tentunya akan berdampak terhadap seluruh mata rantai layanan gas bumi nasional,” tutur Arief.

Strategi prioritas ketiga adalah Step out untuk mulai merintis ke segmen-segmen bisnis baru yang berkaitan dengan gas bumi.

Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan memasuki bisnis bahan kimia seperti pabrik petrokimia dan pengolahan gas sebagai bahan kimia dasar seperti amonia dan metanol.

Gas to chemicalsini sangat strategis untuk segera dijalankan pada fase awal dengan berpartisipasi, salah satunya di pabrik petrokimia. Terdapat potensi besar dari sektor ini sehingga diharapkan ke depannya dapat meningkatkan pemanfaatan gas dalam volume yang cukup besar dan tentunya merupakan bentuk upaya optimalisasi pemanfaatan gas bumi domestik,” katanya.

PGN juga berencana membangun infrastruktur dan komersialisasi biometana sebagai renewable gas yang dapat dihasilkan dari pengolahan lebih lanjut dari biogas.

Rencana ini juga merupakan komitmen serta dukungan PGN terhadap tercapainya target bauran energi nasional. Rencana Umum Energi Nasional (RUEN) menetapkan porsi gas dalam bauran energi Indonesia meningkat dari 22 persen pada 2030 menjadi 24 persen pada 2050.

Baca juga: PGN dan MRT bekerja sama pengembangan jaringan gas bumi di kawasan TOD

Baca juga: PGN tampilkan produk BBG GasKu yang ramah lingkungan di IIMS 2024

Pewarta: Faisal Yunianto
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024

Erick Thohir Bubarkan 7 BUMN Tahun Ini******

Menteri BUMN Erick Thohir membubarkan 7 perusahaan pelat merah selama 2023.
Menteri Menteri BUMN Erick melaksanakan titah Presiden Jokowi untuk membubarkan 7 perusahaan pelat merah di 2023. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir membubarkan 7 perusahaan pelat merah di 2023. Ia melaksanakan titah Presiden Joko Widodo untuk melikuidasi sejumlah BUMN

Rencana pembubaran 7 BUMN itu mulanya diumumkan Erick pada 2021 lalu. Ia menyebut alasannya adalah perusahaan negara tersebut sudah lama tidak beroperasi, meski masih mempekerjakan karyawan.

"Sekarang yang perlu ditutup 7 (BUMN) yang sudah lama tidak beroperasi. Zalim kalau jadi pemimpin tidak memberikan kepastian," ucap Erick pada September 2021.

1. PT Merpati Nusantara Airlines (Persero)

Pembubaran Merpati Nusantara Airlines dilakukan Presiden Jokowi pada 20 Februari 2023. BUMN yang didirikan pada 6 September 1962 itu sudah tidak beroperasi sejak 2014 lalu.

Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 8 Tahun 2023 tentang Pembubaran Perusahaan Perseroan PT Merpati Nusantara Airlines menjelaskan alasan kuat pembubaran maskapai pelat merah itu.

"Perusahaan Perseroan (Persero) PT Merpati Nusantara Airlines yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 70 Tahun 1971 tentang Pengalihan Bentuk Perusahaan Negara (P.N.) Perhubungan Udara Daerah dan Penerbangan Serbaguna 'Merpati Nusantara' menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) bubar karena dinyatakan pailit," tulis pasal 1 beleid tersebut.

Pailitnya Merpati Airlines sebelumnya diputuskan dalam Pengadilan Negeri Surabaya Nomor 5/Pdt.Sus Pembatalan Perdamaian I 2022/ PN. Niaga Sby Jo Nomor 4/Pdt.Sus-PKPU/20l8/PN.Niaga Sby tertanggal 2 Juni 2022.

2. PT Kertas Leces (Persero)

Kertas Leces dibubarkan pada hari yang sama dengan pembubaran Merpati Airlines. Pembubaran tertuang dalam PP Nomor 9 Tahun 2023 tentang Pembubaran Perusahaan Perseroan (Persero) PT Kertas Leces.

"Perusahaan Perseroan (Persero) PT Kertas Leces yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 14 Tahun l982 tentang Pengalihan Bentuk Perusahaan Negara Kertas Leces Menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) bubar karena dinyatakan pailit," bunyi pasal 1 pp itu.

Penyelesaian pembubaran Kertas Leces, termasuk likuiditas, dilaksanakan paling lambat 9 tahun sejak perusahaan dinyatakan pailit. Kepailitan perseroan diputuskan di PN Surabaya pada September 2018 lalu.

Di lain sisi, seluruh kekayaan sisa hasil likuidasi perseroan disetorkan ke kas negara.

3. PT Istaka Karya (Persero)

BUMN Konstruksi ini didirikan pada 1979 dengan nama awal Indonesian Consortium of Construction Industries (PT ICCI). Sayang, Istaka Karya dibubarkan pada 17 Maret 2023 lalu.

Presiden Jokowi meneken PP Nomor 13 Tahun 2023 tentang Pembubaran Perusahaan Perseroan (Persero) PT Istaka Karya. Alasannya, perusahaan pailit berdasarkan putusan PN Jakarta Pusat pada Juli 2022.

"Semua kekayaan sisa hasil likuidasi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Istaka Karya sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 disetorkan ke kas negara," jelas pasal 4 beleid tersebut.

Penyelesaian pembubaran Istaka Karya, termasuk likuidasi, dilaksanakan paling lambat 5 tahun. Proses terhitung sejak perseroan dinyatakan pailit.

4. PT Industri Sandang Nusantara (Persero)

Pembubaran ISN berbarengan dengan Istaka Karya. Keputusan ini ditetapkan melalui PP Nomor 14 Tahun 2023 tentang Pembubaran Perusahaan Perseroan (Persero) PT Industri Sandang Nusantara.

Berdiri pada 1961, ISN diharapkan bisa memenuhi kebutuhan sandang di Indonesia dengan fokus produksi pemintalan benang dan pertenunan nasional. Apes, perseroan malah menjadi 'pasien' PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) dengan suntikan dana Rp26 miliar.

Pembubaran PT Industri Sandang Nusantara, termasuk likuidasi, harus diselesaikan paling lambat 6 tahun, terhitung sejak pengundangan peraturan pemerintah tersebut.

Lanjut ke halaman sebelah...

Produsen Kertas hingga Pembiayaan Kapal Niaga Dilikuidasi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Beli Sekarang, Sepeda Listrik Exotic di Transmart Rp3 Jutaan Aja******

Mau dapat sepeda listrik yang murah tapi berkualitas? Beli sekarang aja di Transmart Full Day Sale mumpung diskon jadi cuma Rp3 jutaan aja.
Mau dapat sepeda listrik yang murah tapi berkualitas? Beli sekarang aja di Transmart Full Day Sale mumpung diskon jadi cuma Rp3 jutaan aja. (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Nggak usah mikir kelamaan untuk punya sepeda listrik baru. Kalau mau dapat yang murah tapi berkualitas, beli sekarang aja di Transmart.

Kamu harus tahu Transmart Full Day Sale kini berlangsung dua hari, mulai Sabtu 23 Desember hingga Minggu 24 Desember 2023! Beragam produk pilihan bakal diskon gede-gedean selama periode promo ini berlangsung.

Lihat Juga :
Cerita Warga Beli Sepeda Listrik Diskon di Transmart Full Day Sale

Nggak cuma merek Exotic, merek lainnya pun juga didiskon selama gelaran ini.

Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 aja per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.300.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.550.000.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:kumpulan situs slot terpercaya

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
tempat main slot terpercaya
pinjol tarik dana legal atau ilegal
situs judi slot online banyak bonus
situs slot gampang maxwin 2022
erek erek waria
mpo4d
betmenang88
kredivo tidak bisa bayar
tata4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara menggunakan cicilan kredivo di shopee
Bab 2 buku mimpi 2d 35
Bab 3 kakek zeus pemilik slot
Bab 4 erek 35 2d
Bab 5 pinjol bca
Bab 6 mahirtoto
Bab 7 cairbos
Bab 8 joker goldenbet88
Bab 9 aerox88
Bab 10 situs slot gacor resmi 2022
Bab 11 kredivo tidak bisa di tokopedia
Bab 12 klix4d rtp
Bab 13 liga situs slot
Bab 14 slotunion
Bab 15 situs slot 2018
Bab 16 8 situs togel terpercaya
Bab 17 pinjol modal nasional legal atau ilegal
Bab 18 bonus 77 slot
Bab 19 semongkobet
Bab 20 slot tergacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8331bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Penyihir Ekstradimensi

link ug slot terbaru
Intel berinvestasi US miliar atau setara Rp385 triliun untuk membangun pabrik chip di Israel.
Intel berinvestasi US miliar atau setara Rp385 triliun untuk membangun pabrik chip di Israel. (Foto: Getty Images via AFP/JUSTIN SULLIVAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Intel berinvestasi US miliar atau setara Rp385 triliun (asumsi kurs Rp15.419 per dolar AS) untuk membangun pabrik chipdi Israel.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengklaim ini adalah penanaman modal terbesar yang pernah dilakukan perusahaan internasional sepanjang sejarah Israel.

Sebenarnya, Netanyahu sudah mengumumkan rencana investasi pabrikan AS tersebut sejak Juni 2023 lalu. Kini, Menteri Keuangan Israel Bezalel Smotrich resmi mengumumkan kesepakatan investasi tersebut.

"Pertumbuhan fasilitas manufaktur Kiryat Gat kami merupakan sumber kebanggaan yang luar biasa bagi karyawan kami di Israel, serta cerminan komitmen teguh mereka terhadap keunggulan," ucap Co-General Manager Intel Israel Daniel Benatar dalam pernyataan resmi.

"Dukungan dari Pemerintah Israel memungkinkan kami untuk terus mengembangkan keunggulan tersebut demi memastikan Israel tetap menjadi pusat teknologi dan bakat semikonduktor global," sambungnya.

Intel memang sudah lama menanamkan modalnya di Israel. Agresi yang dilakukan Israel terhadap Palestina sejak 7 Oktober 2023 lalu tampak tak mengubah sikap raksasa teknologi AS itu, padahal korban jiwa berjatuhan di mana-mana.

Mereka diklaim sudah mempekerjakan 11.700 orang di Israel dengan total investasi lebih dari US miliar dalam 50 tahun terakhir. Selain di Kiryat Gat, Intel disebut punya beberapa lokasi fasilitas pengembangan dan produksi canggih lainnya di Israel.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Cermin iblis serba bisa

ligabetwin
Gianluigi Aponte adalah orang terkaya Swiss versi Forbes. Harta pendiri dan pemilik MSC ini tembus Rp464 triliun.
Gianluigi Aponte adalah orang terkaya Swiss versi Forbes. Harta pendiri dan pemilik MSC ini tembus Rp464 triliun. (Foto: CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Orang terkaya di Swiss ternyata adalah pria Italia. Namanya Gianluigi Aponte.

Forbes menaksir harta Aponte tembus US miliar atau Rp464 triliun (asumsi kurs Rp15.460 per dolar AS).

Dengan akumulasi harta jumbo itu, Aponte menjadi orang terkaya Swiss dan berada di peringkat 51 pada 2023 versi Forbes.

Gianluigi Aponte lahir di Sant Agnello, Italia, pada 27 Juni 1940. Meski kelahiran Italian, Aponte memiliki paspor Swiss. Istrinya, Rafaela, adalah wanita Swiss.

Keduanya perdana bertemu saat Aponte menjadi kapten kapal, sementara Rafael adalah satu penumpangnya. Kapal yang dibawa Aponte melayari Pulau Capri di Italia pada 1960-an.

Keduanya pun terjebak cinta lokasi alias cinlok, yang berujung pada pernikahan. Mereka memiliki dua anak, Diego Aponte dan Alexa Aponte Vago.

Siapa sangka, kisah asmara kapten kapal dengan penumpang ini berujung pada bisnis bersama di sektor pelayaran juga.

Aponte mulai menjajal industri perkapalan pada 1970 bersama istrinya, Rafaela Aponte. Di awal merintis bisnis, mereka hanya punya satu kapal untuk mengirimkan kargo rute Eropa-Afrika. Kapal itu dibeli dengan berutang ke bank US0 ribu.

Pada 1988, pasangan ini merambah ke industri pelayaran yang lebih luas hingga memanen banyak untung dari bisnis ini.

Bisnisnya pun berkembang tak cuma transportasi peti kemas. MSC mengoperasikan kapal pesiar liburan (MSC Cruises), logistik darat (Medlog) dan operasi pelabuhan (Terminal Investment Limited).

Kini, MSC memiliki 445 kapal, sementara Maersk memiliki 470 armada. Aponte dan istrinya Rafaela masing-masing menguasai 50 persen saham MSC.

Ia mundur dari posisi CEO MSC pada 2014. Jabatan CEO perusahaan ia wariskan kepada putranya, Diego Aponte.

Namun, posisi sebagai bos perusahaan itu hanya 5 tahun dijabat Diego. Pada 2019, pemegang saham menunjuk mantan COO Maersk, Soren Toft, sebagai CEO.

Kini, Aponte menjabat chairman MSC, Rafaela bertanggung jawab mendekorasi kapal untuk MSC Cruises, sedangkan putra mereka, Diego, adalah presiden MSC.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Penguasa Surgawi Segala Alam

situs gacor hari ini 2023
Syarat dapat promo PLN akhir tahun ternyata cukup dengan mengisi token Rp50 ribu untuk mendapatkan voucher promo.
Syarat dapat promo PLN akhir tahun ternyata cukup dengan mengisi token Rp50 ribu untuk mendapatkan voucher promo. (Foto: ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Syarat dapat promo PLN akhir tahun ternyata cukup dengan mengisi token Rp50 ribu untuk mendapatkan voucher promo.

PT PLN (Persero) memberikan promo tambah daya untuk akhir 2023, sekaligus dalam rangka menyambut tahun baru 2024.

Promo berlaku untuk semua golongan tarif hingga 5.500 volt ampere (VA). Promo tambah daya ini diberikan kepada pelanggan tegangan rendah 1 phase di semua golongan tarif.

"Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp4.893.450 di waktu normal. Namun, dengan promo ini, kini cukup membayar sebesar Rp271.023," ucap Gregorius dalam keterangan tertulis, Senin (25/12).

Ia mengatakan pelanggan cukup membeli token minimal Rp50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile. Secara otomatis pelanggan bakal mendapatkan voucher untuk diklaim.

Lalu, lakukan proses tambah daya dengan memasukkan kode voucher yang telah diklaim. Setelah itu pelanggan tinggal melanjutkan proses pembayaran.

Jika pembayaran sudah terkonfirmasi, unit PLN setempat akan langsung menindaklanjuti proses penambahan daya tersebut.

"Dalam momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 ini, PLN ingin memberi kado manis bagi para pelanggan setia kami lewat promo spesial tambah daya. Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Xingwutongshen

piye4d
Microsoft Copilot bakal menghadirkan kemampuan dan plugin baru
Keyboard Windows baru yang telah disemati tombol Copilot Microsoft. ANTARA/Youtube/Windows/am.
Jakarta (ANTARA) - Microsoft memperbarui aplikasi berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) Microsoft Copilot untuk Windows 11 dengan segera menghadirkan sejumlah kemampuan dan plugin baru yang bisa digunakan pengguna.

Menurut laporan Tech Crunch, Jumat, sejumlah plugin baru yang akan dihadirkan di antaranya OpenTable, Shopofy, dan Kayak. Selain itu, fitur pengeditan foto dan video berbasis AI tersedia di aplikasi Photos dan Clipchamp.

Pembaruan widget dan fungsionalitas fitur Windows Snap juga dihadirkan untuk membantu pengguna dalam mengatur berbagai aplikasi yang sedang dibuka bersamaan.

Baca juga: Microsoft kini mendukung rapat virtual 3D dan VR

Kemampuan baru dari Microsoft Copilot ini akan tersedia pada akhir Maret. Pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan atau mematikan fitur penghemat baterai; menampilkan informasi tentang perangkat, sistem, dan baterai; meluncurkan fitur text-to-speechNarrator, menampilkan alamat IP, serta mengosongkan Recycle Bin.

Dengan beragam kemampuan tersebut, seiring berjalannya waktu aplikasi Microsoft Copilot diperkirakan dapat secara otomatis menangani tugas-tugas kompleks pada perangkat PC yang membantu produktivitas penggunanya.

Kegiatan-kegiatan yang dapat dibantu oleh Microsoft Copilot melalui plugin barunya seperti melakukan reservasi restoran melalui OpenTable, memesan tiket perjalanan dengan Kayak, dan berbelanja secara daring dengan hadirnya integrasi Shopify.

Baca juga: Microsoft tawarkan langganan AI Copilot senilai Rp311 ribu

Pada saat yang sama, saat ini Microsoft juga mengintegrasikan lebih banyak fitur AI ke dalam aplikasi Windows yang ada. Pertama adalah fitur penghapusan generatif di aplikasi Photos, serupa dengan fitur yang telah lama dihadirkan Google di Google Photos untuk ponsel meskipun tidak secanggih Photoshop.

Kedua, adalah fitur "silence remover" yang akan secara otomatis mengidentifikasi dan menghilangkan keheningan panjang dalam trek audio, sehingga menghemat waktu dan tenaga pembuat konten dalam mengedit.

Baca juga: Microsoft hilangkan WordPad di versi Windows 11 Insider Build terbaru

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Gambar Dewa Takdir

pasti maxwin selalu
Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah tapi berkualitas? Beli aja di Transmart Full Day Sale, harganya ramah di kantong.
Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah tapi berkualitas? Beli aja di Transmart Full Day Sale, harganya ramah di kantong (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah meriah tapi berkualitas? Beli aja di Transmart Full Day Sale, soalnya produk dining setlagi banting harga nih, dijamin ramah di kantong.

Kali ini, Transmart Full Day Sale berlangsung selama dua hari, pada Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) kasih diskon gede-gedean.

Lihat Juga :
Jangan Lupa Belanja ke Transmart Besok, Ada Diskon 50% + 20% Menanti

Soalnya ada diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pembayaran menggunakan metode tersebut. Apa saja produk dining set yang diskon? Cek di bawah ini.

Ada Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per set. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Untuk di luar Pulau Jawa, Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set.

Selain dining set, ada juga Jenni Office Desk harga diskon Rp559.200 dari harga normal Rp899.000 per unit.

Lalu ada Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp3.039.200 dari harga normal Rp4.999.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

Untuk di Pulau Jawa, Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp2.959.200 dari harga normal Rp3.699.000 per unit.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung aja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Pesta diskon ini digelar mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai di seluruh Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tuan yang lemah

juragan89
Intel berinvestasi US miliar atau setara Rp385 triliun untuk membangun pabrik chip di Israel.
Intel berinvestasi US miliar atau setara Rp385 triliun untuk membangun pabrik chip di Israel. (Foto: Getty Images via AFP/JUSTIN SULLIVAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Intel berinvestasi US miliar atau setara Rp385 triliun (asumsi kurs Rp15.419 per dolar AS) untuk membangun pabrik chipdi Israel.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengklaim ini adalah penanaman modal terbesar yang pernah dilakukan perusahaan internasional sepanjang sejarah Israel.

Sebenarnya, Netanyahu sudah mengumumkan rencana investasi pabrikan AS tersebut sejak Juni 2023 lalu. Kini, Menteri Keuangan Israel Bezalel Smotrich resmi mengumumkan kesepakatan investasi tersebut.

"Pertumbuhan fasilitas manufaktur Kiryat Gat kami merupakan sumber kebanggaan yang luar biasa bagi karyawan kami di Israel, serta cerminan komitmen teguh mereka terhadap keunggulan," ucap Co-General Manager Intel Israel Daniel Benatar dalam pernyataan resmi.

"Dukungan dari Pemerintah Israel memungkinkan kami untuk terus mengembangkan keunggulan tersebut demi memastikan Israel tetap menjadi pusat teknologi dan bakat semikonduktor global," sambungnya.

Intel memang sudah lama menanamkan modalnya di Israel. Agresi yang dilakukan Israel terhadap Palestina sejak 7 Oktober 2023 lalu tampak tak mengubah sikap raksasa teknologi AS itu, padahal korban jiwa berjatuhan di mana-mana.

Mereka diklaim sudah mempekerjakan 11.700 orang di Israel dengan total investasi lebih dari US miliar dalam 50 tahun terakhir. Selain di Kiryat Gat, Intel disebut punya beberapa lokasi fasilitas pengembangan dan produksi canggih lainnya di Israel.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)