petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

qqvip303

mimpi 2 d 940Jutaan kata 596042Orang-orang telah membaca serialisasi

《qqvip303》

Damri dukung penyelenggaraan mudik gratis bersama BUMN******

Damri dukung penyelenggaraan mudik gratis bersama BUMN
Ilustrasi - Armada Damri. ANTARA/HO-Damri.
Damri siap menyediakan lebih dari 250 unit armada yang handal dan nyaman untuk mendukung program mudik gratis bersama BUMN
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu mengatakan bahwa kolaborasi Damri dengan instansi-instansi BUMN bertujuan untuk memberikan akses transportasi yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri di kampung halaman.

"Damri siap menyediakan lebih dari 250 unit armada yang handal dan nyaman untuk mendukung program mudik gratis bersama BUMN. Kami pun melakukan kerja sama dengan sejumlah mitra usaha dalam penyediaan armada guna mengantisipasi adanya lonjakan permintaan pasar," kata Pohan.

Damri, lanjut dia, mengajak seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik untuk memanfaatkan program mudik gratis dari BUMN penyelenggara seperti Jasa Raharja, Pertamina, dan Indonesia Financial Group (IFG) sebagai sarana transportasi yang handal dan terpercaya.

"Melalui dukungan dari Damri dan BUMN, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan berkesan bersama keluarga di kampung halaman. Damri berkomitmen menyediakan layanan transportasi jalan yang berkualitas serta menjaga standar keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan mudik dengan Damri," ujar Pohan.

Diketahui, Kementerian BUMN menegaskan pada musim mudik Lebaran 2024 ini bakal menggelar kembali program mudik gratis.

"Ada, ada (mudik gratis)," ujar Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga saat ditemui di Jakarta, Rabu (21/2).

Arya menambahkan kuota mudik gratis BUMN tahun ini bakal ditingkatkan dan diperkirakan mencapai 80.000 orang peserta.

Pada 2023, Kementerian BUMN menggelar program mudik gratis dengan menyediakan sebanyak 65.603 lebih kuota pemudik dalam kegiatan bertajuk mudik gratis bersama BUMN itu.

Baca juga: Damri buka pemesanan tiket angkutan Lebaran 2024
Baca juga: DAMRI catat penumpang libur Natal dan Tahun Baru 2024 meningkat 

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Genap Berusia 46 tahun, Jasa Marga usung tema ini******

Genap Berusia 46 tahun, Jasa Marga usung tema ini
PT Jasa Marga (Persero) Tbk merayakan ulang tahun ke-46 pada 1 Maret 2024 dengan tema “Kontribusi Berkelanjutan Untuk Negeri”.
Jakarta (ANTARA) — PT Jasa Marga (Persero) Tbk merayakan ulang tahun ke-46 pada 1 Maret 2024 dengan  tema “Kontribusi Berkelanjutan Untuk Negeri”. Tema ini diusung sebagai cerminan kerja nyata Jasa Marga yang terus menunjukkan konsistensinya dalam menjalankan roda bisnisnya yang berdasarkan aspek-aspek keberkelanjutan untuk Indonesia. 

Acara Puncak HUT Ke-46 Jasa Marga, Roadster Festival 2024 diselenggarakan pada Jumat (01/03) di Jakarta dan dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Jasa Marga, serta Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia Kementerian BUMN Muhammad Rizal Kamal yang hadir dalam sesi peluncuran Jasa Marga AKHLAK Space.
Komisaris Utama Jasa Marga, Mohammad Zainal Fatah, dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan HUT Ke-46 ini bukan sekadar angka namun menjadi cerminan dari tekad dan semangat Roadster Jasa Marga untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif.
“Kepercayaan yang telah diberikan kepada Jasa Marga tentu menjadi landasan kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Momen ini akan kami gunakan sebagai refleksi atas capaian yang telah diraih serta menjadi pengingat untuk seluruh karyawan Jasa Marga Group dalam menjaga kinerja berlandaskan tata nilai AKHLAK serta dengan menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap proses bisnisnya,” ujar Fatah.
Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian dan proses yang transformasi yang telah dilalui Jasa Marga selama ini dalam menjalankan perannya sebagai agen pembangunan sekaligus value creator di industri
“Ke depannya kami akan mendukung proses bisnis Perusahaan untuk berfokus pada aspek ketahanan dan keberlanjutan yang dituangkan dalam Visi dan Misi Perusahaan,” ucap Subakti.
Subakti melanjutkan seluruh pencapaian ini dapat dicapai dengan peningkatan efektivitas dan efisiensi proses bisnis melalui penataan organisasi dimana dari total 7.949 karyawan Jasa Marga, 71,62% diantaranya adalah generasi milenial dengan harapan dapat menjadi inisiator dalam melahirkan inovasi bagi kemajuan dan transformasi Jasa Marga.
Dalam kesempatan ini juga, Jasa Marga memberikan apreasiasi untuk Roadster Rescue Competition Tahun 2024 hingga Petugas Operasional Terbaik dari setiap anak perusahaan service provider Jasa Marga, PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO), PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) dan PT Jasamarga Related Business (JMRB).

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Menyibak Misteri 1 Ton Beras Ludes 30 Menit di Ritel, Apa Masalahnya?******

Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya terungkap masalahnya.
Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya jelas ada permainan di balik masalah itu atau tidak. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok berasmendadak langka di toko ritelmodern. Di sejumlah ritel modern di Jakarta, stok beras terpantau habis dalam beberapa terakhir.

Sementara ritel lainnya masih memiliki stok tetapi tipis dan karena itu pembelian dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg).

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Mandey mengatakan ada tiga jenis beras yang selama ini tersedia di ritel modern. Pertama,beras komersial swasta yang sekarang stoknya menipis.

Roy mengatakan peritel saat ini kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kg. Kesulitan ini dipicu masa panen yang belum datang. Pasalnya, masa panen diperkirakan baru terjadi pada pertengahan Maret 2024.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras SPHP yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Kesulitan itu menyebabkan kelangkaan dan lonjakan harga beras.

"Situasi dan kondisi yang tidak seimbang antara suplai dan demand inilah yang mengakibatkan kenaikan HET beras pada pasar ritel modern dan pasar rakyat," kata Roy.

Lihat Juga :
Seperti Sri Mulyani, Menteri Basuki Juga Berbaju Hitam saat Mencoblos

Kelangkaan beras juga diakui oleh Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi. Namun, kelangkaan itu penuh misteri.

Ia mengatakan Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

Namun hanya dalam 30 menit, beras sebanyak 1 ton menghilang.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu keheranan saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Ia menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia mengatakan kalau misteri itu tak segera diungkap, Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," sambungnya.

Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan beras 1 ton bisa habis dalam 30 menit bisa saja terjadi karena terbatasnya stok dan tingginya permintaan.

Lihat Juga :
Menteri PUPR Tahajud Sebelum Mencoblos: Agar Allah Beri Pemimpin Baik

"Jadi ketika pasokan dalam jumlah terbatas memasuki pasaran, tentu akan terserap dengan sangat cepat," katanya.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan bahwa beras dibeli banyak oleh ritel tetapi tidak disalurkan. Jika hal itu memang terjadi, sambungnya, maka diperlukan penelusuran lebih lanjut oleh otoritas terkait karena berpotensi mengarah ke penimbunan pasokan untuk tujuan buruk.

Tujuan buruk itu bisa ada dua. Pertama, sengaja mengerek harga demi mendapatkan selisih keuntungan yang besar. Kedua,demi aktivis politik seperti bagi-bagi sembako.

Apapun tujuannya, kata Rhonny, tindakan tersebut berisiko mengeringkan pasokan di pasaran yang ujungnya akan mengerek harga secara signifikan.

Untuk mengatasi masalah ini Ronny mengatakan ada sejumlah cara yang bisa dilakukan. Di antaranya; Bulog harus melakukan monitoring ketat atas distribusi beras yang digelontorkannya ke pasar.

Lihat Juga :
Basuki Akui Ikuti Sri Mulyani Pakai Baju Hitam saat Mencoblos

Beras harus dipastikan terdistribusi ke pelaku pasar yang akan menjualnya ke konsumen, bukan kepada pelaku penimbunan.

Kemudian, sebaiknya ada early warning systemjika ada sinyal pembelian yang mencurigakan.

"Jika sinyal tersebut menyala seperti yang dikatakan Dirut Bulog, maka pihak berwenang semestinya langsung turun tangan menelusurinya," katanya.

Rhonny mengatakan saat ini harga beras memang semakin tinggi. Bahkan, tingginya sudah melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Sehingga secara ekonomis peritel berpeluang rugi jika memaksa menjual di bawah harga HET.

Wewenang HET, katanya, memang ada pada pemerintah. Namun penetapannya tetap berpatokan kepada perkembangan yang terjadi di pasaran.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Rayakan Valentine Lihat Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor

Misalnya jika pasokan semakin langka, maka harga di pasaran semakin naik melebihi HET. Sedangkan HET tak naik-naik. Maka, berkemungkinan besar HET sudah tak efektif lagi.

Karenanya, penentuan HET bukan hanya soal penentuan harga secara sepihak oleh pemerintah. Namun juga soal kemampuan pemerintah dalam mengelola pasokan dan permintaan agar HET bisa berjalan efektif.

Rhonny mengatakan pemerintah bisa saja menambah pasokan, agar harga segera turun dan penjual ritel tidak merugi.

Namun, jika pemerintah gagal menyeimbangkan pasokan dan permintaan, maka HET mau tidak mau harus naik agar peritel tidak rugi.

"Sayangnya keputusan tersebut sama dengan memindahkan risiko kerugian ke konsumen, di mana inflasi harga beras pada akhirnya ditanggung oleh masyarakat," katanya.

Lihat Juga :
Menteri Basuki Akhirnya Bersuara soal Isu Mundur dari Kabinet Jokowi

Harus Segera Diinvestigasi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:slot gacor fg

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
gokutogel
situs game slot terbaru
pinjol limit 10jt
situs paling gacor terbaru
dragon 555 slot
sopi88
dewaslot389
akun slot bonus new member 100
qqbet77
Daftar isi semua bab
Bab 1 baginda4d
Bab 2 togel 65
Bab 3 situs yg gacor hari ini
Bab 4 dua angka jitu hk
Bab 5 akun judi gacor
Bab 6 bet slot gacor
Bab 7 idealsport88
Bab 8 cash now ilegal atau legal
Bab 9 agen bola
Bab 10 indo39
Bab 11 alilabola
Bab 12 trik rejeki nomplok higgs domino
Bab 13 imdobet
Bab 14 slot situs dana
Bab 15 link slot wd 25 ribu
Bab 16 gilaslot1 terbaru
Bab 17 indo4dpools
Bab 18 vaksin99
Bab 19 pinjol kredito
Bab 20 pinjaman mudah acc
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4356bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Menjadi dewa leluhur di dunia fantasi

link slot gacor hari ini dana
Nike berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 2 persen dari total karyawan atau sekitar 1.600 orang.
Nike berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 2 persen dari total karyawan atau sekitar 1.600 orang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nikeberencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 2 persen dari total karyawan atau sekitar 1.600 orang.

Dilansir dari Reuters, Jumat (16/2), keputusan tersebut diambil demi memangkas biaya operasional perusahaan setelah mengalami penurunan laba.

Perusahaan juga telah mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan sekitar US0 juta atau setara Rp6,2 triliun (asumsi kurs Rp15.640 per dolar) hingga US0 juta atau Rp7 triliun untuk biaya pesangon karyawan pada kuartal ketiga.

PHK tersebut diperkirakan tidak berdampak pada karyawan di toko dan pusat distribusi atau tim inovasinya.

Berdasarkan data perusahaan, Nike memiliki sekitar 83.700 karyawan pada 31 Mei 2023.

Pada Desember lalu, Nike telah menargetkan penghematan operasional hingga US miliar atau setara Rp31,27 triliun selama tiga tahun ke depan.

Adapun penghematan itu akan dilakukan melalui sejumlah upaya, termasuk memperketat pasokan produk, meningkatkan rantai pasok, hingga mengurangi karyawan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Penjahat super yang tak terkalahkan di alam semesta

omega slot 77
Bey: Jabar mulai usulkan reaktivasi jalur KA Ciwidey dan Pangandaran
Arsip foto - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin memberikan keterangan di Bandung. ANTARA/Ricky Prayoga.
Kami ingin Jabar lebih baik lagi dalam segala hal, termasuk transportasi
Bandung (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin mengatakan pihak Pemerintah Provinsi Jabar mulai mengusulkan pada Kementerian Perhubungan untuk reaktivasi jalur kereta api Bandung-Ciwidey dan Banjar-Pangandaran.

"Beberapa hari lalu kami sudah mengusulkan kepada Dirjen Perkerataapian Kementerian Perhubungan, untuk jalur kereta api Banjar-Pangandaran dan Bandung-Ciwidey. Kami minta tinjauan apakah memungkinkan direaktivasi," ujar Bey Machmudin dalam keterangan di Bandung, Sabtu.

Untuk menindaklanjuti usulan reaktivasi dua jalur lama kereta yang saat ini tidak aktif tersebut, Bey mengatakan Pemprov Jabar akan melakukan kajian pasar terlebih dahulu sebagai salah satu yang dipersyaratkan Dirjen Perkeretaapian apabila dua jalur tersebut ingin diaktifkan kembali.

"Misalnya jalur Banjar-Pangandaran, Dirjen Perkeretaapian menanyakan pasarnya ada atau tidak. Jangan sampai jalur dibuka tapi peminatnya tidak ada. Jadi kami diharuskan mengkaji dulu," ujarnya.

Meski demikian, Bey meyakini minat masyarakat menggunakan dua jalur tersebut akan tinggi mengingat wilayah Pangandaran, Ciwidey dan Bandung merupakan destinasi wisata unggulan Jabar.

Menurut Bey, reaktivasi jalur kereta api Banjar-Pangandaran dan Bandung-Ciwidey akan mendongkrak kunjungan wisatawan, meningkatkan perekonomian warga, dan juga bisa mengurangi kemacetan di jalan arteri.

"Sebetulnya kan secara pariwisata itu sudah tidak ada pertanyaan lagi pasti akan ramai, apalagi ada beberapa terowongan yang sangat indah," ujar Bey.

Panjang lintasan rel kereta relasi Banjar-Pangandaran yaitu 82 kilometer mulai dari stasiun Banjar dan berakhir di Stasiun Cijulang dengan memiliki banyak jembatan dan terowongan.

Sementara jalur kereta api non aktif Bandung-Ciwidey berjarak 40 kilometer yang dalam kisahnya, dulu jalur tersebut digunakan untuk mengangkut hasil bumi dari Bandung selatan ke stasiun Bandung dan Jakarta (Batavia).

Bey berharap reaktivasi dua jalur kereta api tersebut dapat terealisasi, sehingga Jabar memiliki jalur transportasi dan perekonomian terbaik di Indonesia.

"Kami ingin Jabar lebih baik lagi dalam segala hal, termasuk transportasi," tutur Bey.

Baca juga: Pemda di Priangan Timur Jabar usulkan KA eksekutif ke Jakarta
Baca juga: Pemprov Jabar cepat memanfaatkan peluang operasional komersial KCJB

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Infinity dimulai dengan horor

koi365 link
Dua personel Polri jadi lulusan terbaik Kelas Zemi ke-34
Direktur Program Sarjana (Dirprog) STIK Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Nurul Azizah menyerahkan plakat kepada Irjen Izawa Kazuo dalam acara penutupan Kelas Zemi ke-34 di STIK Polri, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Humas STIK Polri.
Jakarta (ANTARA) - Dua dari 20 personel Polri mahasiswa STIK angkatan 81/WWS menjadi lulusan terbaik Kelas Zemi ke-34 yang dilaksanakan atas kerja sama Polri dan Kepolisian Jepang.

Direktur Program Sarjana (Dirprog) Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Polri Brigjen Pol. Nurul Azizah di Jakarta, Sabtu, mengatakan kedua mahasiswa lulus terbaik Kelas Zemi, yakni Ilham Yuliani (Polwan) dan Ade Hertiawan.

“Mereka menjadi lulusan terbaik karena keaktifan dan kemampuan problem solving dalam membangun strategi pemolisian masyarakat (polmas),” kata Nurul.

Jenderal polisi bintang satu itu menjelaskan, Kelas Zemi ke-34 dilaksanakan selama 10 kali pertemuan, para mahasiswa yang merupakan personel Polri aktif itu mendalami topik tertentu yang lebih mendalam terkait pemolisian masyarakat seperti yang ada di Jepang.

Filosofi pemolisian masyarakat merupakan pilar utama pemolisian modern yang membangun paradigma pemolisian proaktif dalam menangani masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat.

“Kemitraan kepolisian dengan masyarakat menjadi modal dalam membangun keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Nurul.

Kepolisian Jepang yang telah lama menginisiasi pemolisian masyarakat di Indonesia sejak tahun 2005, lanjut dia, mendorong paradigma pemolisian dengan menghadirkan konsep Polmas yang diaktualisasikan secara lebih luas oleh Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak sampai pada tingkat desa.

“Kelas Zemi memliki peran strategis dalam membangun pemolisian masyarakat,” ujarnya.

Mantan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri itu menambahkan, para lulusan diharapkan setelah mengikuti Kelas Zemi mampu memecahkan permasalahan ketika nanti tugas di lapangan, mengetahui sistem perbandingan sistem kepolisian Indonesia-Jepang dan bisa mengambil mana yang cocok untuk Indonesia dan bisa diterapkan.

Dosen Polmas STIK Polri Dr Yundini menambahkan, Kelas Zemi tahun ini dari segi jumlah mahasiswa 20 orang di tahun sebelumnya hanya 10 orang.

“Mahasiswa sangat luar biasa dalam mengikuti pelatihan. Kondisi ini akan menjadi kenangan bagi pak Izawa yang akan kembali ke Jepang dan diganti oleh pejabat lain,” katanya.

Sementara itu, Irjen Izawa Kazuo, selaku Program Manager Support Program for Reform of Indonesia National Police menyampaikan Kelas ZEMI terlaksana dengan adanya kerja sama antara Polri dan Kepolisian Jepang.

“DIharapkan kerja sama ini akan tetap berlanjut pada masa yang akan datang. Mahasiswa sangat bersemangat dalam mengikuti pelatihan yang sangat singkat tapi bisa diselesaikan dengan baik,” kata Kazuo.

Piagam penghargaan lulus terbaik Kelas Zemi ke-34 diberikan kepada dua mahasiswa angkatan 81/WWS pada acara penutupan di STIK Polri, Jakarta, Jumat (1/3).

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024

Pencuri besar

rtp titi4d
Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon besar, ada AC dengan harga Rp2 jutaan masih dapat bonus.
Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon besar, ada AC dengan harga Rp2 jutaan masih dapat bonus. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari, pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2) dengan diskon gede-gedean buat sejumlah produk terpilih, salah satunya AC.

Produk AC yang didiskon hadir dengan berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Anjing kimia di dunia lain

prediksi togel 3d
Presiden: Kasus perundungan jangan ditutupi demi nama baik sekolah
Tangkap layar - Presiden RI Joko Widodo membuka Kongres XXIIII PGRI Tahun 2024 seperti disaksikan dalam akun YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu. (2/3/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati.
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menegaskan bahwa kasus perundungan  yang terjadi di sekolah jangan ditutup-tutupi demi nama baik sekolah, melainkan diselesaikan.

"Biasanya kasus 'bullying' (perundungan) ini ditutup-tutupi untuk melindungi nama baik sekolah. Saya kira yang baik adalah menyelesaikan dan memperbaiki," kata dia dalam sambutan saat membuka Kongres XXIIII PGRI Tahun 2024 seperti disaksikan dalam akun YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu.

Ia menyatakan khawatir atas kasus perundungan, kekerasan, dan pelecehan yang menimpa siswa di sekolah, bahkan ada yang memakan korban jiwa.

Menurut Kepala Negara, kasus perundungan tidak boleh terjadi lagi dan dibiarkan berlarut. Sekolah harus menjadi tempat yang aman bagi siswa untuk belajar, bertanya, berkreasi, bermain, dan bersosialisasi.

"Jangan sampai ada siswa yang takut, ketakutan di sekolah. Jangan sampai ada siswa yang tertekan di sekolah, dan tidak betah di sekolah," kata Jokowi.

Baca juga: Psikolog tekankan pentingnya komunikasi orang tua-anak cegah bullying

Presiden menaruh harapan besar kepada para guru untuk menjadi ujung tombak dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi siswa.

Ia meminta para guru mengutamakan tindakan pencegahan agar kasus perundungan tidak terjadi.

"Utamakan pencegahan, utamakan hak-hak anak-anak kita, utamanya kepada korban jangan sampai kasus 'bullying' ditutup-tutupi, tapi diselesaikan," kata dia.

Presiden Jokowi juga berpesan kepada para guru bahwa pendidikan dan pembangunan kemampuan serta karakter SDM sebagai penting untuk mencetak bonus demografi yang berkualitas demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Pada akhir sambutan, ia mengapresiasi kolaborasi pemerintah dan PGRI untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme guru, serta menghasilkan generasi muda yang unggul dengan karakter kebangsaan yang kuat.

Baca juga: KPAI sebut hak anak harus dilindungi dalam semua kasus anak
Baca juga: Cegah perundungan orang tua diminta awasi dan perhatikan perilaku anak
Baca juga: Kowani: Cegah perundungan kekerasan sekecil apapun jangan diabaikan

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

Dewa paling kuat dalam sejarah Infinity

mafia slot88
Perbasi genapkan 100 pebasket muda untuk seleksi Indonesia Patriots
PP Perbasi akan menggenapkan pencarian pebasket muda berbakat menjadi 100 orang untuk diseleksi menjadi 15 pemain dalam program Indonesia Patriots yang akan dikirim ke Lithuania. ANTARA/HO-Perbasi
Untuk menggenapi 100, berharap kekurangannya akan kita cari saat pemain di beberapa daerah datang ke Surabaya untuk ikut scouting
Jakarta (ANTARA) - PP Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) akan menggenapkan menjaring 100 pebasket muda berbakat untuk diseleksi menjadi 15 pemain dan mengikuti program Indonesia Patriots yang akan menjalani pelatihan di Lithuania.

Saat ini, Perbasi sudah mendapatkan 84 nama pebasket muda potensial hasil dari pencarian bakat di 11 daerah seluruh Indonesia. Federasi bola basket Indonesia itu akan mengakhiri penjaringan bakat pebasket muda akhir pekan ini di Surabaya.

"Untuk menggenapi 100, berharap kekurangannya akan kita cari saat pemain di beberapa daerah datang ke Surabaya untuk ikut scouting pada 2 Maret 2024. Scouting dilakukan di GOR Unesa," kata Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Upaya mencari bakat basket muda bertinggi tubuh minimal 180 cm

Program pencarian bakat tahap akhir di Surabaya ini diperuntukkan khusus bagi pebasket muda yang belum pernah ikut di 11 daerah sebelumnya. Sejak 15 Februari 2024, PP Perbasi telah mengunjungi Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Palembang, Manado, Makassar, dan Tangerang sampai akhir Februari.

Dari keliling ke-11 daerah itu, PP Perbasi mendapatkan 84 nama pemain yang memiliki tinggi minimal 180 centimeter. Dalam daftar 86 orang itu, DKI Jakarta meloloskan pemain terbanyak dengan 17 nama.

Kemudian Jawa Barat dengan mengirim 15 nama. Lalu Jawa Timur dengan sembilan nama dan Jawa Tengah dengan delapan pemain. Bali diwakili oleh tujuh pemain, dan dari Banten juga Sulawesi Selatan masing-masing mengirim lima pemain, dan beberapa pemain dari perwakilan daerah lainnya.

"Kami menargetkan ada pemain muda usia 13-18 tahun dengan tinggi minimal 180 centimeter sebanyak 100 pemain dari scouting yang kita jalankan," kata Danny.

Dari 100 pemain hasil pencarian bakat tersebut nantinya akan diserahkan kepada pelatih asal Lithuania untuk diseleksi. Mereka akan seleksi untuk dapatkan 15 nama sejak 3 hingga 6 Maret 2024 di GOR CLS Dharmahusada.

Baca juga: Skuad muda timnas Basket dipersiapkan untuk SEA Games 2025

"Pemain yang terpilih akan mendapatkan kesempatan berlatih di Lithuania lebih kurang enam bulan. Karena pemain usia ini masih sekolah, PP Perbasijuga telah siapkan formula bagaimana mereka bisa tenang mengejar mimpi jadi pemain basket tapi sekolah tetap terjaga," jelasnya.

Danny menegaskan bahwa bagi 100 pemain yang mengikuti seleksi bersama Pelatih Lithuania akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi. Kemudian bagi pemain yang terpilih dalam daftar 15 nama ke Lithuania akan ditanggung biayanya sepenuhnya oleh PP Perbasi.

"Perbasi menanggung semua kebutuhan pemain selama berlatih di Lithuania. Ini sudah menjadi komitmen kami dalam mencetak pemain berkualitas ke depannya," kata Danny.

Namun Danny menegaskan bahwa seleksi Indonesia Patriots ini bukan untuk membentuk timnas basket dalam waktu dekat. Namun untuk mencari pemain potensial yang ke depan bisa diharapkan menjadi tumpuan Timnas Indonesia.

Baca juga: Ali "Jordan" Budimansyah dukung program Indonesia Patriots
Baca juga: 2023, tahunnya bola basket Indonesia

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024