petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

menghasilkan saldo dana gratis

gaming gacor 827Jutaan kata 931309Orang-orang telah membaca serialisasi

《menghasilkan saldo dana gratis》

LPEI Dorong Ekspor Batik Aroma Terapi Asal Madura ke Mancanegara******

LPEI mendorong ekspor batik yang beraroma terapi asal Madura, Al Warits, ke luar negeri.
LPEI mendorong ekspor batik yang beraroma terapi asal Madura, Al Warits, ke luar negeri. Ilustrasi. (Arsip IAPC Maryland)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lembaga Pembiayaan EksporIndonesia (LPEI) mendorong ekspor batik aroma terapi asal Madura ke luar negeri.

Batik aroma terapi merupakan produk unik yang mengeluarkan aroma wangi rempah dan bunga dari kain. Batik jenis ini diproduksi Al Warits, yang merupakan mitra binaan LPEI sejak 2019.

Dalam rilis resmi, LPEI menyatakan terus memperkuat komitmen guna mewujudkan ekosistem ekspor yang berkelanjutan sehingga bisa memberi kontribusi signifikan bagi ekspor nasional.

Untuk mendorong ekosistem ekspor berkelanjutan yang dapat memberikan kontribusi signifikan, LPEI berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Beberapa di antaranya Kemenkeu Satu (Bea Cukai dan Direktorat Jenderal Pajak), dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) Provinsi Jawa Timur.

Mereka melakukan pendampingan ke 139 perajin perempuan binaan Al Warits dari 11 desa di Kabupaten Bangkalan, Pamekasan, dan Sumenep.

Pendiri Al Warits Warisatul Hasanah mengatakan LPEI dan Kemenkeu Satu memberi pelatihan dalam rangka penguatan kapasitas dan organisasi perusahaan.

"Kami juga diberikan pelatihan penyusunan laporan keuangan, manajemen perusahaan, prosedur dan perizinan ekspor serta penyuluhan perpajakan dalam rangka meningkatkan kapasitas bisnis Desa Devisa Batik aroma terapi," ujar Warisatul.

Kepala Divisi Jasa Konsultasi LPEI Ilham Mustafa menjelaskan program Desa Devisa dirancang untuk memberi pendampingan dengan tujuan membuka potensi ekspor komoditas unggulan daerah.

Program Pendampingan Desa Devisa Batik Aroma terapi ini, lanjut dia, berhasil mendorong ekspor produk batik aroma terapi ke negara Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, Korea, dan Jepang.

"LPEI terus berkomitmen mewujudkan ekosistem ekspor yang berkelanjutan hingga menciptakan kesejahteraan bagi para perajin batik," ujar Ilham.

Lihat Juga :
Lengser dari Presiden Oktober 2024, Berapa Uang Pensiun Jokowi?

Selain itu, berbagai pelatihan dan pendampingan LPEI untuk desain batik gentong Madura dan peningkatan kapasitas produksi dalam satu tahun terakhir membuahkan hasil.

LPEI meningkatkan kapasitas produksi perajin batik dari 400 kain menjadi 4.000 kain per hari. Pendapat juga melonjak dari Rp300.000 menjadi Rp1.250.000 per bulan.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), kinerja nilai ekspor batik mencapai US,45 juta pada 2023.

Batik asal Indonesia paling banyak diekspor ke negara-negara seperti Amerika Serikat sebanyak 74,75 persen, Jerman 3,61 persen, Singapura 3,23 persen, Malaysia 2,82 persen, dan Kanada 1,92 persen.

[Gambas:Video CNN]

 

(isa/pta)

Investigasi: Produk Nestle Pakai Gula Berlebih yang Membahayakan Anak******

Produk Nestle dituding memakai gula berlebih yang berbahaya bagi kesehatan anak, terutama yang dipasarkan di negara-negara berkembang.
Produk Nestle dituding memakai gula berlebih yang berbahaya bagi kesehatan anak, terutama yang dipasarkan di negara-negara berkembang. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Produk Nestledituding memakai gulaberlebih yang berbahaya bagi kesehatan anak, terutama yang dipasarkan di negara-negara miskin dan berkembang.

Tudingan itu disampaikan Public Eye selaku lembaga swadaya masyarakat (LSM) asal Swiss berdasarkan hasil investigasi yang mereka lakukan bersama dengan International Baby Food Action Network (IBFAN) terhadap sejumlah produk Nestle.

Hasil investigasi menunjukkan ada kadar gula tambahan atas produk Nestle yang dijual di negara miskin dan berkembang. Produk utama Nestle yang mereka sorot mengandung gula tambahan adalah; Cerelac dan Nido atau biasa disebut Dancow di Indonesia.

Rollins menegaskan perbedaan kadar gula di masing-masing negara yang menjajakan Nestle merupakan hal yang tidak pantas. Menurutnya, ini bermasalah dari segi kesehatan juga etika.

Parahnya, jumlah gula tambahan pada produk Nestle seringkali tak diungkapkan ke publik. LSM asal Swiss itu mengklaim tak ada informasi soal gula tambahan dalam keterangan nutrisi di kemasan produk tersebut.

Non-governmental organization (NGO) itu bersama IBFAN mencoba menguji kadar gula Cerelac di laboratorium Swiss. Anehnya, sejumlah laboratorium menolak karena takut muncul dampak negatif jika hasil pengujian diungkap ke khalayak.

Mereka pun bergeser ke laboratorium di Belgia dan menguji 115 produk yang dijual Nestle di pasar utamanya, meliputi Afrika, Asia, dan Amerika Latin. Hasilnya, 108 produk cerelac atau 94 persen terbukti mengandung tambahan gula.

Rata-rata gula tambahan itu mencapai 4 gram per produk. Bahkan, ada 7,3 gram gula tambahan per porsi pada produk yang dijual di Filipina untuk bayi enam bulan.

Ini merupakan volume tertinggi gula yang ditambahkan ke suatu produk. Persentase kandungan gula tertinggi kedua terjadi pada produk Nestle di Nigeria. Total kandungannya mencapai 6,8 gram. 

Sementara itu persentase tertinggi ketiga diduduki oleh produk Nestle yang dijual di Senegal dengan kandungan 5,9 gram. 

Sedangkan untuk produk susu bubuk yang ditujukan untuk balita berusia satu hingga tiga tahun, rata-rata kandungan gulanya mencapai 2 gram per porsi.

Kandungan gula tertinggi tercatat untuk produk susu yang dijual di Panama. Tercatat kandungan gulanya mencapai 5,3 gram.

Sedangkan kandungan gula tertinggi kedua dan ketiga ditempati Nikaragua dan Meksiko dengan jumlah 4,7 gram gula per porsi dan 1,8 gram.

"Gula tidak boleh ditambahkan ke makanan yang diberikan kepada bayi dan anak kecil karena tidak diperlukan serta sangat membuat ketagihan," komentar Ahli Epidemiologi di Departemen Nutrisi Universitas Federal Paraiba Brasil Rodrigo Vianna.

"Anak-anak (yang) terbiasa dengan rasa manis mulai mencari makanan yang lebih manis. Ini memulai siklus negatif yang meningkatkan risiko gangguan gizi di masa dewasa, termasuk obesitas dan penyakit tidak menular kronis lainnya, seperti diabetes atau darah tinggi," wanti-wanti sang profesor.

[Gambas:Video CNN]

Khusus di Indonesia, mereka menyebut ada kadar gula tambahan lebih dari 0,7 gram per porsi. Ini ditemukan pada produk Dancow.

Pada 2022 lalu, WHO melarang penambahan gula dan pemanis pada produk makanan untuk bayi serta anak di bawah usia tiga tahun. Mereka mendesak industri terkait untuk proaktif dan mendukung kesehatan masyarakat dengan memformulasi ulang produk makanan bayi yang dijual.

CNNIndonesia.commengkonfirmasi hasil investigasi itu kepada Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia Sufintri Rahayu.

Wanita yang akrab disapa Fifin itu mengatakan dalam beroperasi Nestle selalu menerapkan prinsip gizi, kesehatan dan keafiatan yang sama di mana pun. Hal itu katanya sejalan dengan pedoman dan regulasi internasional.

Lihat Juga :
Blak-blakan Bos Indofarma soal Tunggak Gaji Karyawan per Maret 2024

"Hal ini termasuk kepatuhan terhadap persyaratan label dan ambang batas pada kandungan karbohidrat yang mencakup gula," katanya.

"Makanan bayi merupakan kategori yang diatur secara ketat, dan kami menyampaikan secara transparan mengenai produk-produk kami kepada konsumen dan selalu menyatakan total kandungan gula produk kami," katanya.

Ia mengatakan Nestle telah melakukan upaya signifikan untuk mengurangi gula di seluruh produk perusahaan. Dalam beberapa tahun, ia mengklaim bahwa Nestle berhasil mengurangi sebanyak 11 jumlah total gula tambahan pada produk bubur bayi kami di seluruh dunia," katanya. 

Lihat Juga :
Iran-Israel Memanas, Erick Thohir Minta Pertamina, PLN Borong Dolar
(skt/agt)

Tingkat Kunjungan ke Mal Naik 20 Persen Selama Lebaran******

APPBI mencatat kunjungan masyarakat ke mal meningkat 20 persen pada Lebaran 2024 dibanding periode yang sama tahun lalu.
APPBI mencatat kunjungan masyarakat ke mal meningkat 20 persen pada Lebaran 2024 dibanding periode yang sama tahun lalu. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonsus Widjaja mengungkapkan kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan atau malmeningkat 20 persen pada Lebaran2024 dibanding periode yang sama tahun lalu.

"Sesuai prediksi, tingkat kunjungan ke Pusat Perbelanjaan selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini meningkat 15 persen-20 persen dibandingkan tahun lalu," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (17/4).

Sementara itu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengungkapkan potensi perputaran ekonomi di sektor pariwisata mencapai Rp369,8 triliun selama Lebaran.

"Dari tren wisata libur ini adapun angka prediksi atau potensi perputaran ekonomi kira-kira mencapai Rp369,8 triliun," ucap Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf Nia Niscaya dalam konferensi pers Mingguan secara daring, Selasa (16/4).

Ia menyebut proyeksi potensi perputaran ekonomi selama libur Lebaran itu berdasarkan data pergerakan masyarakat dari Kementerian Perhubungan dan hasil survei Kemenparekraf.

Nia mengatakan perputaran ekonomi selama libur Lebaran didukung oleh peningkatan pergerakan masyarakat hingga tambahan cuti.

"Hal ini juga didukung pergerakan masyarakat, cuti lebih panjang, dan adanya izin ASN (aparatur sipil negara) boleh cuti lanjutan," katanya.

Ia menuturkan rata-rata pengeluaran masyarakat saat berwisata selama libur Lebaran per orang mencapai Rp2,3 juta. Sementara, berdasarkan durasi perjalanan, wisatawan dengan durasi perjalanan satu hari mampu mengeluarkan dana sebesar Rp904.500.

Selanjutnya, untuk wisatawan dengan durasi wisata 2-4 hari diperkirakan menghabiskan uang sebanyak Rp3,5 juta. Lalu, wisatawan yang bepergian selama sepekan bisa mencapai sebesar Rp6,4 juta.

Sedangkan, untuk wisatawan yang berwisata lebih dari sepekan bisa mengeluarkan dana sebesar Rp7,6 juta.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)




bab terbaru:mesinkoin

Perbarui waktu:2024-06-24

Daftar bab terbaru
situs tergacor hari ini
mitos88
koinslot888
situs slot untung
topstar999 slot
joni slot link alternatif
cici4d slot
rtp dragon222
agen slot 77
Daftar isi semua bab
Bab 1 main slot 77
Bab 2 credinex legal atau ilegal
Bab 3 cashslot
Bab 4 asiaklup
Bab 5 bacot138
Bab 6 web pinjol
Bab 7 gacor57
Bab 8 slot bonus new member 100 di awal to 10x
Bab 9 link slot gacor malam ini
Bab 10 situs slot gacor terpercaya 2023
Bab 11 cara membayar kredivo
Bab 12 bandar369
Bab 13 raja paito
Bab 14 terwin44
Bab 15 bigwin333
Bab 16 tafsir mimpi togel mancing ikan 4d
Bab 17 cara kredit jd id
Bab 18 link luxury138 terbaru
Bab 19 cara jitu modal sedekah
Bab 20 rtpsky77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4869bab
takutBacaan TerkaitMore+

Detektif Conan: Pemilik Kedai Kopi

angka jitu paito hk
Nestle mengklaim berhasil mengurangi 11 persen gula tambahan pada produk bubur bayi di seluruh dunia.
Nestle mengklaim berhasil mengurangi 11 persen gula tambahan pada produk bubur bayi di seluruh dunia. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Nestle mengklaim berhasil mengurangi 11 persengulatambahan pada produk bubur bayi di seluruh dunia.

Hal ini diutarakan merespons tudingan bahwa produk Nestle memakai gula berlebih yang berbahaya bagi kesehatan anak, terutama yang dipasarkan di negara-negara miskin dan berkembang.

Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia Sufintri Rahayu mengatakan pihaknya telah melakukan upaya signifikan untuk mengurangi gula di seluruh portofolio.

Menurutnya, komitmen ini sejalan dengan tujuan Nestlé, yaitu menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan generasi mendatang.

"Kami ingin menekankan bahwa kami menerapkan prinsip gizi, kesehatan dan keafiatan yang sama di mana pun, yang sejalan dengan pedoman dan regulasi internasional," kata Fifin.

Ia menyebut hal itu termasuk kepatuhan terhadap persyaratan label dan ambang batas pada kandungan karbohidrat yang mencakup gula. Apalagi, makanan bayi merupakan kategori yang diatur secara ketat.

"Kami menyampaikan secara transparan mengenai produk-produk kami kepada konsumen dan selalu menyatakan total kandungan gula produk kami," imbuhnya.

Lihat Juga :
ANALISISMungkinkah Apple Mau Investasi Bangun Pabrik di Indonesia?

Produk Nestle dinyatakan memakai gula berlebih yang membahayakan kesehatan anak. Produk dengan gula berlebih ini, utamanya di pasarkan di negara berkembang dan miskin.

Hal itu disampaikan Public Eye selaku lembaga swadaya masyarakat (LSM) asal Swiss berdasarkan hasil investigasi yang mereka lakukan bersama dengan International Baby Food Action Network (IBFAN) terhadap sejumlah produk Nestle.

Hasil investigasi menunjukkan ada kadar gula tambahan atas produk Nestle yang dijual di negara miskin dan berkembang. Produk utama Nestle yang mereka sorot mengandung gula tambahan adalah Cerelac dan Nido atau biasa disebut Dancow di Indonesia.

Kadar gula tersebut berbeda dengan apa yang dijual di Swiss, tempat asal perusahaan tersebut. Temuan itu menyebut tidak ada gula tambahan dalam produk yang dijajakan di Swiss serta beberapa negara Eropa lain seperti Jerman, Inggris dan Prancis.

"Ada standar ganda (kadar gula) di sini yang tidak dapat dibenarkan," kata Ilmuwan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Nigel Rollins terkait hasil investigasi, dikutip dari laporan Public Eye dan IBFAN yang dirilis Rabu (17/4).

Lanjut ke halaman berikutnya...

Nestle Dilaporkan Tak Transparan soal Kandungan Gula Tambahan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Seni Bela Diri Paling Suci di Dunia Kuno

link slot paling gacor 2023
IHSG ditutup di level 7.166 pada Kamis (18/4) sore. Indeks saham menguat 35,97 poin atau 0,5 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.166 pada Kamis (18/4) sore. Indeks saham menguat 35,97 poin atau 0,5 persen dari perdagangan sebelumnya. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.166 pada Kamis (18/4) sore. Indeks saham menguat 35,97 poin atau 0,5 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13,79 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,64 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 240 saham menguat, 335 terkoreksi, dan 208 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia kompak bergerak di zona hijau. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,31 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong 0,75 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan minus 1,96 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak bergerak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,46 persen, indeks DAX di Jerman 0,08 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis 0,49 persen.

Sedangkan, bursa saham AS kompak ambruk. Indeks S&P 500 melemah 0,58 persen, indeks NYSE Composite minus 0,06 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,15 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Petugas deportasi dari semua bidang

slot 00
Aneka sepeda listrik Pacific dan Exotic di Transmart didiskon besar-besaran jadi mulai Rp3 jutaan khusus gelaran Full Day Sale pada Minggu (21/4).
Aneka sepeda listrik Pacific dan Exotic di Transmart didiskon besar-besaran jadi mulai Rp3 jutaan khusus gelaran Full Day Sale pada Minggu (21/4). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memberikan diskon gede-gedean untuk sepeda listrik khusus gelaran Full Day Sale pada Minggu (21/4). Diskon yang diberikan pun nggak tanggung-tanggung, sampai jutaan rupiah.

Aneka e-bike Pacific dan Exotic didiskon hingga 25% + 20% dari harga normal Rp6.450.000 menjadi Rp3.680.000 per unit khusus di gerai Transmart Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Belanja Kebutuhan Harian Hemat hingga 20% di Transmart Full Day Sale

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai terdekat. Diskon besar-besaran ini cuma berlaku satu hari pada Minggu (21/4), dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Penyihir terhebat di dunia sihir

slot online terpercaya 2022
Warga menyerbu Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, saat Full Day Sale, Minggu (21/4). Berbagai elektronik didiskon hingga 50 persen.
Warga menyerbu Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, saat Full Day Sale, Minggu (21/4). Berbagai elektronik didiskon hingga 50 persen. (Foto: CNN Indonesia/Dela Naufalia
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga Jakarta ramai-ramai berbelanja diTransmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, saat Full Day Sale, Minggu (21/4). Berbagai elektronik didiskon hingga 50 persen.

Kali ini, Transmart memberikan potongan harga alias diskon hingga 50 persen. Ada juga ekstra diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime dari Allo Bank maupun kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Pantuan CNNIndonesia.compada pukul 14.00 WIB, tampak sejumlah pengunjung sudah mengantri di kasir. Beberapa dari mereka tampak memborong berbagai macam kebutuhan sehari-hari, seperti buah-buahan hingga produk elektronik seperti smart TV dan air fryer.

Made (52) mengaku sengaja berkunjung ke Transmart bersama keluarganya untuk berbelanja kebutuhan bulanan. Perempuan asal Cidodol, Jakarta Selatan itu tampak memilah bahan-bahan pokok makanan.

"Kalau belanja bulanan ya pasti ke Transmart. Enggak ada lagi yang lebih murah soalnya," ujar Made.

Dirinya mengaku puas berbelanja buah di Transmart. Tak hanya ada diskon murah, tapi kualitas produknya pun tak pernah diragukan.

"Ini saya paling banyak beli buah. Saya dapat anggur dari harga Rp51 ribu, dapat potongan Rp10 ribu jadi hanya Rp41 ribuan. Pastinya semua puas lah belanja di sini," lanjutnya.

Jito, salah satu staf Transmart Kokas, mengatakan penjualan buah memang selalu melonjak dalam periode Full Day Sale. Tak hanya buah, penjualan produk elektronik juga ikut melesat setiap periode tersebut.

Di hari kedua Full Day Sale pekan ini, ia melaporkan penjualan smart TV mencapai 19 unit. Kemudian penjualan kulkas dua pintu pada hari ini sudah mencapai 15 unit.

"Samsung, hari ini yang 50 inch dari harga Rp5,9 juta menjadi Rp4.799.200. Itu yang lagi diborong banget hari ini. Transaksi hari ini ada 19 piece. Yang kedua ada kulkas dua pintu dari harga Rp3,9 juta, diskon menjadi Rp2.479.200. Diborong tuh 15 unit," tutur Jito.

Ia mengatakan warga yang memborong produk elektronik biasanya merupakan pelanggan jarak jauh. Namun ada juga pelanggan dari sekitar Kota Kasablanka yang berjarak di radius 5 kilometer.

Lihat Juga :
Luhut Minta China Serius Bantu RI Garap Kereta Cepat Jakarta-Surabaya

"Diborong customer jauh-jauh sih. Campuran yang borong. Banyakan yang sekitar sini, radius 5 km sama yang jauh-jauh. Paling (mereka) dengar ada Full Day Sale ini dari sosial media. Kita nge-blast WhatsApp juga soalnya," imbuhnya lebih lanjut.

Di pesta diskon ini, pelanggan bisa memilih berbagai produk elektronik yang diskon mulai AC, kulkas, hingga LED TV.

Produk elektronik yang didiskon ini hadir dengan berbagai merek ternama, seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp dan Samsung.

AC Split ½ PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.399.800 dan sudah gratis pipa dan instalasi standar.

Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

Kemudian LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.319.200 dari harga normal mulai Rp6.049.000 per unit. Diskonnya mencapai Rp1.729.800. Kemudian LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal mulai Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di ponsel melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Promo ini hanya berlangsung hari ini dari jam toko buka sampai tutuk pukul 22.00 waktu setempat.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Keseharian saya

situs gacor mudah menang
Deretan produk elektronik seperti AC, kulkas, dan LED TV diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale esok hari, Minggu (21/4).
Ilustrasi. Ilustrasi. Deretan produk elektronik seperti AC, kulkas, dan LED TV diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale esok hari, Minggu (21/4) (CNN Indonesia/ Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Deretan produk elektronik diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale esok hari, Minggu (21/4) di seluruh gerai se-Indonesia.

Di pesta diskon ini, pelanggan setia Transmart bisa pilih berbagai produk elektronik yang diskon mulai AC, kulkas, hingga LED TV.

Lihat Juga :
Habis THR-an Jajan di Transmart Full Day Sale, Ada Banyak Diskon

Produk elektronik yang didiskon ini hadir dengan berbagai merek ternama, seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, dan Samsung.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Promo ini hanya berlangsung satu hari dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat. Saatnya bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh)

[Gambas:Video CNN]

Naruto: Bangkitnya Ninja Kabut

erek erek pangkas
Sepeda listrik Pacific dan Exotic di Transmart didiskon besar-besaran sampai jutaan rupiah khusus gelaran Full Day Sale pada Minggu (21/4).
Sepeda listrik Pacific dan Exotic di Transmart didiskon besar-besaran sampai jutaan rupiah khusus gelaran Full Day Sale pada Minggu (21/4). (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean untuk sepeda listrik khusus hari ini (21/4). Aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic didiskon jutaan rupiah.

E-bike Pacific dan Exotic didiskon hingga 25% + 20% dari harga normal Rp6.450.000 menjadi Rp3.680.000 per unit khusus di gerai Transmart Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Serbu Diskon di Transmart Full Day Sale Hari Ini sampai Pukul 22.00

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Diskon besar-besaran ini berlaku mulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef)

[Gambas:Video CNN]