petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot 100 new member

merdekaslot 26Jutaan kata 794459Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot 100 new member》

Rupert Murdoch, Konglomerat Media Berharta Rp278 T******

Rupert Murdoch adalah salah satu orang terkaya di dunia yang memiliki ratusan media populer dengan harta mencapai US,3 miliar (Rp278 triliun).
Rupert Murdoch adalah salah satu orang terkaya di AS yang memiliki ratusan media populer dengan harta mencapai US,3 miliar (Rp278 triliun). (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rupert Murdoch adalah sosok berpengaruh di industri media abad ini. Melalui News Corp, salah satu orang terkayadi dunia ini mengendalikan ratusan media populer di berbagai negara, mulai dari cetak hingga elektronik.

Di Amerika, ia punya Fox News, The Wall Street Journaldan The New York Post. Di Inggris, ia menggawangi The SundanThe Times. Lalu, di Australia, ia memiliki Herald Sundan The Daily Telegraph. Ia juga tercatat sebagai pemilik perusahaan penerbit buku besar Harper Collins.

Kelihaiannya dalam membangun kerajaan media membuat Forbes menempatkan Murdoch di peringkat ke-76 pada daftar konglomerat global tahun lalu. Per Jumat (17/2), Murdoch tercatat memiliki kekayaan US,3 miliar atau sekitar Rp278 triliun (asumsi kurs Rp15.200 per dolar AS).

Ia adalah anak kedua dari Sir Keith Murdoch, seorang koresponden surat kabar dan penerbit yang sukses di Australia. Semasa hidup, sang ayah merupakan direktur eksekutif Herald and Weekly Times Group, perusahaan media populer di Negeri Kanguru.

Murdoch menempuh pendidikan dasar di sekolah asrama bergengsi Geelong Grammar School, Australia. Di sana, ia aktif sebagai editor jurnal sekolah. Setelah itu, ia menempuh pendidikan tinggi di jurusan filsafat, politik dan ekonomi Worcester College, Oxford, Inggris.

Selepas lulus, Murdoch sempat bekerja sebagai editor di surat kabar London Daily Expresstempat di mana ia berkenalan dengan jurnalisme 'sensasional' yang akan mempengaruhi cara berbisnisnya di masa depan.

Lihat Juga :
TAIPANLiu Qiangdong, 'Anak Ubi Jalar' Berharta Rp190 T dari China

Saat berusia 21 tahun, sang ayah wafat karena kanker. Hal itu membuatnya harus kembali ke Australia dan melanjutkan bisnis keluarga pada 1954.

Ia mendapatkan warisan perusahaan surat kabar News Limited, yang menaungiThe Sunday MaildanThe News, dari sang ayah. Berkat tangan dinginnya,The Newssukses di Adelaide.

Maklum, ia mengubah The News menjadi surat kabar yang mewartakan skandal dan seks yang menjual. Ia bahkan turun tangan dalam menentukan headline.

Setelah itu, ia mulai aktif melakukan akuisisi dan ekspansi ke sejumlah media bermasalah di berbagai kota di Australia. Mulai dari Sunday Timesdi Perth hinggaThe Daily Mirrordi Sydney.

Lihat Juga :
TAIPANJack Ma, Mantan Tour Guide yang Jadi Konglomerat Berharta Rp344 T

Pada 1969, ia mulai mengakuisisi media asing. Kala itu, ia membeli surat kabar The News of The Worldyang terbit di London, Inggris. Selang setahun, ia membeli surat kabar populer The Sun.

Ia membangkitkan surat kabar yang sekarat dengan formula yang sama yakni dengan headline bombastisyang menekankan isu kriminal, seks, skandal, dan humaniora.

Pada 1973, Murdoch masuk ke industri media Negeri Paman Sam dengan membeli dua surat kabar harian Texas, salah satunya The San Antonio News. Ia mengubah surat kabar sore itu menjadi koran populer dengan resep berita seks dan skandalnya.

Pada 1974, Murdoch memutuskan untuk pindah ke AS. Pada tahun yang sama, ia membeli tabloid mingguan berskala nasional The Star.Selang dua tahun, ia membeli tabloid soreThe New York Post.

Lihat Juga :
TAIPANWong Bersaudara, Pendiri Charles & Keith Kaya Raya Berkat Sepatu

Selanjutnya, ia membeli berbagai media lokal di sejumlah negara bagian AS, termasukThe Boston Heralddan The Chicago Sun-Times.

Pada 1985, ia memutuskan untuk melepas status warga negara Australia dan berganti menjadi warga tetap New York, AS.

Periode 1980-2000, adalah masa keemasan Murdoch. Selama periode itu ia mengembangkan sayap dengan mengakuisisi radio, stasiun tv, rumah produksi film, perusahaan rekaman, dan penerbit buku.

Pada 1985, ia mengakuisisi Twentieth Century-Fox Film Corporation (20th Century Fox) dan mengembangkannya menjadi Fox Inc yang memproduksi sejumlah film box office dan menaungi saluran berita berpengaruh Fox News.

Bersambung ke laman berikutnya...

Skandal Peretasan Telepon

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

JD.ID Setop Terima Pesanan Mulai Rabu Besok******

Layanan belanja online (e-commerce) JD.ID akan berhenti menerima pesanan mulai Rabu (15/2) besok.
Layanan belanja online (e-commerce) JD.ID akan berhenti menerima pesanan mulai Rabu (15/2) besok. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Layanan belanja online (e-commerce) JD.ID akan berhenti menerima pesanan mulai Rabu (15/2) besok. Hal itu seiring dengan rencana penutupan semua layanan mulai 31 Maret 2023.

"Untuk transaksi yang selesai sebelum tanggal penghentian layanan, perusahaan akan memenuhi pesanan seperti biasa, layanan purna jual dan dukungan akan tetap bersedia," tulis manajemen dalam laman resminya, Selasa (14/2).

Perusahaan juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan, penjual, mitra dan karyawan atas dukungan yang telah diberikan dalam perjalanan JD.ID selama ini.

Mengutip situs resmi JD.ID, berikut daftar program diskon yang ditawarkan sebelum tutup permanen pada 31 Maret 2023:

- Diskon 99 persen produk elektronik tertentu
- Diskon sampai dengan 98 produk fashion, seperti aksesoris, tas, hingga outfit
- Promo sampai dengan 80 persen untuk jam tangan dan aksesoris
- Diskon peralatan gaming hingga 90 persen
- Diskon hingga 89 persen kebutuhan olahraga ditambah ekstra kupon Rp150 ribu
- Diskon sampai dengan Rp500 ribu untuk pembelian gadget via Akulaku Paylater
- Diskon sampai dengan 92 persen untuk kebutuhan rumah tangga
- Clearance Sale harga di bawah Rp50 ribu untuk kebutuhan rumah tangga tertentu

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta)

Yusuf Mansur Curhat Ban Mobil Robek Karena Jalan Berlubang Tol Japek******

Yusuf Mansur mengeluh ban mobilnya pecah karena kondisi jalan berlubang di Tol Japek dan meminta pengelola memperbaiki agar tak banyak korban.
Yusuf Mansur mengeluh ban mobilnya pecah karena kondisi jalan berlubang di Tol Japek dan meminta pengelola memperbaiki agar tak banyak korban. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

UstadzYusuf Mansur mengeluhkan ban mobilnya pecah karena kondisijalan tol yang berlubang. Ia mengatakan kerusakan tersebut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek) KM 65 arah Bandung.

"Di tol, lubangnya dahsyat. Ban mobil sampai robek. Dan di sepanjang jalan, terlihat mobil-mobil mengalami (hal) serupa," ungkapnya melalui akun Instagram pribadi @yusufmansurnew, Minggu (26/2).

Meski begitu, Yusuf bersyukur kondisi dirinya masih baik-baik saja. Ia pun berharap pihak pengelola bisa segera memperbaiki lubang-lubang di jalan tol tersebut karena jumlahnya tidak hanya di satu titik saja.

Menurutnya, permasalahan jalan tol ini adalah pekerjaan rumah bagi beberapa pihak, mulai dari pengelola sampai dengan kementerian terkait. Ia pun mengirimkan doa kepada pihak-pihak tersebut agar bisa memperbaiki dengan lancar.

Yusuf menambahkan masalah tol itu perlu perhatian khusus. Sebab, urusannya adalah nyawa.

"Insyaaallahpostingan ini segera direspons Kementrian dan pihak-pihak terkait. Dan bisa menyeluruh ke seluruh tol. Amin. Nyawa sebab urusannya. Yakin. Kalo nggak siap, asli nyawa," katanya.

[Gambas:Instagram]

Kejadian serupa tak hanya dialami Yusuf Mansur. Sejumlah pengguna jalan Tol Japek juga mengeluhkan kondisi jalan berlubang yang merusak ban kendaraan.

"Ban depan mobil saya, dua-duanya benjol, kena lubang di jalan Tol Jakarta-Cikampek," kata Ali, seorang pengendara yang melintasi Tol Japek di Karawang, seperti dikutip Antara.

Pada Sabtu (25/2) malam lalu, Ali melintasi Tol Japek dengan masuk dari Gerbang Tol Cikampek Utama, lalu keluar Gerbang Tol Karawang Timur.

Di sepanjang jalan tol itu memang ada sejumlah titik jalan yang berlubang, tapi tidak terlalu parah. Namun, saat melintas beberapa kilometer menuju tikungan ke arah Gerbang Tol Karawang Timur, mobilnya terjebak lubang besar.

Keesokan harinya, Ali baru menyadari kalau ban depan mobilnya sebelah kiri dan kanan 'benjol'.

Menanggapi kejadian itu, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menjelaskan ada sejumlah langkah penanganan klaim kendaraan akibat jalan rusak atau jalan berlubang di Jalan Tol Jasa Marga Group. termasuk mengambil klaim.

Berikut cara klaim kendaraan rusak ke Jasa Marga:
1. Jika pengguna jalan mengalami gangguan perjalanan di jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga Group, pengguna jalan dapat melaporkan terlebih dahulu peristiwa yang dialami di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada Call Center Jasa Marga di nomor 14080.

2. Petugas Call Center akan mengirim petugas Mobile Customer Service (MCS) langsung menuju ke lokasi kejadian yang akan membantu pengguna jalan agar dapat melanjutkan perjalanan.

3. Jika pengguna jalan mengalami kerugian dan akan mengajukan klaim, maka petugas akan menjelaskan mekanisme penyelesaiannya, termasuk membuatkan Berita Acara Kerusakan atau Kerugian Pengguna Jalan. Proses pengajuan klaim ini disampaikan kepada Jasa Marga selambat-lambatnya 3x24 jam setelah kejadian dengan melengkapi bukti-bukti sebagai kelengkapan administrasi.

4. Jasa Marga akan memproses klaim pengguna jalan dan jika memenuhi kriteria-kriteria yang dipersyaratkan, akan dilakukan proses ganti rugi sesuai ketentuan yang berlaku.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)




bab terbaru:situs gacor terpercaya 2022

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
demo slot midas
nama pinjaman online
cara daftar kredivo untuk mahasiswa
lazada pakai akulaku
kredit hp mudah
aqua365 rtp
sbobet lapak pusat
game slot 808
togel online
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi99
Bab 2 game slot resmi
Bab 3 stars77 slot rtp
Bab 4 erek erek duku
Bab 5 bolatangkas
Bab 6 masbet888
Bab 7 slot terbaik gacor
Bab 8 slot gacor sore ini
Bab 9 oxplay bonus new member
Bab 10 jasa pinjam kartu kredit
Bab 11 situs slot mantap
Bab 12 bravotogel login
Bab 13 maxbet108
Bab 14 slot daftar
Bab 15 situs slot sering kasih maxwin
Bab 16 interslot188
Bab 17 putar4d
Bab 18 gemparqq
Bab 19 pinjol yang sudah ojk
Bab 20 hoki268 terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5462bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Catatan Berburu Hantu Maoshan

kantinslot
Pesohor Raffi Ahmad berencana melebarkan sayap bisnisnya ke sektor transportasi dengan mengakuisisi salah satu perusahaan taksi konvensional di Indonesia.
Pesohor Raffi Ahmad berencana melebarkan sayap bisnisnya ke sektor transportasi dengan mengakuisisi salah satu perusahaan taksi konvensional di Indonesia. ( Detikcom/Ismail).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesohor Raffi Ahmad berencana melebarkan sayap bisnisnya ke sektor transportasidengan mengakuisisi sahamsalah satu perusahaan taksi konvensional di Indonesia.

Mengutip detik.com, aksi itu dilakukannya karena ia melihat sektor transportasi darat saat ini sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia. Terutama, setelah sektor pariwisata bangkit dari tekanan pandemi corona.

"Iya memang rencananya akan terjun ke bidang transportasi darat dengan mengakuisisi saham perusahaan taksi konvensional, rencananya ya," ujar Raffi Ahmad, Rabu (15/2).

Raffi Ahmad belakangan ini getol melebarkan saya bisnis. Sebelum melirik saham perusahaan taksi konvesional, ia melalui RANS Entertainment, membuka 4 unit usaha baru di bidang food and beverage (F&B)alias bisnis kuliner.

Dalam menjalankan bisnis itu, ia menggandeng sejumlah mitra yang lebih dulu terjun di duniaF&B.

Ia mengatakan jalan kolaborasi dipilih lantaran untuk mempercepat penetrasi bisnisnya. Mitra RANS yang pertama adalah CEO sekaligus FounderKaraage Kei, Haraguchi Kei. Restorannya menjual karage otentik asli Jepang. Gerai pertama mereka di Indonesia dibuka dibuka di Gandaria City Jakarta pada pekan lalu.

RANS juga menggandeng Ichi Group. CEO RANS Entertainment Nagita Slavina menyebut jejak rekam Ichi Grup di dunia F&Bterlihat dari berkembangnya Ikkudo Ichi ramen dan Warung Leko. Karena itu, RANS tengah mempersiapkan kolaborasi dalam bentuk baru yang masih dirahasiakan.

Mitra berikutnya bersama The Hive Kitchen membentuk Kebab Queen, yang menyajikan kebab dari bahan lebih sehat. Saat ini, gerai The Hive Kitchen baru ada di Bali dan segera berekspansi ke kota-kota lain lewat kolaborasi ini.

[Gambas:Video CNN]

Terakhir yaitu kolaborasi dengan Gunawarman Group, bagian dari Sanga Jiwa. RANS dan Gunawarman Group akan mengembangkan Marawa Beach Club. Kini, Marawa Beach Club telah beroperasi di Padang. Ke depan, Marawa Beach Club akan dikembangkan di berbagai daerah di Indonesia.

"Kita cari tempat lifestyleyang berbeda. Bukan hanya untuk makan, party, Gunawarman Group punya sesuatu yang berbeda," ujar Raffi.

Raffi berharap Marawa Beach Club bisa menjadi one stop destination, yang dapat memfasilitasi kegiatan keluarga, sesuai dengan visi misi RANS dalam bertumbuh membangun keluarga.

Beach club ini juga akan mengusung konsep budaya lokal sehingga dapat mendorong mengembangkan wisata lokal serta membantu memberdayakan tenaga kerja lokal.

Lihat Juga :
Jokowi Akhirnya Bersuara soal Biaya Kereta Cepat Bengkak Rp18 T
(agt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Song Ting Ci Yuan di tahun-tahun terakhirnya

link slot games
Keneterian PUPR meminta OJK mengawasi perbankan yang terlibat dalam kasus hunian mangkrak, termasuk di kasus Meikarta.
Keneterian PUPR meminta OJK mengawasi perbankan yang terlibat dalam kasus hunian mangkrak, termasuk di kasus Meikarta. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengawasi perbankan yang terlibat dalam kasus hunian mangkrak, termasuk di Meikarta.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto. Ia mengatakan OJK harus mengawasi Batas Maksimum Pemberian Kredit (BMPK) hingga rasio kecukupan modal bank alias capital adequacy ratio.

"Menurut kami seharusnya OJK turut mengawasi perbankan yang terlibat dalam kasus hunian mangkrak, khususnya dalam hal BMPK kepada pihak terkait dan rasio kecukupan modal bank dalam penyaluran kredit atau pinjaman, bagi bank yang terlibat dalam proyek perumahan tersebut," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (19/2).

"Namun, PUPR perlu dibantu oleh OJK untuk memastikan ketersediaan pembiayaan perumahan untuk penyelesaian pembangunan apartemen di Meikarta," ungkap Iwan.

Kesiapan PUPR tersebut adalah langkah keenam yang akan dan sudah dilakukan Kementerian PUPR dalam menghadapi kasus apartemen mangkrak seperti Meikarta. Iwan menjelaskan ada lima langkah lain yang dilakukan PUPR.

Pertama, pihaknya mengaku sudah mendorong pemerintah daerah (pemda) melakukan sosialisasi, bimbingan teknis, dan bantuan teknis.

Lihat Juga :
Lippo Cikarang 'Lepas Tangan' soal Meikarta, Serahkan Semua ke PT MSU

Kedua, Iwan menyebut pihaknya mendorong pembentukan kelompok-kelompok kerja dan Forum Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) di berbagai daerah. Harapannya kebijakan, pengawasan, serta pembangunan bisa termonitor.

"Bagi masyarakat yang dirugikan, kami menyarankan untuk mengadukan ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) yang terdapat di berbagai provinsi dan kabupaten/kota atau melaporkannya ke aparat penegak hukum, yakni Polda atau Kejaksaan Negeri," jelas Iwan soal langkah ketiga Kementerian PUPR.

Keempat, PUPR bakal menyiapkan tenaga ahli untuk memberikan masukan atau pandangan independen atas kasus yang dihadapi korban yang mengadu ke BPSK atau penegak hukum.

Kelima, PUPR menyebut terus melengkapi pelaksanaan UU atau PP dengan Peraturan Menteri PUPR dan berkoordinasi dengan kementerian lain, seperti Kementerian Dalam Negeri hingga Kementerian Perdagangan.

Iwan menegaskan hal tersebut ditempuh sebagai langkah penyempurnaan berbagai instrumen pengaturan. Dalam pelaksanaannya, ia mengklaim berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pemda, khususnya dinas PKP di provinsi dan kabupaten/kota.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali: Kembali ke Alam Abadi

situs paling gacor
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar. (Tangkapan layar instagram @jhonlbf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini terkait dengan tudingan melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.

Sosok yang mengklaim dirinya sebagai pengusaha sukses ini digugat oleh PT Adidharma Ekaprana melalui kuasa hukumnya, Arif Edison. Jhon dianggap melakukan penipuan melalui PT Lima Sekawan (Hive Five) dengan total kerugian mencapai Rp1,8 miliar.

Menanggapi, Jhon membantah tudingan tersebut dan menyebutkan itu sebagai fitnah yang tak berdasar.

Jhon juga mengungkapkan dirinya sakit hati dengan tuduhan tersebut. Apalagi ini menyangkut nama baik perusahaannya PT Lima Sekawan (Hive Five).

"Saya ini sakit hati dengan tuduhan yang diberikan kepada perusahaan saya. Ada 150 karyawan lebih di perusahaan saya, dan nggak mungkin ada money laundry atau penipuan semacam itu," jelasnya.

Ia pun menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus tersebut. Sebab, ia ingin membuktikan bahwa perusahaan tidak bersalah.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kronik Penulis Lucu

mimpi cicak togel
Pengguna baru Allo Bank yang ingin main di Trans Studio bisa mendapat cashback Rp50 ribu, loh. Simak caranya.
Pengguna baru Allo Bank yang ingin main di Trans Studio akan mendapat cashback Rp50 ribu. Simak caranya. (Arsip Trans Studio Bali)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengguna baru Allo Bank yang ingin main di Trans Studio akan mendapat cashback mencapai Rp50 ribu jika bertransaksi menggunakan Allo Prime.

Caranya mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian, isi saldo alias top up minimal Rp25 ribu.

Lihat Juga :
Cara Ngopi Hemat di The Coffee Bean, Bayar Aja Pakai Allo Bank

Cashback ini dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant CT Crop. Mulai dari Baskin Robbins, The Coffee Bean, Wendy's, Metro Department Store, Transmart, sampai Trans Snow World.

promosi Allo BankPromo Allo Bank (Arsip Allo Bank)

Berikut syarat dan ketentuan selengkapnya.

  1. Promo berlaku untuk pengguna baru Allo Prime
  2. Pengguna langsung mendapat cashback Allo Points Rp25 ribu setelah top up minimal Rp25 ribu
  3. Pengguna mendapat tambahan cashback Allo Points Rp25 ribu lagi jika berbelanja minimal Rp100 ribu di merchant CT Corp
  4. Transaksi tidak dapat digabung dengan Allo Points
  5. Promo berlaku untuk transaksi pertama dan cashback tidak berlaku kelipatan

Jadi untung banget, 'kan? Yuk, segera unduh aplikasi Allo Bank di smartphone kamu dan dapatkan cashback-nya! Promo ini cuma berlaku sampai 23 Mei 2023, loh! Jangan sampai kehabisan, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Bunga bertebaran di seluruh wajah dengan senyuman

slot indonesia terbaru
KAI mencatat penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 642.281 tiket per Selasa (14/3) untuk keberangkatan 12 April-28 April.
KAI mencatat penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 642.281 tiket per Selasa (14/3) untuk keberangkatan 12 April-28 April. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia atau KAImencatat penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 642.281 tiket per Selasa (14/3) untuk keberangkatan 12 April-28 April.

Jumlah tersebut setara 30,9 persen dari total keseluruhan tiket yang disediakan sebanyak 2,07 juta tiket.

"Jumlah tersebut masih akan bertambah, karena penjualan masih terus berlangsung," bunyi keterangan KAI, dikutip Selasa (14/3).

Sementara untuk periode setelah Lebaran, didominasi oleh penumpang dari arah Timur (Jawa Tengah atau Jawa Timur) menuju arah Barat (Jakarta atau Bandung).

Berdasarkan tanggal keberangkatannya, KA yang menjadi favorit dipesan yaitu 20 April (56 persen), 21 April (53 persen), dan 19 April (47 persen).

Kemudian perjalanan KA yang masuk lima besar dalam okupansi yang telah dipesan di antaranya KA Airlangga (100 persen), KA Kahuripan (94,14 persen), KA Bengawan (88,77 persen), KA Sri Tanjung (80,67 persen), dan KA Probowangi 58,18 persen.

"KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA masa Angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia," ujar KAI.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Tang Bohu menyalakan obat nyamuk bakar

hack slot gacor
5 juta buruh di 100 ribu perusahaan mengancam akan mogok kerja nasional sebagai wujud protes atas pengesahan Perppu Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja.
5 juta buruh di 100 ribu perusahaan mengancam akan mogok kerja nasional sebagai wujud protes atas pengesahan Perppu Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 5 juta buruh di 100 ribu perusahaan mengancam akan mogok kerjanasional sebagai wujud protes atas pengesahan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja.

Presiden Partai Buruh Said Iqbal dalam konferensi pers, Rabu (15/3), mengatakan aksi mogok dan setop produksi itu nantinya diikuti oleh organisasi serikat buruh, petani, nelayan, dan serikat pekerja di 38 provinsi, 400 lebih kabupaten/kota.

"Lebih dari 100 ribu perusahaan, dan meliputi 5 juta buruh akan berhenti berproduksi. Jadi bukan aksi ke satu titik tertentu, tapi mogok nasional, setop produksi," kata Said Iqbal.

Nantinya, 5 juta buruh tersebut akan berkumpul di depan kawasan pabrik masing-masing. Ia mewanti-wanti bakal ada penumpukan masa yang luar biasa.

Sementara itu, sebagian perwakilan buruh bakal datang ke kantor-kantor pemerintah. Khusus untuk wilayah Jabodetabek, buruh akan menggeruduk Istana Negara dan DPR RI.



"Lama mogok nasional bisa 2 hari, 3 hari, bahkan 5 hari sampai DPR dan pemerintah mencabut pembahasan omnibus law Ciptaker terkait kepentingan kelas pekerja, seperti mencabut kelas ketenagakerjaan, petani, serta terkait lingkungan hidup dan HAM," tegas Said.

Kendati, Partai Buruh belum menetapkan kapan waktu mogok nasional tersebut. Ia hanya mengatakan aksi itu kemungkinan dilakukan antara Juli hingga Agustus 2023, sebelum DPR menuju masa reses.

Sebelum mogok nasional, Said menegaskan bakal ada aksi besar-besaran secara massal. Aksi massal itu dimulai pada 1 Mei 2023, bertepatan dengan Hari Buruh.

"500 ribu buruh akan turun ke jalan di seluruh Indonesia. Partai Buruh akan menginstruksikan seluruh kepengurusannya. Untuk wilayah Jakarta akan dipusatkan di Istana dan DPR, dua tempat itu akan dikepung oleh ratusan ribu buruh," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)