petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

daget77 slot

situs anjing slot 493Jutaan kata 270110Orang-orang telah membaca serialisasi

《daget77 slot》

Ekonom prediksi inflasi akan mulai menurun pada kuartal III tahun ini******

Ekonom prediksi inflasi akan mulai menurun pada kuartal III tahun ini
Ekonom Bank Permata Josua Pardede ANTARA/HO-Josua Pardede
Kami memperkirakan inflasi secara keseluruhan pada 2024 akan berada di kisaran 3 persen, berada dalam kisaran target Bank Indonesia sebesar 1,5 - 3,5 persen. Ekspektasi ini didasarkan pada antisipasi bahwa inflasi akan mulai menurun pada paruh kedua
Jakarta (ANTARA) - Ekonom Josua Pardede memproyeksikan bahwa tingkat inflasi akan mulai menurun pada kuartal III-2024.

Sementara pada paruh pertama tahun ini, pemerintah perlu bersiap menghadapi risiko inflasi yang tinggi. Namun secara keseluruhan, inflasi 2024 masih di kisaran 3 persen sesuai dengan target Bank Indonesia (BI) 1,5-3,5 persen.

“Kami memperkirakan inflasi secara keseluruhan pada 2024 akan berada di kisaran 3 persen, berada dalam kisaran target Bank Indonesia sebesar 1,5 - 3,5 persen. Ekspektasi ini didasarkan pada antisipasi bahwa inflasi akan mulai menurun pada paruh kedua 2024," kata Kepala Ekonom Bank Permata itu saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Jumat.

Badan Pusat Statistik (BPS) pada Jumat (1/3) mengumumkan tingkat inflasi bulanan sebesar 0,37 persen pada Februari 2024 (month-to-month/mtm).

Sedangkan, secara tahunan inflasi tercatat sebesar 2,75 persen (year-on-year/yoy), meningkat dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat 2,57 persen yoy.

Menurut Josua, berlanjutnya tingkat inflasi pada paruh pertama tahun ini disebabkan kenaikan harga kebutuhan pokok, terutama beras. BPS mencatat inflasi beras pada Februari sebesar 5,32 persen.

Komoditas beras mempunyai andil terhadap inflasi bulanan sebesar 0,21 persen, menjadikannya sebagai penyumbang inflasi terbesar bulan ini.

“Kenaikan harga beras sejak Juli 2023, yang disebabkan oleh masalah pasokan, telah berkontribusi sebesar 0,67 persen terhadap inflasi umum tahunan di Februari 2024.,” ujarnya.

Dia merinci, faktor utama di balik penurunan produksi beras yakni karena efek dari El-Nino yang menyebabkan penurunan produksi beras sebesar 1,40 persen pada 2023 dibandingkan 2022 sehingga mengakibatkan kelangkaan di pasar.

Mempertimbangkan adanya risiko inflasi yang tinggi pada paruh pertama 2024, BI diprediksi akan mempertahankan suku bunga acuan BI (BI-Rate) dalam jangka pendek.

Sesuai dengan pernyataan terbaru dari BI, perubahan arah kebijakan moneter bakal bergantung pada risiko inflasi yang terkendali baik secara domestik maupun global.

Oleh karena itu, pada paruh kedua 2024, BI diperkirakan akan menurunkan suku bunga acuan sebesar 50 bps menjadi 5,50 persen.

Josua menjelaskan lebih lanjut bahwa inflasiFebruari 2024 mengalami peningkatan yang cukup signifikan, naik dari 0,04 persen mtm menjadi 0,37 persen mtm.

Secara tahunan, tingkat inflasi juga mengalami peningkatan, naik menjadi 2,75 persen yoy dibandingkan dengan 2,57 persen yoy di bulan Januari 2024.

"Peningkatan inflasi tersebut disebabkan oleh inflasi harga yang bergejolak, terutama pada kelompok bahan makanan. Kendati demikian, inflasi inti dan inflasi harga yang diatur pemerintah cenderung terkendali," kata Josua.

Baca juga: Indef proyeksikan inflasi masih berlanjut jelang Ramadhan

Baca juga: BPS: Inflasi tahunan capai 2,75 persen pada Februari

Baca juga: BPS: Waspadai inflasi pada Ramadhan

Baca juga: BPS: Beras masih alami inflasi pada Februari
 

Pewarta: Bayu Saputra
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Terminal Kalideres uji kelaikan kendaraan pralebaran******

Terminal Kalideres uji kelaikan kendaraan pralebaran
Petugas Terminal Kalideres melakukan uji kelaikan kendaraan atau ramp check pralebaran 2024, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Risky Syukur/aa.
Jakarta (ANTARA) - Pengelola Terminal Kalideres di Jakarta Barat melakukan uji kelaikan kendaraan (ramp 
check) pralebaran 2024 selama 11 hari, mulai dari Selasa (19/2) sampai Sabtu (2/3).

Hal itu dilakukan untuk memastikan kinerja komponen pada kendaraan yang akan mengangkut penumpang tidak mengalami kerusakan dan dapat bekerja dengan baik.

"'Ramp check' bus itu kan uji kelaikan jalan, yang meliputi sistem rem, sistem roda, sistem kemudi, sistem lampu, supaya dipastikan komponen yang ada pada kendaraan itu berfungsi dengan baik," ungkap Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen di Jakarta pada Jumat.

Revi mengatakan, dari 130 perusahaan otobus (PO) di Terminal Kalideres, 30 bus diuji setiap harinya dalam 11 hari masa uji kelaikan 
pralebaran 2024.

"Kalau untuk PO bus yang beroperasi itu lebih kurang ada 130 PO. Rata-rata 30 bus kita uji setiap harinya," kata Revi.

Baca juga: Kepadatan penumpang di Terminal Kalideres kembali normal
Baca juga: Penumpang Terminal Kalideres pilih beli tiket langsung daripada online

Adapun 130 PO tersebut untuk keberangkatan arah Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Nusa Tenggara Barat, Lampung, Palembang, Bengkulu, Padang, Pekan Baru, Medan dan Aceh.

Menurut Revi, semua bus layak untuk berangkat secara teknis utama. "Jadi semua sistem kendaraan bagus, sistem rem, semua itu rata-rata bagus," katanya.

"Nah itu kan komponen yang sangat inti. Jadi, itu tidak ada toleransi untuk itu. Kalau rusak, harus segera diganti, diperbaiki," kata Revi.

Namun sejumlah kecil bus masih kekurangan teknis penunjang, seperti tidak memiliki alat pemecah kaca hanya satu, dongkrak dan alat pemadam kebakaran sabuk pengamanan dan lainnya.

"Dari teknis utama, semua bus sudah layak jalan. Tapi satu sampai dua kendaraan (dari 30 bus yang diuji setiap hari) masih kurang teknis penunjang dan sudah kita imbau untuk dilengkapi," katanya.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Huawei Lansir Beberapa Inisiatif Pengembangan SDM Digital pada 2024 di Ajang Huawei Talent Summit******

Huawei Lansir Beberapa Inisiatif Pengembangan SDM Digital pada 2024 di Ajang Huawei Talent Summit
Award untuk the 2023 Seeds for the Future Champion
Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Di MWC Barcelona 2024, Huawei menggelar "Huawei Talent Summit" dan melansir beberapa inisiatif pengembangan SDM, termasuk: tahap pendaftaran Program ITU-Huawei Generation Connect Young Leadership yang berskala global; implementasi proyek kerja sama Huawei dan Institute for Lifelong Learning (UIL) yang berada dalam naungan UNESCO di Maroko; serta, program usaha rintisan Huawei Cloud.
Ajang ini mengusung tema "I C Talent: Nurturing Excellence in a Digital World". Peserta yang hadir meliputi perwakilan organisasi internasional seperti ITU dan UNESCO, pejabat pemerintah dari Yunani, Kenya, dan Meksiko, pemimpin industri dari kaum perempuan, wirausaha yang berpartisipasi dalam Huawei Cloud Startup Program, serta peserta "Seeds for the Future" dan beberapa peserta kompetisi terkemuka.
Di ajang tersebut, mewakili Dr. Cosmas Zavazava, Director, Telecommunication Development Bureau, ITU, Mario Maniewicz, Director, Radiocommunication Bureau, ITU, meluncurkan "ITU Generation Connect Young Leadership Programme", bekerja sama dengan Huawei. "Pemuda berusia 18-28 tahun dapat mengajukan ide tentang program kemasyarakatan yang mengatasi kesenjangan digital. Para pemuda ini akan mendapatkan pendanaan, pendampingan, dan pelatihan untuk menerapkan program tersebut." Dia menambahkan: "Saya mengajak semua orang agar menyebarkan informasi program ini dengan jaringannya. Dengan demikian, generasi muda dari seluruh penjuru dunia terlibat dalam gerakan besar ini." Pendaftaran dapat dilakukan di tautan: https://www.itu.int/generationconnect/GCYLP
Huawei bergabung dengan Global Alliance for Literacy (GAL) UNESCO sebagai anggota asosiasi pada tahun lalu. Huawei juga menandatangani kontrak kerja sama dengan UNESCO Institute for Lifelong Learning (UIL). Di ajang tersebut, Direktur UIL Isabell Kempf mengemukakan pentingnya upaya untuk memberdayakan tenaga pendidik. Dia juga memaparkan perkembangan terkini proyek UIL dalam konteks tersebut. Dia berkata, "Kami menjalankan sebuah proyek yang memperkuat keahlian digital para pendidik literasi di beberapa negara yang tergabung dalam Global Alliance for Literacy. Hari ini, saya mengumumkan, berkat dukungan Huawei, kami meluncurkan proyek tersebut di Kerajaan Maroko. Proyek ini akan membantu 10.000 pendidik literasi dari kalangan generasi muda dan orang dewasa, pelatih, dan manajer yang ingin menggunakan teknologi secara lebih baik baik ketika mengajarkan literasi maupun dalam pengembangan karier."
Di acara tersebut, Huawei mengumumkan kerja sama sponsor dengan European Girls' Olympiad in Informatics (EGOI). Kerja sama ini menjadi bagian dari upaya Huawei untuk mendorong berbagai perempuan remaja agar berkarier di sektor teknologi, meningkatkan inklusi digital di tengah komunitas, dan mempromosikan kesetaraan gender di bidang teknologi. Eljakim Schrijvers, CEO, EGOI 2024, turut mengikuti konferensi tersebut dan berkata, "Kami gembira bahwa Huawei semakin berupaya meningkatkan aspek keberagaman di bidang STEM. Kami juga menyambut baik peran Huawei sebagai sponsor European Girls' Olympiad in Informatics pada 2024. "
Pembicara dari Yunani, Kenya, dan Meksiko, serta dari ASEAN, turut berbagi pengalaman tentang program pelatihan SDM lokal yang diadakan Huawei. Duan Xiaolei, General Manager, Global Startup Ecosystem, Huawei Cloud, melansir rencana Huawei Cloud untuk memberdayakan usaha rintisan global.
Vicky Zhang, Vice President, Corporate Communications Dept, Huawei, berkata, "Huawei telah lama berkomitmen mengembangkan SDM digital di seluruh dunia. Saya senang bahwa proyek kerja sama Huawei dengan mitra berjalan lancar. Saya berharap, semakin banyak orang berpartisipasi dalam proyek ini. Dengan berkenalan dan menjadi teladan bagi orang lain, kita menjalankan peran yang lebih besar. Lewat cara ini, inklusi digital akan terbentuk."
Hingga kini, program pelatihan SDM dan pendidikan Huawei telah terlaksana di lebih dari 150 negara dan melibatkan lebih dari 2,83 juta orang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:pinjol legal limit tinggi

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
slot bonus tanpa to
situs slot gacor 2022 terpercaya
situs slot yang lagi gacor hari ini
prediksi togel lengkap
slot arcade
doaqq
tepat88
contoh voucher belanja
link slot thailand
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot 4d deposit 5000
Bab 2 taipan78
Bab 3 pantun kakek zeus
Bab 4 trik main slot roma
Bab 5 agen slot bonus new member 100
Bab 6 trik pola slot starlight princess
Bab 7 cheat slot
Bab 8 totoking4d
Bab 9 slot gacor kedai69
Bab 10 cara pinjam akulaku
Bab 11 bangsa togel
Bab 12 slot macan
Bab 13 rtp situsslot777
Bab 14 cara mendapatkan gratis ongkir shopee
Bab 15 situs akun jp
Bab 16 paito 3 pasaran
Bab 17 aplikasi pembiayaan online
Bab 18 hoki505
Bab 19 sky77
Bab 20 beli sekarang bayar nanti tokopedia
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3088bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kunang-kunang yang selalu berubah menari selama bertahun-tahun

link slot bet 100 rupiah
Menko Marves RI Luhut Binsar Pandjaitan mengaku baru saja mendapatkan tugas baru dari Presiden Jokowi.
Menko Marves RI Luhut Binsar Pandjaitan mengaku baru saja mendapatkan tugas baru dari Presiden Jokowi. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) RI Luhut Binsar Pandjaitan mengaku baru saja mendapatkan tugas baru dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam sebuah unggahan Instagram-nya, Luhut mengungkapkan tugas itu adalah mengkoordinasikan kementerian/lembaga agar masuk dalam satu portal layanan digital pemerintah.

"Beliau [Jokowi] berkata bahwa ini-lah saatnya menyederhanakan layanan berbasis digital yang dimiliki kementerian/lembaga (K/L)," ujar Luhut dalam keterangan video yang diunggahnya, Jumat (12/1).

"Menpan RB sudah bekerja. Kami juga akan bicarakan di sini dengan tim," ujar Luhut.

Selain itu, Luhut mengatakan, hal ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya pemborosan belanja infrastruktur digital.

Luhut mengatakan, setiap kementerian/lembaga memiliki aplikasinya masing-masing.

"Sehingga kita kecilin aja. Jadi enggak perlu ngeluarin uang triliunan per tahun, bisa digunakan ke yang lain," tambah Luhut.

Jika tak ada aral melintang, layanan ini diharapkan bakal rampung pada Juli atau Agustus 2024.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]

penyihir penuh waktu

slot online banyak jackpot
MA, Universitas Stanford teken kerja sama pelatihan hukum dan HAM
Penandatanganan kerja sama pelatihan di bidang hukum, hak asasi manusia (HAM) dan lingkungan hidup oleh Kepala Balitbang Diklat MA Bambang Hery Mulyono dan Director of Stanford Center for Human Rights and International Justice (CHRIJ) David Cohen, serta disaksikan Ketua MA Muhammad Syarifuddin dan Konsul Jenderal RI di San Francisco Prasetyo Hadi pada Kamis (29/2) di San Francisco, AS. (ANTARA/HO-KJRI San Francisco)
Jakarta (ANTARA) - Mahkamah Agung RI menandatangani kerja sama pelatihan di bidang hukum, hak asasi manusia (HAM) dan lingkungan hidup dengan Universitas Stanford dalam momentum 75 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Amerika Serikat di San Francisco, AS.

Kerja sama itu ditandatangani Kepala Balitbang Diklat MA Bambang Hery Mulyono dan Director of Stanford Center for Human Rights and International Justice (CHRIJ) David Cohen, serta disaksikan Ketua MA Muhammad Syarifuddin dan Konsul Jenderal RI di San Francisco Prasetyo Hadi pada Kamis (29/2).

Dalam keterangan resmi dari KJRI San Francisco pada Jumat, Syarifuddin mengatakan bahwa kerja sama dengan Stanford merupakan kelanjutan dan perluasan kerja sama kedua pihak sejak 2015.

“Kerja sama ini dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas serta memfasilitasi berbagai program pelatihan, lokakarya, dan penelitian bersama guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para penegak hukum khususnya di bidang hak asasi manusia serta reformasi hukum dan peradilan,” katanya.

Sedikitnya 1.583 calon hakim dan puluhan hakim peradilan umum dan pengadilan HAM di Indonesia telah menerima manfaat dari kerja sama MA dan Universitas Stanford.

Kerja sama terbaru diharapkan bisa melibatkan lebih banyak hakim dan aparat hukum dalam pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan hukum, termasuk mengenai isu-isu yang berkaitan dengan HAM, keamanan hakim, lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan yang menjadi keahlian khusus Universitas Stanford.

Sementara itu, Konjen Prasetyo Hadi mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja sama itu, yang diharapkan dapat mendukung berbagai upaya MA untuk semakin meningkatkan kapasitas penegak hukum di Indonesia.

Menurut keterangan KJRI San Francisco, Universitas Stanford memiliki banyak pakar hukum berpengalaman yang memberikan program pelatihan peningkatan kapasitas penegak hukum di banyak negara.

Baca juga: MA gelar pameran kampung hukum usai vakum tiga tahun
Baca juga: MA paparkan kebijakan dalam rangka memulihkan kepercayaan publik

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Anton Santoso
Copyright © ANTARA 2024

Dokter ajaib pengemis

proses akulaku
Komut GOTO Agus D.W. Martowardojo membeli saham perusahaan tersebut sebanyak 169,5 juta lembar dengan harga Rp2 per saham.
Komut GOTO Agus D.W. Martowardojo membeli saham perusahaan tersebut sebanyak 169,5 juta lembar dengan harga Rp2 per saham. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisaris Utama PT GoToGojek Tokopedia Tbk (GOTO) Agus D.W. Martowardojo membeli sahamperusahaan tersebut sebanyak 169,5 juta lembar dengan harga Rp2 per saham.

Dengan kata lain, secara total ia merogoh kocek Rp339,17 juta untuk membeli saham itu.

Hal itu disampaikan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (12/1).

Transaksi pembelian terjadi pada 10 Januari lalu. Dengan transaksi tersebut, Agus memiliki 0,01 persen saham GOTO.

Sebelumnya, Direktur Utama PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Patrick Walujo juga memborong saham GoTo sebanyak Rp5 miliar usai TikTok menginvestasikan Rp23,42 triliun ke Tokopedia.

Pembelian ini dilakukan melalui transaksi pasar reguler di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan harga Rp89 per saham. Ia membeli 56,18 juta lembar saham seri A milik GoTo.

Jika ditotal, pembelian saham yang dilakukan Patrick Walujo menembus Rp5 miliar. Transaksi tersebut setara dengan 0,005 persen dari modal ditempatkan dan disetor perseroan.

Bos GoTo ini memborong 5 miliar saham dengan kepemilikan langsung dan terdaftar atas nama Sugito Walujo. Sekarang Patrick mengantongi 267,25 juta saham di GoTo, meningkat dari sebelumnya yang hanya 211,07 juta saham atau sekitar 0,02 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Bab dari masa lalu

pinjol ilegal yang masih aktif
OIKN menyebut Maruarar Sirait namanya ikut tercantum dalam dokumen kerja sama para investor dalam negeri yang ikut bangun IKN.
OIKN menyebut Maruarar Sirait namanya ikut tercantum dalam dokumen kerja sama para investor dalam negeri yang ikut bangun IKN. ( Detikcom/Rengga Sancaya).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) blak-blakan soal peran politikus sekaligus pengusaha Maruarar Sirait dalam pembangunan IKN.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi OIKN Agung Wicaksono menuturkan pihaknya belum bisa merinci lebih detil terkait peran Maruarar di proyek IKN.

Namun, ia menuturkan bahwa nama Maruarar tidak ada dalam dokumen kerja sama para investor dalam negeri.

Agung juga mengatakan Maruarar sempat ikut hadir bersama Menteri Investasi/Kepala BPKP Bahlil Lahadalia tatkala membahas pembentukan perusahaan konsorsium.

"Yang kami tahu baru sejauh itu. Beliau sudah pernah ke IKN sama delegasi investor waktu itu," ujar Agung.

Nama Maruarar Sirait sempat menjadi perhatian setelah dirinya mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada awal Desember 2023 lalu. Pria yang akrab disapa Ara itu tampak duduk dalam sebuah meja makan bundar bersama Aguan, Prajogo Pangestu, Franky Widjaja, dan Boy Thohir.

Ara mengklaim sebagian besar obrolan mereka terkait proyek IKN, khususnya Hotel Nusantara. Ia mengaku pembangunan hotel bintang lima itu merupakan proyek bersama mereka.

"Ya kan kita sama-sama investasi ya, Pak Prajogo, Pak Frangky, Pak Aguan, Pak Boy, saya juga dan beberapa pengusaha lainnya kan sama-sama investasi. Kita kan dua kali ke sana (IKN) tuh, Agustus ke sana terus September yang sama Presiden (Joko Widodo) groundbreaking itu kan. Nah sekarang kan sudah sampai lantai lima tuh pembangunannya," tuturnya.

"Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencananya, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerjanya. Karena kita target tahun depan (2024) tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama investasi ya," sambung Ara.

Di dunia politik, Ara pun kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia memutuskan keluar dari PDI Perjuangan dan akan mengikuti langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini ia sampaikan usai mengunjungi Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Senin (15/1) malam ini.

[Gambas:Video CNN]

"Saya memilih mengikuti langkah Pak Jokowi," katanya.

Ara beralasan memilih mengikuti langkah Jokowi lantaran percaya mantan Wali Kota Solo itu merupakan pemimpin yang dipercaya rakyat dan telah memperjuangkan banyak hal bagi Indonesia.

Ia juga menyinggung tingkat kepercayaan publik terhadap Jokowi berdasarkan hasil lembaga survei berkisar di angka 75-80 persen.

"Bagaimana tegas menghadapi radikalisme. Dan menguasai saham mayoritas Indonesia di Freeport, dan bagaimana bantu rakyat kecil dan pindahkan ibu kota untuk adanya pemerataan. Jadi saya memilih bersama dengan Pak Jokowi dalam pilihan politik saya berikutnya ke depan, mohon doa restunya," kata Ara.

Lihat Juga :
TKN Ungkap Cara Prabowo Selamatkan RI dari Ancaman Utang Rp16 Ribu T

Catatan Redaksi: Judul berita ini diubah dari 'Blak-blakan OIKN soal Peran Maruarar Sirait di Proyek IKN ' setelah CNNIndonesia.com mendapatkan klarifikasi dari pihak terkait.

(mrh/agt)

Dua puluh tahun angin musim semi

indowin99
Pengguna Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa dapat diskon langsung 20% setiap hari berbelanja kebutuhan harian di Transmart!
Pengguna Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa dapat diskon langsung 20% setiap hari berbelanja kebutuhan harian di Transmart! (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja produk segar di Transmart pastinya lebih hemat karena sekarang pasti ada diskon sampai 20 persen. Diskon belanja ini berlaku untuk produk fresh seperti daging, buah, makanan beku, sampai pastry.

Untuk dapat diskon belanja tersebut, pelanggan tinggal transaksi menggunakan Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Mau Masak Daging Belinya di Transmart Aja, Auto Hemat!

Selain ayam, ada juga anggur red globe dari harga normal Rp3.990 per 100 gram. Bayar menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, anggur red globe jadi Rp3.192 per 100 gram.

Pastry juga ada lho, salah satunya cromboloni. Cromboloni aneka rasa dari harga normal Rp24.000, diskon di Transmart jadi Rp19.920 per buah.

Murah dan bikin hemat banget kan kalau belanjanya di Transmart. Yuk, buruan belanja ke Transmart terdekat sekarang di kota kamu.

Jangan lupa transaksi menggunakan Allo Bank atau Bank Mega supaya belanja apa saja selalu untung di Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Jalan menuju keabadian itu sulit

situs main slot gacor
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (15/1) karena indeks sedang terkonsolidasi dengan potensi tekanan yang mulai menurun.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (15/1) karena indeks sedang terkonsolidasi dengan potensi tekanan yang mulai menurun. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (15/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyebut indeks sedang terkonsolidasi dengan potensi tekanan yang mulai menurun.

"Sedangkan jelang rilis data perekonomian neraca perdagangan pada hari ini disinyalir masih menunjukkan berada dalam kondisi stabil akan turut mewarnai pergerakan IHSG,"kata William.

"Level support IHSG berada di 7.111, 7.021 dan 6.931, sementara level resistennya di 7.300, 7.422 dan 7.503," katanya.

IHSG ditutup di level 7.241 pada Jumat (12/1). Indeks saham menguat 21,17 poin atau plus 0,29 persen dari perdagangan sebelumnya. Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,32 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,18 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 228 saham menguat, 281 terkoreksi, dan 257 lainnya stagnan. Terpantau delapan dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor infrastruktur yang turun 1,14 persen.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)