petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situsmpo

anda slot 144Jutaan kata 282851Orang-orang telah membaca serialisasi

《situsmpo》

Lakers hapus sembilan kemenangan beruntun Knicks******

Lakers hapus sembilan kemenangan beruntun Knicks
Megabintang Los Angeles Lakers LeBron James. ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Kevin C. Cox.
Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers menghapus catatan sembilan kemenangan beruntun New York Knicks usai laga di Madison Square Garden New York, Minggu WIB, yang berakhir 113-105 untuk kemenangan LeBron James dkk.

Usai kemenangan Lakers atas Celtics yang fenomenal karena tanpa LeBron James dan Davis, kini tim Los Angeles tersebut melanjutkan permainan serupa saat melawan Knicks.

LeBron James mencetak 24 poin, Austin Reaves menyumbang 22 poin, D'Angelo Russell dan Taurean Prince masing-masing mencetak 16 poin, dan Anthony Davis menyelesaikan laga dengan catatan double-double 12 poin dan 18 rebound saat Lakers meraih kemenangan kedua berturut-turut.

“Kami hanya mencoba untuk mencapai posisi di mana kami memainkan permainan bola basket yang kami impikan,” kata pelatih Lakers Darvin Ham seperti dikutip dari laman resmi NBA.

“Jenis permainan bola basket yang kami tahu mampu kami mainkannya dan mempertahankannya pada level yang sangat tinggi," kata Darvin Ham. Dia meyakini timnya memiliki kekuatan yang cukup dalam pemain starter maupun pemain yang datang dari bangku cadangan.



Penyandang gelar NBA All-Star Jalen Brunson mencetak 36 poin dan 10 rebound. Donte DiVincenzo menyumbang 26 poin, Josh Hart menyumbang 12 poin dan 11 rebound, dan Precious Achiuwa menambahkan 10 poin.

“Kami tidak cukup bermain di kedua sisi permainan," kata Brunson.

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit pertama. Knicks memimpin 86-80 setelah tiga kuarter laga berjalan. Namun Lakers mencetak tujuh poin pertama di kuarter keempat untuk terus unggul sampai laga usai. Kedua tim saling membalikkan kedudukan sejak kuarter pertama hingga awal kuarter empat. Knicks sempat bisa membalikkan keadaan di awal kuarter empat sebelum akhirnya Lakers menguasai pertandingan.

“Awal kuarter keempat, kami sempat unggul. Namun ada turnover yang besar. Mereka mendapat momentum dan membalikkan keadaan," kata Pelatih New York Knicks Tom Thibodeau.

Selanjutnya, Lakers akan berhadapan dengan Charlotte Hornets pada Selasa (6/2), dan Knicks kembali menjamu Memphis Grizzlies pada Rabu (7/2).

Baca juga: NBA rilis daftar lengkap pemain All-Star 2024
Baca juga: Knicks raih kemenangan kesembilan beruntun lewat 40 poin Jalen Brunson

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Kepercayaan diri bawa Ana/Tiwi maju ke perempat final Thailand Masters******

Kepercayaan diri bawa Ana/Tiwi maju ke perempat final Thailand Masters
Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat berlaga di babak 16 besar Thailand Masters 2024 di Bangkok, Kamis (1/2/2024). ANTARA/HO-PP PBSI/am.
Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mengatakan kepercayaan diri merupakan kunci kemenangan mereka di babak kedua sekaligus memastikan tempat di perempat final Thailand Masters 2024.

Adapun Ana/Tiwi menang atas pasangan Taiwan Hsu Yin Hui/Lin Jhih Yun dua gim langsung 21-14, 24-22 di babak 16 besar yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis.

“Kunci kemenangan kami hari ini, kami main dengan yakin dan penuh percaya diri. Kami juga harus terus tampil yakin dan meningkatkan saling percaya dengan sesama partner di tengah lapangan,” kata Tiwi, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, Ana/Tiwi yang merupakan unggulan keempat di turnamen ini tampil cukup mendominasi terutama pada gim pertama. Hal itu terbukti dengan jarak perolehan poin yang cukup jauh atas Hsu/Lin.

Namun, pada gim kedua, ganda putri peringkat 18 dunia itu mengakui bermain cukup terburu-buru sehingga lawan mendapatkan kesempatan untuk mengejar angka.

“Pada gim pertama, kami bermain dengan baik terbukti skornya jauh. Cuma pada gim kedua, kami terlalu bernafsu untuk menyerang terus. Padahal posisi shuttlecock dan embusan anginnya sering tidak stabil,” kata Ana.

“Gim kedua kami malah main kencang terus. Padahal kalau kami main kencang, lawan justru lebih nyaman bermain dan malah bisa mengembalikan dengan enak,” ujar Tiwi menambahkan.

Baca juga: Sembilan wakil Indonesia siap berlaga di 16 besar Thailand Masters

Dengan ini, maka Ana/Tiwi akan bertemu dengan pemenang antara dua pasangan India, yakni Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa dan Treesa Jolly/Pullela yang masih bertanding di babak kedua Thailand Masters 2024 hari ini.

“Untuk menghadapi pertandingan besok, kami harus istirahat dan melakukan pemulihan dulu. Kami juga harus terus berpikiran positif untuk meningkatkan rasa percaya diri,” kata Ana.

Sementara itu, terdapat sembilan wakil Indonesia yang maju ke babak 16 besar Thailand Masters 2024. Dari tunggal putri ada Ester Nurumi Tri Wardoyo, lalu di sektor ganda putri ada Ana/Tiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Selain Leo/Daniel, wakil Indonesia lainnya di sektor ganda putra yang berhasil lolos ke babak kedua adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat.

Selanjutnya ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di sektor ganda campuran yang siap beraksi di babak 16 besar turnamen BWF Super 300 ini.

Baca juga: Rinov ungkap tidak dalam kondisi mental yang baik untuk bertanding
Baca juga: Leo/Daniel fokus jaga kondisi jelang 16 besar Thailand Masters

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Wapres bertolak ke Abu Dhabi hadiri Zayed Award for Human Fraternity******

Wapres bertolak ke Abu Dhabi hadiri Zayed Award for Human Fraternity
Wapres Ma'ruf Amin didampingi istri Wury Ma'ruf Amin bertolak menuju Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (3/2/2024). ANTARA/HO-BPMI Setwapres.
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bertolak ke Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab, Sabtu, untuk menggantikan Presiden Joko Widodo menghadiri penganugerahan Zayed Award for Human Fraternity.

"Wapres berangkat ke Abu Dhabi untuk menghadiri acara Penganugerahan Zayed Award For Human Fraternity. Sebenarnya yang rencana akan hadir adalah Presiden, tapi Presiden banyak tugas kenegaraan lain, sehingga Wapres yang harus berangkat," kata Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Masduki menjelaskan pemerintah harus hadir dalam acara Zayed Award For Human Fraternity karena itu merupakan penghargaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan toleransi.

Di PEA sendiri setiap tahun selalu diadakan pertemuan dunia yang berhubungan dengan masalah toleransi agama dan nilai-nilai kemanusiaan.

"Di situlah Indonesia penting untuk hadir karena selama ini Indonesia mempunyai concerndi situ," ujar Masduki.

Di sisi lain dalam acara tersebut organisasi Nahdlatul Ulama beserta Muhammadiyah juga akan menerima penghargaan. Wapres akan menyaksikan penyerahan penghargaan kepada dua organisasi Islam itu di Abu Dhabi.

"Penghargaan itu diharapkan menambah komitmen NU, Muhammadiyah dan pemerintah Indonesia untuk terus memperjuangkan hal-hal tentang toleransi beragama, di mana Indonesia juga menjadi salah satu contoh baik dunia dan Emirat Arab. Dan ini juga yang menjadi concernWapres," kata dia.

Berdasarkan informasi, Wapres beserta istri Wury Ma'ruf Amin dan rombongan bertolak menumpang pesawat Garuda Indonesia GA B777-300ER dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandar Udara Internasional Abu Dhabi pada pukul 22.00 WIB.

Setelah menempuh penerbangan selama 8 jam dan 20 menit, Wapres dijadwalkan tiba di Abu Dhabi pada Minggu (4/2), pukul 03.20 Waktu Setempat dan akan disambut oleh Konsul Jenderal RI untuk Dubai K. Candra Negara dan Atase Pertahanan KBRI Abu Dhabi M. Irawadi beserta pendamping.

Siang harinya, pada pukul 10.00 Waktu Setempat, Wapres akan menuju ke Abrahamic Family House untuk memberikan sambutan pada acara Human Fraternity Majlis 2024.

Acara ini merupakan peringatan 5 tahun ditandatanganinya Human Fraternity Document (Dokumen Persaudaraan Manusia) oleh pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Fransiskus, dan Imam Besar Al-Azhar, Prof. Ahmed Al-Tayeb pada 4 Februari 2019.

Pada hari selanjutnya, Senin (5/2), Wapres diagendakan bertemu dengan beberapa tokoh penting, di antaranya pejabat pemerintah PEA dan bersilaturahim dengan jajaran pejabat/staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Abu Dhabi.

Kemudian Wapres beserta istri Wury Ma’ruf Amin akan menuju ke Founders Memorial untuk menghadiri acara seremoni penganugerahan Zayed Award for Human Fraternity 2024 dan Gala Dinner.

Selain Wury Ma’ruf Amin, turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini di antaranya Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Direktur Jenderal Protokol dan Konsuler/Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S., Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma.
Baca juga: Wapres terima Menteri Energi dan Infrastruktur PEA
Baca juga: Wapres ajak ulama terus jaga persatuan bangsa di tengah pemilu
Baca juga: Wapres: Rencana impor beras 5 juta ton sifatnya antisipatif
Baca juga: Enam tokoh Indonesia berprestasi terima penghargaan pemerintah Prancis


 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:danabijak legal atau ilegal

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara pelunasan cepat kredivo
grup slot gacor
vip 99 slot
ada77 slot
ini gaming slot login
lebah4d
nama pinjol yang terdaftar di ojk
cambodia
slot gacor hari senin
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp kantortoto
Bab 2 slot gacor hari ini modal receh
Bab 3 holybet777
Bab 4 bacot138
Bab 5 air88 slot
Bab 6 pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit
Bab 7 akun vip jelas maxwin
Bab 8 link slot depo 10k
Bab 9 agen slot 138
Bab 10 link slot new member
Bab 11 togel taiwan 2023
Bab 12 pinjaman online bunga rendah 2022
Bab 13 daftar slot online resmi
Bab 14 gol555
Bab 15 cicil hp tanpa dp
Bab 16 link slot online terbaik
Bab 17 ninja slot gacor
Bab 18 akun slot yang bagus
Bab 19 situs slot gampang maxwin 2022
Bab 20 kilat77 demo slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5082bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Apakah Anda suka bermain game?

judi slot online yang gampang menang
Mahfud bantah anggapan mundur karena tugasnya diambil alih presiden
Arsip foto - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (tengah) bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian (kanan) dan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki (dua kiri) pada kunjungan kerja (kunker) di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Aceh, Rabu (21/12/2022). ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/foc/aa.
“Nggak juga, saya tidak merasa begitu, tetapi penilaian politik di luar begitu, ya, silakan. Maksudnya kan, mungkin, selama ini mungkin, selama dua bulan ini koordinasi panglima (TNI), kapolri, jaksa agung, dan lain-lain itu langsung ke presiden, mun
Jakarta (ANTARA) - Mahfud Md. membantah anggapan yang menyebut dia mundur karena tugasnya sebagai menteri koordinator diambil alih langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Mahfud, saat hari terakhir berkantor di Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jakarta, Jumat, menegaskan tidak ada tugasnya yang diambil alih presiden.

“Nggak juga, saya tidak merasa begitu, tetapi penilaian politik di luar begitu, ya, silakan. Maksudnya kan, mungkin, selama ini mungkin, selama dua bulan ini koordinasi panglima (TNI), kapolri, jaksa agung, dan lain-lain itu langsung ke presiden, mungkin itu yang dimaksud Pak Hasto, ya ndak apa-apa bagi saya,” kata Mahfud menjawab pertanyaan wartawan.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (1/2), meyakini mundurnya Mahfud Md sebagai menko polhukam karena sebagian fungsinya sebagai menteri koordinator diambil alih oleh Presiden RI Joko Widodo.

Walaupun demikian, Hasto tidak menjelaskan lebih lanjut tugas-tugas apa yang diambil alih itu.

Mahfud Md. menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai menko polhukam kepada Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Kamis sore. Mahfud, dalam suratnya, menjelaskan alasan mundur itu utamanya karena dia maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Dalam sesi jumpa pers pada Kamis malam, Mahfud lanjut menjelaskan dia memutuskan mundur karena merasa tidak patut untuk tetap dalam pemerintahan Presiden Jokowi tetapi punya sikap yang berseberangan dengan pucuk pimpinan tertingginya.

“Memang kami bicarakan, saya harus mundur, itu titik. Kenapa? Tidak mungkin saya against(menentang, red.) kebijakan atau againstcalon yang didukung Pak Jokowi. Lalu, saya masih terus (menjabat, red.) kan ndak bagus,” kata Mahfud saat jumpa pers di Kantor Kemenko Polhukam, Kamis.

Kemudian, Mahfud saat memimpin apel pagi terakhir di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat pagi, juga menjelaskan alasannya mundur karena tidak ingin terjebak dalam konflik kepentingan.

Dalam waktu kurang lebih tiga bulan, Mahfud menjalani peran ganda sebagai menko polhukam dan cawapres.

“Ternyata sesudah menjalani, saya sibuk, terkadang terasa ada konflik kepentingan ketika saya berkunjung ke daerah sebagai menko tidak sebagai cawapres, terkadang ada saja orang berteriak bapak cawapres. Jadi, (saya) menjadi tidak enak sehingga saya ya harus berhenti berjalan-jalan atau berkunjung ke mana-mana sebagai menko polhukam,” kata Mahfud Md. di hadapan pegawai Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat.

Presiden Jokowi pada Jumat siang menerbitkan keputusan presiden yang memberhentikan secara resmi Mahfud Md. sebagai menko polhukam. Jokowi kemudian menunjuk Tito Karnavian, yang saat ini aktif sebagai menteri dalam negeri, sebagai pelaksana tugas (plt.) menko polhukam sampai ada pejabat baru definitif.

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024

Keabadian

gacor slot hari ini
Guguran lava meluncur empat kali dari Gunung Merapi sejauh 1,2 km
Guguran lava pijar Gunung Merapi pada Siaga (level III) terlihat dari Turi, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (12/12/2023). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.
Yogyakarta (ANTARA) - Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) menyebut Gunung Merapi di perbatasan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat mengeluarkan guguran lava empat kali dengan jarak luncur maksimum 1,2 kilometer.

Kepala BPPTKG Yogyakarta Agus Budi Santoso dalam keterangan di Yogyakarta, Jumat, menjelaskan berdasarkan pengamatan pukul 00.00 hingga 06.00 WIB, guguran lava itu meluncur ke arah Kali Bebeng.

"Teramati empat kali guguran lava ke arah Kali Bebeng dengan jarak luncur maksimum 1.200 meter (1,2 km). Terdengar satu kali suara guguran dengan intensitas sedang dari Pos Babadan," ujar dia.

Baca juga: Gunung Merapi luncurkan 19 kali awan panas ke arah barat dalam sepekan

Selama periode pengamatan itu, Gunung Merapi juga mengalami 35 kali gempa guguran dengan amplitudo 3-27 mm selama 22.6-168.1 detik dan empat kali gempa fase banyak dengan amplitudo 3 mm selama 6-7,8 detik.

Asap kawah bertekanan lemah di atas puncak Gunung Merapi teramati berwarna putih dengan intensitas tipis dan tinggi 10 meter di atas puncak kawah.

Pada periode pengamatan Kamis (1/2) pukul 00.00-24.00 WIB, Gunung Merapi juga tercatat 15 kali meluncurkan guguran lava ke arah Kali Bebeng dengan jarak luncur maksimum 1.700 meter dan satu kali awan panas guguran ke arah Kali Bebeng sejauh 1,8 km.

Laporan BPPTKG periode 19-15 Januari 2024, morfologi kubah barat daya Gunung Merapi teramati adanya sedikit perubahan akibat aktivitas awan panas guguran dan guguran lava dengan titik panas terukur mencapai 319,7 derajat Celsius, lebih rendah dari suhu pengukuran sebelumnya.

Tampak pula cekungan atau pengurangan material di hulu Sungai Bebeng maupun Sungai Krasak akibat kejadian awan panas.

Sedangkan untuk kubah tengah relatif tetap dengan titik panas terukur mencapai 192,4 derajat Celsius, lebih tinggi dari suhu pengukuran sebelumnya.

Berdasarkan analisis foto udara tanggal 10 Januari 2024, volume kubah barat daya terukur sebesar 2.663.300 meter kubik dan kubah tengah sebesar 2.358.400 meter kubik.

Agus menyatakan hingga saat ini BPPTKG masih mempertahankan status Gunung Merapi pada Level III atau Siaga.

Baca juga: BNPB minta warga waspadai bahaya lava dan awan panas Merapi

Baca juga: Presiden resmikan empat ruas jalan Magelang akses evakuasi Merapi

Untuk mengantisipasi potensi bahaya erupsi Gunung Merapi, BPPTKG mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan apapun di daerah potensi bahaya.

Guguran lava dan awan panas dari Gunung Merapi bisa berdampak ke area dalam sektor selatan-barat daya yang meliputi Sungai Boyong (sejauh maksimal lima kilometer) serta Sungai Bedog, Krasak, dan Bebeng (sejauh maksimal tujuh kilometer).

Pada sektor tenggara meliputi Sungai Woro sejauh maksimal tiga kilometer dan Sungai Gendol lima kilometer. Sedangkan lontaran material vulkanik bila terjadi letusan eksplosif dapat menjangkau radius tiga kilometer dari puncak.
 

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

Tersenyum bangga di dunia keabadian

tafsir mimpi naik bus togel
Liga Garnier Men Topskor U-17 Jakarta 2024 resmi dibuka pada Minggu
Pemain dari SSB AS-IOP (kiri) dan SSB Asiana (kanan) bersiap mengawali pertandingan Garnier Men Liga Topskor U-17 di Lapangan Latihan AS-IOP, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/2/2024). ANTARA/HO/pri.
Bogor (ANTARA) - Kompetisi akar rumput Garnier Men Liga Topskor U-17 Jakarta 2024 resmi dibuka pada Minggu, di ASIOP Training Ground, Sentul, Jawa Barat.

Liga tersebut diikuti 28 tim yang berasal dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Cirebon, Subang, hingga Cimahi. Ke-28 tim tersebut adalah Palapa Mavericks, Ocean Stars SC, Asiana, Erlangga, Prahara Ciampea, Diklat Isa, Fifa Farmel, Cipta Gemilang FA, ASIOP, Putra Karawang Junior, Cibinong Poetra Academy, Nusantara 2004, Katar SKN 86, Cirebon United, Urakan, Tajimalela, DS Soccer, Star Soccer, Putera Betawi SS, Youth Tiger SS, Bintang Junior SS, Kancil Mas, Stoni Indonesia, Naraga Ciater United, Bina Sentra, Akademi Persib, Asia Football School, dan RMD.

Kompetisi yang telah digelar untuk ke-13 kalinya tersebut akan berlangsung hingga 2 Juni 2024.

“Sebanyak 28 sekolah sepak bola (SSB) ini akan memperebutkan gelar juara dalam musim Liga TopSkor yang ke-13. Mereka akan mengikuti pertandingan setiap Sabtu dan Minggu. Para pemain ini adalah calon bintang masa depan Indonesia. Ya, Liga TopSkor digelar untuk mempersiapkan para talenta muda untuk bisa masuk ke dalam Timnas Indonesia,” kata Direktur Liga TopSkor Yusuf Kurniawan saat ditemui seusai upacara pembukaan.

Pelatih timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri menyambut hangat terselenggaranya kompetisi Liga Topskor, yang diyakini akan memudahkan PSSI mendapatkan bibit-bibit pesepak bola muda terbaik.

“Kita butuh generasi baru sepak bola Indonesia, dan itu siklusnya ada yang dua tahunan, ada yang nanti untuk U-17 kemungkinan satu tahunan. Nah inilah yang selalu Ketua Umum memberi arahan, bahwa tim nasional usia muda minimal memiliki 35 pemain. Siklus itu sumbernya dari kompetisi-kompetisi resmi PSSI dan kompetisi-kompetisi yang diadakan di luar PSSI,” ujar Indra.

Liga Topskor diketahui telah menghasilkan sejumlah pemain yang kemudian mendapat kesempatan untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi. Sejumlah mantan pemain yang pernah berkompetisi di Liga Topskor juga kini telah mendapat kesempatan untuk membela timnas di berbagai kelompok umur sampai kategori senior, seperti Dony Tri Pamungkas, Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, Ronaldo Kwateh, Beckham Putra Nugraha, Gian Zola, Arkhan Kaka, Nabil Asyura, Muhammad Ferarri, dan Ji Da Bin.

Untuk turnamen tahun ini, Garnier Men Liga TopSkor U-17 Jakarta 2024 juga memiliki program menarik untuk para pesertanya, yakni gabungan para pemain bertalenta dari berbagai tim akan masuk dalam Tim Seleksi TopSkor Indonesia (TSI) U-17. Tim tersebut nantinya akan bermain di Garuda Cup International 2024, yang diikuti oleh tujuh negara, di ASIOP Training Ground, Sentul, pada Agustus 2024.

Baca juga: Liga Topskor Transtama U-15 dimulai dengan kehadiran para alumninya
Baca juga: Sebanyak 28 tim akan bersaing merebut gelar juara Liga Topskor U-17

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Kehidupan Biasa Kematian

link judi online
BPS: Ekonomi RI alami inflasi 0,04 persen pada Januari 2024
Tangkapan layar - Plt. Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti memberikan pemaparan dalam Rilis Perkembangan Indeks Harga Konsumen Januari 2024 di Jakarta, Kamis (1/2/2024). ANTARA/Youtube BPS Statistic/pri.
Terjadi peningkatan Indeks Harga Konsumen (IHK) dari 105,15 pada Desember 2023 menjadi 105,19 pada Januari 2024
Jakarta (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat perekonomian Indonesia mengalami inflasi 0,04 persen pada Januari 2024 jika dibanding dengan IHK bulan sebelumnya (month-to-month/mtm).

"Terjadi peningkatan Indeks Harga Konsumen (IHK) dari 105,15 pada Desember 2023 menjadi 105,19 pada Januari 2024," kata Plt. Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti di Jakarta, Kamis.

Dengan perkembangan tersebut, inflasi tahunan mencapai 2,57 persen (year-on-year/yoy) dan inflasi tahun kalender 0,04 persen (year-to-date/ytd).

Baca juga: Rupiah berpotensi menguat jelang rilis inflasi domestik
Baca juga: BI: Inflasi 2023 terjaga berkat sinergi erat antara pemerintah dan BI

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

produsen internasional

jam gacor starlight princess hari ini
Kemenko Perekonomian membantah program makan siang gratis Prabowo-Gibran bakal didanai BOS merupakan usulan Menko Airlangga Hartarto.
Kemenko Perekonomian membantah program makan siang gratis Prabowo-Gibran didanai BOS merupakan usulan Menko Airlangga Hartarto. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) mengklarifikasi isu liar yang menyebut Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengusulkan penggunaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk mendanai program makan siang gratis Prabowo-Gibran Rakabuming.

Juru Bicara Kemenko Perekonomian Haryo Limanseto menegaskan isu liar yang beredar di beberapa media atau lini masa tidaklah benar. Ia menekankan usul penggunaan dana BOS untuk makan siang gratis bukan datang dari Menko Airlangga.

"Kan sama-sama kita dengar, itu usulan atau presentasi dari Pak Zaki (Bupati Tangerang 2013-2023 Ahmed Zaki Iskandar), mantan bupati Tangerang itu. Jadi, dia mengusulkan (penggunaan dana) BOS karena mekanismenya sudah ada, prosedurnya juga sudah ada, tapi mereka mengusulkan dipisahkan," ucap Haryo kepada CNNIndonesia.com, Senin (4/3).

Haryo yang mendampingi Menko Airlangga dalam simulasi makan siang gratis di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang, Banten pada Kamis (29/2) itu mengatakan bahwa kehadiran Kemenko Perekonomian hanya memenuhi undangan. Ia lantas mengutip istilah Airlangga, yakni 'belanja masalah'.

Ia menegaskan Kemenko Perekonomian akan menampung usul-usul yang ada, meski simulasi tersebut baru dilakukan di satu sekolah. Soal keputusan penggunaan dana BOS untuk program makan siang gratis tidak bisa langsung disetujui Menko Airlangga, harus ada kajian lagi.

"Tentu nanti dirapatkan di lintas kementerian, tapi kalau diputuskannya saya belum bisa berkomentar, tapi dibahasnya nanti di rapat lintas kementerian. Akan melibatkan Kementerian Keuangan juga dan kementerian teknis lainnya. Kan selama ini bantuan sudah ada juga yang lewat Kementerian Sosial, Program Keluarga Harapan (PKH), dan Kementerian Kesehatan untuk balita dan ibu hamil," tuturnya.

Lihat Juga :
Asabri Buka-bukaan soal Uang Pensiun Prabowo dari Militer

"Jadi nanti pasti akan dibahas dan disinergikan di lintas kementerian biar gak pisah-pisah dan tumpang tindih programnya, biar pemetaan tiap wilayahnya juga dapat semua. Tapi kalau nanti keputusannya, ini kan baru usulan, kami tidak ikut berpolemik. Ini masih berupa usulan dari mereka (pemda), kita mencatat dulu," imbuh Haryo.

Ada 4 menu makan siang yang disajikan dalam simulasi pada di Tangerang saat itu, yakni nasi ayam, nasi semur telur, gado-gado, dan siomay. Makan siang gratis diberikan untuk 4 kelas dari sekitar total 900 murid di sekolah tersebut.

Meski program ini identik dengan janji politik Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Airlangga mengatakan dirinya hadir memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Ia menegaskan Pemkab Tangerang yang menginisiasi program tersebut menggunakan dana Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, bukan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Namun, hadir pula Bupati Tangerang 2013-2023 sekaligus Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar yang memaparkan program makan siang tersebut dengan sebutan Gerakan Aksara alias Anak Sehat dan Sejahtera. Pria yang juga ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta itu yang mengusulkan kepada Menko Airlangga terkait penggunaan dana BOS.

"Pola pendanaannya, nah ini Pak (Airlangga), kita mengusulkan melalui BOS Spesifik atau BOS Afirmatif untuk khusus penyediaan makan siang bagi siswa. Ini bisa dengan rekening yang terpisah untuk setiap sekolah, dari BOS Reguler dipisah dengan BOS Afirmatif atau Spesifik ini," usul Zaki kepada Airlangga di SMPN 2 Curug, Tangerang.

"Penyalurannya melalui rekening sekolah langsung. Untuk kegiatan pendampingan dan organisasi perangkat daerah (OPD) ini didanai oleh APBD, ketersediaan dana sekolah dan pemantauan oleh pemerintah daerah ini semua dari APBD kabupaten/kota," imbuhnya.

Menko Airlangga tidak mengamini langsung usul tersebut. Namun, ia mengindikasikan bahwa dana BOS memang dimungkinkan untuk mendanai program yang identik dengan Prabowo-Gibran tersebut.

"Karena kalau model untuk SD-SMP kita relatif punya sistem, punya pipeline anggaran, salah satunya melalui BOS, dan secara spesifik itu bisa dibuat," balas Airlangga usai paparan Zaki.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Manual Kelangsungan Hidup Dunia Reinkarnasi

slot ma
Baghdad bantah koordinasi dengan Washington sebelum AS serang Irak
Ilustrasi - Garis besar wilayah Suriah dan Irak. ANTARA/Xinhua/pri.
Ankara (ANTARA) - Baghdad pada Sabtu membantah telah melakukan koordinasi apa pun dengan Amerika Serikat sebelum AS melancarkan serangannya di Irak.

Pesawat AS mengebom sejumlah pangkalan Irak di Akashat dan Al-Qaim serta permukiman sipil di dekatnya, kata juru bicara pemerintah Irak, Bassem Al-Awadi.

Dengan serangan itu, "pemerintah AS melakukan agresi baru terhadap kedaulatan Irak," kata kantor berita Irak, INA, yang mengutip pernyataan Awadi.

"Agresi terang-terangan ini menyebabkan 16 orang tewas, termasuk warga sipil, dan 25 orang luka-luka, serta menimbulkan kerugian dan kerusakan bangunan dan properti," kata Awadi.

Dia menuding AS melakukan kebohongan "dengan mengumumkan koordinasi awal untuk melakukan agresi ini."

AS pada Jumat memulai serangan udara terhadap Pasukan Quds Garda Revolusi Iran dan milisi yang didukung Iran di Irak dan Suriah sebagai balasan atas serangan pesawat nirawak yang  menewaskan tiga tentara AS di Yordania akhir bulan lalu.

Lebih dari 85 sasaran telah diserang dengan menggunakan lebih dari 125 amunisi presisi, kata Komando Pusat AS (CENTCOM) dalam pernyataannya.

Sebuah gudang senjata pasukan milisi Syiah, Hashd al-Shaabi, diserang pada Jumat malam dalam serangan AS di Irak barat, menurut unggahan di Telegram dari Gerakan Nujaba, kelompok milisi Syiah di Irak yang didukung oleh Iran.

Sumber: Anadolu

Baca juga: Kecam serangan AS ke Irak, Rusia minta DK PBB gelar sidang
Baca juga: AS lancarkan serangan sasar markas, penyimpanan amunisi militan

Penerjemah: Katriana
Editor: Anton Santoso
Copyright © ANTARA 2024