petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pragmetic88

beli hp pakai paylater 566Jutaan kata 625578Orang-orang telah membaca serialisasi

《pragmetic88》

AS Butuh 2 Juta Imigran Imbas Krisis Tenaga Kerja******

Amerika Serikat (AS) kekurangan jumlah tenaga kerja di mana hal tersebut sudah terjadi sejak tiga tahun lalu, saat pandemi dimulai.
Amerika Serikat (AS) kekurangan jumlah tenaga kerja di mana hal tersebut sudah terjadi sejak tiga tahun lalu, saat pandemi dimulai. (REUTERS/Paul Hanna).
Jakarta, CNN Indonesia--

Amerika Serikat (AS) kekurangan jumlahtenaga kerjadi mana hal itu sudah terjadi sejak tiga tahun lalu, saat pandemi covid-19 dimulai.

Hasil riset para peneliti Universitas California Davis (UC Davis) menyatakan Negeri Paman Sam itu membutuhkan setidaknya 2 juta imigran untuk mengisi pasar tenaga kerjanya.

Pada 2020, pemerintah AS menyetop pemrosesan visa pekerja imigran. Akhir 2021, ada kekurangan 2 juta imigran usia produktif dibanding masa sebelum covid-19.

Kehadiran imigran sangat penting bagi perekonomian AS. Terutama, untuk mengisi lowongan yang tidak diminati warga AS.

Beberapa sektor yang membutuhkan imigran yaitu sektor konstruksi, pertanian dan perhotelan. Jenis-jenis pekerjaan ini banyak tidak terisi.

Peri menyebut ada 10,3 juta lowongan kerja di AS, di antaranya 377 ribu orang di bidang konstruksi, dan 1,6 juta di perhotelan. Kebutuhan tenaga kerjanya meningkat terus dalam beberapa bulan terakhir.

Lihat Juga :
Blak-blakan Transnusa soal Tujuan Borong 30 Pesawat Made in China

"Perhotelan mempekerjakan imigran dalam jumlah yang sangat besar, 30 persen-40 persen pekerjanya adalah orang asing, "kata Peri.

Dari 2 juta angka imigran yang gagal ke AS, 1 juta di antaranya merupakan pekerja terampil lulusan perguruan tinggi.

Awal bulan ini, Federasi Biro Pertanian Amerika bersama dengan 350 kelompok pertanian lainnya meminta Senat untuk meloloskan RUU reformasi pertanian untuk mengatasi krisis buruh tani.

Pekerja pertanian asing yang terampil adalah tulang punggung pertanian AS. Saat ini, mereka kelimpungan mencari pekerja.

"Krisis tenaga kerja pertanian menghambat produksi dan berkontribusi terhadap inflasi harga pangan. Kita harus mengatasi krisis tenaga kerja yang mengancam pertanian di seluruh AS," bunyi tuntutan mereka kepada senat.

[Gambas:Video CNN]



(pku/dzu)

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Cardano******

Harga mayoritas aset kripto teratas menghijau pada siang ini, Senin (26/11). Penguatan dipimpin oleh Cardano.
Harga mayoritas aset kripto teratas menghijau pada siang ini, Senin (26/11) dengan Cardano memimpin penguatan. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto teratas menghijau pada siang ini. Penguatan dipimpin oleh Cardano.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/12), cardano naik 0,82 persen dalam 24 jam, tetapi turun 1,68 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada harga bitcoin sebesar 0,27 persen dalam sehari jadi US.886,7 per koin. Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,27 persen dalam tujuh hari terakhir.

Harga Polygon juga naik 0,74 persen ke USXiaomi PHK Lebih dari 3.000 Orang Imbas Pandemi Covid******

Xiaomi memangkas lebih dari 3.000 karyawannya, termasuk 10 persen karyawan yang di-PHK akibat dampak dari Covid-19 yang belum berakhir.
Xiaomi memangkas lebih dari 3.000 karyawannya, termasuk 10 persen karyawan yang di-PHK akibat dampak dari Covid-19 yang belum berakhir. (AFP/GREG BAKER).
Jakarta, CNN Indonesia--

Xiaomi memutus hubungan kerja (PHK) terhadap lebih dari 3.000 karyawannya. Mereka termasuk dalam 10 persen karyawan yang di-PHK dampak dari Covid-19 yang belum berakhir.

Melansir dari Reuters, Rabu (21/12), kabar Xiaomi memangkas karyawannya beredar luas di media sosial China seperti Weibo, Xiaohongshu, dan Maimai sejak Senin (19/12). Selain itu, dikabarkan Xiaomi merumahkan para pekerja di beberapa unit bisnis handphone (HP) dan layanan internet.

Per 30 September 2022, Xiaomi tercatat memiliki 35.324 staf dengan 32 ribu di antaranya berada di China daratan.

Lebih jauh, pendapatan Xiaomi menurun sebesar 9,7 persen pada kuartal ketiga tahun ini. Hal ini merupakan dampak dari lockdown Covid-19 dan melemahnya permintaan konsumen. Pendapatan dari penjualan HP Xiaomi mencapai sekitar 60 persen dari total pendapatannya. Angka ini turun 11 persen dari tahun ke tahun.

Sejumlah perusahaan teknologi besar di China termasuk Tencent Holdings dan Alibaba Group telah memberhentikan pekerjanya dalam beberapa bulan terakhir akibat Covid-19.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),8 per koin dalam sehari. Namun, harganya turun 0,46 persen dalam sepekan.

Sementara itu, BNB berada di level US4 per keping, turun 0,44 persen dalam semalam dan merosot 1,49 persen dalam 7 hari terakhir.

Harga XRP juga turun 0,08 persen ke USDeret Bisnis Low Tuck Kwong Raja Batu Bara Taipan Terkaya di Indonesia******

Orang terkaya RI Low Tuck Kwong punya banyak sumber kekayaan dari bisnis tambang, konstruksi, kesehatan, hingga jaringan internet.
Orang terkaya RI Low Tuck Kwong punya banyak sumber kekayaan dari bisnis tambang, konstruksi, kesehatan, hingga jaringan internet. Ilustrasi. (AP Photo/Aijaz Rahi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Low Tuck Kwong, orang paling tajir di Indonesia versi Forbes, punya banyak sumber kekayaan. Bisnisnya menggurita dari usaha tambang, konstruksi, kesehatan, hingga jaringan internet.

Kwong memulai bisnisnya dengan membeli perusahaan tambang batu bara pertamanya, yaitu PT Gunung Bayan Pratama Coal pada November 1997, yang ia ubah namanya menjadi Bayan Resources.

Bayan menguasai konsesi batu bara seluas 100 ribu hektare di Mantan dan Lebak Cilong, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur. Perusahaan ini masuk dalam jajaran produsen batu bara terbesar di Indonesia.

Ia memang dikenal getol mengakumulasi saham. Sepanjang tahun lalu, Kwong rajin membeli saham perusahaan besutannya. Menariknya, semua transaksinya beli tanpa jual sekalipun.

Insting serok bawahnya terbukti cuan. Perang Rusia-Ukraina memicu krisis energi dan melambungkan harga batu bara. Kinerja Bayan Resources pun gemilang dengan pendapatan yang naik dua kali lipat dari tahun lalu. BYAN membukukan pendapatan US,3 miliar, sedangkan tahun lalu hanya US,74 miliar.

Lihat Juga :
Profil Ghan Djoe Hiang, Muka Baru di Daftar 50 Orang Terkaya RI 2022

Tak cuma main di bisnis batu bara, Kwong juga merambah bisnis energi terbarukan (EBT). Saat ini, ia mengendalikan perusahaan EBT Singapura Metis Energy, yang sebelumnya dikenal sebagai Manhattan Resources.

Ia lalu merambah bisnis di negara lain. Di Australia, Kwong mengakuisisi Kangaroo Resaurces Limited. Ini merupakan operator tambang yang memiliki konsesi batu bara di Indonesia.

Di Singapura, Bayan merupakan pemegang saham uatama Manhattan Resources. Ia juga memiliki saham di salah satu perusahaan industri kesehatan terbesar di Singapura, Singapore Health Partner.

Kwong juga terjun di bisnis jaringan internet. Saat ini Kwong mengerahkan dukungannya pada SEAX Global, yang tengah membangun sistem kabel bawah laut untuk konektivitas internet yang menghubungkan Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Kwong awalnya berkewarganegaraan Singapura. Ia lahir dan tumbuh di Singapura pada 17 April 1948. Ketika usianya 24 tahun, ia hijrah ke Indonesia.

Ternyata, bisnisnya moncer di tanah air. Dua puluh tahun kemudian, ia mengubah kewarganegaraannya menjadi WNI pada 1992.

Kwong kini menjadi orang terkaya di Indonesia setelah jumlah kekayaannya melampaui R Budi Hartono dan Michael Hartono (Hartono bersaudara).

Berdasarkan data real time Forbespada Senin (26/12), Kwong menjadi orang kaya nomor satu di Indonesia dengan nilai kekayaan mencapai US,2 miliar atau Rp378 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

[Gambas:Video CNN]

(pku/sfr),349 per keping. Kendati demikian, harganya naik 1,89 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
Deret Bisnis Low Tuck Kwong Raja Batu Bara Taipan Terkaya di Indonesia

Berikutnya, harga dogecoin turun 1,35 persen ke USPengusaha Was******

Asosiasi Pengusaha Bauksit dan Bijih Besi Indonesia (APB3I) khawatir puluhan juta ton produksi bauksit tidak terserap oleh industri jika ekspor dilarang.
Asosiasi Pengusaha Bauksit dan Bijih Besi Indonesia (APB3I) khawatir puluhan juta ton produksi bauksit tidak terserap oleh industri jika ekspor dilarang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Elisa Valenta Sari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Bauksitdan Bijih Besi Indonesia (APB3I) khawatir puluhan juta ton produksi bauksit tidak terserap oleh industri jika ekspor dilarang.

Pelaksana Harian Ketua Umum APB3I Ronald Sulistianto mengungkapkan 2 smelter yang beroperasi saat ini hanya mampu menyerap 12 juta ton bauksit untuk proses pengolahan dalam satu tahun.

Padahal, rata-rata tiap perusahaan memiliki rencana kerja dan acuan belanja (RKAB) produksi hingga 2 juta ton bauksit tiap tahun. Artinya, produksi bauksit dari 28 perusahaan setidaknya 56 juta ton.

Konsekuensinya, sekitar 44 juta ton tidak bisa diolah di dalam negeri.

"Dari produksi total per tahun, hanya bisa diserap 12 juta dari 2 smelter yang ada. Sehingga masih ada sisa bauksit yang tidak bisa dijual atau tidak bisa diapa-apakan setelah diproduksi," kata Ronald.

Menurutnya, saat ini sangat sulit untuk perusahaan bauksit memiliki smelter masing-masing. Salah satunya, karena tidak mudah mendapat kepercayaan dari investor.

Lihat Juga :
Maskapai RI Beli Pesawat Penumpang Pertama Made In China

Selain itu, pengusaha smelter sulit mendapat pendanaan dari bank dalam negeri. Ia mengaku selama ini pengajuan pendanaan kepada himpunan bank milik negara (Himbara) selalu ditolak.

"Bank kita aja yang tahu persis di dalam rumah kita sendiri gimana, kendala kita apa, nggak mau (investasi untuk smelter), apalagi kita meyakinkan bank asing," tuturnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya memutuskan untuk melarang ekspor bijih bauksit mulai Juni 2023. Kebijakan ini dilakukan dengan beberapa pertimbangan. Pertama, Jokowi ingin meningkatkan nilai tambah bagi ekonomi dalam negeri.

Kedua, meningkatkan penciptaan lapangan kerja baru. Ketiga, meningkatkan penerimaan devisa. Keempat, menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih merata di Indonesia.

Jokowi mengatakan larangan ekspor itu dilakukan dengan mempertimbangkan manfaat kebijakan larangan ekspor nikel terhadap ekonomi domestik sejak diberlakukan Januari 2020.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),077 per dalam sehari dan lesu 2,12 persen dibandingkan pekan lalu.

Kemudian, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,14 persen ke US2,4 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

KPPU Sumut Awasi Kenaikan Harga Ayam dan Telur Jelang Nataru******

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Wilayah I tengah memantau lonjakan harga daging ayam dan telur menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.
Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Wilayah I tengah memantau lonjakan harga daging ayam dan telur menjelang Natal dan Tahun Baru 2023. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Medan, CNN Indonesia--

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Sumatra Utara sedang memantau lonjakan harga daging ayam dan telurmenjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Kepala KPPU Wilayah I Ridho Pamungkas mengatakan kenaikan tersebut disebabkan oleh terkereknya harga pakan dan meningkatnya permintaan dari masyarakat.

Saat ini harga telur di pasar tradisional Rp30 ribu - Rp32 ribu per kg. Padahal sebelumnya telur ayam dijual sekitar Rp26 ribu per kg.

Tak hanya itu, banyaknya telur yang dijual ke luar Sumatera Utara yaitu Jakarta, Aceh dan Batam juga turut mempengaruhi berkurangnya jumlah pasokan dan meningkatnya harga telur.

"Harga telur di tingkat produsen relatif stabil, namun terjadi peningkatan harga di tingkat pedagang besar dan eceran dimana margin perdagangan semakin melebar, " jelasnya.

Lihat Juga :
Mengintip Jumlah Ekspor Bauksit yang Dilarang Jokowi Mulai Juni 2023

Di sisi lain, harga rata-rata daging ayam di pasar tradisional Kota Medan juga mengalami kenaikan rata-rata yaitu Rp29 ribu - Rp34 ribu per kg. Dalam hal ini harga daging ayam masih di bawah harga acuan penjualan di tingkat konsumen yaitu Rp36.750 per kg.

"Untuk stok aman dengan penjualan rata-rata 100 ekor per hari. Terdapat kenaikan biaya input produksi yaitu kenaikan harga pakan ayam dan biaya distribusi," jelasnya.

Menurutnya kenaikan harga juga dipicu berakhirnya masa panen peternakan ayam serta meningkatnya permintaan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru.

Lihat Juga :
Tesla Dikabarkan Bakal PHK 10 Persen dari Total Karyawan

"Untuk harga ayam hidup di tingkat produsen relatif stabil, namun terjadi peningkatan harga di tingkat pedagang besar dan eceran dimana margin perdagangan dari produsen ke konsumen hampir 1,6 kali lipat," sebutnya.

Ridho menyebutkan KPPU akan fokus pada beberapa komoditi yang rantai pasoknya kurang efisien dan berpotensi mudah diintervensi oleh spekulan.

"Ini menunjukkan pelaku pasar memiliki market power dalam memaksimalkan profit. Sementara Kenaikan harga pakan berbanding terbalik dengan turunnya harga jagung pada November di Sumut. KPPU kanwil I akan terus mendalami serta meminta informasi dengan berbagai pihak terkait hal tersebut. Kami juga mengingatkan kepada produsen, distributor dan pedagang besar untuk tidak memanfaatkan moment mengambil keuntungan yang sebesar-besarnya, " tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:dapat uang dari

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
google play gift card 10 euro
situs slot gacor hari ini
daftar slot baru
link airbet
olxtotologin
kantor kredivo semarang
selebtop
lagi gacor slot
event slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 main slot terpercaya
Bab 2 daget77
Bab 3 garengslot
Bab 4 pinjol legal 2022 cepat cair tanpa verifikasi wajah
Bab 5 trik main koi gate
Bab 6 voucher gojek juni 2022
Bab 7 princess 77 slot
Bab 8 slot pakai dana minimal 10rb
Bab 9 maxwin gacor slot
Bab 10 slot tergacor siang ini
Bab 11 bareng88
Bab 12 qqalfa
Bab 13 link joker123 terbaru
Bab 14 akun baru slot
Bab 15 prediksi new york eve togel
Bab 16 link slot server kamboja
Bab 17 alexistogel login alternatif
Bab 18 juragan69
Bab 19 slot paling gacor sedunia
Bab 20 situs 388 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9682bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Jatuh ke dalam debu

situs depo 50 bonus 50
Menteri BUMN Erick Thohir menanggapi rencana merger atau penggabungan PT Angkasa Pura I (AP I) dan PT Angkasa Pura II (AP II).
Menteri BUMN Erick Thohir menanggapi rencana merger atau penggabungan PT Angkasa Pura I (AP I) dan PT Angkasa Pura II (AP II). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir menanggapi rencana merger atau penggabungan PT Angkasa Pura I (AP I) dan PT Angkasa Pura II (AP II). Erick menekankan soal sektor pariwisata dalam rencana tersebut.

Menurutnya, permasalahan sektor pariwisata Indonesia adalah tidak mendorong schedule planning. Hal tersebut membuat turis yang datang ke sebuah daerah tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Atas dasar itu, holding BUMN pariwisata InJourney membangun ekosistem pariwisata secara menyeluruh. Rencana penggabungan AP I dan II juga mencuat dari holding BUMN tersebut.

Erick memang tak menjawab tegas soal rencana penggabungan AP I dan II. Namun, ia menekankan Kementerian BUMN bakal merampingkan perusahaan pelat merah menjadi 30 BUMN.

Menteri BUMN itu mengatakan akan terus melakukan terobosan, termasuk dengan mendorong blueprint atau cetak biru konsolidasi BUMN 2024-2034.

Lihat Juga :
Siap-siap, Pegawai Pajak Bakal Dapat Tunjangan hingga Rp117 Juta

"Kami dorong lagi, apa terobosan yang kami lakukan, kami mau punya blueprint 2024-2034 di mana konsolidasi BUMN dari 108 menjadi 41, menjadi 30, supaya kami punya BUMN yang besar-besar dan sehat," jelasnya, dikutip dari Antara.

Sebelumnya, Direktur Utama InJourney Dony Oskaria mengatakan pihaknya akan menyetarakan antara AP I dan II, baik secara komersial, standar kebijakan operasi, hingga struktur organisasi.

Dony mengatakan InJourney bakal memikirkan proses integrasi terbaik. Dalam integrasi itu ada sejumlah opsi, yakni merger, akuisisi, atau membentuk operating co di atasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Umat ​​​​manusia yang tak tertandingi di zaman prasejarah

gacor slot 123
Low Tuck Kwong jadi orang terkaya nomor satu di Indonesia usai kekayaannya yang mencapai Rp378 triliun menyalip posisi Michael dan Budi Hartono.
Low Tuck Kwong jadi orang terkaya nomor satu di Indonesia usai kekayaannya yang mencapai Rp378 triliun menyalip posisi Michael dan Budi Hartono. (www.bayan.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Low Tuck Kwong jadi orang terkaya nomor satu di Indonesia versi Forbes dengan kekayaan US,2 miliar atau Rp378 triliun (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS). Ia menyalip posisi Hartono bersaudara yang harus puas di peringkat ke-2 dan ke-3.

Berdasarkan data real time Forbes pada Senin (26/12), Kwong dikenal sebagai raja batu bara kelahiran Singapura yang menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pendiri Bayan Resources Tbk (BYAN), sebuah perusahaan pertambangan batu bara di Indonesia.

Selain itu, Kwong juga tercatat sebagai pengendali di perusahaan energi terbarukan Singapura, Metis Energy yang sebelumnya dikenal sebagai Manhattan Resources dan memiliki kepentingan di The Farrer Park Company, Samindo Resources, dan Voksel Electric.

Perjalanan karir Kwong dimulai saat bekerja untuk perusahaan konstruksi ayahnya di Singapura. Pada waktu itu, Kwong masih remaja dan kemudian pindah ke Indonesia pada 1972 untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar.

Lihat Juga :
ANALISISLarangan Jual Rokok Batangan Tak Akan Mempan Tekan Konsumsi

Di Indonesia, Kwong memulai bisnisnya sebagai kontraktor bangunan. Namun, ia berhasil mendapatkan jackpot setelah membeli tambang pertamanya pada 1997.

Keputusannya membeli tambang itulah yang membawanya saat ini menjadi orang terkaya nomor satu di Indonesia. Jumlah kekayaannya juga terpantau cukup jauh dari Hartono bersaudara.

Budi Hartono menjadi orang terkaya nomor dua dengan harta US,1 miliar atau Rp331,5 triliun.

Kemudian, Michael Hartono bergeser menjadi orang terkaya nomor tiga di Indonesia dengan kekayaan US,3 miliar atau Rp319,5 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Aku hanya ingin menjadi orang normal

ganteng gaming slot
Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11  pada Rabu (21/12).
Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 pada Rabu (21/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan tambang bitcoin raksasa Amerika Serikat(AS) Core Scientific mengajukan pailit menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 di Pengadilan Texas, AS, pada Rabu (21/12), waktu setempat.

Dilansir Reuters, perusahaan babak belur karena harga bitcoin anjlok, lonjakan harga energi dan piutang senilai US juta dari Celcius Network yang belum dibayar.

UU Kepailitan AS Bab 11 memungkinkan perusahaan merestrukturisasi utang di bawah pengawasan pengadilan sambil terus beroperasi.

Sejak Oktober lalu, perusahaan sudah berkonsultasi terkait rencana restrukturisasi. Perusahaan juga bernegosiasi dengan kreditur tentang potensi pengajuan pailit.

Tahun ini, pasar kripto memasuki masa suram. Harga bitcoin anjlok ke US.845 per koin setelah tahun lalu menyentuh harga tertinggi US.789 per koin.

Sejumlah perusahaan kripto internasional pun bertumbangan. Mulai dari BlockFi, FTC, Three Arrows Capital, hingga Celcius.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kelahiran Kembali Era Kapur

rtp slot airbet88

Yang Dijunjung Dunia

danaku legal atau ilegal

Super ajaib serba bisa

bayar bukalapak pakai kredivo