petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

infinislot

link 5unsur3 152Jutaan kata 78039Orang-orang telah membaca serialisasi

《infinislot》

Temuan Ombudsman: Mayoritas Warga Rempang Masih Tak Mau Dipindah******

Ombudsman menemukan bahwa mayoritas warga di tiga kampung Pulau Rempang disebut menolak untuk direlokasi untuk pembangunan proyek Rempang Eco City.
Ombudsman menemukan bahwa mayoritas warga di tiga kampung Pulau Rempang disebut menolak untuk direlokasi untuk pembangunan proyek Rempang Eco City. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ombudsman RI membeberkan hasil temuan sementara terkait konflik relokasi warga Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau imbas rencana pembangunan proyekRempang Eco City. Salah satunya, mayoritas warga di tiga kampung Pulau Rempang disebut menolak untuk dipindah.

Anggota Ombudsman RI Johanes Widijantoro mengatakan pihaknya mendapatkan keterangan dari tiga kampung tua di Pulau Rempang, yakni Pasir Panjang, Tanjung Banun, dan Sembulang.

Ketiga kampung ini yang nantinya menjadi target pembangunan tahap awal pada lahan sekitar 2.000 hektare.

"Mereka menilai bahwa semuanya kok serba cepat, mereka juga menyatakan bahwa apa yang mereka tangkap cenderung tidak tetap, berubah-ubah enggak jelas, enggak pasti. Yang paling menggelisahkan hari ini adalah mereka didatangi oleh petugas tim gabungan yang istilahnya memang door to dooruntuk bergerilya meminta persetujuan warga," ujar dia dalam konferensi pers di Gedung Ombudsman RI, Jakarta Selatan, Rabu (27/8).

Johanes menegaskan pada prinsipnya warga Kampung Pasir Panjang tidak mau direlokasi dan berharap tak akan ada relokasi ke tempat mana pun.

"Mereka hanya mendukung penataan kampung saja, dan berharap pada pemerintah adanya pembinaan dan penataan Kampung Pasir Panjang. Jadi bukan relokasi, bukan juga pergeseran dalam bahasanya terkini ya," jelas dia lebih lanjut.

Lihat Juga :
Agung Podomoro Jual Neo Soho Mall Rp1,44 T, Sebagian Buat Bayar Utang

Sementara di Kampung Tanjung Banun dengan total 130 KK, Johanes menyebut warga sudah mengetahui rencana pemerintah memberikan kompensasi dan ganti rugi lahan atau rumah pengganti. Namun, informasi tidak diterima secara langsung dari pemerintah.

"Mereka tidak pernah dikumpulkan, diberi informasi secara langsung itu enggak. Jadi hanya dari mulut ke mulut. Sudah ada dua kali pengecekan lahan dan pendataan kepada warga, namun tidak pernah dilakukan pertemuan untuk menjelaskan maksud dan tujuan pendataan tersebut," imbuh Johanes.

Ia juga menyebut belum ada dialog dan komunikasi dari pemerintah secara langsung kepada warga Tanjung Banun tentang persetujuan relokasi dari warga dan tawaran ganti rugi. Menurut dia, warga di sana juga pada dasarnya tak mau dipindahkan dari tempat asalnya.

"Belum adanya dialog dan komunikasi dari pihak pemerintah kepada warga secara langsung. Mengklarifikasi bahwa belum ada persetujuan relokasi dari warga dan menolak relokasi serta tawaran ganti kerugian yang diberikan oleh pemerintah," lanjutnya.

Lihat Juga :
Jokowi Minta Luhut Bentuk Organisasi Urus Integrasi Transportasi

"Jadi Kampung Tanjung Banun ini sama dengan Pasir Panjang, pada dasarnya mereka tidak mau dipindahkan dari tempatnya."

Sementara di Kampung Sembulang yang terdiri dari 130 KK, Johanes mengatakan warga berada dalam tekanan setiap harinya karena desakan aparat agar mereka menyetujui relokasi. Apalagi setelah demonstrasi pada 7 dan 11 September lalu.

"Mereka merasa dalam tekanan hari-hari ini karena mereka, bahkan ketika enggak ada orang di rumah, form-nya itu dimasukkan di pintu. Kalau enggak ada orang tuanya, anaknya dipaksa mewakili orang tuanya lah gitu untuk mengisi form dan tanda tangan," jelasnya.

Johanes juga mengungkap pada saat Menteri Investasi Bahlil Lahadalia turun, warga berharap bisa bertemu. Hanya saja hanya tiga orang warga yang menjadi perwakilan dalam pertemuan tersebut. Sementara warga yang menolak tidak dilibatkan dalam komunikasi.

Lihat Juga :
Kapan TikTok Shop Bakal Dilarang Berjualan di Indonesia?

Selain itu, terdapat dampak ekonomi yang dirasakan langsung khusus warga Sembulang, seperti kesulitan mendapatkan pasokan bahan pangan dari distributor.

"Ini menarik karena mereka rata-rata ada yang berjualan, punya warung-warung, tapi ada ketakutan distributor untuk mensuplai barang karena status tempat itu sudah di-declare oleh pemerintah akan dikosongkan sehingga ada kekhawatiran tidak terbayar," jelas Widijantoro.

Menurut dia, konflik ini membuat distributor bahan pangan khawatir ada potensi gagal bayar dari para warga Kampung Sembulang. Hal ini tentu menyusahkan warga untuk menjangkau kebutuhan pangannya.

"Itu berpengaruh kepada suplai, tentu mengganggu mereka, karena ketersediaan bahan pangan pokok mereka kemudian menipis, mereka hanya mengonsumsi apa yang masih ada," ungkap dia.

Lihat Juga :
Bahlil: Tokoh Rempang Ucap Kiamat Pun Kampung Tak Maju Tanpa Investasi

Kemudian, imbas peristiwa demonstrasi, beberapa warga Kampung Sembulang ditahan aparat. Hal ini kemudian berdampak pada pemasukan warga yang mayoritas nelayan akhirnya takut untuk melaut. Hal ini tentu akan memengaruhi pendapatan mereka.

Maka itu, Ombudsman RI segera memvalidasi data-data yang sebenarnya terkait berapa orang yang sudah bersedia mau direlokasi.

"Soal data yang mau direlokasi perlu juga memang kejujuran dari BP Batam terkait dengan data-data itu. Sebenarnya berapa orang yang sudah bersedia mau direlokasi, karena satu sisi ada informasi di media massa menyatakan sudah ratusan. Faktanya kemudian tersebar hanya 3 KK yang kemudian telah direlokasi. Ombudsman tentunya juga akan memvalidasi data-data ini nanti, sebenarnya data yang mana yang benar," pungkasnya.



(del/sfr)

Transmart Diskon hingga 50% + 20%, Kapan Lagi Belanja Semurah Ini?******

Transmart kembali menggelar Full Day Sale dengan diskon sampai 50%+20% untuk beragam produk. Kapan lagi bisa belanja semurah ini?
Transmart kembali menggelar Full Day Sale dengan diskon sampai 50% + 20% untuk beragam produk unggulan. Kapan lagi bisa belanja semurah ini? (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale hari ini (1/10). Pada gelaran ini, Transmart berani kasih diskon gede sampai 50% + 20% untuk beragam produk unggulan. Kapan lagi bisa belanja semurah ini?

Diskon berlaku untuk produk segar seperti daging ayam dan buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sepeda listrik, dan masih banyak lainnya!

Lihat Juga :
Siap-siap Punya Sepeda Listrik Baru karena Diskon Besar Transmart

Untuk pembelian AC Split 1/2 PK di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, diskon dari harga normal Rp3,89 juta jadi Rp2,74 juta per unit.

Begitu juga dengan kulkas 4D 472 L dari harga normal Rp12,04 juta jadi Rp8,79 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Sementara, pembelian kulkas 4D 472 L di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung diskon dari harga normal Rp12,64 juta jadi Rp9,23 juta per unit.

Untuk TV LED 50" UHD Smart diskonnya dari harga normal Rp6,96 juta jadi Rp4,79 juta per unit, sedangkan TV LED 65" UHD Smart, diskonnya dari harga normal Rp11,2 juta jadi Rp7,67 juta per unit. Harga diskon ini berlaku untuk berbagai merek sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Murah-murah banget, kan? Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Langsung aja ke Transmart terdekat sekarang juga ya, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di pekan gajian ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Belanja di Transmart Pakai Allo Paylater Aja, Bisa Bayar Belakangan******

Di Transmart bisa belanja sekarang, bayar nanti. Cukup dengan bayar pakai Allo Paylater atau kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.
Di Transmart bisa belanja sekarang, bayar nanti. Cukup dengan bayar pakai Allo Paylater atau kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja di Transmart tapi khawatir uang bulanan enggak cukup? Tenang aja, ya!

Soalnya, di Transmart bisa belanja sekarang, bayar nanti. Caranya, bayar belanjaan pakai Allo Paylater atau kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Lihat Juga :
Buruan Gercep ke Transmart Full Day Sale, Selagi Masih Ada Waktu

Nantinya, kamu bisa bayar kembali tagihan belanja itu pada akhir bulan alias setelah gajian datang. Jadi enggak perlu khawatir kalau uang bulanan enggak cukup.

Selain itu, bayar belanja di Transmart pakai Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah bisa dapat diskon tambahan sebesar 20 persen.

Diskon tambahan ini bisa didapat jika belanja di pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale yang digelar pada Minggu (1/10).

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di semua gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Nah, kalau belanja pas Transmart Full Day Sale, dijamin transaksi belanjanya akan lebih hemat dari hari biasa. Soalnya, Transmart tebar banyak diskon seharian.

Diskonnya berlaku untuk aneka produk, mulai dari pangan segar, kebutuhan rumah tangga, fesyen, kosmetik, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Wah, semakin hemat deh! Makanya, jangan lupa mampir ke gerai Transmart terdekat untuk belanja di Full Day Sale pakai Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:zona paito hk angkanet

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs judi slot 303
megawi188
jam gacor 5 dragon
ditolak kredivo
demo slot dana
cipit88
prediksi ottawa togel hari ini
kokoslot
slotboom88
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp dan jam gacor
Bab 2 slot 77 login
Bab 3 murah lebay shopee
Bab 4 mgo303 slot
Bab 5 cara pinjam uang ke kredivo
Bab 6 ovogg situs slot
Bab 7 cahayaqq
Bab 8 slotking69
Bab 9 z11bet
Bab 10 mpo757
Bab 11 situs judi slot online
Bab 12 kebo88
Bab 13 cara melihat togel yang kita pasang
Bab 14 gatotkaca138
Bab 15 77slot
Bab 16 star joker demo
Bab 17 prediksi togel liverpool hari ini
Bab 18 sistem kredit di shopee
Bab 19 slot terpercaya 2022
Bab 20 slot provider
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3013bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Archon misterius

seleptoto
Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskonnya yang melimpah hingga 50% + 20% berlaku hari ini (1/10) untuk semua pelanggan!
Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskonnya yang melimpah hingga 50% + 20% berlaku hari ini (1/10) khusus untuk pelanggan setianya. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskonnya yang melimpah! Transmart bakal kasih diskon gede 50% + 20% hari ini (1/10) buat semua pelanggan!

Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung selama satu hari. Diskon berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Pekan Gajian, Saatnya Borong Belanjaan di Transmart Full Day Sale

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Langsung aja ke Transmart terdekat sekarang juga ya, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di pekan gajian ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Akhir dari kerajaan hewan peliharaan dunia

cara dapat duit youtube
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membocorkan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) akan groundbreaking di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur pada November 2023.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membocorkan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) akan groundbreaking di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur pada November 2023. (Arsip Staf Khusus Kementerian Investasi Tina Talisa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membocorkan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) akan groundbreaking di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur pada November 2023.

Perusahaan tersebut menjadi salah satu investor dalam negeri akan melakukan groundbreaking lanjutan pada November. Ia menyebut perlu melapor terlebih dahulu kepada Jokowi.

"Nanti November, saya lapor dulu sama Presiden," ujarnya saat ditemui di Kompleks DPR RI, Jakarta Pusat, Senin (2/10), dikutip dari detik.com. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin peletakan batu pertama (groundbreaking) Rumah Sakit Abdi Waluyo di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Dengan begitu, rumah sakit tersebut akan menjadi yang pertama berdiri di ibu kota baru tersebut. Adapun proses groundbreaking Rumah Sakit Abdi Waluyo telah dimulai pada Jumat (22/9) ini.

Jokowi menyebut investasi dalam pembangunan Rumah Sakit Abdi Waluyo mencapai Rp2 triliun.

Mantan wali kota Solo itu menuturkan Rumah Sakit Abdi Waluyo akan dibangun menjadi rumah sakit sub spesialis.

Ia pun berharap kelak rumah sakit tersebut bisa menjadi daya tarik masyarakat di luar IKN hingga luar negeri.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Raja Surgawi yang Tak Tertandingi

pinjol ilegal cair ke dana
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan media sosial yang melanggar aturan pemisahan e-commerce akan diblokir, usai diberi dua kali peringatan.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan media sosial yang melanggar aturan pemisahan e-commerce akan diblokir, usai diberi dua kali peringatan. (CNN Indonesia/ Sakti Darma)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan media sosial yang melanggar aturan pemisahan e-commerce akan diblokir, usai diberi dua kali peringatan. 

Pemblokiran itu sesuai dengan berlakunya Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik yang diundangkan pada 26 September 2023.

"Tentu kalau melanggar ada peringatan satu, peringatan dua, dan pada saatnya nanti Kominfo tentu bisa memblokir," kata dia di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/9).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa praktik berjualan di jagat maya harus dipisah antara sosial media dengan e-commerce. Sehingga tidak boleh lagi ada yang namanya social commerce. 

Kendati demikian apabila pihaknya menemukan ada praktik social commerce, maka Kemendag akan menyurati hingga dua kali, kemudian akan diteruskan kepada Kemenkominfo untuk diblokir.

Lihat Juga :
Shopee Angkat Suara Sikapi Permendag soal Larangan Social Commerce

Sebelumnya, Zulhas resmi melarang social commerce atau online shop berbasis medsos seperti TikTok Shop untuk berjualan dan melayani transaksi jual-beli.

"Berlaku mulai kemarin, tapi kita memberitahukan dulu beberapa hari ini, kita surati, ya seminggu ini lah," katanya saat konferensi pers di Kementerian Perdagangan, Rabu (27/9).

Keberadaan social commerce dikeluhkan oleh sejumlah pedagang, seperti di antaranya pedagang tekstil di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pedagang mengeluh sepi karena harga yang ditawarkan social commerce seperti TikTok Shop jauh lebih murah.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong mengatakan pihaknya masih memantau situasi sepekan ke depan, untuk menutup toko daring TikTok Shop.

"Kemendag kasih waktu sepekan bagi TikTok untuk tutup dan pisahkan e-commerce dari media sosialnya. Kominfo.lihat dulu perkembangan sepekan mendatang," ujarnya, dalam pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Rabu (27/9) malam.

[Gambas:Video CNN]



(can/dzu)

Putri Berubah

voucher agoda 2022
Seorang pedagang suvenir di Tanah Abang curhat ke Mendag Zulhas soal harga grosir Rp7 ribu, sementara TikTok Shop berani menjual Rp4 ribu.
Mendag Zulkifli Hasan saat mengunjungi Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) memantau Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). Pasar tekstil yang kerap disebut terbesar di Asia Tenggara ini saat ini lesu imbas dari social commerceseperti TikTok Shop. 

Di pasar ini, Zulhas mengaku di-curhati oleh salah seorang pedagang suvenir. Dari pedagang ini, Zulhas tahu bahwa harga yang dijual di TikTok Shop bisa lebih murah hingga hampir separuhnya.

"Jadi ini di grosir beli harganya Rp7 ribu, TikTok bisa jual Rp4ribu, separo," kata Zulhas.

"Enam bulan pelanggan (tanah abang) habis. Habis itu dia naikkan ke harga normal," kata Zulhas di Tanah Abang, Kamis (28/9).

Terkait persaingan yang tidak sehat ini, Kementerian Perdagangan (Kemendag) megeluarkan sejumlah larangan seperti melarang e-commerce menjual barang impor dengan harga di bawah US0 atau sekitar Rp1,5 juta. Selain itu barang dari luar melalui e-commerce juga harus punya sertifikasi halal dan kelayakan untuk dijual.

Zulhas  tak melarang barang dari luar negeri bisa masuk ke Indonesia lewat e-commerce. Namun ada batas minimum harga barang yang dijual, juga sertifikasi Halal atau kelayakan barang yang dijual.

"Makannya diatur US0 kemudian kita atur-atur lagi yang impor itu harus sama-sama yang di sini kalo makanan ada POM-nya, halal atau tidak kalaubeautyharus ada jaminan aman," kata Zulhas. 

Lihat Juga :
TikTok Shop Punya Waktu Sepekan Buat Setop Jualan dan Layani Transaksi

Ia menjelaskan barang-barang impor yang masuk lewat TikTok Shop itu tak memiliki sertifikat layak. Bahkan jika yang dijual itu makanan, tak memiliki sertifikat halal.

"Tidak ada sertifikat layak, kalau makanan halal tidak ada sertifikat halal atau tidak, berbahaya (barangnya) atau tidak, kan mestinya ada," tuturnya.

Ia menilai praktik perdagangan itu tak adil karena tidak melalui aturan yang sesuai. Terlebih, kata dia, barang-barang seperti kain batik hingga makanan seperti pisang goreng juga masuk ke Indonesia lewat TikTok Shop.

Lihat Juga :
Shopee Angkat Suara Sikapi Permendag soal Larangan Social Commerce

Zulhas mengaku tak ingin penjual di dalam negeri seperti UMKM tergerus oleh barang-barang murah yang berasal dari luar negeri.

Ia menjelaskan UMKM di dalam negeri memiliki rantai pasokan yang panjang dalam menjual produk. Artinya, banyak sumber daya manusia yang terlibat di dalamnya.

"Jadi, satu toko itu bisa berapa rantai orang kerja dan penghidupan," tuturnya.

(can/isn)

[Gambas:Video CNN]

Ning Zhanyan Qiao Cang

suhu 888 slot
Siapkan waktu luang besok untuk berburu diskon belanja di Transmart, ya. Jangan lupa ajak teman dan keluarga buat ke Transmart Full Day Sale, Minggu (1/10).
Jangan lupa ajak teman dan keluarga buat berburu diskon belanja di Transmart Full Day Sale, Minggu (1/10). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapkan waktu luangmu besok untuk berburu diskon belanja di Transmart, ya. Mumpung Transmart kembali menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale, Minggu (1/10).

Sama seperti gelaran sebelumnya, Transmart berani kasih diskon gede sampai 50% + 20% untuk beragam produk unggulan.

Mulai dari produk segar seperti daging ayam dan buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sepeda listrik, dan masih banyak lainnya!

Penasaran apa saja produk yang didiskon? Ayam broiler segar cuma Rp28.400 aja per ekor. Kemudian anggur red globe dihargai Rp4.232 aja per gram dari harga normal Rp5.290. Semua harga tersebut berlaku di Jabodetabek.

Nggak cuma itu, elektronik seperti AC Split 1/2 PK diskon dari harga normal Rp4,19 juta jadi Rp2,64 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Sementara, pembelian AC Split 1/2 PK di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, diskon dari harga normal Rp3,89 juta jadi Rp2,74 juta per unit.

Begitu juga dengan TV LED 50" UHD Smart diskonnya dari harga normal Rp6,96 juta jadi Rp4,79 juta per unit, sedangkan TV LED 65" UHD Smart, diskon jadi Rp7,67 juta per unit. Harga diskon ini berlaku untuk berbagai merek sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lagi cari sepeda listrik? Tenang, di Transmart ada stoknya. Exotic e-bike Groza MX dari harga normal Rp4.650.000 didiskon jadi Rp3.320.000 aja khusus gerai di Pulau Jawa. Hemat sejutaan rupiah lebih, lho!

Murah-murah banget, kan? Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Langsung aja ke Transmart terdekat sekarang juga ya, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di pekan gajian ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Penginapan Ruang dan Waktu Super

apk cheat slot maxwin
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membocorkan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) akan groundbreaking di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur pada November 2023.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membocorkan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) akan groundbreaking di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur pada November 2023. (Arsip Staf Khusus Kementerian Investasi Tina Talisa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membocorkan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) akan groundbreaking di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur pada November 2023.

Perusahaan tersebut menjadi salah satu investor dalam negeri akan melakukan groundbreaking lanjutan pada November. Ia menyebut perlu melapor terlebih dahulu kepada Jokowi.

"Nanti November, saya lapor dulu sama Presiden," ujarnya saat ditemui di Kompleks DPR RI, Jakarta Pusat, Senin (2/10), dikutip dari detik.com. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin peletakan batu pertama (groundbreaking) Rumah Sakit Abdi Waluyo di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Dengan begitu, rumah sakit tersebut akan menjadi yang pertama berdiri di ibu kota baru tersebut. Adapun proses groundbreaking Rumah Sakit Abdi Waluyo telah dimulai pada Jumat (22/9) ini.

Jokowi menyebut investasi dalam pembangunan Rumah Sakit Abdi Waluyo mencapai Rp2 triliun.

Mantan wali kota Solo itu menuturkan Rumah Sakit Abdi Waluyo akan dibangun menjadi rumah sakit sub spesialis.

Ia pun berharap kelak rumah sakit tersebut bisa menjadi daya tarik masyarakat di luar IKN hingga luar negeri.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)