petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gengtoro

laliga 37Jutaan kata 868462Orang-orang telah membaca serialisasi

《gengtoro》

Tol Becakayu Beroperasi Penuh Mulai 1 April******

Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Tol Becakayu) secara penuh pada 1 April 2023. Waktu tempuh Jakarta-Bekasi bisa dipersingkat hingga 30 menit.
Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Tol Becakayu) secara penuh pada 1 April 2023. Waktu tempuh Jakarta-Bekasi bisa dipersingkat hingga 30 menit. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) akan mengoperasikan Jalan TolBekasi-Cawang-Kampung Melayu (Tol Becakayu) secara penuh mulai 1 April 2023.

Direktur Utama KKDM Aris Mujiono menjelaskan Tol Becakayu sepanjang 16,78 km tersebut dapat menjadi alternatif untuk menghindari kemacetan di jalan arteri wilayah Jakarta Timur dan Bekasi.

"Selain itu, Tol Becakayu juga dapat mengurai kepadatan lalu lintas dengan adanya akses koneksi dari arah Tanjung Priok menuju Bekasi dan sebaliknya." ujar Aris dalam keterangan resmi, Kamis (30/3).

Selain mengurai kemacetan Jakarta-Bekasi, Aris mengatakan waktu tempuh perjalanan juga lebih singkat hingga 30 menit.

Saat pengoperasian penuh 1 April besok, pengelola tol bakalan memberlakukan tarif baru dengan sistem terbuka dalam empat zonasi tarif. Berikut rincian tarifnya:

- Tarif Zona 1

Dari Tol Wiyoto - Wiyono - Jatiwaringin dan sebaliknya sebesar Rp10.500 (Gol. I), Rp15.500 (Gol. II dan III), dan Rp20.500 (Gol. IV dan V)

- Tarif Zona 2

Dari tol Wiyoto - Wiyono - Pondok Kelapa dan sebaliknya sebesar Rp16.000 (Gol. I), Rp23.500 (Gol. II dan III), dan Rp31.500 (Gol. IV dan V)

- Tarif Zona 3

Dari tol Wiyoto - Wiyono - Jakasampurna dan sebaliknya sebesar Rp22.500 (Gol. I), Rp33.500 (Gol. II dan III), dan Rp44.500 (Gol. IV dan V)

- Tarif Zona 4

Dari tol Wiyoto - Wiyono - Marga Jaya dan sebaliknya sebesar Rp28.500 (Gol. I), Rp43.000 (Gol. II dan III), dan Rp57.000 (Gol.IV dan V).

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Pemerintah Mulai Salurkan 210 Ribu Ton Beras Bansos Tahap I Hari Ini******

Pemerintah menyalurkan bansos pangan berupa 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 KPM mulai 31 Maret 2023.
Pemerintah menyalurkan bansos pangan berupa 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 KPM mulai 31 Maret 2023. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial(bansos) pangan berupa berasmulai 31 Maret. Untuk tahap pertama ini, 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 keluarga penerima manfaat (KPM).

"Pendistribusian bantuan ini sudah bisa dieksekusi oleh Bulog mulai 31 Maret 2023 dan dilaksanakan secara bertahap untuk disalurkan ke 21.353 KPM sesuai data dari Kementerian Sosial," kata Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi dalam keterangan resmi, Jumat (31/3).

Arief menambahkan bantuan pangan akan disalurkan mulai akhir Maret hingga Mei.

Arief meminta kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota untuk mendukung proses pendistribusian bantuan sehingga tepat sasaran, demi kelancaran penyaluran bantuan beras tersebut. 

Adapun bantuan pangan berupa beras ini merupakan bagian dari penyelenggaraan penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) berdasarkan Perpres 125 tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dan ditindaklanjuti dengan Perbadan Nomor 12 tahun 2022 tentang Cadangan Beras Pemerintah.

Dalam penyelenggaraan CPP tersebut, pemerintah dapat menyalurkan CBP untuk antisipasi, mitigasi, dan pelaksanaan keperluan yang ditetapkan pemerintah antara lain stabilitas harga, mengatasi masalah pangan, mengatasi krisis pangan, dan pemberian bantuan pangan.

Lihat Juga :
Menpan-RB Sebut Pegawai Honorer Tidak Dapat THR

Sebelumnya, Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Isa Rachmatarwata mengatakan pihaknya sudah ancang-ancang menyiapkan anggaran sekitar Rp8,2 triliun dari APBN untuk bantuan pangan jelang Ramadan.

Isa mengatakan jumlah Rp8,2 triliun itu terdiri dari Rp7,8 triliun untuk menyediakan beras serta Rp460 miliar untuk telur dan ayam.

Untuk beras, bansos pangan akan diberikan kepada KPM yang ada di dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Jumlahnya 21,3 juta keluarga.

"Saat ini perkiraan kami ini (bansos beras) akan ditagihkan kepada APBN Rp7,8 triliun. Setelah dibagikan Bulog, Bulog menagih ke APBN perkiraan kami Rp7,8 triliun," ujar Isa dalam konferensi pers di Kantor Kemenkeu, Jakarta, Selasa (14/3).

Sementara untuk bansos telur dan ayam akan diberikan kepada keluarga yang memiliki balita atau anak yang berpotensi mengalami stunting. Ia memperkirakan pembagian ini akan menyasar 2,1 juta keluarga berdasar data Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Kripto Jagoan Mulai Bangkit Dipimpin XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar reboundalias bangkit padaperdaganganRabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.

Mengutipcoinmarketcap, XRP yang pada perdagangan kemarin menjadi satu-satunya koin yang naik, masih melanjutkan tren positif tersebut hari ini.

XRP terbang 13 persen ke USIHSG Diproyeksi Masih 'Cerah' Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan (Kamis 30/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan (Kamis 30/3). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan (Kamis 30/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG masih dalam rentang konsolidasi di tengah minimnya sentimen.

Kendati, kenaikan market global turut menunjang pergerakan IHSG dalam beberapa waktu terakhir.

Willian memperkirakan IHSG bergerak di rentang level 6.741 - 6.888 pada hari ini. Beberapa saham yang ia rekomendasikan yaitu UNVR, HMSP, ASII, INDF, KLBF, BBCA, dan BBRI.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat pergerakan IHSG hari ini akan menguji resisten di 6.872-6.901. 

Ivan memperkirakan level support IHSG hari ini akan berada di 6.776, 6.705 dan 6.640, dengan level resistennya di 6.872-6.901, 6.961 dan 7.006.

Lihat Juga :
Besaran THR Guru dan Dosen 2023

Saham pilihan Ivan adalah ANTM (trading buy), ARTO (buy on weakness), dan ASII (buy on weakness).

IHSG ditutup di 6.839 pada Rabu (29/3) ini. Indeks saham menguat 79,10 poin atau 1,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,07 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,82 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 327 saham menguat, 211 terkoreksi, dan 194 saham lainnya stagnan.

Dari 11 indeks sektoral, hanya dua yang melemah yakni properti -0,4 persen dan teknologi -0,54 persen. Sedangkan, delapan sektor lainnya menguat dipimpin oleh energi naik 2,3 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),536 per koin. Dalam sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menanjak 16 persen.

BNB pun menanjak ke harga US3 per koin imbas penguatan 2 persen. Meski begitu, nilainya masih turun 6,7 persen dalam sepekan.

Cardano melonjak 9,3 persen ke USTransmart Bakal Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya******

Transmart akan menggelar acara Midnight Sale dengan promo diskon berbagai produk mencapai 20 persen. Catat tanggalnya biar nggak ketinggalan, ya.
Transmart akan menggelar acara Midnight Sale dengan promo diskon berbagai produk mencapai 20 persen. Catat tanggalnya biar nggak ketinggalan, ya. (Dok. Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart milik CT Corp akan menggelar acara Midnight Sale dengan promo diskon berbagai produk mencapai 20 persen.

Acara ini diselenggarakan di seluruh outletTransmart pada Sabtu, 1 April 2023 mulai pukul 19.00 sampai 24.00 WIB.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank Bisa Dapat Cashback

Seluruh diskon yang diberikan tersebut berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

Jika belum punya akun Allo Bank tenang aja, kamu tinggal unduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store di handphone sekarang juga.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Jangan lupa isi saldo alias top upagar bisa berbelanja.

Begitu juga jika belum punya kartu kredit Bank Mega, kamu bisa ajukan secara instan di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan, loh.

Transmart Midnight SaleTransmart menggelar promo Midnight Sale pada 1 April 2023 (Arsip Transmart)

Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Tunggu apalagi? Yuk, segera catat tanggalnya dan siapkan diri untuk belanja di acara Transmart Midnight Sale pada akhir pekan ini.

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,378 per koin, Dogecoin pun menguat 2,5 persen ke USIHSG Diproyeksi Masih 'Cerah' Hari Ini******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan (Kamis 30/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan (Kamis 30/3). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan (Kamis 30/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG masih dalam rentang konsolidasi di tengah minimnya sentimen.

Kendati, kenaikan market global turut menunjang pergerakan IHSG dalam beberapa waktu terakhir.

Willian memperkirakan IHSG bergerak di rentang level 6.741 - 6.888 pada hari ini. Beberapa saham yang ia rekomendasikan yaitu UNVR, HMSP, ASII, INDF, KLBF, BBCA, dan BBRI.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat pergerakan IHSG hari ini akan menguji resisten di 6.872-6.901. 

Ivan memperkirakan level support IHSG hari ini akan berada di 6.776, 6.705 dan 6.640, dengan level resistennya di 6.872-6.901, 6.961 dan 7.006.

Lihat Juga :
Besaran THR Guru dan Dosen 2023

Saham pilihan Ivan adalah ANTM (trading buy), ARTO (buy on weakness), dan ASII (buy on weakness).

IHSG ditutup di 6.839 pada Rabu (29/3) ini. Indeks saham menguat 79,10 poin atau 1,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,07 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,82 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 327 saham menguat, 211 terkoreksi, dan 194 saham lainnya stagnan.

Dari 11 indeks sektoral, hanya dua yang melemah yakni properti -0,4 persen dan teknologi -0,54 persen. Sedangkan, delapan sektor lainnya menguat dipimpin oleh energi naik 2,3 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),0740 per keping.

Peningkatan yang sama terjadi pada Polygon dan Solana. Masing-masing menguat 5,6 persen dan 4,6 persen. Polygon dihargai US,10 per keping sementara Solana US,7 per keping.

Dua koin stabil yakni Tether dan USD Coin masih setia di harga US per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:berkelahi erek erek

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs slot qqdewa
trislot96
cash388
togelcc
pinjol terdaftar ojk terbaru 2022
voucher matahari
slot kampung
sakura303
raja slot 77 indo
Daftar isi semua bab
Bab 1 buku mimpi berak
Bab 2 trik hujan petir olympus
Bab 3 sikat88
Bab 4 panadolqq
Bab 5 qqpulsa
Bab 6 pasartogel168
Bab 7 mentari 99 slot
Bab 8 impian99
Bab 9 slot gacor jam 6 sore
Bab 10 cara menghitung prediksi togel
Bab 11 cara kredit hp di lazada lewat bca
Bab 12 ratuslot303
Bab 13 mpo222 slot
Bab 14 king999
Bab 15 games gacor
Bab 16 google play card indomaret
Bab 17 kakek zeus akun demo
Bab 18 gacor terpercaya
Bab 19 lxtoto
Bab 20 pola mahjong way 2
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8685bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Buku Harian Kerakusan

urutan situs slot terbaik
Bappebti mengungkap proses minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) masuk bursa komoditas terganjal pungutan pajak dari Kemenkeu.
Bappebti mengungkap proses minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) masuk bursa komoditas terganjal pungutan pajak dari Kemenkeu. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengungkap proses minyak kelapa sawit mentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas terganjal salah satu kendala, yakni pungutan pajak dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kepada perusahaan.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Bappebti Didid Noordiatmoko yang mengaku sudah merancang sedemikian rupa proses CPO masuk bursa. Namun, Didid tidak mau bursa malah membebani pengusaha CPO.

Didid mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan stakeholder terkait, seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Pertanian, hingga Kementerian Keuangan.

"Ini ternyata tidak semulus yang kita bayangkan ... CPO masuk bursa tidak semudah yang kami buat desain awal. Ternyata ini ada kena pajaknya. Tentu kami juga tidak ingin melanggar aturan pajak, di sisi lain kami tidak ingin memberatkan pelaku usaha," katanya di Ciasem 12, Jakarta Pusat, Jumat (31/3).

"Tidak akan ada pelaku usaha yang mau masuk bursa kalau kena pajak, walau nanti direstitusi. Karena restitusi butuh waktu 6 bulan hingga 1 tahun dan diperiksa," tegas Didid.

Selain itu, Didid menyampaikan kendala utama CPO masuk bursa, yakni aturan antideforestasi Uni Eropa (UE). Ia khawatir tingkat ekspor CPO RI malah anjlok ketika harus masuk bursa komoditas.

Lihat Juga :
Bea Cukai Kalah Sidang Kasus Emas Jadi Ihwal Transaksi Janggal Rp189 T

Oleh karena itu, Bappebti masih mempertimbangkan setidaknya tiga alternatif. Pertama, bursa hanya akan melakukan pencatatan, tetapi pasar tidak bertemu di situ. Didid menyebut opsi ini sama seperti yang terjadi di bursa komoditas Rotterdam.

Didid kemudian menggunakan data ekspor CPO RI pada 2022 sebesar 26 juta ton untuk membuat alternatif kedua dan ketiga. Alternatif kedua adalah hanya sebagian saja dari 26 juta ton tersebut yang wajib masuk bursa. Sedangkan opsi ketiga adalah seluruhnya masuk bursa.

"Kami sedang berdiskusi mana alternatif yang mungkin. Tidak menutup kemungkinan kami akan menggabungkan beberapa alternatif tersebut," tandas Didid.

Dorongan CPO masuk bursa paling vokal muncul dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Tujuannya adalah membentuk referensi harga komoditas di bursa berjangka milik Indonesia sendiri.

Zulkifli mengatakan saat ini Indonesia masih merujuk pada bursa Malaysia terkait harga CPO. Padahal, produksi CPO Indonesia jauh lebih besar dari Negeri Jiran.

"Ya sawit, masa kita patokan ke negara tetangga padahal produksi kita paling besar. Dengan segala kewenangan yang kita miliki Bappebti, kita usahakan sebelum Juni kita sudah punya," ujarnya di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Tuan Gila Abadi

tafsir mimpi 57
Serah operasi dari Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas merupaka rencana strategis untuk meningkatkan kinerja operasional maupun keuangan PMT Kuala Tanjung.
Proses bongkar muat di PT Prima Terminal Petikemas. (Foto: Arsip Pelindo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas atau SPTP resmi menyerahkan pengelolaan operasional Terminal Peti Kemas (TPK) Belawan kepada PT Prima Multi Terminal (PMT Kuala Tanjung).

Serah operasi tersebut merupakan bagian dari rencana strategis SPTP untuk meningkatkan kinerja operasional maupun keuangan dari PMT Kuala Tanjung. Serah terima operasi TPK Belawan ke PMT Kuala Tanjung efektif dilakukan mulai tanggal 1 April 2023.

Corporate Secretary SPTP Widyaswendra mengatakan penyerahan operasional terminal peti kemas kepada anak perusahaan menjadi salah satu rencana strategis perusahaan pada kurun waktu 2023-2024.

Perseroan menjamin serah operasi TPK Belawan kepada PMT Kuala Tanjung tidak akan mengganggu pelayanan kepada pengguna jasa. Widyaswendra mengaku pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada para pemangku kepentingan baik kepada Otoritas Pelabuhan, pengguna jasa, dan mitra kerja perusahaan di TPK Belawan.

Dengan serah operasi TPK Belawan, tidak mengubah PMT Kuala Tanjung sebagai operator terminal di Pelabuhan Kuala Tanjung. Keputusan serah operasi disebut sebagai langkah untuk meningkatkan portofolio PMT Kuala Tanjung.

"Dengan penambahan portfolio ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PMT Kuala Tanjung, termasuk dalam hal penyelenggaraan kegiatan bongkat muat dan perluasan pasar di Pelabuhan Kuala Tanjung," tambahnya.

General Manager PT Tanto Intim Line Cabang Medan Bustanul Arifin Siregar mengatakan pihak pelayaran selaku pengguna jasa di TPK Belawan tidak mempermasalahkan serah operasi yang akan dilakukan oleh SPTP.

Para perusahaan pelayaran berharap keputusan tersebut tidak memberikan dampak negatif atas pelayanan di TPK Belawan. Bustanul berharap kinerja operasi yang sudah dicapai oleh TPK Belawan saat ini dapat ditingkatkan atau minimal dipertahankan.

"Kami sepenuhnya mendukung, selama pelayanan dan kinerja operasional yang saat ini sudah baik dapat ditingkatkan atau mininal dipertahankan, sistem layanan berbasis teknologi informasi tidak berubah, pembayaran transaksi dan pajak juga tidak berubah," terangnya.

(inh/inh)

Sistem penurunan peti harta karun

neko slot 888
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdagangan Jumat (31/3) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdagangan Jumat (31/3) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar bervariasi pada perdaganganJumat (31/3) pagi.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin turun tipis 0,9 persen ke harga US.154 per keping. Pelemahan ini diikuti beberapa koin lainnya.

Dogecoin pun loyo ke US<句子>,0748 per keping setelah jatuh 0,3 persen. Tren sepekan, koin meme ini sudah anjlok 3,1 persen.

Polygon ambruk 1,1 persen ke US,10 per keping. Begitu pun Solana terkoreksi 1,1 persen ke US,58 per koin.

Di jajaran koin yang menghijau ada Ethreum, BNB dan XRP.

Lihat Juga :
Tukar Uang Pecahan Lebaran di BI Bisa Dapat Emisi Baru

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, terangkat 0,3 persen ke US.800 per koin.

BNB pun melambung 1,1 persen ke US6 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi melemah 3,7 persen dalam sepekan.

XRP merangkak ke US<句子>,533 per koin imbas kenaikan 0,1 persen. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menguat 22 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Evolusi seni bela diri ekstrim

slot yang gacor saat ini

ketika pahlawan itu datang

liong88

Jiuxiaojue

cara pasang togel 1000