petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara cicil hp tanpa kartu kredit

angka jitu apk 117Jutaan kata 81195Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara cicil hp tanpa kartu kredit》

Luhut Muncul Usai Dikabarkan Sakit: Saya Merasakan Lelah Luar Biasa******

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan akhirnya muncul setelah dikabarkan sakit beberapa hari belakangan ini. Ia menyatakan sudah sehat.
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan akhirnya muncul setelah dikabarkan sakit beberapa hari belakangan ini. Ia menyatakan sudah sehat. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan akhirnya muncul setelah dikabarkan sakitbeberapa hari belakangan ini. 

Ia mengabarkan beberapa waktu lalu memang sempat sakit. Sakit terjadi usai mengikuti banyak kegiatan beberapa hari lalu.

"Beberapa hari yang lalu setelah menghadiri suatu kegiatan, tiba-tiba saya merasa kelelahan yang amat luar biasa. Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja. Melihat kondisi suaminya yang tidak sewajarnya tersebut, istri saya kemudian berinisiatif membawa saya ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut," tulis Luhut di akun Instagram pribadinya, Selasa (10/10).

Padahal, Luhut mengaku mengecek berita adalah aktivitas rutin yang dilakukannya setiap pagi. Ia pun menuruti permintaan dokter dan sang istri untuk beristirahat.

Ia pun mengklarifikasi simpang siur apakah dirinya dirawat di RS atau tidak. Luhut membenarkan bahwa dirinya memang sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari, bahkan ini membuatnya bosan.

Bahkan, ia sempat terbang ke Singapura untuk dirujuk lebih lanjut. Langkah ini merupakan rekomendasi dari Senior Minister Singapura Teo Chee Hean.

Lihat Juga :
Luhut Dianjurkan Dokter Bedrest Pulihkan Kesehatan

Dibantu Jokowi

Setelah dilarikan ke RS di Jakarta dan dibawa ke Singapura, keadaan Luhut berangsur membaik. Ia bersyukur kepada Tuhan atas apa yang terjadi padanya ini.

"Begitu banyak cinta yang datang kepada saya dalam bentuk perhatian dan doa, bahkan di saat saya sakit. Karena itu, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada Presiden @jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawat saya hingga sampai pada kondisi yang telah membaik saat ini," ucap Luhut.

Di saat-saat seperti ini, Luhut menyebut dukungan dan doa yang diberikan oleh keluarga, teman, serta seluruh masyarakat Indonesia adalah kekuatan yang mendorongnya untuk tetap semangat agar pulih kembali.

"Thank you for all the love and support that you have given to me. Karena sebagai makhluk lemah, saya hanya mampu berusaha dan berdoa, biarlah Tuhan YME yang membalas niat, doa, dan perbuatan baik Anda semua," tandasnya.



[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Daftar Proyek Infrastruktur di Periode Kedua Jokowi******

Pemerintahan Jokowi memasuki tahun ke-9 pada 20 Oktober ini. Berikut ini daftar proyek infrastruktur yang dikerjakan Jokowi di periode keduanya.
Salah satu proyek infrastruktur yang ikonik di periode kedua Jokowi menjabat adalah Ibu Kota Nusantara. (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memasuki tahun ke-9 pada 20 Oktober 2023. Ini merupakan periode kedua Jokowi menjabat sebagai presiden.

Saat mencalonkan diri, salah satu gagasan Jokowi adalah membangun infrastruktur. Jokowi ingin mempermudah akses konektivitas, mendongkrak lapangan kerja baru, hingga meningkatkan nilai ekonomi.

Berikut beberapa deret proyek infrastruktur yang diresmikan Jokowi di periode keduanya sebagai presiden.

Pemerintah mengklaim proyek ini mendukung keberlangsungan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan merata, khususnya di kawasan timur Indonesia.

Saat ini, pemerintah tengah membangun kantor pemerintahan di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) yang akan ditargetkan selesai pada 2024.

Lihat Juga :
9 Tahun Jokowi, Petugas Partai yang Kini Total Pegang Kendali

Kereta Cepat Indonesia China (KCIC)

PT KCIC adalah perusahaan gabungan antara BUMN dan perusahaan perkeretaapian China. Salah satu proyek strategis yang dikembangkan adalah Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Awalnya, KCJB dibangun sejak 2016 dan ditargetkan rampung pada 2018. Namun, proyek ini sempat tersendat.

Akhirnya, KCJB diresmikan beroperasi pada 2 Oktober 2023 dengan nama WHOOSH (Waktu Hemat, Operasi Optimal, Sistem Hebat).

Kereta WHOOSH memiliki 4 stasiun pemberhentian, yaitu Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Kabarnya, pemerintah akan melakukan perpanjangan rute kereta cepat ini hingga Surabaya.



Pembangunan MRT Fase 2

Jokowi meresmikan pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta fase 2 pada Februari 2022. MRT Jakarta fase 2 membentang sepanjang sekitar 11,8 kilometer dari kawasan Bundaran HI hingga Ancol Barat.

Fase 2 terdiri dari dua tahap, yaitu fase 2A dan fase 2B. Fase 2A terdiri dari tujuh stasiun bawah tanah (Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota) dengan total panjang jalur sekitar 5,8 kilometer.

Sedangkan fase 2B terdiri dari dua stasiun bawah tanah (Mangga Dua dan Ancol) dan satu depo di Ancol Barat dengan total panjang jalur sekitar 6 kilometer. Fase 2B sedang dalam tahap studi kelayakan.

Lihat Juga :
Ribuan Jejak Konflik Agraria di Balik Era 9 Tahun Jokowi

Pembangunan LRT

Jokowi juga meresmikan proyek Light Rail Transit (LRT) pada 28 Agustus 2023. Proyek yang dibangun sejak 2015 ini menghubungkan wilayah Jakarta, Bekasi, dan Depok.

LRT sempat menjadi kontroversi karena diduga salah konstruksi di bagian jembatan lengkung sehingga membuat laju kereta melambat. Selain itu, tinggi pintu masuk juga hanya sekitar 1,6 meter.

Kini, LRT memperluas pembangunan jalur dari Kelapa Gading ke Manggarai. Jokowi juga mendorong pembangunan perpanjangan rute LRT hingga Bogor setelah Pemilu 2024.

Bandara

Sejak 2019 sampai 2023 ini, Jokowi telah membangun sejumlah bandar udara (bandara) di Indonesia. Salah satu bandara yang telah diresmikan adalah Bandara Ewer di Kabupaten Asmat, Papua Selatan, pada Juli 2023.

Lalu, ada juga pengembangan bandara kawasan prioritas di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), yaitu Bandara Sibisa di KSPN Wakatobi dan Bandara Pitu di KSPN Morotai.

Lihat Juga :
Daftar Target yang Masih Jadi Mimpi di Setahun Sisa Jabatan Jokowi

Jalan Tol

Pada 4 Agustus 2023, Jokowi meresmikan Tol Ciawi-Sukabumi ruas Cigombong-Cibadak. Jalan tol itu tercatat sepanjang 11,9 km dengan anggaran Rp3,2 triliun.

Lalu, Jokowi memulai pembangunan jalan tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap yang digadang sebagai jalan tol terpanjang di Indonesia pada akhir 2022.

Pembangunan jalan tol ini dibagi menjadi dua fase, yaitu jalur Gede Bage - Tasikmalaya ditargetkan selesai pada 2024. Sementara jalur Tasikmalaya - Cilacap ditargetkan selesai pada 2029.

Selain itu, Jokowi juga membangun tol Yogyakarta - Bawean sejak 2022 lalu. Rencananya, tol ini akan selesai pada 2024 mendatang.

Beberapa proyek jalan tol yang menjadi proyek strategis nasional (PSN) lainnya adalah Jalan Tol Serang - Panimbang (Banten), Jalan Tol Pandaan - Malang (Jawa Timur), Jalan Tol Manado - Bitung (Sulawesi Utara), Jalan Tol Balikpapan - Samarinda (Kalimantan Timur), Jalan Tol Medan-Binjai (Sumatera Utara).

Lihat Juga :
Warisan Undang-undang Periode Kedua Jokowi

[Gambas:Video CNN]



Bendungan

Selama masa pemerintahannya, Jokowi merencanakan 61 proyek pembangunan bendungan. Namun, dari jumlah itu, diperkirakan yang bisa selesai sampai 2024 berjumlah 51 bendungan.

Terdapat dua bendungan yang pecah rekor, yakni Bendungan Bener di Purworejo, Jawa Tengah dan Bendungan Semantok di Nganjuk, Jawa Timur.

Bendungan Bener dibangun sejak Oktober 2018 dan ditargetkan selesai akhir Desember 2024. Bendungan ini akan menjadi bendungan tertinggi di Indonesia dengan tinggi 159 meter dan akan mengairi lahan pertanian hingga pembangkit listrik.

Sementara itu, Bendungan Semantok sudah diresmikan Jokowi pada 2022 lalu. Bendungan ini menjadi bendungan terpanjang se-Asia Tenggara dengan panjang sekitar 18,19 kilometer.

Destinasi Wisata

Di periode kedua Jokowi, pemerintah mencanangkan program lima destinasi super prioritas. Lima destinasi tersebut meliputi Danau Toba, Sumatera Utara; Mandalika, Nusa Tenggara Barat; Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur; Likupang, Sulawesi Utara; dan Candi Borobudur, Jawa Tengah.

(pmg/vws)

[Gambas:Video CNN]

Pakai Allo PayLater, Bebas Belanja di Transmart Tanpa Khawatir******

Dengan pembayaran Allo PayLater, pelanggan Transmart bisa belanja dan bertransaksi sekarang dan melunasi pembayaran di kemudian hari.
Dengan pembayaran Allo PayLater, pelanggan Transmart bisa belanja dan bertransaksi sekarang dan melunasi pembayaran di kemudian hari. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau bebas belanja di Transmart tanpa khawatir mikirin cara bayarnya? Solusinya gampang, kamu cuma perlu mengaktifkan Allo PayLater.

Dengan pembayaran Allo PayLater ini, pelanggan bisa belanja dan bertransaksi sekarang dan melunasi pembayaran di kemudian hari.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Paylater Bayarnya Bisa Belakangan

Sama seperti PayLater pada umumnya, Allo PayLater dapat membagi setiap transaksi yang kita lakukan menjadi pilihan beberapa kali cicilan pembayaran, yaitu 3, 6, atau 12 kali cicil.

Selain bisa belanja sekarang bayar belakangan, pelanggan yang melakukan transaksi menggunakan Allo PayLater di Transmart bisa mendapat ekstra diskon hingga 20 persen.

Hari gini masih belum punya Allo PayLater? Caranya gampang, cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia gratis di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di upgrade ke Allo Prime, lanjut mengajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan dapat limit besar.

Nantinya limit tersebut bisa langsung digunakan di hari yang sama, untuk belanja semua kebutuhan kamu di Transmart selama periode Full Day Sale yang berlangsung hari ini saja sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Yuk, serbu gerai Transmart terdekat dan transaksi dengan Allo Bank atau Allo Paylater biar bisa dapat diskonannya, ya! Selamat belanja.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pinjaman online bulanan terdaftar ojk

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
daftar slot terpercaya dan gacor
pinjol terbaik tenor panjang
supraslot
jangan gacor
daftar akun judi slot online
pinjaman online 50 juta
situs slot terbaik terpercaya
pinjol yang aman
ceme
Daftar isi semua bab
Bab 1 janda303
Bab 2 qq39bet
Bab 3 berkah4d
Bab 4 nama link gacor
Bab 5 777 slot online
Bab 6 cara nyicil hp di tokopedia
Bab 7 tafsir mimpi 00 sampai 99
Bab 8 ceriaqq
Bab 9 bukit4d baru
Bab 10 link slot server thailand
Bab 11 situs slot 888
Bab 12 slot gacor siang
Bab 13 rtp kaisar888
Bab 14 slot gacor wd terus
Bab 15 pinjaman online bri langsung cair
Bab 16 slot yg sering gacor
Bab 17 5unsur3 slot
Bab 18 prediksi togel singapura youtube
Bab 19 mild88
Bab 20 grafik sgp paito warna
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7585bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Bintang besar di dunia seni bela diri

jasaqq
Transmart Full Day Sale lagi ada diskon sepeda listrik tembus sampai Rp1,5 juta khusus pembelian hari ini (22/10) saja di seluruh gerai.
Transmart Full Day Sale lagi ada diskon sepeda listrik tembus sampai Rp1,5 juta khusus pembelian hari ini (22/10) saja di seluruh gerai. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hari gini masih belum punya sepeda listrik buat gowes santai? Yuk, beli aja di Transmart mumpung sepeda listrik lagi pada banting harga.

Kamu harus tahu kalau hari ini (22/10) Transmart Full Day Sale lagi ada diskon sepeda listrik tembus sampai Rp1,5 juta. Penasaran unitnya, kan?

Lihat Juga :
Transmart Jual Motor Listrik Subsidi untuk Masyarakat Indonesia

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.280.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.570.000.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali dan Balas Dendam

cara dapat uang tanpa bekerja
IHSG ditutup di level 6.806 pada Selasa (24/10). Indeks saham menguat 64,7 poin atau 0,96 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.806 pada Selasa (24/10). Indeks saham menguat 64,7 poin atau 0,96 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.806  pada Selasa (24/10). Indeks saham menguat 64,7 poin atau 0,96 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,14 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,63 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 380 saham menguat, 179 terkoreksi, dan 191 lainnya stagnan.

Sementara, bursa saham Eropa kompak ambruk. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,65 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,3 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 0,24 persen.

Seperti Asia, bursa saham Amerika juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 melemah 0,17 persen, indeks NYSE Composite minus 0,58 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,27 persen.



(mrh/agt)

Taihuang Tianshoujue

bonus new member deposit 20
Transmart Full Day Sale kembali diselenggarakan besok Minggu (29/10/2023) di seluruh gerai di Indonesia.
Transmart Full Day Sale kembali diselenggarakan besok Minggu (29/10/2023). (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali diselenggarakan besok Minggu (29/10) dan akan berlangsung sejak gerai buka hingga pukul 22.00 atau 10 malam.

Barang elektronik menjadi yang paling banyak mendapatkan diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale.

Apalagi yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Potongan diskonnya jadi lebih besar lagi. 

Jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah maka pelanggan bisa mendapatkan TV tersebut mulai dari Rp 7.679.200. Hal ini berarti bisa menghemat Rp 3.580.800 dari harga normal.

Televisi kedua adalah Samsung LED TV 55" UHD Smart. Produk itu ditawarkan dengan harga sale Rp 6.959.200 jika dibeli menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Sementara harga promonya adalah mulai Rp 8.699.000 dan harga normalnya mulai dari Rp 10.089.000. Hal ini berarti pelanggan setia untung sampai Rp 3.129.800 dari harga normal.

Namun syarat dan ketentuan bagi dua produk ini juga berlaku. Berbagai diskon tersebut tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

Pengemudi berpengalaman yang dapat melakukan perjalanan melintasi waktu

slot yang gampang maxwin
Harga cabai rawit melesat pekan ini ke Rp55 ribu, naik Rp4.200 dibanding pekan lalu. Di sisi lain, harga beras yang biasanya naik tertahan di Rp14.550 per kg.
Harga cabai rawit melesat pekan ini ke Rp55 ribu, naik Rp4.200 dibanding pekan lalu. Di sisi lain, harga beras yang biasanya naik tertahan di Rp14.550 per kg. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pokok naik pada pekan ini. Kenaikan paling besar dialami oleh cabai rawit.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga cabai rawit nasional pada awal pekan ini Rp55 ribu per kg. Harga itu naik dibanding awal pekan lalu yang masih Rp50.800 per kg.

Kenaikan itu terjadi secara merata pada harga cabai rawit merah dan hijau. Untuk cabai rawit merah, harga naik dari Rp54.550 per kg menjadi Rp58.900 per kg.

Tak hanya cabai rawit, kenaikan juga dialami oleh cabai merah yang naik dari Rp45.200 menjadi Rp45.300 per kg. Selain cabai-cabaian, kenaikan juga dialami oleh bawang merah dan bawang putih.

Untuk bawang merah, harga naik dari Rp27.100 menjadi Rp27.200 per kg. Untuk bawang putih, harga naik dari Rp45.200 menjadi Rp45.300 per kg. 

Namun, tak semua harga bahan pokok merangkak naik. Ada juga harganya yang stabil tak bergerak dan cenderung turun.

Untuk beras misalnya. Dalam seminggu ini, rata-rata harganya mandeg di Rp14.550 per kg. Segendang sepenarian dengan beras, harga minyak goreng juga stabil di Rp18.900 per kg selama sepekan ini. 

Sementara itu, telur ayam harganya turun dari Rp29.200 menjadi Rp29 ribu per kg. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Teknologi sejati tak tertandingi

joker188
Diskon pembelian buah anggur Red Globe segar mulai Rp3 ribuan per 100 gram selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (29/10).
Diskon pembelian buah anggur Red Globe segar mulai Rp3 ribuan per 100 gram selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (29/10). (iStockphoto/darrenplatts123)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (29/10). Kali ini Transmart kasih diskon untuk pembelian anggur Red Globe di masing-masing kota di seluruh Indonesia.

Pelanggan setia Transmart bisa membeli anggur Red Globe mulai dari Rp3 ribuan aja per 100 gramnya. Cus, buruan borong anggurnya yang banyak!

Lihat Juga :
Cus, Masih Ada Waktu buat Berburu Diskon di Transmart Full Day Sale

Soalnya ada diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran tersebut. Dengan belanja di Transmart Full Day Sale kamu bisa berhemat di akhir bulan ini!

Berikut rincian harga Anggur Red Globe yang berlaku di masing-masing kota.

  • Harga saleRp3.192 per 100 gram. Harga berlaku di Jabodetabek, Jambi, Lampung, dan Palembang.
  • Harga saleRp3.200 per 100 gram. Harga berlaku di Manado.
  • Harga saleRp3.312 per 100 gram. Harga berlaku di Pontianak.
  • Harga saleRp3.432 per 100 gram. Harga berlaku di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
  • Harga saleRp3.512 per 100 gram. Harga berlaku di Bandung.
  • Harga saleRp3.672 per 100 gram. Harga berlaku di Karawang dan Makassar.
  • Harga saleRp3.800 per 100 gram. Harga berlaku di Mataram dan Medan.
  • Harga saleRp3.992 per 100 gram. Harga berlaku di Balikpapan, Padang, dan Pangkalpinang.
  • Harga saleRp4.400 per 100 gram. Harga berlaku di Denpasar.
  • Harga saleRp4.552 per 100 gram. Harga berlaku di Kupang.
  • Harga saleRp4.800 per 100 gram. Harga berlaku di Palu dan Pekanbaru.

Yuk merapat ke gerai Transmart terdekat sekarang juga untuk dapatkan diskon Anggur Red Globe-nya. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Halo, pacar selebriti

cara menggunakan voucher cashback smartfren
Pedagang ITC Cempaka Mas menyebut larangan TikTok Shop memberikan dampak besar. Pedagang bernama Herni menyebut berkait kebijakan itu, omzet melesat Rp2,5 juta.
Kebijakan pemerintah melarang TikTok Shop berjualan di Indonesia memberikan dampak luar biasa bagi pedagang di tanah air. Salah satunya di ITC Cempaka Mas. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kebijakan pemerintah melarang TikTok Shop berjualan di Indonesia memberikan dampak luar biasa bagi pedagang di tanah air. Salah satunya di ITC Cempaka Mas.

Dampak luar biasa salah satunya dirasakan oleh Herni. Pedagang pakaian pria di ITC Cempaka Mas itu mengaku penjualan tokonya mengalami peningkatan yang signifikan sejak TikTok Shop ditutup.

"Alhamdulillahdari penjualan agak meningkat. Kalau ramai banget belum, cuman ada peningkatan pengunjung sejak TikTok Shop ditutup. Pas TikTok Shop masih ada di sini sepi, ramainya Sabtu, Minggu doang. Sekarang sejak ditutup, walaupun weekday, orang lumayan datang ke sini, ada peningkatan," ungkap Herni kepada CNNIndonesia.com,Selasa (10/10).

Sementara setelah larangan TikTok Shop diberlakukan, tokonya bisa meraup omzet hingga Rp2 juta-Rp3 juta per hari.

Senada, Asri yang berdagang produk kecantikan di ITC Cempaka Mas juga mengungkap tokonya sudah mulai ramai pembeli sejak TikTok Shop ditutup. Ia berterima kasih kepada Kementerian Perdagangan karena sudah menerbitkan aturan terhadap social commerceyang dinilai melakukan praktikpredatory pricing.

"Iya, Alhamdulillah udah mulai tinggi lagi penjualannya. Kan ini baru-baru ini ditutupnya. Semenjak (TikTok Shop) ditutup, baru mulai agak ramai lagi. Terima kasih banget deh, Pak Zulhas (Mendag). Top banget," ungkapnya.

"Berasa banget. Udah agak-agak ramai. Sebelum ditutup, pas masih ada TikTok Shop, itu kita semua merasakan itu sepi. Ini bukan saya doang, pedagang di sini juga merasakan," lanjut Asri.

Lihat Juga :
Luhut Muncul Usai Dikabarkan Sakit: Saya Merasakan Lelah Luar Biasa

Menurutnya, larangan TikTok Shop saja sudah cukup. Pemerintah katanya, tak perlu melarang e-commerce lain seperti Shopee dan Lazada.

Pasalnya, harga barang yang dijual di Shopee maupun Lazada tak seperti TikTok Shop yang bisa membunuh pedagang offline.

"Kalau menurut aku sih Shopee dan Lazada itu enggak berpengaruh. Karena harga mereka masih standar. Kalau TikTok itu benar-benar jauh, benar-benar menjatuhkan harga banget," ujarnya.

Di sisi lain, Dwi, yang berjualan produk fesyen wanita di lokasi yang sama, mengungkap bahwa penghasilan tokonya tak terlalu berpengaruh usai TikTok Shop dilarang pemerintah.

"Penjualan kita dari sebelum TikTok Shop (ditutup) dengan sekarang ya sama aja, enggak sepi, enggak ramai, ya standar. Jadi kalau kita, TikTok Shop ditutup atau enggak, kita juga enggak rugi-rugi banget gitu, yang sepi banget enggak, pasti ada aja gitu masuk," kata Dwi.

Ia berpendapat seharusnya pada pedagang offlinesudah harus mengikuti zaman yang kini serba digital. Dwi menilai para pedagang offlineyang memintae-commercelain untuk dilarang terlalu bodoh.

"Pendapat saya, itu terlalu bodoh sih. Rezeki itu kan sudah ada yang mengatur. Orang zaman sekarang, ya mengikuti zaman aja lah, zaman yang lagi (serba) teknologi. Enggak munafik lah, kita yang karyawan toko juga belinya suka online, padahal barang kita ada. Bodoh aja sih," ujarnya.

Sementara itu, Menteri PerdaganganZulkifli Hasan senang dengan hasil larangan jualan TikTok Shop. Ia mengatakan setelah kebijakan itu berlaku pedagang offline sudah mulai banjir pembeli.

Ia mengungkapkan hal tersebut usai berkeliling menyapa para pedagang di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

"Tadi sebagian sudah ada penglaris, sudah mulai banyak yang belanja," ucap Zulhas, Selasa (10/10).

Lihat Juga :
Luhut Ungkap Kronologi Sebelum Sakit dan Dirawat di Singapura
(del/agt)