petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot yang bagus hari ini

mahjong v2 191Jutaan kata 948219Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot yang bagus hari ini》

Rapor Merah Harga Kripto, Bitcoin hingga Dogecoin 'Terbakar'******

Harga kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar teratas kompak meradang. Bitcoin jatuh 1,86 persen ke posisi US.483 per keping.
Harga kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar teratas kompak meradang. Bitcoin jatuh 1,86 persen ke posisi US.483 per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar teratas kompak meradang. Bitcoin jatuh 1,86 persen ke posisi US.483 per keping.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (20/12), bitcoin sudah terjun bebas 3,89 persen dalam sepekan terakhir.

Begitu pula dengan ethereum. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua setelah bitcoin ini merosot 1,27 persen semalam menjadi US.177 per keping. Ethereum jatuh 7,40 persen sepekan terakhir.

Kejatuhan terbesar dialami dogecoin, yakni sebanyak 8,45 persen dalam semalam atau 20,22 persen dalam sepekan terakhir. Sekeping dogecoin kini dihargai USBulog Impor 200 Ribu Ton Beras dari Vietnam, Thailand, dan Pakistan******

Perum Bulog mengimpor beras sebanyak 200 ribu ton dari Thailand, Vietnam, dan Pakistan yang akan tiba paling lambat pada 24 Desember 2022.
Perum Bulog mengimpor beras sebanyak 200 ribu ton dari Thailand, Vietnam, dan Pakistan yang akan tiba paling lambat pada 24 Desember 2022. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogmengimpor berassebanyak 200 ribu ton dari Thailand, Vietnam, dan Pakistan. Seluruh beras tersebut ditargetkan rampung sampai di Indonesia pada 24 Desember mendatang.

Direktur Utama Bulog Budi Waseso mengatakan tahap pertama beras sampai hari ini Jumat (16/12) di Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Merak, masing-masing 5.000 ton. Seluruh beras impor nantinya langsung disalurkan ke 14 pelabuhan di Indonesia.

"Langsung (beras) kita berangkatkan dari negara itu ke tempat tujuan. Jadi enggak lagi ditumpuk dalam satu tempat sehingga lebih praktis, murah, dan cepat," ujar Buwas, sapaan akrabnya, di Tanjung Priok, Jumat (16/12).

Beras tersebut dibeli Bulog seharga Rp8.800 per kg, dan akan dijual ke pasar Rp8.300 per kg. Selisih harga beras akan ditanggung oleh pemerintah.

"Kita belinya Rp8.800, nanti kita melepasnya Rp 8.300. Nanti kita minta izin negara untuk (beras impor) diubah ke CBP, nanti selisihnya akan diganti negara," katanya.

Di sisi lain, CBP saat ini berkisar di 300 ribu ton. Padahal CPB hingga akhir tahun ini ditargetkan minimal 1 juta ton. Buwas menjelaskan target CBP rencananya dipenuhi dengan 500 ribu beras dalam negeri dan beras impor 500 ribu ton.

Untuk memenuhi target itu, Bulog akan kembali mengimpor 300 ribu ton pada awal tahun depan. Namun, belum ada kepastian terkait negara asal impor tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),07252.

Cardano dan polygon juga ambruk masing-masing 5,76 persen dan 4,86 persen. Cardano kini dipatok USKementerian PUPR Selesaikan 16 Rusun Hunian Pekerja Kontruksi di IKN******

Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara.
Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN Nusantara. (youtube/Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR menyelesaikan 16 rumah susun (rusun) untuk hunian pekerja konstruksi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Target, bakal ada 22 rusun pekerja konstruksi di ibu kota baruitu.

Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto mengatakan 16 rusun yang sudah terbangun dalam proses penyelesaian kelistrikan, pemasangan dinding, dan toilet bagi pekerja.

"Pembangunan rusun untuk hunian pekerja konstruksi di IKN terus berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan. Kami akan berupaya agar proses pembangunannya bisa segera diselesaikan secepatnya. Saat ini progresnya sudah mencapai 71,06 persen," katanya, Minggu (18/12), dikutip dari Antara.

Proses pengerjaan dilaksanakan oleh PT Wijaya Karya Gedung dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Kerja sama operasi (KSO) ini bernilai Rp567 miliar.

Kompleks rusun hunian pekerja konstruksi IKN juga akan dilengkapi dengan fasilitas sosial dan umum, seperti masjid,mess hall, klinik, dan kantor perwakilan pengelola.

"Setiap rusun akan memiliki kamar tipe barak untuk pekerja, dilengkapi tempat tidur dan kamar mandi, sehingga para pekerja bisa tinggal dengan nyaman dan fokus dalam bekerja membangun infrastruktur di IKN Nusantara," jelas Iwan.

Lihat Juga :
Harga Minyak Terjun Bebas ke US per Barel Imbas Suku Bunga Naik

Dalam proses konstruksi, Kementerian PUPR mengklaim menerapkan tiga kriteria pelaksanaan pembangunan dengan prinsip Environmental, Social, and Governance(ESG).

Pertama, dengan menerapkan lean constructiondan green construction. Kedua, memberikan fasilitas lebih layak bagi para pekerja konstruksi yang membangun IKN.

Ketiga, membangun tata kelola konstruksi yang lebih rapi, sehat, efisiensi, dan efektif.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]
,2537 per keping, sedangkan polygon dihargai USSandiaga: Razia Hotel di Bandung Buntut KUHP Baru Hoaks******
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan pemerintah tetap menghormati ranah privat wisatawan domestik maupun mancanegara yang berlibur di wilayah Indonesia.
Menparekraf Sandiaga Uno memastikan kabar razia hotel di Bandung buntut implementasi KUHP yang baru disahkan adalah hoaks. (CNN Indonesia/Tunggul)
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memastikan kabar razia hotel di Bandung buntut implementasi KUHP yang baru disahkan adalah hoaks.

"Kemarin sempat beredar yang disampaikan Dinas Pariwisata Kota Bandung terhadap pengecekan kamar hotel itu tidak betul dan itu hoaks," kata Sandiaga di UGM, Sabtu (17/12).

Lihat Juga :
Fakta-fakta RI Impor Beras Ratusan Ribu Ton

Pemerintah juga akan memfasilitasi perizinan acara, seperti konser musik, acara budaya, dan berbagai kegiatan lain pada momen libur Nataru sesuai regulasi PPKM.

"Kita bangsa berbudaya, menjaga tamu itu sebagai layaknya tamu istimewa. Wisatawan kita berlakukan dengan karpet merah," ujarnya.

Lihat Juga :
Bank Indonesia Bisa Edarkan Uang Rupiah Tertentu di Acara Khusus

Lebih lanjut, Sandiaga mengklaim tidak ada pembatalan kunjungan wisatawan mancanegara usai disahkannya KUHP terhitung pada hari ini.

Ia menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara bisa mencapai 5,2 juta orang hingga akhir tahun nanti. Sementara pergerakan wisatawan domestik diharapkan sampai 800 juta.

"Alhamdulillah belum ada dampak negatif, kita berdoa atas penerapan UU KUHP," katanya.

KUHP yang baru disahkan oleh DPR pada pekan lalu menuai protes dari sejumlah kalangan. Pasal-pasal yang tertulis dalam KUHP tersebut dianggap masih bermasalah.

Salah satunya terkait pasal perzinaan dan kohabitasi. Para pihak yang melanggar pasal tersebut terancam sanksi pidana serta denda.

Lihat Juga :
Cara Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta dan Harga Tiket Lengkap

Wakil Menteri Hukum dan Ham (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej menyebut pasal perzinaan dan kohabitasi dalam KUHP baru bersifat delik aduan. Dengan demikian, tidak sembarang pihak bisa melakukan intervensi seperti sifat delik biasa.

"Kalau KUHP ini menyatakan itu sebagai delik aduan yang absolut, maka tidak boleh ada perda yang bertentangan dengan KUHP yang levelnya UU," kata Eddy dalam diskusi yang diinisiasi Fraksi PPP di Gedung DPR, Senayan, Rabu (14/12).

(kum/fra)

[Gambas:Video CNN]
,7798 per keping.

Hanya USD coin yang tercatat stagnan atau mandek di level US per keping. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini tidak mencatat pertumbuhan, tetapi juga tidak turun.

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

[Gambas:Video CNN]

Madonna hingga Justin Bieber Digugat Terkait Kehancuran Kripto******

Sejumlah pesohor dunia seperti Tom Brady, Madonna dan Gwyneth Paltrow digugat oleh investor karena telah mempromosikan kripto dan merugikan banyak orang.
Sejumlah pesohor dunia seperti Tom Brady, Madonna dan Gwyneth Paltrow digugat oleh investor karena telah mempromosikan kripto dan merugikan banyak orang. ( AFP PHOTO / Ben STANSALL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pesohor dunia seperti Tom Brady, Madonnadan Gwyneth Paltrow digugat oleh investor kripto.

Mereka hanyalah beberapa nama besar yang menghadapi tuntutan hukum dari investor saat dunia kripto runtuh usai kejatuhan FTX. Mengutip CNN, gugatan pertamadiajukan pada awal bulan ini,  termasuk terhadap Jimmy Fallon, Justin Bieber dan Serena Williams karena mempromosikan NFT Bored Ape Yacht Club.

NFT adalah fenomena terkait kripto yang pada dasarnya mengubah karya seni digital dan barang koleksi lainnya aset yang dapat diverifikasi dan mudah diperdagangkan di blockchain.

Bored Ape Yacht Club adalah kumpulan 10 ribu karya seni NFT digital yang hidup di blockchain ethereum (eth).

Tak satu pun dari selebritas yang disebutkan dalam tuntutan hukum itu segera menanggapi permintaan komentar dari CNN.

Gugatan keduadilayangkan pada Tom Brady, Gisele Bundchen, dan lainnya pada November oleh investor FTX. Gugatan dilayangkan terkait promosi mereka terhadap FTX.

Pada awal Desember, Brady dan atlet baseball AS David Ortiz disebut dalam gugatan serupa atas promosi terhadap FTX.

Dalam gugatan, para pesohor itu dituduh mengungkapkan kebohongan soal keterlibatan mereka dengan lembaga keuangan digital.

Sebelum investor itu menanam duit mereka di kripto yang dipromosikan oleh para pesohor, otoritas pasar modal di AS sebenarnya sebenarnya telah memperingatkan risiko besar yang bakal dihadapi.

"Promosi selebritas soal kripto penuh dengan masalah. Mereka dan orang lainnya menggunakan jaringan media sosial untuk mendorong publik membeli saham dan investasi lainnya. Hal ini mungkin melanggar hukum jika tidak mengungkapkan sifat, sumber, dan jumlah kompensasi yang dibayarkan, secara langsung atau tidak langsung, oleh perusahaan sebagai imbalan atas pengesahan tersebut," kata gugatan para investor sembari mengutip pernyataan Komisi Sekuritas dan Pertukaran (SEC) AS.

Pada masa kejayaannya, sejumlah kripto memang mendapatkan endorse dari para atlet dan pesohor terkenal.  FTX misalnya, sempat mendapatkan promosi dari Brady dan Bundchen.

Tapi, belakangan ini kripto itu bermasalah. Sekarang, pendiri dan mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried menghadapi kebangkrutan dan terancam hukuman penjara 115 tahun akibat dituduh melakukan penipuan keuangan terbesar dalam sejarah AS.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Menhub Digugat Rp92,6 M dan Diminta Ganti Rugi Rp942 Juta per Hari******

Menhub Budi Karya Sumadi digugat Rp92,6 miliar ke PTUN Jakarta terkait penerbitan Kemenhub soal tarif penyelenggaraan angkutan penyeberangan.
Menhub Budi Karya Sumadi digugat Rp92,6 miliar ke PTUN Jakarta terkait penerbitan Kemenhub soal tarif penyelenggaraan angkutan penyeberangan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadidigugat Rp92,6 miliar ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Mengutip berkas gugatan yang di website PTUN Jakarta, gugatan dilayangkan oleh dua orang yang bernama Khoiri Soetomo dan Aminuddin Rifai.

Gugatan dilayangkan terkait  penerbitan Keputusan Menhub Nomor KM 184 Tahun 2022 tentang tarif penyelenggaraan angkutan penyeberangan kelas ekonomi lintas antarprovinsi dan lintas antarnegara.

"Mewajibkan kepada tergugat untuk membayar ganti kerugian sebesar Rp92.629.249.084 (sembilan puluh dua milyar enam ratus dua puluh sembilan juta dua ratus empat puluh Sembilan ribu delapan puluh empat rupiah)," kata gugatan tersebut seperti dikutip Kamis (15/12).

Selain itu, mereka juga meminta kepada pengadilan untuk memerintahkan Budi untuk  membayar ganti kerugian selama proses gugatan sampai ada putusan pengadilan berkekuatan hukum tetap (inkracht) dengan perhitungan kerugian sebesar Rp942,19 juta per hari.

KM 184/2022 sendiri mematok tarif penyeberangan yang lebih rendah dibanding yang sebelumnya diatur dalam KM 172/2022.

Kemenhub menilai penurunan tarif ini untuk menjaga keseimbangan antara kepentingan masyarakat, keberlangsungan industri penyeberangan, serta keselamatan dan keamanan pelayaran.

Sebagai contoh, tarif penyeberangan kelas ekonomi Merak-Bakauheni dalam KM 184/2022 adalah Rp16.575. Sementara, dalam KM 172/2022, tarifnya adalah Rp20 ribu.

Lihat Juga :
Viral Rupiah Seri Unik Mahar Pernikahan Kaesang, BI Buka Suara

Kemenhub sendiri masih menunggu isi gugatan lengkap dari Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

"Kami baru menerima surat pemberitahuan tentang adanya gugatan tersebut dari PTUN kemarin, 15 Desember, yang belum memuat isi gugatan," kata Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati kepada CNNIndonesia.com.

Setelah menerima surat berisi isi gugatan lengkap, Kemenhub baru akan menentukan tindak lanjutnya.

"Saat ini kami masih menunggu surat berikutnya dari PTUN yang akan memuat isi gugatan. Segera setelah itu kami akan menentukan hal-hal yang perlu ditindaklanjuti," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)




bab terbaru:bett77

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
jp 123 slot
mutu 88 slot
daftar cicilan akulaku
cara cek limit kredivo
shopee bisa pinjam uang
kasqq
mentaripoker
jekpot88
erek erek pengemis
Daftar isi semua bab
Bab 1 trik bermain mahjong ways
Bab 2 pola pola maxwin
Bab 3 pola pola maxwin
Bab 4 link slot free credit no deposit
Bab 5 tafsir mimpi 03
Bab 6 erek2 belut
Bab 7 sosial4d
Bab 8 aksitoto
Bab 9 demo slot 123
Bab 10 jogja4d
Bab 11 situs judi slot yang mudah menang
Bab 12 glowin88
Bab 13 qqslot89
Bab 14 cara menggunakan kredivo di tokopedia
Bab 15 situs yang lagi gacor malam ini
Bab 16 situs murah slot
Bab 17 togel 20
Bab 18 pinjaman kredivo
Bab 19 kang paito sdy
Bab 20 bisnis yang cepat menghasilkan uang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7761bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Dokter yang Dimanjakan Beracun

pola gacor bandito
Simak tarif penyeberangan Merak-Bakauheni terbaru sebelum menggunakan layanan transportasi ini untuk liburan akhir tahun.
Tarif penyeberangan Merak-Bakauheni terbaru. (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon penumpang perlu tahu tarif penyeberangan Merak-Bakauheni terbaru sebelum menggunakan layanan ini untuk liburan akhir tahun.

Sebab, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) selaku operator layanan penyeberangan di kedua pelabuhan telah menaikkan tarif sejak 1 Oktober 2022.

Manajemen ASDP Indonesia Ferry mengungkapkan alasan kenaikan tarif yaitu mengikuti kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Seperti diketahui, pemerintah telah menyesuaikan harga BBM sejak September 2022.

Maka dari itu, ASDP Indonesia Ferry mulai berhitung kembali dan menetapkan tarif penyeberangan baru. Sebab, BBM merupakan komponen yang memiliki kontribusi besar ke biaya operasional dan tarif penyeberangan yang dikenakan ke penumpang.

Nah, bagi Anda yang berencana menggunakan moda transportasi ferry untuk menyeberang dari Pelabuhan Merak ke Pelabuhan Bakauheni, simak daftar tarif penyeberangan Merak-Bakauheni 2022.


Tarif Penyeberangan Merak-Bakauheni Terbaru

Berdasarkan situs ferizy.com,berikut tarif penyeberangan Merak-Bakauheni terbaru untuk fasilitas reguler dan ekspres.

Reguler

1. Pejalan kaki

  • Dewasa (6 tahun ke atas) Rp21.600
  • Anak (2-5 tahun) Rp21.600
  • Bayi (di bawah 2 tahun) Rp1.750

2. Kendaraan

  • Golongan I (sepeda kayuh) : Rp25.100
  • Golongan II (sepeda motor di bawah 500cc dan gerobak dorong) : Rp58.550
  • Golongan III (sepeda motor di atas 500cc dan kendaraan roda tiga) : Rp126.350
  • Golongan IVA (kendaraan penumpang kurang dari 5 meter) : Rp457.700
  • Golongan IVB (kendaraan barang atau pick up kurang dari 5 meter) : Rp425.250
  • Golongan VA (kendaraan penumpang kurang dari 7 meter) : Rp916.250
  • Golongan VB (kendaraan barang kurang dari 7 meter) : Rp792.750
  • Golongan VIA (kendaraan penumpang kurang dari 10 meter) : Rp1,51 juta
  • Golongan VIB (kendaraan barang kurang dari 10 meter) : Rp1,22 juta
  • Golongan VII (kendaraan kurang dari 12 meter) : Rp1,76 juta
  • Golongan VIII (kendaraan kurang dari 16 meter) : Rp2,32 juta
  • Golongan IX (kendaraan lebih dari 16 meter) : Rp3,54 juta
Lihat Juga :
Cegah Macet Libur Panjang, Parkiran Pelabuhan Merak Akan Diperluas

Ekspres

1. Pejalan kaki

  • Dewasa (6 tahun ke atas) : Rp77 ribu
  • Anak (2-5 tahun) : Rp77 ribu
  • Bayi (di bawah 2 tahun) : Rp4 ribu

2. Kendaraan

  • Golongan I (sepeda kayuh) : Rp78 ribu
  • Golongan II (sepeda motor di bawah 500cc dan gerobak dorong) : Rp108 ribu
  • Golongan III (sepeda motor di atas 500cc dan kendaraan roda tiga) : Rp168 ribu
  • Golongan IVA (kendaraan penumpang kurang dari 5 meter) : Rp644 ribu
  • Golongan IVB (kendaraan barang atau pick up kurang dari 5 meter) : Rp457 ribu
  • Golongan VA (kendaraan penumpang kurang dari 7 meter) : Rp1,13 juta
  • Golongan VB (kendaraan barang kurang dari 7 meter) : Rp828 ribu
  • Golongan VIA (kendaraan penumpang kurang dari 10 meter) : Rp1,89 juta
  • Golongan VIB (kendaraan barang kurang dari 10 meter) : Rp1,26 juta
  • Golongan VII (kendaraan kurang dari 12 meter) : Rp1,79 juta
  • Golongan VIII (kendaraan kurang dari 16 meter) : Rp2,36 juta
  • Golongan IX (kendaraan lebih dari 16 meter) : Rp3,6 juta

Demikian informasi seputar tarif penyeberangan Merak-Bakauheni terbaru. Semoga membantu.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Arena Para Dewa dari Dunia Lain

slot resmi online
Pembeli Meikarta menggelar aksi di Bank Nobu, Plaza Semanggi pada Senin (19/12) guna menuntut pengembalian uang pembelian apartemen dari bank itu.
Pembeli Meikarta menggelar aksi di Bank Nobu, Plaza Semanggi pada Senin (19/12) guna menuntut pengembalian uang pembelian apartemen dari bank itu. (CNN Indonesia/ Cintya Faliana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) menggelar aksi di halamanBank Nobu, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/12) guna meminta bank tersebut mengembalikan uang yang sudah masuk untuk pembelian unit Meikarta di Cibatu, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Desakan permintaan mereka layangkan sebab hingga saat ini pembeli tersebut belum menerima unit apartemen yang dijanjikan oleh PT Lippo Cikarang Tbk.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdi lokasi, seorang peserta tampak geram akibat dilarang mediasi dengan direksi secara beramai-ramai. Ia menyebut kuasa hukum Bank Nobu meminta para debitur untuk mediasi satu per satu tanpa didampingi pengacara komunitas.

Ia pun berorasi dan menuntut agar Bank Nobu menerima komunitas untuk mediasi secara bersama-sama dengan didampingi kuasa hukum.

"Kemudian karena kami tidak bersedia, kami diusir oleh kuasa hukumnya. Apapun ceritanya, kembalikan uang kami!" tegas Indri.

Konsumen Meikarta yang melakukan pembelian lewat Bank Nobu ini menggelar aksi dengan mengenakan seragam putih dan ikat kepala bertuliskan "Konsumen Korban Meikarta".

Mereka juga membawa berbagai spanduk bertajuk protes kepada Bank Nobu sebab enggan mengembalikan dana cicilan apartemen yang sudah masuk. Spanduk itu bertuliskan "Uang Masuk Rekening Bank Nobu, Kok Tagihnya di MSU? Waras?" dan "Bank Nobu mana tanggung jawabmu, cicilan ditagih terus, apartemen hanya mimpi!"

Berbagai spanduk dengan tulisan protes lainnya pun dibentangkan di halaman Bank Nobu.

Cecaran Indri kemudian disambung oleh kuasa hukum PKPKM Rudy Siahaaan yang menantang pihak direksi untuk mediasi di hadapan awak media. Menurutnya, jika direksi Bank Nobu enggan para debiturnya didampingi kuasa hukum, maka awak media yang harus diperbolehkan untuk ikut.

"Tidak ada itikad baik dari Nobu, setelah di dalam masuk satu persatu. Kalau tidak boleh didampingi kuasa hukum, awak media saja yang mendampingi," tantang Rudy.

Usai mengalami perdebatan selama 30 menit, akhirnya sepuluh debitur Bank Nobu diizinkan untuk mediasi bersama direksi dan didampingi oleh kuasa hukum. Hingga saat ini, belum ada komentar dari perwakilan Bank Nobu di lokasi.

CNNIndonesia.comsudah minta tanggapan atas tuntutan pembeli Meikarta ke Corporate Communication Bank Nobu Mario Satrio. Tapi yang bersangkutan menolak untuk berkomentar

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

[Gambas:Video CNN]

Biksu pembunuh surga

wd jackpot
Kompas Gramedia (KG Media) akan menghentikan penerbitan Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior, Majalah Mombi, dan Majalah Mombi SD.
Kompas Gramedia (KG Media) akan menghentikan penerbitan Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior, Majalah Mombi, dan Majalah Mombi SD. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kompas Gramedia (KG Media) akan menghentikan penerbitan Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior, Majalah Mombi, dan Majalah Mombi SD.

Hal tersebut diketahui dari surat bernomor 085/SirDis/XII/2022 yang beredar yang banyak beredar di sosial media dan kalangan pekerja media.

Surat yang ditandatangani oleh GM Circulation & Distributor Titus Kitot KS pada 1 Desember 2022 itu ditujukan kepada para pemimpin toko buku dan pemimpin agen dan mitra bisnis.

Adapun edisi terakhir untuk keempat majalah tersebut adalah Tabloid Nova edisi bundling No.1818 dan 1819, terbit 22 Desember 2022. Lalu, Majalah Bobo Junior No.20, terbit 21 Desember 2022.

Kemudian, Majalah Mombi No.08, terbit 28 Desember 2022 dan Majalah Mombi SD no.213, terbit 21 Desember 2022.

Oleh karena itu, KG Media mengatakan kewajiban retur dan pembayaran atas produk-produk yang masih tersisa dapat diselesaikan oleh toko buku dan agen sesuai ketentuan berlaku paling lambat 28 Februari 2023.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

Tuan Surgawi Bintang Kutub

slot bet 888

Administrator surga

slot bonus new member 100