petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dewaslot389

hobiqq 264Jutaan kata 388245Orang-orang telah membaca serialisasi

《dewaslot389》

Kemnaker Terima 1.394 Aduan THR, Perusahaan DKI******

Kemnaker menerima 1.394 aduan soal pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) per pukul 12.00 WIB, Senin (17/4). Terbanyak dari pekerja di DKI dan Jabar.
Kemnaker menerima 1.394 aduan soal pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) per pukul 12.00 WIB, Senin (17/4). Terbanyak dari pekerja di DKI dan Jabar. (iStock/Jaka Suryanta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menerima 1.394 aduan soal pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) per 17 April 2023 pukul 12.00 WIB. Berdasarkan aduan tersebut, perusahaan di DKI Jakarta dan Jawa Barat menjadi yang paling banyak dilaporkan.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi menyebut aduan tersebut melibatkan 992 perusahaan di seluruh Indonesia. Berdasarkan 1.394 aduan pekerja, ditemukan masih ada perusahaan yang nunggak THR.

"Saat ini terdapat 36 aduan yang ditindaklanjuti oleh Pengawas Ketenagakerjaan Kemnaker maupun Pengawas Ketenagakerjaan di provinsi dan kabupaten/kota," kata Anwar dalam keterangan resmi, Senin (17/4).

Berdasarkan provinsi sebaran, aduan terbanyak diterima dari DKI Jakarta mencapai 455 aduan. Sedangkan Jawa Barat membuntuti dengan 322 aduan THR.

Sementara itu, belum ada laporan soal THR yang diterima Kemnaker dari dua provinsi, yakni Sulawesi Barat dan Papua Barat.

Selain aduan, posko THR Kemnaker juga menerima 1.182 layanan konsultasi. Dengan begitu, sudah ada 2.576 layanan di posko tersebut per kemarin.

Berikut rincian 1.394 aduan THR yang diterima Kemnaker berdasarkan provinsi:

- Aceh: 3
- Sumatra Utara: 24
- Sumatra Barat: 18
- Riau: 17
- Jambi: 11
- Sumatra Selatan: 24
- Bengkulu: 1
- Lampung: 5
- Kepulauan Bangka Belitung: 5
- Kepulauan Riau: 17
- DKI Jakarta: 455
- Jawa Barat: 322
- Jawa Tengah: 147
- Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY): 43
- Jawa Timur: 84
- Banten: 120
- Bali: 9
- Nusa Tenggara Barat (NTB): 2
- Nusa Tenggara Timur (NTT): 2
- Kalimantan Barat: 7
- Kalimantan Tengah: 11
- Kalimantan Selatan: 17
- Kalimantan Timur: 16
- Kalimantan Utara: 2
- Sulawesi Utara: 2
- Sulawesi Tengah: 6
- Sulawesi Selatan: 11
- Sulawesi Tenggara: 6
- Gorontalo: 2
- Sulawesi Barat: 0
- Maluku: 1
- Maluku Utara: 1
- Papua: 3
- Papua Barat: 0

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kripto Teratas Kebakaran, Dogecoin Paling Hancur******

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USBandara Ngurah Rai Layani 443 Ribu Penumpang Selama Periode Mudik******

puncak arus mudik di Bandara I Gusti Ngurah Rai terjadi pada 20 April 2023 dengan jumlah penumpang mencapai 64.705 penumpang dan 415 pergerakan pesawat.
puncak arus mudik di Bandara I Gusti Ngurah Rai terjadi pada 20 April 2023 dengan jumlah penumpang mencapai 64.705 penumpang dan 415 pergerakan pesawat. (Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Balimencatat selama periode mudiksejak 14 hingga 21 April 2023 telah melayani 443.928 penumpang dan diangkut oleh 3.002 pergerakan pesawat udara.

Catatan angka tersebut dapat dirincikan untuk penumpang domestik keberangkatan ada sebanyak 82.705 penumpang dan 123.020 kedatangan penumpang. Sedangkan catatan penumpang internasional pada keberangkatan 123.976 penumpang dan 114.227 kedatangan penumpang.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan menyebut khusus puncak arus mudik di Bandara I Gusti Ngurah Rai terjadi pada 20 April 2023 dengan jumlah penumpang mencapai 64.705 penumpang dan 415 pergerakan pesawat. 

"Berdasarkan catatan terdapat penerbangan extra flight di Bandara I Gusti Ngurah Rai mulai tanggal 14 hingga 21 April 2023 yakni secara total sebanyak 137 penerbangan melalui maskapai Lion Air, Batik Air, Super Airjet dan AirAsia," sebutnya.

Ia menyampaikan, dari capaian tersebut terdapat lima top rute domestik yang dilayani selama mudik Hari Raya Idul Fitri yaitu, Jakarta 101 penerbangan, Surabaya 24 penerbangan, Bandung 8 penerbangan, Ujung Pandang 9 penerbangan dan Labuan Bajo ada 9 penerbangan.

Lihat Juga :
Muhadjir Klaim Tak Ada Kemacetan Mudik: Pergerakan yang Lamban, Iya

Sedangkan, lima top rute internasional yaitu Singapura 32 penerbangan, Kuala Lumpur 25 penerbangan, Perth 14 Penerbangan, Melbourne 13 penerbangan dan Sydney 10 penerbangan.

"Untuk itu kami terus memonitoring operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, melalui posko terpadu yang disiagakan dengan melibatkan unsur keamanan eksternal dan rutin melakukan patroli bersama, agar semua dapat berjalan lancar," ujarnya.

"Hal ini turut menjadi perhatian juga ke depannya, terhadap antisipasi penumpang arus balik di Bandara I Gusti Ngurah Rai dan penumpang yang telah selesai berlibur di Pulau Bali, pastinya akan melakukan penerbangan pulang ke daerahnya," ujarnya. 

(kdf/ain)

[Gambas:Video CNN]
,08415 atau anjlok 8,07 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harganya turun 7,32 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 4,47 persen ke USKemenhub Ungkap 1.600 Data Ganda Warga Iseng Daftar Mudik Gratis******

Kemenhub mengungkapkan sebanyak 1.600 data ganda milik warga yang iseng mendaftar mudik gratis. Temuan tersebut merupakan hasil verifikasi kementeriannya.
Kemenhub mengungkapkan sebanyak 1.600 data ganda milik warga yang iseng mendaftar mudik gratis. Temuan tersebut merupakan hasil verifikasi kementeriannya. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan sebanyak 1.600 data ganda milik warga yang iseng mendaftar mudik gratis. Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suharto mengatakan temuan tersebut merupakan hasil verifikasi kementeriannya. 

"Kami saat ini sudah melaksanakan verifikasi karena semua terintegrasi, ada kurang lebih 1.600 data yang mendaftar di beberapa lokasi. Sehingga dengan adanya cashless ini, kami sudah langsung mengetahui siapa saja yang coba-coba untuk, ya mendaftar iseng-iseng, bukan serius," kata Suharto dalam acara bincang santai 'Mudik Aman dan Nyaman dengan Cashless' yang ditayangkan di youtube UrbanCity, dikutip Selasa (18/4).

Setelah verifikasi tersebut, Suharto mengatakan Kemenhub langsung menghubungi para pendaftar mudik gratis. Para calon peserta mudik tersebut dikonfirmasi ulang untuk memilih salah satu program mudik gratis.

"Dari data itu ada feedback yang ingin ke Kemenhub ada 350-an (pemudik). Kemudian yang lain-lain ada di Dinas DKI Jakarta, Jasa Raharja. Selebihnya yang tidak mendaftar kami anggap dia tidak serius, kami hapus data itu dan kami buka lagi sehingga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Suharto.

Ia menegaskan program mudik gratis yang diadakan Kemenhub diutamakan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Oleh karena itu, Suharto menyebut ada proses verifikasi ketat kepada para pendaftar.

Di lain sisi, Suharto mengatakan masyarakat yang tidak kebagian kuota mudik gratis Kemenhub jangan berkecil hati karena masih bisa mendaftar di program K/L lain. Ia yakin masih ada slot bus tersisa untuk para pemudik.

Lihat Juga :
Kemnaker Terima 1.394 Aduan THR, Perusahaan DKI-Jabar Paling Bandel

"Kami tahun ini mencoba bagaimana menyiasati bahwa masyarakat yang benar-benar akan menggunakan bus ini benar-benar masyarakat membutuhkan, bukan sekadar coba-coba," tegasnya.

Suharto juga sempat menyinggung soal jual-beli tiket mudik gratis. Ia mengatakan hal tersebut mungkin terjadi, meski kecil kemungkinannya.

Pasalnya, Kemenhub pihaknya sudah mengantisipasi dengan penggunaan aplikasi MitraDarat. Jadi, pendaftar harus melakukan validasi Nomor Induk Kependudukan (NIK).

"Antisipasi jual beli tiket mudik gratis ini sudah pakai NIK dan kita batasi. Satu NIK maksimal mendaftarkan empat orang," katanya di Kantor Kemenhub, Jakarta Pusat, Jumat (24/3).

"Kalau akan diperjualbelikan, kemungkinan ada, tapi kecil. Mungkin diperjualbelikan dengan tetangga, saudara, hanya antara empat orang tadi. Karena kita hanya membatasi kepada empat orang tadi," imbuh Suharto.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,4751 per keping dalam sehari. Harga XRP turun 9,33 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, cardano turun 3,96 persen ke USJasa Marga Imbau Pemudik Hindari Puncak Arus Balik Hari Ini dan Besok******

Jasa Marga mengimbau pemudik menghindari arus balik yang diperkirakan terjadi hari ini (24/4) dan besok (25/4).
Ilustrasi tol Trans Jawa. Jasa Marga mengimbau pemudik menghindari arus balik yang diperkirakan terjadi hari ini (24/4) dan besok (25/4). (ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memprediksi arus balik Lebaran 2023 terjadi 24-25 April 2023 alias hari ini dan besok. Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana juga memperkirakan arus balik selanjutnya terjadi Minggu (30/4) dan Senin (1/5).

Oleh sebab itu, ia mengimbau masyarakat pengguna jalan tol menunda kepulangan di tanggal-tanggal tersebut agar tidak terjadi penumpukan di jalan.

Lihat Juga :
Jasa Marga Tebar Diskon Tarif Tol 20 Persen dari Semarang ke Jakarta

Menurut Lisye, diskon itu hanya berlaku untuk perjalanan menerus yang melakukan tap-in di Gerbang Tol Kalikangkung dan melakukan tap-out di GT Cikampek Utama. Ia pun menegaskan itu berlaku untuk penggunaan uang elektronik.

[Gambas:Video CNN]



Oleh sebab itu, ia mengimbau pengguna jalan untuk memastikan kesiapannya saldo uang elektronik sebelum melakukan perjalanan.

"Khusus untuk perjalanan di Jalan Tol Trans Jawa, hanya bisa menggunakan e-toll yang sama saat tap in dan tap out. Tidak bisa meminjam e-toll pengguna jalan lainnya jika saldo kurang," ucapnya.

Selain itu, menurut Lisye, para pengguna jasa jalan tol juga harus menghindari perjalanan di waktu-waktu favorit seperti pagi dan malam hari.

Pilihan Redaksi
  • Muhadjir: Diskon Tiket Tol 20 Persen saat Arus Balik 26-27 April
  • Arus Balik, Jasa Marga Tambah Diskon Tarif untuk Jalan Tol Trans Jawa

Tak hanya Jasa Marga, Presiden Jokowi juga mengimbau pemudik untuk menunda kepulangan demi menghindari penumpukan kendaraan di jalan.

Permintaan tersebut disampaikan Jokowi dengan harapan dapat mengurai potensi kemacetan saat puncak arus balik mudik Lebaran 2023 yang diprediksi terjadi hari ini, Senin (24/4), dan Selasa (25/4).

"Pemerintah mengajak masyarakat yang tidak ada keperluan mendesak untuk menghindari puncak arus balik tersebut dengan cara menunda atau mengundurkan jadwal kembali mudik setelah tanggal 26 April 2023," ujar Jokowi dalam keterangan yang disiarkan YouTube Sekretariat Kabinet.

Jokowi menyarankan agar masyarakat yang tidak memiliki keperluan yang mendesak dapat menunda mudik dengan mengambil cuti tambahan atau cuti lainnya sesuai dengan teknis di perusahaan dan instansi masing-masing.

"Ketentuan ini berlaku untuk ASN, TNI, Polri, dan BUMN atau pun pegawai swasta yang teknisnya dapat diatur oleh instansi atau perusahaan masing-masing seperti bentuk cuti tambahan atau bentuk cuti lainnya," jelasnya.

(tim/chri),403 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano tergelincir 8,81 persen.

Berikutnya, harga BNB turun ke US8,78 per keping, ethereum minus 0,86 persen ke US.938,98 per koin, polygon merosot 4,09 persen ke US,05 per koin, dan solana tergelincir 2,4 persen ke US,24 per keping.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,19 triliun secara global. Angka itu turun 1,73 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:menang maxwin

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
maxwin 89 slot
bonanzaslot88
slot gacor sore ini 2023
pinjol legal 2022 bunga rendah
qq24jam
link tergacor hari ini
erek 24
kredit shopee tanpa kartu kredit
cara pinjam uang di bri
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot rek dana
Bab 2 pinjol tanpa jaminan
Bab 3 purislot
Bab 4 paktuntung
Bab 5 top77
Bab 6 erek erek 55 2d
Bab 7 game terbaru slot
Bab 8 cara belanja pakai kredivo
Bab 9 kredit barang di lazada
Bab 10 slot138 demo
Bab 11 betslot88
Bab 12 pinjaman tunai kredivo belum masuk rekening
Bab 13 judi slot yang gacor
Bab 14 kredit hp dengan akulaku
Bab 15 hero4d
Bab 16 slot gacor 388
Bab 17 pinjaman online bunga paling rendah
Bab 18 cara pinjam uang di baznas
Bab 19 key4d
Bab 20 slot deposit pulsa 5000 tanpa potongan indosat
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6198bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Memanggil Miliaran Dewa dan Iblis dari Dunia Lain

padi777
Swiss-Belexpress Kuta adalah hotel yang menawarkan pengalaman sempurna dan berkesan untuk menyelenggarakan meeting di lokasi strategis.
Ruang pertemuan Swiss-Belexpress Kuta. (Foto: Arsip Swiss-Belhotel)
Jakarta, CNN Indonesia--

Berada di jantung Kuta, Swiss-Belexpress Kuta adalah hotel yang menawarkan pengalaman sempurna untuk segala kebutuhan. Dari ruang pertemuan yang modern hingga kamar-kamar yang nyaman dan fasilitas liburan yang lengkap, Swiss-Belexpress Kuta siap memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Hotel ini memiliki tiga ruang pertemuan dengan desain modern minimalis yang mampu menampung hingga 70 orang dengan bentuk classroom.

"Tentunya beberapa fasilitas telah dilengkapi dengan standar fasilitas ruang pertemuan, seperti layer proyektor, mikrofon, flip chart, spidol, standard sound system, meja resepsionis, flower arrangement, dan akses internet Wifi yang cepat," sebut keterangan tertulis, Senin (17/4).

Ada berbagai paket pertemuan yang ditawarkan oleh Swiss-Belexpress Kuta, mulai dari Rp250,000,- net per orang untuk satu kali coffee breakuntuk half day meeting, full day meetingmulai dari Rp325,000,- net per orang, full board meetingmulai dari Rp380,000,- net per orang, hingga residential meetingmulai dari Rp600,000,- net per orang.

Anda juga bisa menikmati arsitektur campuran khas Bali dari hotel ini yang memiliki 110 kamar yang terdiri dari 94 kamar express, 8 kamar super express, dan 8 kamar express triple.

Seluruh kamar di Swiss-Belexpress Kuta dilengkapi dengan fasilitas pengunci pintu contactless, TV LCD 32 inch dengan siaran nasional dan internasional, kulkas mini untuk di kamar tipe super express dan triple, safety deposit box, coffeedan tea maker, writing desk, integrated multi plug IT connectionserta Wifi akses internet yang akan memudahkan Anda menjalankan bisnis atau menghubungi keluarga dan teman.

Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman, seperti kolam renang yang luas untuk dewasa dan anak, Express Cafe & Pool Bar yang menawarkan pengalaman kuliner yang lezat dari selera lokal hingga internasional.

(rir/rir)

Bepergian ke dunia lain dengan jam tangan pintar

aplikasi limit kredit
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan Volkswagen berminat investasi di Indonesia.
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan Volkswagen berminat investasi di Indonesia. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan Volkswagenberminat investasi di Indonesia.

Bahlil menyebut Volkswagen melalui anak perusahaannya, PowerCo, berencana membangun industri baterai kendaraan listrik secara terpadu di Tanah Air.

Rencana investasi Volkswagen di Indonesia ditargetkan untuk menyuplai produk baterai listrik kepada sejumlah merek otomotif di bawah naungan VW Group.

Menurutnya, rencana investasi perusahaan asal Jerman ini merupakan momentum yang tepat untuk menyampaikan kepada dunia bahwa Indonesia terbuka dalam menarik investasi. Artinya, Indonesia tidak hanya menggaet investasi dari Asia tapi juga Eropa.

"Saya pikir ini sebagai bentuk investasi inklusif sekaligus dapat menganulir cara berpikir dunia internasional yang menganggap pertambangan di Indonesia tidak memperhatikan kaidah-kaidah internasional," imbuh Bahlil.

Lihat Juga :
Jokowi: 2050 Seluruh Pembangkit Batu Bara Ditutup

PowerCo SE merupakan anak perusahaan Volkswagen yang didirikan pada 2022 dan berkantor pusat di Salzgitter, Jerman. Perusahaan menjalankan semua aktivitas baterai Volkswagen Group, mulai dari memproses bahan mentah, mengembangkan baterai hingga mengelola gigafactories Eropa.

PowerCo ditargetkan menyuplai 80 persen produk baterai listrik kepada sejumlah merek otomotif di bawah naungan Volkswagen Group (Audi, Skoda, Lamborghini, Porsche, Bentley dan Ducati).

Berdasarkan catatan BKPM, selama periode 2018-2022, Jerman menempati posisi ke-16 dalam peringkat negara asing dengan nilai investasi tertinggi dengan total investasi sebesar US1 juta.

Berdasarkan bidang usaha, investasi Jerman paling tinggi ada pada sektor industri mesin, elektronik, instrumen kedokteran, peralatan listrik, presisi, optik dan jam senilai US8,4 juta dan investasi terbesar berada di Jawa senilai US9,8 juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Sembilan putaran sangat indah

cara membuat voucher ikuti toko di shopee
Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-51 pada Rabu (20/4).
Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-51 pada Rabu (20/4). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-51 pada Rabu (20/4).

Pengumuman disampaikan langsung oleh akun instagram resmi @prakerja.go.id.

"Gelombang 51 sudah dibuka loh. Sudah pada klik 'Gabung Gelombang' belum di dashboard Kartu Prakerja kamu," tulis akun tersebut.

Untuk pendaftaran kartu Prakerja gelombang 51 ini, para calon peserta bisa langsung masuk ke portal www.prakerja.go.id.

Berikut syarat pendaftaran Kartu Prakerja:

1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun.

2. Calon peserta tidak sedang menempuh pendidikan formal baik tingkat dasar, menengah, hingga tinggi.

3. Calon peserta merupakan pencari kerja, pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK), pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, hingga buruh yang dirumahkan.

4. Calon peserta bukan merupakan penerima bantuan sosial lainnya dari pemerintah selama pandemi. Keempat, calon peserta bukan pejabat negara, pejabat daerah, pejabat desa, anggota TNI/Polri, hingga direksi/komisaris/dewan pengawas BUMN atau BUMD.

5. Hanya boleh dua orang dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang dapat menjadi penerima manfaat Kartu Prakerja.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Jangkar kecil antarbintang

link bagus hari ini

Kelahiran kembali dan tamparan setiap hari di wajah

nama situs slot terbaik

pencuri ganda

jakartapoker