petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot bidadari

hari slot 977Jutaan kata 81420Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot bidadari》

Eiger Akui Jual Produk Made in China******

Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter.
Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter. (Foto: Eiger)
Jakarta, CNN Indonesia--

Eiger buka suara soal viral label produk topi bertuliskan Made in China di Twitter. Warganet sebelumnya mempertanyakan keaslian produk tersebut lantaran Eiger merupakan mereklokal yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

PR Executive Eiger Shulhan Syamsur Rijal mengakui topi tersebut memang produk asli perusahaannya. Eiger memang menerima produk dari pemasok luar negeri alias produk impor.

"Itu memang original produk EIGER. Nomor artikelnya mengarah ke produk topi. Untuk hal ini, EIGER memang menyediakan produk kegiatan luar ruang yang berasal dari berbagai pemasok, prioritas pemasok tetap dari dalam negeri, sebagian kecilnya dipasok dari pemasok lain dari luar Indonesia," ujarnya melalui keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (2/5).).

Shulhan menjelaskan pihaknya terpaksa mengambil dari pemasok luar negeri karena teknologi atau bahannya belum bisa didapatkan secara masif di Indonesia, bukan karena ketidaksiapan SDM lokal. Itupun klaimnya, jumlahnya sedikit.

[Gambas:Twitter]

"Beberapa artikel dengan jumlah sangat minor, itu tidak bisa disiapkan di Indonesia," ungkapnya.

Ia mencontohkan produk dari pemasok asing itu antara lain jam tangan, carabiner dan beberapa produk lain.

"Produk ini tidak 100 persen buatan dalam negeri. Jumlah produk Eiger. yang disuplai dari pemasok dari luar negeri jumlahnya masih minoritas," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Mayoritas Kripto Lesu tapi Tether Masih Stabil******

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di USErick Thohir Sebut Mestinya Dirut BUMN Tak Bawa Pistol, Siapkan Sanksi******

Terkait kasus letusan pistol di Bandara Sultan Hasanuddin, Menteri BUMN Erick Thohir menyebut mestinya Dirut BUMN tak boleh membawa senjata api.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut bakal ada sanksi buat Dirut BUMN pembawa pistol. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohirbuka suara soal kasus letusan pistolmilik Dirut BUMN berinisial HW di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

"Enggak tahu [kabarnya], nanti saya cek. Mestinya [Dirut BUMN] enggak boleh [bawa pistol]. Kalau saya sebagai menteri enggak pernah bawa pistol," kata dia, di Jakarta, Rabu (19/4).

Erick menegaskan bakal mempelajari temuan di lapangan terlebih dahulu sebelum menentukan tindak lanjut. Tak menutup kemungkinan ada sanksi tegas jika Dirut BUMN tersebut membawa senjata api.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Komang Suartana. Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

"Memang benar [ada peristiwa itu]," kata Komang saat dikonfirmasi.

Lihat Juga :
Pistol Meletus di Bandara, Dirut BUMN Miliki Dokumen dan Tak Diamankan

Komang juga menyampaikan pihak Polsek setempat sudah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Berdasarkan dokumen, pistol tersebut memang milik yang bersangkutan.

"Sudah dilakukan pengecekan surat-surat dokumen oleh polsek bandara, memang senjata milik dari yang bersangkutan," tutur dia.

Lebih lanjut, Komang juga menyampaikan Dirut BUMN berinisial HW itu tidak diamankan dan hanya diminta keterangan.

"Tidak diamankan karena keterangan yang diminta dokumen senpi sudah sesuai kepemilikan," ucap dia.

(ikh/arh)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level USBandara Juanda Siap Terbangkan 36 Ribu Calon Jemaah Haji dari Jatim******

Bandara Juanda Surabaya siap memberangkatkan 36.938 calon jemaah yang berasal dari Jawa Timur, Bali dan NTT, yang terbagi dalam 84 kloter.
Bandara Juanda Surabaya siap memberangkatkan 36.938 calon jemaah yang berasal dari Jawa Timur, Bali dan NTT, yang terbagi dalam 84 kloter. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Surabaya, CNN Indonesia--

BandaraInternasional Juanda Surabaya siap melayanipenerbanganlangsung ataudirect flightpara calon jemaahhajidari Jawa Timur pada tahun ini.

Pelaksanaan angkutan haji 2023 akan dimulai pada periode embarkasi 24 Mei-22 Juni 2023, serta periode debarkasi dimulai 4 Juli-3 Agustus 2023.

"Dalam angkutan udara jemaah haji 2023, Bandara Juanda akan memberangkatkan sebanyak 36.938 calon jemaah yang berasal dari Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Timur (NTT), yang tergabung dalam 84 kelompok terbang (kloter)," kata General Manager Bandara Internasional Juanda Sisyani Jaffar, Selasa (11/5).

Sisyani mengatakan kloter pertama rencananya diberangkatkan Rabu (24/5) pukul 09.15 WIB. Sementara, kloter kedua yang mengangkut calon jemaah Kota Madiun, Bangkalan dan Surabaya pada pukul 11.15 WIB. Serta kloter ketiga calon jemaah Kabupaten Sampang, Kabupaten Bangkalan dan Kota Surabaya yang berangkat pada pukul 13.15 WIB.

"Selama periode embarkasi yang berlangsung 30 hari kami akan melayani 2 hingga 3 penerbangan haji per harinya. Kami mohon doa dan dukungan agar pelayanan Angkutan Haji dapat berjalan baik dan lancar," ucapnya.

Jelang penerbangan itu, pihaknya sudah memastikan kesiapan pelayanan, fasilitas bandara, hingga infrastruktur landas pacu atau runway.

Lihat Juga :
JK Ungkap Pemerintahan Jokowi Bayar Utang Rp1.000 Triliun per Tahun

Dari sisi skema pelayanan yang diberikan, kata Sisyani, pemeriksaan keamanan calon jemaah dan barang bawaannya sudah dilakukan sejak para jemaah berada di Asrama Haji Sukolilo.

"Pemeriksaan keamanan calon jemaah di Asrama Haji penting dilakukan untuk mencegah adanya prohibited itemyang terbawa calon jemaah ke dalam pesawat udara," ucapnya.

Menurutnya, pihak Bandara Juanda menugaskan sebanyak 18 personil Avsec berlisensi di asrama tersebut. Pihaknya juga menempatkan peralatan pemeriksaan keamanan di antaranya adalah empat unit x-ray.

"Dua unit x-ray ditempatkan di bagasi dan dua unit x-ray di kabin serta dua unit Walk Through Metal Detector (WTMD)," ujarnya.

Ia menambahkan karena proses pemeriksaan keamanan, kesehatan, dan keimigrasian akan dilaksanakan di Asrama Haji Sukolilo, maka calon jemaah yang telah selesai menjalani rangkaian pemeriksaan kemudian dipersilakan untuk memasuki bus yang akan mengantar menuju ke Terminal 1 Bandara Juanda.

"Setibanya di bandara, bus akan langsung dikawal menuju area apron, kemudian calon jemaah dapat langsung masuk ke pesawat, karena seluruh pemeriksaan dan barangnya telah selesai dilaksanakan di Asrama Haji Sukolilo," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(frd/pta),424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USAa Gym Mundur dari Kursi Komisaris Elzatta******
Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta.
Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan busana muslim milik PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta. Pengunduran diri tersebut diterima perseroan pada 23 Mei lalu.

Elzatta kemudian menyetujui pengunduran diri Aa Gym pada 25 Mei dalam Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

"Berdasarkan surat pengunduran diri tertanggal 23 Mei 2023, dengan memberikan pembebasan dan pelepasan tanggung jawab atas tindakan pengawasan yang dijalankan perseroan, selama tindakan tersebut tercantum dalam laporan perseroan dan disertai ucapan terima kasih atas segala sumbangan tenaga dan pikiran yang telah diberikan kepada perseroan selama memangku jabatannya," bunyi ringkasan risalah RUPST PT Bersama Zatta Jaya Tbk.

Aa Gym diangkat sebagai komisaris independen Elzatta pada Oktober lalu. Pengangkatan itu dilakukan saat perseroan akan melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) pada 10 November lalu.

Sebagai komisaris, Aa Gym bertanggung jawab atas pengawasan kebijakan pengurusan, jalannya pengurusan pada umumnya, dan memberi nasehat kepada direksi.

Dia juga bertugas memberikan persetujuan atas rencana kerja tahunan perseroan, selambat-lambatnya sebelum dimulainya tahun buku yang akan datang.

Dalam prospektus tersebut, gaji dan tunjangan yang diterima Dewan Komisaris untuk periode yang berakhir pada 31 Maret 2022, 31 Desember 2021 dan 2020 adalah senilai Rp214,2 juta, Rp998,8 juta dan Rp1 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level USMudik Lebaran, Gubernur Edy Sebut Perputaran Uang Sumut Bisa Rp120 M******

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memperkirakan perputaran uang bisa mencapai Rp120 miliar berkat 4,4 juta orang mudik ke Sumut.
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memperkirakan perputaran uang bisa mencapai Rp120 miliar berkat 4,4 juta orang mudik ke Sumut. (CNN Indonesia/Farida Noris).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengungkapkan perputaran uang di wilayahnya bisa mencapai Rp120 miliar selama periode Lebaran 2023.

Proyeksi itu berdasar pada asumsi 4,4 juta orang akan mudik ke Sumut pada musim libur Idulfitri 1444 H.

"Ini bisa sampai Rp120 miliar saat Lebaran, mudah-mudahan yang pulang ke Sumut ini banyak-banyak belanja di Sumut" ujar Edy seperti dikutip dariAntara, Sabtu (22/4).

"Arus mudik pada tahun ini berpotensi mengalami peningkatan, oleh karena itu penanganannya harus dapat dilakukan lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara (Disbudpar Sumut) memprediksi obyek wisata alam akan meningkat saat libur Lebaran 2023.

"Untuk yang ramai, salah satunya dipastikan Danau Toba," kata Kepala Disbudpar Sumut Zumri Sulthony.

Selain Danau Toba, daerah pariwisata lain yang diperkirakan akan diramaikan pengunjung adalah Kabupaten Karo dan Kabupaten Dairi dan yang lainnya.

"Di Karo terdapat objek wisata seperti Berastagi, Bukit Gundaling, Air Terjun Sipiso Piso, dan lain-lain. Sementara di Kabupaten Dairi ada tempat layaknya Desa Silalahi I," terangnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),071 per keping, US,87 per keping, dan US450 Ribu Penumpang Padati Bandara Bali Selama Cuti Bersama Lebaran******
AP I mencatat jumlah penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mencapai 450.936 orang selama periode cuti bersama Lebaran 2023, yaitu 19-25 April.
AP I mencatat jumlah penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mencapai 450.936 orang selama periode cuti bersama Lebaran 2023, yaitu 19-25 April. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura I (Persero) mencatat jumlah penumpang di BandaraInternasional I Gusti Ngurah Rai Bali mencapai 450.936 orang selama periode cuti bersama Lebaran 2023, yaitu 19-25 April.

Secara rinci, dari total tersebut sebanyak 235.529 orang merupakan penumpang domestik, serta 215.407 adalah penumpang internasional.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan mengatakan puncak arus kedatangan terjadi pada 19 April, dengan jumlah penumpang mencapai 34.483 orang.

Menurutnya, ada 137 permohonan penerbangan tambahan atau extra flightdi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada 14-25 April 2023 dari maskapai Lion Air, Batik Air, Super Airjet dan AirAsia.

Adapun lima rute domestik tertinggi yang dilayani selama mudik adalah Jakarta tujuan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dengan rata-rata 108 penerbangan per hari, lalu Surabaya dengan 26 penerbangan.

Rute favorit selanjutnya Lombok dengan 14 penerbangan, kemudian Jakarta tujuan Bandara Halim Perdanakusuma sebanyak 11 penerbangan, serta Makassar dengan 10 penerbangan per hari.

Kemudian, lima rute internasional tertinggi internasional antara lain Singapura dengan 32 penerbangan, Kuala Lumpur (Malaysia) dengan 26 penerbangan, Perth (Australia) dengan 15 penerbangan, Melbourne (Australia) 13 penerbangan, dan Sydney (Australia) dengan 10 penerbangan.

"Meskipun periode cuti bersama Idulfitri 2023 telah berakhir, namun Posko Terpadu Transportasi Udara Idul fitri 2023 masih berjalan hingga tanggal 2 Mei 2023," ujar Handy.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta),856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Erwin Moeslimin Jadi Komisaris Baru Adhi Karya******

PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengangkat Erwin Moeslimin sebagai komisaris independen menggantikan Cahyo A. Muzhar.
PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengangkat Erwin Moeslimin sebagai komisaris independen menggantikan Cahyo A. Muzhar. (iStockphoto/lersan8910)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengangkat Erwin Moeslimin sebagaikomisaris independen menggantikan Cahyo A. Muzhar.

Pengangkatan tersebut berdasarkan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Melansir CNBC Indonesia, Rabu (12/4), para pemegang saham juga mengangkat Bambang Krisminarno sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko menggantikan Agung Dharmawan.

Berdasarkan hasil RUPST berikut jajaran Komisaris dan Direksi Adhi karya yang baru :

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama : Mayjend TNI (Purn) Dody Usodo Hargo
Komisaris : Yustinus Prastowo
Komisaris : Widiarto
Komisaris Independen : Abdul Muni
Komisaris Independen : Hironimus Hilapok
Komisaris Independen : Erwin Moeslimin



Dewan Direksi :

Direktur Utama : Entus Asnawi Mukhson
Direktur Operasi I : A. Suko Widigdo
Direktur Operasi II : Pundjung Setya Brata
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko : Bambang Krisminarno
Direktur Human Capital dan Sistem : Ki Syahgolang Permata
Direktur QHSE dan Pengembangan Bisnis : Vera Kirana

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:kredit hp di

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
ibcbet
indo77
gacorx500
market898
naga slot 555
yoda4d
slot gacor jam 5 sore
pola maxwin zeus 2023
cara kredit hp di lazada
Daftar isi semua bab
Bab 1 gelora4d
Bab 2 tarikan jp paus slot gacor
Bab 3 dewibet88
Bab 4 jos889
Bab 5 situs asli gacor
Bab 6 macaslot
Bab 7 cara pasang bbfs 10 digit
Bab 8 sibukslot
Bab 9 berjayatogel
Bab 10 situs slot asia terbaik
Bab 11 cheat pola maxwin slot.apk
Bab 12 king 555 slot
Bab 13 apa itu slot dana
Bab 14 cepat dapat uang banyak
Bab 15 liga228
Bab 16 permainan 77
Bab 17 cara bayar kredivo sekaligus
Bab 18 dapat duit tanpa kerja
Bab 19 pinjol resmi ojk bayar bulanan
Bab 20 maxwin slot xyz
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3186bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Pedang dan Sihir

pinjaman online bri
Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) meyakini seluruh anggotanya taat membayar pajak sehingga tak masuk dalam temuan pemerintah.
Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) memastikan seluruh anggotanya taat membayar pajak sehingga tak masuk dalam temuan pemerintah. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) meyakini seluruh anggotanya taat membayar pajaksehingga tak masuk dalam temuan pemerintah.

Ketua Umum GAPKI Eddy Martono sangat yakin bahwa anggotanya tak ada dalam temuan tersebut. Sebab, bukti bayar pajak salah satu syarat untuk bisa mendapatkan sertifikasi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan Indonesia (Indonesian Sustainable Palm Oil/ISPO).

"Kalau perusahaan apalagi anggota GAPKI yang sudah mendapatkan sertifikat ISPO maupun yang sedang proses, rasanya sulit untuk tidak patuh bayar pajak. Sebab persyaratan untuk ISPO salah satunya adalah bukti pembayaran pajak," ujar Eddy kepada CNNIndonesia.com, Selasa (9/5).

"Justru itu mesti diperjelas siapa yang dimaksud, kalau perusahaan rasanya sangat sulit menghindari pajak dan sangat gampang dicari kalau benar-benar tidak bayar pajak," jelasnya.

Luhut sebelumnya melapor ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa pemilik jutaan hektare lahan sawit belum bayar pajak. Kesimpulan itu ia dapat setelah meminta BPKP mengaudit tata kelola industri dan perkebunan kelapa sawit di Indonesia.

"Kelapa sawit itu kan laporannya 14,6 juta hektare. Setelah kami audit, saya minta BPKP audit, karena kita mesti audit dulu supaya kita tahu dari mana mulai kerja. Baru saya tahu hanya 7,3 juta hektare yang bayar pajak," jelasnya di The Westin Jakarta pagi ini.

Luhut mengatakan selain kepada Jokowi, dirinya telah menginformasikan temuan itu ke Menkeu Sri Mulyani.

"Jadi saya bilang sama Menteri Keuangan (Sri Mulyani), 'Eh itu yang lain ke mana?' Akhirnya Dirjen Pajak sekarang lari suruh nyari," pungkas Luhut.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/sfr)

Bayangan Konoha

rtp garuda888

Dewa Tinju Xingyi

slot siang hari

Arena Manju

sultan618

nabi yang tak terbatas

pinjol limit awal tinggi

Kronik Penyihir

total jp slot