petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

barak4d

situs jp789 549Jutaan kata 361101Orang-orang telah membaca serialisasi

《barak4d》

Pertamina Pacu Ekonomi Lokal Lewat Grand Prix F1 Powerboat******

Pertamina mendukung gelaran internasional Pertamina Grand Prix of Indonesia Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 (F1H2O) yang berlangsung di Danau Toba.
Pertamina mendukung gelaran internasional Pertamina Grand Prix of Indonesia Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 (F1H2O) . (Foto: Pertamina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pertamina mendukung gelaran internasional Pertamina Grand Prix of Indonesia Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 (F1H2O) yang berlangsung di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara pada 2-3 Maret 2024.

Selain untuk memajukan olahraga air dan pariwisata nasional, ajang ini juga diharapkan menciptakan multiplier effect bagi perekonomian daerah.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan kebanggaannya dalam mendukung perhelatan internasional yang diadakan di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba tepatnya di Balige, Sumatra Utara.

Adapun Pertamina menyediakan stok Pertamax Turbo Ron 98 sebanyak 30.000 Liter yang digunakan para pembalap untuk memacu kendaraan airnya.

"Kualitas Pertamax Turbo sesuai standar balap dunia sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai event internasional," imbuhnya.

Fadjar menambahkan, Pertamina juga menyediakan stok BBM jenis Pertamax sebanyak 8.000 liter dan Pertamina Dex 100 Liter untuk mendukung Basarnas dalam menjalankan tugas mengamankan kegiatan F1 Power Boat di air dan darat.

Sedangkan untuk udara, Pertamina menyediakan stok Avtur sejumlah 9.400 Liter untuk helikopter yang bertugas memantau event ini.

Kemudian, kata Fadjar, sebagai acara internasional, F1 Powerboat menjadi magnet bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Karenanya, ajang ini diharapkan mendongkrak ekonomi daerah, salah satunya melalui multiplier effect aktivitas perdagangan.

Pertamina juga menggandeng empat Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) binaannya untuk memasarkan produk-produk unggulannya, seperti Tanaya Dominic Pattisserie, Birna Coffee, Zack Kress Chips, serta Tenun Ulos Sakkamedeha.

"Selain dukungan pada acara dan ketersediaan bahan bakar, Pertamina juga menyiapkan produk-produk berkualitas dari UMKM binaan di sekitar lokasi event. Ini menjadi upaya bagi UMKM untuk memperluas pasarnya hingga mancanegara," tambah Fadjar.

Booth UMKM ini berada pada Pameran Toba UKM Expo 2024 yang digelar di sekitar Danau Toba untuk memeriahkan ajang F1 Powerboat. Selain UMKM binaan Pertamina, juga terdapat 60 UKM, institusi pemerintah, BUMN maupun swasta.

"Partisipasi UMKM binaan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dalam pameran ink diharapkan dapat memotivasi UMKM untuk naik kelas, bahkan go global ke mancanegara," tambah Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG's).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

(inh)

Kementan Buka Lelang Jabatan Eselon 1 dan 2 sampai 5 Januari 2024******

Kementan membuka lelang jabatan pejabat eselon 1 dan 2 karena memerlukan energi baru pascaturbulensi kasus hukum di KPK dan penegak hukum lainnya.
Kementan membuka lelang jabatan pejabat eselon 1 dan 2 karena memerlukan energi baru pascaturbulensi kasus hukum di KPK dan penegak hukum lainnya. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimanmembuka lelang seluruh jabatan Eselon 1 Kementerian Pertaniandan puluhan jabatan setingkat Eselon 2 hingga 5 Januari 2024

"Mentan akan melelang semua Eselon I bermasalah di kementerian ini termasuk para Dirjen, Kepala Badan, dan juga para pejabat Eselon II lingkup Kementan yang terindikasi bermasalah. Ini komitmen mentan beserta seluruh jajaran untuk memulihkan reputasi Kementan dan mencapai swasembada kembali," kata Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kuntoro Boga Andri dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (23/12).

Kuntoro menjelaskan open biddingatau lelang jabatan akan dilakukan terbuka, transparan, dan akuntabel. Selain itu juga untuk penyegaran terhadap beberapa posisi yang telah lama tidak bergerak.

Mentan Amran juga sudah memproses demosi dan mutasi lebih dari 1.500 pegawai Kementan yang bermasalah dan mempolisikan 700 mafia pangan. Mentan telah membersihkan internal Kementan yang bermain dengan pangan, dan menjaga integritas pejabat dari perilaku korupsi.

"Beliau pasti akan konsisten terus seperti ini. Menjaga harga diri dan muruah kementerian yang berpihak pada petani. Pesannya, jangan ada yang main-main," tambah Kuntoro.

Lihat Juga :
Mentan Bantah Tuduhan Food Estate Pakai Pot untuk Tanam Jagung
(Antara/kid)

Apa Kata Pakar soal Hilirisasi Digital yang Jadi Program Gibran?******

Sejumlah pengamat tak mengerti maksud hilirisasi digital yang disampaikan oleh Gibran saat debat cawapres. Istilah yang baru didengar.
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka saat mengikuti debat pertama Cawapres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/12/2023). (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pengamat merespons pernyataan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua Gibran Rakabuming Rakasoal hilirisasi digital.

Gibran berulang kali menyampaikan istilah hilirisasi digital dalam debat cawapres Pilpres 2024, Jumat (22/12).

"Kami akan lanjutkan hilirisasi. Bukan hanya hilirisasi tambang saja, tapi juga hilirisasi pertanian, hilirisasi perikanan, hilirisasi digital, dan lain-lain," ucap Gibran.

Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Izzudin Al Farras Adha mengatakan tidak ada istilah hilirisasi digital dalam dunia akademik.

"Saya tidak tahu karena tidak ada istilah hilirisasi digital di dalam berbagai literatur akademik maupun dokumen laporan terkait," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (23/12).

Izzudin lantas mengatakan yang sebaiknya menjelaskan terkait hilirisasi digital adalah tim sukses Prabowo-Gibran.

Senada, Direktur Ekonomi Digital Center of Economic and Law Studies (CELIOS) Nailul Huda mengaku heran dengan istilah hilirisasi digital ala Gibran tersebut. Ia menyebut apa yang disampaikan Gibran tidak jelas dan hanya diucapkan untuk kepentingan kampanye semata.

"Hilirisasi digital itu program yang tidak jelas, tidak terarah, hanya untuk strategi kampanye menyasar pemilih yang terkesima dengan jargon-jargon hilirisasi dan digital. Tapi jadi bahan tertawaan masyarakat lainnya," katanya.

Lihat Juga :
Budiman Sebut Prabowo-Gibran Komitmen Genjot Infrastruktur Digital

Nailul menjelaskan hilirisasi biasanya proses pengolahan bahan baku atau raw material menjadi barang yang memiliki nilai tambah tinggi.

"Apa yang mau dihilirisasi dari digital? Teknologinya, manusianya, atau apa? Ini dari digital apa yang raw material? Nilai tambahnya di mana?" katanya.

Sementara Founder Drone Emprit Ismail Fahmi juga baru mendengar istilah hilirisasi digital seperti yang disampaikan Gibran.

"Baru dengar istilah itu. Musti tanya ke tim 02 apa yang mereka maksud," kata Ismail.

Direktur Eksekutif Center of Economic and Law Studies (CELIOS) Bhima Yudhistira juga mengatakan hilirisasi yang disampaikan Gibran agak rancu karena digital merupakan jasa, bukan barang industri atau komoditas.

Padahal terminologi hilirisasi, kata Bhima, biasanya melekat pada penciptaan nilai tambah pada sektor berbasis komoditas atau industri.

"Kalau yang dimaksud Gibran seperti AI kemudian blockchain dan web3 itu lebih tepatnya inovasi digital. Maksudnya mungkin pengembangan digitalisasi karena saat ini sudah sampai pada tahap web4 di mana teknologi internet tidak hanya terdesentralisasi tapi juga tersebar luas," kata Bhima.

Sedangkan Praktisi Teknologi Informasi, Ainun Nadjib berpendapat bahwa yang Gibran ucapkan tidak realistis karena belum ada ekosistem yang mendukung Indonesia menguasai hulu sampai ke hilir di sektor digitalisasi.

"Hilirisasi itu kan ketika kita menguasai hulu, tapi tidak menguasai hilir, misalnya tambang bahan mentah kita punya, tapi belum bisa mengolah," ucap Ainun.

"Lah digital itu kita tidak menguasai hulunya, China saja tidak menguasai hulunya. Justru karya-karya anak bangsa adanya hilir semua, aplikasi2 yang langsung dipakai masyarakat sebagai produk akhir," ucap Ainun kemudian.

[Gambas:Twitter]

Lihat Juga :
Budiman Jelaskan Hilirisasi Digital ala Gibran di Debat Cawapres

Penjelasan kubu Gibran

Sementara itu, Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko mengatakan hilirisasi digital yang disampaikan Gibran dimaknai dalam dua hal.

Pertama, hilirisasi digital sebagai bentuk pembangunan ekosistem digital atau digitalisasi rantai pasok.

"Dari hulu sampai hilir berupa produk alat teknologi atau technological devices seperti laptop, smartphone, komputer personal untuk berbagai sektor industri," katanya.

Artinya, sambung Budiman, membangun ekonomi digital tidak cukup hanya pengembangan aplikasi saja tetapi juga mempersiapkan infrastruktur jaringan atau konektivitas internet serta membangun industri perangkat digitalnya pula.

Pengembangan hilirisasi digital dengan pendekatan ekosistem itu, katanya sering diistilahkan dengan Device, Network and Application (DNA).

"Sumber daya apa yang dibangun dalam ekosistem ini dan bernilai tambah tinggi? Data. Karena itu tepat sekali ketika Mas Gibran juga mengingatkan pentingnya membangun sistem Cyber Security dan Cyber Defense saat bicara ekonomi digital, karena pada akhirnya, data dan pengolahan data secara digital (dengan menggunakan teknologi AI atau Blockchain) yang memiliki nilai tambah ekonomi terbesar," katanya.

Lihat Juga :
DEBAT CAWAPRESGibran Janji Lanjutkan Hilirisasi Banyak Sektor Jika Menang Pilpres

Pemaknaan kedua terkait hilirisasi digital, kata Budiman, adalah melakukan digitalisasi secara intensif dalam suatu rantai pasok industri. Hal itu terkait potensi teknologi digital untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam proses industri di semua lini.

"Sebagai contoh untuk rantai pasok pangan, maka hilirisasi digital dimaknai dengan penerapan teknologi digital sejak pengembangan pupuk dan bibit unggul, proses produksi melalui IOT Smartfarming, digitalisasi logistik dan distribusi, digitalisasi pengolahan hasil pertanian hingga pengembangan e-commerce sektor pangan," katanya.

Budiman mengatakan hilirisasi digital telah diterapkan di China dan Amerika Serikat (AS). China, katanya, membangun ekonomi digitalnya dengan lengkap mulai dari teknologi chips, industri perangkat digital, teknologi internet, hingga pengembangan aplikasi-aplikasi berbasis AI yang sangat canggih.

Sementara AS, memiliki kapasitas teknologi yang kuat di pengembangan teknologi chips, perangkat digital dan teknologi satelit.

"Kedua negara tersebut kemudian dengan mudah melakukan digitalisasi di berbagai sektor industrinya," kata Budiman.

(fby/pmg)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:voucher vidio platinum

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot88 rtp
angksa168
togel pcso
dewa911
winstar88
slot yang lagi gacor
cicil hp bunga rendah
situs slot terpercaya 138
permainan slot terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot resmi terbaru
Bab 2 slot ter
Bab 3 situs slot terbaik dan terpercaya no 1
Bab 4 indowinbola
Bab 5 trik cara menang main slot online
Bab 6 jam 305 slot
Bab 7 m88 alternatif
Bab 8 hoho togel
Bab 9 asian88slot
Bab 10 slot unik
Bab 11 dokubola
Bab 12 situs main slot
Bab 13 lapak89
Bab 14 pinjol yang tidak perlu dibayar
Bab 15 situs terbaru slot gacor
Bab 16 06 erek
Bab 17 slot gacor rtp tinggi
Bab 18 slot gacor terbaik 2023
Bab 19 tokopedia bisa cicil
Bab 20 winbet138
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8562bab
takutBacaan TerkaitMore+

Seni Bela Diri Abadi

situs slot terpercaya online 24 jam
Jasa Marga mencatat sebanyak 197.034 kendaraan kembali ke wilayah JJabotabek pada Hari Raya Natal 2023, Senin (25/12) kemarin.
Ilustrasi. Sebanyak 190 ribu lebih kendaraan kembali ke Jabotabek di hari Natal, Senin (25/12) kemarin. (Dok. Jasamarga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jasa Marga mencatat sebanyak 197.034 kendaraan kembali ke wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabotabek) pada Hari Raya Natal2023, Senin (25/12) kemarin.

"Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Barrier/Utama, yaitu GT Cikupa (dari arah Merak), GT Ciawi (dari arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (dari arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (dari arah Bandung)," ujar Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (26/12) mengutip Antara.

Menurutnya, total volume kendaraan yang kembali ke wilayah Jabotabek ini meningkat 43,76 persen jika dibandingkan lalin normal (137.054 kendaraan) pada periode yang sama.

Lihat Juga :
Tips OtomotifRentan Kecelakaan, Berikut Cara Mengemudi di Contraflow Saat Nataru

Untuk lalin kembali ke Jabotabek dari arah Trans Jawa melalui GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dengan jumlah 47.617 kendaraan, meningkat sebesar 65,27 persen dari lalin normal.

Lalin kembali ke Jabotabek dari arah Bandung melalui GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang, dengan jumlah 50.433 kendaraan, meningkat sebesar 60,50 persen dari lalin normal.

Total lalin kembali ke Jabotabek dari arah Trans Jawa dan Bandung melalui kedua GT tersebut adalah sebanyak 98.050 kendaraan, meningkat sebesar 62,78 persen dari lalin normal.

Lihat Juga :
Kelakar Gibran Sebut Solo Safari Jadi Samsul Safari

Lalin kembali ke Jabotabek dari arah Merak melalui GT Cikupa Jalan Tol Tangerang-Merak adalah sebesar 49.418 kendaraan, meningkat 8,29 persen dari lalin normal.

Sementara itu, jumlah kendaraan yang kembali ke Jabotabek dari arah Puncak melalui GT Ciawi Jalan Tol Jagorawi sebanyak 49.566 kendaraan, meningkat sebesar 58,94 persen dari lalin normal.

Lisye mengingatkan puncak arus balik Natal 2023 diprediksi terjadi pada hari ini.

Lihat Juga :
Polisi Rekayasa Lalu Lintas di Sejumlah Tol Mulai Jam 14.00 Siang Ini

Ia mengimbau pengguna jalan agar mengatur waktu perjalanan kembali ke Jabotabek untuk menghindari lonjakan volume lalu lintas yang berpotensi terjadi pada hari ini.

"Bagi pengguna jalan yang masih diberi kelonggaran, dapat mengatur waktu perjalanan untuk menghindari penumpukan kendaraan pada hari ini, terutama perjalanan di waktu favorit seperti sore menuju malam hari," katanya.

Lihat Juga :
Libur Natal, Ribuan Pengunjung Padati Wisata Air Panas Darajat Garut

Pihaknya juga mengingatkan pengguna jalan dapat kembali memanfaatkan potongan tarif tol sebesar 10 persen yang berlaku di Jalan Tol Trans Jawa pada 28 Desember 2023 dan 3 Januari 2024 mendatang untuk perjalanan menerus arus balik dari Semarang menuju Jakarta (GT Kalikangkung menuju GT Cikampek Utama).

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan tol untuk mengantisipasi perjalanan periode libur Nataru 2023/2024 dengan baik.

Sebelum memasuki jalan tol, pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di rest area, memastikan kecukupan BBM, dan saldo uang elektronik serta mematuhi rambu-rambu serta arahan petugas di lapangan.

(pua/pua)

[Gambas:Video CNN]

Pemanggil Loli-ku

pusatqq
Listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sempat padam hari ini. Kejadian itu pun diabadikan calon penumpang sehingga viral di media sosial.
Listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sempat padam hari ini. Kejadian itu pun diabadikan calon penumpang sehingga viral di media sosial. Ilustrasi. (istockphoto/Herwin Bahar).
Makassar, CNN Indonesia--

Listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sempat padam hari ini. Kejadian itu pun diabadikan calon penumpang sehingga viral di media sosial.

General Manager PT Angkasa Pura I (AP I) Taochid Purnomo Hadi merespons viralnya video pemadaman listrik di Bandara Hasanuddin itu. Ia mengatakan bahwa pemadaman tersebut diakibatkan lonjakan arus listrik.

"Kami mohon maaf atas kejadian mati lampu tersebut. Memang terjadi sesuai video yang beredar. Hal ini terjadi karena ada gangguan trip, karena adanya lonjakan arus listrik yang berlebih," kata Taochid, Rabu (27/12).

"Listrik padam pukul 18.21 WITA dan tim langsung segera menuju ke area panel untuk melakukan pengecekan dan diketahui adanya trip tersebut. Selanjutnya tim menyalakan kembali aliran listriknya pukul 18.32 WITA," ungkapnya.

Area yang mengalami pemadaman tadi, kata Taochid berada di area check indan di ruang tunggu calon penumpang. Namun, saat ini, kondisi listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sudah kembali normal.

"Area listrik yang padam yaitu hall keberangkatan, check in, dan ruang tunggu 11 dan 12. Saat ini, kondisi sudah menyala dan operasional sudah kembali normal. Kami mengucapkan permohonan maaf atas kendala yang terjadi," pungkasnya.

Selama Desember, insiden pemadaman listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar telah terjadi sebanyak dua kali.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr)

Medan Pertempuran PlayerUnknown di Luar Alam Dewa

timnas slot online
BPS: Luasan panen padi di Jateng capai 1,64 juta ha
Kepala BPS Jawa Tengah Dadang Hardiwan (ANTARA/I.C. Senjaya)
Semarang (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS) Jawa Tengah mencatat luasan area panen padi di provinsi ini di sepanjang 2023 tercatat mencapai 1,64 juta ha.

Kepala BPS Jawa Tengah Dadang Hardiwan di Semarang, Jumat, mengatakan, luasan tersebut lebih rendah dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 1,69 ha.

Menurut dia, dari area seluas itu, besaran produksi padi di 2023 tercatat mencapai 9,08 juta ton.

"Produksi padi di 2023 turun dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 9,36 juta ton," katanya.

Ia menjelaskan jika dilihat dari luasan lahan, daerah dengan area panen terbesar berada di Kabupaten Grobogan yang mencapai 129,63 ribu ha.

Namun jika dilihat dari produktivitasnya, lanjut dia, produksi panen terbesar justru berada di Kabupaten Cilacap yang mencapai 772,49 ribu ton.

Ia menyebut Kabupaten Grobogan mengalami penurunan luasan lahan serta produktivitas panen padi di 2023.

Ia menjelaskan dari produksi padi sebanyak itu di 2023, besaran produksi beras Jawa Tengah mencapai 5,22 juta ton.

Dadang menambahkan jika dihitung berdasarkan angka luasan panen Januari 2024, maka perkiraan produksi beras hingga Februari 2024 nanti dapat mencapai 2,02 juta ton.

"Produksi beras hingga tiga bulan ke depan sudah bisa diprediksi. Sejumlah daerah akan mengalami panen raya di April 2024," katanya.

Sementara Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Jateng Sujarwanto Dwiatmoko mengatakan penurunan produktivitas beras tersebut menjadi catatan penting.

"Dampak El Nino, banyak lahan produksi beras tidak tergarap karena tidak ada air," katanya.

Meski demikian, ia meminta masyarakat tidak khawatir dengan persediaan beras di Jawa Tengah.

Ia menyebut prediksi panen raya akan mulai berlangsung mulai Maret hingga Mei 2024.


Baca juga: Kementan sebut Jatim-Jateng mulai panen bantu stok pangan nasional

Baca juga: 100 ribu ha sawah Jateng disiapkan jadi penyangga pangan

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2024

Raja Jahat, aku tidak cukup mencintaimu!

sloot6000
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian, termasuk daging shabu segar berkualitas. Belanja auto hemat!
Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian, termasuk daging shabu segar berkualitas. Belanja auto hemat! (iStockphoto/bjdlzx)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat penggemar menu teriyaki, kamu bisa masak hidangan ini di rumah dengan membeli daging shabu-nya di Transmart.

Soalnya Transmart bagi-bagi diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian, termasuk daging shabu segar berkualitas. Belanja auto hemat!

Lihat Juga :
Dapatkan Produk Berkualitas dengan Diskon 20% Tiap Hari di Transmart

Belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah? Tenang, cukup unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Selain daging, ada juga beragam kebutuhan harian yang didiskon, seperti aneka seafood bakso, semangka merah, sampai anggur muscat yang viral.

Dijamin belanja aneka produk segar di Transmart memuaskan karena produknya berkualitas dan harganya ramah di kantong.

Yuk, belanja daging shabu buat masak sukiyaki di rumah dan kebutuhan harian lainnya ke Transmart sekarang juga dan nikmati berbagai promo dan diskon menariknya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Lagu Pemakaman Para Dewa

cara pinjam di bank bri
Kebakaran pusat perbelanjaan di Bangladesh tewaskan 44 orang
Pemadam kebakaran berupaya memadamkan api di sebuah pusar perbelanjaan di Dhaka, Bangladesh, Kamis (29/2/2024). (ANTARA/ANADOLU)
Ankara (ANTARA) - Kebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan enam lantai di ibukota Bangladesh pada Kamis malam telah menewaskan setidaknya 44 orang, menurut keterangan para pejabat terkait.

Menteri Kesehatan Samanta Lal Sen mengkonfirmasi kepada wartawan mengenai jumlah korban tewas, mengatakan 33 orang meninggal akibat luka yang diderita di Rumah Sakit Perguruan Tinggi Kedokteran Dhaka sementara 10 lainnya meninggal di Institut Nasional Bedah Luka Bakar dan Plastik Sheikh Hasina, dari keterangan surat kabar Daily Star.

Sementara itu Inspektur Polisi Bangladesh Jenderal Chowdhury Abdullah Al-Mamun melaporkan tambahan korban jiwa di Rumah Sakit Pusat Kepolisian di Rajarbagh.

Sebanyak 75 orang diselamatkan dari Pusat Perbelanjaan Green Cozy di Bailey Road, dimana 42 diantaranya ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri.

Kebakaran tersebut, yang terjadi pada pukul 21.50 waktu setempat (22.50 WIB), berhasil dikendalikan oleh para pemadam kebakaran setelah dua jam.


Sumber: Anadolu

Baca juga: Petugas padamkan api yang hanguskan 5.000 toko di Bangladesh
Baca juga: Kebakaran di Cox's Bazar, 12.000 Rohingya kehilangan tempat tinggal
Baca juga: Tim gabungan tangkap warga Bangladesh diduga langgar izin tinggal
 

Penerjemah: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024

Mahkota Keheningan

rtp live rog777
Presiden Jokowi tinjau Pusat Komando IKN dan Studio Mini TVRI
Presiden Joko Widodo meninjau Pusat Komando Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur pada Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/am.
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung Pusat Komando (Command Center)Ibu Kota Nusantara (IKN) yang terletak di Hunian Pekerja Konstruksi IKN, Kalimantan Timur pada Jumat.

Presiden juga meninjau studio mini TVRI yang terletak bersebelahan dengan Pusat Komando IKN, demikian keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden RI.

Pusat Komando Nusantara dibangun untuk optimasi pembangunan lbu Kota Nusantara serta integrasi dan koordinasi. Pusat Komando Nusantara juga merupakan salah satu infrastruktur utama pendukung kota cerdas Nusantara.

Pusat Komando tahap 1 ini memiliki fungsi utama dalam layanan pemantauan pembangunan lbu Kota Nusantara dengan memanfaatkan teknologi pengawasan dan pemantauan berbasis CCTV, monitoring drone berbasis visual, serta integrasi layanan digital.

Setelah meninjau Pusat Komando Nusantara, Presiden Jokowi kemudian meninjau studio mini TVRI.

Direktur Utama TVRI Imam Brotoseno mengatakan bahwa sesuai dengan aturan, TVRI hadir di ibu kota negara.

Untuk diketahui, dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2005 tentang Penyelenggaraan Penyiaran Lembaga Penyiaran Publik disebutkan bahwa RRI dan TVRI berkedudukan di ibu kota negara Republik Indonesia dan cabang-cabangnya berada di daerah.

"Artinya TVRI harus hadir di Nusantara, ibu kota negara yang baru nanti," ujar Imam Brotoseno.

Lebih jauh, Imam menjelaskan bahwa kehadiran TVRI di IKN merupakan komitmen dari TVRI untuk mendukung pembangunan IKN, sekaligus menyosialisasikan IKN, serta memberikan informasi baik di dalam negeri maupun luar negeri melalui TVRI World.

"TVRI World itu khusus untuk audiens global, luar negeri, berbahasa Inggris, di situ disebutkan juga ada peluang investasi sehingga mengundang investor untuk datang ke IKN juga," katanya.
Baca juga: Jokowi tinjau pembangunan menara perumahan untuk ASN di IKN
Baca juga: Jokowi tinjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden di IKN
Baca juga: Presiden Jokowi sarapan sukun goreng bersama para menteri di IKN

Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024