petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ceria777

voucher segari 155Jutaan kata 650794Orang-orang telah membaca serialisasi

《ceria777》

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USJembatan Wampu di Perbatasan Medan******

Jembatan Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara siap digunakan mulai Minggu (16/4) menjelang mudik Lebaran 2023.
Jembatan Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara siap digunakan mulai Minggu (16/4) menjelang mudik Lebaran 2023. Ilustrasi . (Antara Sumut/Imam Fauzi).
Medan, CNN Indonesia--

Jembatan Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara siap digunakan menjelang Idulfitri 2023. Jembatan Wampu merupakan penghubung Jalan Lintas Medan- Banda Aceh.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengecek langsung kondisi infrastruktur menjelang mudik lebaran di wilayah perbatasan Sumatera Utara. Menurut Panca, Jembatan Wampu bisa dilintasi mulai Minggu (16/4) mendatang.

"Dari hasil peninjau saya, Jembatan Wampu pada Minggu (16/4) mendatang sudah dapat dioperasionalkan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2023. Jembatan merupakan akses jalur Medan-Banda Aceh dan sebaliknya," kata Panca, Kamis (13/4).

"Jembatan ini telah diselesaikan sebelum arus mudik lebaran 2023 sehingga dapat dipergunakan khalayak umum. Sebelum dibangun Jembatan Wampu ini menjadi titik kemacetan saat perayaan hari besar di Kabupaten Langkat perbatasan Aceh," jelasnya.

Dengan Jembatan Wampu dibangun, kondisi akses jalur lalu lintas yang sebelumnya sempit kini menjadi lebar sehingga dapat mengantisipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas pada Idulfitri 2023.

"Saya telah mengundang Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kementerian PUPR untuk membahas persiapan sarana infrastruktur menjelang lebaran Idulfitri 2023," urainya

Panca menambahkan Ditlantas Polda Sumut bersama Dishub dan Dinas PUPR akan turun memetakan kondisi jalan dan perlintasan. Apabila ada jalan yang rusak menjelang lebaran 2023 siap diperbaiki.

"Untuk akses Jalan Tol Dolok Merawan, Sinaksak (Siantar) serta Tol Indrapura (Langkat) diharapkan menjelang Idulfitri 2023 sudah bisa digunakan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USKemendag Gandeng Kejagung Bahas Utang Minyak Goreng ke Pengusaha******

Kementerian Perdagangan meminta pendapat hukum dari Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait utang pengadaan minyak goreng satu harga ke pengusaha ritel Rp344 miliar.
Kementerian Perdagangan meminta pendapat hukum dari Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait utang pengadaan minyak goreng satu harga ke pengusaha ritel Rp344 miliar. Ilustrasi. (iStock/Juanmonino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) tengah meminta pendapat hukum dari Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait utang pengadaan minyak goreng satu harga ke pengusaha ritel sebesar Rp344 miliar.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isyi Karim mengungkapkan utang itu berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu yang belum dibayar hingga saat ini.

"Begitu sudah keluar pendapat hukumnya, apakah nanti dibayar atau tidak nanti keputusan setelah ada pendapat hukum dari Kejaksaan Agung," ujar Isyi di Kementerian Perdagangan, Jumat (14/4).

Menurutnya, ada beberapa pendapat yang mengatakan jika Permendag itu sudah dihapus maka utang terhadap pengusaha ritel tidak perlu dibayarkan. Maka dari itu, Kemendag meminta pendapat hukum dari Kejagung terkait hal tersebut.

"Ada silang pendapat itu sehingga diputuskanlah nanti minta pendapat hukum dari Kejagung," kata Isyi.

Dalam Permendag Nomor 3 tahun 2022 disebut pengecer wajib melakukan penjualan minyak goreng kemasan kepada konsumen dengan HET Rp14 ribu per liter.

Lihat Juga :
Jokowi Minta MinyaKita Hanya Dijual ke Orang Miskin

Pasal 7 beleid itu menyebut pelaku usaha akan mendapatkan dana untuk menutupi selisih harga jual dengan harga keekonomian minyak goreng dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS).

Namun, utang belum dibayarkan, Permendag 3/2022 justru digantikan dengan Permendag Nomor 6 Tahun 2022.

Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal pembayaran selisih harga yang harusnya ditanggung pemerintah. Sehingga, sampai saat ini pengusaha belum menerima pembayaran utang tersebut.

Atas dasar itu, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang tersebut.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey mengatakan pemerintah harusnya membayar utang selisih harga itu 17 hari setelah program berlangsung. Namun, setahun berlalu belum juga dibayarkan.

"Kami bukan mau mengancam, tapi ini cara kami agar didengar. Soal kapannya (setop jual), kami masih koordinasi dulu dengan anggota asosiasi, bila sama sekali tak ada perhatian dari pemerintah kami akan lakukan itu," ujar Roy dalam acara Buka Puasa Bersama, Kamis (13/4) kemarin.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USGesit Emak******

Harga daging sapi didiskon Rp26 ribu dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.
Ilustrasi daging sapi. (iStockphoto/magnetcreative)
Jakarta, CNN Indonesia--

Emak-emak langsung memborong daging sapi dan ayam di TransmartCempaka Putih, Jakarta Pusat tepat pukul 10.00 WIB ketika Full Day Saleresmi dibuka per hari ini.

Dian, pelanggan Transmart, mengatakan mendapatkan informasi diskon hari ini dari media sosial. Ia pun sengaja langsung meluncur ke Transmart untuk memborong daging.

"Alhamdulillah enak, saya kan emak-emak jadi mengejar diskon. Kalau di pasar kan masih mahal," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (15/4).

Selain daging sapi dan ayam, Dian mengatakan bakal memborong barang-barang lain yang mendapatkan diskon di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, diskon hanya berlaku hari ini dari pukul 10.00 hingga 24.00.

Tak hanya Dian, ada juga Heri yang mengatakan sengaja datang ke Transmart Cempaka Putih untuk mengejar diskon Full Day Sale. Terlebih, ia tak sempat ikut dalam gelaran Transmart Midnight Sale tempo hari.

"Jadi lebih murah. Ini saya ngantar istri saya untuk beli daging. Rencananya sekalian beli banyak, soalnya sudah mau Lebaran. Jadi sekalian banyak, gak bolak-balik mumpung ada diskon," tutur Heri.

Heri mengaku rutin belanja di Transmart Cempaka Putih. Biasanya ia dan istri membeli kebutuhan mingguan.

Selain daging, Heri mengatakan akan membeli sirup hingga kue kaleng untuk persiapan Lebaran 2023. Iya memborong barang-barang di Transmart menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Daging sapi dan ayam memang diborong masyarakat di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, harga daging sapi didiskon Rp26 ribu dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.

Lihat Juga :
Tergiur Diskon Full Day Sale, Warga Cimahi Bolak Balik ke Transmart
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]
,08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Kemenhub: Penumpang Angkutan Lebaran Capai 535 Ribu Orang per 14 April******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat jumlah penumpang umum angkutan Lebaran 2023 mencapai 535.914 orang pada Jumat (14/4).
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat jumlah penumpang umum angkutan Lebaran 2023 mencapai 535.914 orang pada Jumat (14/4). (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat jumlah penumpang umum angkutan Lebaran2023 mencapai 535.914 orang pada Jumat (14/4).

Jumlah ini meningkat 1,93 persen dibandingkan periode yang sama pada 2022 dan 33,91 persen lebih tinggi dibanding 2019.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menuturkan titik pergerakan penumpang dan kendaraan dipantau melalui posko yang meliputi 111 terminal, 16 pelabuhan penyeberangan, 51 bandara, 110 pelabuhan laut, 13 daop , 42 gerbang tol dan 20 ruas jalan arteri.

Secara rinci, jumlah penumpang angkutan umum per moda transportasi pada Jumat kemarin atau H-8 Lebaran yaitu angkutan udara sebanyak 209.142 penumpang. Jumlah ini meningkat 22,99 persen dibanding tahun lalu sebesar 170.054 penumpang.

Kemudian, angkutan jalan sebanyak 77.057 penumpang, turun 20,54 persen dari tahun lalu sebanyak 96.974 penumpang. Angkutan kereta api sebanyak 128.852 penumpang, naik 57,84 persen dibanding tahun lalu sebanyak 81.636 penumpang.

Selanjutnya angkutan penyeberangan 66.887 penumpang, turun 45,27 persen dari tahun lalu sebanyak 122.222 penumpang dan angkutan laut 53.976 penumpang, turun 1,60 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 54.855 penumpang.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

Sementara itu jumlah pergerakan kendaraan pribadi pada H-8 kemarin tercatat naik baik mobil maupun sepeda motor. Untuk jumlah mobil yang keluar Jabodetabek tercatat sebanyak 162.078 kendaraan yang terbagi atas 63.874 kendaraan melewati jalan arteri dan 98.204 kendaraan melewati jalan tol.

Adita mengatakan jumlah mobil yang melewati jalan arteri terjadi peningkatan dibanding hari biasa. Sementara, untuk yang melewati jalan tol terjadi penurunan sekitar 30 persen dari hari normal.

Sedangkan untuk sepeda motor, tercatat sebanyak 201.695 kendaraan yang keluar dari Jabodetabek atau meningkat 203,7 persen dari hari normal.

"Untuk itu kami mengimbau masyarakat agar mudik lebih awal paling tidak pada 17 April 2023 mendatang, untuk menghindari kepadatan kendaraan di puncak arus mudik yang diprediksi terjadi mulai 18 sampai 21 April 2023," kata Adita.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:rtp catur777

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
dewahoki777
situs terpercaya slot gacor
cara menggunakan voucher shopee food
paylater yang mudah
gift card google play gratis
ivoji ojk
angka jitu 3d
jamuslot
maniaslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 osiris4d
Bab 2 info slot online
Bab 3 daftar situs slot terpercaya
Bab 4 link slot promo new member
Bab 5 babapoker
Bab 6 metos4d
Bab 7 daftar slot indonesia
Bab 8 cicilan pinjaman kredivo
Bab 9 slot turbo
Bab 10 lapakhoki88
Bab 11 erek 78
Bab 12 cara dapat penghasilan dari shopee
Bab 13 pinjaman kredivo
Bab 14 situs bo gacor
Bab 15 blibli akulaku
Bab 16 pasar gacor
Bab 17 game slot mudah jackpot
Bab 18 cara akulaku
Bab 19 pinjaman online terdaftar di ojk
Bab 20 pinjam emas
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8975bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Ciptakan kerajaan besar

org slot
Otoritas Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) memprediksi bakal melayani lebih dari 12 ribu penumpang per hari saat puncak arus mudik Lebaran 2023 nanti.
Otoritas Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) memprediksi bakal melayani lebih dari 12 ribu penumpang per hari saat puncak arus mudik Lebaran 2023 nanti. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Otoritas Bandara Internasional Yogyakarta(YIA) memprediksi bakal melayani lebih dari 12 ribu penumpang per hari saat momen puncak arus mudikLebaran 2023 nanti.

"Kalau di rencana operasi kita puncak arus mudik kita perkirakan tanggal 19 (April), itu 12.500 pergerakan. Kalau datangnya sekitar 50 persen," kata Misranedi selaku YIA Airport Operation, Services, and Security Manager saat dihubungi, Kamis (13/4).

Misranedi menuturkan situasi penumpang di bandara yang terletak di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta itu masih cenderung landai sepekan sebelum Idulfitri. Jumlah okupansi belum meningkat secara signifikan.

Menurut Misranedi, peningkatan jumlah penumpang YIA lumrahnya terjadi ketika hari Rabu dan Kamis, di mana tercatat bisa mencapai kisaran 10 ribu sehari.

"Suasana di YIA masih normal lancar, masih seperti hari-hari sebelumnya. Untuk di YIA itu lagi Senin-Selasa masih low," urainya.

Ia menilai angka keterisian pesawat untuk sekarang ini masih sama perbandingannya dengan rata-rata tingkat okupansi selama awal Maret 2023.

Lihat Juga :
Pengusaha Ancam Setop Jual Migor jika Utang Rp344 M Tak Segera Dibayar

Sementara perkiraan jumlah penumpang selama periode angkutan lebaran 14 April sampai 2 Mei nanti mencapai 177.392 penumpang dan kargo sekitar 443.500 kilogram (kg).

Selama periode itu pula, otoritas YIA turut mencatat adanya 5 maskapai yang mengajukan jadwal tambahan untuk melayani para pemudik.

"Yang sudah mengajukan ke kami, Lion Air, Super Jet Air, Batik Air, Pelita Air, dan Trans Nusa," beber Misranedi.

Kelima maskapai mengajukan jadwal tambahan dengan rute berbeda. Lion Air jadwal tambahannya tujuan Makassar, Kualanamu, Balikpapan, dan Banjarmasin; Super Jet Air tujuan ke Balikpapan dan Samarinda; Batik Air ke Halim Perdanakusuma; Pelita Air dan Trans Nusa masing-masing ke Cengkareng.

"Extra flightini akan berlaku mulai 14 April sampai 2 Mei," ujarnya.

Kata Misranedi, selain kelima maskapai tadi masih ada empat maskapai lainnya yang rutin melayani penerbangan dari dan tujuan YIA, yakni Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, Citilink, dan AirAsia.

Pada momen sebelum arus mudik, total ada 80 penerbangan per hari. Sementara, tambahan jadwal penerbangannya sebanyak 336 periode 14 April-2 Mei. Jumlah pergerakan meningkat 22 persen atau sebanyak 1.280 pesawat selama periode posko lebaran.

[Gambas:Video CNN]



(kum/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Lagu Yin Liting Qiaoxia

mas 123 slot
Pengoperasian tol Jogja-Solo secara fungsional tanpa tarif ini bertujuan untuk mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
Ilustrasi jalan tol. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga(Persero) Tbk melalui anak usahanya PT Jogjasolo Marga Makmur (JMM) mengoperasikan secara fungsional Jalan Tol Solo-Yogyakarta-YIA Kulon Progo (Jalan Tol Jogja-Solo) Segmen Kartasura (akses Gerbang Tol Colomadu) sampai Jalan Sawit sepanjang 6 Km.

Corporate Communication & Community Development Group Head, Lisye Octaviana, mengatakan, pengoperasian secara fungsional tanpa tarif ini bertujuan untuk mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Jalur Fungsional Jalan Tol Jogja-Solo Segmen Kartasura-Jalan Sawit ini secara resmi dibuka pada Sabtu, 15 April 2023, pada pukul 07.00 WIB," ujar Lisye dalam keterangan resmi, Minggu (16/4).

Sementara, untuk kendaraan yang diperbolehkan melintas adalah kendaraan roda 4 golongan 1 non bus dan non truk. Sednagkan kendaraan-kendaraan berat belum diperbolehkan melewati tol fungsional tersebut.

Adapun untuk kecepatan maksimum pengguna jalan yang melewati jalur fungsional ini adalah sebesar 40 Km/Jam. Suchandra menambahkan, akses masuk jalur fungsional Jalan Tol Jogja-Solo berjarak sekitar 700 meter dari Gerbang Tol Colomadu Jalan Tol Solo-Ngawi.

"Pada periode arus mudik, jika sebelumnya pengguna jalan yang menuju arah Yogyakarta harus belok kiri menuju Jalan Nasional Solo-Semarang ke arah Tugu Kartasura, kali ini pengguna jalan bisa lurus untuk masuk ke jalur fungsional Jalan Tol Jogja-Solo melalui Flyover Ngasem di STA 0+600," jelasnya.

Lalu selanjutnya pengguna jalan akan melewati jalur fungsional sepanjang 6 Km dengan waktu tempuh 3-8 menit dan keluar ke Jalan Sawit untuk menempuh perjalanan sepanjang 800 meter dan masuk kembali ke Jalan Nasional Solo-Yogyakarta.

"Dengan rute jalur fungsional ini, pengguna jalan dapat menghindari kepadatan yang kerap terjadi di Tugu Kartasura sekaligus memperpendek perjalanan dari Akses/Gerbang Tol Colomadu menuju Klaten," imbuhnya.

Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga M. Agus Setiawan, menyampaikan jalur tol fungsional ini hanya akan dioperasikan satu arah pada periode arus mudik dan satu arah pada arus balik.

Pada periode arus mudik yaitu pada periode 15-24 April, jalur fungsional ini akan beroperasi satu arah dari Kartasura menuju Jalan Sawit. Sedangkan untuk arus balik pada periode 25 April-1 Mei akan beroperasi satu arah dari Jalan Sawit menuju Kartasura.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/wiw)

Tangkap Alam Abadi

situs judi slot paling gacor
Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.
Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengancam akan setop menjual minyak gorengdi seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey mengatakan utang tersebut berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu yang belum dibayar hingga saat ini.

Menurutnya, pemerintah harusnya membayar utang selisih harga itu 17 hari setelah program berlangsung. Namun, setahun berlalu belum juga dibayarkan.

Roy menjelaskan program minyak satu harga yang diluncurkan pemerintah pada awal 2022 tersebut bukan kemauan Aprindo. Namun, keharusan sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 3 tahun 2022.

Aturan itu mengharuskan pengusaha menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Hal tersebut imbas harga minyak goreng yang liar di pasar pada awal tahun lalu.

"Jadi rafaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelasnya.



Lanjutnya, dalam aturan itu pemerintah juga diharuskan membayar selisih harga. Namun, utang belum dibayarkan, Permendag 3 justru digantikan dengan Permendag Nomor 6 Tahun 2022.

Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal pembayaran selisih harga yang harusnya ditanggung pemerintah. Sehingga, sampai saat ini pengusaha belum menerima pembayaran utang tersebut.

"Permendag 6 muncul jadinya Permendag 3 jadi tak berlaku lagi, tapi bukan berarti rafaksi nggak dibayar. Kita sudah setorkan semua data pada 31 Januari sudah kita penuhi semuanya, tapi belum juga dibayar," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Penyihir Kota Yang Mahakuasa

togel ular masuk rumah

Pengkhianat menyayangi istrinya

slot terbaru gacor hari ini